SINOPSIS Dear Prince Episode 3 PART 1

Dear Prince
All Images By : Sohu Tv


Jiang Hao mengemudikan mobil nya dengan pelan, namun karena tak fokus Jiang Hao tak melihat jika ada Truk di depan nya. reflek Jiang Hao langsung banting setir sehingga membuat nya kecelakaan.




Malam hari,hujan dan suara petir bergemuruh ditambah mati lampu. Xiao Tao sendirian dikamar nya. Xiao Tao memainkan Tamagotchi nya. lalu Xiao Tao melihat jendela terombang ambing tertiup angin.
di balik jendela seperti ada bayangan seorang pria. Xiao Tao mendekat lalu menutup jendela. namun saat berbalik Xiao Tao melihat ada sepasang tangan hendak menyerang nya. Xiao Tao berteriak kencang sekali.


- 4 Jam Sebelum nya -
Di beberapa stasiun Televisi menyiarkan kalau aktor terkenal Jiang Hao yang baru baru ini sedang menjalani syuting di okinawa tengah tertangkap camera sedang masuk hotel bersama wanita berambut panjang dan terlihat di foto foto yang diunggah adalah Jiang Hao bersama Xiao Tao.
berita langsung menyebar di berbagai penjuru. Yuan Qing yang baru saja turun dari mobil langsung diserbu para wartawan untuk menanyakan kebenaran beritanya. namun manager Yuan Qing mengatakan kalau Nona Yuan Qing sedang terguncang jadi belum bisa menjawab.

"walau bagaimana pun aku akan mendukung dan tetap mempercayai Jiang Hao"jawab Yuan Qing dengan wajah polos entah itu beneran atau hanya akting.

Reporter membacakan berita kalau sudah 3 jam semenjak berita mencuat namun Jiang Hao belum muncul untuk mengklarifikasi dan Ouyang Jing selaku manager nya juga tidak bisa dihubungi.


Jiang Hao menemui Ouyang Jing. Jiang Hao dengan ketus bertanya kenapa Ouyang Jing tiba tiba memanggil nya? ternyata hanya karena masalah sepele Jiang Hao menyuruh Ouyang menangani nya sendiri saja seperti berita berita negatif sebelum nya.
OUyang dengan serius mengatakan kalau yang terpenting saat ini adalah informasi tentang wanita itu? seberapa jauh hubungan nya? Ouyang menegaskan apakah Jiang Hao tidur bersama dengan wanita itu?

"Omong kosong apa itu? apa aku sebodoh itu, sembarang memilih gadis di okinawa dan kemudian membawa nya ke tempat kerja"jawab Jiang Hao santai

"bukan kah waktu itu kau juga seperti ini, kau memberitahuku setelah fotomu bersama Su Yuan Qing tersebar,kau selalu bertindak dulu sebelum memberitahuku, sekarang kau tahu akibat nya, apa kau mengerti"kata Ouyang

Jiang Hao menjawab agar Ouyang tak menganggur menjadi manager. Jiang Hao juga mengatakan kalau semua artis penurut maka Ouyang tak akan punya pekerjaan untuk dilakukan.
Ouyang membentak Jiang Hao agar tak mengalihkan pembicaraan. Ouyang menyebut kalau ini semua pasti perangkap lalu Ouyang bertanya berapa lama Jiang Hao menghabiskan waktu berdua?
JIang Hao mengingat saat bersama Xiao Tao di penginapan. Jiang Hao menjawab "sedikit lebih banyak dari orang asing".

Ouyang kesal menunjuk JIang Hao bertanya:"jangan katakan kalau kalian bermesraan?". Jiang Hao terdiam lalu teringat saat hampir nyaris berciuman dengan Xiao Tao. lalu Jiang Hao menjawab"hampir".
Ouyang langsung menepuk nepuk pundak Jiang Hao dengan geram. Ouyang bertanya siapa gadis itu? Jiang Hao langsung ganti membentak kalau ini bukan urusan Ouyang. Jiang Hao dengan santai mengatakan kalau ini sudah menjadi tanggung jawab Ouyang untuk menyelesaikan masalah seperti ini.


"jika kau tak bisa menyelesaikan masalah sekecil ini, maka kau tak perlu mengkhawatirkan aku, pemutusan kontrak sudah dipastikan, sekarang masalah sekecil ini bisa menjadi besar, mungkin saja Su Yuan Qing yang menyebarkan nya, tapi kau Ouyang Jing,kau juga mendapat keuntungan besar dari perkembangan ini"tegas Jiang Hao

"apa maksudmu?"Tanya Ouyang.

"sebuah perusahaan managemen mengirimkan berita negatif terhadap aktor yang menolak untuk memperbaharui kontrak, bukankah hal semacam ini sudah terjadi sebelum nya"

Ouyang Jing langsung berekspresi marah. Jiang Hao langsung bertanya ketus apakah Oyang Jing tak akan membantunya jika Jaku tak memperbaharui kontrak? apakah Ouyang Jing akan sekejam itu? Jiang Hao menuntut bagaimana Ouyang memperlakukan Jiang Hao.
Jiang Hao langsung meninggalkan tempat Ouyang Jing. sedangkan Oyang JIng menatap Jiang Hao dengan kesal.


saat Jiang Hao keluar. Zhao Yi Ran sudah menunggunya. Zhao Yi Ran memanggil Jiang Hao dengan kasar. Jiang Hao terhenti lalu tanpa melihat wajah Yi Ran, Jiang Hao menjawab apakah seperti itu artis pendatang baru menyapa seniornya? tak sopan sekali.


Zhao Yi Ran langsung marah marah menuntut Jiang Hao kenapa bisa melakukan ini pada Yuan Qing. Yi Ran menarik kerah Jiang Hao. Yi Ran tak menyangka jika Jiang Hao yang dia hormati bisa melakukan ini "menendang pacar sendiri demi wanita lain.
Yi Ran berteriak teriak menyuruh Jiang Hao mengatakan kalau semua itu Bohong. Jiang Hao langsung memelintir tangan Yi Ran. Jiang Hao marah lalu menegaskan kalau apa yang terjadi antara dirinya dan Yuan Qing bukanlah urusan Yi Ran.


"Jika orang lain melihat semua ini pasti orang akan menyalahkan ku, aku tak memperhitungkan denganmu tentang apa yang terjadi dulu,tapi kau berani memarahiku sekarang? dengarkan aku, Ouyang Jing membinamu hanya untuk membuat ku marah, dia hanya ingin membina seperti aku yang lain yaitu sebuah produk yang lebih penurut"kata Jiang Hao geram

Yi Ran tak terima langsung melepaskan cengkraman Jiang Hao. Yi Ran bertanya apa maksudmu?


"kukatakan padamu,dimasa depan dimana ada aku jangan pernah muncul dihadapan ku,aku tidak ingin berdiri dipanggung yang sama dengan penghianat"tegas JIang Hao lalu pergi meninggalkan Yi Ran.
Yi Ran marah marah berteriak membanting semua barang didekat nya. Yi Ran tak terima disebut sebuah produk.


Diruang make Up Yuan Qing sedang di rias.terlihat managernya menemani Yuan Qing. sesaat kemudian manager mendapat telepon dan wajahnya langsung berubah. manager membisiki Yuan Qing kalau ada yang terjadi pada Jiang Hao.
Yuan Qing langsung terdiam.


Xiao Tao dimejanya sedang berusaha mengedit meme Jiang Hao dan hendak di sebar di internet. Xiao Tao sepertinya sangat kesal dengan Jiang Hao karena meninggalkan nya begitu saja di okinawa.
setelah selesai mengedit fotonya dengan riang Xiao Tao mengumpat "JIang Hao mati mati mati kau". sedetik kemudian ponsel nya berdering dari nomor tak dikenal. Xiao Tao tak menjawab lalu muncul berita di ponsel nya mengabarkan Jiang Hao mengalami kecelakaan.
Xiao Tao langsung terkejut. saat hendak diterlusuri lebih dalam lagi koneksi internet Xiao Tao eror. Xiao tao bergumam sendiri kalau yang dilihat nya tak mungkin "aneh sekali.apakah kutukan ku manjur"gumam Xiao Tao.


sedetik kemudian Tamagotchi Xiao Tao menyala nyala menandakan lapar. Xiao Tao mengambil dan memencet mencet Tamagotchi nya. langsung terlihat di balik jendela bayangan seorang pria sepertinya Jiang Hao.
dijalanan terlihat Jiang Hao sedang tak sadarkan diri dengan berlumuran darah karena kecelakaan.


karena angin kencang Xiao Tao menutup jendela nya. saat menutup jendela dari arah belakang terlihat ada 2 tangan yang hendak mendekap Xiao Tao. Xiao Tao berbalik dan langsung berteriak karena terkejut.
ternyata tangan Jiang Hao. JIang Hao bertanya Xiao Tao kenapa kau berteriak? Xiao Tao melihat ada Jiang Hao dikamar nya langsung jatuh pingsan.


sesaat kemudian. Xiao Tao terbangun dengan suara JIang Hao. jadi ini Jiang Hao masuk ketubuh Xiao Tao.
Suara JIang Hao:"kenapa kamar nya begitu gelap dan ada poster Zhao Yi Ran dimana mana" lalu Jiang Hao menyalakan lampu dan terkejut karena ini adalah kamar seorang gadis.
lalu Jiang Hao melihat kedua tangan nya dan bentuk tubuhnya. namun Jiang Hao menanggapinya santai dan menganggap dirinya mimpi. Jiang Hao yang berada ditubuh Xiao Tao mengeluh karena walaupun mimpi tak bisakah menjadi orang kaya.
sesaat kemudian Xiao Tao terkejut melihat banyak gambar ayam seperti Tamagotchi berjalan didepan nya. lalu Xiao Tao masuk kamar mandi dan ketika melihat banyangan wajah nya dikaca langsung berteriak terkejut karena tak sesuai dengan tubuhnya.


Xiao Tao berlari keluar dan langsung bertabrakan dengan Zhi Zhi yang baru saja pulang kehujanan. Xiao Tao sedikit gugup melihat belahan dada Zhi Xhi yang sedikit terbuka.
Zhi Zhi bergaya sok imut didepan Xiao Tao. Zhi Zhi mengeluh kenapa Xiao Tao tak memberinya handuk padahal basah kuyup karena kehujanan. kemudian Zhi Zhi langsung melepaskan baju nya didepan Xiao Tao dan meminta Xiao Tao untuk membantunya mengoleskan krim di punggung nya.
Xiao Tao hanya bengong dan gugup melihat Zhi Zhi berganti handuk didepan nya.
saat Zhi Zhi berbalik Zhi Zhi langsung kaget melihat Xiao Tao mimisan. Xiao Tao langsung pingsan.


dirumah sakit dokter sedang membawa pasien masuk ke ruang operasi.


Keesokan nya Xiao Tao bangun dengan merasa kesakitan ditubuhnya karena tidur dilantai. lalu Xiao Tao menghampiri Zhi Zhi dimeja makan yang sudah menyiapkan makanan untuk Xiao Tao juga.
Zhi Zhi bercerita semalam Xiao Tao aneh sekali bahkan sampai mimisan. Xiao Tao mengaku tak mengingat apapun. lalu Xiao Tao mencertakan kalau sepertinya semalam Jiang Hao datang kerumah nya. Zhi Zhi menyuruh Xiao Tao kedokter karena sudah sering berhalusinasi.


kemudian Ponsel Xiao Tao berdering dari ibunya. Xiao Tao langsung menjawab kalau sedang di perpustakaan. Ibu Xiao Tao memuji anak nya yang sangat rajin karena pagi pagi sekali berada di perpustakaan.
sedetik kemudian Ponsel Zhi Zhi juga berdering dari ibu nya. ternyata Ibu Xiao Tao dan Ibu Zhi Zhi ini sedang bersama. Zhi Zhi berkata pada ibunya kalau lelaki kaya yang kemarin diceritakan sudah menikah.
"apa? pewaris generasi kedua dengan kualifikasi yang lebih baik juga mengejarmu"kata Ibu Zhi Zhi keras agar ibu Xiao Tao mendengar nya. namun kenyataan nya Zhi Zhi mengeluh kalau yang dibicarakan ibu nya itu tidak lah mungkin karena "anakmu ini hanyalah aktris kecil".


sementara Ibu Xiao Tao tak mau kalah dengan memuji Xiao Tao terlahir dari Gen luar biasa dan ibu Xiao Tao yakin Xiao Tao akan masuk universitas peking. Xiao Tao menjawab kalau sudah berusaha selama 4 tahun di SMA tapi tetap tak bisa masuk iniversitas peking.
Xiao Tao dan Zhi Zhi sama sama menjauhkan ponsel nya dari telinga masing masing. Ibu Xiao Tao dan Ibu Zhi Zhi bersamaan mengatakan "aku tahu putriku tak akan mengecewakan ku".
Xiao Tao dan Zhi Zhi bersamaan menjawab "baiklah aku akan berusaha yang terbaik" kemudian keduanya langsung menutup telepon nya. Xiao Tao dan Zhi Zhi sama sama mengeluh kalau semua ibu didunia sama saja.


sementara itu Ibu Zhi Zhi menyindir halus agar Ibu Xiao Tao menikah lagi karena pasti sulit untuk Xiao Tao harus masuk universitas dengan keadaan ibunya sebagai single mama. Ibu Xiao Tao merasa tersindir karena sudah janda selama 18 tahun.
tak mau kalah ibu Xiao Tao balik menyindir halus ibu Zhi Zhi kalau merasa enak single karena uang yang dihasilkan bisa dihabiskan sendiri dan tak perlu takut lagi diusir dari rumah orang, ditipu lelaki bahkan terlibat hutang. Ibu Zhi Zhi merasa tersindir karena sudah menikah dan cerai 3 kali.
Ibu Xiao Tao mengatakan kalau tak menyadari pertemanan nya sudah lebih dari 40 tahun. ibu Zhi Zhi menyahut kalau waktu berlalu begitu cepat. keduanya sama sama bergumam lirih"bagaimana aku bisa berteman sampai 40 tahun dengan orang seperti dia".
setelah itu keduanya sama sama saling melirik dan pura pura tersenyum.


Dirumah sakit Ouyang Jing sedang bertelepon dengan seseorang dan langsung terhenti ketika melihat ada Yuan Qing di belakang nya. keduanya saling sapa dengan ramah walaupun terlihat sangat palsu. Yuan Qing bertanya apakah ada rahasaia di industri kita?
Ouyang membenarkan dan Yuan Qing baru saja datang bukan kah itu tak berperasaan sama sekali. Yuan Qing terenyum lalu menyindir justru tuan Ouyang lah yang tak berperasaan karena berdiskusi tentang siapa yang akan mengganti peran didepan pasien.
Ouyang terdiam dan langsung bertanya apa mau YUan Qing? Yuan Qing bertanya dimana Jiang Hao dan kapan dia sembuh?bisakah dia melanjutkan bekerja?.


Ouyang tersenyum sinis. Ouyang menjawab kalau sudah tak ada yang ingin dikatakan dengan Yuan Qing. dan semenjak Yuan Qing berkhianat Yuan Qing bukanlah sekutu lagi buat nya. jadi Ouyang meminta Yuan Qing tak repot berpura pura lagi.
Yuan Qing dengan percaya diri mengatakan bukankah Ouyang menginginkan nya untuk bergabung diperusahaan Ouyang dan juga bukankah sekarang Ouyang dan Jiang Hao sudah sangat jatuh.
Ouyang menghela nafas lalu meminta Yuan Qing untuk membicarakan masalah resmi di kantor saja. Yuan Qing menjawab kalau ingin menjenguk orang terbesar di perusahaan Ouyang yaitu kekasih nya.
Yuan Qing langsung menuju ke pintu ruangan. namun penjaga langsung menghalangi nya dan tak memperbolehkan masuk. Yuan Qing mengaku adalah kekasih Jiang Hao dan seharus nya manager nya berjalan dibelakang nya.
Ouyang dengan tegas melangkah maju masuk keruangan. Yuan Qing hendak mengikutinya namun penjaga tetap menghalanginya. akhirnya mau tak mau Yuan Qing kembali.


Dicafe Xiao Tao sedang belajar. sesaat Zhi Zhi menelepon nya karena mempunyai kabar baik yaitu Zhi Zhi mengajak Xiao Tao bertemu Zhao Yi Ran karena baru saja Zhi Zhi mendapat pemberitahuan jika Zhi Zhi ada audisi menjadi pemeran utama wanita dan pemeran pria nya Zhao Yi Ran.


Xiao Tao mendengarnya langsung berteriak kegirangan. sampai orang disekitar nya melihat aneh ke Xiao Tao. Xiao tao langsung meminta maaf dan kembali bertanya pada Zhi Zhi apakah Zhi zhi audisi pemeran wanita? Zhi Zhi membenarkan dan meminta Xiao Tao segera datang untuk melihat Zhao Yi Ran. Xiao Tao langsun bergegas ke lokasi.

Lanjut Part 2

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 3 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel