SINOPSIS Dear Prince Episode 3 PART 2

Dear Prince
All Images By : Sohu Tv

sebelum masuk ke gedung audisi Xiao Tao mampir ke minimarket untuk membeli minuman untuk Zhi Zhi. dibotol minuman terpasang gambar Zhao Yi Ran. Xiao tao bergumam kalau harus mendukung teman nya dan juga idola nya.
saat hendak membayar Xiao Tao melihat poster karakter Jiang Hao. Xiao Tao celingukan melihat kesana kemari. sekiranya tak ada yang melihat Xiao Tao langsung mengeluarkan alat tulis nya dan mencoret coret papan poster Jiang Hao.




Xiao Tao hendak membayar. Kasir bertanya apakah hanya minuman saja yang dibeli? Xiao Tao mengiyakan. lalu kasir mengatakan 507 Yuan. Xiao Tao protes kenapa mahal sekali.
Kasir dengan sinis mengatakan harga air minum nya hanya 7 Yuan tapi harga poster Jiang Hao itu 500 Yuan. Xiao Tao terkejut langsung bergegas akan menghapus nya.


Dirumah sakit seorang Suster baru saja keluar dari ruang Jiang Hao. Suster berlari dengan panik sambil memberi tahu teman nya kalau pasien kamar 511 mengalami koma lagi.
sesaat kemudian Ouyang Jing datang. oUyang Jing memberitahu Body guard nya agar tak membocorkan situasi nya pada paparazi dan Ouyang jing juga melarang siapapun masuk keruangan Jiang Hao selain dirinya. lalu Ouyang Jing menelepon seseorang dan mengatakan kalau keadaan nya memburuk.


saat Xiao Tao mengahapus coretan pada papan poster Jiang Hao, Tamagotchi Xiao Tao menyala nyala. Xiao Tao menghapus papan nya dengan kesal sambil menggerutu kalau Jiang Hao bikin sial.
tiba tiba lampu disekitar Xiao Tao redup terang. Xiao Tao sedikit aneh. dan Xiao Tao tambah terkejut lagi karena tiba tiba Jiang Hao berada disamping papan nya. Xiao Tao bertanya kenapa Jiang hao ada disini?
Jiang hao menjawab santai kalau minimarket ini adalah lantai dasar gedung dikantornya. lalu Jiang Hao balik bertanya kenapa Xiao Tao disini? Xiao Tao menjawab kalau sdang menemani teman nya audisi.
lalu Xiao Tao teringat sesuatu dan mengajak Jiang Hao ke kasir. Xiao Tao menjelaskan pada kasir kalau sebenarnya mengenal Jiang Hao jadi sekarang Xiao Tao membawa nya kemari. Kasir nampak bingung dan takut.


lalu Xiao Tao menawarkan agar Tuan Kasir bisa berfoto bersama Jiang Hao. JIang Hao menggerutu"Bukankahh kau mengatakan jika setelah pulang dari okinawa tak ingin saling mengenal".
Xiao Tao berbisik agar Jiang Hao menolong nya kali ini saja. tapi Jiang Hao dengan ketus mengatakan kalau tak mengenal Xiao Tao lalu pergi. Xiao Tao memanggil manggil Jiang Hao.
aneh nya karena kasir takut malah meminta maaf pada Xiao Tao.kasir juga melarang Xiao Tao membayar air minum nya dan menyuruh nya segera pergi . Xiao Tao bersikeras akan membayar air saja. tapi Kasir malah mengatakan ada promo air minum gratis untuk orang cantik.Xiao Tao senang lalu berterimakasih dan pergi.


Xiao Tao mengejar Jiang Hao keluar. Xiao Tao protes ke Jiang Hao soal di okinawa Jiang Hao pergi begitu saja tanpa meninggalkan sepatah kata pun. Yang tak bisa diterima Xiao Tao adalah Xiao Tao menabung lama sekali hanya untuk membeli tiket Zhao Yi Ran tapi Jiang Hao malah merobeknya dan menjadikan nya asisten secara gratis.
Xiao Tao mengaku tak pernah bertemu dengan pria berkelakuan buruk seperti Jiang Hao sebelum nya. Jiang Hao langsung meralat pertama Jiang Hao mengatai kalau masa SD Xiao Tao sudah terbuang sia sia karena tak bisa mengeja tentang Jiang Hao.
karena seharus nya Xiao Tao menggambarkan dirinya dengan kata SEMPURNA bukan BURUK. Xiao Tao tersenyum sinis.


kedua JIang Hao mengakui kalau memang benar meninggalkan Xiao Tao tanpa sepatah katapun tapi Jiang Hao tak bermaksud untuk menghindari Xiao Tao atau bersikap tak sopan.tapi hanya karena jadwal nya yang sibuk.
ketiga saat pergi Jiang Hao menitipkan tiket diloket depan. Jiang Hao menulis tiket dengan nama Xiao Tao bahkan menandatangani nya. Xiao Tao senyum senyum tak percaya.

"selain pelit egois dan mementingkan sendiri ternyata kau juga pembohong"ucap Xiao Tao.


JIang Hao tak terima dibilang pembohong. JIang Hao langsung menunjuk Xioa Tao dan menantang nya untuk menelepon pihak hotel di okinawa kalau tak percaya. tak mau kalah Xiao Tao juga langsung menunjuk JIang Hao karena ini pasti cuma alasan Jiang Hao saja.
keduanya saling menunjuk.


dengan percaya diri Xiao Tao mengeluarkan ponsel nya dan memulai menelepon pihak hotel. dengan gaya manis nya Xiao tao bertanya apakah enar teman nya meninggalkan tiket untuk nya di lobi depan? setelah di periksa pihak hotel membenarkan kalau memang ada 1 tiket atas nama Sun Xiao tao.
Xiao Tao mangap tak percaya namun secepat kilat Xiao Tao langsung membungkuk meminta maaf ke Jiang Hao karena salah faham.


 JIang Hao menyuruh nya berdiri lagi karena dia pemaaf. lalu JIang Hao bertanya bukan kah Xiao Tao datang untuk menemui teman nya audisi.

Xiao Tao membenarkan dan teman nya akan audisi untuk film 'cerita hantu China baru'. Jiang Hao tersenyum kalau itu adalah film yang akan dibintanginya. lal JIang Hao bertanya untuk apa Xiao Tao datang? apakah ingin ikut audisi juga?
Xiao Tao langsung senyum senyum dengan gaya manja menyebutkan kalau datang ingin melihat idolanya yang akan jadi pemeran utamanya yaitu Zhao Yi Ran. Jiang Hao langsung terkejut "apa?".


Jiang Hao bergegas masuk kegedung audisi diikuti dengan Xiao Tao. JIang Hao masuk ke dalam gedung dengan berteriak teriak "Ouyang JIng kau ingin mati kenapa kau memberikan peran ku pada Zhao Yi Ran".
namun tak ada satu pun yang mendengar JIang Hao. sedangkan Xiao Tao malah sibuk melihat kesana kemari karena baru pertama kali melihat perusahaan artis. dan ditambah lagi ada foto foto Zhao Yi Ran.


sesaat kemudian pandangan Xiao Tao teralihkan ketika ada seseorang menyapa TUan Ouyang Jing. Xiao Tao langsung sepert terpesona melihat Ouyang Jing mendekat kearah nya. Ouyang Jing mendekati Xiao Tao dan menyapa manis ke Xiao Tao. namun JIang Hao segera menyadarkan nya dan menunjuk ke arah Ouyang Jing yang ternyata sudah berjalan menjauh. dan tadi hanyalah hayalan Xiao Tao.


JIang Hao menunjuk Ouyang Jing yang berjalan menjauh.

"hanya ada satu kenyataan nya,semua ini hanyalah mimpi tapi kenapa Sun Xiao Tao selalu muncul dalam mimpiku? apa Xiao Tao menggunakan ilmu hitam? aku penasaran dengan akhir sebuah mimpi ini"gumam Jiang Hao.
Xiao Tao heran bertanya tanya apa yang digumamkan oleh Jiang Hao.


Tempat audisi sudah siap. para artis yang akan di audisi juga sudah datang. Ouyang Jing yang baru datang langsung disambut oleh beberapa orang yang juga akan mengaudisi. Jiang Hao langsung masuk saja namun tak ada satu pun yang melihat nya. Xiao Tao mengikuti JIang Hao.


Xiao Tao terhenti dibalik pintu meneriaki lirih Jiang Hao:"Hey ada banyak orang disini apa yang kau lakukan?"
JIang Hao menyuruh Xiao Tao masuk saja dan melihat pertunjukan karena ini hanyalah mimpi. Xiao Tao mengatai Jiang Hao aneh lalu bertanya apa nya yang Mimpi? JIang Hao duduk di kursi paling depan karena kosong sedangkan Xiao Tao dibelakang nya.
Xiao Tao mencari cari Zhi Zhi karena Zhi Zhi belum datang.


audisi dimulai. pertama artis yang akan diaudisi sedang memperkenalkan diri namanya angela tinggi 168 cm dan berat 48. seorang Direktur yang mengaudisi langsung menyuruh artis selanjutnya.
angela bertanya kenapa sudah ganti padahal masih memperkenalkan diri bahkan belum mengatakan kalimat nya bagaimana bisa tahu kalau tak cocok dengan peran ini?. Direktur tetap menyuruh nya ganti artis selanjutnya. angela tak terima langsung bertanta apakah kau tahu siapa aku?


"aku tak peduli, tapi apa kau pernah lihat wajah mu di layar lebar, begitu penyinaran menyinari botox hidung mu, hidung mu langsung menjadi transparan dna tidak cantk sama sekali, selain itu kau memiliki tato alis dan lensa kontak kosmetik,kau harus emngerti aku mau syuting sebuah film"bentak Direktur membuat artis marah dan keluar.


Xiao Tao yang dibelakang Jiang Hao mengajak nya ngobrol. Xiao Tao bertanya kalau Jiang Hao tak perlu melakukan audisi nya kan karena sudah akan menjadi pemeran utama. Jiang Hao membenarkan.
keduanya terus mengobrol. OUyang dan beberapa Direktur yang mengaudisi melihat Xiao Tao berbicara sendiri dibangkunya.

"Hey kau yang disana, benar kau"teriak Direktur memanggil Xiao Tao sambil menunjuk Xiao Tao. JIang Hao melirik Xiao Tao memberitahunya kalau Direktur itu memanggilnya.


Xiao Tao celingukan dan menunjuk dirinya sendiri meyakinkan apakah benar dia yang dipanggil Direktur. Direktur membenarkan dan menyuruh Xiao Tao ikut audisi. Jiang Hao tersenyum.
Xiao Tao meminta maaf tapi dia datang karena menemani teman nya. salah satu rekan yang mengaudisi mengatakan kenapa semua orang selalu beralsan kalau menemani teman nya audisi.


"tapi aku benar benar sedang menemani teman ku, aku minta maaf karena sudah menjadi salah faham"ucap Xiao Tao langsung berlari keluar. namun saat hendak keluar Xiao Tao menabrak Zhao Yi Ran yang baru saja datang.
saat mendongak Xiao Tao terkejut dan langsung terpesona melihat idolanya bahkan dipeluk Yi Ran. Yi Ran tersenyum melihat Xiao Tao. Xiao Tao hanya senyum senyum sampai Jiang Hao memanggil Xiao Tao kalau sutradara memanggil nya.


Yi Ran dengan ramah mengatakan kalau sutradara menyuruh nya untuk ikut audisi. karena Xiao Tao hanya terus tersenyum akhirnya YI Ran membawa Xiao Tao ke tengah untuk melakukan audisi langsung bersama Yi Ran. Sutradar menyuruh Xiao Tao mulai.
Xiao Tao yang baru tersadar.


langsung melihat kesana kemari dan mendapati banyak orang disekelilingnya. Xiao Tao berubah jadi panik. Xiao Tao terbata bata mengatakan maaf pada semua nya dan langsung berlari. dengan sigap Jiang Hao langsung mencegat dan berdiri di depan Xiao Tao.
keduanya saling pandang dan Tamagotchi menyala nyala. Jiang Hao sudah berada di tubuh Xiao Tao.


(Saat JIang Hao di dalam tubuh Xiao Tao aku sebut Xiao Tao saja ya). Xiao Tao melihat tangan nya dan berarti JIang Hao sudah tahu kalau bisa mengendalikan tubuh Xiao Tao.
Yi Ran dengan ramah menyuruh Xiao Tao untuk pelan pelan saja dalam melakukan audisi karena dulu Yi Ran awalnya juga gugup "aku akan mengajarimu"kata Yi Ran.


Xiao Tao berwajah serius menatap Yi Ran "apa? kau mau mengajariku?"kata Xiao Tao sangar. tanpa bertanya Xiao Tao langsung menarik Yi Ran ke depan semua orang dan langsung menampar Yi Ran dengan keras.
semua orang terkejut melihat nya bahkan sutradara dan Ouyang Jing. Yuan Qing yang baru datang juga melihatnya. Yi Ran memegangi pipinya karena sakit.


Xiao Tao berkata serius bahkan sangat menjiwai:"Pergi dari hidupku, sudah lama aku tak ingin melihatmu,bagiku kau bukan siapa siapa".
Yuan Qing melihatnya teringat semasa kecilnya ternyata waktu kecil Xioa Tao memperoleh penghargaan dan berdiri dipanggung paling depan dan berdandan ala princess. sedangkan YUan Qing berdandan ala nenek sihir dan berdiri dibelakang sendiri dengan wajah muram.


kembali ke audisi. Xiao Tao melanjutkan dialognya:"apa kau pikir aku masih peduli, hal yang kau lakukan padaku,itu tidak mempengaruhi ku sama sekali,ketika kita putus,aku bahkan tidak berfikir tentangmu,ketika kau bilang cinta padaku aku mengabaikanmu,aku tidak pernah mencintaimu"ucap Xiao Tao yang aslinya adalah Jiang Hao.
Direktur berbisik apakah gadis itu membaca naskah? karena dialognya untuk pemeran utama wanita dan sangat bagus. Yuan Qing langsung melangkah keluar dengan kesal.


YI Ran bertanya apa yang barusan kau katakan? lalu Yi Ran hendak pergi namun Xiao Tao menahan nya dan membisikinya dengan sinis:"JIka direktur tak menyuruhmu berhenti jangan berhenti, dan kau terlepas ini akting atau bukan aku akan tetap mengajarimu".
Xiao Tao membersihkan baju Yi Ran dengan gaya sombong Jiang Hao. lalu Xiao Tao berjalan keluar dengan gaya tomboy dan sangar. semua hanya bengong melihat kepergian Xiao Tao.


Diluar Xiao Tao berpapasan dengan Yuan Qing. Yuan Qing menyapa nya dengan senyuman lalu memuji kalau tadi sangat bagus. Xiao Tao bertanya sinis kenapa kau sangat sopan?
Yuan Qing memuji lagi kalau Xiao Tao sangat berbakat. Xiao Tao balik memuji Yuan Qing jika Yuan Qing menggunakan akting nya ini dalam film pasti Yuan Qing akan mendapat penghargaan aktris terbaik.
Xiao Tao langsung meninggalkan Yuan Qing. Yuan Qing menatap kepergian Xiao Tao dengan tajam.


Xiao Tao berjalan santai juga sombong penuh senyum seperti gaya Jiang Hao. tiba tiba Tamagotchi Xiao Tao menyala. Jiang Hao langsung keluar dari tubuh Xiao Tao. Jiang Hao terbengong kemudian melihat kebelakang ada Xiao Tao memejamkan mata karena pusing.


Xiao Tao melihat ada Jiang Hao didepan nya lalu Ouyang Jing mengejar Xiao Tao dan menyapa Xiao Tao. Ouyang Jing bertanya apakah Xiao tao ada janji? Xiao Tao dengan polos menjawab kalau ada janji bersama teman teman nya untuk makan.
tapi bukan itu yang dimaksud Ouyang. Ouyang menjelaskan kalau maksudnya adalah apakah Xiao Tao sudah memiliki seorang manager? Xiao Tao bingung. kemudian Ouyang menjelaskan lagi kalau dirinya manager Jiang Hao dan Zhao Yi Ran. Xiao Tao langsung menatap Jiang Hao begitu juga Jiang Hao.

Ouyang mengaku kalau sangat tergerak dengan akting Xiao Tao. tentu saja Xiao tao bingung. Xiao Tao menjawab kalau datang bukan untuk akting tapi walaupun begitu Xiao tao mengatakan kalau punya teman artis.
Ouyang langsung mengatakan tak perlu dan memberi kartu nama pada Xiao Tao jika Xiao Tao sudah memikirkan Xiao Tao bisa menghubungi Ouyang.


sepergunya Ouyang. JIang Hao mendekat ke Xiao tao. Jiang Hao menjelaskan kalau Ouyang adalah kepala agen bakat terkenal di China jika dia memilih mu maka kau bisa terkenal. Xiao Tao menjawab santai kalau tak ingin terkenal.
Jiang Hao menggerutu memang nya ada orang tak ingin terkenal. kemudian Jiang Hao mengikuti Xiao Tao yang sudah melangkah maju duluan. Xiao Tao mengatakan kalau tak ingin terkenal karena jika terkenal takut nanti akan jadi seperti Jiang Hao.

"hey.. memang nya apa yang salah jadi seperti diriku?"keluh Jiang Hao

Xiao Tao menjawab kalau Jiang Hao gampang terpengaruh, sombong dan mudah marah, bukankah kau bintang kelas A? sesaat perkataan Xiao Tao terhenti karena melihat berita dilayar besar mengabarkan tentang kecelakaan Jiang Hao yang terluka parah.
Xiao Tao terkejut dan perlahan bertanya"Jiang Hao, apa yang terjadi padamu?"

"Bagaimana aku tahu apa yang terjadi padaku, dan bagaimana bisa aku mengontrol mimpi"teriak Jiang Hao.


Xiao Tao bertanya lagi bagaimana bisa Jiang Hao ada disini? padahal di sana. Xiao tao menunjuk lemas ke layar besar. JIang Hao melihat nya juga terkejut.
lalu Jiang Hao bergumam:"jadi ini bukan mimpi, jangan bilang kalau ini.."ucap Jiang Hao Shock. lalu Jiang Hao membolak balikkan tangan nya. Xiao Tao yang ingin membuktikan langsung menyentuh tangan Jiang Hao namun tangan JIang Hao tak tersentu dan nampak hanya bayangan.
keduanya sama sama mangap karena terkejut.


"Kau .. Kau.."ucap Xiao Tao terbata bata tak percaya.

JIang Hao bertanya Kau apa? Xiao Tao menjawab lagi:"sepertinya kau?"

Jiang Hao:"apa?"teriak Jiang Hao panik.

lalu Xiao Tao mengingat saat tadi dikasir sedang berusaha menjelaskan kalau ada Jiang Hao tapii kasir malah menyuruh nya segera pergi. lalu saat audisi semua orang melihat nya karena terlihat bicara sendiri.
Xiao tao menyadari semua itu langsung berteriak kencang. Jiang Hao sendiri juga berteriak kencang. Jiang Hao tak bisa menerima kenyataan dan berulang ulang mengatakan kalau pasti semua ini tidak nyata.


Jiang Hao berlari hendak memeluk Xiao Tao namun malah tembus. Xiao tao terkejut lalu berteriak histeris lagi karena melihat ada mobil kencang hendak menabrak Jiang Hao. dan setelah mobil lewat ternyata tembus juga. Jiang Hao dan Xiao Tao sama sama saling menatap aneh dan bingung.

Bersambung Episode 4

Epilog
Di Okinawa saat Xiao Tao menjadi asisten JIang Hao. Xiao tao membawakan sunblok saat dipinggir pantai. Jiang Hao malu menyuruh Xiao Tao menyembunyikan nya karena takut orang lain mengira kalau Jiang Hao memakai hal semacam itu.
Xiao Tao mengerti dan akan mencari hal lain di tas nya. Jiang Hao menengok isi tas Xiao Tao dan mengeluh berantakan.
"Bagaimana bisa kau mengatur kehidupan seseorang sedang kan tas mu sendiri saja berantakan"keluh JIang Hao.


Xiao Tao menggerutu kalau Jiang Hao seperti ibunya yang selalu marah marah. lalu JIang Hao meminta gunting kuku. Xiao Tao memberikan nya. lalu Jiang Hao meminta pulpen, air dll. Xiao tao tetap bisa memberikan nya.
kemudian Jiang Hao mengeluh sedang kepanasan karena terik matahari. Xiao Tao mengerti dan langsung mengeluarkan krim. tapi bukan itu yang dimaksud Jiang Hao. maksud Jiang Hao adalah payung untuk melindunginya dari sinar matahari.
ternyata Xiao Tao juga membawa payung di dalam tas nya dan kemudian memayungi Jiang Hao.


- Catatan -
Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Tulisan yang kurang bisa difahami.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Dear Prince Episode 3 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...