SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 38

Across The Ocean To See You Episode 38
All Images By : Anhui Tv


Su Mang mengendarai mobil nya dengan kencang karena melihat Zheng Chu mengejar nya dengan sepeda di belakang nya. Saat dilampu merah Zheng Chu menggedor kaca mobil Su Mang.
Zheng Chu ingin bicara tapi Su Mang tak perduli dan malah lanjut jalan ketika lampu sudah hijau. Zheng Chu terus mengejar Su Mang dengan sepedanya.
tiba tiba Zheng Chu terjungkir dari sepedanya. Su Mang yang melihat nya dari kaca spion langsung berhenti dan menghampiri Zhneg Chu. Su Mang mengatai Zheng Chu bodoh.
Zheng Chu langsung memeluk Su Mang. Zheng Chu berkata kalau tak seperti ini maka Su Mang tak akan berhenti. Su Mang yang mengetahui Zheng Chu hanya pura pura jatuh langsung melepaskan pelukan nya lalu berdiri.



"kau pikr jika kau mati aku akan peduli"teriak Su Mang. Zheng Chu berdiri lalu memeluk Su Mang dengan paksa.


Su Mang:"apa yang kau lakukan? apa kau tak dengar yang mereka bilang tadi, asal usul ku tak jelas bahkan aku sendiri tak tahu siapa ayah bayi ini, dan bibi mu juga menyuruh ku untuk memilih mu atau karir dan aku sudah putuskan memilih karir"ucap Su Mang nerocos.
dengan perlahan Zheng Chu meraih Su Mang dan mencium nya. lama sekali Zheng Chu mencium Su Mang dan Su Mang hanya diam. Zheng Chu mengatakan kalau akan menerima anak Su mang dengan sepenuh hati bahkan walaupun hanya memiliki anak itu saja selama hidup nya, Zheng Chu akan terima.
Su Mang membayangkan kembali perkataan Bibi dan orang tua Zheng Chu yang tak merestui hubungan nya. lalu Su Mang mendorong Zheng Chu. Zheng Chu meminta Su Mang untuk jangan lagi pergi.


SU Mang:"baiklah ika kau tak percaya aku pergi darimu karena bibi mu, sekarang alasan ku karena aku tak mempercayai kau akan baik pada anak ini"

"waktu yang akan menjawab nya"tegas Zheng Chu

"berapa lama? satu tahun? dua tahun? mungkin kau akan baik karena kau mencintaiku tapi bagaimana dengan orang tua mu apakah mereka akan mengerti?"tanya Su Mang berkaca kaca.

Zheng Chu menjawab kalau mereka akan mengerti. Su Mang tetap tak percaya dan Su mang tak akan menjalani hubungan tanpa restu orang tua. terakhir Su Mang menegaskan kalau lebih mencintai anak nya dibanding mencintai Zheng Chu.
Zheng Chu mendekat hendak memeluk Su Mang namun Su Mang menghindar dan memilih meninggalkan Zheng Chu. Zheng Chu berteriak "aku tak akan pernah menyerah untuk mu". dengan sedih Su Mang mengemudikan mobilnya.


Su Chang menemui Tang Guo ditempat penitipan anjing, Tang Guo sedang bermain bersama anjing yang waktu itu ditemukan su Chang. Su Chang bertanya kenapa Tang Guo datang kesini? Tang Guo menebak pasti Tony yang memberitahunya. lalu Tang Guo mengaku sangat gugup sekali karena mau kompetisi jadi datang ke rumah anjing.
Su Chang balik bertanya kenapa harus gugup, memang nya Nona besar dari keluarga Tang punya rasa gugup juga. Tang Guo tersenyum lalu berkata hanya gugup karena takut tak bisa bernyanyi dengan baik. Su Chang menenangkan kalau Tang Guo akan melakukan nya dengan baik. dan akan sukses kembali.keduanya tersenyum dan bermain anjing dengan riang.


Tony dan Su Chang membantu Tang Guo turun dari mobilnya. Tang Guo bertanya kenapa pergi keperusahaan. Tony menjawab kalau presdir wang mengetahui jika Tang Guo akan mengikuti Competition Voice Charming jadi Presdir Wang takut jika kau tak akan datang lagi keperusahaan jika kau sukses nanti.
Su Chang mengeluh kenapa harus peduli. Tang Guo tak masalah lagipula Tony adalah manager yang diberikan oleh perusahaan. Tony menegaskan kalau akan selalu mengikuti Tang Guo walaupun Tang Guo mengajak nya lompat. Tang Guo tersenyum dan berkata kalau sudah tak setenar dahulu. Tony tak masalah dan mengajak Tang Guo segera masuk.
saat hendak masuk para penggemar Tang Guo menyapa dan memberi Tang Guo dukungan dengan membawa beberapa hadiah dan Bunga. para Fans Tang Guo meminta Tang Guo harus tetap bernyanyi. Tang Guo berkaca kaca mendengar dukungan para fans nya.
dibelakang Tony berbisik apakah Su Chang menghabiskan uang nya untuk menyewa para penggemar? namun Su Chang meyakin kan kalau tak melakukan apa apa. Tony senang karena mereka semua fans setia Tang Guo.
Para Fans mengatakan sangat mencintai Tang Guo. Tang Guo memeluk para fans nya dengan berkaca kaca karena gembira.


Di ruang make up Tony meminta Tang Guo berhenti menangis karena mata nya bisa bengkak. Tang Guo merasa bahagia karena seperti lahir kembali. lalu Su Chang izin mau menelepon kakak nya.
Tang Guo dengan kepo bertanya ada apa? Su Chang menuduh Tang Guo bersemangat sekali apakah karena kakak nya dan Zheng Chu putus. tapi Tang Guo mengatakan lain kalau Su Chang mau menelepon ZhengChu tolong eritahu Zheng Chu kalau "aku sudah memilikimu jadi tolong berhubungan baiklah dengan mangga besar".
Su Chang tersenyum mendengar nya begitu juga Tony.


seperginya Su Chang, Ye Lisa masuk dan mengejek Tang Guo yang begitu senang hanya karena beberapa penggemarnya memberinya hadiah. Tony langsung menggebrak meja "kenapa kau sangat menyebalkan sekali"ucap Tony mendekati Ye Lisa.
Tang Guo menenangkan Tony dan mengajak nya pergi. Ye Lisa masih berusaha mengejek Tang Guo dan mengatai nya bisu karena tak mau berbicara. Tang Guo menegaskan kalau tak mau bertengkar dengan Ye Lisa dan menyarankan sebaiknya Ye Lisa belajar darinya karena kesuksesan tak selamanya ada. lalu Tang guo mengajak Tony keluar. Ye Lisa kesal dan menyebut Tang Guo membosankan.


Sampai rumah nya Su mang tertunduk sedih dimeja. Su Mang mengingat semua kejadian nya bersama Zheng Chu. saat berbalik Su Mang melihat secarik kertas bertuliskan "You Jump, I jump dari Mr.Chu". lalu Su mang melihat kesekeliling rumah nya yang sudah tertata kembali.
padahal tadi sudah dikemasi dan siap untuk pindah. Su Mang menelepon Su Chang bertanya apakah Su Chang yang menulis pesan nya? Su Chang berkilah kalau bukan dia yang menulisnya.
Su Mang meminta Su Chang jujur saja karena hanya dia yang bisa menulis bahasa inggris seperti itu bahkan Su Chang menambahkan Mr.Chu. Su Chang mengatakan kalau hanya ingin memberitahu kakak nya jika kakak Chu selalu siap mengikuti kakak nya hidup dan mati. Su Mang terdiam.
lalu Su Chang membertahu kakak nya jika tadi pembeli rumah mengatakan kakak nya bisa tinggal dirumah itu dulu karena pembeli mau keluar negeri jadi karena takut kotor pembeli rumah membiarkan kakak tinggal dulu. Su Mang merasa aneh dan bertanya kenapa membeli rumah kalau mau keluar negeri?
Su Chang kebingungan tapi akhirnya Su Chang beralasan bukankah orang kaya seperti itu? seperti kakak yang selalu membeli sepatu walapun akhirnya tak memakainya. akhirnya Su mang percaya. Su Chang hendak menutup telepon nya.
Su Mang meminta jangan dulu. Su mang dengan sedih memberitahu Su Chang kalau sudah memutuskan untuk hidup bersama Tang Guo maka Su Chang hars menjaga Tang Guo baik baik. Su Chang hendak menjawab tapi kakak nya sudah menutup telepon nya.


Dirumahnya Zheng Chu video Call bersama Bibi nya. Bibi nya mengatakan kalau sangat tahu jika Zheng Chu sebenarnya enggan meninggalkan perusahaan nya dan Su mang. tapi sekarang Su mang sudah meninggalkanmu. lalu Melinda juga memberitahu kalau para eksekutif perusahaan sangat terkesan dengan proyek aimei yang Zheng Chu pimpin kemarin.
Zheng Chu hanya diam. lalu Melinda mengatakan sekarang aimei milik Zheng Chu dan jika Zheng Chu sudah mengambil alih aimei maka Melinda bisa berobat dengan tenang. Zheng Chu meminta bibinya untuk tak khawatir karena besok akan mengundurkan diri.


sesaat kemudian Su Chang menelepon Zheng Chu mengatakan kalau kakak nya akhir akhir ini sangat aneh.karena setiap berbicara atau telepon selalu menyuruh nya pergi. Zheng Chu menenangkan Su Chang kalau kakak nya orang yang kuat demi anaknya dia akan baik baik saja.
lalu Zheng Chu mengsms Su Mang mengajaknya makan karena sudah membuatkan makanan.


Su Mang dengan cepat membalas kalau tidak lapar. Zheng Chu tak membalas tapi langsung kerumah Su Mang dengan membawa makanan. Su mang mendengar Zheng Chu mengetuk pintu. Su mang mendekat dan sudah memegang gagang pintu namun ragu untuk membukanya. lama sekali Zheng Chu mengetuk.
sampai akhirnya Su mang membuka pintu. namun sayang sekali Zheng Chu sudah pulang. Su mang mengambil makanan yang ditinggalkan Zheng Chu didepan pintu.


didalam Su Mang menelepon Cai Ling. Su mang mengatakan kalau sudah mengambil keputusan kalau tak bisa tinggal lagi di Shanghai. Su mang juga mengatakan kalau ini untuk kebaikan semua orang dan juga Zheng Chu.
Cai Ling bertanya apakah Su mang tahu ini baik untuk Zheng Chu mungkin saja ini tak baik untuk Zheng Chu. "anggap saja aku pengecut"ucap Su mang.
Cailing tak bisa apa apa jika ini sudah keputusan Su mang. Cai Ling hanya bisa membantu kalau akan mengurus soal perusahaan. Su Mang berterimakasih. setelah menutup telepon nya perlahan Su mang memakan makanan dari Zheng Chu dengan sedih.


Zheng Chu meminta Burung Beo nya untuk membantunya mengatakan "Su Mang, Zheng Chu mencintaimu" dan jika Su Mang mengatakan apapun burung nya harus mengatakan seperti yang diajarkan nya.
Zheng Chu menyuruh burung nya mencoba belajar dulu. burung nya benar mengatakan seperti yang diajarkan Zheng Chu. Zheng Chu tersenyum lalu memberinya makan.


Saat Su mang membuka jendela untuk mengambil tanaman nya burung Zheng Chu masuk. Su Mang duduk dan memberi kuaci untuk si burung. sambil makan burung benar mengatakan "Su Mang, Zheng Chu mencintaimu".


Su Mang mendengar nya meneteskan air mata sambil berkata:"Bodoh..aku akan pergi, suatu hari nanti kau akan bertemu yang lebih baik dariku,aku hanyalah perjumpaan dalam hidupmu".
lalu Su mang menyuruh burung untuk pulang dan mengucapkan selamat tinggal. namun saat Su Mang mengeluarkan burung. burung itu tetap masuk dan masuk lagi. Tangis Su Mang semakin menjadi dan burung tetap mengatakan "Su Mang, Zheng Chu mencintaimu".
Su Mang terbata bata mengatakan agar pangeran(nama burung Zheng Chu)cepat pulang dan jadi anak yang baik. akhirnya Su Mang mengeluarkan burung dengan paksa sambil menangis.


Saat pangeran pulang Zheng Chu langsung antusias bertanya apa yang dikatakan Su Mang tadi? pangeran menjawab "Bodoh". Zheng Chu menganggap pangeran mengatainya bodoh. lalu Zheng Ch memberinya kuaci dan bertanya lagi apa yang dikatakan Su Mang?
pangeran menjawab lagi "Bodoh". Zheng Chu kesal bertanya "kau memanggilku bodoh atau dia memanggilku bodoh?" . dan pangeran pun terus mengatakan bodoh. akhirnya Zheng Chu berhenti bertanya dan menganggap dirinya memang bodoh.


Zheng Chu memasang hiasan pada sepatu wanita.

Flashback
Di toko sepatu Su Mang senyum senyum melihat sepatu di etalase. Zheng Chu mengejek Su Mang sejak kapan mulai menyukai gaya seperti gadis muda? Su mang kesal menjawab memang nya tak bleh memakainya.
Zheng Chu membolehkan dan menyuruh Su Mang memakainya. keduanya bengong saling pandang.

"apakah aku yang membelinya?"ucap Su Mang berharap Zheng Chu membelikan nya.

"apakah aku yang harus membelinya"balas Zheng Chu membuat Su Mang kesal lalu pergi. Zheng Chu tertawa dan mengikuti Su Mang.
Flashback End


Paginya saat hendak berangkat ke kantor Zheng Chu dan Su Mang sama sama keluar dari rumah masing masing. keduanya saling pandang. Su mang mengembalikan wadah makanan nya. Zheng Chu bertanya apa kau memakan nya?
Su Mang menjawab membuang nya lalu bergegas pergi. Zheng Chu menyahut kalau pasti karena JIa MIng makanya Mood Su mang buruk. Su Mang menatap sinis keZheng Chu. Zheng Chu tahu dan langsung berhenti bicara.


Dikantor Direktur Fei menemui Su Mang diruangan nya. Direktur Fei menyarankan Su mang berhenti bekerja dan istirahat dulu untuk menenangkan pikiran. sesaat kemudian Zheng Chu mengetuk pintu dan masuk.
Su Mang langsung bertanya untuk apa Zheng Chu datang? apakah mau meminta bonus prestasinya karena proyek nya berjalan sangat luar biasa bahkan Su Mang akan meminta Zheng Chu dipromosikan. Zheng Chu menjawab agar Direktur Su tak terlalu memujinya.
kemudian Zheng Chu meminta secara halus agar Direktur Fei meninggalkan nya dulu karena mau bicara empat mata. Direktur Fei tak masalah dan hendak pergi namun Su Mang menghentikan nya. Drektur Fei bingung akhirnya berdiri disamping Zheng Chu.


Zheng Chu hanya menghela nafas lalu mengeluarkan surat pengunduran diri nya di laptop Su Mang. Su Mang sedikit sedih dan terkejut namun berusaha menutupinya dengan bertanya apa alasan Zheng Chu mengundurkan diri? Direktur Fei terkejut Zheng Chu mau mengundurkan diri.
"aku tak punya alasan untuk tinggal disini"jawab Zheng Chu. Su mang tersenyum dan menyadari kalau Zheng Chu sekarang pemilik aimei. Direktur Fei mengejek Zheng Chu kalau ternyata proyek aimei kemarin hanya batu loncatan saja.

Zheng Chu:"terserah kalian mau bilang apa? Su Mang..saat kau menerima posisi Direktur di Divisi ini jika kau tak mendesakku mengundurkan diri seperti ini maka sekarang kita pasti akan baik baik saja"

Su mang memberikan lagi surat pengunduran diri Zheng Chu meminta Zheng Chu langsung membawa nya ke HRD dan tak perlu melalui dirinya karena SU Mang sendiri mau pergi. Zheng Chu bertanya Su Mang mau pergi kemana?


Su Mang menjawab akan melakukan saran nya Direktur Fei pergi refreshing. Direktur Fei langsung menyahut kalau akan menemani Su mang jika dibutuhkan. lalu Su Mang mengajak Zheng Chu untuk berpamitan menemui rekan rekan nya.
sebelum keluar Zheng Chu membisiki Direktur Fei:"wanitaku hanya boleh ditemani oleh ku saja". Direktur Fei hanya diam mendengar nya.


Su Mang mendatangi Meja Dong Jia dan yang lain nya. Su Mang dengan tegas mengatakan kalau mulai hari ini Zheng Chu akan keluar dari perusahaan dan akan ada orang lain yang akan menggantikan posisi nya. tanpa menunggu atau bicara lagi Su Mang langsung kembali keruangan nya.
semua rekan rekan Zheng Chu langsung berkerumun mengerumuni Zheng Chu. Gu Yuan bertanya ada apa dengan kakak Chu? apakah ada masalah? apakah karena Direktur Su?
Dong JIa menambahkan kalau ada masalah datang lah padaku aku akan membantu. lalu Ella juga menyahut kalau belum sempat meminta maaf.


Zheng Chu menjawab kalau keluar dari perusahaan ini masa depan nya akan lebih cerah dan besok pagi akan menjadi Zheng Chu yang baru. Zheng Chu juga membalikkan perkataan Dong Jia jika Dong Jia ada masalah datang lah mencariku. DOng Jia mengangguk.
dan untuk Ella Zheng Chu mengatakan kalau sudah melupakan semuanya. Zheng Chu sudah selesai mengemas barang nya lalu mengucapkan selamat tinggal untuk rekan rekan nya yang sudah dianggapnya seperti saudara.
sebelum pergi Zheng Chu melihat ke ruangan Su Mang . Zheng Chu mengingat semua kejadian nya bersama Su Mang selama ini. seperginya Zheng Chu, gantian Su Mang yang melihat kepergian Zheng Chu dengan sedih.


Diluar Zheng Chu berpapasan dengan Su Chang dan Tang Guo yang jalan dengan bergandengan. Su Chang bertanya apakah tak bekerja? mau kemana? Zheng Chu menjawab kalau sudah mengundurkan diri.
Su Chang bertanya lagi bagaimana dengan kakak nya? Zheng Chu hanya diam menatap ke atas lantai dimana ruangan Su Mang. Tang Guo menyahut kalau sudah tak mengajak nya bertengkar lagi tapi kenapa Su Mang masih saja begitu.
Zheng Chu mengeluh melihat Tang Guo dan Su Chang berpelukan terlihat bahagia apakah sengaja ingin membuat nya iri? Su Chang menggoda kalau sangat mengkhawatirkan pria lajang di depan nya ini(Zheng Chu). Zheng Chu tersenyum.
lalu Tang Guo mengatakan kalau besok akan mengikuti kompetisi apakah Chu Chu mau ikut? Zheng Chu bercanda kalau sekarang sudah menjadi Bos aimei jjadi jika ada yang ingin dikatakan atau mengajak nya harus melalui sekretaris nya.
Tang Guo langsung menyindir Zheng Chu punya uang tapi tak punya hati.


Zheng Chu bertanya ke Su Chang apakah Jia Ming sudah pergi. Su Chang menjawab sudah kembali ke inggris. Zheng Chu bisa bernafas lega lalu mengatakan kalau kakak nya akan cuti jadi sering seringlah mengunjunginya.
Su Chang terkejut karena tak mengetahui jika kakak nya akan cuti. lalu Zheng Chu pamit untuk pulang dulu.

Zheng Chu dan Tang Ming selesai berlatih. Tang Ming bertanya bagaimana hubungan nya dengan Su Mang? Zheng Chu menjawab dengan lesu kalau sepertinya sudah tak ada harapan.
Tang Ming membenarkan saja. Zheng Chu mengeluh bagaimana bisa Tang Ming bicara seperti itu disaat sahabat nya jatuh. Tang Ming menjelaskan dengan santai kalau sebentar lagi bibi nya akan ke inggris dan pastinya tak akan ada yang bisa menghentikanmu dan Su Mang.
Zheng Chu menjawab kalau tak semudah itu karena setelah bibi nya ke inggris mungkin akan bertarung dengan bayi yang belum lahir. Tang Ming bengong bertanya apa maksudmu?

"Su Mang bilang tak percaya dengan ketulusan ku"jawab Zheng Chu lemas.

"aku juga tidak percaya"balas Tang Ming tersenyum.

"Hey tak bisakah ucapan mu itu menghiburku"


Tang Ming dengan santai mengajak Zheng Chu duel lagi jika masih kurang terhibur. Zheng Chu menghentikan nya lalu berterimakasih atas niat baik nya. Zheng Chu menceritakan kalau besok akan dilantik jika wajah nya memar dan bengkak semuanya bisa memalukan.
lalu Zheng Chu mengajak Tang Ming minum saja.

Dirumah nya Su Chang protes kenapa kakak nya harus kembali ke inggris. Tang Guo Guo menambahkan kalau Su Mang sudah merebut Chu Chu darinya dan sekarang malah mencampkkan nya.
Su Chang menyahut lagi kalau kakak nya tak perlu melahirkan di inggris lagipula wanita hamil tak boleh naik pesawat. Su Mang bercanda dengan menyuruh Su Chang mencari alasan lain nya lagi jika ingin membujuk kakak nya.
Tang Guo coba menjelaskan kalau ini hanya lah masalah bibi nya yang tak merestui kenapa harus menyerah dan ke inggris.

Su Mang:"Tang Guo,aku tak sama dengan mu, metode mu tak akan berjalan padaku lagipula aku belum merestuimu dengan Su Chang kecuali kau memanggilku kakak sama seperti Su Chang"


Su CHang menyuruh Tang Guo segera memanggil Su Mang kakak. Tang Guo menganggap Su Mang mengalihkan pembicaraan dan Tang Guo sangat menyayangkan jika hubungan Chu Chu dan Su Mang harus berakhir.
Su Chang juga menyahut kalau tak ingin ditinggal kakak nya lagi. Su Mang bersikeras karena sudah memutuskan untuk pergi. Su Chang bertanya apakah kakak Chu tahu?
dengan pelann Su Mang menjawab jika Zheng chu pintar pasti sudah tahu. Su Chang mengeluh apa nya yang pintar dan tidak pintar? pokok nya Su Chang meminta kakak nya jika ingin pergi setidak nya setelah ulang tahun nya. akhirnya Su Mang menyetujui akan pergi setelah ulang tahun nya.
dan Su Mang akan mengadakan pesta perpisahan sebelum pergi. lalu Su Chang bertanya apakah boleh mengundang kakak Chu? Su Mang tak masalah jika Zheng Chu mau datang.


Malam harinya Zheng Chu dan Tang Ming minum di Bar teman nya Zheng Chu. Zheng CChu terkejut ketika mendengar Tang Ming menceritakan kalau Shanshan akan bunuh diri.
lalu Zheng Chu bertanya apa Tang Ming membuat kesalahan? Tang Ming bingung membuat kesalahan apa kan cuma berteman padahal hari itu Tang Ming mau melamar Xiao Qiu tapi malah Shanshan membuat keributan. Zheng Chu mengejek Tang MIng seorang dokter tapi ber IQ rendah.


"apa kau tak tahu Shanshan menyukaimu? bahkan kau tak bisa membedakan mana teman mana kekasih"keluh Zheng Chu.

Tang Ming mengeluh apa gunanya Zheng Chu mengatakan itu semua sekarang. Zheng Chu menenangkan Tang Ming kalau ini bukanlah salah Tang Ming tapi masalah nya hanyalah XIao Qiu dan Shanshan bersaudara.
Tang Ming menghela nafas sedih. sesaat kemudian Ponsel Tang Ming berdering dari Shanshan.

Bersambung Episode 39

3 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 38"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel