SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 41

All Images By : Anhui Tv
Across The Ocean To See You Episode 41

Su Mang menangis membaca surat cinta dari Zheng Chu. sementara Zheng Chu yang baru saja mengetahui kalau Su Mang akan ke inggris langsung bergegas ke bandara.
sampai di bandara Zheng Chu mencari cari Su Mang dan melihat di daftar keberangkatan pesawat dan ternyata pesawat Su Mang sudah Take off. Zheng Chu melangkah lunglai dan duduk di kursi tunggu.
Zheng Chu merenungkan segalanya tentang Su Mang. tiba tiba Tang Ming duduk disamping Zheng Chu. Zheng Chu terkejut bertanya kenapa Tang Ming disini?
Tang MIng menjawab "kita senasib karena wanita yang kita cintai pergi bersamaan".




Zheng Chu mengeluh apakah sulit membuat wanita untuk tetap tinggal "entah wanita terbuat dari apa, disaat kita mencintainya dia tak percaya tapi disaat dia mencintai kita dia tak akan mempedulikan apapun, dia hanya ingin menghancurkan seluruh dunia"
Tang Ming bertanya apakah benar dunia akan hancur. Zheng Chu malah menyandarkan kepalanya ke bahu Tang Ming mengajak nya untuk bersama saja selamanya. Tang Ming menenangkan Zheng Chu agar tak terus patah hati.
Zheng Chu hanya tersenyum lemas. lalu Tang Ming melarang Zheng Chu berdebat dengan nya karena "besok aku sudah akan menikah jadi jangan putus asa, sakit hati ini bisa disembuhkan aku akan mengajari resepnya"ucap Tang Ming yang juga lemas.

Zheng Chu balik bertanya apakah Tang Ming sudah siap menikah? Tang Ming menjawab kalau tak perlu ada yang harus disiapkan. lalu Tang Ming mengajak Zheng Chu minum untuk merayakan pesta lajang nya.
Zheng Chu menyetujuinya.


Malam hari di tempat karaoke Tang Ming Zheng Chu dan Direktur Fei sedang minum minum. Zheng Chu sudah mabuk sambil bernyanyi itupun sambil tiduran. Tang Ming sudah tak sadarkan diri hanya Direktur Fei yang masih segar.
Direktur Fei menanyai Zheng Chu kenapa malah mabuk padahal maksudnya menyuruh Zheng Chu datang adalah untuk menanyakan soal Su Mang tapi malah hanya minum saja. Zheng Chu tak mau dengar dan malah melanjutkan nyanyian nya yang gak jelas.
lalu Direktur Fei mengambil microphone dan mengatakan kenapa Zheng Chu tak mengejar Su Mang jika Zheng Chu tak mau maka Direktur Fei yang akan maju mengejar Su Mang. seketika Zheng Chu langsung mengatai "Hey Fei Tua, berhenti menjadi sok tidak menyenangkan"dengan mabuk.


Direktur Fei bingung melihat tingkah Zheng Chu. lalu Direktur Fei berusaha membangunkan Tang Ming tapi Tang Ming malah hendak muntah. Tang Ming langsung berlari kekamar mandi.


sementara Shanshan juga sedang merayakan pesta lajang nya bersama teman teman nya di club. Shanshan menari nari bersama. saat duduk teman teman Shanshan menyuruh Shanshan menelepon calon suaminya karena bagaimana pun besok akan menikah.
Shanshan menolak karena Tang Ming tak dekat dengan teman teman nya. teman Shanshan tetap memaksa karena seorang wanita harus menjaga suaminya agar tak main dengan wanita lain.
Shanshan menjawab sangat mempercayai Tang Ming. tapi teman teman shanshan masih saja mengejek Shanshan. akhirnya Shanshan menelepon Tang Ming. teman teman Shanshan langsung berkerumun untuk mendengarkan Shanshan.


Tang Ming yang sedang muntah muntah mengangkat telepon nya. Shanshan bertanya dimana Tang Ming? dengan nada mabuk Tang Ming menjawab kalau belum menikah tapi sudah mengekang nya.Shanshan dengan masih tersenyum mengatakan kalau takut Tang Ming mabuk dan menawarkan akan menjemputnya.
Tang Ming langsung menolak karena Xiao Qiu sudah ke Lijiang jadi Shanshan tak perlu khawatir. Seketika Shanshan langsung menjauhkan posissi duduk nya dengan muram. Tang Ming menyuruh Shanshan bersenang senang saja dan tak perlu mengkhawatirkan nya.
teman Shanshan langsung merebut ponsel Shanshan dan mengatakan "halo Dr Tang Ming kita teman teman shanshan kami menunggumu disini".


Tang Ming yang masih mual tak mendengar ucapan teman nya. karena Tang Ming tak menjawab teman Shanshan menaruh ponsel Shanshan dan mengira kalau Tang Ming menutup telepon nya.
Tang Ming memanggil manggil Shanshan namun ponsel Shanshan sudah ditaruh dikursi tapi belum dimatikan. teman teman Shanshan bertanya karena penasaran pada suatu hal.

"malam itu apakah kau benar benar tidur dengan Dr Tang Ming? saat aku menelepon mu?"tanya Teman Shanshan.

"aku tidur dengan nya atau tidak apakah itu penting, yang penting dia akan menikahiku"jawab Shanshan dengan tertawa senang.

lalu Teman Shanshan bertanya lagi kalau Shanshan bilang hamil apakah Shanshan benar benar melakukan nya? tanpa disadari Tang Ming mendengar nya.

"aku mau nya begitu, tapi siapa suruh dia mabuk dan tidur nyenyak dirumahku, bahkan muntah disekujur tubuhku"jawab Shanshan.

"jadi ini artinya kalian tak melakukan apa apa?"

Shanshan mengiyakan nya. lalu teman Shanshan menyuruh teman yang lain nya berhenti mengejek Shanshan karena nanti setelah menikah Shanshan juga akan tidur bersama.
bagaimana pun juga keluarga Tang keluarga kaya raya walaupun Shanshan berbohong sebelum menikah mereka akan menyimpann ya sendiri. Shanshan menyudahi pembicaraan dengan teman teman nya dan mengajak nya berdansa lagi.


Tang Ming terlihat sangat sedih karena merasa dipermainkan. Tang Ming kembali ke meja Zheng Chu dan Direktur FEi. Direktur Fei bertanya apakah Tang Ming baik baik saja kenapa lama sekali? Tang Ming hanya diam mengambil jaketnya lalu keluar.
Direktur Fei membangunkan Zheng Chu dan mengatakan sepertinya ada yang salah dengan Tang Ming namun Zheng Chu sudah mabuk berat.


Malam harinya Su Chang mengobrol dengan Tang Guo. keduanya mengobrolkan soal Tang Guo menang kompetisi itu berarti Tak lama lagi Tang Guo akan dikarantina bersama peserta lain nya.
Tang Guo membenarkan lalu Tang Guo bertanya bukankah Su Chang juga akan pergi keluar kota? Su Chang membenarkan, lalu bertanya kenapa? Tang Guo meminta Su Chang mengajak nya juga. Su Chang mengiyakan akan mengajak Tang Guo tapi meminta sebuah ciuman.
Tang Guo langsung menarik bibir Su Chang sampai Su Chang kesakitan.


Tang Guo menelepon kakak nya tapi tak diangkat. Su Chang bertanya kenapa Tang Guo menelepon kakaknya? Tang Guo menjawab kalau tak rela besok kakak nya menikah dengan Shanshan karena Tang Guo yakin kali ini Shanshan pasti membohongi kakak nya lagi.
lalu Su Chang bertanya apa rencana Tang Guo? Tang Guo menjawab tegas akan menculik pengantin pria. Su Chang memuji ide bagus lalu berniat mencium Tang Guo namun dengan sigap Tang Guo langsung menghalangi bibir Su Chang dengan jari nya.


Paginya pesta pernikahan Tang Ming dan Shanshan akan segera di gelar. nampak Tuan Tang dan Nyonya Tang menyambut para tamu. Nyonya Tang memuji suaminya yang akhirnya mau mengalah untuk Tang Ming. Tuan Tang beralasan kalau putra nya menikah mana bisa tak datang dan mau ditaruh dimana muka putranya.
Nyonya Tang menggoda suaminya yang masih keras kepala. Tuan Tang tersenyum dan sepertinya sudah bisa menerima Shanshan walaupun terpaksa. lalu Nyonya Tang menanyakan dimana Guo Guo?


"aku bisa saja datang tapi mungkin dia tidak, kepribadian gadis kecil itu lebih kuat dibanding kakak nya"ucap Tuan Tang.

"iya.. bukankah kedua anak mu mewarisi itu darimu"goda nyonya Tang lagi. Tuan Tang mengeluh kalau yang baik baik semuanya dari istrinya.

Sesaat kemudian Zheng Chu datang menyapa Tuan Tang dan istrinya. Tuan Tang menyambut baik kedatangan Zheng Chu lalu Tuan Tang bertanya dimana Tang Ming? Zheng Chu sedikit terkejut dan bertanya balik apakah Tang Ming belum datang padahal acara akan segera dimulai.
"Bocah tengik, apa yang coba dia mainkan sebenarnya"keluh Tuan Tang.


Di Lijiang Xiao Qiu membuka jendela dengan penuh gembira. Xiao Qiu sedang menata dan mendekorasi rumah nya menjadi sebuah penginapan. Xiao Qiu sangat gembira bisa membuka penginapan.
bahkan Xiao Qiu terlihat sangat ramah pada para pengunjung.


Shanshan menghampiri ayah nya dengan menuangkan teh untuk ayah nya. Xiao Qiu bertanya apakah ayah nya benar tak ingin pergi ke pernikahan Shanshan?
Tuan Yan menjawab untuk apa pergi kalau Xiao Qiu tak pergi lagipula Shanshan juga tak akan menyambutnya. lalu Tuan Yan memberanikan mengatakan agar Xiao Qiu tak mengunci diri lagi dan bisa melupakan masa lalu.
Xiao Qiu menjawab santai kalau ayah nya terlalu banyak berfikir. Xiao Qiu meyakinkan kalau dirinya baik baik saja, hanya saja untuk melupakan seseorang Xiao Qiu butuh waktu.

Tuan Yan sedikit tenang dan menyuruh Xiao Qiu agar berjalan jalan bersama teman teman nya agar tak sedih. Xiao Qiu mengiyakan dengan semangat lalu meminta izin untuk pergi ke kebun.


Shanshan diruangan nya sedang dirias. Shanshan mengeluh kenapa Tang Ming belum datang apakah karena mabuk semalam? tapi Zheng Chu dan yang lain nya sudah datang. perias menenangkan Shanshan kalau Tang Ming pasti datang mungkin masih dijalan.
Shanshan hanya manyun karena panik.


Xiao Qiu berjalan jalan dipenginapan nya. dia mengingat semua tentang Tang Ming mulai dari perkenalannya sampai perpisahannya dengan Tang Ming. tanpa terasa Xiao Qiu menangis mengingat semuanya.


Zheng Chu mencoba menelepon Tang Ming. Tang Guo bertanya dimana kakak nya? Zheng Chu menjawab kalau Tang Ming tak mengangkat telepon nya.
Tang Guo langsung bergegas menghampiri ayah dan ibunya. Tang guo meminta ayah nya untuk membatalkan pernikahan kakak nya ini. Tuan Tang tak bisa mengatakan ini karena harus menunggu kakak nya dulu.
Tang Guo meminta maaf ke ayahnya kalau dirinya memang nakal tapi Tang Guo tak bisa membiarkan kakak nya menikah dengan ular berbisa. Tang Guo meyakinkan ayah nya kalau Shanshan membohongi kakak nya.

Tang Guo langsung memperkenalkan diri kepada para tamu undangan jika dirinya adalah adik mempelai pria. Tang Guo menyuruh semua tamu undangan bubar karena pernikahan dibatalkan dan mempelai pria tidak datang.
Shanshan yang baru datang dengan wajah geram menghentikan Tang Guo.

Shanshan:"aku belum menikah tapi kau sudah memfitnahku apa kau tak takut jadi bahan tertawaan"


Tang Guo menantang Shanshan untuk bersumpah kalau tak menipu kakaknya. Tuan Tang dan Nyonya Tang hanya diam melihat Tang Guo dan Shanshan. dengan sinis Shanshan menuduh kalau Tang Guo menindasnya.
Tang Guo tertawa kalau Shanshan belum jadi keluarganya saja berani menasihatinya. "Chen Shanshan peranmu ini sungguh berlebihan". Shanshan melotot.

Tuan Tang mendekati putrinya dan menenangkan Tang Guo. Tuan Tang mengakui kalau memang tak menyetujui Shanshan tapi ini sudah terjadi.
"yang kau lakukan ini bukan hanya melukai Chen Shanshan tapi kau membuat malu ayah mu"gertak Tuan Tang. Nyonya Tang membenarkan perkataan suaminya dan membalikkan kalau Tang Guo juga pernah mengalami pasang surut dalam pacaran.


sesaat Zheng Chu mengatakan kalau Tang Ming sudah datang. seketika semua menoleh ke arah Tang Ming. Shanshan juga merasa bahagia namun ada yang aneh. Tang Ming datang tak memakai Jaz pengantin nya.
Shanshan tersenyum lalu bertanya dimana Jas Tang Ming? Shanshan tak masalah dan akan mengantar Tang Ming ke ruang ganti karena masih ada satu lagi. Shanshan meraih tangan Tang Ming untuk mengganti jas nya. namun Tang Ming menepis tangan Shanshan.

"ada apa dengan mu, pernikahan segera dimulai semua orang menunggu kita, Guo Guo sengaja ingin membuat semua orang menertawakanku"ucap Shanshan.

Tang Ming bertanya apa yang sebenar nya terjadi waktu itu? Shanshan bingung bertanya maksud Tang Ming. Tang Ming tertawa dan mengatakan kalau sebenar nya tak ada yang terjadi malam itu dan menuduh semuanya rekayasa kebohongan Shanshan.

"Tang Ming apa yang kau katakan, aku ini wanita aku tak mungkin melakukan itu karena bisa menjatuhkan reputasiku, kau jangan percaya ucapan Tang Guo karena dia tak ingin kia menikah makanya dia berbohong padamu"ucap Shanshan kepanikan.

"jangan bersandiwara lagi?"tegas Tang Ming.


Shanshan masih panik lalu bertanya siapa sebenarnya yang tak ingin melihat nya menikah? apakah Zheng Chu? Shanshan menuduh Zheng Chu yang masih dendam padanya maka nya tak ingin melihatnya menikah.
Tang Ming menghentikan ocehan Shanshan "sadarlah..aku tak butuh orang lain untuk menceritakan nya karena aku mendengar semua obrolan mu dengan teman teman mu kemarin, jadi berhenti berbohong"Bentak Tang Ming sambil mencengkeram lengan Shanshan.


lalu Tang MIng mendekati ayah nya meminta maaf karena sudah membuatnya malu dan seharus nya mendengarkan kata ayah nya sejak dulu. Tuan Tang hanya diam. lalu Tang Ming meminta maaf dihadapan para tamu dan pergi.


sebelum pergi Shanshan menghentikan Tang Ming. Shanshan mengaku kalau melakukan semua ini karena mencintai Tang Ming. Tang Ming berbalik lalu mengeluarkan cincin nya. Tang Ming mengatakan tak bisa menerima cinta Shanshan dan menyuruh Shanshan mencari pria lain untuk dinikahi.
Shanshan tersenyum dan mengancam apakah Tang Ming tidak takut kalau aku akan bunuh diri lagi? Tang Ming mendekat lebih dekat lagi lalu berbisik "bukan urusan ku"sambil menjatuhkan kotak cincin nya didepan Shanshan lalu melangkah pergi dengan pasti.


Shanshan berteriak memanggil Tang Ming. Tang Guo mendekati Shanshan "Chen Shanshan kita teman sekelas tapi ini semua karena tindakan mu sendiri, coba kau pikirkan lagi apakah yang kau cintai benar benar kakak ku?"ucap Tang Guo kemudian pergi.
Shanshan tertunduk di depan para tamu undangan. Shanshan geram lalu membatin:"Yan Xiao Qiu.. Tang Ming aku tak akan melepaskan kalian berdua".


Zheng Chu mengejar Tang Ming lalu bertanya mau kemana Tang Ming? Tang Ming menjawab kalau sudah melepaskan beban nya selama ini dan akan ke Lijiang mengejar cinta nya kembali.
Zheng Chu tersenyum dan aakan menjadi pendamping Tang Ming lagi setelah Tang ming kembali. Tang Ming mengingatkan Zheng Chu kalau wanita bilang tidak mencintaimu itu berarti dia mencintaimu.
Xiao Qiu begitu dan Su Mang juga pasti begitu. Tang Ming menyuruh Zheng Chu melakukan apa yang ingin Zheng Chu lakukan tanpa ragu ragu. karena sulit menemukan orang yang kita cintai seumur hidup. jika kau melawatkan nya mungkin kalian tidak akan bisa bertemu lagi.
Zheng Chu tersenyum mendengar nasihat sahabat nya.


Di penginapan Xiao Qiu sedang ada tamu rombongan. dan salah satu di rombongan itu ada seseorang yang dikenal Xiao Qiu yaitu Xiao Lu. Xiao Lu adalah kenalan Xiao Qiu waktu itu ketika Xiao Qiu mencari inspirasi dari bunga snap dragon.
keduanya sama sama terkejut karena bisa bertemu lagi. Xiao Lu bertanya kenapa Xiao Qiu ada disini. Xiao Qiu menjelaskan kalau ini penginapan keluarganya. Xiao Lu tak menyangka lalu bertanya apakah Xiao Qiu sudah tak menjadi Desainer?
Xiao Qiu menjawab ingin fokus ke penginapan nya.


Xiao Qiu bertanya berapa lama rencana Xiao Lu di Lijiang? apakah ada tempat yang ingin dikunjungi?
Xiao Lu menjawab ingin pergi ke Hutiaoxia karena katanya topografinya cukup curam dan harus ada pendaki yang menemani jika ingin kesana. lalu Xiao Lu mengajak Xiao Qiu untuk pergi bersama.
Xiao Qiu tak bisa tapi Xiao Lu memaksa agar Xiao Qiu bisa melupakan semua yang membuat nya sedih. akhirnya Xiao Qiu menyetujuinya. Xiao Lu senang dan keduanya sepakat untuk pergi ke HUtiaoxia.


Malam harnya Zheng Chu video Call dengan Bibi nya. Zheng Chu bersikeras ingin menjenguk bibi nya di inggris namun Melinda melarang nya dan menyuruh Zheng Chu fokus kerja saja.
Zheng Chu beralasan sangat merindukan bibi nya. Melinda tak percaya karena dari dulu selalu menyuruh nya ke inggris membantunya bekerja tapi Zheng Chu menolak. akhirnya Zheng Chu mengakui kalau Su Mang pergi ke ingris.
Melinda mengingatkan lagi agar Zheng Chu melupakan Su Mang karena Su Mang hamil. Zheng Chu menegaskan kalau anak Su mang tak menjadi masalah dan tak menghalangi cinta nya terhadap Su mang karena Zheng Chu akan menganggapnya seperti anak nya sendiri.
Melinda menghela nafas tak tahu lagi mau bicara apa. kemudian Melinda menyudahi video call nya karena mau Check up. saat keluar dari kamar nya Melinda tanpa sengaja bertemu dengan Su Mang. Su Mang terkejut bisa bertemu dengan CEO Zheng dirumah sakit.


Dirumah Su Mang yang dulu, Zheng Chu sedang melamun. Zheng Chu mengeluh kalau sekarang sendirian. Su Chang pacaran dengan Tang Guo bahkan Tang Ming sahabat nya juga sedang mengejar cintanya.
Zheng Chu hanya bisa diam meratapi hidup nya. dalam bayangan Zheng Chu, Su Mang berseliweran lewat didepan nya. Zheng Chu tersenyum lalu tiduran di sofa yang biasanya dibuat duduk Su Mang.
lalu Zheng Chu menelepon Direktur Fei mengajak nya makan.


Su Mang menemani Melinda kembali kekamar nya lagi. Su Mang menanyakan bagaimana kondisi Melinda. Melinda menjawab kalau tumor nya mengecil akan menjalani operasi. Su Mang memberi semangat ke Melinda kalau pasti sembuh.
Melinda berterimakasih lalu Melinda mengutarakan kalau hubungannya semula sedikit tak baik karena hubungan Su Mang dengan Zheng Chu. Melinda melakukan semua itu karena sudah menganggap Zheng Chu seperti adik nya sendiri. Melinda berharap Su Manng mau mengerti.
Su Mang mengerti kalau tidak mana mungkin akan menghndari Zheng Chu sampai ke inggris.

Melinda menyarankan agar Su Mang mencari ayah bayi nya karena akan lebih baik. Su Mang menjawab tak tahu siapa ayah nya. Melinda bertanya apa maksudmu?
Su Mang menjawab jujur kalau mantan suaminya mandul dan membeli anak nya ini melalui bank sperma di rumah sakit ini. Melinda tak percaya bagaimana bisa Su Mang melakukan itu?
Su Mang tersenyum lalu mengatakan tak peduli apa yang CEO fikirkan tapi dalam benak Su Mang bayi sudah ada di perut nya dan Su Mang bertekad akan bertanggung jawab sebagai ibu. Melinda prihatin dengan Su Mang dan setahu Melinda walaupun rumah sakit menyimpan data donatur Sperma tapi akan sangat sulit untuk mengetahui nya bahkan tidak mungkin rumah sakit akan membocorkannya.


Direktur Fei sudah berada dirumah Zheng Chu. Zheng Chu membuatkan makanan untuk Direktur Fei. Direktur Fei menyindir kenapa CEO aimei memasakkan untuk nya?
sambil menyiapkan makanan nya Zheng Chu mengatakan kalau waktu itu Direktur Fei sudah mentraktirnya di tempat karaoke jadi anggap saja sebagai balasan dengan menyajikan makanan rumahan.

"CEO aimei memasakkan sendiri khusus untukku bagaimana bisa aku menolaknya"

Zheng Chu mengeluarkan minum dan mengajak Direktur Fei. tapi Direktur Fei langsung menolak dan melarang Zheng Chu minum karena teringat saat di tempat karaoke Zheng Chu mabuk seperti orang gila.
Zheng Chu tersenyum. Direktur Fei menyindir Zheng Chu yang pasti kesepian dan tak nafsu makan makanya menyuruh nya datang untuk menemaninya makan.

"pemikiran yang penuh harapan tapi ingat.. Su Mang wanitaku tak ada hubungan nya dengan mu"ucap Zheng Chu.

"wanita mu bukan kah dia sudah meninggalkanmu"

"benar"akui Zheng Chu lalu minum.

Fei Yi bertanya apakah Zheng Chu sudah melakukan apa yang pernah di katakan nya dulu. Zheng Chu bingung bertanya hal apa?
"pergi ke inggris dan membawa Su Mang kembali"jawab Fei Yi.

"aku jadi curiga, kau terus menyuruh saingan cintamu untuk mengejar Su Mang, ingatlah hubungan kita tak terlalu baik"jawab Zheng Chu.

"biar ku beritahu jika Su Mang memilih diriku hari ini maka kau sudah pasti akan ku tendang, tapi sayang nya dia memilihmu, kau tahu tidak almarhum istriku meninggal karena kanker, aku sangat menyesal tak menghabiskan banyak waktu dengan nya,
jika kau melewatkan kesempatan ini maka kau masih bisa meraih nya,tapi kau tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok, karena itu kau jangan lah seperti diriku ini menyesal setelah kekasih hati pergi dari dunia"cerita Fei Yi.

"tapi dia pergi meninggalkan ku tanpa sepatah katapun, dia sudah melupakan ku"jawab Zheng chu.

Direktur Fei menggelengkan kepala lalu berkata:"terkadang orang pergi bukan karena tak cinta, tapi sebalik nya karena dia takut menyusahkan pasangan, Zheng Chu jadilah laki laki, aimei tidak akan melarikan diri tapi jika seseorang melarikan diri kau harus mengejarnya"
Zheng Chu mengangguk angguk mengerti. lalu Direktur Fei menyuruh Zheng Chu memakan makanan nya.


Xiao Qiu dan rombongan Xiao Lu sudah memulai mendaki gunung. terlihat jalanan dibawah tebing curam bahkan melewati lorong lorong. ditengah perjalan rombongan beristirahat.
Xiao Lu menceritakan kesenangan nya dalam berpetualang. Xiao Qiu merasa iri dengan Xiao Lu yang sepertinya selalu bahagia dan bebas. Xiao Lu mengajak Xiao Qiu bergabung saja dengan club nya. Xiao Qiu menyetujuinya.


lalu Xiao Lu mengatakan kalau kemarin di sekitar pegunungan turun hujan apakah berbahaya jika melewati lembah?

Bersambung Episode 42

5 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 41"

  1. Makn seru aja gmna kisah cinta zheng cu dan su mang serta dokter tang min dan qiau qi apakah bersatu..lanjt ya mbk...

    ReplyDelete
  2. Laniuuutkan mba,.makin seruuuu....

    ReplyDelete
  3. Ko lama sih mba lanjutannya, gak sabar nie.

    ReplyDelete
  4. Ditunggu kelanjutannya.. Semangattt mba.. Sbntr lg final ya...

    ReplyDelete
  5. Ditunggu kelanjutannya.. Semangattt mba.. Sbntr lg final ya...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel