SINOPSIS Drama China 2017 - Across The Ocean To See You Episode 44 (Terakhir)


---- ---
---- ---
All Images By : Anhui Tv
Across The Ocean To See You Episode 44 (Terakhir)

Zheng Chu menunggu diluar ruang operasi. Zheng Chu terlihat sangat gugup dan panik. sesaat dokter keluar dan mengatakan kalau operasinya berjalan lancar dan berhasil.
Zheng Chu tersenyum dan menangis karena bahagia.




Su Mang menjemput Jia Ming di club karena mabuk berat. pelayan bar mengatakan kalau sengaja menelepon Su Mang karena melihat panggilan terakhirnya adalah Su mang. Su Mang mengangguk terimakasih.


Shanshan sedang berdiri menatap langit di penginapan. seseorang memanggil Shanshan 'Bos'. Dia bertanya sedang apa? Shanshan menjawab melihat bintang. Shanshan mengatakan kalau keluarga yang sudah meninggal akan menjadi bintangg dilangit dan akan mengawasi kita.
pegawai bertanya apakah Bos sedang memikirkan kak Xiao Qiu. Shanshan mengangguk lalu bercerita kalau kemarin membaca buku harian kakak nya dan terakhir dia ingin merubah nama penginapan nya menjadi 'benelovent inn'. pegawai bertanya bukankah itu nama buku.
Shanshan mengiyakan lalu menjelaskan maksudnya "karena orang terlahir untuk menderita,mencintai, memiliki kesempatan untuk mencintai adalah anugerah tuhan yang diberikan pada kita, hanya orang yang menderita dan baik hati yang memberikan nama penginapan nya Benelovent inn, tamu yang datang ke penginapan ituu bisa menukar dengan kehidupan orang lain, bisa kembali ke masa lalu dan menebus penyesalan mereka"

"baguslah kalau begitu"sahut pegawai penginapan

"menurutmu apakah ada penginapan seperti itu? jika ada aku ingin kembali kemasa lalu dan mati untuk kakak ku, tidak..biarpun ada aku tak akan bisa melihat penginapan itu karena aku orang jahat, aku menyakiti kakak ku hingga ajalnya"ucap Shanshan.

pegawai mengatakan kalau Bos sangat mirip dengan kak Xiao Qiu. Shanshan tersenyum padahal dulu sangat tak menyukai jika ada orang yang menyamakan nya dengan kakak nya tapi sekarang tak ada yang bisa membandingkan ku dengan dirinya, tak ada yang melawanku lagi, dan aku rasa ini hukuman yang pantas untukku.
pegawai menenangkan Shanshan agar tak sedih lagi dan menyuruh kak Shanshan untuk pulang lebih awal dan iistirahat. Shanshan menyuruh pegawai nya kembali lebih dulu. dan seperginya pegawai Shanshan sedih mengingat kakak nya "kak aku akan menunggumu disini"ucap Shanshan berkaca kaca.


Dirumah keluarga Tang terlihat Tuan Tang dan Nyonya Tang hanya diam di meja makan. sesaat Tang Guo datang dengan ceria bertanya kenapa tak makan? ternyata ada surat di meja tempat biasanya Tang Ming makan.
Tang Guo membacanya.
surat Tang Ming:"ayah ibu, Guo guo aku pergi dulu,semoga kalian bisa mengerti kali ini aku pergi tanpa pamit, sebelumnya aku pergi karena untuk sekolah kedokteran,dan kali ini aku tak tahu kapan akan kembali,ayah apakah kau ingat waktu aku kecil ketika kau sakit aku bilang kelak akan menjadi dokter, jagalah dirimu baik baik aku sudah dewasa dan menjadi dokter, kau juga sudah tua tapi aku tak bisa disisimu,
aku tidak berbakti dan mengecewakanmu, jika saja aku mendengarkanmu,tidak keras kepala mungkin kejadian seperti ini tidak akan terjadi, aku lelah Xiao Qiu lelah kita harus melepaskan satu sama lain,Guo Guo tolong jaga ayah dan ibu"

selesai membaca Tang Guo hendak pergi dan akan membawa kakak nya pulang kembali namun ayah nya menghentikan nya. Tuan Tang melarang Tang Guo mencarinya dan membiarkan Tang Ming pergi karena ini jalan yang dia inginkan. Tuan Tang mengatakan nanti kalau Tang Ming sudah bosan pasti akan kembali "kita tunggu saja"ucap Tuan Tang langsung naik keatas dengan sedih.


pagi nya Chen Jia Ming sudah bangun dan terkejut kalau ternyata bukan dirumah nya. Jia Ming melangkah ke meja makan dan melihat ada Su Mang dan Cai Ling sedang menyiapkan sarapan pagi. Jia Ming menyapa Su Mang dan lekas berbasa basi namun Cai Ling segera menodongkan pisau nya karena jika Jia Ming macam macam bisa langsung menusuknya. Jia Ming meminta Cai Ling untuk santai sedikit,
lalu Jia Ming mengutarakan kalau ingin bicara dengan Su Mang tentang anak yang dikandung Su Mang. Su mang menolak karena ini bukan anak Jia mIng. Jia MIng tahu tapi ada hal lain.


Su Mang dan Jia Ming sudah berada di cafe. Jia Ming mengatakan sengaja memesan tempat duduk dan cafe yang sama saat pertama kali bertemu dengan Su Mang. Su Mang hanya diam.
lalu Jia MIng membenarkan kalau menikah dengan Su mang memang diatur orang tuanya tapi saat itu Jia Ming benar benar sangat mencintai Su Mang. Su Mang menjawab untuk apa Jia mIng mengatakan itu sekarang dan apa sebenarnya mau Jia Ming?


Jia Ming mengakui kalau setelah perceraian hanya bisa meninggalkan hutang ke Su mang. Jia MIng juga merasa tak enak karena seharus nya Su Mang tak membantunya waktu itu karena perlakuan nya dan ibunya pada Su Mang sangat tak pantas. Su mang menjawab ketus kalau Jia Ming berfikir berlebihan karena jika itu terjadi pada teman nya yang lain Su mang juga akan membantunya.

"Su mang awalnya kau berfikir kau wanita sombong dan mendominasi tapi aku tak sangka demi keluarga Chen kau mau pergi ke bank sperma, bahkan aku meninggalkanmu"

"Jia mIng..didunia ini tak ada obat penyesalan, kau mau bilang apapun masa lalu sudah terjadi"tegas Su Mang.

"Su Mang aku tahu kau waita baik hati,itu sebabnya aku ingin memberitahumu sesuatu, waktu diChina aku bilang padamu kalau kita pasti akan bertemu di inggris, dan seharusnya untuk masalah cinta kau tak menghindarinya"

Su Mang menjawab santai kalau tak mengerti maksud Jia Ming. Jia Ming bertanya apakah Su mang tahu kenapa pertama kali melihat Zheng Chu dia terkejut? Jia Ming mengaku pernah melihat sebelum nya dan persis nya melihat fotonya pada file pendonor sperma di bank sperma.


Su Mang langsung menatap Jia MIng dengan terkejut. lalu Su Mang bertanya apa hubungan nya dengan ku? Jia mIng memuji Su mang sangat cerdas apakah tak bisa menebak. dan akhirnya Jia MIng mengatakan kalau anak yang dikandung Su Mang adalah anak Zheng Chu.
Su mang masih terkejut dan bertanya bagaimana Jia mIng tahu? Jia MIng menjawab kalau memiliki teman di rumah sakit dan kebetulan dia mengenalmu sebagai istriku, saat dia meneleponku aku minta dia mencari tahu tentang pendonor sperma untuk mu dan itu Zheng Chu.
Su Mang berkaca kaca dan berkata kenapa harus mempercayai kata kata Jia mIng? Jia MIng menjawab terserah jika Su mang mau percaya atau tidak. lalu Jia Ming pamit pergi dulu dan sebelumnya meminta Su Mang untuk menjaga diri baik baik.

seperginya Jia Ming, Su mang terbengong, terdiam sedih menangis tersenyum campur aduk jadi satu. hingga akhirnya Su mang tersenyum dan memakan kue nya dengan senang mengingat anak yang dikandungnya anak Zheng Chu.


Su mang sedang duduk ditaman dengan senyum senyum. lalu menelepon Cai Ling mengatakan dengan gembira kalau anaknya anak Zheng Chu. Cai Ling terkejut dan bertanya apa rencana Su Mang selanjuutnya. "entahlah"jawab Su mang tersenyum.
disaat yang bersamaan Zheng Chu datang menemui Cai Ling. Cai Ling bertanya siapa kau? Zheng Chu menjawab mencari Su Mang. Cai Ling langsung mengatakan ke Su Mang agar diam ditempat jangan kemana mana.


Cai Ling bertanya apakah kau Zheng Chu? Zheng Chu mengangguk dan bertanya balik apakah kau mengenalku? Cailing mengatakan kalau Su mang sering menyebut namanya. Zheng Chu bertanya dimana Su Mang?
Cai Ling ingin bukti dulu dari Zheng Chu kalau Zheng Chu akan membahagiakan Su Mang karena Su Mang adalah janda. tanpa bicara Zheng Chu langsung menarik kursi dan membuka jendela. Cai Ling bertanya apa yang akan dilakukan Zheng Chu?


Zheng Chu mengancam akan melompat jika Cai Ling tak memberi tahu keberadaan Su mang. Cai Ling mengeluh karena Zheng Chu membuat nya kaget. lalu Cai Ling mengatakan kalau masih memiliki hal menarik lain yang pasti membuat Zheng Chu senang. Zheng Chu penasaran. Cai Ling membisiki Zheng Chu mungkin soal anak Su mang adalah anak Zheng Chu.


"kau terkejut kan? senang kan? akan kuberikan waktu untuk merasakan nya"ucap cai Ling lalu menutup jendelanya. Zheng Chu yang masih terkejut tak menyadari kalau Cai Ling menutup jendelanya.

Zheng Chu senyum senyum sendiri dan menyadari kalau ternyata terkunci diluar. Zheng Chu berteriak agar Cai Ling membuka jendelanya.


Zheng Chu berlari ke tempat Su Mang semula tadi tapi Su mang sudah pergi. tanpa disadari keduanya padahal keduanya saling berpapasan membelakangi. lalu Su Mang mendapat telepon dari Cai Ling yang mengatakan Zheng Chu mencarinya. Su Mang langsung bergegas kembali dan mencari cari Zheng Chu.


keduanya sama sama mencari hingga ahirnya keduanya bertemu seperti disebuah jembatan. keduanya saling pandang dari kejauhan lama sekali. dan Zheng Chu memulai langkah awalnya berlari mendekati Su Mang begitupun dengan Su Mang. Zheng Chu langsung memeluk Su Mang mesra dan menciumnya.


Zheng Chu berlutut dan mengeluarkan cincin nya:"Su mang aku memang kekanak kanakan, kupikir janji itu bisa membuatmu bahagia, ternyata aku salah, aku bukan pemandu wisata yang terobsesi dengan kebebasan,aku tidak ingin lagi terbangun dikamar hotel setiap harinya, aku harap bisa menjagamu seumur hidup dan terus tidur disisimu, aku baru tahu hari ini kalau cinta kita sudah ditakdirkan, anak ini telah menyatukan ayah dan ibunya, menyatukan benang merah orang tuanya,
melintasi lautan dan perjalanan yang jauh,mulai hari ini tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk saling mencintai, menikah lah dengan ku"ucap Zheng Chu kemudian mengulurkan cincin nya. Su mang tersenyum dan Zheng Chu langsung menyematkan cincin di jari Su Mang. keduanya saling tersenyum dan Zheng Chu langsung memeluk Su Mang.


Keesokan nya Zheng Chu dan Su mang berjalan jalan, terlihat Zheng Chu sangat menjaga Su Mang yang perutnya sudah semakin membesar.
alam perjalanan nya Zheng Chu bertanya bagaimana Su Mang menemukan Allen?
Su Mang menjawab kalau sebenarnya tak mencari nya hanya saja Su mang percaya kalau dua hati bersama cepat atau lambat pasti akan bisa bertemu lagi.Zheng Chu mencium tangan Su Mang lalu berkata:"OH ibu dari anak ku aku ingin kau berjanji padaku?"

"janji apa?"tanya Su Mang.

"kelak jangan kabur lagi"jawab Zheng Chu

"tapi aku menganggur sekarang"kata Su Mang.

"tidak apa apa, aku akan mencari uang"

"baiklah, tapi kau harus jadi pengasuhku seumur hidup"

Zheng Chu langsung meminta apakah bisa tanda tangan kontrak nya sekarang. Su Mang tersenyum dan langsung mencium Zheng Chu dan melanjutkan jalan jalan dengan penuh bahagia.


China.
Zheng Chu dan Su Mang sudah berada di rumah nya yang dulu, terlihat Zheng Chu sangat memanjakan Su mang. Zheng chu mengambilkan Su Mang anggur. lalu Zheng Chu bertanya kapan mendaftarkan pernikahan nya agar mendapat surat nikah? Su mang menjawab kalau sekarang bisa.
Zheng Chu langsung bersemangat dan mengajak Su mang tapi Su Mang malah menyuruh Zheng Chu mengambilkan kertas milik nya di atas meja dulu. Zheng Chu bertanya kertas apa ini?
Su Mang menjawab kalau itu tagihan nya selama di amerika. dan jika itu belum lunas maka Su mang tak mau mendaftarkan pernikahan nya. Zheng Chu mengeluh apakah Su Mang di inggris makan emas?


"kenapa? kau tak sanggup bayar tagihan istrimu? kau kan CEO aimei"protes Su Mang dengan nada bercanda. Zheng Chu mengiyakan dan akan mencium Su Mang tapi Su mang langsung mendorong wajah Zheng Chu menyuruh nya menguras akuarium, mengganti tirai, mengurus pangeran, dan siang nya Su mang mengatakan ingin makan ikan asam manis.tahu, ayam dan jus buah. Su mang mengaku kalau perut nya makin membesar jadi sulit bergerak.
Zheng Chu protes apakah Su mang masih menganggap pernikahan sebagai kuburan cinta. Su Mang membenarkan tapi Su mang menambahkan kalau ingin binasa bersama Zheng Chu. Su Mang langsung mencubiti Zheng Chu.


Keesokan nya Su mang menemani Su Chang menghadiri acara penghargaan untuk sulap nasional. dan ditempat berbeda Zheng Chu juga menemani Tang Guo menghadiri acara penghargaan untuk penyanyi. Su Mang dan Zheng Chu saling bertelepon. keduanya sama sama senang karena baik Tang Guo maupun Su Chang sama sama mendapat penghargaan.
Zheng Chu dan Su Mang sangat senang lalu Zheng Chu menyuruh Su mang diam ditempat karena akan segera ketempat istrinya.


akhirnya hari pernikahan Zheng Chu dan Su mang tiba. Terlihat para tamu sudah berdatangan. ayah dan ibu Zheng Chu menerima tamu bersama Tuan Tang dan istrinya. Tang Guo yang baru datang dengan Su Chang protes kenapa ayah nya berdiri dengan ayah dan ibu Zheng Chu?
Tuan Tang menjawab kalau Tang Ming kan sahabatan dengan Zheng Chu apa salahnya berdiri menerima tamu. dan semua nya langsung tertawa. lalu Tang Guo izin ingin menemui Zheng Chu.


Tang Guo dan Su Chang masuk kekamar rias pengantin. Zheng Chu dan Su Mang masih di rias. Dong Jia yang disamping Zheng Chu protes ke Gu Yuan karena Gu Yuan ceroboh menghilangkan sepatu mempelai wanita. Dong Jia memarahi Gu Yuan. Su mang malah tersenyum.


Tang Guo menenangkan Dong Jia karena itu hanya sepatu dan masih bisa beli lagi. Zheng Chu mengeluh kalau waktunya sudah mepet. Tang Guo menyarankan agar mangga besar memakai sepatunya saja. tapi Dong Jia ganti protes karena Direktur Su sedang hamil jadi tak bisa menggunakan heel.
karena kebingungan akhinya Zheng Chu berinisiatif untuk membelikan nya sekarang. Su Mang melarang Zheng Chu membeli karena mempunyai ide. Zheng Chu bertanya ide apa?


Su Mang langsung mengeluarkan sepatu yang diberikan Zheng Chu ketika Su Mang ulang tahun. Zheng Chu tak percaya Su Mang masih menyimpan nya. Su Mang membenarkan kalau tidak bagaimana bisa ingat kebodohan Zheng Chu waktu itu.
Su mang bertanya apakah Zheng Chu bersedia melayani seumur hidupnya. Zheng Chu bersedia. dan Su Mang langsung menempelkan spasang sepatunya pada pipi Zheng Chu. keduanya hendak berciuman tapi terhenti karena ada video call dari Tang Ming.


Tang Ming meminta maaf pada Zheng Chu karena tak bisa datang padahal sahabat nya. Tang Ming memberi selamat pada Zheng Chu dan Su mang atas pernikahan nya. lalu Tang Ming memiliki permintaan kepada Zheng Chu kalau buket bunga hari ini diserahkan pada Tang Guo.


semua langsung tertawa sedangkan Tang Guo di belakang nya protes karena yang diinginkan bukan buket bunga tapi kakak nya pulang. Tang Ming tersenyum lalu melambaikan tangan nya. Zheng Chu meminta Tang Ming untuk menjaga diri baik baik.


Di penginapan Xiao Qiu. Tuan Yan mendapat surat dari Tang Ming. Tang Ming meminta izin untuk memanggil Tuan Yan dengan sebutan 'ayah' karena dalam hidupnya Xiao Qiu satu satunya istri bagi Tang Ming. Tuan Yan tersenyum lalu melihat ke arah Shanshan yang juga putrinya. Shanshan lebih memilih meneruskan penginapan kakak nya.
Shanshan lebih tenang dan hidup bahagia bersama ayah nya.


acara pemberkatan pernikahan akan segera dimulai. Melinda mengantar Su Mang berjalan di altar. nampak banyak tamu yang datang. Direktur Fei duduk bersama Cai Ling.
Zheng Chu dan Su Mang saling memandang bahagia. dan ketika pemberkatan sudah selesai . Zheng Chu bertanya ke pendeta apakah boleh mencium istrinya. tentu saja boleh. jawab pendeta.


Zheng Chu hendak mencium Su Mang tapi Su Mang meminta Zheng Chu untuk memanggilnya Sun Wu Kong dulu, Zheng Chu menolak karena tak pantas disini, Su Mang tetap ngeyel dan akhirnya Zheng Chu memanggilnya lirih. Su mang bilang takk dengar.
Zheng Chu langsung berteriak "Sun Wu Kong" . Su mang tertawa bahagia namun sesaat kemudian Su Mang merasakan sakit diperutnya. ibu Zheng Chu segera menghampiri Su Mang dengan panik bertanya apakah Su mang akan melahirkan?
Zheng Chu panik langsung menggendong Su Mang.


Tamat

Komentar:
Akhirnya  Tamat Juga setelah sekian lama , Happy ending ya...tapi Disini aku cuma menyesalkan kisah nya Tang Ming dan Xiao Qiu, yang berakhir sedih. setelah xiao Qiu meninggal Tang Ming lebih memilih untuk menjalani hidupnya sendiri, dan Tang Ming juga sudah menepati janji Xiao Qiu yang waktu pertama naik ke gunung dengan Xiao Qiu, Xiao Qiu meminta orang yang dicintainya menaburkan abu nya ke atas gunung. Dan Tang Ming benar benar menepatinya.

Oh ya. mungkin next aku akan nulis sinopsis yang Episode nya agak dikit.. mengingat kalau 44 Episode terlalu panjang buat aku. Untuk My Mr Mermaid aku gak lanjutin ya, soal nya dari awal sudah ada yang ngrecap hehhe... Habis ini mau fokus dulu ke Dear Prince, semoga bisa cepet nulisnya.. hehhehe... buat readers mungkin ada masukan untuk Drama apa selanjut nya.
--- ---

Artikel Terkait

16 komentar

Akhirnya ending jga....smoga dear princenya jgn lama2 ya nulisnya ☺😊 semangat kak

Dear prince juga serru,
masukan dr sy, klo nulis drama thailand gmn min?
Ada yg kayaknya serru judul film " i see you payaban piset "
mksh ya atas sinopsis sinopsisnya ��

Akhirnya slse jg.
Lanjutkan dear prince dl mba, gak sabar nunggu kelanjutannya.
Trimakasih

Iya, i see you payaban piset seru jg tuh.

Ahaha... Thanks untuk sinopsisnya

Sinopsis min and max dunk minπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Ahaha... Thanks untuk sinopsisnya

Sinopsis min and max dunk minπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Dear prince juga serru,
masukan dr sy, klo nulis drama thailand gmn min?
Ada yg kayaknya serru judul film " i see you payaban piset "
mksh ya atas sinopsis sinopsisnya ��

Drama apapun q ikutin,mau pnjang/pndek.
Asal bikin sinopsisnya smpai tmatπŸ˜€\/

drama cina lagi atau web drama jg boleh..
gimana kalo, revenge note? hehe

kak buatin sinopsis looking for past life journey dong.. hehe

I See You payaban piset sudah ada yang nulis ya mbak....

Terima kasih sudah berkunjung... I see You payaban piset nya udah ada yang nulis ya mbak...

Terimakasih sudah berkunjung.. aku liat dulu ya mbak.

Terimakasih mbak Yuni sudah berkunjung.. The Journey sudah ada yang nulis ya .. coba di blog nya mbak Ima.

Kasihan sama tang tang min, xiao qiu nya meninggal

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...
EmoticonEmoticon