SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 39

All Images By: Anhui Tv
Across The Ocean To See You Episode 39


Zheng Chu dan Tang Ming minum bersama. sesaat ponsel Tang Ming berdering dari Shanshan. Zheng Chu yang mengetahuinya bertanya kenapa Tang Ming tak mengangkatnya? Tang Ming menjawab bingung kalau tak ada yang ingin dikatakan.
Zheng chu mengeluhkan kenapa Tang Ming harus bingung. Zheng Chu bertanya ke Tang Ming siapa sebenarnya yang dicintai Tang Ming? Tang Ming menjawab tegas kalau yang disukainya Yan Xiao Qiu.



Zheng Chu:"Nah itu dia, kalau begitu kau harus menegaskan ke Shanshan dan membuat nya menyerah kalau tidak Shanshan akan terus berasumsi kau tak akan meninggalkan nya"

Tang Ming menjawab tak ingin menyakiti Shanshan dan Xiao Qiu sudah berjanji ke Shanshan akan meninggalkan Shanghai. Zheng Chu menghela nafas dan mengeluh apakah Tang Ming harus diajari dalam hal hal seperti ini.
Zheng Chu menyarankan kalau Tang Ming masih bisa mengejar Xiao Qiu. sejenak Tang Ming berfikir namun kemudian menegaskan kalau besok akan menyelesaikan masalah ini dan mengejar Xiao Qiuu walaupun ke ujung dunia. Zheng Chu memuji Tang Ming lalu mengajak nya bersulang.


larut malam. Zheng Chu dan Tang ming sangat mabuk berat bahkan Tang Ming sudah tak sadarkan diri lagi. Tang Ming terus mengigau memanggil Xiao Qiu. kemudian ponsel Tang Ming berdering.
dengan tertunduk dimeja Zheng Chu menyuruh Tang Ming mengangkat telepon nya. namun Tang Ming hanya terus mengingau sial Xiao Qiu. Zheng Chu mengangkat telepon Tang Ming dari Shanshan.
Shanshan terkejut yang mengangkat telepon nya Zheng Chu dan terdengar mabuk. Zheng Chu bertanya siapa ini? Shanshan yang mengetahui keduanya pasti mabuk menjawab kalau dirinya Yan Xiao Qiu.

Zheng Chu yang tak tahu kalau itu Shashan memberitahu kalau Tang Ming sangat mencintai Xiao Qiu dan akan terus mengejarnya. Shashan yang merasa kesal mengiyakan saja lalu bertanya dimana sekarang berada?
Zheng Chu memberitahu lokasinya pada Shanshan. setelah menutup telepon nya Shanshan langsung menunjukkan wajah kesalnya dan bergegas ke lokasi dimana Tang Ming minum minum.


Shanshan sudah sampai di bar. Shanshan memangunkan Tang Ming tapi Tang Ming sama sekali tak sadar. Shanshan hendak memapahnya keluar namun pemilik bar yang juga teman Zheng Chu mengenali Shanshan.
pemilik Bar bertanya bukankah kau mantan Zheng Chu tapi kenapa malah membangunkan dr Tang Ming. Shanshan hanya melotot. pemilik bar tak enak langsung membantu Shanshan memapah Tang Ming.


Shanshan membawa Tang Ming kerumah nya. Shanshan sudah membuat Tang Ming melepas semua pakaian nya. lalu Shanshan menelepon Xiao Qiu.
dengan manis Shanshan mengajak kakak nya besok untuk bertemu. Xiao Qiu menolak karena sudah mengatakan dan berjanji akan menepati janjinya jadi kau tak perlu khawatir.
Shanshan memaksa karena ingin mengobrol untuk membicarakan soal Tang Ming. Xiao Qiu tetap tak bisa karena Tang Ming bukan lah obyek jika kau benar benar mencintai Tang Ming sebaiknya cukup menjaganya saja.
Shanshan mengeluh apa susah nya untuk bertemu dan Shanshan mengancam kalau kakak nya tak mau bertemu dengan nya Shanshan juga tak aakan menemui ayah nya lagi. akhirnya Xiao Qiu menyetujui untuk bertemu besok dan juga ada barang yang ingin diberikan ke Tang Ming melalui Shanshan.


Shanshan mengerti dan sekarang sudah mengantuk sekali. Shanshan menyuruh besok kakaknya langsung masuk saja karena besok akan bangun telat. dan kodenya hari ulang tahun nya.
setelah menutup telepon nya. Shanshan melucuti bajunya sendiri dan tidur bersama Tang Ming yang sudah terlelap.


Tang Guo menemukan Zheng Chu yang tertidur di Bar. Tang Guo membangunkan Zheng Chu namun Zheng Chu tak bergerak sedikitpun. lalu Tang Guo menelepon Su Chang mengabarkan kalau rencana nya gagal total karena Zheng Chu mabuk berat.
kemudian pemilik Bar mengenali Tang Guo yang penyanyi terkenal. Tang Guo meminta bantuan ke pemilik bar untuk menelepon Su Mang. pemilik Bar menelepon Su Mang memberitahu kalau Zheng Chu mabuk berat. pemilik bar menelepon nya karena melihat nomor Su Mang nomor yang sering dihubungi Zheng Chu. Su Mang mengerti dan akan segera datang.
setelah selesai telepon pemilik bar meminta foto bersama dengan Tang guo. Su mang hendak menjemput Zheng Chu namun diurungkan. Su mang menelepon Melinda mengabarkan kalau Zheng Chu mabuk dan Su mang mengaku tak bisa menjemputnya.


Pagi pagi sekali ada yang mengetuk pintu rumah Su Mang. ketika dibuka ternyata ada termos makanan untuk Su Mang yang pastinya dari Zheng Chu. Su Mang mengambilnya dan melamun menatap pintu Zheng Chu dengan sedih.


Su mang menemui Melinda dikantornya. Melinda membuatkan Jus untuk Su mang karena baik untuk bayinya. Su Mant berterimakasih lalu bertanya apakah presdir Zheng Meiling mau menanyakan soal hubungan nya dengan Zheng Chu? kalau memang benar tak perlu karena aku dan Zheng Chu sudah putus.
Melinda mengerti dan tahu kalau sebenar nya Su Mang wanita bersih dan baik tapi aimei tak pernah mendukung Direksinya untuk membesarkan anak orang lain. Melinda juga mengatakan kalau seandainya Su Mang mau menggugurkan kandungan nya. belum selesai bicara Su mang menyahut kalau Melinda tak akan tahu perasaan nya karena belum pernah menjadi ibu.
Melinda menyarankan agar Su Mang mencari ayah kandungnya karena anak yang tanpa mengetahui ayah nya akan kesulitan.


Xiao Qiu sudah sampai didepan apartemen Shanshan. Xiao Qiu mencoba menghubungi Shanshan tapi ponsel nya sengaja dimatikan. akhirnya Xiao Qiu menekan kuncinya dengan kode ulang tahun Shanshan.
saat membuka Xiao Qiu sedikit terkejut karena melihat baju pria dan baju Shanshan berserakan dilantai. perlahan Xiao Qiu membuka pintu kamar Shanshan dan langsung terkejut melihat Shanshan dan Tang Ming tidur bersama.


Xiao Qiu menjatuhkan barang yang sedari tadi dibawanya. karena ada suara Shanshan terbangun menyapa Xiao Qiu "kak". Xiao Qiu berkaca kaca dan langsung berlari keluar dengan menangis.
Shanshan segera memakai bajunya dan mengejar Xiao Qiu. shanshan berbasa basi akan menjelaskan ke kakaknya. Xiao Qiu tak mempermasalah kan karena yang kalian lakukan sudah benar tapi masalah nya kenapa Shanshan menyuruh nya datang.
"jika kau menginginkan aku menyerah, aku sudah menyerah dan kau hanya perlu menjaga baik baik Tang Ming"jelas Xiao Qiu.

Shanshan meminta kakak nya untuk mendengar kan dulu penjelasan nya karena semalam sehabis menelepon nya langsung tertidur tapi Tang Ming mengetuk pintu dengan mabuk dan setelah itu sudah tak ingat lagi.
Xiao Qiu menyuruh Shanshan diam karena itu tak penting lagi. seperti yang diingin kan Shanshan Xiao Qiu mengatakan akan segera pergi meninggalkan Shanghai "dan kau tak perlu khawatir karena aku tak akan mengganggu kalian lagi tujuanmu tercapai dan aku menyerah benar benar menyerah"ucap Xiao Qiu lalu pergi.
Shanshan berpura pura menghentikan kakak nya kalau semalam Tang Ming minum terlalu banyak. namun Xiao Qiu sudah berlari pergi. seperginya Xiao Qiu, Shanshan tersenyum menang.


Dimobil Zheng Chu membawa sepatu yang sudah dihias oleh Zheng Chu. Su Chang menelepon nya mengatakan kalau besok adalah ulang tahun kakaknya dan kakak Chu harus datang karena Su Chang dan Guo Guo sudah menyiapkan acara nya/ Su Chang mengatakan akan menyatukan lagi kakak nya dengan kakak Chu.
Zheng Chu berterimakasih. lalu dengan tersenyum Zheng Chu meminta supirnya untuk pergi ke mall.


Su Mang berjalan didepan Mall. Su Mang dan beberapa orang melihat dilayar besar depan gedung memberitakan soal Zheng cHu yang sudah resmi menjadi CEO aimei. Su mang meneteskan air mata melihat nya.
saat berbalik tanpa disadari Zheng Chu baru saja keluar dari mobilnya hendak masuk ke mall. namun keduanya sama sama tak melihat.


dimall Zheng Chu ke toko perhiasan. pegawai bertanya apakah Tuan ingin melamar kekasih nya? Zheng Chu mengatakan akan mencari cincin yang bisa membuat wanita langsung menerima lamaran nya.
pegawai mencandai Zheng Chu harus mencari cincin ajaib. walaupun tak memiliki cincin ajaib pegawai menujukkan cincin ciuman yang sepertinya cocok untuk melamar. dan Zheng Chu setuju untuk membelinya.


Tang Ming dirumah Shanshan sudah berpakaian lengkap menemukan sebuah hadiah dari Xiao Qiu. didalam nya terdapat gelang dan ada pesan "semoga kau bahagia dari Xiao Qiu".
Tang Ming tak bisa menahan kesedihan nya. kemudian Shashan dari luar menghampiri Tang Ming. Tang Ming menghapus air matanya dan bingung mau bilang apa. Tang Ming menyinggung soal kejadian semalam. namun belum selesai Shanshan sudah menyahut.
"Tang Ming..sebelum nya aku memang ingin bersama mu tapi aku tak pernah berfikir sejauh ini dan sekkarang yang aku takutkan jika aku hamil, aku mencintaimu dan aku akan berbakti kepada orang tua mu"ucap Shanshan.

Tang Ming tak bisa berkata lagi pandangan nya kosong hanya berkata agar Shanshan memberinya waktu.

"Baiklah,Yan Xiao Qiu kakak ku sama sepertimu aku juga tak ingin menyakitinya tapi aku rasa kita sudah menyakitinya, aapakah kau ingin menyakiti aku juga, selain itu kakak ku juga berharap aku bahagia kan?"kata Shanshan lagi.
Tang Ming yang sudah tak bisa bicara lagi memilih untuk keluar. Shanshan bertanya mau kemana Tang Ming. Tang Ming berhenti dan mengatakan akan bertanggung jawab tapi meminta diberi waktu.


Dikantor Direktur Fei terkejut ketika diberitahu presdir Luo kalau Su Mang akan di[indah di inggris. Direktur Fei bertanya kenapa padahal kinerja Su Mang cukup bagus disini.
Presdir Luo mengatakan kalau Su Mang meminta untuk dirahasiakan tentang kepindahannya ini.


Su Chang dan Tang Guo sedang menyiapkan pesta untuk ulang tahun Su Mang. Tony mencari cari Tang Guo karena kompetisi akan segera dimulai besok jadi harus mempersiapkan diri. Tang Guo menolak karena bisa gugup kalau terus memikirkan kompetisi.
Su Chang menyuruh Tang Guo untuk latihan saja karena Su Chang merasa sanggup mempersiapkan sendiri dan Su Chang merasa tak tenang jika Tang Guo masih disini dan mengganggu kompetisi nya. akhrnya Tang Guo menyetujui ikut Tony.
lalu Su Chang menelepon Zheng Chu dan mengatakan kalau sudah menyiapkan segalanya. Zheng Chu takut bagaimana besok kalau Su Mang menolak nya.

"kalau kakak ku menolak biar aku saja yang menikahimu,serahkan saja semuanya padaku"teriak Su Chang lalu menutup telepon nya.


Tang Ming menunggu Zheng Chu di parkiran. Zheng Chu baru keluar bersama asisten nya. Tang Ming menghampiri Zheng Chu dan langsung memukul nya. Asisten Zheng Chu membantu Zheng Chu berdiri lalu bertanya haruskah memanggilkan polisi.
hidung Zheng Chu berdarah tapi bilang tak apa apa lalu menyuruh asisten nya kembali bekerja.


Zheng Chu bingung kenapa Tang Ming tiba tiba memukul nya apa sudah gila?
"aku menganggap kamu teman ku tapi kenapa kau menghianatiku"bentak Tang Ming. Zheng Chu masih bingung dengan maksud Tang Ming.

"kalau kau masih peduli dengan Shanshan ambil sana, kau jelas tahu siapa yang ku sukai tapi kau mendorong Shanshan kepadaku apa kau tak peduli perasaan ku"keluh Tang Ming.

Zheng Chu masih belum mengerti apa maksud Tang Ming. Zheng Chu menuntut penjelasan Tang Ming sebenar nya ada masalah apa? dengan sedih Tang Ming meminta maaf kalau dulu saat Zheng Chu mabuk mengantar Zheng Chu ke rumah Su Mang tapi setidak nya kalian saling jatuh cinta.
lalu Tang Ming dengan pelan dan sedih mengatakan kalau semalam dirinya dan Shanshan.. Tang Ming sulit untuk mengatakan nya. Zheng Chu mengaku semalam juga mabuk lalu telepon Tang Ming berdering kemudian mengangkatnya dari Xiao Qiu bahkan mengatakan agar Xiao Qiu menerima cinta Tang Ming.
Tang Ming langsung terduduk lemas sambil memberikan ponsel nya. Zheng Chu terkejut melihat Log panggilan Tang Ming ternyata yang menelepon semalam adalah Shanshan.

"jadi orang yang menjemputmu semalam adalah Shanshan dan semalam kalian..."


Tang Ming mengangguk frustasi dan membenarkan kalau sudah tidur bersama Shanshan. Zheng Chu bertanya apa rencana TangMing selanjutnya? Tang Ming menangis sambil tertawa karena sudah tak bisa berbuat apa apa lagi selain bertanggung jawab.
dan sekarang sudah tak bisa mengejar Xiao Qiu lagi bahkan harus menikahi orang yang tak ku cintai. Zheng Chu terdiam dan mengatakan tak tahu harus menghibur Tang Ming dengan cara apa. Zheng Chu hanya bisa membantu jika Tang Ming ingin mencari Xiao Qiu sekarang.
Tang Ming tak menjawab hanya memandangi gelang dari Xiao Qiu dengan sedih. Tang Ming menangis frustasi dibawah Zheng Chu.


Direktur Fei datang kerumah Su Mang. Su Mang mempersilahkan Direktur Fei masuk. Direktur Fei mengkonfirmasi apakah benar Su Mang akan dipindah ke inggris?
Su Mang membenarkan. Su Mang mengatakan kalau akan pergi sebelum ulang tahun nya. Direktur Fei bertanya kapan ulang tahun nya?
"hari ini, apa kau mau hadir" jawab Su Mang . Direktur Fei bertanya lagi apakah Su Mang mengundang nya? Su Mang menjawab kalau Direktur Fei ingin hadir ya hadir saja tak perlu cerewet.

Direktur Fei tersenyum. lalu berkata"Su Mang kau itu wanita biasa jika kau ingin seseorang tinggal bersamamu bilang saja"

"aku tak membutuhkan nya, aku tahu perasaan mu tapi saat ini yang ada dihatiku hanyalah anak ku"jawab Su Mang
Direktur Fei mengerti lalu bertanya lagi bagaimana dengan Zheng Chu apakah dia tahu kalau kau akan ke inggris. Su Mang tak tahu dan tak peduli apakah dia menetahui atau tidak karena tak ada hubungan nya yang terpenting Su Mang hanya ingin pergi secepatnya.
direktur Fei mengakui perasaan nya lagi dengan mengatakan agar Su Mang mencari pendamping hidup. Su Mang langsung tahu maksud direktur Fei. Su Mang mengatakan kalau Direktur Fei orang yang baik dan pasti akan mendapatkan pasangan yang baik "aku tak mau kehilangan seorang teman dan semoga kau bahagia"tegas Su Mang.
terlihat sekali kekecewaan di wajah direktur FEi. tapi Direktur Fei masih berusaha mengajak Su Mang untuk menonton dengan menunjukkan dua tiket nonton. lagi lagi Su Mang menolaknya karena ada kelas Yoga.
Direktur Fei tak bisa berkata lagi dan hanya bisa meminum air di depan nya.


Dikantor Zheng Chu Video Call dengan Bibi nya. "Hey wanita cantik..bagaimana kabarmu di inggris?" sapa Zheng Chu.
Melinda menjawab baik baik saja dan akan menjalani perawatan. lalu Melinda menanyakan kenapa hidung dan bibir Zheng Chu. Zheng chu menjawab menjadi pelampiasan teman nya karena sedang patah hati. Melinda malah menyindir para pria yang bertindak sembrono hanya karena cinta.
melinda menyayangkan kalau sekarang Zheng Chu CEO aimei bagaimana bisa wajah dan hidung nya bengkak seperti itu. Zheng Chu berfikir sejenak kemudian bertanya "bibi bagaimana jika ada seorang pria yang rela mati untuk mu?"
Melinda terdiam sampai Zheng Chu harus memanggilnya. Melinda mengatakan hanya sedang lelah. lalu Zheng Chu menyuruh bibinya istirahat saja dan "tunggu aku kalau sudah ada waktu aku akan kesana,sampai jumpa"ucap Zheng Chu kemudian mematikan telepon nya.


Zheng Chu membuka situs Web dari produk bantal ikan yang dulu pernah diberikan ke Su Mang. ternyata Zheng Chu menulis surat cinta untuk Su Mang di situs tersebut.


Malam harinya pesta ulang tahun Su Mang sedang berlangsung nampak Zheng Chu, Tang Guo dan Xiao Qiu hadir. dan juga rekan rekan satu Divisi Zheng Chu saat di MG. Zheng Chu terus menatap Su Mang dengan senyum.
Su Chang mengadakan beberapa permainan dan permainan mengharuskan Su Mang memejamkan mata. saat Su Mang terpejam lampu dimatikan. Gu Yuan dan Dong Jia mempersiapkan layar yang menunjukkan video tentang perjalanan Zheng Chu mulai dari mengenal Su Mang hingga jatuh cinta pada Su Mang.
Su Mang yang sudah membuka matanya terlihat sedih dan mengingat semua kejadian awal mula bertemu Zheng Chu. namun belum selesai pemutaran video Su Mang meninggalkan pesta ulang tahun nya tanpa sepengetahuan orang orang karena lampu dipadamkan.


Diluar SU Mang menangis mengingat semua tentang Zheng Chu. ditambah lagi Su Mang melihat dari luar kalau dilayar tertulis "Su Mang will You marry me".
Zheng Chu berlutut dengan menyodorkan cincin tepat didepan kursi Su Mang duduk tadi namun saat lampu dinyalakan SU Mang sudah tak ditempat nyalagi. Zheng Chu dan semua orang langsung celingukan dan bingung mencari Su Mang.
Su Chang mengeluh bahkan kakak nya belum meniup lilin nya. walaupun kecewa karena lamaran nya gagal Zheng Chu mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua nya. Xiao Qiu menyuruh Zheng Chu mengejar Su Mnag kalau memang benar benar mencintainya.
akhirnya Zheng Chu mengejar Su Mang.


Diluar Zheng Chu masih bisa menemukan Su Mang. Zheng Chu meminta maaf kalau sangat mendadak. dengan sedih Su Mang meminta Zheng Chu ikut dengan nya.


didalam Tang Guo memarahi Su Chang karena pakai acara tutup mata segala jadi membuat kesempatan mangga besar kabur dan sekarang Chu Chu sudah tak memiliki kesempatan lagi.
Su Chang balik berteriak karena mana tahu kalau kakak nya akan kabur. Xiao Qiu menenangkan keduanya agar tak saling menyalahkan karena walaupun tak tutup mata segala sebenar nya Su Mang sudah akan tahu rencana kalian.
"kakak mu itu pintar"puji Xiao Qiu.


Xiao Qiu memberi semangat ke Tang Guo yang besok akan mengikuti kompetisi dan Xiao Qiu meminta maaf kalau tak bisa hadir ke acara Tang Guo Guo. seketika Tang Guo terkejut.

Bersambung Episode 40

0 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 39"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel