SINOPSIS Dear Prince Episode 4 PART 1

Dear Prince 
All Images By : Sohu Tv

Xiao Tao menyadari kalau yang sedang bersamanya adalah Roh nya Jiang Hao langsung berteriak ketakutan dan meminta agar Ruh Jiang Hao tak mengikutinya.
Jiang Hao sendiri tak percaya karena selama ini dirinya mengira ini adalah mimpi. Jiang Hao meminta Xiao Tao mengatakan kalau ini tidaklah benar. tapi Xiao Tao yang ketakutan langsung berlari.
Jiang Hao seperti tertarik dan tetap mengikuti Xiao Tao.




Xiao Tao pulang dengan ngos ngosan. Zhi Zhi langsung memberinya air minum dan meminta maaf soal audisi nya hari ini. Xiao Tao tak mendengar apapun yang Zhi Zhi katakan karena masih Shock.
belum selesai minum Xiao Tao dikagetkan Jiang Hao yang sudah dibelakangnya. Xiao Tao langsung berdiri dibelakang Zhi Zhi. Xiao Tao menunjuk Jiang Hao lalu bertanya apakah Zhi Zhi tak melihat nya?
Zhi Zhi langsung melihat lihat kedepan nya. Jiang Hao dengan narsis nya melambai lambaikan tangan nya ke Xiao Tao dan Zhi Zhi. Zhi Zhi menjawab memang benar tadi saat audisi tak melihat artis lain selain Zhao Yi Ran.

Zhi Zhi berbalik lagi lebih dekat dengan Jiang Hao:"tenang saja aku tak akan berebut Zhao Yi Ran dengan mu, tapi jika Jiang Hao ada didepanku aku akan pura pura jatuh di pelukan nya" Zhi Zhi langsung mempraktekkan seakan akan memeluk Jiang Hao.
namun Zhi Zhi menembus tubuh Jiang Hao. Xiao Tao dan Jiang Hao masih belum percaya dengan apa yang dilihat nya. sementara Zhi Zhi yang tak tahu apa apa masih sibuk berimajinasi tentang Jiang Hao.


Xiao Tao menutupi muka nya karena takut. lalu Zhi Zhi bertanya ke Xiao Tao tentang kecelakaan mobil Jiang Hao ini asli atau palsu? baik JIang Hao dan Xiao Tao langsung berteriak sekencang kencang nya.
Zhi Zhi pun yang melihat Xiao Tao berteriak ikut ikutan berteriak histeris.


Xiao Tao langsung berlari kekamar nya dan melakban semua pintu nya agar Jiang Hao tak mengikutinya.
tapi saat Xiao Tao berbalik JIang Hao sudah berada didepan nya. Xiao Tao mengeluh tak bisakah Jiang Hao melepaskan nya. Jiang Hao meminta agar Xiao Tao lebih sopan sedikit karena terkesan seperti melihat sesuatu yang aneh.

Jiang Hao menjelaskan kalau sama sekali tak mengingat tentang kecelakaan mobil dan lagi Jiang Hao merasa kalau belum meninggal karena jika meninggal pasti sudah menjadi berita utama karena sangat terkenal.
Xiao Tao menutup telinganya tak mau mendengar semua penjelasan Jiang Hao.


JIang Hao masih mencoba mengajak bicara Xiao Tao karena hanya Xiao Tao yang bisa melihatnya. tapi Xiao Tao sama sekali tak mau mendengar. Xiao Tao menyibukkan diri dengan belajar bahkan memakai masker sambil bermain Hula hop.
Jiang Hao terus berusaha mengajak Xiao Tao bicara. Jiang Hao merasa sejak kecelakaan itu menjadi terhubung secara ghaib dengan Xiao Tao. Jiang hao meminta bantuan Xiao Tao untuk mencari tubuhnya.
Xiao Tao sama sekali tak mau dengar bahkan pura pura tak melihat Jiang Hao. Xiao Tao nyelonong pergi ke kasur nya tanpa menghiraukan Jiang Hao. Jiang Hao terus mengikuti Xiao Tao.
bahkan sampai ke tempat tidur. Jiang Hao ingin mencari tahu bagaimana bisa terhubung dengan Xiao Tao seperti ini. Jiang Hao menjanjikan apapun yang diinginkan Xiao Tao jika Xiao Tao bisa membantunya. Jiang Hao juga meyakini kalau dirinya belm mati.
Xiao Tao malah pura pura tidur.


Paginya Xiao Tao turun dari kasur nya. Xiao Tao langsung kaget karena Jiang Hao memainkan hula HUp nya dengan memakai masker. Xiao Tao mengeluh kenapa JIang Hao masih disini? dulu semasa hidupnya sangat menjengkelkan bahkan sekarang sudah meninggal semakin menjengkelkan.
Jiang Hao menegaskan kalau belum mati dan Jiang Hao mengatakan sudah berfikir semalaman tentang kenapa hanya Xiao tao yang bisa melihat nya. pertama JIang Hao menuduh Xiao Tao kalau ini terjadi pasti karena Xiao Tao jatuh cinta padanya dan bahkan tak bisa melupakan nya.
lalu kedua JIang Hao berkata:"kalau tidak produksi dopamin yang berlebihan jadi membuat Xiao tao melihat dan merasakan Jiang Hao.
JIang hao:"aku pernah baca buku dan tertulis kalau didunia ini ada 500 juta kesempatan yang gelombang otak seseorang bisa menyambung ke otak orangg lainnya, sayang nya gelombang otakmu dan otakku terhubung, Bagimana? aku pandai kan?"ucap Jiang Hao dengan narsis.



Xiao tao turun lalu berkata:"pertama Dopamin biasanya membawa kesengangan dan kedamaian bukan malah pecundang seperti dirimu, kedua..tentang gelombang otak yang terhubung kau pasti salah membaca buku"balas Xiao Tao kemudian melangkah melewati Jiang Hao.

Jiang Hao mengikuti Xiao Tao memasak. Jiang Hao bertanya apakah tak bisa hanya dengan berteman "Su Xiao Tao kau adalah orang biasa seharus nya kau beruntung bisa mengenal orang terkenal seperti aku"ucap Jiang Hao.

Jiang Hao terus mondar mandir mengikuti kemana langkah Xiao tao di dapur. Xiao Tao menyiapkan 2 porsi makanan. Jiang Hao dengan percaya diri mengatakan kalau sudah mencoba makan tapi tak bisa.


Xiao Tao melongo tak percaya:"bahkan kau mencoba makan? dengar ya aku tak mau berteman denganmu, aku tak mau bekerja dengan kerjaan yang tak jelas dan lagi makanan ini bukan lah untuk mu"tegas Xiao Tao kemudian mengajak Zhi Zhi sarapan karena sudah siap.
Zhi Zhi datang dan langsung duduk di tempat dimana JIang Hao duduk. Jiang Hao langsung berdiri karena Zhi Zhi hendak duduk dikursi Jiang Hao.


Sebelum sarapan Xiao Tao bertanya kalau Zhi Zhi pernah bicara tentang ghoib. Zhi Zhi membenarkan lalu dengan semangat akan mencarikan ramalan Zodiak nya di Hp.
Zhi Zhi langsung mengatakan kalau Xiao Tao akan bertemu dengan orang yang menakjubkan. Jiang hao langsung besar kepala mendengar nya. Namun Zhi Zhi langsung mematahkan lagi dengan mengatakan kalau Zhi Zhi tak mempercayai dengan hal hal yang tak bisa dilihat seperti roh, hantu dan pengalaman keluar badan.
setelah mengatakan semuanya Zhi Zhi melihat ponsel nya dan langsung pamit karena sudah telat.

JIang Hao seperti mendapatkan ide"benar sekali,ambil badan nya, bukankah itu sudah terpecahkan"gumam Jiang Hao.


dijalan Zhi Zhi senyum senyum sedang menerima telepon dari seorang pria. Pria itu mengajak Zhi Zhi bertemu dan menyuruh Zhi Zhi berpakaian seksi.
setelah menutup telepon nya Zhi Zhi bertanya tanya kenapa mengajak bertemu di hari jumat. dan Zhi Zhi langsung tersenyum menebak kalau pria tadi mengingat hari pertama bertemu. Zhi Zhi langsung bergegas.

Saat Xiao Tao mencuci piring. Jiang Hao dari belakang tersenyum licik seperti mempunyai ide. saat mendekat dibelakang nya Xiao Tao berbalik. Jiang Hao langsung terhenti dengan posisi tangan hendak mencengkeram Xiao Tao. Xiao Tao bertanya ada apa?


Jiang Hao beralasan kalau sedang olah raga. Xiao Tao menatap Jiang Hao dalam dan langsung berimajinasi Jiang Hao berubah menjadi seekor kucing. Xiao Tao tersenyum.
Jiang Hao berteriak teriak agar Xiao Tao berhenti berfikiran mesum selain itu Jiang Hao juga mengeluh karena merasa lemas dan tak bertenaga. Xiao Tao langsung memencet mencet Tamagotchi nya dan seketika Jiang Hao muncul kembali dengan pakaian yang berbeda.


Xiao Tao terkejut dan mengira Jiang Hao hanya bisa berpakaian saat meninggal saja. Jiang Hao protes kalau dirinya belum meninggal dan Jiang Hao meminta agar Xiao Tao berhenti membayangkan hal hal yang menjijikkan.
dan lagi Xiao Tao tak boleh mengganti baju JIang Hao seenaknya saja. Xiao Tao senyum senyum sambil memegang Tamagotchi nya.
Xiao Tao bertanya selain mengganti baju, Jiang Hao bisa apa lagi? atau mungkin sudah tak bisa lain nya lagi? Jiang Hao langsung kesal dan mengatakan dengan percaya diri kalau bisa mengendalikan Xiao Tao juga.


"JIang Hao.. seberapa jauh kau bisa menjauh dariku?"tanya Xiao Tao pelan. JIang Hao seperti mengerti akan maksud Xiao Tao.
ternyata Xiao Tao sedang kebelet Pup. didalam kamar mandi Xiao Tao berteriak ke Jiang Hao yang berjaga di depan pintu. Xiao Tao bertanya apakah Jiang Hao bisa membuat ponsel nya langsung muncul ditangan nya?


"kalau aku bisa melakukan semua itu maka aku tak akan membutuhkan mu"sahut Jiang Hao. lalu Jiang Hao bertanya kenapa Xiao Tao membutuhkan ponsel nya?
Xiao Tao tak jadi dan akan mengambilnya sendiri. saat hendak berdiri Xiao Tao membatin sambil senyum senyum "aku tak menyadarinya, walaupun dia sombong tapi perhatian juga"


saat Xiao tao keluar dari kamar mandi Jiang Hao mengagetkan Xiao Tao dengan cara memeluk nya namun tembus. Xiao Tao curiga langsung bertanya apakah Jiang hao mau mengendalikan nya lagi?
Jiang Hao tersenyum membenarkan karena sudah 2 kali mengendalikan Xiao tao tapi belum menemukan cara memulai nya.


dengan bermodalkan 2 panci ditangan nya Xiao tao berusaha menjauh dari Jiang Hao karena tak mau dikendalikan seperti kemarin. Jiang Hao tertawa dan terus mengejar Xiao Tao.
saat sudah hampir kena ponsel Xiao Tao berdering dari ibunya. Xiao Tao langsung menjawab kalau sedang belajar di aula. ibu Xiao Tao memuji Xiao Tao anak rajin dan ibu Xiao Tao menyuruh Xiao Tao belajar masak sendiri jangan hanya beli makanan diluar.
Xiao Tao janji akan belajar masak sendiri tapi tetap saja masakan nya tak seenak ibunya. IBu Xiao Tao janji akan membuatkan makanan kesukaan Xiao Tao karena besok akan berkunjung ketempat Xiao Tao.


Xiao Tao terkejut ibunya hendak berkunjung. setelah menutup telepon nya Xiao Tao langsung memunguti barang barang yang berserakan dan melepas semua poster poster Zhao Yi Ran dan menggantinya dengan beberapa buku buku.
Jiang Hao memuji kagum pada Xiao Tao yang mampu membersihkan dengan cepat.

"tinggal satu yang belum dibersihkan"ucap Xiao Tao.
JIang Hao bertanya apa? Xiao Tao menjawab "bukankah kau ingin aku membantumu.


Xioa Tao dan Jiang Hao pergi kegereja untuk mendoakan Jiang Hao agar kembali secepatnya ke surga dan tak gentanyangan. sedangkan Jiang Hao disamping nya dengan kocak berdoa agar segera menemukan tubuhnya.
selesai berdoa Xiao Tao mengeluh kenapa Jiang Hao masih saja disini. Xiao Tao kembali berdoa lagi dan pada kenyataan nya Jiang Hao masih bersamanya.


Xiao Tao pergi ke peramal dan Jiang Hao masih mengikutinya. Jiang Hao terkekeh melihat Xiao Tao mempercayai peramal. Xiao Tao menuyuruh nya diam. kemudian permala menyuruh Xiao Tao mengambil 3 kartu Tarrot.
kartu pertama peramal mengatakan kalau awalnya kehidupan Xiao Tao baik baik saja. Xiao tao mengangguk tersenyum. lalu Kartu Kedua permala mengatakan kalau Xiao Tao bertemu dengan laki laki seperti penguasa dan dia sudah merubah nasibmu,kemalangan nya dan nasibmu menjadi satu. Xiao Tao menatap Jiang Hao dan berbisik "itu Kau".
JIang Hao melihat kesal ke peramal.
kemudian kartu ketiga peramal menjelaskan kalau hanya dia pergi maka Xiao Tao akan bisa tenang. lalu Xiao Tao bertanya bagaimana caranya? peramal memberikan sesuatu seperti bola ke Xiao tao.


Sampai dirumah Xiao Tao lengkap dengan kostum dan peralatan magis nya membaca mantra agar Jiang Hao bisa pergi dengan tenang. Jiang Hao malah tertawa ngakak didepan Xiao Tao.
Jiang Hao meyakini kalau Xiao Tao pasti tak akan berhasil dan lebih baik bekerja sama saja dengan ku atau aku akan terus mengikutimu. Xiao Tao terus membaca mantra.


Jiang Hao langsung merasa kesakitan di kepalanya meminta Xiao Tao berhenti membbaca mantra. namun Xiao Tao sambil meminta maaf terus dengan gencar membaca mantra. tapi lama lama Jiang Hao malah tertawa ngakak.
Xiao Tao berhenti membaca mantra. Jiang Hao mengejek apakah dengan begini membantu menyembuhkan imajinasimu. Xiao Tao kesal langsung berdiri dan tak sengaja terpeleset hingga jatuh menimpa Jiang Hao.
dan tiba tiba Jiang Hao sudah masuk ke tubuh Xiao Tao.


Xiao Tao bingung bagaimana ini bisa? padahal sudah melakukan berbagai cara tapi tak berhasil. Xiao Tao bertanya tanya berapa lama ini akan bertahan? Jiang Hao langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk segera bergegas melakukan sesuatu.
Xiao Tao langsung melihat di laptop nya tentang berita Jiang Hao. Xiao Tao menggebrak meja:"Sial..aku tahu aku belum meninggal"gerutu Xiao Tao.


kemudian Xiao Tao langsung bergegas menuju ke tempat kecelakaan. (karena bingung saat Jiang Hao merasuki tubuh Xiao Tao aku tulis Xiao Jiang aja ya).
karena Xiao Jiang asal mengambil sepatu. Zhi Zhi berteriak kalau Xiao Tao salah mengambil sepatu nya.


Zhi Zhi menemui pria yang tadi mengajak nya bertemu. Zhi Zhi langsung terbengong dan kagum melihat pria itu sedang ngeGym dengan otot badan yang kekar.Pria itu seorang fotografer bernama Zhao Jie.
Zhao jie melihat Zhi Zhi sudah datang langsung menghampiri Zhi Zhi dengan senyum manis nya. Zhi Zhi tak bisa menyembunyikan kegembiraan nya. Zhao Jie mengeluarkan sebuah kotak dan membuka nya ternyata cincin.
dalam batin Zi Zhi:"apa dia mau melamarku? kita kan belum pacaran? tapi jika dia mau melamar.."
Zhi Zhi langsung mengulurkan tangan nya sambil mengatakan "aku bersedia" tapi nyatanya Zhao Jie memberikan baju untuk Zhi Zhi agar segera ganti baju.
Zhi Zhi kaget dan melongo.


Zhao Jie menjelaskan kalau akan mengadakan pemotretan musim panas dan kekurangan model jadi menghubungi Zhi Zhi. sedetik kemudian para wanita dengan pakaian seksi keluar mengerumuni Zhao Jie.


para wanita berebut meminta didahulukan. Zhi Zhi hanya bisa melihat kesal.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Dear Prince Episode 4 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...