SINOPSIS Dear Prince Episode 4 PART 2

Dear Prince
All Images By : Sohu Tv


Xiao Jiang (Jiang Hao masuk ke tubuh Xiao Tao) pergi ke rumah sakit. turun dari taksi Sopir meminta Xiao Jiang untuk membayar tapi Xiao Jiang mengatakan tak membawa uang. lalu Sopir taksi menyarankan membayar lewat hape nya saja. Xiao Jiang memencet mencet tapi karena itu ponsel nya Xiao Tao, Jiang Hao jadi kebingungan.
Xiao Jiang mengaku kalau ini bukan ponsel nya. Xiao Jiang hendak kabur namun karena memakai hak tinggi Xiao Jiang terjatuh. Sopir taksi menarik Xiao Jiang agar membayarnya. karena tak punya uang Xiao Jiang berontak dan ingin kabur. tanpa sengaja Xiao Jiang tak mengetahui kalau bandul kunci nya terjatuh. sopir terus menarik Xiao Jiang hingga Xiao Jiang hampir terjatuh tapi beruntung Zhao Yi Ran menangkapnya dengan cepat.
Xiao Jiang terkejut menatap Yi Ran. Yi Ran bertanya apakah kau baik baik saja? Xiao Jiang langsung melepaskan diri dari Yi Ran "kenapa kau?"bentak Xiao Jiang.




Sopir taksi menjelaskan kalau nona ini menipu tak mau membayar taksi. Xiao Jiang melotot"siapa yang kau sebut penipu". Yi Ran langsung mengeluarkan uang dan membayarkan nya.
Sopir taksi menerima uang nya sambil berkata:"pacarmu sungguh tak sopan"

"Hey siapa bilang aku pacarnya"teriak Xiao Jiang.

Sopir taksi tertawa kecil mengejek Yi Ran ternyata hanya Ban cadangan dan menyarankan ke Xiao Jiang agar menjaga pria disebelahnya itu. Xiao Jiang langsung menggerutu menyuruh sopir taksi cepat pergi dengan gerakan seperti mau menendang.


Yi Ran mengambilkan sepatu Xiao Jiang yang rusak. tapi Xiao Jiang malah dengan ketus membuang sepatu sebelahnya lagi dan berlalu pergi tanpa mengatakan apapun pada Yi Ran. saat baru saja beberapa langkah Xiao Jiang kembali ke Yi Ran.
Xiao JIang mengatakan tak punya uang dan meminta YI Ran memberikan nya uang. Yi Ran masih bengong Xiao Jiang langsung mengambil beberapa uang didompet Yi Ran dan berlalu pergi begitu saja. Yi Ran hanya menatap kepergian Xiao Jiang dengan memegangi sepatu Xiao Jiang.


Di dalam mobil Yi Ran memikirkan sesuatu.
Flashback

Yi Ran melihat Yuan Qing sedang berlatih menari. Yuan Qing sangat berusaha keras menari sampai akan terjatuh beruntung Yi Ran segera menangkap nya. Yuan Qing tersenyum.
keduanya sudah duduk. Yi Ran bertanya apakah Yuan Qing sangat menyukai menari padahal kaki nya sudah seperti itu tapi masih saja memaksakan berlatih menari. Yuan Qing mengaku tak menyukai menari tapi dalam groupnya ada 6 orang dan Yuan Qing ingin jadi yang terbaik diantara teman teman nya.
Yi Ran tersenyum lalu memuji Yuan Qing pasti akan jadi penyanyi terbaik.


"siapa yang ingin jadi penyanyi? percaya atau tidak suatu saat nanti aku akan menjadi bintang wanita paling bersinar didunia ini"Yuan Qing bergaya seperti selebritis. dan Yi Ran bertepuk tangan.

Flashback End

Yi Ran menyuruh Sopirnya untuk menghentikan mobilnya.


Xiao JIang mau masuk keruangan yang diduga tempat Jiang Hao dirawat. tapi saat akan masuk penjaga melarang nya masuk karena hanya dari pihak keluarga yang bisa mengunjunginya. Xiao Jiang mengatakan kalau dia keluarganya.
tapi penjaga tak percaya dan menebak kalau sudah pasti penggemar Jiang Hao karena sudah seratusan wanita yang mengaku ngaku sebagai keluarganya. Xiao Jiang kesal lalu bertanya apakah Jiang Hao ada didalam? penjaga tak mau menjawab dan menyuruh Xiao Jiang segera pergi.
Xiao Jiang mengiyakan saja namun saat penjaga sedikit lengah Xiao Jiang berusaha menerobos masuk. penjaga dengan mudah mengangkat Xiao Jiang keluar.


Diluar Xiao Jiang menggerutu kesal. tak disengaja Xiao Jiang mendengar 2 paparazi sedang menggosipkan Jiang Hao. paparazi menjelek jelekan Jiang Hao kalau ini pasti hanya lah permainan antara Jiang Hao dan Ouyang Jing karena sebentar lagi Jiang Hao akan turun pamor.
dan ditambah lagi berita perselingkuhan Jiang Hao kemarin sudah tak dibahas lagi. Xiao Jiang kesal mendengar nya dan langsung menimpuk paparazi tersebut dengan botol minuman nya.


paparazi tak terima hendak mengejar Xiao Jiang. dari arah samping Zhao Yi Ran membawa setumpuk kardus dengan kereta dorong dan sengaja menabrakkan ke paparazi tersebut.
keadaan jadi kacau. Zhao Yi Ran menarik tangan Xiao Jiang untuk pergi menjauh. Xiao Jiang menghempaskan tangan YI Ran. Xiao Jiang menggerutu kenapa kau menarikku padahal aku sudah ingin merontokkan giginya.

Yi Ran melepas masker nya dan tersenyum menatap Xiao Jiang.
"berhenti kau menatap ku seperti itu"keluh Xiao Jiang. dalam batin Xiao Jiang:"anak ini (Yi Ran) biasanya selalu lambat apa dia sudah gila"


Yi Ran bertanya dengan santai apakah kegemaranmu memukul orang? Xiao Jiang balik bertanya dengan ketus apakah menurutmu itu menarik? apakah kau sudah melihat terlalu banyak drama idola?
Yi Ran hanya tersenyum mengangguk. lalu Xiao Jiang berniat untuk melangkah pergi tapi terhenti karena kaki nya lecet lecet. Xiao Jiang mengeluh kesal. Yi Ran menyuruh dan membantu Xiao Jiang duduk.
Xiao Jiang berteriak teriak agar Yi Ran tak menyentuh nya karena bisa duduk sendiri dan Xiao JIang ini duduk nya tomboy banget. Yi Ran mengeluarkan sepatu dan memberikan ke Xiao Jiang karena tadi melihat sepatunya rusak. tanpa basa basi Xiao Jiang langsung memakai nya.


Yi Ran bertanya apakah belakangan ini kau ada masalah dirumah? Xiao Jiang langsung balik bertanya apakah kau baru dari rumah sakit? apa kau melihat Jiang Hao? Yi Ran langsung berdiri dan bilang tidak tahu.
Xiao Jiang juga bangkit lalu memegang lengan Yi Ran. Xiao Jiang berteriak teriak agar Yi Ran memberitahunya karena ini penting baginya. melihat Yi Ran hanya diam saja Xiao Jiang membatin sedih:"tidak mungkin..tidak mungkin aku mati".
Xiao Jiang pergi dengan langkah lemas dan sedih. Yi Ran hanya bisa menatap kepergiannya.


Di dekat dermaga JIang Hao menunggu Xiao Tao tertidur di kursi dengan sedih. Xiao Tao terbangun dan silau dengan sinar matahari. Xiao Tao bingung dan melihat kesekeliling. Xiao Tao melihat Jiang Hao lalu bertanya dimana ini?
Xiao Tao terus bertanya apakah kau mengendalikanku lagi? karena Jiang Hao hanya diam menatap laut Xiao Tao hendak menghampiri Jiang Hao tapi kaki Xiao Tao kesakitan karena lecet lecet. Xiao Tao mengeluh apa yang sudah Jiang Hao lakukan?
Xiao Tao langsung teringat dengan ponsel nya dan benar banyak panggilan tak terjawab dari ibunya. Xiao Tao mengeluh kenapa Jiang Hao tak menjemput ibunya.

"karena aku memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan"jawab Jiang Hao akhirnya buka suara. Xiao Tao balik menelepon ibunya. Xiao Tao meminta maaf karena tak mendengar ponsel nya bunyi.
tapi terlambat ibu Xiao Tao sudah di bandara dan akan terbang kembali. Xiao Tao hanya bisa menghela nafas dan kembali duduk. sedangkan Jiang Hao sedih


Malam harinya JIang Hao tetap mengikuti Xiao Tao pulang. sebelum masuk Xiao Tao melihat ada beberapa makanan yang digantung di pintu yang pasti dari ibunya. didalam Xiao Tao menatap makanan nya dengan sedih.
sesaat kemudian Xiao tao melihar tamagotchi nya di Tas. Xiao Tao langsung panik sambil mengobrak abrik isi tas karena gantungan kuncinya tak ada. Jiang Hao bertanya mencari apa Xiao Tao?
Xiao Tao menjawab sedang mencari gantungan kunci. lalu bertanya apakah Jiang Hao yang menghilangkan nya? Jiang Hao bertanya balik apakah sepenting itu? Xiao Tao masih subuk mencari kesana kemari di bawah kursi.
Jiang Hao protes jika penting kenapa Xiao Tao sembarangan menggantung di tas nya. Xiao Tao hanya diam karena sibuk mencari barang barang.

"Oh Ya soal ibumu jika kau meminjam kan tubuhmu lebih awal maka tak akan jadi seperti ini"ucap Jiang Hao.

Xiao Tao berteriak marah:"JIang Hao apa maksudmu? awalnya aku merasa kasian padamu tapi aku tak menyangka kau akan jadi orang yang sangat egois seperti ini"

"Sun Xiao Tao diam, apakah kau pernah mempertimbangkan bagaimana perasaan ku"

"lalu kau apakah kau mempertimbangkan perasaan ku,kau tahu seberapa banyak aku peduli pada ibuku,aku tak ingin kau tak mengendalikan tubuhku tapi kau tetap mengendalikan nya,sekarang barangku hilang bahkan kau tak meminta maaf,apakah kau tahu barang itu sangat penting untukku?"teriak Xiao Tao

"kau benar, aku memang tak tahu seberapa penting gantungan kunci itu, dan yang kau katakan juga benar,semua hal itu tidaklah ada yang penting kecuali diriku, saat ini aku sedang menghadapi hidup dan matiku"balas JIang Hao membentak Xiao Tao.

"kau sudah mati,cepat menghilanglah"teriak Xiao Tao kesal. Zhi Zhi dan Zhao Jie yang baru datang bengong melihat Xiao Tao teriak teriak sendiri.
tanpa memperdulikan Zhi Zhi dan Zhao Jie. Xiao Tao langsung berlari keluar. Zhi Zhi bertanya Xiao Tao kau kenapa? namun Xiao Tao tak menghiraukan panggilan Zhi Zhi.


Xiao Tao menyusuri jalanan bahkan sampai mengorek sampah untuk mencari gantungan kuncinya. Jiang Hao bingung sendiri melihat Xiao Tao. Jiang Hao berusaha membujuk Xiao Tao kalau sudah larut dan mengajak nya puang dulu karena disini tempat bahaya.
sambil terus mencari Xiao Tao menjawab "tidak bisa aku harus menemukan nya dulu".

"sepenting itukah?"tanya Jiang Hao. Xiao tao menjawab kalau ada foto ayah nya ketika masih hidup digantungan kunci itu. Jiang Hao langsung terkejut dan merasa bersalah.
Jiang Hao dengan ragu mengaku kalau hari ini pergi kerumah sakit mungkin saja hilang disana. Xiao Tao bingung kenapa kerumah sakit apakah Jiang Hao memeriksakan tubuhnya?
Jiang Hao menjawab kalau tadi bertengkar juga disana dengan seseorang. Xiao Tao tambah terkejut karena menggunakan tubuhnya untuk berkelahi.


saat mengobrol tiba tiba dari belakang ada pria mabuk hendak menggoda Xiao Tao karena larut malam sendirian. Xiao Tao langsung menendang bagian vital pria mabuk itu. Jiang Hao ikut meringis dan mengatakan kalau bisa merasakan walaupun bukan yang ditendang.
Xiao Tao dengan percaya diri kalau tak semua gadis bisa diganggu berandalan. tak berselang lama teman pria mabuk itu datang 2 lagi. Jiang Hao memberitahu nya kalau masih ada lagi. Jiang Hao mengajak Xiao Tao berlari dan berusaha memegang tangan Xiao Tao namun yang terjadi Jiang Hao hanya bengong karena tangan nya tak mampu menggenggam Xiao Tao.


Xiao Tao dikejar para preman sampai terpojok di pinggir dermaga. preman preman merasa menang karena Xiao Tao sudah tak bisa kabur lagi. preman mabuk itu hendak menerkam Xiao Tao namun Xiao Tao bisa menghindarinya satu persatu. JIang Hao tak mau kalah dan ikut menerkam Xiao Tao.
Xiao Tao protes kenapa Jiang Hao ikut ikutan ingin melompatinya juga? Jiang Hao mengaku tak bisa tinggal diam jika tubuhnya ditindas orang lain. Xiao Tao berteriak apa makasudnya dengan tubuh mu?

para preman bingung melihat Xiao Tao berbcara sendiri. preman langsung mencoba menerkam Xiao tao lagi karena tak akan ada yang bisa menolong nya.


"Sun Xiao Tao biarkan aku yang melakukan nya"pinta JIang Hao. Xiao Tao tetap melawan namun kali ini Xiao Tao tak bisa mengelak karena tangan nya di pegang kedua preman.
Jiang Hao malah tersenyum menyeringai sambil mendekat ke Xiao tao. Xiao Tao teriak teriak bertanya apa yang akan dilakukan Jiang Hao? tentu saja preman yang memeganginya bingung karena Xiao tao bicara sendiri.
Jiang Hao mendekatkan wajah nya ke Xiao Tao dan Jiang Hao sudah berada di tubuh Xiao Tao.

Xiao Jiang langsung menghempaskan tangan kedua preman yang memeganginya. Xiao jiang dengan geram berkata:"berani nya kau melakukan ini pada tubuhku". Xiao Jiang langsung menghajar ketiga preman tadi.


paginya Xiao Tao terbangun di kursi sebuah taman. Xiao Tao tersenyum karena gantungan kuncinya sudah ada ditangan nya. Xiao Tao melihat ke sekeliling dan menemukan Jiang Hao berdiri disampingnya dengan mata terpejam.
Xiao Tao mendekatinya dan tersenyum melihat Jiang Hao. lalu Xiao Tao terkejut melihat ketiga preman yang diikat seperti di tempat mainan. Xiao tao kagum benarkan ini yang melakuan dirinya? sehebat itukah?


Jiang Hao yang ternyata mendengar nya menjawab kalau Xiao Tao berutang terimakasih padanya. Xiao tao membalas kalau Jiang Hao juga berutang maaf padanya.
Jiang Hao meminta Xiao Tao mengulurkan tangan nya. Xiao Tao menurut dan Jiang Hao hendak memegangnya namun Jiang Hao mengurungkan karena menyadari kalau tak bisa menyentuh Xiao Tao. Jiang Hao terlihat sedih.
lalu Jiang Hao berkata:"tampaknya tidak apa apa? jika terasa sakit kompreslah dengan es"


Xiao Tao tersenyum bertanya"beginikah caramu meminta maaf? Jiang Hao kesal dengan ketus menjawab kalau dirinya tak seperti Xiao Tao. Jiang Hao mengaku akan menyelamatkan orang jika ada orang yang harus diselamatkan.
Jiang Hao langsung nyelonong pergi begitu saja. Xiao Tao menatap sedih ke Jiang Hao. "terimakasih"gumam Xiao Tao tersenyum sambil memandangi gantungan kuncinya yang ditemukan oleh Jiang Hao.


Xiao Tao mengikuti Jiang Hao. Jiang Hao menyinggung soal kecelakaan dan mengendalikan tubuh jika Xiao Tao tak ingin melakukan nya Jiang Hao tak apa apa. "karena mati atau tidak kita akan segera mengetahuinya.
lagipula jika langit membiarkan ku hidup maka aku akan tetap hidup, tapi jika aku mati aku pasti akan menghilang suatu hari nanti,aku tidak tahu kenapa masih berada disisimu,juga aku tak bisa meninggalkan mu aku tak bisa mengendalikan nya jadi bersabarlah aku pasti akan menghilang jika sudah menemukan solusinya"ucap Jiang Hao.


dari belakang Xiao Tao mengatakan akan membantu Jiang Hao. Jiang Hao langsung senyum senyum mendekati Xiao Tao. dengan gayanya yang sok pangeran Jiang Hao mengatakan kalau di okinawa sudah memperingatkan Xiao Tao akan terpikat dengan ketampanan dan kharisma nya.
namun Jawaban Xiao Tao sebaliknya. Xiao Tao mengatakan kalau hanya ingin menebus kesalahan nya. Jiang Hao bertanya apakah Xiao Tao melakukan hal buruk padanya.


Xiao Tao hanya diam lalu teringat saat diokinawa menyumpahi Jiang Hao "mati,mati,mati". Xiao Tao yang merasa bersalah langsung bertanya apa yang harus dilakukan untuk membantunya?
Jiang Hao menjawab ingin Xiao Tao mencari Ouyang Jing dan menjadi pemeran utama wanita. Xiao Tao tak bisa karena bukan aktris. Jiang Hao memberitahu Xiao Tao kalau pemeran utama pria nya Zhao Yi Ran. terlihat sekali Jiang Hao malas menyebut nama Yi Ran. berbeda dengan Xiao Tao yang langsung semangat menanyakan kebenaran nya.
Jiang Hao menjelaskan kalau pernah merasuki Xiao Tao saat audisi dan Zhao Yi Ran lah yang belajar naskah dengan nya. Xiao Tao langsung lompat kegirangan menyetujui permintaan Jiang Hao.


Jiang Hao protes bukankah tadi Xiao Tao tak mau berakting? Xiao Tao tak menjawab malah membayangkan kesenangan nya akan bertemu dengan Zhao Yi Ran dalam kehidupan nyata, bahkan akan menyentuhnya.
Jiang Hao protes lagi bagaimana dengan rasa takutnya Xiao Tao? Xiao Tao malah asyik sendiri karena akan membaca naskah percintaan dengan Zhao Yi Ran.

"Wanita ini benar benar menganggapku tak ada"geram Jiang Hao.

"aku tahu sekarang, kau hanya muncul karena kau harus memenuhi janji yang kau buat di okinawa"ucap Xiao Tao.

Flashback
Di okinawa saat Xiao Tao dan Jiang Hao makan Oden. Jiang Hao mengatakan kalau Zhao Yi Ran tak akan pernah bisa menolak permintaan nya.
"sekarang walaupun kau tak mempunyai tiket, jika kau ingin duduk dipangkuannya Zhao YiRan akan menyetujuinya"jelas Jiang Hao
Xiao Tao langsung kegirangan ingin duduk dipangkuannya.


Flashback End

Xiao Tao membungkuk terimakasih ke Jiang Hao karena ini merupakan tiket VIP nya.bahkan Xiao Tao menyebut Jiang Hao pangeran.
"bukankah kau membenciku, kapan aku jadi pangeranmu? aku juga bisa menaiki kuda putih"ucap Jiang Hao.
Xiao Tao malah mengiyakan saja perkataan Jiang Hao karena Jiang Hao bisa menaiki ular putih naga putih dan semua yang mau dinaiki Jiang Hao.

"Sun Xiao Tao...."teriak Jiang Hao kesal.

Xiao Tao langsung berbalik dan senyum senyum "akan kah aku melakukan adegan ciuman bersama Zhao Yi Ran"


dalam bayangan Xiao Tao. Xiao Tao sedang berjalan dengan membawa payung. Xiao Tao sedang beradegan layaknya sebuah film. Xiao Tao dan Yi Ran akan berciuman namun dengan cepat Jiang Hao merebut Xiao Tao dari tangan Yi Ran.
latar tempatnya berubah menjadi cerah dan banyak bunga sakura. dengan gaya pangeran nya jIang Hao berkata:"mengenai ciuman biar aku yang mengajarinya". Jiang Hao dan Xiao Tao berciuman.


dalam kenyataan nya Jiang Hao benar mencium Xiao Tao. dan Jiang Hao sudah masuk ketubuh Xiao Tao.
Xiao jiang melihatii tubuhnya dan menyadari kalau Jiang Hao sudah merasuki Xiao Tao. Xiao Jiang menyeringai:"Wah...mendapatkan apa yang kuinginkan tanpa berusaha".
Xiao Jiang tertawa seperti gaya khas Jiang Hao.


Bersambung Episode 5

2 Responses to "SINOPSIS Dear Prince Episode 4 PART 2"

  1. Lanjt ya mbk bagus ceritanya...gmna nasih jiang ho....

    ReplyDelete
  2. Lanjut terus y nulis y.....semangatπŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ™†

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel