SINOPSIS Dear Prince Episode 5 PART 1

Content and Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 5 PART 1


Xiao Tao seperti berada diruangan kosong dan gelap. Xiao Tao merasa dirinya berada ditempat seperti dimimpinya namun Xiao Tao menyadari kalau dirinya tidak lah bermimpi.
Xiao Tao langsung teringat kalau dia selalu berada ditempat seperti itu ketika Jiang Hao merasukinya.
"ahhhh ini neraka tempat Jiang Hao mengurungku"keluh Xiao Tao dengan kesal. lalu Xiao Tao mengingat ingat bagaimana Jiang Hao bisa melakukan nya dan Xiao tao teringat Jiang Hao mencium nya.
Xiao Tao langsung teriak teriak.




sedangkan Jiang Hao sendiri yang sudah merasuki Xiao Tao tersenyum dengan gaya Jiang Hao melihat Tamagotchi milik Xiao Tao. seperti nya JIang Hao tahu kalau Xiao Tao sedang merengek kesal.
dan sepertinya tempat tadi adalah berasal dari Tamagocti Xiao Tao.


Xiao Tao didalam tamagotchi mengeluh kalau tempatnya gelap sekali dan setelah Jiang Hao memencet Tamagotchi nya. tempat Xiao Tao berubah menjadi cerah. Xiao Tao merasa tempat nya seperti tak asing baginya.
kemudian ada mahluk mirip tamagotchi berjalan mendekati Xiao Tao. Xiao Tao bergumam:"apakah ini Tamagotchiku?"

Suara Jiang hao dari Luar menyahut Xiao Tao:"Hahaha kau benar benar pelayan pintarku,kau menemukan kebenaran nya agak lebih lama dari pada aku,tampak nya jika aku merasukimu disaat kau sadar,kau akan terkurung disini"

"apa yang sudah kau lakukan untuk membuat ku terkurung disini? keluarkan aku, kau..kau menciumku, kembalikan ciuman pertamaku"teriak Xiao Tao

"itu lamunan mu ya? kau mungkin mencium orang berjuta kali dalam lamunan mu, kenapa itu dianggap ciuman pertama saat dengan ku, Oh ya aku akan buat perhitungan padamu, apa kau melakukan sesuatu sehingga aku terhubung dengan tamagotchimu"ucap Jiang Hao dengan ketus.


Xiao Tao yang melihatnya dilayar depan langsung mengatai JIang Hao dan melarang Jiang hao menggunakan ekspresi wajah nya yang menyeringai ketika menggunakan tubuh nya.
"kau ingin aku mengeluarkan mu? itu mustahil"ucap Jiang Hao menyeringai lalu mematikan tamagotchi nya

Xiao Tao berteriak teriak agar menyalakan permainan nya.


Xiao Jiang minum minum dan banyak menghabiskan beberapa botol minuman. saat pulang Xiao JIang dengan mabuk membuka closed dan hendak pipis dengan berdiri. Zhi Zhi yang melihatnya langsung berteriak "Xioa Tao apa yang kau lakukan?"
Baik Xiao Jiang maupun Zhi Zhi sama sama teriak kencang. akhirnya JIang Hao keluar dari tubuh Xiao Tao dan langsung tergeletak di bak mandi. Zhi Zhi yang melihat Xiao Tao lemas angsung mendekati nya.


Zhi Zhi bertanya kenapa Xiao Tao mau pipis dengan berdiri? Xiao Tao yang senang karena melihat Zhi Zhi langsung memeluknya. Xiao Tao senang karena mengira akan terjebak selamanya dan Xiao Tao juga mengatakan kalau kangen dengan Zhi Zhi. Zhi Zhi bingung lalu bertanya apakah piiranmu baik baik saja? Jiang Hao dibelakang Xiao Tao hanya tertawa lebar sambil tiduran.


malam harinya Xiao Tao dan Jiang Hao saling berhadapan dengan serius. dalam hati Jiang Hao bertanya bagaimana cara nya bisa mengendalikan tubuh Xioa Tao. sementara Xiao Tao bertanya bagaimana JIang Hao mengendalikan tubuh nya?
keduanya langsung mencari cara bagaimana cara tubuh keduanya menyatu.


pertama Xiao Tao tiduran dan Jiang Hao mencoba menindih Xiao Tao dari atas namun sepertinya tak berhasil. JIang Hao mengajak ganti pose lain.
Jiang Hao berbaring dibawah dan Xiao Tao menindih nya namun juga tak berhasil. kemudian mencoba menabrak kan diri masing masing tak berhasil juga.
dan keduanya sudah mencoba gerakan macam macam namun belum berhasil juga sampai keduanya kelelahan.
keduanya tiduran saling berhadapan. dan dari situlah keduanya menyadari mungkin dengan ciuman. keduanya sama sama memegang bibirnya. JIang Hao tersenyum.


Imajinasi keduanya.
Zhao Yi Ran layak nya seorang guru menjelaskan kalau "dari serangkaian tes membuktikan bahwa tubuh hanya bisa dikendalikan ketika berciuman bibir, setelah mengendalikan begitu batry tamagotchi nya habis atau jika tubuh Xiao Tao menemui gangguan seperti jatuh, terguncang atau masuk kegenangan air maka kerasukan tubuh akan berakhir,
Jiang Hao bisa berkeliaran bebas dalam jarak 10 meter dalam tubuh Xiao Tao,jika dia melampaui 10 meter maka dia akan otomatis ditarik mundur,didunia JIang Hao dia bisa berganti pakaian kapanpun dia mau,membuat benda apapun muncul seperti hula hoop dan makanan, begitu batry tamagotchi habis dia akan tertarik kedalam dunia pixel"


"JIang Hao seharus nya kau berterimakasih pada Xiao Tao, dia mengurus peliharaan nya begitu baik"ucap Guru Yi Ran.
Yi Ran mendekati Xiao Tao dan memuji Xiao Tao pintar dan Yi Ran menyukai murid yang pintar keduanya seperti hendak berciuman. Jiang Hao langsung menggebrak meja. Jiang Hao protes kenapa Yi Ran menjadi gurunya padahal ini murni pikiran berdua.
Xiao Tao protes "bukankah ini pikiranku? jadi aku boeh berfikir sesukaku"keluah Xiao Tao yang menyayangkan padahal sedikit lagi sudah akan ciuman dengan guru Yi Ran.
Jiang Hao tak terima langsung mendekatkan wajah nya ke Xiao Tao:"jika aku menciummu dalam fikiranmu apakah aku bisa mengontrol tubuhmu"JIang Hao langsung mencium Xiao Tao namun dengan cepat Xiao Tao menghalangi nya dengan jari telunjuk nya.


Imajinasi Selesai

dalam kenyataan nya Xiao Tao juga memegangi bibir nya. Xiao Tao mau bekerja sama membantu Jiang Hao tapi Xiao Tao tak mau Jiang Hao melakukan sesuatu seenak nya seperti mencium nya. dan Xiao Tao mengancam akan menghancurkan Tamagotchi nya.
JIang Hao sedikit ketakutan lalu menggerutu karena Xiao Tao menganggapnya seperti hewan piaraan.


Xiao Tao yang teringat sesuatu langsung bertanya kenapa waktu itu JIang Hao tiba tiba mencium nya? JIang Hao sedikit gelagapan tapi langsung menjawab kalau teringat ingin mengendalikan tubuh Xiao Tao makanya ingin mengujinya.
"kenapa? apa kau merasakan sesuatu?"tanya Jiang Hao.

Xiao Tao yang ganti gelagapan. Xiao Tao berasalan bahkan tak merasakan dimana bibir Jiang Hao. Xiao Tao balik bertanya apakah Jiang Hao merasakan sesuatu?

"ma..mana mungkin?"ucap Jiang Hao terbata bata. lalu Jiang Hao menyarankan agar segera memulai bekerja karena sudah mencapai kesepakatan. Xiao Tao bertanya mau mulai bekerja darimana?


Jiang Hao membawa Xiao Tao ke kantor Ouyang Jing. OUyang Jing memberikan sebuah map kontrak. Xiao Tao membacanya. Jiang Hao mendekat ke telinga Xiao Tao lalu berkata"ini pertama kalinya kau menandatangani kontrak kan?"
karena risih Xiao Tao menggeser tempat duduk nya sambil membaca surat kontrak. Ouyang Jing melihat nya tersenyum dan meminta Xiao Tao tak perlu gelisah karena sudah ada pengacara yang mengecek nya.
Xiao Tao yang tak enak meminta maaf tapi bukan itu maksud nya. Jiang Hao menyahut kalau yang dikatakan Ouyang Jing benar kalau dalam dunia Ouyang Jing tak ada tawar menawar,Jiang Hao menyuruh Xiao Tao segera menanda tangani nya.
sambil melihat ke arah Jiang Hao Xiao Tao akhirnya menandatangani surat kontrak nya. dan setelah menandatangani kontrak Xiao tao bertanya apakah sekarang boleh pergi.

"Tidak bisa"sahut Jiang Hao langsung.


Xiao Tao sudah diluar dan Jiang Hao terus mengomel karena Xiao Tao keluar begitu saja dan seharus nya Xiao Tao menanyakan apa yang terjadi dengan Jiang Hao dan dimana tubuh nya?
Xiao Tao mengeluh kalaupun bertanya sekarang pada OUyang JIng pasti Ouyang Jing tak akan menjawab nya. Jiang Hao membenarkan maka dari itu Jiang Hao menyarankan agar Xiao Ta meningkatkan hubungan nya dengan Ouyang Jing dan memanfaatkan bentuk tubuh Xiao Tao walaupun tak berbentuk.
Xiao Tao yang sedikit kesal berkata:"kenapa kesan nya kau menjual ku?"


Ouyang Jing yangs edari tadi masih berjalan didepan Xiao Tao langsung berbalik sambil bertanya "menjual?". Xiao Tao langsung meminta maaf lagi dan menjelaskan kalau bukan seperti itu maksudnya.
"cara mengatakan nya menarik tapi memang seperti itu aku akan mengembangkanmu menjadi komoditas yang sempurna dipilih olehku"ucap Ouyang JIng sambil mengambil helai rambut yang rontok dibaju Xiao Tao lalu berjalan kembali.


terlihat Jiang Hao senyum senyum. Xiao Tao sendiri juga senyum senyum karena membayangkan adegan tadi sangat lah familier. dalam batin Xiao Tao mungkin kah pertunjukan CEO yang mendominasi jatuh cinta padaku akan segera tayang?
Xiao Tao langsung pergi menyusul Ouyang Jing. JIang Hao yang melihat nya hanya manyun.

OUyang Jing mengajak Xiao Tao ke tempat barang barang mahal. seperti baju aksesoris. Xiao Tao bertanya apakah ini tak berlebihan? namun JIang Hao yang menjawab nya "ini karena Ouyang Jing orang yang angkuh".
Ouyang Jing menyodorkan kartu ke Xiao Tao. Xiao Tao langsung terpesona menatap Ouyang Jing. dalam lamunan Xiao Tao, Ouyang Jing berkata:"ini 1 juta Yuan jika kau tak habis membelanjalan nya maka kau tak boleh pulang". Xiao Tao tersenyum mengangguk angguk.


namun dalam kenyataan nya ternyata Ouyang JIng hanya memberikan kartu kunci perusahaan dan menyuruh Xiao Tao menggunakan nya saat keluar perusahaan. Ouyang Jing terburu buru lalu menyuruh Xiao tao mencoba gaun hitam yang terpajang disamping nya.
seperginya Ouyang Jing. Jiang Hao menyuruh Xiao Tao bangun dari lamunan nya karena Ouyang Jing bukan lah orang yang memliki preferensi seksual.dan yang dicintai Oyang Jing selain uang tidak ada lagi.


Xiao Tao sudah mencoba gaun nya. dan Jiang hao terlihat terpesona dengan Xiao Tao. Ouyang melihat nya mengatakan lumayan. lalu Ouyang menyuruh asisten nya merias Xiao Tao dengan gaun seperti ini besok dan lagi Ouyang Meminta agar Xiao Tao dirias terlihat seperti wanita cantik tapi misterius dan juga Xiao Tao harus terlihat lemah menyedihkan.
Ouyang juga menyuruh Xiao Tao kursus ekpresi wajah yang sudah disiapkan perusahaan. Jiang Hao tertawa cekikikan mendengar permintaan Ouyang Jing. terakhir Ouyang Jing meminta pada konferensi pers besok Xiao Tao terlihat berkaca kaca namun air matanya tak boleh jatuh. dan Ouyang percaya Xiao tao bisa melakukan nya.


Xiao Tao terkejut karena besok ada konferensi pers. Ouyang Jing mengatakan kalau Xiao Tao masih punya waktu 22 jam lagi karena Xiao Tao akan menghadiri acara spesial untuk pertama kalinya sebagai artis. dan Ouyang juga akan mengatakan besok kalau Xiao tao adalah pemeran utama wanita dalam film 'cerita hantu cina baru'. Jiang Hao langsung terkejut dan senang.
Xiao Tao juga terkejut dan berusahan menjelaskan kalau belum siap. tapi Jiang Hao langsung menyahut "kau tak boleh menolak nya, aku akan membantumu karena aku masih belum bisa menemukan tubuhku jadi kau harus melakukan apapun yang diperintah Ouyang".


Xiao Tao setuju lalu mmeberanikan diri bertanya ke Ouyang tentang keberadaan Jiang Hao. Ouyang dengan tegs mengatakan kalau besok Xiao Tao akan segera tahu karena besok Xiao tao akan menghadiri pemakaman Jiang Hao.
baik Xiao Tao maupun Jiang Hao sama sama terkejut.


Ditempat lain Zhi Zhi sedang bersama dengan Zhao Jie. Zhao Jie memotret Zhi Zhi dengan berbagai pose layak nya model dengan menggunakan baju olahraga.
setelah selesai Zhao Jie memperlihatkan hasil jepretan nya ada Zhi Zhi. Zhei Zhi mengeluh kalau sudah terlihat sangat tua. tapi menurut Zhao Jie, Zhi Zhi belum terlihat tua.
Zhi Zhi bertanya apakah Zhao Jie tidak akann dimarahi Guru nya karena menggunakan alat foto nya hanya untuk memfoto dirinya(Zhi Zhi).
Zhao Jie menyangkal kalau tak akan dimarahi karena Zhao Jie menggunakan alat nya untuk memfoto dengan baik. Zhi Zhi tersenyum menatapi Zhao Jie.


Flashback
Zhao Jie masih SMA sedang bermain basket dengan teman teman nya. Zhao Jie menggunakan baju olah raga sama seperti yang dikenakan Zhi Zhi pemotretan tadi.
Zhi Zhi bersorak sorak memberi semangat ke zhao Jie. dan Zhi Zhi nampak kesal karena disebelah nya juga terdapat beberapa murid perempuan yang juga bersorak untuk Zhao Jie.
Zhao Jie selesai memasukkan bolanya.


dan Zhao Jie menyapa teman dibelakang Zhi Zhi. namun Zhi Zhi mengira Zhao Jie menyapa nya. Zhi Zhi langsung percaya diri bahkan saat Zhao Jie mengatakan "ini giliranmu".
Zhi Zhi langsung bergegas hendak masuk lapangan namun sebelum nya Zhi Zhi melepas jaket olah raganya sehingga terlihat sekali tanktop Zhi Zhi dengan seksi. Xiao Tao yang merupakan teman Zhizihi juga nampak disana. Xiao Tao dan teman teman yang lain sangat terkejut melihat Zhi Zhi melepas jaket nya.

Zhi Zhi dengan percaya diri dan tersenyum berlari mendekat ke Zao Jie. namun ditengah perjalanan Zhi Zhi terkena bola kepalanya membuat Zhi Zhi langsung jatuh tersungkur dan pengganjal buah dada Zhi Zhi langsung terlepas.


Xiao Tao yang melihat nya langsung menutupi Zhi Zhi dan melarang Zhao Jie mendekat? Zhao Jie bertanya apakah teman nya baik baik saja. Xiao Tao menjawab bagaimana bisa Zhao Jie melempar bolanya tepat dikepalanya.


Zhao Jie meminta maaf. lalu Zhi Zhi sudah mengaman kan bantalan buah dadanya dan mengatakan ke Xiao Tao kalau tak apa apa. Zhao Jie dengan tersenyum melepas jaket nya dan memakaikan ke Zhi Zhi.
setelah memakaikan Zao Jie hendak melankjutkan permainan basket nya. Xiao Tao langsung protes setidak nya Zhao Jie meminta maaf pada Zhi Zhi. walaupun Zhi Zhi bersikeras kalau sudah tak apa apa.


Zhao Jie akhirnya meminta maaf dan sebagai permintaan maaf nya Zhao Jie memberikan koin ke Zhi Zhi dan dikoin tersebut ada gambar bunga. Zhi Zhi senang bukan main. lalu Zhi Zhi memberi isyarat agar Xiao tao kembali duduk. Xiao Tao mengerti dan kembali duduk.
Zhao Jie mendekatkan wajahnya membisiki Zhi Zhi. Zhao Jie bertanya apakah teman baik Zhi Zhi tadi sudah memiliki pacar? jelas Zhi Zhi terkejut sambil melihat Xiao tao karena ternyata Zhao Jie malah naksir Xiao Tao.


Flashback End

Zhi Zhi terus menatap Zhao Jie dengan senyum. sesaat kemudian Yuan Qing dengan langkah sombong nya masuk bersama managernya. Zhao Jie bertanya siapa kalian?
manager Yuan Qing balik bertanya kau tak mengenalnya? dimana gurumu Du Xiao Fang kami sedang ada perjanjian pemotretan. Zhao Jie menjawab kalau Tuan Du edang tidak ada, dan apakah kalian tak menerima email pembatalan perjanjian sehingga kalian datang kemari.
dengan sombong manager Yuan Qing balik bertanya apakah kau tak mengenali kami, apakah kau tahu berapa nilai satu menit kami? tapi YUan Qing menyahut kalau membuat perjanjian baru saja.


Manager menyetujuinya dan menyarankan bagaimana kalau besok lusa saja. tapi Zhao Jie menyahut hari itu Tuan Du sudah ada janji dan menyarankan bagaimana kalau besok saja?
manager tidak bisa karena Yuan Qing sudah mau mengubah janji. lalu manager Yuan Qing bertanya siapa yang VIP?

"Zhao Yi Ran"jawab Zhao Jie.

manager tak menyangka kalau Zhao Yi Ran jadi VIP dibanding dengan Yuan Qing padahal Zhao Yi Ran junior dari Yuan Qing. Zhao Jie menjawab kalau Tuan Ouyang JIng yang membawanya.
Yuan Qing meminta managernya untuk tidak kasar. lalu Yuan Qing mengulurkan tangan nya memperkenalkan diri ke Zhao Jie "perkenalkan aku Su Yuan Qing" Zhao Jie membalas jabatan tangan dari Yuan qing.
Yuan Qing meminta maaf dan akan membuat perjanjian lagi dengan Tuan Du. lalu Yuan Qing sekilas melihat laptop Zhao Jie "jadi ini diambil olehmu, hasil yang bagus dan seragam sekolah ini dulu sangat populer"


Zhao Jie bertanya apakah Yuan Qing juga berseragam itu? manager langsung menyahut kalau Yuan Qing SMA nya di inggris dengan seragam rok pendek kotak kotak.

"Oh begitu..ak harap bisa memotretmu dengan gaya inggris"ucap Zhao Jie.

"kau? mudah mudahan punya kesempatan"jawab Yuan Qing kemudian pamit kembali.

Zhao Jie terus menatap Yuan Qing sampai Zhi Zhi menyadarkan Zhao Jie. Zhao Jie merasa kalau Yuan Qing tidak lah asing.


dimobilnya Yuan Qing terlihat gelisah.
Flashback
saat Zhao Jie bermain basket. Zhao Jie mampu memasukkan bola dengan mudah. Yuan Qing dengan penampilan kutu buku ikut bersorak sendirian menyemangati Zhao Jie.
saat Zhao Jie menoleh kearah nya dengan tersenyum Yuan Qing melambaikan tangan nya namun Zhao Jie bukanlah tersenyum pada Yuan Qing melainkan melihat Xiao Tao yang asyik membaca buku dibelakang Zhi Zhi.
Yuan Qing kecewa berat melihatnya.


Flashback End

Manager Yuan Qing memberi tahu Yuan Qing kalau OUyang Jing mengundangnya untuk pemakaman Jiang Hao besok. Yuan Qing langsung terkejut dan meminta air minum.
tapi manager mengatakan kalau air nya sudah ditangan Yuan Qing. Yuan Qing mengerti dan berpura pura tegar.


Lanjut Episode 5 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 5 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel