SINOPSIS Dear Prince Episode 5 PART 2

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 5 PART 2


Dikamarnya, Xiao Tao dengan ragu ragu bertanya apakah Jiang Hao tak apa apa? Jiang Hao yang hanya diam menjawab memang nya ada masalah apa? Xiao tao dengan tak enak hati mengatakan kalau besok acara pemakaman nya dan itu berarti kau sudah.
Jiang Hao langsung menghentikan ucapan Xiao Tao. Jiang Hao tak percaya kalau belum melihat tubuhnya sendiri sudah meninggal. Xiao Tao hanya menghela nafas.



kemudian Zhi Zhi masuk menyapa Xiao Tao. baik Zhi Zhi dan Xiao Tao sama sama ingin mengatakan sesuatu karena mengucapkan barengan Xiao Tao menyuruh Zhi Zhi duluan.tapi Zhi Zhi minta Xiao Tao duluan.
Xao Tao mengatakan kalau ada sesuatu yang tidak etis. JIang Hao melarang Xiao Tao menceritakan tentang dirinya. tapi bukan itu maksud Xiao Tao. Xiao Tao dengan merasa bersalah menceritakan kalau hari ini Xiao Tao datang menemui Ouyang Jing dan menandatangani kontrak.
tanpa diduga Zhi Zhi malah senang dan memberi selamat ke Xiao Tao. Xiao Tao bingung tak enak karena dari awal Zhi Zhi yang ingin jadi artis. Zhi Zhi menjelaskan tidak apa apa karena impian nya bukan menjadi artis tapi menikahi keluarga kaya.


lalu Zhi Zhi mengkhawatirkan Xiao Tao bukan kah Xiao Tao suka panik jika ditempat umum? Xiao Tao meminta maaf karena untuk saat ini belum bisa menceritakan ke Zhi Zhi dan suatu saat kalau sudah waktunya tiba Xiao Tao janji akan menceritakan nya.
lalu Xiao Tao bertanya apa yang hendak dikatakan Zhizhi tadi? dengan ragu Zhi Zhi mengatakan kalau belakangan ini diam diam menemui Zhao Jie tanpa sepengetahuan Xiao Tao. apakah kau keberatan? tanya Zhi Zhi.

"tentu saja tidak, kau adalah teman baik ku, apa kau berfikir aku akan cemburu jika kau tak mengajakku main bersamamu? selamanya aku akan bersamamu"ucap Xiao Tao.

Zhi Zhi tersenyum dan juga mengatakan hal yang sama kalau Xiao Tao adalah teman baik nya dan akan selalu mendukungnya.keduanya langsung saling memeluk sambil saling memuji.
Jiang Hao disamping nya hanya melihat dengan mengejek "kalian para wanita mahluk lembek". Jiang Hao teringat sesuatu.


Flashback
awal berkarir Jiang Hao hanya jadi pemeran pengganti. Jiang Hao dipukul sana sini dan akhirnya sutradara menyuruh aktor yang sebenarnya untuk masuk. saat pindah tempat aktor dengan sengaja menyodok Jiang Hao.
Ouyang Jing yang melihat nya kesakitan tak tega. Ouayang Jing membantu Jiang Hao membersihkan luka memarnya.
kemudian Jiang Hao sudah terkenal dibawah naungan Ouyang Jing. Ouyang Jing marah marah karena Jiang Hao terus membuat ulah. Ouyang Jing memaksa Jiang Hao menanda tangani kontrak iklan namun Jiang Hao malah merobek dan membuang surat kontrak nya lalu pergi begitu saja.
Ouyang Jing terlihat kesal. kemudian terakhir sebelum kecelakaan Jiang Hao dan Ouyang Jing terlibat perseteruan masalah kontrak kerja.


Flashback End

dalam batin JIang Hao:"OUyang JIng apakah benar benar kau? tidak mungkin..kau tak mungkin memperlakukan ku seperti ini"

Jiang Hao menutup matanya dan ketika membuka matanya langsung terkejut karena Ouyang Jing ada didepan nya.
OUyang Jing berkata:"tampang mu lumayan,nanti saat aku memberitahumu untuk naik, naiklah..jangan bicara atau tersenyum yang perlu kau lakuakan hanyalah memberi hormat,
jadi ingat apa yang aku katakan kemarin,matamu harus merah jangan bergerak kecuali aku memberitahumu"

Jiang Hao terkejut mungkin kah Ouyang bicara dengan nya. tapi ternyata Ouyang bicara dengan Xiao Tao yang berdiri dibelakang Jiang Hao. dan saat ini semuanya sudah berpakaian serba hitam karena menghadiri acara pemakaman Jiang Hao.


Dibalik peti mati terlihat ada foto besar Jiang Hao. seperti di gereja acara pemakaman Jiang Hao dihadiri banyak orang. terlihat Yuan Qing duduk bersama manager nya.
Ouyang Jing bersama Zhao Yi Ran, dan disebelah Ouyang Jing ada Xiao Tao bersama arwah Jiang Hao. saat pendeta memberikan pidato nya. Xiao Tao berbisik ke Jiag Hao"sebenarnya bisa menghadiri pemakaman sendiri adalah kesempatan istimewa, mungkin pemakamanku nanti juga seperti ini tapi mungkin yang datang lebih sedikit"Xiao Tao terus berusaha mengajak Jiang Hao bicara namun Jiang Hao hanya diam menatap ke peti matinya.
Xiao Tao mengatakan lagi kalau JIang Hao terlihat tampan di foto nya. Jiang Hao langsung menatap Xiao Tao dengan tajam. Xiao Tao langsung memalingkan wajah nya. ternyata Xiao Tao mengatakan hal hal tadi hanya untuk agar Jiang Hao menyadari kematian nya.

"aku tak bisa menjamin"ucap Jiang Hao sinis.


lalu pendeta mengatakan kalau pihak keluarga dan teman nya akan memberikan pesan terakhir. Yuan Qing maju terlebih dahulu.
Yuan Qing memberikan pidatonya dengan sedih dan menangis. Yuan Qing mengungkapkan kalau belum bisa percaya kalau Jiang Hao sudah tak ada, Yuan Qing mengungkapkan semua yang diraihnya juga merupakan bantuan Jiang Hao.
terakhir Yuan Qing dengan sambil menempatkan tangan nya yang bercincin di dadanya. "Untuk Jiang Hao aku akan membawa yang terpenting dalam hidupnya bersamaku dan melanjutkan kehidupan"


Jiang Hao nyengir mendengarnya. sedangkan Xiao Tao berbisik kalau yang terpenting di hidup Jiang Hao setidaknya 5 karat, kenapa kau tidak pindah dalam cincin yang penuh cintamu, kenapa kau masuk ke tamagotchi ku?
Jiang Hao menyahut kalau Yuan Qing membeli cincin itu sendiri.


Flashback
Jiang Hao dengan semangat dan tersenyum hendak menemui Yuan Qing. namun saat hendak menyapanya dari belakang Jiang Hao tak sengaja mendengar percakapan Yuan Qing di telepon dengan seseorang.
Yuan Qing mengatakan kalau dirinya dan JIang Hao tak akan terlibat dengan proyek 'cerita hantu cina baru' dan Yuan Qing menolak untuk menjadi pemeran utamanya karena menurut Yuan Qing tak akan sukses jadi Yuan Qing mengatakan akan mencari film baru lagi"
entah permasalahannya dimana Jiang Hao merasa sangat dihianati dan dimanfaatkan Yuan Qing.


setelah YUan Qing menutup teleponnya. Jiang Hao mendekati Yuan Qing dengan wajah sinis. Yuan Qing yang sedikit terkejut langsung pura pura tersenyum dan menyuruh Jiang Hao duduk.
JIang Hao mengaku kalau kebetulan lewat dan melihat Yuan Qing. Yuan Qing tak percaya karena JIang Hao pasti ingin menemuinya karena hari ini hari jadian mereka. Yuan Qing melepas anting nya dan mengatakan pasti Jiang Hao membawa hadiah untuk nya.
Jiang Hao yang sebenarnya membawa cincin langsung memasukkan nya ke saku. Jiang Hao dengan sinis menjawab kalau lupa dengan hari jadinya karena sibuk.


YUan Qing memegang tangan Jiang hao dan Yuan Qing tak mempermasalahkan kalau Jiang Hao lupa karena Yuan Qing tahu Jiang Hao benar sibuk sebagai gantinya Yuan Qing memesan anggur dan menuntut Jiang Hao menghabiskan nya.

Flashback End


Jiang Hao terlihat geram mengingat nya. kemudian Yuan Qing sudah selesai berpidato. Yuan Qing terlihat lemas dan memejamkan mata tak sanggup untuk berjalan. sampai Zhao Yi Ran berlari menghampiri Yuan Qing dan membantunya duduk kembali.
kemudian giliran OUyang Jing yang memberikan pidatonya. OUyang JIng mengungkapkan kalau sebagai teman dan managernya sama sekali tak menyangka akan terjadi pada JIang hao. karena sebelum kecelakaan Jiang Hao juga menjalani aktifitas nya seperti biasa bahkan mempersiapkan film berikutnya.
kemudian Ouyang juga mengatakan kalau hari ini akan mengumumkan yang juga merupakan keinginan terakhir Jiang Hao. Yaitu OUyang ingin mengumumkan tentang pemeran utama dalam film 'cerita hantu cina baru'.

Xiao Tao bergumam "apa? dia bahkan melakukan konferensi pers disini? sangat kejam".

"selama ini tempat yang bisa menarik perhatian umum, ada lalu lintas ada iklan, kau harus belajar tentang ini"sahut JIang Hao lalu pergi begitu saja. Xiao Tao mengejar JIang Hao.


OUyang JIng mengumumkan pemeran utama pria nya adalah idol baru yang lebih muda dari Jiang Hao dan satu managemen dengan Jiang Hao yaitu Zhao Yi Ran. sedangkan pemeran utama wanitanya adalah...
Ouyang JIng melihat ke bangku Xiao Tao namun Xiao Tao tak ada di tempatnya jadi OUyang sambil menahan kekesalan nya mengungkapkan kalau masih ingin menyimpan dulu untuk mengumumkan pemeran utama wanitanya.
Ouyang JIng juga menjelaskan kalau aktris nya ini secara personal dipilih sendiri oleh Direktur Zhao Shi dan memenuhi persyaratan yang direktur cari.


Xiao Tao mengejar Jiang Hao. Xiao Tao mengeluh kalau Jiang Hao berjalan begitu cepat. namun saat berjalan tak sengaja Jiang Hao dan Xiao Tao mendengar seseorang menangis memanggil manggil Jiang Hao.
Xiao Tao menghampiri pria itu. Xiao Tao memberikan tisu lalu bertanya apakah kau penggemar JIang Hao? pria itu menjawab kalau dia manager operasionalnya JIang Hao (Xiao Ming).
Xiao Tao langsung mengerti kalau pria itu manager yang baru dipecat JIang Hao.

"sekali lihat, aku langsung tahu air mata nya palsu, penghianat"gerutu Jiang Hao.

Xiao Ming dengan meneteskan air mata mengatakan kalau dialah yang meninggalkan kak Jiang Hao,dan jika Xiao Ming tahu kalau JIang Hao akan pergi maka Xiao Ming tak akan meninggalkan nya.
Xiao Tao merasa iba "sudahlah jangan berkata seperti itu, aku mengerti"

"apa yang kau tahu?"sahut Jiang Hao

Xiao Ming menyesal karena terakhir kali memutus telepon dari Jiang Hao. dan Xiao Ming tak menyangka kalau Jiang Hao membaca naskah miliknya bahkan memberi tanda untuk naskah yang sulit difahami.
Xiao Tao menenangkan agar Xiao Ming tak bersedih lagi karena mungkin Jiang Hao akan bahagia di tempat yang berbeda. Xiao Ming langsung berdiri lalu berjalan mendekat ke dekat Jiang Hao dan seolah olah bisa melihat Xiao Ming berkata didepan Jiang Hao.


Xiao MIng:"sebenarnya dia disurga dan tak akan pernah kembali lagi"ucap Xiao Ming kemudian pergi,

Xiao Tao meminta maaf karena selama ini tak pernah mengerti perasaan JIang Hao. kemudian Xiao Tao mengajak Jiang Hao pulang karena sudah melihat kebenaran nya.
Jiang Hao masih belum terima karena ini bukan lah kebenaran sebelum Jiang Hao melihat sendiri tubuhnya. Xiao Tao bertanya apakah JIang Hao akan menggunakan tubuhnya?
Jiang Hao mengajak Xiao Tao menyelinap dan membuka peti matinya.


Yuan Qing berada di depan peti mati Jiang Hao sendiri. Zhao Yi Ran dibelakang nya melihat Yuan Qing sedih memilih meninggalkan Yuan Qing sendiri agar Yuan Qing bisa tenang.
dengan sedih Yuan Qing mengatakan kalau sudah berkabung untuk JIang Hao selama 10 menit. dan 10 menit menurut Yuan Qing sangatlah lama. kemudian Yuan Qing menelepon Direktur Chen dengan senyuman sumringah nya.
ternyata Yuan Qing sedari tadi hanyalah pura pura sedih.


Xiao Tao dan Jiang Hao mengendap endap sambil celingukan menuju ke tempat peti mati. Xiao Tao mengeluh kenapa harus terlibat dalam hal seperti ini. Jiang Hao menyahut "karena kita rekan".
Xiao Tao bingung. lalu Jiang Hao menggerutu kenapa dirinya harus ikut ikutan menyelinap sementara orang lain tak bisa melihatnya. Xiao Tao menyuruh nya diam. tapi Jiang Hao malah teriak tak ada yang bisa melihat nya atau mendengar nya.
Xiao Tao menyuruh Jiang Hao melakukan apa saja yang diinginkan sementara Xiao Tao berusaha membuka peti matinya. Xiao Tao sangat kesulitan sekali karena berat dan JIang Hao juga tak bisa membantunya.
saat hendak terbuka terdengar ada seseorang membuka pintu. ternyata 2 paparazi yang kemarin bertengkar dengan Xiao Jiang di depan rumah sakit. Xiao Tao langsung bersembunyi.


paparazzi juga mengendap endap hendak memfoto tubuh Jiang Hao karena dengan fotonya bisa mendapat uang 3 juta Yuan. namun hendak membuka terdengar ada Xiao Ming. Xiao Ming langsung mengejar 2 paparazzi tadi.
Xiao Tao mengeluh kalau paparazi sungguh tak sopan karena membuat uang dari jasad JIang Hao. Jiang Hao langsung tak terima disebut jasad. Xiao Tao langsung terdiam dan memulai membuka peti.

saat Xiao Tao membukanya terlihat ada Jiang Hao memejamkan matanya di peti mati. dan saat Xiao Tao sedih melihat JIang Hao. Jiang Hao membuka mata nya.Xiao Tao kaget sampai berjonkok karena takut.

Jiang Hao:"yang aku tebak benar, tidak ada apa apa disini, aku tidak mati"


ternyata di peti mati tadi tidak ada apa apa. dan yang tertidur di peti mati adalah Jiang Hao yang setiap hari bersama Xiao Tao(mungkin arwahnya).

Bersambung Episode 6

2 Responses to "SINOPSIS Dear Prince Episode 5 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel