SINOPSISDrama China 2017 - Dear Prince Episode 6 PART 1

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 6 PART 1


Kembali ke hari dimana kecelakaan Jiang Hao. JIang Hao fokus menyetir lalu ditengah jalan Jiang Hao melihat seperti ada mobil yang membuntuti nya Jiang Hao langsung menginjak gas nya namun ternyata Jiang Hao baru menyadari kalau dari arah berlawanan ada Truk. Jiang Hao berusaha menginjak remnya keras tapi kecelakaan tak bisa dihindari lagi. Mobil Jiang Hao terbalik dan Jiang Hao sudah tergeletak di jalanan dengan bersimbah darah. perlahan Jiang Hao sedikit tersadar dan melihat ada seseorang berbaju hitam dan memakai masker mendekatinya. Jiang Hao sekilas melihat orang yang berdiri di atas nya itu melepas masker. walaupun dilepas Jiang Hao samar samar melihat orang itu.




"JIang Hao"panggil Xiao Tao membangunkan mimpi Jiang Hao.
Xiao Tao dan Jiang Hao sedang berada dikantor Ouyang Jing menunggu Ouyang Jing. Xiao Tao meminta maaf karena dari semalam baru menyadari kalau batry tamagotchi nya hampir habis. Xiao Tao bertanya apakah JIang Hao tidak apa apa? apakah kau berusaha mengingat kejadian itu? Jiang Hao menjawab tak apa apa hanya sedikit pusing saja. lalu Xiao Tao bertanya lagi apakah Jiang Hao mendapat petunjuk? Jiang Hao menggelengkan kepalanya.

lalu Xiao Tao berasumsi kalau memang benar JIang Hao belum meninggal pasti ada hubungan nya dengan ouyang Jing. tapi Jiang Hao malah berpendapat lain karena Ouyang Jing tak mungkin menyakitinya dan Ouyang Jing satu satunya orang yang dia percaya didunia ini.

"lalu aku?"protes Xiao Tao.

"kau inangku"jawab Jiang Hao.

Xiao Tao langsung tertawa kalau inang kan untuk parasit. Xiao Tao menebak apakah Jiang Hao mau mengatakan kalau memang menempel padanya. Jiang Hao langsung menyuruh Xiao Tao diam dan sebaiknya mencari cara untuk menghadapi Ouyang Jing karena ulah nya kemarin yang kabur saat acara pemakaman.


dan benar Ouyang Jing masuk ke ruangan nya dan Xiao Tao langsung berhambur menghampiri Ouyang JIng.

"kau sungguh menggunakan trik gadis menghilang disaat konferensi pers pertamamu, apa kau sudah memikirkan alasan apa yang akan kau berikan padaku"ketus Ouyang Jing sambil duduk ke kursinya.

Xiao Tao mencoba menjelaskan alasan nya kemarin tapi Ouyang Jing segera menghentikan karena tak mau mendengar apapun alasan Xiao Tao. Ouyang Jing mengatakan kalau memang kemarin membawanya ke tempat acara tanpa latihan dulu dan merupakan tanggung jawab Ouyang Jing tapi jika Xiao Tao bertindak semaunya sendiri tanpa izin nya lagi maka Xiao Tao akan tahu akibat nya. Xiao Tao hanya diam mendengar omelan Ouyang Jing.

Ouyang Jing melempar kartu nama studio foto ke meja dan menyuruh Xiao Tao datang kesana karena Xiao Tao memiliki waktu 35 menit dari sekarang. Xiao Tao bertanya bagaimana akan kesana? Ouyang Jing tertawa lalu bertanya balik "kau tanya padaku?"
Xiao Tao langsung mengerti maksud Oyang JIng dan segera keluar karena memiliki kendaraan sendiri.


Xiao Tao mengendarai motornya dengan membonceng Jiang Hao ke studio foto. setelah sampai Xiao Tao mengatai Jiang Hao kenapa harus berdandan padahal kan tak terlihat. Jiang Hao dengan narsis menjawab walaupun tak terlihat harus tetap modis. Xiao Tao menghela nafas lalu bertanya apakah menjadi artis baru harus bekerja keras dari jam 9 sampai 5 sore? Jiang Hao menjawab tak tahu karena dirinya sudah terkenal sejak pertama muncul. Xiao Tao tak percaya karena sudah mencari tahu kalau awal karir Jiang Hao hanya 1 kali main film dan setelah itu lama sekali jedanya untuk main film lagi bahkan Xiao Tao juga mendengar kalau Jiang Hao harus kesana kemari untuk mengikuti audisi.


JIang Hao mengatai kalau Xiao Tao sudah tertipu karena itu adalah promosi untuk menjual rasa kasihan. Xiao Tao hanya melotot lalu hendak masuk ke studio. Jiang Hao mengehntikan nya lalu mengejek kalau Xiao Tao mulai memperhatikan nya. Jiang Hao menyudutkan Xiao Tao sampai Xiao Tao mundur mundur. JIang Hao menyuruh Xiao Tao mengakui nya "apakah sejak di okinawa diam diam kau menyukaiku?"

"mana mungkin?"teriak Xiao Tao. JIang Hao langsung memonyongkan bibirnya hendak mencium Xiao Tao. dengan sigap Xiao Tao menghalangi Jiang Hao dengan kedua tangan nya "kau tak boleh mengendalikan ku".


Jiang Hao beralasan kalau pemotretan adalah wilayah nya bagaimana Xiao Tao bisa melakukan nya kan harus berakting juga? Xiao Tao menjawab kalau ingin belajar juga jadi tak selalu melakukan itu(ciuman).. tatapan Xiao Tao terfokus pada bibir Jiang Hao. Jiang Hao bertanya bukan kah sudah sepakat untuk bekerja sama kenapa tak boleh mengendalikan mu?


"apa kau tak tahu belakangan ini aku terlalu sering mengisi batry tamagotchiku, emosimu naik turun kaubutuh lebih banyak energi dan air, disaat seperti ini kau tak boleh mengendalikan ku, bila terjadi sesuatu bagaimana?"ucap Xiao Tao.
Jiang hao malah senyum senyum lalu menuduh kalau Xiao Tao sangat perhatian padanya. Xiao Tao mengatai Jiang Hao"narsis" lalu masuk ke studio foto. Jiang Hao mengejar Xiao Tao dan meminta nya untuk mengakui saja.


Xiao Tao masuk dan saat bertanya pada salah satu asisten malah dicuekin, JIang Hao menggerutu kesal karena tak punya sopan santun. lalu tiba tiba Zhao Jie dari belakang langsung memeluk dan mengangkat Xiao Tao membuat Jiang Hao bingung. Xiao Tao teriak teriak kenapa sembarangan memeluknya disini? Xiao Tao bertanya kenapa Zhao Jie disini? Zhao Jie mengaku kalau ini studio nya. Xiao Tao melongo. tapi sesaat kemudian Zhao Jie mengaku kalau ini studio gurunya. Jiang Hao langsung menunjuk Zhao Jie dan bertanya tanya siapa dia?


Zhao Jie mengantar Xiao Tao keruang ganti.Zhao Jie bertanya kenapa Zhi Zhi tak cerita kalau kau jadi pemeran utama wanita? Xiao tao belum menjawab Zhao Jie sudah menebak kalau Xiao Tao pasti cemburu karena "aku dan Zhi Zhi sering berkencan"

"mana mungkin"jawab Xiao Tao.

"jangan tak berperasaan seperti itu, kita kan dulu punya masa lalu"kata Zhao Jie bercanda.
Xiao tao langsung menginjak kaki Zhao Jie dan menyangkal nya.
Zhao Jie mengeluh apakah Xiao tao melupakan teman lama karena sudah mau terkenal. Xiao Tao tertawa dan mengatakan hanya lewat saja karena jika benar benar terkenal itu berarti standart dunia hiburan terlalu rendah.

"baguslah kalau kau menyadarinya,jadi dia itu siapa? apa hubungan nya dengan mu?"sahut Jiang Hao kasar yang sedari tadi dibelakang nya.

Xiao Tao memberi isyarat agar Jiang Hao diam. lalu Zhao Jie memberi selamat karena impian Xiao Tao akan terkabul. Zhao Jie menunjuk kearah Zhao Yi Ran yang baru datang. "itu idolamu".


Xiao tao langsung terpesona melihat Zhao Yi Ran yang lewat didepan nya tapi tak melihat Xiao Tao. Zhao Jie pamit mau bersiap siap dulu dan menyuruh Xiao tao untuk bersantai saja.


sambil memandang Yi Ran, Xiao Tao memuji kalau Yi Ran tampan sekali. Jiang Hao segera menyadarkan lamunan Xiao Tao dan mengatai Xiao Tao lebay. sesaat kemudian ada asisten perempuan menghampiri nya menyuruh Xiao Tao untuk menyetrika baju lalu pergi begitu saja. Xiao Tao mengiyakan dengan ramah. Jiang Hao protes menyuruh Xiao Tao mengembalikan nya karena Xiao Tao adalah pemeran utama bukan lah orang biasa. Xiao Tao malah menanggapinya santai karena pekerjaan sama saja dan apa salah nya membantu.


Saat berdebat dengan Jiang Hao asisten wanita tadi kembali menanyakan apakah Xiao Tao sudah selesai menyetrika nya? Xiao Tao menjawab sebentar lagi. Jiang Hao kesal karena asisten wanita tadi malah mengatai Xiao Tao lamban sekali padahal sudah ditunggu banyak orang. Yi Ran yang melihat Xiao Tao dari cermin langsung memanggil Xiao Tao dan menghampiri nya. YI Ran bertanya kenapa Xiao Tao belum ganti baju? Yi Ran berkata ketus pada asisten wanita:"kalau aku sudah selesai pemotretan terus Xiao Tao belum selesai berdandan bagaimana?"

Xiao Tao menyahut tak apa apa dan akan menyetrika bajunya sendiri dulu. Asisten wanita langsung mundur dan berkata akan mempersiapkan untuk Xiao Tao.

seperginya asisten Yi Ran menceritakan pengalaman nya dulu saat pertama kali seperti Xiao Tao. yang terpenting Xiao Tao tak menyinggung nya. Xiao Tao berterimakasih sambil malu malu. lalu Xiao Tao menyuruh Yi Ran untuk berdandan lagi. Yi Ran memberi semangat untuk Xiao Tao. Xiao Tao terus senyum senyum memandangi Yi Ran. Jiang Hao yang disamping nya menyadarkan lamunan Xiao Tao, agar segera berdandan juga.


Xiao Tao sudah menjalani pemotretan. JIang Hao berdiri disebelah Zhao Jie dan teman nya yang sedari tadi senyum senyum memandang kagum pada Xiao Tao. Teman Zhao Jie bertanya siapa gadis itu? cantik sekali. Zhao Jie menjawab kalau sudah sepuluh tahun mengejar Xiao Tao. Jiang Hao melongo terkejut mendengar obbrolan Zhao Jie dan teman nya.

sesaat kemudian Zhao Jie mengajak mundur teman nya karena jangan sampai Xiao Tao melihat kalau sedang di perhatikan. teman nya bertanya apa latar belakang Xiao Tao bahkan sampai takut jika diperhatikan orang. Zhao Jie tersenyum dan hanya menjawab kalau Xiao Tao benar benar takut. Jiang Hao tak menyangka kalau ternyata Xiao Tao cukup populer juga.


kemudian saat nya Xiao Tao dan Yi Ran melakukan sesi pemotretan berdua. Jiang Hao selalu berada dibelakang Xiao Tao. fotografer menyuruh Xiao Tao dan Yi Ran layak nya sepasang kekasih. Xiao Tao langsung senyum senyum. tapi menurut fotografer Xiao Tao tak sseperti kekasih malah seperti penggemar.

Yi Ran merangkul Xiao Tao dan menenangkan nya. Yi Ran berbisik apakah ini pemotretan pertama Xiao Tao karena terlihat sekali gugup. JIang Hao menggerutu kesal karena tangan Yi Ran merangkul Xiao Tao.
lalu Yi Ran menghadapkan Xiao Tao ke arah nya dan menyuruh Xiao Tao menatap wajahnya. Xiao Tao begitu kesemsem dalam hatinya berkata:"Astaga..Zhao Yi Ran tampan sekali".

Jiang Hao mengeluh kalau Yi Ran itu meniru gayanya. Dan Jiang Hao protes kenapa saat dirinya melakukan hal yang sama tapi Xiao Tao tak bereaksi apapun. Xiao Tao berkata lirih agar Jiang Hao tak mengganggunya. Yi Ran bingung apakah Xiao Tao bicara dengan nya. Xiao Tao langsung menjawab kalau hanya ada lalat di telinganya. Jiang Hao tak terima kalau di anggap lalat. akhirnya konsntrasi Xiao Tao terganggu dan fotografer marah menyuruh Xiao Tao beristirahat dulu dan lanjut memfoto Yi Ran dulu.


Jiang Hao mengejar Xiao Tao. JIang Hao mengatakan kalau bayaran untuk Du Xiao Feng (fotografer) sangat lah mahal. maka dari itu Xiao Tao menjawab ingin belajar.
"kalau kau tak mampu,jangan habiskan waktumu biar aku yang melakukan nya"ucap JIang Hao langsung mencium Xiao Tao.


Jiang Hao sudah masuk ke tubuh Xiao Tao. Xiao Jiang tersenyum menyeringai ala Jiang Hao. Xiao Jiang langsung berjalan dengan percaya diri. Zhao Jie memberinya minuman agar sedikit rileks. sehabis meminumnya Xiao Jiang berkata sinis"jangan terlalu perhatian karena setiap wanita tak sama".
Zhao Jie langsung melongo kebingungan.


tanpa basa basi Xiao Jiang langsung menghampiri Yi Ran yang sedang menjalani pemotretan. kali ini Xiao Jiang lebih agresif tak seperti sebelum nya. dan benar saja tak sampai beberapa menit pemotretan selesai dan Du Xiao Feng meminta set berikut nya.
Yi Ran memuji Xiao Tao bagus sekali sangat berbeda dari sebelum nya. Xiao Jiang menjawab sinis:"tentu saja, kau pikir siapa aku?".


disela sela istirahat Yuan Qing dan manager nya datang membawa banyak minuman. semua langsung menghampiri menyambut hangat Yuan Qing. Yuan Qing membawa satu kopi untuk Du Xiao Feng. Xiao Feng menerima kopinya tapi hanya meletakkan nya saja di meja sambil meneruskan pekerjaan nya.
Yuan Qing bertanya kalau kemarin datang mencarinya untuk melakukan pemotretan tapi kakak Du tidak ada. Du Xiao Feng langsung menyahut dnegan cuek agar Yuan Qing menjadwalkan saja dengan asisten nya.


ssesaat kemudian Yi Ran keluar sudah berganti pakaian. Yuan Qing menyapa Yi Ran kalau sudah lama tak bertemu dan Yi Ran tak pernah lagi menghubunginya. Yi Ran dengan nada dingin menjawab kalau sangat sibuk.


Yuan Qing memberi semangat karena akan menunggui proses pemotretan Yi Ran. saat hendak dimulai Du Xiao Feng bertanya kenapa hanya Yi Ran?

pada saat itu juga dari arah samping keluar Xiao Jiang dengan langkah kemayu seperti selebritis. Xiao Jiang mengibaskan rambut nya didepan Yuan Qing dan melewatinya. dan langsung melakukan pemotretan.


Du Xiao Feng protes karena Yi Ran terlalu kaku (mungkin karena ada Yuan Qing).
Xiao Feng menyuruh Yi Ran rileks karena beradegan sepasang kekasih. Yi Ran sedikit bisa bersantai. lalu Xiao Jiang memberi usulan bagaimana jika dia menggunakan kemejanya Yi Ran karena kan sepasang kekasih. dan Du Xiao Feng menyetujuinya.
Xiao Tao bertanya pada YI Ran apakah harus dia yang melepaskan kemeja Yi Ran? Yi Ran dengan gugup menjawab akan melepas bajunya sendiri. perlahan Xiao Tao membuka bajunya.
Yi Ran :"ja.. jangan seperti ini"

"kau pikir aku akan membiarkan mu mengambil keuntungan dariku, aku bisa memakai sendiri"ucap Xiao Jiang sambil merebut kemeja Yi Ran. didepan Yuan Qing nampak menahan kekesalan.

Xiao Jiang langsung mendorong Yi Ran hingga jatuh kekursi. Xiao Jiang naik kepangkuan Yi Ran. Yi Ran gugup dibuat nya. fotografer memuji bagus penampilan Xiao Jiang.
saat mendekat ke Yi Ran, Xiao Jiang berbisik:"dihari kecelakaan Jiang Hao, kau pergi menemuinya kan?"


"kau.. apa yang kau katakan?"tanya Yi Ran sedikit gugup

"kau.. kenapa takut sekali"balas Xiao Jiang tersenyum.

saat melihat adegan mesra Yi Ran dan Xiao Tao.Yuan Qing mengingat sesuatu.


Flashback

Zhao Jie saat SMA mengejar Xiao Tao. Zhao Jie mengutarakan perasaan nya dan mengajak Xiao Tao berkencan. namun Xiao Tao menolaknya.
YUan Qing yang mengintip keduanya dibalik pohon terkejut mendengar Xiao Tao menolak cowok keren dan terkenal disekolahnya.
Zhao Jie terus mengejar Xiao Tao, tapi Xiao Tao menolak karena ibunya melarang berkencan terlalu cepat. saat mengejar Xiao Tao tanpa sengaja Yuan Qing menjatuhkan bukunya.
Zhao Jie yang mendengar langsung mengambil buku dan mengembalikan ke Yuan Qing. Zhao Jie bertanya apakah kau mendengar nya? Yuan Qing mengangguk.


Zhao Jie bertanya lagi pasti sangat memalukan ya? Yuan Qing menggeleng lalu memuji kalau seniornya itu terlihat tampan saat bermain basket. Zhao Jie menebak apakah kau menyukaiku?
Yuan Qing malu malu. lalu Yuan Qing mengajak Zhao Jie belajar bersama karena Yuan Qing adalah murid terpandai di sekolah. Zhao Jie tersenyum. lalu menyandarkan tangan nya ke pohon sambil berkata:"Maaf aku hanya bergaul dengan perempuan cantik, setidaknya kau harus setingkat dengan Sun Xiao Tao, mari kita bicarakan lagi ini ketika kau menjadi yang tercantik disekolah".
Zhao Jie meninggalkan Yuan Qing sendirian.


Yuan Qing menyobek semua buku bukunya. dalam batin nya berkata:"akhirnya aku mengerti seberapa pintar dan berbakatnya seseorang, apa yang kau harapkan tak akan pernah sebanding dengan kecantikan seseorang".
dan keesokan nya Yuan Qing akhirnya pindah keluar negeri.


Flasback End

sambil melihat proses pemotretan YUan Qing membatin:"Sun Xiao Tao aku sudah melalui kehidupan yang berbeda kenapa kau masih harus muncul dalam hidup ku".


Xiao Jiang mencari cari Yi Ran dan bertanya ke asisten apakah melihat Yi Ran? bukan nya menjawab asisten pria malah melihat ke arah dada Xiao Jiang yang terbuka. Xiao Jiang berteriak apa yang kau lihat?
asisten pria kebingungan akhirnya memilih pergi. Xiao Jiang menyeringai dan dalam batin nya berkata kalau harus beradaptasi dengan tubuh barunya.


diluar YI Ran bertemu dengan Yuan Qing. Yuan Qing memberi selamat karena Yi Ran berhasil menjadi pemeran utama di film nya. lalu Yuan Qing bertanya apakah Xiao Tao lawan main YI Ran.
Yi Ran membenarkan dan Xiao tao dipilih langsung oleh sutradara Zhao Shi. kemudian Yi Ran pamit pergi duluan karena masih ada urusan.


saat mencari Yi Ran tak sengaja Xiao Jiang bertemu dengan Yuan Qing. Xiao Jiang terlihat malas melihat Yuan Qing tapi Yuan Qing menyapanya. dengan sombong Yuan Qing memperkenalkan dirinya.
"aku dengar kau pemeran utama dalam film yang dipilih langsung oleh sutradara Zhao Shi, aku belum tahu namamu". Xiao Jiang menjawab santai kalau tak mungkin Yuan Qing tak mengenalnya karena setaunya Yi Ran sahabat dekat dengan Yuan Qing. "benarkan?"

Yuan Qing membalas kalau samar samar mengingatnya karena Xiao Tao artis baru tanpa karya yang nyata. lalu Yuan Qing menyemangati Xiao Jiang agar berusaha lebih keras lagi sambil menepuk lengan Xiao Jiang.
dengan cepat Xiao Jiang menggenggam tangan Yuan Qing:"terimakasih kak Yuan Qing"ucap Xiao Jiang berpura pura. Yuan Qing langsung melepaskan tangan nya dengan kasar.

"kalau aku bisa datang ke penghargaan film hongkong lebih dulu darimu, jangan menangis, aku pergi dulu"ucap Xiao Tao tersenyum. dan keduanya saling basa basi melambaikan tangan.


seperginya Xiao Jiang. Yuan Qing melotot kesal lalu menelepon Ouyang Jing. Ouyang JIng dengan cuek menjawab telepon dari Yuan Qing. Yuan Qing menanyakan soal proyek film barunya.
dan Yuan Qing menawarkan sesuatu untuk kesuksesan Ouyang Jiang di proyek barunya tersebut. OUyang Jing nampak berfikir.


Lanjut Episode 6 Part 2

0 Response to "SINOPSISDrama China 2017 - Dear Prince Episode 6 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel