SINOPSIS Dear Prince Episode 6 PART 2

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 6 PART 2


Xiao Jiang masuk ke cafe dengan dandanan seksi dan menggoda. bahkan semua pria kagum melihatnya. sampai sampai saat memesan minuman pegawai nya mimisan.




Xiao Jiang keluar dari cafe dengan melangkah feminim mengibas ibaskan rambutnya. dan terlihat banyak pria yang mengikutinya tapi yang tak disangka salah satu pacar pria yang mengikutinya menyiram Xiao Jiang dengan air minum. Jiang Hao langsung keluar dari tubuh Xiao Tao.
Xiao Tao langsung keget menyadari tubuhnya berpakaian seksi. Xiao Tao marah kepada JIang Hao:"apa yang kau lakukan padaku"ucap Xiao Tao sambil berjalan menutupi rok nya.
Jiang Hao menjawab kalau seharus nya wanita itu memanfaatkan kecantikan nya. Xiao Tao protes kenapa Jiang Hao tak meminta izin dulu kalau mau mengendalikan tubuhnya.
Jiang Hao menjawab kalau dia menyelamatkan Xiao Tao kenapa harus izin.

"apa? menyelamatkan ku? kau menciumku sembarangan itu dinamakan menyelamatkan? apa kau tahu itu ciuman pertamaku? apa kau tahu seberapa penting ciuman pertama bagi seorang gadis"ucap Xiao Tao sedikit sedih.


Jiang Hao menjawab santai kalau Xiao Tao kan tak memiliki perasaan padanya, dan terlebih lagi ini bukan pertama kalinya. Xiao Tao langsung berteriak agar Jiang Hao tak bersikap mesum lagi dan tak memaksa menciumnya lagi. Jiang Hao menghentikan Xiao Tao dan janji tak akan memaksa Xiao Tao lagi.
Xiao Tao lebih tenang dan sedikit terkejut karena semua orang melihat nya berteriak teriak sendiri. karena malu Xiao Tao langsung kabur.


dikamar mandi sambil gosok gigi Xiao Tao menggerutu kesal kalau Jiang Hao si mesum yang aneh. seenaknya saja mengendalikan tubuh orang. dari belakang Jiang Hao membisiki Xiao Tao"seberapa aneh?".
saat menoleh keduanya langsung ciuman. dan Jiang Hao sudah masuk lagi ketubuh Xiao Tao. Xiao Jiang tertawa ngakak karena sangat mudah mendapatkan tubuh Xiao Tao.


saat membuka pintu Zhi Zhi langsung memukul Xiao Jiang dengan keras hingga Jiang Hao keluar terpental kesakitan.
Zhi Zhi bertanya apakah yang dilakukan nya sudah benar? Xiao Tao dengan girang berterimakasih karena yang dilakukan Zhi Zhi sudah benar dan lain kali Xiao Tao meminta Zhi Zhi jika dirinya bertingkah aneh lagi agar dipukul sekeras mungkin.
Zhi Zhi memeluk Xiao Tao dan bertanya apakah ini benar bisa menyembuhkan tidur berjalan nya Xiao Tao "karena memukulmu itu menyakiti hatiku". Xiao Tao mengatakan memang sakit tapi Zhi Zhi harus melakukan nya.
Jiang Hao mengeluh kalau Xiao Tao kejam sekali.


keesokan nya Xiao Tao dan Jiang Hao datang kekantor Ouyang JIng. Xiao Tao melihat posternya bersama YI Ran sudah terpajang dikantor Ouyang JIng. Xiao Tao sangat kagum dan beruntung bisa berfoto seperti itu dengan Yi Ran idolanya.
Jiang Hao kesal langsung menyuruh Xiao Tao cepat bekerja. sesaat kemudian sekretaris Ouyang JIng menghampiri Xiao Tao mengatakan kalau Tuan Ouyang Jing tidak ada dan sekretaris mengatakan kalau mulai saat ini ada perubahan pekerjaan untuk Xiao Tao.
Xiao Tao bingung padahal Tuan Ouyang Jing sendiri yang menyuruh nya kesini. kemudian sekretaris mengantar Xiao Tao ketempat lain dilantai atas.


Xiao Tao masuk keruangan nya dan terlihat barang barang nya berserakan. ternyata orang nya tertidur di kursi kerjanya. Xiao Tao menyapa dan mengatakan kalau disuruh Ouyang Jing datang.
orang itu mengenalkan dirinya sebagai manager Lao Song. manager Lao Song mengatakan kalau Xiao Tao sudah diputus dari film oleh Ouyang Jing. baik Xiao Tao dan Jiang Hao sama sama terkejut.
lalu Xiao Tao bertanya siapa pemeran wanita nya? manager Lao Song menjawab "Su Yuan Qing". Jiang Hao benar benar kaget karena Yuan Qing sebelumnya menolaknya dan ini bukan gayanya.


manager Lao Song mengatakan agar Xiao Tao tak khawatir selama Xiao Tao mempunyai manager sepertinya. manager Lao Song memberitahu kalau malam ini ada pekerjaan untuk Xiao Tao.
Xiao Tao bingung karena secepat itu dan belum bisa apa apa. manager Lao Song menjawab kalau Xiao Tao tak perlu mempersiapkan apa apa dan langsung menarik Xiao Tao keluar. Jiang Hao berteriak teriak agar Xiao Tao menolak karena pasti acara yang bisa menjatuhkan pamor Xiao Tao. tapi Xiao Tao sudah dibawa keluar duluan.

ternyata Xia Tao dibawa Lao Song untuk bermain di pertunjukkan namun hanya sebagai pendukung saja (mungkin ya). Xiao Tao disuruh menari nari menggunakan kostum buah buahan bahkan menari balet disamping orang yang sedang Talk show.


saat sudah selesai. Xiao Tao mengeluh kalau jadi selebriti itu segitu sulitnya ya..
"tentu saja tidak, segera beri tahu Lao Song kalau kau tak akan menerima tawaran seperti ini lagi"ucap Jiang Hao sinis sambil menunjuk Lao song yang sedang tanda tangan dan menerima upah dari penyelenggara acara.


Lao Song menghampiri Xao Tao dan mengatakan kalau selama ada dirinya Xiao tao akan terus mendapat penawaran seperti ini. Xiao Tao mengaku belum begitu akrab dengan pertunjukan dan apakah bisa mengikuti pelatihan dulu.
Lao Song langsung menjawab Xiao Tao tak perlu latihan dan hal seperti ini lebih praktis. Jiang Hao menyuruh Xiao Tao tak mendengar nya dan menolak tawaran nya. tapi Xiao Tao berbisik kalau dirinya sudah tanda tangan kontrak. Jiang Hao tak bisa apa apa.
dan benar saja Lao Song langsung menyinggung soal Xiao Tao sudah tanda tangan kontrak dan jika Xiao Tao menolak nya maka Xiao Tao harus ganti rugi.


lalu Xiao Tao bertanya lirih pada Jiang Hao:"bukan kah kau tadi bilang punya solusi?". Jiang Hao menjawab solusinya adalah harus menemukan tubuhnya dulu dan setelah menemukan tubuhnya berapapun biaya yang diminta perusahaan Jiang Hao bisa membayarnya.
dalam hati Xiao Tao berkata "itu nama nya bukan solusi".


Lao Song mengingatkan Xiao tao kalau penawaran berikutnya Xiao Tao memakai kostum beruang. dan dengan santai nya Lao song mengatakan pekrjaan Xiao Tao hari ini dianggap latihan jadi tak mendapatkan bayaran.
Jiang hao mengatai Lao Song penipu. seperginya Lao Song. Jiang Hao mengingatkan agar Xiao Tao memilih tawaran yang ada dialognya. Xiao Tao hanya bergumam sedih.


malam harinya Xiao Tao mengajak Jiang Hao ke studio rekaman senior nya. Xiao Tao menjelaskan dulu dikampus sering mengikuti perkumpulan dubber film.
Xiao Tao mengaku menyembunyikan dari ibunya dari ibunya dan diam diam melamar menjadi dubber. tapi tak disangka saat wawancara Xiao tao mengaku sial karena pengamat datang.
"kau tahu kan aku paling takut jika ada banyak orang"ucap Xiao Tao menunduk. JIang Hao memuji sebenarnya suara Xiao Tao berpotensi untuk menjadi seorang aktris. lalu Jiang Hao mengutarakan kalau sangat penasaran sejak di okinawa.
Jiang hao bertanya apa yang membuat Xiao Tao takut dengan keramaian. Jiang Hao menawarkan akan memberitahu rahasianya jika Xiao Tao memberitahunya.

perlahan Xiao Tao menceritakan kalau mungkin itu sebuah trauma atau mimpi buruk "aku ingin memakan sebuah ice Cream.

Flashback

Xiao Tao kecil sedang bermain air dipinggir kolam renang. ayah Xiao Tao membelai rambut Xiao Tao mengatakan akan membelikan ice cream untuk Xiao Tao.
sesaat kemudian Ice Cream yang dibawa ayah Xiao Tao melayang mungkin karena kecelakaan. posisi nya ditengah jalan. dan Xiao Tao hendak mendekati ayah nya namun ibu Xiao Tao teruk menarik nya menjauh.
dan ada banyak orang melihat ke arah Xiao Tao yang sedang ditarik tarik ibunya.


Flashback End

"tak peduli bagaimana pun ibuku terus menarikku, dan semua orang melihatnya, sampai dirumah sakit aku baru tahu kalau ayah ku tak akan pernah kembali lagi"ucap Xiao Tao berkaca kaca. JIang Hao sedih mendengar nya dan berusaha ingin membelai rambut Xiao Tao yang tertunduk sedih.
tapi Jiang Hao menyadari kalau dirinya tak mampu memegang Xiao Tao. akhirnya Jiang Hao menawarkan akan bercerita untuk Xiao Tao. Jiang Hao bertanya apakah Xiao Tao tahu kenapa JIang Hao selalu menerima film yang hanya berakhir bahagia? Xiao Tao menggeleng.


"ada satu orang disaat tak ada orang yang mengenalku dia diam diam mendukungku, memberiku kekuatan dan menyemangatiku, dia percaya aku pasti akan menjadi aktor yang hebat, dia juga percaya aku pasti bahagia, tapi ketika aku terkenal,dia menderita sakit di kepala, selain hanya melihat ku di TV dia tidak tahu lain nya, ketika aku tersenyum dia tersenyum, ketika aku menangis dia menangis bersamaku, dia penggemar pertamaku"cerita Jiang Hao sambil membayangkan seorang wanita tua.


Bayangan Jiang Hao terlihat seorang wanita dirumah sakit duduk di kursi roda (mungkin ibu Jiang Hao) wanita itu melihat akting Jiang Hao melalui Tab nya.
saat Jiang Hao tertawa wanita itu ikut tertawa dan ketika Jiang Hao akting menangis wanita itu ikut menangis.


Xiao Tao:"jadi karena itulah kau selalu menerima naskah film yang hanya happy ending? aku tak menyangka kau mempunyai sisi yang seperti itu".

Jiang Hao langsung malu dan menyangkal kalau dia berbohong. tapi Xiao Tao tak percaya dan menganggap Jiang Hao masih sulit menunjukkan perasaan nya saja karena tak ingin orang lain melihat kelemahan Jiang Hao.
"sebenarnya kau sedih dan terluka kan? kau memiliki sisi lemah, JIang Hao kau tak perlu menjadi selebriti sempurna setiap saat"ucap Xiao Tao serius.

"itu mudah bagimu mengatakan seperti itu karena kau tahu orang akan berbalik menggunjingkan mu atau tidak, kau tidak tahu mereka akan menusuk mu dari belakang atau tidak, semua orang melihatmu mempermalukan diri sendiri, mereka menunggu kesempatan untuk menjatuhkan mu dalam industri ini, kita harus lebih hati hati dan ekstra waspada,
kita harus menjadi tak terkalahkan dan menunggu.."ucap Jiang Hao terhenti.

"menunggu apa?"tanya Xiao Tao.

"menunggu saat kita tak lagi terkenal, semua orang akan tahu hal itu, kita hanya berharap hari itu bukan esok"jawab Jiang Hao.

"Dibandingkan dengan Jiang Hao yang terkenal di TV dan majalah, aku lebih suka kau yang sekarang lebih seperti orang normal,kau lebih nyata"ucap Xiao Tao dengan sendu dan serius.

Jiang Hao tersenyum dan keduanya saling tersenyum menatap.


keesokan nya Xiao Tao mau tak mau menerima tawaran menggunakan kostum beruang. JIang Hao menertawai Xiao Tao karena kostum nya sangat cocok dengan Xiao Tao. hahhaaa.
Jiang Hao hendak menanyakan soal semalam yang Xiao Tao mengatakan lebih menyukainya seperti orang biasa.


namun belum mengatakannya Xiao Tao sudah panik karena ada Yi Ran berjalan ke arahnya. Xiao Tao tak mau idolanya melihat kalau sedang berkostum beruang.
Jiang Hao mengeluh bukan kah Xiao Tao tak akan terlihat kalau memakai kostum. Xiao Tao menjawab tetap saja tak ingin idolanya melihat. dan saat Yi Ran dan Ouyang Jing hampir dekat Xiao Tao langsung memakai kepala beruang nya dan tak bergerak.
Ouyang Jing dan Yi Ran berhenti tepat didepan Xiao Tao. Ouyang Jing tak merasa aneh karena menganggap beruang adalah properti saja. Ouyang Jing memarahi Zhao Yi Ran karena Yi Ran hanya ingin bernyanyi dan tak mau mengikuti ragam hiburan agar menaikkan popularitas nya.


sesaat Ouyang Jing merasa heran karena beruang nya bergerak. Ouyang Jing meneruskan lagi marah marah nya ke Yi Ran "kau mau membuat seribu album pun tak akan ada yang mau mendengar nyanyian mu".
Yi Ran protes kalau dulu saat tanda tangan kontrak OUyang JIng tak mengatakan seperti ini. sambil menyandarkan tangan nya ke tangan beuang Ouyang Jing bertanya kapan Yi Ran mulai berani belajar transaksi dengan nya?
Jiang Hao panik karena tangan Ouyang Jing bersandar pada tangan beruang. lalu saat Ouyang Jing menarik tangan nya dari sandaran Ouyang Jing menegaskan lagi ke Yi Ran kalau Yi Ran tak akan ada yang mengingat nya lagi jika Yi Ran tak mau mengikuti aturan perusahaan. Xiao Tao perlahan berjalan mundur.


 Ouyang Jing hendak bersandar lagi tapi karena beruang nya agak jauhan membuat OUyang Jing hampir jatuh. Jiang Hao tak bisa menahan tertawa nya. Ouyang Jing bingung celingukan melihat atas bawah lalu bertanya apakah Yi Ran memindahkan beruang nya?
Yi Ran dengan cuek menjawab "tidak".


lalu Ouyang Jing memberikan naskah untuk acara yang akan di mainkan Yi Ran dan Ouyang Jing tak mau tahu pokok nya Yi Ran harus menerimanya. Yi Ran menerima naskah nya tapi masih bermuka masam.
Ouyang Jing yang masih merasa aneh dengan beruang mengintip ke arah beruang. JIang Hao langsung menghalangi nya dan Jiang Hao selalu mengikuti gerak kepala Ouyang Jing mengintip beruang. tapi tetap saja Jiang Hao tak terlihat.
akhirnya Ouyang Jing hendak pergi tapi sebelum pergi Ouyang Jing membisiki Yi Ran:"aku tak ingin melihat mu bernegoisasi dengan ku lagi, dan ingat siapa kau dan siapa aku". Yi Ran melangkah pergi dengan sedih.


seperginya Yi Ran dan Ouyang Jing, Jiang Hao memeberi Tahu Xiao Tao kalau Ouyang Jing sudah pergi dan Yi ran sangat sedih "jadi kau harus menghiburnya, dan ingat kau harus mencari kebenaran". dengan senang hati Xiao Tao mengiyakan dan berjalan menghampiri Yi Ran dengan kostum beruang.

Yi Ran terduduk sedih di tangga panggung pertunjukkan. Xiao Tao dengan kostum beruang nya mendekati Yi Ran dan memberinya tanda hati dengan tangan nya. Yi Ran bertanya siapa kau? Xiao Tao tak menjawab akhirnya Yi Ran hendak membuka kepala beruang.
Xiao Tao panik langsung berlari tapi malah membuat nya terjatuh hingga terlepas kepala beruang.


Yi Ran yang mengetahui itu Xiao Tao langsung membantunya berdiri. Yi Ran bertanya kenapa Xiao Tao berlari?
Xiao Tao meminta maaf dan bukan maksudnya untuk menguping tadi. Jiang Hao mengkritik Xiao Tao yang menggunakan kata kata kuno untuk merayu pria. Xiao Tao mendengus kesal.

Yi Ran:"Xiao Tao..apa menurutmu aku kurang berani, aku ingin bermusik tapi kenyataan membutakan ku, aku ingin mencari jalan pintas tapi jalan pintas itu tak membawaku ke tempat yang aku ingin kan"ucap Yi Ran sedih/

Xiao Tao langsung memberikan semangat kepada Yi Ran kalau masih banyak penggemar yang mencintai Yi Ran, selama Yi Ran gigih dan semangat Yi Ran pasti bisa mencapai tujuan.
Yi Ran langsung teringat Yuan Qing pernah mengatakan kalau suatu saat Yi Ran pasti bisa maraih impian nya. Yi Ran menceritakan ke Xiao Tao kalau dulu ada orang yang mengatakan hal yang sama seperti yang Xiao Tao katakan.
Xiao Tao menjawab dengan semangat kalau punya gerakan khusus untuk menyemangati Yi Ran. Yi Ran penasaran gerakan apa itu? Xiao Tao mengajak Toss dan langsung melompat beradu dada dengan Yi Ran. Jiang Haoo sampai melongo melihatnya.


Yi Ran berterimakasih ke Xiao Tao dan langsung memeluk Xiao Tao. Xiao Tao senyum senyum sendiri dipelukan Yi Ran. Xiao Tao membayangkan dirinya berdansa dengan Yi Ran dan hendak berciuman dengan Yi Ran. tapi dalam kenyataan nya Xiao Tao masih senyum senyum dipelukan Yi Ran dengan memejamkan mata.
Jiang Hao yang kesal langsung mencium Xiao Tao duluan. dan Jiang Hao sudah masuk ke tubuh Xiao Tao.


seketika Xiao Jiang mendorong tubuh Yi Ran. Xiao Jiang menggerutu kenapa Yi Ran memeluk Xiao Tao? Xiao Jiang langsung meralat "kenapa kau memelukku apa kau menyukaiku?".
Yi Ran membenarkan kalau memang menyukai Xiao Tao. Xiao Jiang sedikit kaget. tapi sesaat kemudian Yi Ran menambahkan kalau bukan suka seperti pada umumnya tapi suka karena perasaan hangat dan nyaman. Yi Ran menowel hidung Xiao Tao sambil mengucapkan terimakasih lalu izin pergi duluan.
Xiao Jiang menghela nafas karena kesal dan sampai lupa belum menanyakan sesuatu ke Yi Ran.


Jiang Hao sudah keluar dari tubuh Xiao Tao. dan Jiang Hao menunggui Xiao Tao yang tertidur diatas kepala beruang. Jiang Hao memandangi wajah Xiao Tao. Jiang Hao merasa kalau Xiao tao sebenarnya biasa biasa saja. Jiang Hao menyadarkan dirinya kalau tak mungkin menyukai Xiao Tao.
lalu Jiang Hao melihat Xiao Tao tersenyum senyum ditidurnya. Jiang Hao bertanya tanya siapa yang sedang dimimpikan gadis ini? Jiang Hao menyadarkan dirinya lagi kalau tak mungkin benar benar jatuh cinta ke Xiao Tao.
padahal Xiao Tao penggemar Yi Ran. Jiang Hao kesal sendiri. akhirnya Xiao Tao terbangun. Xiao Tao bingung bertanya apakah syuting nya sudah mulai? Jiang Hao menjawab sudah selesai. Xiao Tao mengeluh kenapa Jiang Hao tak membangunkan nya.


"karena kau sangat aneh"jawab Jiang Hao

"kau.."ucap Xiao Tao sambil menunjuk Jiang Hao. Jiang Hao protes kenapa Xiao Tao menunjuk nya? apa ada yang aneh diwajahku? tanya Jiang Hao sambil memegangi bibirnya.
Xiao Tao protes kenapa Jiang Hao menggunakan tubuh nya tanpa seizin nya padahal sudah sepakat. apa lagi kali ini didepan Zhao Yi Ran. Jiang Hao marah kesal lalu berteriak "apakah kau berfikir aku sungguh ingin bersamamu?".

"jika kau tidak ingin disisiku maka menghilanglah"teriak Xiao Tao.

"baiklah aku akan menghilang, siapa takut?"balas Jiang Hao.


tanpa disadari tubuh Jiang Hao seakan hendak menghilang. JIang Hao bertanya:"Xiao Tao..apa yang kau lakukan padaku?". Xiao Tao yang juga sedikit panik melihat Tamagotchinya dan menemukan kalau layarnya rusak.
keduanya saling menatap bingung.


Bersambung Episode 7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 6 PART 2"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....