SINOPSIS Dear Prince Episode 7 PART 1

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 7 PART 1

Xiao Tao berteriak teriak disebuah toko kecil mencari cari pemilik nya. Xiao Tao hendak memperbaiki Tamagotchinya. JIang Hao menunjuk nunjuk Xiao Tao. Jiang Hao tak terima karena Xiao Tao sembarang memilih toko di internet untuk memperbaiki Tamagotchi.
"asal kau tahu Tamagotchi itu adalah jangkar yang paling penting dari aktor paling populer untuk 10 tahun kedepan"teriak Jiang Hao.



Xiao Tao balik menunjuk JIang Hao:"lalu kau pikir apakah toko berkualitas tinggi yang hanya menjual PS4s itu bisa memperbaikimu, binatang peliharaan elektronik yang dibuat sudah lebih dari 10 tahun yang lalu".

"aku bukan binatang elektronik"balas Jiang Hao.

"lalu kau apa?"tanya Xiao Tao geram.


sesaat pemilik toko mainan muncul dan mengatai Xiao Tao yang berbadan kecil tapi suaranya sangat lantang. Xiao Tao langsung mengutarakan niatnya untuk memperbaiki Tamagotchi nya yang rusak.
pemilik toko merasa heran karena barang kuno seperti ini masih bertahan hingga sekarang dan itu sudah keajaiban. Xiao Tao terus memohon karena ayam nya ini peliharaan elektronik nya yang pertama. pemilik Toko terlihat malas malasan.
Jiang Hao memberi saran ke Xiao Tao agar membicarakan soal bayaran nya. Xiao Tao faham dan langsung memberitahu kalau akan membayar berapapun jika bisa memperbaiki nya.
pemilik toko langsung semangat dan akan mencobanya. Xiao Tao bersorak kesenangan. tapi saat pemilik toko hendak memperbaiki Xiao Tao selalu berteriak teriak agar pemilik toko berhati hati karena sudah sedikit rapuh.
Jiang Hao terdiam melihat Xiao Tao begitu peduli padanya. dalam batin Jiang Hao:"Jiang Hao.. kenapa kau begitu peduli jika dia mempedulikan mu, harus nya kau berfikir kau akan lenyap atau tidak".


setelah pemilik toko melepas batry nya. seketika Jiang Hao menghilang. Xiao Tao melihat Jiang Hao menghilang langsung panik dan berdoa agar Tamagotchinya bisa diperbaiki dan Jiang Hao tak menghilang.


Xiao Tao sudah dirumah dengan gelisah memandangi layar Tamagotchi nya yang tak menyala. sesaat kemudian Zhi Zhi pulang menyapa Xiao Tao. Zhi Zhi bertanya kenapa Xiao Tao belum tidur padahal sudah larut.
Xiao Tao balik menyapa Zhi Zhi dengan sedikit lesu. Zhi Zhi bertanya sedang apa Xiao Tao? Xiao Tao menjawab kalau Tamagotchinya rusak dan pemilik toko mainan menyuruh nya menyalakan nya setelah 2 jam usai di perbaiki.

"apa mungkin Tamagotchi mu ini sudah sampai batas waktunya ya? aku tak tahu harus memuji pabrik yang membuatnya atau memujimu karena awet sekali"ucap Zhi Zhi.

karena Xiao Tao terus sedih dan menunduk. Zhi Zhi merebut Tamagotchi dari tangan Xiao Tao lalu bertanya belakangan ini Xiao Tao sibuk apa? karena akhir akhir ini jarang berbicara dari hati ke hati.
Xiao Tao yang begitu khawatir akan Tamagotchi nya meminta perlahan pada Zhi Zhi agar memberikan Tamagotchi nya dulu. Zhi Zhi cemberut dan akhirnya Xiao Tao mengajak Zhi Zhi saling curhat.


Xiao Tao hendak menceritakan kalau akhir akhir ini banyak hal yang terjadi dalam hidupnya. Zhi Zhi menyahut duluan kalau Zhi Zhi mau bercerita soal pikiran nya belakangan ini kacau balau. Zhi Zhi memikirkan tujuan hidup dan karir nya yang selalu membawanya dalam konflik batin.
Xiao Tao tersenyum mendengar cerita Zhi Zhi. Xiao Tao bertanya"bukan kah selama ini karir dan tujuan hidupmu adalah menikahi pria kaya?". Zhi Zhi mengangguk mengiyakan.

Xiao Tao menebak lagi berarti sekarang pasti Zhi Zhi jatuh cinta pada Pria yang tak punya uang. Zhi Zhi mengangguk mengiyakan lagi. Ziao Tao melanjutkan lagi "dan Pria itu Zhao Jie?"
Zhi Zhi mengangguk lagi dan bertanya bagaimana Xiao Tao bisa tahu?. Xiao Tao menjawab kalau akhir akhir ini Zhi Zhi sering menggunakan parfum yang Zhao Jie suka. Zhi Zhi langsung malu dan menyangkal kalau tak mungkin menyukai Zhao Jie.
Xiao Tao langsung pura pura berteriak:"ahh Zhao Jie kau datang kesini?". seketika Zhi Zhi berdiri dan hendak menyapa Zhao Jie dengan semangat. Xiao Tao tertawa dan sudah menebak kalau sahabat nya itu benar benar menyukai Zhao Jie.


Xiao Tao menenangkan Zhi Zhi dan Xiao Tao juga tahu kalau ibu Zhi Zhi pasti tak menyukainya karena ibu Zhi Zhi menginginkan pria kaya. tapi Xiao Tao menyarankan agar Zhi Zhi memberitahu ibunya jika memang Zhi Zhi benar benar menyukai Zhao Jie.
Zhi Zhi menjawab kalau tak semudah itu, dan Zhi Zhi membalikkan jika semudah itu kenapa Xiao Tao juga tak memberitahu ibunya kalau Xiao Tao tak ingin melanjutkan study lagi. Xiao Tao langsung murung.
Zhi Zhi melihat Xiao Tao jadi sedih langsung meminta maaf karena bukan itu maksudnya. Xiao Tao tak apa apa malah Xiao Tao merasa yakin dan akan memberitahu ibunya tentang keinginan hati nya yang sesungguhnya. Zhi Zhi dan Xiao Tao saling berpegangan tangan sambil tersenyum.


dikamar nya Xiao Tao memberanikan diri menelepon ibunya. dengan pelan Xiao Tao mengutarakan niatnya kalau tak ingin melanjutkan kuliah nya lagi karena merasa semakin memaksa semakin tak bisa dan tak bahagia.
ibu Xiao Tao malah marah marah karena mengira Xiao Tao beranggapan ibunya tak mengizinkan nya bahagia. ibu Xiao Tao menjelaskan kalau sekarang Xiao Tao harus bekerja keras agar bisa bahagia nanti. Xiao Tao menjawab kalau bukan nya tak mau bekerja keras tapi merasa sekarang ini untuk mengejar menjadi profesor atau orang terpelajar tidak lah cocok.
ibu Xiao Tao tetap bersikeras agar Xiao Tao meneruskan kuliah nya karena menurut ibunya jalur akademis adalah profesi yang stabil. Xiao Tao meminta ibunya mendengarkan nya sebentar. tapi Ibu Xiao Tao tak mau mendengar karena yang harus mendengar adalah Xiao Tao.
jika Xiao Tao ingin bahagia maka Xiao Tao harus seperti ayah nya dan dengan begitu ayah Xiao tao akan bahagia dialam baka. Xiao Tao terdiam tak bisa berkata apa apa.

Ibu Xiao Tao mengatakan memang sekarang Xiao Tao sudah dewasa dan mampu memilih jalan hidupnya sendiri jadi kelak tak usah saling menghubungi dan jalani hidup masing masing. Xiao Tao langsung menyahut dengan sedih kalau maksudnya bukan seperti itu.
Xiao Tao mengaku salah. tanpa merasa bersalah ibu Xiao Tao menyuruh Xiao Tao tidur lebih awal dan besok kembali belajar lagi. akhirnya Xiao Tao menyetujui ibunya.


setelah menutup telepon nya Xiao Tao dengan sedih menyalakan Tamagotchi nya. Jiang Hao muncul:"akhirnya kau mau mengeluarkan aku, apa kau tahu sangat gelap sekali disana, bagaimana jika aku tak tahu jalan keluar".
melihat Xiao Tao melamun. JIang Hao langsung berkata:"baiklah aku tahu kau menghawatirkan ku, jadi aku memaafkanmu". Xiao Tao malah tertawa. Jiang Hao bertanya kenapa Xiao Tao tertawa?
Xiao Tao menjawab kalau bagus sekali Jiang Hao masih disini. dengan narsis Jiang Hao mengatakan kalau akhirnya Xiao Tao mengakui kebaikan nya dan karena dirinya Xiao Tao menemukan jalan pintas menuju kesuksesan.


XIao Tao menegaskan kalau dirinya bahagia dan Xiao Tao memperingatkan JIang Hao sekali lagi untuk tak mengendalikan tubuhnya tanpa seizin nya lagi. Xiao Tao mengancam JIang Hao kalau tak menurutinya maka tak mau lagi bekerja sama dengan Jiang Hao.
JIang Hao mengerti dan akan menggunakan tubuh Xiao Tao 2 hari sekali. Xiao Tao sedikit kaget.

JIang Hao terkekeh"Sun Xiao Tao..apa kau pikir aku ingin merasukimu? tunggu saja akan ada saat nya kau ingin aku merasukimu". Xiao Tao dengan yakin kalau itu tak akan pernah. Jiang Hao mengajak Xiao Tao bertaruh jika dalam 3 hari pasti Xiao Tao akan memohon padanya untuk merasukinya.

"Jika kau kalah..tubuhmu..aku akan bebas melakukan nya"ucap Jiang Hao tertawa sambil memutar mutar tangan nya. sontak Xiao Tao langsung menutupi dadanya dengan bantal dan menegaskan tak akan pernah memohon pada Jiang Hao.


keesokan nya Dikantor OUyang Jing ada rapat antara Ouyanga dan sutradara Zhao Shi dihadiri Yi Ran juga. Sutradara Zhao Shi marah karena tak diberitahu dulu soal ada pergantian pemeran utama dalam film nya.


salah satu wanita menjelaskan kalau ini karena Yuan Qing pasti akan sangat berpengaruh dalam produksi film dengan kepopuleran nya. Sutradara Zhao Shi tetap marah karena harusnya memberitahunya dulu. "apa kalian pikir pendapat sutradara itu tidak penting?"
akhirnya Ouyang JIng angkat bicara. dan saat hendak menjelaskan tiba tiba Yuan Qing dari luar menyahut kalau ini kesalahan nya. semua langsung menatap kearah Yuan Qing yang baru datang.

Yuan Qing menjelaskan ke Sutradara Zhao Shi kalau alasan nya ingin bekerja sama dengan nya bukan karena penghargaan internasional yang diperoleh sutradara Zhao Shi tapi karena karya film film nya yang begitu bagus.
Yuan Qing mengaku menyukai karya fil film nya bahkan selalu menonton film film nya lebih dari 3 kali. Yuan Qing berkata kalau dulu tak pernah berfikir akan bekerja sama dengan sutradara Zhao Shi. Yi Ran menatap aneh ke Yuan Qing.
lalu Zhao Shi bertanya apa alasan Yuan Qing sekarang mau melakukan nya?

"sutradara setelah sekian lama aku menjalani pelatihan dengan kesusahan, aku sungguh berharap bisa meningkatkan diriku sendiri dengan bekerja sama denganmu"ucap Yuan Qing.


lalu Yuan Qing menyerahkan beberapa sketsa karakter dan modul akting yang ditulisnya sendiri untuk film ini. Sutradara mengambilnya dan membacanya.
YUan Qing:"aku yang dulu memiliki banyak gelar, tapi aku berharap mulai saat ini, yang berdiri dihadapan mu sekarang ini aktris biasa yang ingin berfokus pada akting Su Yuan Qing"ucap Yuan Qing.
akhirnya sutradara menyetujui dan menyuruh Yuan Qing bergabung. Yuan Qing tersenyum berterimakasih pada sutradara.


setelah rapat usai Yuan Qing menghampiri Yi Ran yang tengah berdiri sendiri. Yuan Qing bertanya apakah Yi Ran kecewa padanya karena pemeran utamanya diganti?
Yi Ran:"jika ada dua tiket maukah kau pergi bersamaku?"tanya Yi Ran. Yuan Qing dengan semangat langsung menjawab kemana?

"bukan kah kau bilang sudah menghafal dialog film film sutradara Zhao Shi"

YUan Qing sedikit gugup lalu menjawab kalau mengira Yi Ran serius tadi. YI Ran mengatakan kalau Yuan Qing berubah sekarang. Yuan Qing menjelaskan kalau menerima tawaran ini karena Yi Ran sehingga bisa membantu Yi Ran menaikkan popularitas Yi Ran.
Yuan Qing tak mengapa jika Yi Ran tak menginginkan hubungan nya kembali seperti dulu tapi setidak nya di industri yang sama bisa saling bertemu. Yi Ran hanya diam tak menjawab.

"baiklah kalau kau merasa tak mau berteman dengan ku lagi, aku bisa menolak tawaran ini"kata YUan Qing hendak pergi.

Yi Ran menghentikan langkah YUan Qing karena bukan itu maksudnya tapi Yi Ran hanya merasa.. Yuan Qing langsung menyahut:"tidak adil untuk Sun Xiao Tao".
Yuan Qing mengejek kalau Sun Xiao Tao tak memiliki ketenaran dan penggemar jadi jika Yi Ran membiarkan Xiao Tao menerima tawaran ini hanya akan membuat gagal film Yi Ran.


"tapi Sun Xiao Tao sudah bekerja keras untuk ini, bukankah kau bilang sebelum nya jika seseorang bekerja keras akan memperoleh hasilnya, itit buruk rupa bisa berubah menjadi.."kata Yi Ran.

"itik buruk rupa berubah menjadi angsa, itu karena asal nya orang tua mereka sudah angsa, kerja keras adalah satu satunya pekerjaan di dunia ini yang tak memerlukan modal, jika kerja keras adalah kesuksesan semua orang sudah jadi milyuner"jawab Yuan Qing.

Yi Ran menatap Yuan Qing lalu mengatakan kalau Yuan Qing sekarang sudah berubah. Yuan Qing tersenyum lalu menyuruh Yi Ran untuk melihat realitas di dunia hiburan ini. Yuan Qing menegaskan kalau kesuksesan yang diperoleh Yi Ran bukanlah suatu hal yang turun dari langit begitu saja.
"seharusnya kau senang Ouyang Jing memilihmu, hargai itu"ucap Yuan Qing kemudian pergi.


dikantor Ouyang Jing dan Yi Ran sedang berbincang. Ouyang JIng memberi tahu Yi Ran kalau kerjasama nya dengan Yuan Qing akan menguntungkan bagi Yi Ran. Yi Ran hanya diam tak menjawab.
lalu Ouyang Jing menambahkan mulai minggu depan Yi Ran harus mengikuti acara Reality Show dan memanfaatkan ketenaran nya saat ini.
"gunakan kesempatan mu ini sebaik baik nya"kata Ouyang JIng.

"kesempatan? kalau kau menginginkan nya kau bisa mencari pengganti kapan saja bukan?"ucap Yi Ran tersenyum tak percaya.
Ouyang membenarkan dan mengancam Yi Ran akan menggantinya kapan saja jika mau. jadi Yi Ran harus berhati hati. lalu Yi Ran bertanya bukankah ini berarti Ouyang Jing bisa memberikan kesempatan pada Sun Xiao Tao kan?
OUyang Jing bertanya apa maksud Yi Ran? Yi Ran menjawab kalau mau mengikuti Reality Show asalkan Xiao Tao ikut dalam acara itu. Ouyang meminta Yi Ran memberinya alasan yang kuat kenapa harus memasukkan Xiao Tao?
Yi Ran menjelaskan kalau Xiao Tao adalah pemeran utama wanita yang dipilih sutradara Zhao Shi yang sebenar nya "jadi aku ingin memberikan kesempatan ini padanya" ucap Yi Ran.
Ouyang Jing berfikir sejenak lalu bertanya apakah hanya itu? Yi Ran mengangguk. akhirnya Oyang Jing menyetujuinya.


Sun Xiao Tao sudah berada di kantor manager Lao Song. Lao Song memberi tahu Xiao Tao kalau Xiao Tao mendapat tawaran bermain di acara Realiti Show 'Ayo Menikah' acara ini sangat banyak ditonton untuk saat ini.
Lao Song mengatakan ini adalah kesempatan langka dan bagus. pada musim sebelum nya acara ini di isi oleh Jiang Hao dan Lucy. dan sekarang Lucy itu menjadi selebriti besar,kapanpun dia menjalani sebuah acara pasti nilai nya mencapai jutaan.


sejenak Xiao Tao melirik Jiang Hao "berkencan dengan Jiang Hao?". Jiang Hao menyahut kalau mengingat wanita yang bernama Lucy itu karena dia sangat wanita yang memiliki selera buruk, dia suka meminum susu keledai asin.keluh Jiang Hao.
Xiao Tao menyahut "jadi kau suka minuman yang manis?". yang menyahut malah manager Lao Song "aku tak suka minuman manis jika kau ingin mentraktirku kopi saja". Xiao Tao tersenyum nyengir.

kemudian Lao Song mengatakan kalau kabarnya tahun ini akan ada selebriti yang lebih terkenal yaitu Zhao Yi Ran. seketika Xiao Tao langsung kegirangan. Lao Song bergumam senang akhirnya akan bisa mencetak selebriti papan atas.
Jiang Hao terkejut kalau Yi Ran ikut acara ini. Xiao Tao yang senang karena ada Yi Ran langsung berimaginasi.


ImaJinasi Xiao Tao
Zhao Yi Ran memakaikan celemek ke Xiao Tao dengan mesra lalu menyuapi Xiao Tao Mie buatan nya sendiri. Xiao Tao senang.
lalu Yi Ran juga memakan sisi Ujung Mie yang dimakan Xiao Tao. keduanya hampir berciuman karena memakan Mie yang sama. tapi Jiang Hao malah memutus Mie nya dengan gunting"


Imajinasi selesai

Xiao Tao sudah dirumah dan marah marah karena Jiang Hao selalu memotong imajinasinya. Jiang Hao meminta Xiao Tao berhenti memikirkan hal hal yang sia sia seperti itu. Xiao Tao tak menjawab malah asyik memilih baju.
Jiang hao mengejek apakah Xiao Tao tak memiliki baju yang sedikit berkelas karena jika Xiao Tao menggunakan itu akan terlihat seperti laki laki. Xiao Tao menjawab santai kalau Baju bajunya bagus dan barang mahal belum tentu menjadikan orang berkelas.
Jiang Hao mempunyai ide dan akan menunjukkan seperti apa barang barang bermerek. Xiao Tao menatap Jiang hao.


Jiang Hao mengajak Xiao Tao kerumah nya. dan Jiang Hao menyuruh Xiao Tao memanjat saja. Xiao Tao menolak karena bisa di sangka pencuri padahal jelas jelas ada pintu dan cctv.
Xiao Tao langsung mendekati pintu dan meminta kode sandi nya. Jiang Hao tak mau karena ini bersifat pribadi. JIang Hao meminta Xiao Tao agar bisa mengendalikan tubuh nya saja. lagipula sandinya bukan ulang tahun bukan nomor ponsel dan juga bukan ukuran wanita yang disukainya.
tanpa banyak bicara Xiao Tao langsung memencet tombol nya dan benar langsung terbuka. Jiang Hao bingung bagaimana Xiao Tao bisa tahu?


"123587 aku tak menyangka kau sangat narsis bahkan kau menggunakan huruf nama depan mu untuk kode sandi"ucap Xiao Tao merasa percaya diri membuat Jiang Hao manyun.


keduanya sudah bisa masuk rumah. Xiao Tao sangat kagum melihat rumah Jiang Hao yang begitu besar dan mewah. Xiao Tao melihat lihat banyak penghargaan di Rak Jiang Hao.
ada satu piala yang sengaja diletakkan terbalik. Xiao Tao penasaran dan mengambilnya. Jiang Hao berteriak agar Xiao Tao mengembalikan nya tapi Xiao Tao malah memaksa jIang Hao bercerita.

"wanita ini..jangan coba coba membuatku marah"teriak Jiang Hao menyudut kan Xiao Tao hingga terjatuh.


tiba tiba ada suara mengagetkan Xiao Tao dan Jiang Hao. "Siapa Kau??" tanya seorang pria tua yang didampingi ketiga bodyguard nya.

"kenapa orang ini ada disini?"keluh JIang Hao kesal.
Xiao Tao bertanya tanya dalam hatinya sambil melirik Jiang Hao "bukan kah ini JIn Mao Chun orang terkenal yang sering muncul di berita keuangan? kenapa dia bisa ada dirumah Jiang Hao?"
Jiang Hao menunjuk pria tua itu agar Xiao Tao menyeretnya keluar. dalam hati Xiao Tao menjawab bagaimana bisa mengusirnya karena ini bukan rumah nya.


Xiao Tao menatap Jiang Hao dalam hatinya bertanya tanya:"aku tak bisa mengatakan 'jiang Hao ada disini tapi kau tak bisa melihatnya'bukan? karena dia tak hanya akan melaporkan ku kepolisi tapi akan membawaku ke rumah sakit jiwa".
Jiang Hao meminta agar bisa mengendalikan Xiao Tao tapi tepat disaat itu juga batry Tamagotchi nya habis sehingga terpaksa JianG Hao menghilang. Xiao Tao kebingungan karena disaat seperti ini Batry nya habis bahkan Xiao Tao tak tahu siapa orang itu.


"kau pasti pacar Jiang Hao?"tanya Jian Mao Chun
Xiao Tao terkejut dan bengong lalu JIn Mao Chun langsung memberikan cek 500 Yuan ke Xiao Tao. Xiao Tao tambah terkejut mendengar 500 ribu Yuan. Xiao Tao sangat senang hingga memegangi dada nya.
JIn Mao Chun bertanya "kau tak akan mengatakan kalian berdua saling mencintaikan sehinga aku harus menambah nol dibelakang nya lagi"

dalam hati Xiao Tao sambil senyum senyum berkata ternyata dirinya bisa senilai ratusan juga. Xiao Tao tersadar lalu berhenti tersenyum dengan sinis Xiao Tao mengatakan "jika kau mau menambah satu nol lagi aku bisa mengatakan kalau kami mempunyai cinta sejati".
Jin Mao Chun tertawa. lalu Jin Mao Chun menyuruh Xiao Tao mengambil Cek nya dan menyuruh Xiao Tao bungkam soal Jiang Hao. JIn Mao Chun tak ingin berita apapun soal Jiang Hao keluar dari mulut Xiao Tao.
Xiao Tao berjanji akan menutup mulutnya. lalu Xiao Tao mengambil ceknya dan keluar dengan melambaikan tangan.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 7 PART 1"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....