SINOPSIS Dear Prince Episode 7 PART 2

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 7 PART 2


JIang Hao dan Xiao Tao sudah berjalan di pinggir sungai. Xiao Tao bergumam kalau Jiang Hao beruntung bisa keluar lagi karena ternyata membawa Batry cadangan. Xiao Tao bertanya apa hubungan Jiang Hao dengan JIn Mao Chun? keluarga, musuh atau penanam modal?
Xiao Tao heran karena JIn Mao Chun sampai memberinya cek hanya agar tutup mulut. Jiang Hao hanya diam sedari tadi. akhirnya Xiao tao bertanya kenapa Jiang Hao hanya diam?
Jiang hao menatap cek yang dibawa Xiao Tao. sontak Xiao Tao langsung menyembunyikan Cek nya dan menolak untuk mengembalikan nya karena Xiao Tao merasa tak pernah melihat uang sebanyak itu.
JIang Hao menjawab kalau uang segitu tak seberapa karena tadi jika dirinya yang diberi cek maka akan menipu 50 juta Yuan dan akan menendang JIn Mao Chun keluar. karena Jiang Hao marah marah Xiao Tao mengajak Jiang Hao pulang saja. tapi Jiang Hao menolak dan mengajak Xiao Tao kesuatu tempat.




dirumah Jiang Hao. JIn Mao Chun melihat foto anak kecil mungkin kecilnya Jiang Hao. lalu Jin Mao Chun menyuruh anak buahnya mencari tahu tentang Jiang Hao.


Jiang Hao mengajak Xiao Tao kerumah sakit. Jiang Hao menunjukkan seorang wanita yang duduk dikursi roda adalah penggemar pertamanya. Xiao Tao terkejut karena sebelumnya JianG Hao bilang ceritanya bohong.
Sesaat suster mengajak wanita dikursi roda untuk kembali keruangan nya. namun wanita itu menolak karena masih melihat drama Jiang Hao belum selesai. wanita itu terus berteriak histeris takut jika besok Jiang Hao meninggal.
saat wanita itu melewati Xiao Tao. Xiao Tao menghentikan nya dan menenangkan Bibi itu. Xiao Tao mengatakan kalau JIang Hao tak akan meninggal dan besok pagi akan menjalani hidup seperti biasanya. perlahan Bibi itu tenang asalkan bibi mau menurut dan kembali tidur.
tanpa disadari ada seseorang yang memotret kebersamaan Xiao Tao dengan Bibi itu.


seperginya wanita tadi Xiao Tao melihat Jiang Hao sedih. Xiao Tao meminta Jiang Hao tak menahan nya jika memang bersedih. sambil mengusap air mata nya Jiang Hao mengatakan kalau dia tak bersedih. Xiao tao hanya diam merasa iba dengan Jiang Hao.


Zhi Zhi sedang makan diluar bersama ibunya. Ibu Zhi Zhi mengatakan kalau akan memperkenalkan Zhi Zhi dengan anak orang kaya. dan Ibu Zhi Zhi juga sudah mengatur tempatnya di Bar.
dengan agak takut Zhi Zhi mengatakan kalau sebenarnya sudah memiliki orang yang disukai. Ibu Zhi Zhi sedikit terkejut lalu bertanya apakah pria itu sudah mengungkapkan perasaan suka nya pada Zhi Zhi? Zi Zhi menjawab mungkin segera.
Ibu zhi Zhi langsung tertawa dan meminta agar anaknya jangan terlalu bodoh disaat muda seperti ibunya dulu. Ibu Zhi Zhi menegaskan kalau cinta itu tidaklah penting karena cinta bisa menghilang. dan yang terpenting adalah uang. uang kunci kebahagiaan. Zhi Zhi hanya bisa diam.
lalu Ibu Zhi Zhi melihat lihat kalau gaya rambut Zhi Zhi sangat jelek. lalu ibu Zhi Zhi akan mengajak Zhi Zhi kesalon dan merubah rambutnya.


Zhi Zhi sudah dikamar Xiao Tao dan menunjukkan gaya rambut barunya yang keriting. hahaha. Zhi Zhi bertanya bagaimana menurut Xiao Tao penampilan rambut barunya apakah cantik? ibunya bilang pria kaya sangat menyukai gaya seperti itu.
Xiao Tao malah tertawa dan menjawab mungkin maksud ibu Zhi Zhi adalah pria kaya yang lahir ditahun 60 an. Zhi Zhi langsung mewek bertanya apakah jelek? Xiao Tao menjawab kalau memang sedikit jelek dan tak cocok dengan gaya Zhi Zhi. Zhi Zhi langsung turun dan akan menggantinya besok.


Xiao Tao hendak mengejar Zhi Zhi tapi tak jadi. Xiao Tao menghampiri Jiang Hao yang duduk dibawah sedari tadi. Xiao Tao ingin bertanya ke Jiang Hao dari hati ke hati karena jika ingin bekerja sama harus dilandasi saling kepercayaan.
Jiang Hao bertanya apa yang ingin diketahui Xiao tao? Xiao Tao menjawab kenapa Jiang Hao ingin sekali "aku mendekati Yi Ran? biarpun bersaing tapi kelihatan nya YI Ran bukan type orang yang ingin mencelakaimu"ucap Xiao Tao.

dalam hati Jiang Hao "aku tak mungkin memberi tahu Xiao Tao karena dia penggemar Zhao Yi Ran". lalu Jiang Hao menjawab sejak kapan Yi Ran jadi sainganku? dia hanya asisten yang aku campakkan.
Xiao tao tertawa tak percaya karena Yi Ran menjalani pelatihan di jepang sebelum debut. Jiang Hao malah tertawa balik dan mengatakan kalau Ouyang Jing sengaja membuat kebohongan untuk menipu gadis bodoh seperti Xiao Tao.
Xiao Tao sedikit manyun. lalu Jiang Hao menceritakan dulu saat Trainee Yi Ran tak pernah memiliki kesempatan untuk debut, dia sangat miskin akhirnya datang ke padaku untuk menjadi asisten.
dan Jiang Hao tak menyangka Ouyang Jing demi dendamnya padanya malah menjadikan Yi ran bintang. Xiao tao malah memuji Yi Ran yang sudah ditakdirkan sebagai bintang besar.


Jiang Hao kesal dalam batin nya:"aku memang tak seharusnya memberitahu penggemar fanatik bodoh sepertimu kalau aku mencurigai Yi Ran".
lalu Jiang Hao mengatakan kalau sebenarnya melakukan ini untuk membantu Xiao Tao untuk mewujudkan impian nya. Xiao Tao terharu lalu meminta maaf karena sudah salah faham.

"tapi kau juga salah faham, aku ingin bertemu Zhao Yi Ran sebelumnya karena ada sebuah perjanjian yang hanya dimiliki kami berdua"ucap Xiao tao senyum senyum.

JIang Hao bertanya perjanjian apa? Xiao Tao tak mau menjawab karena rahasia nya berdua. Jiang Hao menggerutu karena bukan nya tadi Xiao tao yang mengajak nya untuk saling mempercayai.
Xiao tao menjawab sebenar nya tak tahu apakah Yi Ran masih ingat atau tidak atau ini hanya mimpiku saja.

"tidak masalah, cukup ikuti saja kataku, mungkin sekarang kalian tak memiliki cerita tapi suatu saat kalian pasti memiliki sebuah cerita"ucap Jiang Hao.

"apa yang harus kulakukan?"teriak Xiao tao dengan semangat.

JIang Hao menyinggung kalau Xiao Tao memiliki uang 500 ribu Yuan kan? Xiao Tao menolak tak mau mengembalikan nya. JIang Hao menjawab bukan menyuruh Xiao Tao mengembalikan nya tapi mau mengajari bagaimana cara menggunakan nya.


Xiao Tao dan Jiang Hao sudah menemui seorang wanita. mungkin ini untuk membeli baju dan perlengkapan untuk acara reality Show besok.
wanita didepan Xiao Tao berkata:"baiklah karena kau mendapat rekomendasi dari Tuan Jiang Hao maka anda berhak mendapat diskon VIP dari kami, dan biaya layanan yang disebutkan diatas mencapai 498 ribu Yuan"
Xiao Tao yang awalanya senyum senyum langsung terkejut mendengar nya. JIang Hao memberi isyarat agar Xiao Tao segera membayarnya. akhirnya Xiao Tao memberikan cek 500 ribu Yuan walaupun terlihat sekali Xiao Tao tak rela melepas cek tersebut.

seperginya wanita tadi Xiao Tao mengajak pergi JIang Hao karena mau latihan pembukaan pidato besok. Jiang Hao menyuruh Xiao Tao duduk kembali.
"aku sudah menghabiskan banyak uang jadi aku tak mau gagal"ucap Xiao Tao. Jiang Hao menjawab dengan narsis walaupun Xiao tao berlatih akan tetap tak berhasil dan audisi besok Xiao Tao harus megandalkan nya karena untuk seorang fobhia keramaian seperti Xiao Tao jelas tak akan berhasil.
Xiao Tao menjawab ingin seperti Jiang Hao walaupun takut berenang tapi bisa menyelesaikan syuting dengan baik.


"Bagaimana kau bisa disamakan dengan ku? aku selebriti tampan dengan kemampuan akting yang hebat, kau bahkan tak bisa dianggap artis dubber kan?"ucap Jiang Hao dengan sombong.

Xiao Tao langsung mengeluarkan Tamagotchinya hendak mematikan nya lalu menyuruh Jiang Hao untuk mengulangi kata katanya. Jiang Hao langsung ketakutan dan meralat kata katanya lalu menyemangati Xiao Tao.


setelah Xiao Tao tak jadi mematikan Tamagotchinya Jiang Hao menggerutu "jika kau mengacaukan nya nanti kau pasti malu, itu lokasi syuting bukan studio rekaman".
Xiao Tao mendengar gerutuan Jiang Hao langsung memiliki ide. yaitu menjadikan lokasi syuting seolah olah studio rekaman. Jiang Hao sedikit bingung.


Xiao Tao berpidato seperti di sebuah studio rekaman. Xiao Tao mengucapkan kalimat nya dengan lancar dan bagus. setelah selesai Xiao Tao mendapat banyak tepuk tangan.
dan ternyata tadi sebenarnya bukan lah di studio rekaman melainkan hanya khayalan nya saja. karena senang Xiao Tao langsung berlari dengan gembira disusul Jiang Hao.


Xiao Tao berkata kalau khayalan nya benar benar berhasil dan selama dia membayangkan berada di studio rekaman maka pasti bisa mengatasi phobia nya. JIang Hao mengeluh sedih karena itu berarti kesempatan nya untuk membantu Xiao Tao semakin kecil.

"tentu saja kau bisa, terimakasih kau sudah menyemangatiku dan membantuku, jadi aku mencintaimu"ucap Xiao Tao tersenyum membuat Jiang Hao kaget. sejenak Jiang Hao berfikir dan berkata kalau kata kata Xiao Tao keterlaluan.
Xiao Tao tersenyum. JIang Hao langsung menyadari kalau banyak orang yang mencintainya, Xiao Tao juga.

"aku mengakui kau adalah aktor terkenal dan pepohonan hijau di industri perfilman"

JIang Hao tak mau di sebut pepohonan hijau dan meminta Xiao tao menarik kembali kata kata pepohonan hijau, namun Xiao tao hanya tertawa terus.


keesokan nya Xiao Tao dengan dandanan layaknya selebriti turun dari mobil mewah di temani Jiang Hao. Xiao Tao berjalan penuh percaya diri namun saat seorang petugas keamanan memintai nya kartu identitas Xiao Tao grogi juga.


Di tempat audisi terlihat Yuan Qing datang menyapa sutradara. Sutradara merasa terhormat karena Nona Yuan Qing mau datang. Yuan Qing menjawab kalau hanya kebetulan lewat dan juga sedang mencari Yi Ran.
sutradara menggoda YUan Qing sedang mencari kekasih nya. namun YUan Qing dengan malu malu mengaku kalau Yi Ran teman sewaktu pelatihan nya dulu. Sutradara memberi tahu Yuan Qing kalau Yi Ran tak akan datang hari ini karena kali ini hanya seleksi awal. karena Yi Ran tak datang YUan Qing bermaksud untuk pergi tapi Sutradara mengusulkan agar Yuan Qing menjadi juri audisi saja kan sudah sampai disini.
Yuan Qing sedikit terkejut dan sepertinya tidak tertarik.


Xiao Tao datang paling akhir dan hendak duduk di antrian. Xiao Tao harus melewati para peserta lain nya. Xiao tao duduk didepan orang yang kelihatan nya judes banget menatap Xiao Tao.
wanita itu melirik dompet mewah Xiao Tao yang sedang dibawanya. dan ternyata dompet Xiao Tao dan dompet wanita itu kembaran. Xiao Tao dengan canggung menyembunyikan dompetnya.
sesaat petugas memanggil Xiao Tao dan wanita didepan nya(Amy) untuk mulai audisi.


Sutradara membujuk YUan Qing agar mau menjadi juri karena acara audisi disiarkan di televisi apabila ada Yuan Qing maka rating akan naik. Yuan Qing sama sekali tak tertarik dan menolaknya.
tapi saat hendak pergi. YUan Qing melihat Xiao Tao masuk dan akhirnya Yuan Qing menerima tawaran sutradara untuk menjadi juri dengan alasan tak ingin mengecewakan sutradara.


Xiao Tao dan Jiang Hao terkejut melihat ada Yuan Qing. Jiang Hao bertanya tanya kenapa Yuan Qing ada disini? lalu sebelum memulai Amy saingan Xiao Tao menyuruh Xiao Tao berjalan duluan tapi dijegal oleh Amy membuat Xiao Tao terjatuh.
JIang Hao panik bertanya apakah Xiao Tao tak apa apa? Xiao Tao mengatakan tak apa apa. Jiang Hao tahu kalau Amy pasti sengaja melakukan nya.


Sutradara mengolok Xiao Tao:"NOna berdirilah aku tahu kau sangat ingin menang tapi tak perlu berlebihan". akhirnya Xiao Tao berdiri dan Amy yang duluan melakukan audisi.
Amy memperkenalkan dirinya dan mengatakan lulusan dari New York. Sutradara bertanya apakah ada selebriti yang disukai Amy? Amy menjawab selebriti yang sangat disukainya dan ingin dikencani nya Zhao Yi Ran.
lalu Sutradara bertanya lagi apakah yang akan dilakukan amy jika melihat ada gadis lain yang menyukai Yi Ran. Amy menjawab kalau tentu saja tak ingin melihat gadis itu.


Setelah Amy selesai memperkenalkan diri Yuan Qing memanggil gadis yang disebelah sana (Xiao Tao) untuk memulai. Xiao Tao perlahan berjalan ke pagggung.
Xiao Tao dengan lancar memperkenalkan dirinya.

"Halo namaku Sun Xiao Tao..usia ku 2 tahun, aku senang berada di acara 'ayo menikah', aku bukan berasal dari jurusan seni dan tidak memiliki pengalaman di bidang seni,aku bukan siapa siapa, dan aku tidak pernah berharap menjadi pusat perhatian,
aku disini karena akhirnya aku bisa berdiri dihadapan nya dan mengungkapkan cintaku padanya, satu satunya selebriti yang ingin kunikahi adalah..."

"cukup, jangan membaca naskah apa yang sudah kau tulis"sahut YUan Qing.


Yuan Qing sedikit mengejek dengan dandanan Xiao Tao. lalu karena dandanan Xiao Tao terlalu berlebihan maka YuanQing mengusulkan agar Xiao Tao seolah olah berpidato mendapat penghargaan aktris terbaik dan disaksikan banyak penonton.
Sutradara memuji pertanyaan Yuan Qing begitu bagus. dengan sedikit gugup Xiao Tao menjawab kalau tak pernah memikirkan sebelum nya.

Xiao Tao memejamkan mata sejenak lalu membuka mata. Xiao Tao membayangkan dirinya berada diatas panggung dengan membawa tropi. namun dalam khayalan nya hanya ada satu penonton yaitu Jiang Hao.
"Baiklah..sebelum ini aku bukanlah siapa siapa,tak pernah kusangka aku akan seperti ini dan aku berterima kasih pada semuanya telah memberikan aku kesempatan dan membiarkan.."ucap Xiao Tao terpotong karena Yuan Qing merasa volume suara Xiao Tao sangat pelan jadi penonton barisan paling belakang pasti tak bisa mendengar.


lalu Yuan Qing menyuruh Xiao Tao memulai lagi. Khayalan Xiao Tao buyar dan tak bisa konsentrasi. Xiao Tao sangat sulit mengucapkan kata katanya. Jiang Hao panik.
ditambah lagi Sutradara membentak Xiao Tao dan bertanya apakah Xiao Tao mempunyai masalah untuk mengekpresikan diri? Xiao Tao hendak bicara tapi sangat sulit dan tergagap.


Yuan Qing meneluh kalau begini terus waktunya akan habis karena masih ada aktivitas lain. Sutradara memarahi Xiao Tao "Sun Xiao Tao kau gagap dan berpakaian seperti hantu jika kau tak bisa melakukan nya keluarlah masih ada orang lain yang menunggu"
Xiao Tao mencengkeram tangan nya sendiri dan dompetnya. fikiran nya sudah kacau bahkan nafasnya tersengal sengal hendak menangis. perlahan JIang Hao mendekat lalu berkata:"maaf aku mengakui kalah taruhan, kali ini izinkan aku mengendalikan dirimu". JIang Hao langsung mencium Xiao Tao.


Bersambung Episode 8

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 7 PART 2"

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....