SINOPSIS Dear Prince Episode 8 PART 1

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 8 PART 1


JIang Hao tak tega melihat Xiao Tao. akhirnya JIang Hao mengakui kalah taruhan.
"maafkan aku.. aku harus mengendalikan mu"Ucap JIang Hao kemudian mencium Xiao Tao.

Xiao Tao yang semula menangis terengap engap langsung seolah olah menangis nya Xiao Tao tadi adalah akting.
YUan Qing merasa aneh dengan Xiao Tao.
sementara sutradara yang semula marah marah jadi tersenyum:"bukankah ini keterlaluan" kemudian sutradara duduk kembali




Xiao Jiang:"Sutradara karakter yang kumainkan tadi belum pernah mendapatkan penghargaan selama 20 tahun, dan kau Nona Su YUan Qing jika akhirnya kau mendapatkan penghargaan setelah sekian lama apakah anda pikir anda akan lebih emosional?"ucap Xiao JIang menatap YUan Qing.

YUan Qing tersenyum:"aku harap kau akan menunggu hari itu juga, lalu kita bisa berbagi kehormatan bersama"

"aku tak tahu harus menunggu berapa abad lagi?"sindir Xiao Jiang.

Sutradara yang tak enak karena selama ini Yuan Qing belum pernah mendapat penghargaan langsung menegur Xiao Jiang yang masih pendatang baru tapi bicara seperti itu pada seniornya.
YUan Qing menjawab tak apa apa lalu menyuruh Xiao Tao untuk kembali jika tidak ada yang ingin ditunjukkan lagi karena masih ada peserta lain.


Xiao JIang mengatakan mungkin yang dikatakan amy tadi benar "kau setelah melihat pertunjukkan ku maka kau tak perlu lihat orang lain lagi karena akting ku ini tak terkalahkan"
Xiao Jiang langsung berjalan dan duduk di meja YUan Qing. Xiao Jiang mengatakan seperti berpuisi:"sapi rebus,kambing rebus, rusa rebus, bebek panggang, ayam panggang"
Yuan Qing sedikit gugup karena Xiao Tao mengucapkan daftar makanan saja sampai bisa menangis meneteskan air mata. Amy saingan Xiao Tao terlihat sangat kesal.


Xiao JIang berjalan santai dengan penuh percaya diri. Amy menghalangi jalan Xiao Jiang. Xiao Jiang menyuruh nya minggir apakah Amy tak puas tadi sudah menjegalnya.
Amy menyeringai karena melihat sisi Xiao Tao yang sebenarnya padahal tadi di dalam sok polos seperti bunga lili.
"kalau aku bunga lili kau apa? Kolam berlumpur"kata Xiao Jiang menertawai Amy.

Amy kesal langsung merebut tas Xiao Tao yang kembar dengan tas nya tadi lalu membuang nya. Xiao JIang bertanya apakah Amy tahu berapa harga tas nya itu? amy malah menghina tas Xiao Jiang palsu. karena tas nya seharga 50 ribu yuan edisi terbatas.

Xiao Jiang kembali mengatai Amy lah yang palsu karena katanya umur 24 tapi terlihat seperti 36 tahun "lihat rambutmu dan tangan mu aku tak peduli berapa injeksi botox yang sudah kau pakai kau tak akan bisa mengelabuhiku, aku sudah melihat banyak gadis seperti itu, sekarang ambilkan tas itu?"ucap Xiao Jiang menyuruh Amy mengambilkan tas nya.
Amy tak mau dan hendak memukul Xiao Jiang. sigap Xiao Jiang menahan tangan Amy. Xiao Jiang mengatakan kalau tak pernah memukul gadis tapi karena sekarang menjadi wanita maka akan memukul amy. Xiao Jiang sudah hampir melayangkan tangan nya tapi ditahan Yi Ran yang baru tiba.
Yi Ran menyuruh Amy keluar. Xiao Jiang mengibaskan tangan Yi Ran. Yi Ran menyuruh Xiao Tao mengontrol emosinya sebagai artis. Xiao Jiang mengejek Yi Ran sekarang tahu cara mencampuri urusan orang lain.

"lalu saat Xiao Tao tadi dikerjai orang kemana saja kau?"ucap Xiao Jiang.


Yi Ran menjawab jika ada disana akan membantu Xiao Tao tapi tak menggunakan tangan untuk menyelesaikan masalah. Yi Ran mengingat an Xiao Tao kalau kesempatan tak mudah datang jadi harus lebih menghargainya.
Xiao Tao memutari Yi Ran dan berubah menjadi Jiang Hao namun YI Ran tetap melihatnya sebagai Xiao Tao.
Jiang Hao:"jadi ini semua karenamu, aku penasaran bagaimana kami sangat beruntung,bagaimana Ouyang JIng memberikan kesempatan pada pemula yang tidak berpengalaman, Biar kuberitahu aku JIang...dimasa akan datang aku akan melakukan nya sendiri, kau tak perlu berperan sebagai pahlawan"


Yi Ran tersenyum dan mengatakan saat ini dia mengetahui perasaan Xiao Tao, karena dulu saat baru mulai juga sering diperlakukan dengan buruk. JIang Hao bertanya kapan dia pernah memperlakukan Yi Ran dengan buruk.
Yi Ran bingung dengan pertanyaan Xiao Tao. JIang Hao berkata tak pernah menyalahkan Yi Ran atas apa yang terjadi. setelah mengucapkan kata itu Jiang Hao merasakan sakit kepala.

Flashback
sebelum kecelakaan Jiang Hao bertengkar dengan Yi Ran.
"aku tak pernah menyalahkan mu atas apa yang terjadi tapi sekarang kau marah padaku"ucap Jiang Hao kemudian pergi meninggalkan Yi Ran. Yi Ran berteriak teriak mengatakan kalau dirinya bukan lahh barang.


Flasback end

JIang Hao merasakan sakit kepala kemudian pergi. Yi Ran merasa aneh. Jiang Hao membatin:"Zhao Yi Ran benarkah kau? kalau benar memang kau, Xiao Tao siapa yang akan kau pilih?"


setelah selesai audisi Sutradara dan asisten beserta Yuan Qing berdiskusi memilih peserta audisi. Sutradara memlih amy. asisten nya memilih Xiao Tao karena merasa lebih menarik dan terlihat muda
karena tak enak sutradara bertanya bagaimana pendapat YUan Qing sebagai juri selebriti? Yuan Qing menjawab kalau Xiao Tao lebih kasar dan seperti mempunyai beberapa kepribadian tapi jika sutradara tak mempermasalahkan itu tak apa apa.
sesaat Yi Ran datang meminta maaf karena terlambat. Yuan Qing langsung sumringah. Sutradara bertanya ke Yi Ran tentang Amy lalu asisten juga memberikan profil Xiao Tao juga. dan Yi Ran langsung memilih Xiao Tao. Yuan Qing menatap Yi Ran terkejut namun tetap tersenyum.


diluar Yuan Qing berbincang dengan Yi Ran. Yuan Qing dengan marah mempertanyakan apakah Yi Ran memilih Xiao Tao hanya karena ingin membuatnya marah? Yi Ran meminta maaf kalau memang itu tadi melukai Yuan Qing.
tapi Yi Ran tak terima jika karena dirinya Yuan Qing menolak Xiao Tao. Yuan Qing marah karena Yi Ran tak tahu bagaimana akting Xiao Tao. Yuan Qing menceritakan kalau tadi hanyalah ingin mengunjungi Yi Ran tapi sutradara memaksanya menjadi juri dan ini semua dilakukan nya demi membantu Yi Ran. Yuan Qing ingin Yi Ran berakting dengan orang yang bagus juga.
Yi Ran memotong pembicaraan Yuan Qing. Yi Ran mengakui kalau memang Xiao Tao bermasalah dalam akting nya tapi setidak nya Yuan Qing harus memberinya kesempatan. Yi Ran juga mengingatkan Yuan Qing bukan kah dulu Yuan Qing selalu bilang asalkan setiap orang mau bekerja keras pasti akan sukses.
YUan Qing terdiam tak percaya Yi Ran meneriakinya.
"Baiklah aku ingin lihat apakah bebek jelekmu akan berubah menjadi angsa"ucap Yuan Qing sinis lalu pergi.


Dirumah Xiao Tao baru terbangun dari tidurnya dan mendapati Jiang Hao duduk melamun dikursi. Xiao Tao mendekati Jiang Hao. Xiao Tao bertanya ada masalah apa dengan JIang Hao karena terlihat tak bahagia?
Jiang Hao menjawab tidak apa apa dan hendak mengambil remote TV tapi langsung terdiam karena menyadari dirinya tak bisa memegang benda. Xiao Tao iba melihat nya.
lalu Xiao Tao mengucapkan terimakasih ke JIang Hao untuk hari ini sudah membantunya. lalu Xiao Tao menenangkan JIang Hao agar tak bersedih karena Xiao Tao percaya JIang Hao bisa menyelesaikan masalah nya. JIang Hao hanya diam tersenyum mendengar ucapan Xiao Tao.

"tidak apa apa jika kau tak mau menceritakan apa yang terjadi hari ini, kalau aku tidak cukup kuat untuk mendukung mu setidaknya aku bisa mendengarkan mu, kadang jika kau berbagi masalah dengan orang lain itu akan lebih baik"ucap Xiao Tao.


"Sebenarnya aku.."ucap Jiang Hao terhenti. Jiang hao hendak bercerita tapi terhenti sedikit lama dan akhirnya Jiang Hao mengatakan kalau sebenarnya ingin menonton TV Xiao Tao perlahan menyalakan TV nya.
Jiang Hao mengatakan soal hari ini tak menertawakan Xiao Tao saat audisi tadi tapi setidaknya "untuk menjadi aktor sehebat aku, kau harus lebih bekerja keras". Xiao Tao mengaku senang jika Jiang Hao kembali narsis seperti ini karena pasti perasaan JIang Hao sudah lebih baik.
JIang Hao berterimakasih pada Xiao Tao. Xiao Tao tersenyum malu dan keduanya menonton TV bersama.


Zhi Zhi datang ke Bar untuk kencan buta yang sudah diatur oleh ibunya. Zhi Zhi merasa dirinya tak benar karena menyukai orang lain tapi masih pergi kekencan buta. Zhi Zhi hendak pergi tapi dihentikan seorang pria yang juga membawa bunga mawar pink. pria itu pria yang hendak dikenalkan ibunya.


Pria itu mengajak Zhi Zhi memesan minum. dan saat minum tanpa disengaja Zhao Jie juga bersama seorang wanita hendak minum juga. Zhao Jie berdiri tepat dibelakang Zhi Zhi. Zhi Zhi yang menyadari seperti mengenali suara pria dibelakang nya langsung menoleh dan ternyata Zhao Jie. Zhi Zhi menutupi wajah nya dengan tangan lalu bergumam jangan sampai Zhao Jie melihatnya.
tapi sesaat kemudian Zhi Zhi tersadar kenapa harus sembunyi kan bukan pacar nya. Zhi Zhi langsung berbalik menyapa Zhao Jie. Zhao JIe tersenyum menyapa Zhi Zhi dan bertanya kenapa Zhi Zhi ada disini? Zhao Jie melirik pria yang bersama Zhi Zhi.

"Hey kau bilang aku Xiao Jin Zhi mu kenapa sekarang hanya Zhii Zhi?"sindir Zhi Zhi.


Lalu Zhi Zhi bertanya siapa wanita cantik yang bersamanya? Zhao Jie menjawab dia adalah adik perempuan gurunya yang datang dari luar negeri untuk liburan musim panas.
Zhao Jie hendak mengenalkan nya tapi saat menoleh wanita yang bersama Zhao Jie sudah mengobrol asyik dengan pria yang berkencan buta dengan Zhi Zhi. Zhao Jie dan Zhi Zhi sama sama terkejut dan langsung tersenyum karena melihat keduanya sudah langsung akrab bahkan pria mencium tangan wanita itu.
Zhao Jie merangkul Zhi Zhi dan sudah bisa menebak apa yang dibicarakan keduanya. pasti keduanya membicarakan perkenalan nya dan tentunya tentang harta nya. lalu Zhao Jie mengajak Zhi Zhi keluar untuk mencari makan diluar.


Keesokan nya pagi pagi Xiao Tao berteriak teriak membangunkan JIang Hao karena terpilih audisi nya kemarin. Jiang Hao masih memejamkan matanya. sementara Zhi Zhi yang mendengar nya dari luar langsung masuk kegirangan untuk memberi selamat pada Xiao Tao.
Zhi Zhi dan Xiao Tao loncat loncat karena gembira. sedangkan JIang Hao menutup telinganya karena para wanita wanita selalu berisik seperti dikandang bebek.


Diruang make Up Xiao Tao membaca naskah. Xiao Tao terkejut dan juga senang karena setiap peserta akan memiliki kesempatan 10 menit untuk bermesraan dengan Zhao Yi Ran. Xiao tao membayangkan mesranya seperti apa.namun JIang Hao menyuruh Xiao Tao membayangkan kesulitan apa nanti yang akan dihadapi Xiao Tao.
Jiang Hao bertanya bukankah hal semacam ini Xiao Tao butuh bantuan nya. Xiao Tao meminta Jiang Hao kali ini untuk membiarkan nya melakukan sendiri dulu karena kesempatan nya bersama Yi Ran tak tahu kapan lagi ada kesempatan.
JIang Hao bertanya kenapa Xiao Tao begitu serius? Xiao Tao menjawab "kan aku pernah bilang padamu kalau aku ada perjanjian dengan Yi Ran,aku berusaha keras untuk mengatasi ketakutan ku didepan publik, motifasiku adalah suatu saat bisa bertemu lagi dengan nya dan mengatakan bahwa aku menyelesaikan bagian dalam kesepakatan itu"

"kesepakatan apa? apa sangat rahasia? lakukan saja aku tak peduli"ucap Jiang Hao sinis.

Xiao Tao menggoda Jiang Hao apakah marah. JIang Hao memalingkan muka.


Acara sudah dimulai, peserta demi peserta sudah melakukan syuting dengan Zhao Yi Ran. kemudian tiba saat nya Xiao Tao. berbeda dengan yang lain nya kalau sebelumnya para wanita tadi memakai gaun Xiao Tao malah berpenampilan biasa.
Xiao Tao dan Yi Ran saling tersenyum namun Jiang Hao datang sambil memakan snack. Xiao Tao bertanya dalam batin nya:"bukan kah kau sudah bilang tak akan mengganggu?". (Jiang Hao bisa mendengar suara batin Xiao Tao tapi Xiao Tao tidak bisa mendengar batin JIang Hao).
Jiang Hao menjawab kalau hanya akan jadi penonton saja. Xiao Tao menatap sinis Jiang Hao dan Sutradara memberi aba aba untuk memulai syuting.


Yi Ran berkata kalau pakaian Xiao Tao terlihat unik dan merasa Xiao Tao tak terlalu menganggap penting kencan ini. Xiao Tao menjawab dengan polos kalau pakaian ini pakaian terbaik yang dia miliki.
Yi Ran malah tersenyum. asisten sutradara mengatakan kalau Xiao Tao tak mengikuti sesuai naskah,namun Sutradara membiarkan nya dulu.

Xiao Tao bertanya apakah Yi Ran mengingat saat pertama bertemu? Yi Ran menjawab di audisi film. Xiao Tao menggeleng dan bertanya apakah Yi Ran ingat diatas gedung starLIght?

Flashback

Diatas gedung Starlight Xiao Tao berjalan menunduk sedih dan tanpa sengaja bertemu Yi Ran yang juga terlihat sedih. Xiao Tao duduk agak jauh disamping Yi Ran. tanpa bicara Yi Ran menyanyikan lagu dengan gitarnya.
setelah selesai bernyanyi. Xiao Tao beranjak pergi namun sebelum pergi Xiao Tao berterimakasih atas lagunya karena lagunya enak didengar. Yi Ran menghentikan Xiao Tao. Yi Ran memberikan gantungan kunci yang terjatuh dibawah Xiao Tao. Yi Ran bertanya apakah gantungan itu miliknya?
Xiao Tao berterimakasih karena gantungan itu sangat penting untuknya. Yi Ran bertanya kenapa Xiao Tao menangis. Xiao Tao menjawab "kau juga". Yi Ran tersenyum karena ini sangat memalukan bagi pria.


Xiao Tao menceritakan kalau dia gagal UAS padahal ibunya sangat ingin dia masuk universitas. YI Ran menceritakan hal yang sama karena hari ini dia juga gagal ujian dan berada di peringkat terbawah. Xiao Tao memuji padahal permainan gitar Yi Ran bagus.
YI Ran menceritakan kalau sebenarnya sudah mengikuti pelatihan tahun dan selalu gagal ujian saat tarian nya bahkan orang yang memulai bersamanya dulu sudah pergi jauh diatasnya.

Xiao Tao juga menceritakan kalau sangat membenci ujian karena dulu saat kecil selalu mendapat juara satu tapi setelah dewasa tak pernah juara satu lagi, bahkan ibunya sangat mencintainya disaat juara satu dulu.
Xiao Tao bertanya apakah orang yang tak juara satu tak pantas dicintai?

"kalau begitu bagaimana kalau kita saling menyukai dan menyemangati satu sama lain?"ucap Yi Ran membuat Xiao Tao tersenyum.


Flashback End

Jiang Hao yang tak tahan mendengar cerita keduanya langsung hendak mencium Xiao Tao namun dengan cepat Xiao Tao menutupi bibirnya. Sutradara bertanya kenapa Xiao Tao berhenti padahal tadi sudah melakukan hal yang bagus.
Xiao Tao menatap Jiang Hao dalam hatinya Xiao Tao menyuruh Jiang Hao tak mengganggunya karena perjanjian ini sangat penting baginya.
Xiao Tao tak tahan akhirnya melepas batry Tamagotchi nya dan Jiang Hao menghilang.


Yi Ran mengingat Xiao Tao adalah penggemar nomor satunya. Xiao Tao tersenyum mengangguk.

Flashback
Xiao Tao dan Yi Ran saling memberi semangat karea terus gagal. keduanya sama sama mengatakan untuk berjuang meraih mimpi masing masing. Yi Ran berdiri dengan semangat mengatakan"Mimpiku aku ingin menjadi seorang penyanyi".
Xiao Tao juga berdiri mengatakan mimpinya yang ingin masuk universitas ideal. lalu Yi Ran mengajak Xiaoo Tao bertemu nanti setelah mimpi masing masing terwujud. dan Xiao Tao berjanji akan menjadi penggemar nomor satu untuk Yi Ran. dan gantungan kunci Xiao Tao dijadikan sebagai bukti untuk penggemar nomor satu.


Flashack End

Yi Ran tersenyum melihat Xiao Tao mengeluarkan gantungan kunci sebagai ID penggemar nomor satu nya. Xiao Tao bertanya dengan sedih kenapa Yi Ran waktu itu tak mengenalinya? Yi Ran meminta maaf karena waktu itu tak memakai lensa kontak.


Xiao Tao tersenyum namun langsung terbengong saat Yi Ran mengulurkan tangan nya sambil berkata:"aku Zhao Yi Ran maukah kau menikah dengan selebriti? Xiao Tao berdiri dan menyambut uluran tangan Yi Ran tapi tiba tiba Ouyang Jing masuk menghentikan proses syuting.
Ouyang JIng melarang menayangkan bagian ini dan harus syuting ulang. Yi Ran dan Xiao Tao sama sama terkejut.

Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 8 PART 1"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....