SINOPSIS Dear Prince Episode 8 PART 2

All Images By : Sohu TV
Dear Prince Episode 8 PART 2


Dikantornya OUyang Jing memarahi Yi Ran karena Yi Ran tak boleh mengatakan kalau dirinya pernah menjalani pelatihan di China. Yi Ran harus mengatakan melakuan pelatihan nya di jepang sebelum debut.
Yi Ran bertanya dengan sinis kenapa? Ouyang Jing memarahi karena saat ini Yi Ran adalah bintang yang dielu elukan para gadis yang baru pulang pelatihan dari jepang dan selebritis paling ingin dinikahi.
Ouyang JIng mengingatkan Yi Ran untuk menjadi sempurna karena tak ada orang yang mau punya pacar yang biasa biasa saja bahkan dulu hanya seorang asisten. Ouyang Jing memberi tahu ini peringatan terakhir dan tak mau Yi Ran melanggar lagi.




Xiao Tao duduk sedih di depan gedung tempat syuting. Xiao Tao teringat Jiang Hao dan memsang batry Tamagotchinya. JIang Hao sudah keluar dan berada didepan Xiao Tao. Jiang Hao memanggil Xiao Tao yang tertunduk.
saat Xiao Tao mendongak JianG Hao langsung menciumnya dan Jiang Hao sudah mengendalikan Xiao Tao. Xiao Tao didalam Tamagochi berteriak teriak meminta dikeluarkan karena gelap sekali.
sesaat kemudian Xiao Tao terbangun dan melihat JIang Hao disamping nya. JIang Hao mengatakan kalau rasanya dikurung didalam Tamagotchi seperti itulah. Xiao Tao meminta maaf. JIang Hao bertanya apakah cukup hanya dengan kata maaf.
Xiao Tao menceritakan kalau bisa bertemu dengan Zhao Yi Ran adalah impian nya sejak dulu untuk memberitahunya kalau sudah memenuhi janji. Xiao Tao meminta maaf karena tak memikirkan perasaan JIang Hao dan hanya memikiran diri sendiri.


Jiang Hao bertanya dengan sedikit kesal apakah Xiao Tao benar benar menyukai Zhao Yi Ran kah? Xiao Tao menjawab kalau sangat berterimakasih pada Jiang Hao karena berkat JIang Hao Xiao Tao berani berdiri dihadapan nya dan mengatakan janji nya.
Xiao Tao merasa kalau tak semua bintang film bisa digapai. "mungkin jika artis semua sama kritisnya dengan mu,aku mungkin tak bisa mengatakan nya"ucap Xiao Tao.

Xiao Tao yang melihat Jiang Hao sedih langsung meralat kalau tak bermaksud seperti itu. Xiao Tao hanya tak menyangka kalau Yi Ran akan seramah itu. Xiao Tao kembali meralat kalau tak bermaksud mengatai Jiang Hao tak baik.
Xiao Tao hanya merasa kalau JIang Hao sedikit berbeda dengan yang di Tv. Jiang Hao masih tetap diam dan marah. sesaat terlihat Yi Ran keluar dari gedung dan dikelilingi banyak penggemar nya. Xiao Tao melihat Jiang Hao sedih dan marah langsung menghiburnya dengan membacakan komentar tentang nya di forum online.
Xiao Tao membacakan komentar komentar positif tentang Jiang Hao dari penggemarnya. walaupun marah Jiang Hao sedikit melirik lirik ponsel Xiao Tao. Xiao Tao mengatakan kalau penggemar Jiang Hao banyak lalu bertanya kenapa JIang Hao masih marah apakah belum cukup?


"masih kurang, dimana dirimu? kenapa kau tak menulis diforum?"tanya Jiang Hao balik.
Xiao Tao langsung berdiri mengatakan kalau penggemarnya Jiang Hao sudah banyak kenapa masih membutuhkan nya? "karena aku hanya ingin punyamu"ucap Jiang Hao. Xiao Tao terkejut.

"aku menyukaimu"akui Jiang Hao. Xiao Tao bertanya suka seperti apa maksudnya? jiang Hao menjawab suka semacam itu dan Xiaoo Tao mengerti maksudnya. Jiang Hao mendekat ke Xiao Tao. Jiang Hao tak mau Xiao Tao hanya menjadi penggemar nya.
Xiao Tao menjawab kalau bukan lah penggemar Jiang Hao. JIang Hao langsung mendekap dan memeluk Xiao Tao hendak mencium. Xiao Tao bertanya bukankah JIang Hao tak akan mengendalikan nya tanpa seizin nya? Jiang Hao menawab "sekarang sebagai pacarku kau harus diam".
Xiao Tao perlahan memejamkan matanya. dan Jiang Hao menciumnya mesra.


ternyata tadi hanyalah mimpi Xiao Tao. Xiao Tao terbangun dengan wajah gugup. dan tambah gugup lagi ketika melihat JIang Hao masih tertidur tak jauh dari tempat tidurnya. Xiao Tao berharap Jiang Hao tak tahu soal mimpinya.


Xiao Tao menarik paksa Zhi Zhi keluar. Zhi Zhi mengeluh karena masih ngantuk sekali dan lagipula kenapa Xiao Tao pagi pagi sekali menarik nya keluar. Xiao Tao bertanya bagaimana kalau seseorang yang tak kau sukai menyatakan perasaan nya padamu?
dengan santai Zhi Zhi menjawab "tolak saja". lalu Xiao Tao bertanya lagi bagaimana dalam situasi nya kau tak bisa menolak? Zhi Zhi menjawab itu berarti kau menyukainya. Xiao Tao membalas kalau tak pasti menyukainya.
lalu Xiao Tao bercerita jika "bahwa dia disisimu kau sangat sebal,tapi jika dia menghilang kau menjadi cemas". Zhi Zhi yang baru mencerna ucapann Xiao Tao langsung menuduh Xiao Tao berkencan diam diam dengan seorang pria.


Xiao Tao membungkam mulut Zhi Zhi karena terlalu keras. Zhi Zhi bertanya kenapa harus berbisik bisik karena disini tak ada orang. lalu Zhi Zhi curiga Xiao Tao membawa pria ke rumah diam diam. Zhi Zhi hendak berlari kekkamar Xiao Tao karena mungkin sekarang ada dikamar Xiao Tao.
Xiao Tao langsung menghentikan nya karena itu tak mungkin. lalu Xiao Tao mengaku kalau mungkin karena setiap hari bertemu. Zhi Zhi menebak pasti Xiao tao jatuh cinta dengan managernya. Zhi Zhi menasihati Xiao Tao kalau manager nya lebih tua untuk menjadi ayah Xiao tao.
Xiao Tao langsung menjawab "tidak mungkin". karena malas tak jelas Zhi Zhi memilih kembali masuk kerumah dan tidur lagi. saat Xiao Tao berbalik Xiao Tao kaget karena ternyata Jiang Hao sudah dibelakang nya.


Jiang Hao bertanya siapa yang menyatakan perasaan nya padamu tapi kau tak menyukainya? Xiao Tao berteriak kenapa Jiang hao menguping nya?
"cukup katakan kalau kau menyukaiku?"ucap Jiang Hao.

"siapa bilang begitu?"balas Xiao tao memalingkan mukanya.

"lalu bagaimana dengan mimpimu? kau memimpikan aku menciummu?"tanya Jiang Hao.


Xiao Tao terkejut bahkan Jiang hao mengintip juga mimpinya. Jiang Hao menjawab yakin kalau itu terlihat jelas Xiao tao menyukainya. Xiao Tao menjawab itu tak mungkin.
Jiang hao tak mau berdebat lagi lalu bertanya kenapa Xiao tao bangun sepagi ini? Xiao Tao menjawab ketus karena hari ini hari pertama nya bekerja.

"tapi ini masih jam 5 dan tak perlu sepagi ini"kata Jiang Hao.

Xiao Tao tetap ngeyel kalau waktu Ujian harus berangkat pagi pagi. Jiang Hao hanya menjawab santai"seseorang sepertiku yang mengandalkan bakat alami tak akan mengerti seperti ini"ucap Jiang Hao lalu masuk kedalam.
saat Jiang Hao hendak masuk. Xiao Tao membatin"orang sombong seperti itu bagaimana bisa aku jatuh cinta padanya". Tanpa berbalik Jiang Hao mengatakan kalau mendengar suara hati Xiao tao. Xiao tao tak bisa menyembunyikan kekesalan nya.


Jiang Hao dan Xiao Tao sudah berada didepan gedung lokasi syuting. keduanya terlihat manyun. Xiao Tao mengatakan kalau hari ini hanya sedikit kepagian.
Jiang Hao tertawa terpaksa mendengar nya. ternyata Xiao tao berangkat dimana pintu gedung belum dibuka dan masih sepi sekali.


Xiao Tao sedang mempelajari naskah bersama Jiang Hao didalam. sesaat kemudian seorang penata busana pria kemayu baru saja masuk dan berbincang dengan rekan nya. mereka membicarakan Xiao Tao yang masuk audisi karena dukungan keuangan bahkan rela menjadi simpanan boss.
JIang Hao yang mendengar nya tertawa terpingkal. pria kemayu tadi memperagakan kalau di hari pertama audisi Xiao Tao itu menampar salah satu kontestan. Xiao Tao langsung berteriak bertanya ke Jiang Hao apakah menampar seseorang?
Pria kemayu kaget langsung membuka deretan gantungan baju didepan nya dan melihat ada Xiao Tao. karena merasa terkejut dan malu pria kemayu itu langsung bilang mau keluar minum kopi.


sesaat kemudian Xiao Tao sudah selesai dirias oleh pria kemayu tadi. Xiao Tao berterimakasih. lalu pria itu memperkenalkan nama nya Tony dan mulai sekarang akan mengatur penataan rias Xiao tao.
Xiao Tao tersenyum terimakasih karena akan merepotkan nya. Tony mengatakan kalau Xiao tao sangat beruntung karena sebagai pendatang baru sudah akan bersanding dengan Zhao Yi Ran.
Tony juga mengatakan kalau dirinya adalah seseorang yang selalu menatakan rambut selebriti terkenal su Yuan Qing, Jiang Hao mendengar nya malah berekspresi mual.


seperginya Tony, Jiang Hao menenangkan Xiao tao agar kata kata Tony tak dimasukkan ke hati. Jiang Hao memberitahu kalau penata rambut Yuan Qing adalah seorang wanita dan Yuan Qing selalu waspada jadi dia pasti menggunakan orang yang dipercaya.
Xiao Tao tersenyum mengangguk mendengar penjelasan Jiang Hao. lalu Xiao tao bertanya kenapa Zhao Yi Ran belum datang padahal sudah jam 8.

Jiang Hao tertawa karena bagi pendatang baru dikatakan untuk datang jam 8 sedangkan bintang besar jam 10 untuk mulai syuting. bagi bintang besar terlambat 1 atau 2 jam bukan lah masalah.
"ini pengetahuan umum kau harus ingat"kata Jiang Hao.

Jiang Hao dengan yakin akan menjadikan Xiao Tao terkenal. Xiao Tao tak berharap bisa menjadi terkenal tapi keinginan nya untuk bertemu dengan Yi Ran sudah tercapai dan Xiao tao juga akan membantu Jiang Hao memenuhi keinginan nya.
"begitu kau menemukan tubuhmu, aku akan menjalani hidupku sendiri" ucap Xiao tao.


Xiao Tao juga mengatakan kalau tak menyangka bisa bertemu dengan JIang Hao secara seperti ini. dan Xiao Tao merasa beruntung karena dengan ini dirinya bisa mengatasi ketakutan nya ditempat umum.
Xiao Tao menganggap pertemuan nya dengan Jiang Hao ini adalah pertemuan terbaik dalam hidupnya. karena melihat Jiang Hao sedikit sedih Xiao Tao meyakinkan kalau Jiang Hao pasti akan menemukan kebaikan.
Jiang Hao tersenyum menatap Xiao Tao. Xiao Tao sampai salah tingkah bertanya kenapa Jiang Hao menatap nya seperti itu? Jiang Hao tersadar dari lamuanan nya dan sesaat diluar ruangan terlihat Zhao Yi Ran sedang dikejar beberapa gadis (mungkin para kontestan lain).


Xiao Tao langsung berlari ketengah pintu untuk melihat Yi Ran. Jiang Hao mencak mencak karena sebal. lalu Jiang Hao mengikuti Xiao Tao. Jiang Hao bertanya kenapa Xiao tao tak mengejar Yi Ran?
Xiao Tao menjawab takut kalau nanti Yi Ran menolaknya. JIang Hao perlahan membari tahu Xiao Tao kalau mengingat beberapa bagian yang terjadi disaat malam kecelakaan itu.
Jiang Hao mengingat sebelum kecelakaan bertemu dengan Yi Ran. dan sekarang Jiang Hao menebak pasti Xiao Tao akan mengatakan mendukung idolanya tanpa berfikir panjang.


Xiao Tao malah menyuruh Jiang Hao mengendalikan tubuhnya untuk bertanya ke Yi Ran. Xiao Tao percaya pada Jiang Hao dan percaya Yi Ran bukan orang jahat. Xiao Tao merasa cara terbaik adalah pergi menanyakan langsung pada Yi Ran.
JIang Hao bertanya bagaimana kalau memang benar benar Yi Ran? Xiao Tao tak mau menduga duga dan menyuruh Jiang Hao langsung bertanya saja ke Yi Ran. Xiao Tao menyuruh Jiang Hao segera mengendalikan tubuhnya.


Xiao Tao memejamkan matanya dan menunggu Jiang Hao menciumnya. Jiang Hao terdiam terkejut menatap Xiao Tao. karena lama sekali Xiao Tao membuka mata dan mendapati Jiang Hao tak ada.
Xiao Tao memanggil manggil Jiang Hao.


Bersambung Episode 9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 8 PART 2"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....