SINOPSIS Dear Prince Episode 10 PART 1

Al Images By : Sohu TV
Dear Prince Episode 10 PART 1


Zhao Yi Ran meraih tangan Xiao Tao dan mengajak nya kedepan. Saat konferensi pers Yi Ran mengumumkan kalau sedang menyukai seorang gadis. dan gadis itu tepat ada disamping nya.



"Sun Xiao Tao..aku menyukaimu"ucap Yi Ran membuat Xiao Tao terkejut. terlebih lagi Yuan Qing Jiang Hao dan Ouyang Jing. dalam hati Xiao Tao bertanya ke Jiang Hao apakah Jiang Hao melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan nya?


Jiang Hao menjawab tak tahu. namun sesaat kemudian Ouyang Jing naik ke atas menghampiri Yi Ran. OUyang JIng mengumumkan kalau pengakuan menyentuh yang diucapkan Yi Ran tadi adalah bagian dari acara 'Mari Menikah'.
Ouyang Jing membuat penasaran apakah pengakuan Yi Ran tadi diucapkan di Episode berapa dan adegan apa? OUyang Jing meminta semuanya menunggu. lalu OUyang JIng mengundang Su Yuan Qing sebagai tamu misterius hari ini. Xiao Tao terlihat lega.

Yuan Qing naik ke atas lalu mengumunkan kedatangan nya hanya semata karena teman baik Yi Ran dan tak ada maksud lain karena bagi nya tidak tertarik sama sekali menikahi seorang bintang.
sekali lagi Yuan Qing menegaskan hanya ingin membantu Yi Ran dalam acara ini. semua reporter langsung bertepuk tangan. Yuan Qing berbisik ke Yi Ran:"sudah ku bilang, aku tak akan menyerah". lalu kembali tersenyum.


Di Kantor Ouyang Jing memarahi Yi Ran karena pengakuan nya tadi didepan para wartawan. Ouyang Jing tak peduli siapapun yang disukai Yi Ran tapi menyatakan cinta didepan wartawan bagi idola itu tidaklah pantas.
Yi Ran langsung berdiri dan balik meneriaki Ouyang Jing. Yi Ran merasa hanya diambil keuntungan nya saja. Yi Ran bertanya kenapa aku tak bisa menjadi diriku sendiiri?

"biar kuberitahu, selain dirimu, ini menyangkut semua orang yang diperusahaan, karena kata kata ceroboh mu semua orang harus bekerja keras membersihkan kekacauan yang kau buat, Zhao Yi Ran apa saat ini kau sedang menguji kesabaran ku"bentak Ouyang Jing.


"kalau begitu kuberitahu, kau juga menguji batas kesabaranku, kau bilang sebelum nya mau membantuku karena menyukai bakatku, tapi sekarang kau menyuruhku lipsync di acara langsung,pergi ke berbagai acara variasi dan membintangi drama, apa kau mengerti apa yang aku inginkan? kau menghianati janji mu,
kenapa aku harus mengikutimu? kenapa aku tak bisa menjadi diriku sendiri?"tanya Yi Ran.

"tentu saja kau bisa, kau bisa kembali menjadi asisten kecil memindahkan kursi orang lain dan membelikan kopi, melihat bosmu melakukan pertunjukan diatas panggung sedangkan kau bertepuk tangan di bawah, bahkan kau tak mampu membeli gitar,
Zhao Yi Ran kuberitahu kau aku bisa saja membuatmu tak muncul lagi dipublik, dan seharusnya kau tahu prinsip ini jika kau membatalkan kontrak, aku jamin publik tak akan melihatmu 3 sampai 5 tahun kedepan, dan saat kau kembali tak akan ada yang mengingatmu"ucap Ouyang Jing membuat Yi Ran terdiam kesal.


lalu Ouyang JIng memperingatkan Yi Ran untuk tak ribut dan memberontak lagi. Ouyang Jing memegang lengan Yi Ran mengatakan kalau saat ini Yi Ran semakin mirip sekali dengan JIang Hao.
"Dan apa yang terjadi pada Jiang Hao, aku rasa kau sudah melihat nya"ucap Ouyang membuat Yi Ran terkejut. Yi Ran bertanya apa maksudmu? Ouyang tertawa sinis lalu menjelaskan kalau saja Yi Ran terus keras kepala Yi Ran bisa saja mati karena bermain api.
Ouyang Jing memegang pundak Yi Ran mengingatkan kalau ini kesempatan terakhirnya. Yi Ran menepis tangan Ouyang Jing lalu pergi meninggalkan Ouyang JIng.


saat hendak masuk Lift Yuan Qing menghampiri Yi Ran bertanya apakah Yi Ran menggunakan cara tadi untuk mengakhiri hubungan nya? Yi Ran tak menjawab dan hanya berlalu pergi begitu saja.Yuan Qing tersenyum kecewa.


malam hari dikamar Xiao Tao. Jiang Hao bercerita kalau malam sebelum kecelakaan itu Yuan Qing menelepon nya dan berkata 'aku mencintaimu'. Jiang Hao bertanya tanya kenapa Yuan Qing mengajaknya bertemu apa yang hendak dikatakan malam itu? dan apa hubungannya dengan kecelakaan itu?
namun Xiao Tao yang diajak bicara dari tadi terus senyum senyum sendiri karena senang sekali hari ini Zhao Yi Ran mengatakan cinta padanya. Jiang Hao berteriak menyadarkan Xiao Tao karena sedari tadi diajak bicara.


dalam imajinasi Xiao Tao. Yi Ran datang membawa sebucket bunga menyatakan cinta ke Xiao Tao. saat Yi Ran hendak mencium tangan Xiao Tao. Jiang Hao dengan sigap menahan bibir yi Ran.
Jiang Hao mengejek Xiao Tao yang berfikir menjadi pemeran utama di drama idola, padahal Xiao Tao hanya dijadikan perisai manusia oleh Yi Ran.


dalam kenyataan nya Xiao tao menjawab tak masalah dijadikan perisai manusia. jangan kan perisai manusia dijadikan biji Mahjong pun bersedia. Jiang Hao bertanya apakah Xiao Tao sangat menyukainya?
dengan tegas Xiao Tao menjawab sangat menyukainya dan hanya dia. sesaat kemudian ponsel Xiao Tao bergetar sepertinya alarm. Xiao Tao langsung turun dari ranjang nya. Jiang Hao teriak teriak kesal karena belum selesai bicara.
ternyata Xiao Tao kembali membawa kue ulang tahun beserta lilin nya sambil bernyanyi ulang tahun untuk Jiang Hao. Jiang Hao speechless"Jiang Hao..tamat kau, akuilah kau memang menyukainya"batin Jiang Hao.


Xiao Tao mengucapkan selamat ulang tahun pada Jiang Hao dan menyuruh nya meniup lilin nya. JIang Hao masih diam terkejut. Xiao Tao meminta maaf karena baru menyadari JIang Hao tak bisa meniup lilin.
lalu Xiao Tao berinisiatif untuk meniupkan lilin untuk Jiang Hao. Jiang Hao mengatakan kalau ulang tahun untuk selebriti usia 30 tahun sebenarnya tidak lah penting tapi Jiang Hao berterimakasih pada Xiao Tao. Xiao Tao tersenyum.
lalu Jiang Hao bertanya siapa Tamagotchi di kue nya? Xiao Tao menjawab "kau". JIang Hao senyum senyum lalu bertanya bagaimana Xiao Tao tahu ulang tahun nya?

Xiao Tao menjawab melihat informasinya Jiang Hao waktu itu dan hanya satu minggu lebih awal dari ulang tahun nya. Jiang Hao bertanya lagi apa yang ditemukan Xiao tao ketika melihat informasinya.
entah pura pura atau beneran Xiao Tao langsung menguap dan mengatakan ngantuk. Xiao Tao berlari keranjang dan tidur. Jiang Hao berkata setidak nya Xiao Tao meminjamkan tubuhnya untuk memakan kue. Jiang Hao senyum senyum menatap kue dari Xiao Tao.


Paginya Xiao Tao menyiapkan sarapan lalu memanggil Zhi hi. Zhi Zhi berterimakasih dan memuji Xiao tao yang terbaik. keduanya saling berbincang sementara JIang Hao disamping terus memandangi Xiao Tao sambil membatin"jadi ini orang yang kusukai,kalau dilihat lihat cantik juga, dia begitu perhatian padaku, kalau tidak mana mungkin dia ingat ulang tahunku,
ahhh itu berarti ulang tahun nya seminggu lagi, aku ingin tahu apa yang diingin kan nya".


tak disangka Zhi Zhi bertanya kalau sebentar lagi Xiao Tao ulang tahun apa rencana Xiao Tao? dengan senyum Xiao Tao menjawab ingin mengadakan pesta. Zhi Zhi heran karena teman Xiao tao hanya dirinya dan Zhao Jie. memang nya Xiao Tao mau mengundang siapa?
belum Xiao Tao menjawab Zh Zhi menebak kalau Xiao Tao pasti ingin mengundang Zho Yi Ran. Xiao tao langsung tersenyum mengangguk kegirangan. Jiang Hao langsung masam dan meminta Xiao Tao menyembunyikan senyum menjijikkan itu. Xiao Tao malah senyum senyum terus sambil bergurau dengan Zhi Zhi. akhirnya Jiang Hao pergi dengan kesal.


dilokasi syuting Xiao Tao membaca buku dan menekuk bagian halaman nya. Jiang Hao protes kenapa Xiao Tao menekuk bukunya itu sungguh kebiasaan buruk. Xiao Tao menjawab ketus kalau yang ditekuk bukanlah bukunya jiang Hao. Xiao Tao bertanya kenapa Jiang Hao marah marah apakah hari ini menyinggung Jiang Hao? JIang Hao menjawab kalau tak menyukai sikap Xiao Tao hari ini.
Xiao Tao menjawab lagi kalau tak menyuruh Jiang Hao melihat nya.
Jiang Hao langsung berpaling lalu membatin:"dia melawanku, sangat tidak teratur, berisik dan kurang ajar, tidak memiliki ambisi, tidak mempedulikan citranya, gaya hidupnya tak indah dan tak mewah, sungguh bukan tipemu sama sekali"


sesaat Tony teriak teriak memanggil Xiao tao. Tony mengatakan kalau hari ini tidak make up disini. Tony juga mengatakan kalau sudah menyewakan ruangan khusus untuk Xiao Tao.
Tony mengajak Xiao tao segera berberes dan akan membawakan semua barang barang Xiao tao. Xiao Tao bingung kenapa tiba tiba Tony baik padanya. apa karena mengira kemarin pernyataan cinta Yi ran tulus. Jiang Hao malah menertawai Xiao Tao.


dilokasi syuting Yuan Qing datang bersama managernya membawakan kopi, dengan dipandu managernya yang melihat di Ponsel nya. Yuan Qing menyapa satu persatu karyawan di lokasi syuting.
pertama Yuan Qing menyapa cameramen, dengan senyum ramah Yuan Qing memuji kalau film dokumenter yang dibuat waktu itu bagus sekali.


lalu manager melihat ponsel nya lagi mengatakan kalau ahli properti itu namanya Xiao Qian dia baru saja keluar dari rumah sakit karena patah tulang. Yuan Qing langsung menyapa Xiao Qian. Yuan Qing berpura pura peduli kalau seharus nya belum kembali bekerja secepat itu, karena patah tulang setidaknya harus istirahat 100 hari.
lalu Yuan Qing memberi nya nomor terapisnya agar Xiao Qian menghubungi nya. Xiao Qian berterimakasih pada yuan Qing.


lalu Yuan Qing menghampiri Lisa sutradara penyiaran Tv, Yuan Qing membisiki Lisa kalau Lipstick nya agak belepotan. Lisa berterimakasih ke Yuan Qing. lalu Yuan Qing bertanya pada managernya dimana Yi Ran? manager menawab diruang 2. Yuan Qing mengatakan akan pergi sendiri.
seperginya Yuan Qing semua langsung bergosip kalau Yuan Qing dewi yang sempurna.


diruangan tersendiri Jiang Hao melihat majalah yang covernya Zhao Yi Ran. Jiang Hao mengejek kalau baju Yi Ran tak cocok sama sekali dipakai Yi Ran. kemudian Jiang Hao memiliki ide kalau pasti cocok jika yang memakai dirinya.
sesaat kemudian Jiang Hao sudah memakai baju sama persis yang dipakai Yi Ran. Jiang Hao memuji dirinya sendiri yang sangat cocok memakai baju apapun.


Xiao Tao diruang ganti kesulitan menaikkan releting bajunya karena nyangkut.
Xiao Tao memanggil manggil manager kostum tapi tak ada sahutan. kemudian Xiao tao memanggil Jiang Hao. Jiang Hao menjawab ada apa? Xiao Tao bertanya dimana manager kostum tapi Jiang Hao menjawba tak tahu.
lalu Xiao Tao bertanya lagi kapan Jiang Hao berganti baju? Jiang Hao menjawab ketus itu bukan urusan Xiao Tao. Xiao Tao protes apa salah nya? karena sepanjang hari ini Jiang Hao marah marah terus.


"kalau kuberitahu kau, apa kau akan mengerti kemampuan mu sangat terbatas"ketus Jiang Hao. Xiao Tao menjawab santai kalau tak punya wakt berdebat dengan Jiang Hao.
Xiao tao mengatakan kalau ada masalah dengan gaun nya dan meminta JIang Hao berbalik. Jiang Hao langsung berbalik. Xiao Tao memakai kain untukk menutupi tubuhnya.


Xiao tao memanggil Tony. Tony mendekat dengan marah marah bertanya ada apa?
Xiao tao meminta bantuan untuk menata gaunnya. namun Tony langsung menolak karena sedang sibuk apalagi Su Yuan Qing artis terkenal datang, Tony ingin bertanya apakah bisa menata rambutnya.
Xiao Tao langsung terdiam sedih. sementara Tony keluar lagi.


diruang make up YI Ran membaca naskah. YUan Qing menghampirinya membawakan minuman untuk Yi Ran. Yi Ran berkata ketus kalau Yuan Qing tak perlu repot repot membawakan nya kopi.
Yuan Qing menjawab kalau membawakan untuk banyak orang juga. lalu Yuan Qing berbisik kalau sebenar nya ingin memberikan kopi ke Yi Ran dengan wadah bergambar hati. Yi Ran melihat wadah kopi kemudian melihat kalung nya.


Flashback
Dulu sebelum Yi Ran terkenal. Yi Ran sedang menunggu Yuan Qing lama sekali di atap gedung starlight. Yuan Qing yang terlambat datang meminta maaf karena Yi Ran sudah menunggunya lama. Yi Ran cemberut. kemudian Yuan Qing memberikan kopinya dengan wadah gambar LOve. Yuan Qing menyebutnya kopi cinta.
YI Ran langsung tersenyum dan tak jadi marah karena kopi cintanya. Yuan Qing langsung memeluk Yi Ran.
Flashback End


Bersambung Episode 10 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 10 PART 1"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....