SINOPSIS Dear Prince Episode 10 PART 2

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 10 PART 2


Jiang Hao berbincang dengan Xiao Tao. Jiang Hao bertanya bagaimana perasaan Xiao Tao si bintang kecil yang tidak seorang pun mempedulikan nya? Jiang Hao menyalahkan Xiao tao yang gampang sekali percaya dengan seseorang.
sekarang lihatlah Tony, begitu dia melihat bintang besar langsung menjilat. Jiang Hao menegaskan sudah pasti akan memecatnya jika jadi Xiao Tao.
"tapi kau tidak mungkin berubah, terima saja kau tidak sesuai standart"ucap Jiang Hao.



"Hey diam kau, kau sudah marah padaku tanpa alasan, kau ingin berrtengkar? bisakah kau menghormatiku? aku tahu kau sempurna tapi orang biasa seperti ku hidup biasa saja, memang nya kenapa? kau selalu menghina hidup orang lain, memang nya hidup seperti itu sesuai standart"gerutu Xiao Tao.


JIang Hao hendak marah tiba tiba Tony masuk. dengan sok manis Tony memberikan kopi pada Xiao tao. Tony mengaku kalau Su Yuan Qing membawa penata rambut sendiri. Xiao tao menenangkan Tony kalau gaya penataan Tony sangat bagus dan Xiao tao menyukainya.
Tony senang dan memuji Xiao Tao bukan lah gadis pendendam. Tony bertanya kenapa tadi Xiao tao mencarinya? Xiao Tao menjawab gaun nya bermasalah. Tony hendak membuka selendang penutup badan nya namun Xiao Tao ngotot tak mau membuka karena ada Jiang Hao.
Jiang Hao malah melotot melihat Xiao Tao. tapi karena Xiao tao terus berontak akhirnya Jiang Hao memalingkan muka nya. dan saat Tony memberitahu kalau ternyata resleting nya nyangkut. Tony memuji bagus sekali pakaian Xiao Tao. saat Tony membantu menaikkan resleting nya malah terlepas dan rusak. Xiao tao kebingungan. akhirnya Tony memberi ide untuk memakai gaun hitam saja.


Xiao Tao dan JIanG Hao sudah berjalan bersama. dari arah berlawanan Yi Ran sedang memberi tanda tangan pada fans nya. karena melihat Xiao tao, Yi Ran menghampiri Xiao tao.
Yi Ran sedikit canggung. Xiao Tao langsung mengatakan kalau dia mengerti soal kemarin karena pernyataan Yi Ran sudah diatur produser.


Yi Ran dan Xiao Tao sama sama berkata:"sebenar nya.." tapi karena bersamaan keduanya jadi terdiam canggung. kemudian Xiao tao hendak mengatakan kalau beberapa hari lagi ulang tahun nya tapi diurungkan oleh Xiao Tao karena dalam batin nya bertanya tanya jika mengundang nya sekarang maka Yi Ran akan mengira kalau Xiaoo Tao benar benar menganggap serius pernyataan cintanya.
jika Yi Ran menolak maka akan merasa canggung tapi jika Yi Ran menyetujui juga masih akan canggung. Xiao Tao benar benar gelisah. JIang Hao yang mendengar isi hati Xiao Tao beranggapan kalau Xiao Tao bersikap sangat hati hati dan itu berarti XiaoTao sangat menyukai Yi Ran?
Yi Ran bertanya apa yang mau Xiao Tao katakan? Xiao Tao hendak menjawab tapi dari dalam lift Yuan Qing keluar dengan kostum yang sama persis dengan Xiao Tao. Jiang Hao dan Yi Ran sama sama terkejut.
Xiao Tao merasa canggung dan mengatakan akan ganti kostum. Jiang Hao melarang nya karena ini panggung Xiao Tao, jadi Xiao Tao tak boleh mengalah.


Manager Yuan Qing mengeluh dengan kerjaan manager kostum karena bisa bisa nya membiarkan orang baru menggunakan kostum yang sama. Yuan Qing menyahut kalau akan mengganti pakaian nya saja karena dari awal sudah tak menyukai pakaian nya itu.
sepergiya Yuan Qing. Jiang Hao menenangkan Xiao Tao agar tak memasukkan nya ke hati karena Yuan Qing memang seperti itu. selalu ingin terlihat sempurna.


Acara syuting sudah dimulai. Yi Ran menemani Xiao Tao dan Yuan Qing memasak. Saat memasak Yuan Qing memanggang daging nya gosong, manager Yuan Qing membisiki sutradara kalau sebenarnya Yuan Qing pandai memasak dirumah tapi mungkin karea kurang akrab dengan wajan nya jadi gosong.
manajer mengusulkan untuk memakai masakan yang sudah dipesan nya dengan kualitas impor. sutradara menolak dan memfokuskan untuk mengambil gamar saat memanggang steak nya. tapi asisten sutradara mengatakan kalau persediaan daging nya habis.
akhirnya manager Yuan Qing mengusulkan untuk menukar Steak buatan Xiao Tao dengan Yuan Qing. manajer beralasan kalau sebentar lagi Yuan Qing akan ada jadwal syuting memasak jadi tak boleh terlihat tak bisa memasak.
akhirnya dengan berat hati sutradara menyuruh menukar daging milik Xiao Tao dengan Yuan Qing.


Xiao Tao sedikit terkejut karena hasil nya memasak harus ditukar. Jiang Hao menenangkan agar Xiao Tao tak sedih karena kehadiran Yuan Qing mengundang banyak penonton jadi Xiao Tao harus mengalah.
Xiao Tao terus berbincang dengan JIang Hao. Yuan Qing yang melihatnya merasa aneh karena Xiao tao berbicara sendiri.


masakan sudah selesai saat nya Yi Ran menilai. Yi Ran mencoba steak yang dibawa Yuan Qing. Yi Ran tersenyum memakan nya. lalu hendak mencoba yang dibawa Xiao Tao. Xiao Tao melarang nya karena gosong. tapi Yi Ran tetap memakan nya.
bahkan menambah lagi. Yi Ran mengatakan gosong tak masalah karena yang terpenting adalah ketulusan. Yi Ran menambahkan kalau "tak apa apa jika kita berada ditempat terakhir tapi untuk orang ceroboh sepertimu, hanya aku yang akan menerimamu".
kemudian Yi Ran mengumumkan kalau memilih Sun Xiao Tao. Yuan Qing dengan terpaksa sok manis bertepuk tangan.


Saat break syuting. Xiao Tao berbincang dengan Jiang Hao. tanpa disangka Xiao Ming mantan asisten Jiang Hao menyapa Xiao Tao memberikan Xiao Tao makanan karena sekarang Xiao ming jadi pengantar makanan.
Xiao Tao bertanya apakah menjadi asisten Jiang Hao dulu lebih buruk makanya sekarang Xiao Ming menjadi pengantar makanan. Jiang Hao langsung protes karena Xiao Tao tak tahu apa apa.
Xiao Ming membenarkan kalau bekerja dengan Jiang Hao memang buruk makanya keluar. tapi Xiao Ming mengakui masih ingin memanggil nya kakak dan merindukan kak Jiang Hao, bagaimanapun juga hanya kak JIang Hao yang mau membaca naskah nya.
Xiao Ming mengaku kalau sudah mengirimkan naskah nya ke berbagai tempat tapi tak ada yang mau membacanya. Jiang Hao menyahut kalau sekarang banyak penulis seperti itu jadi tak mungkin akan dibaca. akhirnya Xiao Tao berinisiatif agar Xiao Ming memberikan naskah kepadanya saja dan nanti akan membantu untuk bertanya tanya.
Xiao MIng langsung senang dan berterimakasih karena hanya Xiao Tao yang masih mendukung nya.


sambil berjalan Xiaoo Tao berbincang dengan JIang Hao. Xiao Tao bertanya bagaimana kalau memberikan naskah nya pada Ouyang Jing? Jiang Hao melarang nya karena Ouyang Jing hanya menginginkan keuntungan. dan lebih baik memberikan ke sutradara Zhao Shi dia akan membacanya sampai habis.
Xiao Tao tersenyum melihat sikap kepedulian Jiang Hao. tanpa disadari keduanya Yuan Qing terus memperhatikan Xiao Tao yang sedang berbicara sendiri. Yuan Qing terus mengikutinya.


Xiao Tao masuk kekamar mandi. dan Yuan Qing terus membuntutinya. didalam Xiao tao berteriak mengusir Jiang Hao agar keluar. saat keluar Jiang Hao melihat ada Yuan Qing. Yuan Qing mendengar Xiao Tao didalam memanggil manggil nama JIang Hao. Jiang Hao langsung masuk kedalam dan langsung kelluar saat Yuan Qing memepetkan telinganya di pintu.
Yuan Qing terlihat gugup. Xiao jiang menyapa Yuan Qing:"aku pernah dengar jika sesama perempuan masuk kekamar mandi bersamaan itu tandanya akan menjadi teman? kak Yuan Qing apakah kita sekarang berteman?".
Yuan Qing tersenyum sinis mengatai Xiao Tao berlebihan. Yuan Qing langsung masuk kekamar mandi mencari cari Jiang Hao didalam tapi tak ada siapapun. lalu Yuan Qing menghampiri Xiao Tao yang sedang mencuci tangan.


Yuann Qing bertanya apakah Xiao tao tadi berbicara dengan JIang Hao. Xiao Jiang bersikap tenang. dengan santai menjawab "tidak..kenapa? apakah kau merindukan nya sehingga kau berhalusinasi".
Yuan Qing tetap ngeyel karena tadi jelas jelas Xiao Tao menyebut nama Jiang Hao.

"kenapa? apa kau merasa bersalah?"tanya Xiao Jiang


sambil berlalu pergi Yuan Qing menjawab kenapa harus merasa bersalah. Xiao Jiang langsung menyudutkan Yuan Qing dengan berkata:"karena kau yang diputuskan, kau juga menggunakan namanya untuk menaikkan popularitas, tidak ada yang mmebuatmu merasa bersalah kecuali jika kau ada hubungan nya dengan kematian nya".
Yuan Qing tersenyum tepuk tangan lalu bertanya apakah Zhou Yi Ran tahu kalau sikap Xiao Tao seperti ni dibelakang nya? Xiao Tao langsung mengangkat tangan nya seperti hendak memukul tapi ternyata hanya mengambil tisu dibelakang Yuan Qing.
Xiao Tao berkata sinis "kalau masalah akting bahkan aku tak bisa dibandingkan dengan mu"ucap Xiao Jiang kemudian keluar.


Diruang make up Yuan Qing terus menatap Xiao Jiang. sesaat kemudian Xiao Jiang mendapat telepon dari Lao Song. Xiao Jiang keluar ruangan untuk mengangkat telepon nya.
Yuan Qing segera memeriksa naskah yang baru saja di baca Xiao Tao. dan alangkah terkejutnya Yuan Qing mendapati ada tanda tangan Jiang Hao. Yuan Qing mengingat saat Xiao Tao terus berbicara sendiri lalu mengingat saat dikamar mandi Yuan Qing mendengar Xiao Tao menyuruh Jiang Hao keluar karena kamar mandi wanita.
dalam hati Yuan Qing:"mungkin kah Xiao Tao dan Jiang Hao...tidak mungkin".


Flashback
saat kecelakaan Jiang Hao, Jiang Hao sedikit tersadar, didepan nya terlihat ada seorang wanita menggunakan sepatu hak hitam dan pakaian serba hitam membawa payung.

Flashback End


Bersambung Episode 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 10 PART 2"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....