SINOPSIS Dear Prince Episode 11 PART 1

All Imags By : SOhu Tv
Dear Prince Episode 11 PART 1


Xiao Jiang berbicara dengan Lao Song di telepon. Xiao Jiang meminta diaturkan jadwal untuk kelas menari dan aktng masalah biaya akan ditanggung sendiri. Lao song bertanya kenapa Xiao tao tiba tiba ingin seperti itu apakah karena kabar tentang pacaran dengan Zho Yi Ran?
Xiao Jiang menjawab ketus kalau tak mau membahas soal idiot itu. tanpa disadari ternyata Yi Ran mendengar nya dibelakang. setelah Xiao Jiang menutup telepon nya Yi Ran menyapa Xiao Tao dengan ramah. Xiao Jiang malah bertanya Yi Ran dengan nada cuek kenapa mencarinya?
Yi Ran menjawab kalau tadi mendengar serentetan jadwalnya dan terlihat sangat sibuk sekali. Xiao Jiang hampir keceplosan kalau jadwal nya itu wajar untuk Xiao Tao, namun Xiao Jang langsung meralat kalau harus kerja keras karena masih artis baru dan tak punya talenta.
Yi Ran membenarkan karena selama ini belum pernah bertemu dengan artis bertalenta selain Kak JIang Hao. Xiao Jiang diam diam tersenyum tipis lalu bertanya ke Yi Ran "kau pasti bangga kan?"




Yi Ran menjawab memang bangga pada kak Jiang Hao tapi sebenar nya iri karena kak Jiang Hao bsa memilih peran nya sedangkan Yi Ran sendiri bahkan tidak memiliki kemampuan untuk memilih.
Xiao Jiang menasihati Yi Ran kalau ini merupakan jalan yang dipilih Yi Ran sendiri dan Yi Ran sudah cukup beruntung dibanding dengan orang diluaran sana yang bekerja keras untuk bertahan hidup, kau tak boleh mengeluh.
Yi Ran bertanya kenapa wanita selalu berubah ubah? Xiao jIang menjawab "aku hanya membencimu karena kau terlihat sepert anjing yang kehilangan tempat tinggal nya, apa gunanya mengeluh? bersedih? kau harus fokus untuk terus maju kedepan, aku tak ingin kau terbebani dengan kata kata ingin terkenal".


Yi Ran menatap Xiao Jiang intens. lalu Xiao Jiang bertanya kenapa Yi Ran menatap nya seperti itu? YI Ran merasa kalau Xiao Tao mirip dengan seseorang. "siapa?"tanya Xiao Jiang.
Yi Ran menjawab seorang gadis yang polos, baik dan berterus terang, tapi gadis itu sepertinya hanya ada dimasa lalu. Xiao Jiang sudah mengerti yang dimaksud Yi Ran. Xiao Jiang langsung menyindir kalau Yi Ran pasti mencari mati karena memikirkan gadis lain didepan seorang gadis.
Yi Ran meminta maaf karena terlalu banyak bicara. Yi Ran juga berterimakasih karena merasa rileks dan Xiao Tao sudah menyemangati nya. lalu Yi Ran bertanya tadi pagi Xiao Tao mau bicara apa?
Jiang Hao mengingat kalau Xiao Tao ingin sekali mengundang Yi Ran ke ulang tahun nya. dan Xiao Jiang berencana mengatakan itu pada Yi ran namun saat Xiao Jiang hendak mengatakan nya seorang asisten wanita datang memberi tahu kalau senin depan acara syuting nya adalah merayakan pesta ulang tahun Xiao Tao. Yi Ran tersenyum terkejut mendengar nya.


Malam hari dirumah nya Xiao Tao dengan semangat bercerita ke Jiang Hao kalau idolanya akan membantunya merayakan ulang tahun. Xiao Tao bingung berpakaian apa? lalu muncul idenya akan meminjam pakaian Zhi Zhi.
Jiang Hao menyahut kalau pakaian Zi Zhi agak terbuka dan tak pantas untuk Xiao Tao. Xiao Tao malah asyik membayangkan kalau Yi Ran akan membantunya meniup lilin memotong kue dll. Xiao Tao juga bingung karena rumah nya berantakan.
Jiang Hao heran melihat Xiao Tao seperti tak pernah berulang tahun. sesaat kemudian ponsel Xiao Tao berdering dari manager Lao Song. Xiao Tao langsung kecewa karena ternyata ulang tahun nya bukan dirumah Xiao Tao.


Acara pesta ulang tahun Xiao Tao seperti di taman bermain. sudah ada kru Zhi Zhi dan Zhao Jie juga. Zhi Zhi memuji ulang tahun Xiao Tao dirayakan dengan besar besaran. Xiao Tao memberi selamat atas hubungan Zhao Je dan Zhi Zhi. Zhao Jie membalas kalau Xiao tao akhrnya bisa menangkap juga idola nya.
Xiao Tao menjawab dengan malas kalau ini hanya perayaan ulang tahun saja. kemudian Zhi Zhi mengajak Zhao Jie berkeliling dulu untuk memotret nya. JIang Hao menghampiri Xiao Tao:"aku tak tahan melihat penggemar sepertimu,walaupun kau tahu ini semua diatur oleh kru dan hanya pura pura kau masih memiliki imajinasi yang tak realistis".
Xiao Tao menjawab walaupun ini diatur pura pura tapi hari ini tetap ulang tahun nya. Xiao Tao berterimakasih ke Jiang Hao. Jiang Hao tersenyum menatap Xiao Tao.


asisen memberi tahu sutradara kalau Zhao Yi Ran masih membelikan bunga untuk Xiao Tao. kemudian Sutradara mengumumkan kalau aktor nya belum datang jadi bisa istirahat sebentar.
Xiao Tao mengeluh ke Jiang Hao kalau Zhao Yi Ran belum datang, apakah mungkin Yi Ran tak akan datang? Jiang Hao tersneyum dan sedikit menenangkan Xiao Tao kalau mengingat waktu jadi asisten nya dulu Yi Ran tak hafal jalan.
Xiao Tao tersenyum maksa. JIang Hao meminta Xiao Tao kalau ingin tersenyum harus senyum lebar seperti cuaca. dan ternyata cuaca menjadi mendung. Xiao Tao bertanya apakah akan hujan?Jiang Hao menghela nafas.


lalu Xiao tao dengan sedih bercerita kalau setiap ada hal penting baginya kenapa selalu turun hujan? yaitu hari lahir hari masuk universitas dan lagi hari dimana ayah nya meninggal.
Jiang Hao melihat Xiao Tao sedih langsung menghibunya kalau diatas hanya lah awan jadi Xiao Tao tak perlu bersedih lagipla siapalah Zhao Yi Ran dia bukan bintang besar "kan ada aku JIang Hao" ucap JIang Hao narsis sukses membuat Xiao Tao tersenyum.


YI Ran pergi ketoko bunga dengan memakai masker. pemilik toko bertanya apakah sedang mencarikan untuk pacar nya? Yi Ran membenarkan namun sedetik kemudian meralatnya kalau mau memberikan bunga karena ingin berterimakasih kepada gadis yang membuatnya nyaman dan rileks tapi tak tahu harus memberi bunga apa.
kemudian pemilik toko memberi saran bunga baby's Breath. bunga indah berwarna pink.


sementara di tempat lain Yuan Qing sedang sendirian menatap Hujan. Yuan Qing menelepon YI Ran mengatakan kalau sangat merindukan Yi Ran karena hujan. Yuan Qing bertanya sedang apa Yi Ran?
entah apa yang dikatakan Yi Ran, YUan Qing jadi bersedih dan berjalan keluar hujan hujanan sambil bertelepon. sesaat kemudian ada mobil melaju dan menabrak Yuan Qing. Yuan Qing berteriak hingga ponsel nya terlempar. Yi Ran berteriak memanggil Yuan Qing.
namun tak ada jawaban. akhirnya Yi Ran berlari keluar dan menjatuhkan bunga untuk Xiao Tao.


sementara dilokasi syuting semua menunggu. asisten memberitahu sutradara kalau Zhao Yi Ran tak bisa datang. Sutradara langsung marah marah karena semua orang sudah menunggu tapi seenak nya saja mengatakan tak bisa datang.
kemudian sutradara menyuruh semua nya bubar dan akan mengganti syuting dilain hari. Zhi Zhi tak terima karena kalau dilain hari itu bukan ulang tahun Xiao Tao lagi.
Sutradara jadi memiliki ide yaitu syuting untuk adegan romantis dan manis dimana Xiao Tao menungggu Yi Ra di tengah hujan. Zhi Zhi protes lagi bagaimana nbisa romantis kalau Yi Ran saja tak datang. Sutradara tetap tak mau tahu karena sudah seperti ini keadaan nya.
Jiang Hao menyuruh XXiao Tao mengatakan ke Sutradara kalau tak bisa syuting karena demam atau sakit. Xiao Tao malah mengatakan ke Sutradara akan mendengarkan sutradara. Jiang Hao marah dan tak akan mengkhawatirkan Xiao Tao lagi.


dan Syuting dimulai. Xiao Tao sangat berusaha keras namun tetap saja Xiao Tao gagal karena sedih. Sutradara marah meneriaki Xiao tao tak bisa berakting. berkali kali Sutradara menyuruh Xiao Tao mengulang tapi akhirnya Xiao Tao malah gugup.
Jiang Hao cemas melihat Xiao Tao. dan karena marah akhirnya sutradara menghentikan syuting. JIang Hao iba melihat Xiao Tao menangis dan hendak mengusap air matanya namun Jiang Hao tak mampu menyentuh Xiao Tao.


Yi Ran sudah sampai dirumah sakit. Yi Ran bertanya ke manajer Yuan Qing tentang keadaan Yuan Qing. manajer Yuan Qing menjawab kalau wajah Yuan Qing terluka dan tak ingin bertemu siapapun.
lalu Yi Ran mengetuk ruangan Yuan Qing, Yi Ran mengatakan kalau ingin bertemu Yuan Qing karena sangat mengkhawatirkan Yuan Qing. Yuan Qing tak mau dan sudah baikan setelah mendengar suara Yi Ran. Yi Ran memaksa ingin masuk tapi Yuan Qing tetap tak mau.
saat hendak pergi. ada 2 perawat sedang mengobrol kalau ada selebriti kecelakaan kecil padahal tak terluka dan bisa pulang tapi memaksa ingin dirawat. Yi Ran langsung masuk begitu saja keruangan Yuan Qing.


Yi Ran menyuruh Yuan Qing berbalik dan menatap nya. Yuan Qing masih saja tak mau dan menyuruh YI Ran pergi. YI Ran tak percaya kalau Yuan Qing menjadi gadis seperti ini, gadis yang penuh dengan kebohongan.
Yuan Qing akhirnya berbalik dan benar tak apa apa. Yuan Qing menjelaskan kalau melakukan semua ini karena sakit hati ketika ditelepon Yi Ran tadi. Yuan Qing ingin Yi Ran memperhatikan nya.

"jadi benar kau menggunakan ini untuk membohongi dan memanipulasiku? Yuan Qing, sejak kapan kau jadi gadis dengan penuh kebohongan seperti ini? kemana perginya su Yuan Qing yang polos dan baik hati?"ucap Yi Ran.

Yuan Qing membela diri melakukan semua ini demi Yi Ran dan hubungan nya. Yuan Qing menuntut Yi Ran yang dulu katanya mau mencintai nya selamanya dan menunggu nya. YI Ran sudah mengatur perasaan nya dan meminta Yuan Qing menghubungi nya jika urusan pekerjaan saja.
YUan Qing meraih tangan Yi Ran dan bertanya apakah ini semua karena SUn Xiao Tao. Yuan Qing menjelaskan kalau Xiao Tao hanyalah berakting didepan Yi Ran. terlihat polos didepan saja.
Yi Ran menampik tangan Yuan Qing dan menjawab agar tak membawa Xiao Tao kemasalah ini. Yi Ran memuji Xiao Tao gadis yang polos dan baik hati. Yuan Qing melengos tak terima.


YI Ran melepas kalung nya dan menyerahkan ke Yuan Qing:"kau bilang kau masih menyimpan anting dariku, kau bohong karena anting itu ada padaku".
YUan Qing membuka bandul kalung Yi Ran dan didalam nya ada anting. YI Ran meminta Yuan Qing untuk berhenti menghancurkan kenangan indah nya dulu. Yuan Qing tersenyum karena ternyata Yi Ran masih menyimpan nya.
dan Yuan Qing menyimpulkan kalau Yi Ran masih mencintainya. Yuan Qing memeluk Yi Ran namun Yi Ran segera melepaskan pelukan Yuan Qing.

"aku memang mencintaimu, tapi aku membenci diriku yang telah mencintaimu"ucap Yi Rann kemudian pergi meninggalkan Yuan Qing yang terus memanggil nya.


Xiao Tao masih dilokasi ditemani Zhi Zhi Zhao Jie dan Jiang Hao. Zhi Zhi mengajak Xiao Tao pulang karena bisa kedinginan. Xiao Tao menolak dan menyuruh Zhi Zhi pulang saja. Zhi Zhi juga menolak karena ingin bertemu Yi Ran si brengsek. Zhi Zhi ingin bertanya apa alasan nya tak datang.
tapi Xiao Tao mengatakan kalau tak menunggu Yi Ran hanya saja Xiao tao ingin sendirian sementara waktu. Xiao Tao memaksa Zhao Jie mengantar Zhi Zhi dan akhirnya Zhi Zhi pulang bersama Zhao Jie.


Xiao Tao sedih. Jiang Hao menyuruh Xiao Tao menangis jika ingin menangis. Xiao Tao menceritakan kalau sejak kecil ingin bahagia diulang tahun nya. dan sekarang Xiao Tao bahkan tak bisa jadi pemeran utama.
Xiao Tao mengatakan kalau Jiang Hao keberuntungan nya. Xiao tao tak menyangka bisa berteman dengan selebriti. dan tak menyangka juga akan disandingkan dengan Zhao Yi Ran.
Jiang Hao menenangkan Xiao Tao kalau Yi Ran tak datanag pasti punya alasan. Xiao Tao menjawab kalau Jiang Hao tak perlu menghiburnya karena dia tak apa apa. dengan menangis Xiao tao mengatakan kalau hari ini hari spesial nya tapi untuk orang lain hari biasa saja.


Xiao Tao menangis sedih dan payung nya terlempar jauh karena tertiup angin. Xiao Tao basah kuyup dan JIang Hao juga langsung melepas payung nya lalu memeluk Xiao Tao dari belakang.
(entah mungkin pelukan nya tak berasa). Jiang Hao menghibur Xiao Tao agar tak bersedih lagi.
"kau tak perlu menghiburku, kau adalah selebriti, kau pangeran dan Zhao Yi Ran juga pangeran, saat dia menyatakan perasaanya aku tak mempercayainya sedikit pun, bahkan saat kau bilang menyukaiku aku tak berani mempercayainya, aku tak tahu lagi apa yang kunantikan, kau pernah bertanya apakah aku putri duyung? aku berkata bahwa aku bukan, sebenarnya aku dan dia sangat mirip, kami berdua kehilangan suara dan mendaki ketepian laut, dengan seluruh kekuatan kami, tapi semuanya berubah menjadi buih pada akhirnya,
aku tahu pada akhirnya seorang pangeran akan bersama dengan seorang putri, aku hanya lah orang yang lewat"


Jiang Hao melepas pelukan nya dan menatap Xiao Tao. Jiang Hao ingin sekali mengusap air mata Xiao Tao. Jiang Hao berkata:"melihat gadis yang kusukai bersama pria lain, mungkin seharusnya akulah yang menjadi buih pada akhirnya"ucap Jiang Hao.
Xiao Tao bertanya apa maksud Jiang Hao? JIang Hao menjawab "Sun Xiao Tao ini salahmu"ucap Jiang Hao langsung mencium Xiao Tao. Jiang Hao sudah merasuk ke tubuh Xiao Tao.
dalam hati Jiang Hao berkata sedih:"JIang Hao apa yang kau lakukan? inikan cintamu, bahkan kau tak bisa memberikan nya ciuman?"


Bersambung Episode 11 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 11 PART 1"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....