SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 11 PART 2

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 11 PART 2


Manajer Yuan Qing membawakan minuman untuk Yuan Qing yang sedang melamun sendirian dirumah nya. Kakak V (nama Manager YUan Qing) bertanya kenapa Yuan Qing menjadi seperti ini?
kenapa harus Zhao Yi Ran? padahal banyak pria kaya diluaran sana yang bersedia menjadi pacar Yuan Qing. apa karena saat miskin Yi Ran membelikan anting sebagai hadiah ulanhg tahun? Yuan Qing menyangkal kalau itu bukanlah hadiah ulang tahun,
itu dibelikan nya saat di jepang. lalu Yuan Qing menjelaskan kalau memang banyak pria kaya tapi pria kaya bisa saja mencintai nya dan besok nya mencintai wanita lain. sedangkan Zhao Yi ran berbeda "YI Ran menggunakan segalanya untuk mencintaiku".



kakak V mengingatkan kalau dalam cinta tak bisa hanya Yuan Qing yang berusaha, namun Yuan Qing tak beranggapan seperti itu karena Zhao Yi Ran sampai sekarang ini masih menyimpan barang kenangan nya. jadi Yuan Qing masih beranggapan kalau Yi Ran masih mencintainya dan itu cinta sejati.
YUan Qing percaya suatu saat akan bersama dengan Zhao Yi Ran hanya menunggu waktu saja dan permasalahan nya hanya satu sekarang yaitu 'Sun Xiao Tao'. dengan pandangan tajam Yuan Qing menyuruh kakak V mengawasi Sun Xiao Tao karena merasa banyak rahasia.


Saat Zhao Jie dan Zhi Zhi perjalanan pulang tanpa sengaja melihat Yi Ran duduk sendiri di taman sambil meminum bir beberapa kaleng. Zhi Zhi geram langsung menghampiri Yi Ran.
Zhi Zhi memarahi Yi Ran karena sudah membuat semua orang menunggu terlebih lagi Xiao Tao yang menunggunya dihari spesialnya. Yi Ran terkejut karena mengira ulang tahun Xiao Tao hanya lah diatur sesuai naskah.
Zhi Zhi memberi tahu Yi Ran kalau Xiao Tao sangat berharap Yi Ran datang. dia menunggu Yi Ran seharian sampai kehujanan. apakah Yi Ran tahu sebesar apa Xiao Tao menyukainya? demi Yi Ran, Xiao Tao mau mengikuti acara buruk seperti ini bahkan sebenarnya Xiao Tao memiliki enklofobia.
"3 tahun sejak kau debut dia menunggu agar bisa bertemu dengan mu untuk menemanimu memenuhi impianmu"teriak Zhi Zhi.


Yi Ran mengingat tentang Xiao Tao yang menjadi penggemarnya nomor satu. YI Ran langsung bangkit hendak berlari namun Zhou Jie menghentikan nya. Zhao Jie mengingatkan Yi Ran kalau sebenranya Xiao Tao sudah menyukainya sejak lama jadi jika Yi Ran tak ingin menyakitinya maka jangan beri harapan untuk Xiao Tao.
Zhao Jie membisikkan ke Yi Ran sesuatu entah apa. Yi Ran mengangguk langsung pergi. seperginya Yi Ran Zhi Zhi bertanya apa yang dibisikan Zhao Jie pada Yi Ran. Zhao Jie menjawab kalau memberitahu alamat Xiao Tao. Zhi Zhi langsung memasang muka seramnya karena tak percaya dengan Zhao Jie.
Zho Jie langsung jujur karena melihat YI Ran tak berpengalaman maka untuk menahlukkan wanita sedang marah maka harus menggunakan mulutnya untuk mencium wanita itu. Zhao Jie hendak mencium Zhi Zhi namun Zhi Zhi langsung berpaling.
Zhao Jie menyarankan agar Zhi Zhi tak mengganggu Xiao Tao dan Yi Ran malam ini dan akan mengajak Zhi Zhi ketempat yang bagus. Zhi Zhi dengan malu malu bertanya bukankah terlalu cepat untuk melakukan itu.
Zhao Jie tersenyum karena Zhi Zhi berfikir terlalu berlebihan. karena Zhao Jie ternyata mengajak Zhi Zhi ketempat karaoke dan mengajak nya bernyanyi sampai pagi.


Dirumah Xiao Jiang membuka kulkas dan mendapati kue yang dibuatnya untuk Xiao Tao.Xiao Jiang mengeluh kesal karena hanya bisa memberikan hadiah bodoh untuk Xiao Tao. Xiao Jiang memasukkan kembali kue nya karena bel pintu berbunyi.


 Xiao Jiang membuka pintu dan ternyata Yi Ran yang datang. tanpa bicara apapun Yi Ran langsung mencium Xiao Tao.
Xiao Jiang terkejut langsung memukul Yi Ran.


sesaaat kemudian keduanya sudah duduk bersebelahan dikursi. Xiao Jiang duduk dengan tomboy nya dalam hatinya "berani berani nya kau menciumku, bahkan aku saja tak bisa mencium kekasihku".
sambil mengompres hidung nya Yi Ran meminta maaf karena sudah menakuti Xiao Tao sebelumnya. Yi Ran mengatakan kalau tak tahu jika Xiao Tao menyukainya.
Xiao Jiang langsung mencengkeram kerah Yi Ran bertanya memangnya siapa yang menyukai Yi Ran? perlahan Xiao Jiang teringat Xiao Tao dan tak ingin nanti ketika Xiao tao bangun marah padanya. Xiao Jiang langsung berbaik hati dan tersenyum ke Yi Ran.
Xiao jiang meminta maaf. Yi Ran juga meminta maaf dan meminta Xiao Tao mengizinkannya untuk lebih dekat dengan Xiao Tao. Yi Ran mendekat dan hendak mencium Xiao Jiang. Xiao Jiang kesal langsung mendorong Yi Ran lagi.


Xiao Jiang membantu Yi Ran bangun lalu bertanya maksudnya sisi apa yang disukainya dari Xiao Tao? Yi Ran sudah lemas. XIao Jiang menggoyang nggoyangkan tubuh Yi Ran agar Yi Ran bangun namun Yi Ran sudah tak kuat dan ambruk ke pelukan Xiao Jiang. Xiao Jiang langsung mendorong nya lagi hingga tergelempang ke kursi. Xiao Jiang mengeluh kalau Yi Ranmencari keuntungan dari nya.
Xiao Jiang menendang nendang kaki Yi Ran dengan kesal. Yi Ran mengigau"aku menyukaimu, aku menyukaimu". Xiao Jiang kesal karena dari dulu Yi Ran tak tahan dengan minum.


Paginya Zhi Zhi membangunkan Xiao Tao yang sedang tertidur diantara Zhao YI Ran dan JIang Hao. Xiao Tao kaget langsung beranjak dari kursi. Zhi Zhi bertanya apa yang dilakukan kalian berdua semalam? yang dilihat pertama adalah JIang Hao. Xiao Tao mengingat semalam kalau berciuman dengan Jiang Hao di taman bermain. Xiao Tao bergumam kalau semalam itu Jiang Hao menciumnya dan bukan untuk mengendalikan nya.
Zhi Zhi mendengar Xiao Tao bergumam soal ciuman. Zhi Zhi langsung menggodanya pasti Zhou Yi Ran mendengar saran Zhao Jie.Xiao Tao yang baru menyadari ada YI Ran juga langsung kaget dan bertanya tanya apa yang terjadi semalam dengan Jiang Hao?


Zhi Zhi langsung mengeluarkan kado untuk Xiao Tao yaitu lingerie dan menaruh lingerie di muka Yi Ran. Xiao Tao panik langsung mengambil lingerie nya.Zhi Zhi pamit mau kedalam dulu karena mengantuk. Yi Ran terbangun dan terlihat bingung ada Xiao Tao didepan nya tersenyum ramah.
Yi Ran emngingat kalau semalam mencium Xiao Tao dan mengungkapkan perasaan nya. Yi Ran berkata:"Xiao Tao..aku akan menunggu jawabanmu". Xiao Tao bingung bertanya apa maksud Yi Ran?
Yi Ran mengerti dan akan pergi. Xiao Tao masih bingung apa maksud Yi Ran. Xiao Tao bertanya tanya dan pasti hanya Jiang Hao yang tahu kebenaran nya.


Xiao Tao berteriak membangunkan JIang Hao dan bertanya apa kebenarannya? JIangHao langsung menjawab tak tahu karena semalam pulang basah kuyup dan langsung tertidur. Xiao Tao lupa dengan pertanyaannya.lalu dengan agak gugup bertanya apa maksud Jiang Hao semalam melakukan itu(menciumnya).
dengan cepat Jiang Hao menjawab karena ingin mengontrol XIao Tao dan mungkin juga karena tak sengaja tersentuh bibir Xiao Tao. Xiao Tao langsung tertawa karena benar juga. Xiao Tao pamit masuk kekamar karena masih banyak pekerjaan yang aakan dilakukan.
didalam kamar Xiao Tao memegangidada nya karena Xiao Tao mungkin mulai menyukai JIang Hao. Xiao Tao bergumam tak seharus nya membayangkan hal aneh. tak mungkin JIang Hao menciumnya.


diluar JIang Hao membuka matanya dan mengingat semalam saat mencium Xiao Tao. JIang Hao benar benar sedih mengingat semalam. karena orang yang benar benar menjadi buih mungkin dirinya.


Syuting acara ulang tahun Xiao Tao akan dimulai lagi karena kemarin tertunda. keduanya melakukan Syuting ddengan latar taman bermain seperti kemarin. Xiao Tao dan Yi Ran menaiki berbagai wahana dengan Jiang Hao selalu mengikutinya.
dan nampaknya JIang Hao selalu kesal kalau Xiao Tao dekat dekat dengan Yi Ran. bahkan Xiao Tao nampak senyum senyum jika berdekatan dengan JIang Hao.


saat break asisten memanggil Yi Ran untuk memperbaiki riasannya.
Xiao Tao yang sendirian menatap Jiang Hao yang agak jauh dengan nya. pandangan Xiao Tao terfokus pada bibir Jiang Hao.Xiao Tao membatin kalau ciuman nya semalam itu bukan kecelakaan kan? aahh tidak jiang Hao kan tidak ada. sesaat kemudian Xiao Tao tersadar dan langsung panik karena Jiang Hao pasti bisa mendengar batin nya.


Jiang hao mendekati Xiao Tao dan menegaskan kalau ciuman itu memang kecelakaan. JIang Hao bertanya apakah kau berharap aku akan menyukaimu juga, kau sekarang berkencan dengan Zhao Yi Ran, yang kau katakan benar aku tidak ada,aku menciummu hanya karena ingin mendapatkan tubuhmu, ada perbedaan yang besar diantara kita,kau tahu itu kan?
Xiao Tao dengan sedikit sedih menjawab kalau tadi hanya berfikiran yang bukan bukan jangan diambil hati. terlihat sekali kekecewaan di wajah Xiao Tao. namun sesaat kemudian Yi Ran datang membawakan banyak balon untuk Xiao Tao.
Jiang Hao yang juga sedikit kecewa perlahan mundur. Jiang Hao berkata:"Xiao Tao selamat akhirnya mimpimu jadi kenyataan". setelah mengatakan nya Jiang Hao langsung berbalik dan sepertinya sangat menyesal mengatakan seperti itu.


Yi Ran memberikan balon ke Xiao Tao dan meminta maaf sudah melewatkan ulang tahun Xiao Tao dan berharap bisa menggantinya untuk merayakan ulang tahun Xiao Tao ditahun berikutnya. Yi Ran bertanya kalau Xiao Tao tak akan menolaknya kan? Xiao Tao melamun dan membatin klau Jiang Hao selalu berkata kasar kenapa harus memikirkannya.
Yi Ran memanggil Xiao Tao dan bertanya kenapa Xiao Tao sering sekali melamun akhir akhir ini? Xiao Tao yang baru tersadar langsung bersin bersin. Yi Ran meminta maaf karena membuat Xiao Tao menunggu kehujanan jadi terserang flu. Xiao tao tak apa apa. Yi Ran tersenyum kemudian bertanya apakah Xiao tao sepakat untuk merayakan ulang tahun ditahun berikutnya?
Xiao Tao mengangguk tersenyum kemudian Yi Ran mengajak Xiao Tao cap jempol untuk simbol kesepakatan. Sutradara yang melihatnya langsung menyuruh kru mengambil gambar keduanya dan menyarankan untuk menambah adegan ini.


dalam batin Xiao Tao:"Zhao Yi Ran benar benar ada dihadapan ku tapi kenapa aku tetap melihat punggung nya". JIang Hao sangat kecewa melihat adegan Xiao Tao yang tersenyum manis ke Zhao Yi Ran.


Bersambung Episode 12

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 11 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel