SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 12 PART 1

Please... Kunjungi langsung Dari www.Yualfa.com bukan dari situs lain Gomawo
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 12 PART 1


Yuan Qing dirumah nya sendirian sedang menonton berita tentang perayaan ulang tahun Sun Xiao Tao dan Zhao Yi Ran, Yuan Qing kesal langsung melempar Tab nya.
kemudian Yuan Qing menelepon seseorang menyuruh nya mengabari jika ada menyelidiki tentang Xiao Tao dan lagi kenapa film 'hantu cina baru' belum dimulai syuting?




ditempat lain Sutradara Zhao Shi sedang membaca dan mengoreksi naskah. kemudian Sutradara Zhao Shi menelepon asisten nya. Sutradara mengatakan kalau naskah yang diberikan cerita nya lumayan bagus dan seperti nya bagus jika di gabungkan dengan 'cerita hantu Cina baru'.
lalu Sutradara bertanya dari mana memperoleh naskah nya? asisten menjawab kalau naskah itu dibawa Sun Xiao Tao karena ingin membantu teman nya. Sutradara sedikit mengingat soal Sun Xiao Tao. Sutradara tersenyum lalu menyuruh asisten nya menghubungi Xiao Tao untuk mengajaknya main film sebagai pemeran pengganti.
kebetulan sebelum nya artis yang akan jadi pemeran pengganti membatalkan untuk main film hantu cina baru.


Dijalan Xiao Tao mengendarai motornya dengan membonceng Jiang Hao tak ketinggalan juga balon balon dari Yi Ran. Jiang Hao terdengar sangat mengeluh karena balon balon nya jelek.
Xiao Tao berhenti lalu mengatakan kalau memang balon nya jelek maka akan membuang nya. JIan Hao berbasa basi kalau Xiao Tao tak perlu membuang nya lagi pula entah itu balon atau perjanjian iitu urusan kalian berdua.
Xiao Tao berteriak apakah JIang Hao menguping? JIang Hao menjawab kalau "kalian berdua sangat keras membicarakan nya". sesaat ponsel Xiao Tao berdering dari Lao Song. XIao Tao kaget kenapa kakak Song menangis?


ternyata kakak Song menangis karena bahagia. kakak Song memberitahu Xiao Tao kalau Xiao Tao akan membintangi film menjadi pemeran pengganti pemeran wanita. kakak Song bahagia karena Xiao Tao merupakan artis pertama nya yang sukses membintangi film. Xiao Tao tersenyum.
setelah menutup telepon nya JIang Hao mengingatkan Xiao Tao kalau ini kesempatan nya untuk mendekati Su Yuan Qing. besok akan membantu meneliti kontraknya. dengan nada cuek Jiang Hao akan membantu proses syuting kalau Xiao Tao membutuhkannya dan berjanji tak akan mencampuri urusan cinta Xiao Tao.
Jiang Hao juga mengingatkan kalau Su Yuan Qing mengetahui kalau Xiao Tao dan Yi Ran berkencan jadi Yuan Qing pasti akan mengusili Xiao Tao. masih dengan nada cuek Jiang Hao mengajak Xiao Tao pulang karena lelah. dengan berat hati Xiao Tao tersenyum mengiyakan saja perkataan Jiang Hao.
sebelum menyalakan motornya Xiao Tao membatin:"Sun Xiao Tao..apa yang kau nantikan?". Jiang Hao yang mendengar batin Xiao Tao langsung menutupi telinga nya sendiri dan bersikeras tak mau mendengar batin Xiao Tao dan harus fokus dalam menemukan tubuhnya.


Paginya Xiao Tao dan JIang Hao sudah berada dikantor OUyang JIng hendak menandatangani kontrak. sebelum nya JIang Hao memeriksa surat kontraknya dan akhirnya memberitahu Xiao Tao kalau surat kontraknya tak bermasalah, hanya saja JIang Hao menyuruh Xiao Tao agar meminta ruangan istirahat seperti pemeran utama. Xiao Tao berkata lirih kalau tak memerlukannya.
JIang Hao langsung menyahut kalau dirinya yang memerlukannya karena dengan begitu bisa berinteraksi dengan Su Yuan Qing. Xiao Tao menyetujuinya dan langsung mengutarakan kepada OUyang Jing jika memiliki permintaan kecil.


Ouyang tersenyum karena Xiao Tao orang pertama yang menginginkan tambahan kontrak. Xioa Tao tersenyum dan dengan polosnya mengatakan kalau ingin memiliki ruang istirahat yang sama seperti kakak Yuan Qing.
Jiang Hao protes bagaimana bisa Xiao Tao langsung mengatakan seperti itu? Xiao Tao bertanya kenapa tak boleh mengatakan nya langsung seperti itu? Ouyang JIng celingukan menatap kebelakang nya karena merasa Xiao Tao melihat bukan kearah nya? lalu Ouyang Jing bertanya kemana arah Xiao Tao melihat?


Xiao Tao langsung menatap Ouyang Jing lagi. Ouyang JIng berkata"kau baru saja terkenal, tapi kau sudah berani mengajukan permintaan, apa karena Su Yuan Qing merampas peranmu? jadi kau dendam dengan nya".
Xiao Tao langsung menyangkal nya dan memuji akting kakak Yuan Qing memang bagus jadi ingin belajar dengan nya. Ouyang JIng menerima alasan Xiao Tao. saat Xiao Tao masih berdiri didepan nya OUyang JIng bertanya lagi apakah Xiao Tao masih mempunyai permintaan?
Xiao Tao menjawab tidak dan langsung menandatangani kontrak. Ouyang Jing tiba tiba bertanya apakah Xiao Tao memiliki saudara di panti jompo leqing? (ralat, kemarin itu tempat wanita duduk dikursi roda bukanlah rumah sakit, tapi panti jompo).
Xiao Tao terkejut langsung menatap ke arah Jiang Hao. Jiang Hao memberi isyarat agar Xiao Tao tak menceritakan nya. OUyang JIng celingukan lagi karena Xiao Tao tak menatapp kearahnya.
akhirnya Xiao Tao memberitahu kalau sebenarnya sukarelawan dipanti itu tapi karena akhir akhir ini sibuk jadi tak sempat datang. Xiao Tao langsung pamit pergi kalau sudah tak ada yang ingin dibicarakan.
seperginya Xiao Tao. Ouyang Jing nampak berfikir dan membuka kembali ponsel nya yang berisi gambar Xiao Tao mengunjungi wanita dikursi roda kemarin.


Xiao Tao dan JIang Hao sudah berada di pinggir sungai. Xiao Tao menghabiskan 2 botol air mineral. JIang Hao tertawa karena baru bicara saja Xiao Tao sudah gugup seperti itu. Xiao Tao menjawab kalau presdir OUyang sangat menakutkan walaupun tidak galak.
lalu Xiao Tao bertanya tanya kenapa presdir Ouyang menanyakan soal panti jompo? dan itu berarti dia melihatku menemui penggemarmu. lalu Xiao Tao bertanya lagi kenapa Ouyang JIng datang ke panti jompo?
Xiao Tao menebak pasti Ouyang ada hubungan nya dengan kematian JIang Hao. Jiang Hao hanya diam. lalu berkata "aku benar benar berharap dia tak terlibat dalam kematian nya". Xiao Tao bingung.
JiangHao menceritakan kalau dirinya adalah artis pertama yang dia bangun.


Flashback
di awal karir Jiang Hao dan Ouyang JIng merasa tak memiliki apapun,bahkan uang tinggal sedikit. JIang Hao mendengar Ouyang menelepon pihak perfilman agar memberi Jiang Hao pekerjaan.
Ouyang marah marah karena tak ada tawaran untuk JIang Hao, Jiang Hao mengatakan kalau hanya ada satu acara ini, jika acara ini selesai maka sudah tak bisa makan lagi. OUyang JIng mencoba menenangkan Jiang Hao.
saat Jiang Hao duduk. Ouyang JIng membawakan sekotak pizza. Jiang Hao berterimakasih lalu mengajak OUyang makan pizza bersama. Ouyang menolak karena tidak lapar dan menyuruh JIang Hao menghabiskan nya segera selagi masih hangat.

Setelah memakan pizza JIang hao keluar dari ruangan dan melihat Ouyang Jing sedang berjongkok memakan Mie instan. Jiang Hao merasa iba melihat nya.karena tak memiliki uang Ouyang JIng selama 6 bulan hanya makan Mie instan.
sesaat ketika Jiang Hao melihat Ouyang Jing dari belakang asisten memberitahu JIang Hao agar Jiang Hao melepas bajunya karena tak akan mensyuting Jiang Hao lagi mulai sekarang. Ouyang Jing mencoba bertanya tapi tak dipedulikan.


Flashback End

mulai saat itu Jiang Hao mengakui dendam terhadap semua orang yang meremehkan nya. Xiao Tao tak merasa aneh kalau sekarang selalu pilih pilih dalam mengambil peran syuting.
Jiang hao tertawa lebar dan membanggakan dirinya kalau dia sangat terkenal. kemudian Jiang Hao mengatakan kalau didunia hiburan tak bisa hanya mengandalkan keberuntungan tapi juga hal lain. Jiang Hao berharap nanti saat dirinya menghilang Xiao Tao bisa mengendalikan diri sendiri.
Xiao Tao terdiam sedih mendengar kata kata JIang Hao. dalam hati Xiao Tao mengatakan tak menginginkan menjadi terkenal tapi hanya tak ingin JIang Hao pergi.


Jiang Hao yang mendengar suara hati Xiao Tao langsung gugup lalu mengalihkan pembicaraan dengan mengatkan agar Xiao Tao bersungguh sungguh mendekati Yuan Qing dan menanyakan kenapa malam saat sebelum kecelakaan itu dia ingin sekali bertemu.
Xiao Tao bertanya apa yang harus dilakukan? Jiang Hao menjelaskan kalau dalam mendekati Su Yuan Qing tak bisa secara langsung, harus dengan mencari kesempatan dan mengenai sasaran dalam satu pukulan.


YUan Qing sedang berada di cafe sendirian. sesaat manajer nya menelepon dan memberi tahu kalau Sun Xiao Tao menjadi pemeran utama kedua di film Hantu Cina Baru. Yuan Qing kaget dan kesal tak percaya.
manager menjelaskan kalau Ouyang Jing mengatakan Sun Xiao Tao secara khusus dipilih oleh Sutradara Zhao Shi. Yuan Qing benar benar kesal mendengar nya. saat bertelepon Yuan Qing melihat ada Zhi Zhi di meja samping agak jauh dari tempat duduknya.
Zhi Zhi berteriak sedang menelepon Zhao Jie menanyakan kenapa belum datang juga. Zhao Jie menjawab akan datang sebentar lagi. setelah menutup telepon nya Zho Zhi berbalik dan sangat terkejut karena ibunya sudah berada dibelakang nya.


Zhi Zhi bertanya kenapa ibunya tiba tiba ada disini? iBu Zhi Zhi balik betanya kenapa Zhi Zhi ada disini? Zhi Zhi menjawab sedang mengadakan janji dengan produser. lalu Ibu Zhi Zhi menyinggung soal kencan buta nya kemarin? belum sempat Zhi Zhi menjawab Zhao Jie yang baru datang langsung mencium Zhi Zhi.
Zhi Zhi kaget berusaha melepaskan namun Zhao Jie terlalu erat memeluknya. Ibu Zhi Zhi sangat terkejut dengan apa yang dilihat didepan nya. Ibu Zhi Zhi menghela nafas memejamkan mata, namun Zhao Jie malah memberi isyarat agar ibu Zhi Zhi diam sebentar.


setelah melepaskan ciuman nya Zhao Jie bertanya siapa wanita cantik disebelah? Zhi Zhi dengan takut memberitahu kalau dia ibunya. Zhao Jie terkejut langsung menyapa Bibi. Zhi Zhi meminta maaf sudah berbohong lalu mengenalkan Zhao Jie sebagai pacarnya dan memohon agar ibunya tak memarahi Zhao Jie.
ibu Zhi Zhi menjawab tak akan memarahi Zhao Jie malah ibu Zhi Zhi menyuruh Zhao Jie mengantarnya ke bandara.


Zhi Zhi berteriak agar ibunya tak membawa Zhao Jie namun saat hendak mengejar Zhi Zhi dikagetkan dengan panggilan Yuan Qing.

"Zhang Zhi Zhi"sapa Yuan Qing ramah.

Zhi Zhi terkejut karena bagaimana bisa bintar besar seperti Yuan Qing mengenalinya.


diluar ibu Zhi Zhi melihat dan meneliti pakaian dan aksesoris yang dipakai Zhao Jie. Ibu Zhi Zhi mengejek pakaian Zhao Jie sangat kusut bahkan celananya sobek sobek.
ibu Zhi Zhi memperkirakan semua yang dipakai Zhao Jie pasti tak sampai 2000 Yen. Zhao Jie menjawab kalau sepatunya saja 5000 Yen. Ibu Zhi Zhi kaget mana mungkin sepatu seperti itu 5000 Yen, apakah bermerek?
Zhao Jie menjawab kalau sebagai pecinta sepatu pasti harga segitu setimpal seperti bibi menyukai tas seperti yang dipakainya sekarang. Zhao Jie mengatakan walaupun tak kaya tapi setiap 100 Yen yang dihasilkan akan diberikan ke Zhi Zhi karena Zhao jie mencintainya.
IBu Zhi Zhi tambah terkejut karena mau memberikan Zhi Zhi hanya 100 Yen. Zhao Jie tersenyum kaku karena 100 Yen hanyalah perumpamaan saja.


sesaat kemudian ada Manajer Lao Song sedang lewat, dan ternyata mengenali ibu Zhi Zhi. Ibu Zhi Zhi langsung sembunyi di balik badan Zhao Jie. Lao Song menghampiri Ibu Zhi Zhi.
Lao Song mengejek ibu Zhi Zhi:"Hey bukan kah ini nona Zhang yang sedang mengejar kebahagiaan, tapi kalau ku lihat kayaknya kebahagiaan itu menghilang"


"Siapa bilang, aku mengenali sepertinya kau Tuan Song si bujangan bahagia? kalau ku lihat persis seperti yang kau inginkan, kau masih sendiri"ejek balik Ibu Zhi Zhi.
Zhao Jie hanya diam canggung melihat dua orang tua saling mengejek. lalu Lao Song bertanya siapa pria disamping nya? IBu Zhi Zhi langsung merangkul Zhao Jie dan memperkenalkan kalau Zhao Jie adalah pacarnya.
karena tak ingin bicara lagi dengan Lao Song. Ibu Zhi Zhi mengajak Zjao Jie segera pergi. seperginya ibu Zhi Zhi, Lao Song kesal karena Ibu Zhi Zhi sangat sombong memamerkan pacar muda nya.


Didalam Yuan Qing dan Zhi Zhi sedang mengobrol. Zhi Zhi tak menyangka kalau artis kecil sepertinya bisa dikenali oleh artis besar seperti kak Yuan Qing. Yuan Qing dengan ramah mengatakan kalau Zhi Zhi teman Sun Xiao Tao, dan pernah bertemu dengan Zhi Zhi distudio foto, waktu ituu Zhi Zhi mengenakan seragam olahraga sekolah.
Zhi Zhi membenarkan dan masih tak percaya kalau kak Yuan Qing mengenalinya. sambil terus tersenyum Yuan Qing browsing biodata Zhi Zhi. lalu Yuan Qing dengan sok mengerti dan faham mengatakan kalau pernah menonton film yang dibintangi Zhi Zhi.
walaupun peran pembantu Yuan Qing memuji Zhi Zhi paling menonjol di film itu dan peran Zhi Zhi sangat memukau. Zhi Zhi merasa sangat tersanjung. dan memuji kak Yuan Qing sangat lihai dalam berbicara.
Zhi Zhi berkata kalau dirinya dan Xiao tao masih harus banyak belajar pada kak Yuan Qing. Yuan Qing tersenyum lalu bertanya apakah Xiao tao mengenal Jiang Hao?

Zhi Zhi menjawab tidak mungkin Xiao Tao mengenal Jiang Hao dan setau dia Xiao tao sangat membenci Jiang Hao karena selalu menindas Zhao Yi Ran nya. dan terlebih lagi Xiao tao debut setelah Jiang Hao meninggal jadi tak mungkin Xiao tao berinteraksi dengan Jiang Hao.
lalu Zhi Zhi bertanya kenapa Yuan Qing menanyakan itu? YUan Qing menjawab kalau dulu Jiang Hao sering mengatakan soal teman nya yang dipanggil 'Tao' dan mengira kalau Tao adalah Xiao tao. Zhi Zhi tersenyum.
kemudian Yuan Qing pura pura mengangkat telepon dan mengatakan kalau masih berdiskusi dengan teman nya. Yuan Qing menutup telepon nya dan berjanji akan menelepon nya lagi nanti.
Zhi Zhi yang tak enak pamit untuk pulang duluan. Yuan Qing pura pura menahan Zhi Zhi padahal sudah menutup telepon nya tapi Zhi Zhi tak enak dan mau pergi saja. Yuan Qing tersenyum ramah pada Zhi Zhi kalau lain kali bisa mengobrol lagi.


keesokan nya Yi Ran membawa mobil sport nya menjemput Xiao Tao. Zhi Zhi sangat terkesan dan bertanyaa apakah bisa menumpang. Yi Ran menatap Xiao tao. Zhi Zhi bertanya pada Xiao tao apakah boleh? Xiao Tao langsung mengiyakan nya. Zhi Zhi sangat senang dan langsung naik ke mobil, sementara Xiao Tao mengajak Jiang Hao untuk segera naik.


Jiang Hao melengos tak mau, karena naik mobil dengan banyak orang tak enak. Xiao Tao tetap naik dan mengabaikan JIang Hao. setelah naik Zhi Zhi dan Xiao Tao sangat semangat karena mau berangkat naik mobil sport.
namun saat di nyalakan mobil nya tak mau menyala. Yi Ran meminta maaf karena mobil nya mogok.Zhi Zhi melongo tak percaya tapi Xiao Tao hanya tersenyum sedangkan Jiang Hao tak bisa berhenti tertawa ngakak.


dan sesaat kemudian akhirnya Xiao Tao dan Yi Ran berangkat dengan menaiki motor Xiao Tao. Xiao Tao mengajak Jiang Hao dengan kata batin nya untuk segera naik dibelakang nya karena masih muat.
Jiang Hao menolak karena tak mau berdesakan dan lebih memilih duduk di mobil sport yang rusak. akhirnya Yi Ran melajukan motornya dan Jiang Hao tetap tertarik ikut bersama Xiao tao.


ternyata Yi Ran mengajak Xiao Tao nonton. setelah membeli tiket banyak penggemar Yi Ran mengenali Yi Ran walaupun memakai masker. para penggemar Yi Ran mengerumuni Yi ran meminta tanda tangan dan foto dan itu membuat Xiao Tao tergeser mundur. walaupun begitu Xiao Tao tetap tersenyum.


Jiang hao sangat bangga melihat posternya masih terpajang di bioskop. Jiang hao memuji dirinya sangat tampan.lalu mengingat nama bioskop nya ini karena sangat keren masih mengingat dirinya.
sesaat kemudian ada orang pria memaki Poster Jiang Hao, kenapa masih dipajang padahal orang nya sudah meninggal. Jiang Hao kesal lalu berjanji setelah kembali akan membuat setiap sudut bioskop ini dipenuhi dengan posternya.


setelah beberapa lama Yi Ran menghampiri Xiao tao yang melamun sendirian. Yi Ran meminta maaf karena sudah mengecewakan Xiao tao. Xiao Tao tak mempermasalahkan lalu mengajak Yi Ran ke tempat yang tak mungkin bisa diganggu orang lain.
Yi Ran bertanya tempat apa itu? Xiao Tao langsung menarik Yi Ran.


Lanjut Episode 12 Part 2

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 12 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel