SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 12 PART 2

Please... Kunjungi langsung Dari www.Yualfa.com bukan dari situs lain Gomawo
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 12 PART 2


Xiao Tao mengajak Yi Ran ke studio rekaman. Yi Ran bertanya bagaimana Xiao Tao bisa berfikiran mengajak nya ke studio rekaman. Xiao Tao menjelaskan kalau studio ini milik seniornya dan setiap suasana hati nya buruk selalu datang kesini maka tak akan mendengar kebisingan didunia luar.
Xiao tao juga menceritakan kalau pernah mengikuti dubbing iklan Zhao Yi Ran disini namun gagal dalam audisi. Yi Ran tersenyum menjawab juga sama seperti Xiao Tao kalau suka berada di studio. apakah boleh kapan kapan datang kesini lagi?
Xiao Tao menjawab tentu saja boleh tapi mungkin lain kali Yi Ran harus membayar. Yi Ran tak keberatan dan sekarang juga mau kalau harus membayar.




pandangan Yi Ran terfokus pada sebuah gitar. Yi Ran bertanya apakah boleh menggunakan gitar nya? "tentu saja boleh"jawab Xiao Tao.
lalu Jiang Hao muncul bertanya kenapa Xiao tao membawa laki laki ketempat seperti ini dan seorang wanita dan pria lajang berduaan ditempat gelap. Xiao Tao menyangkal kalau sedang berduaan kan ada kau(Jiang Hao). Jiang Hao tak bisa menjawab.
lalu Yi Ran mengatakan akan menyanyikan sebuah lagu untuk Xiao Tao. Yi Ran bertanya apakah Xiao Tao ingat ketika pertama kali bertemu di atap dan sekarang sudah menyelesaikan lagunya.
Yi Ran akan mempersembahkan pada penggemar pertamanya. dengan semangat Xiao Tao akan mendengarkan nya sebagai penggemar nomor satu Zhao Yi Ran. Xiao Tao duduk didepan Yi Ran.
Jiang Hao berkata akan memberi waktu Xiao tao untuk berduaan lalu pamit pergi. namun Jiang Hao terus mengatakan didepan Xiao tao kalau akan menghilang berharap Xiao Tao menahan nya tapi Xiao Tao sama sekali tak menahan Jiang Hao.
akhir nya JIang Hao pergi keluar ruangan. Yi Ran menyanyikan lagu untuk Xiao Tao indah sekali dan Xiao Tao terlihat menikmatinya. Yi Ran mengingat semua kejadian bersama Xiao Tao dari pertama kali bertemu diatap sampai saat bertemu lagi diaudisi.


sementara Jiang Hao didalam Tamagotchi terlihat gelisah karena sudah lama sekali dan seharusnya mereka sudah selesai. karena tak nyaman JIang Hao keluar menghampiri Xiao Tao.


saat kembali Jiang Hao malah melihat Yi Ran memegang pipi Xiao Tao. Yi Ran mengucapkan selamat ulang tahun ke Xiao Tao walaupun sudah terlambat. Yi Ran mendekatkan wajah nya hendak mencium Xiao Tao. Jiang Hao terperanjat melongo melihat keduanya.


Yi Ran sudah mendekat. Xiao Tao terfokus pada bibir Yi Ran dan langsung menutupi bibir nya dengan kedua tanga nya. Xiao Tao meminta maaf. mungkin Yi Ran akan salah faham dan Xiao tao mengaku kalau juga tak tahu dunia hiburan seperti apa tapi bagi Xiao Tao ciuman sangat penting sekali baginya.


"Xiao Tao apakah ada orang lain yang hidup dalam tubuhmu?"tanya Yi Ran membuat Xiao Tao dan Jiang Hao kaget. Xiao Tao bertanya pada Jiang Hao dalam hatinya apakah Jiang Hao pernah keceplosan? Jiang Hao menggelengkan kepala.


kemudian Yi Ran bertanya lagi apakah Xiao tao memiliki masalah psikologis? dengan pertanyaan Yi Ran seperti itu membuat Jiang Hao dan Xiao Tao lega. Yi Ran bertanya lagi apakah mungkin Xiao Tao berkepribadian ganda karena jelas jelas waktu itu "kita berciuman".
Xiao tao terkejut dan langsung menatap Jiang Hao dan berkata kalau malam itu berarti Jiang Hao dan Yi Ran yang ciuman. Jiang Hao menyangkal dan langsung menutupi bibirnya.
Xiao Tao berpura pura sakit kepala dan menjelaskan kalau malam itu mungkin memang terjadi sesuatu tapi Xiao Tao menyuruhnya tak menganggap pernah terjadi. Xiao Tao mengaku memang sedang sakit dan mungkin malam itu lupa tak meminum obat sekarang tak ingat apapun lagi.
Yi Ran sedikit panik lalu menenangkan Xiao tao kalau tak apa apa karena setiap penyakit bisa disembuhkan asal meminum obat. Xiao Tao mengingat kalau sekarang waktunya minum obat. Xiao tao langsung berlari keluar tanpa mendengar Yi Ran lagi.


Sampai didalam rumah Xiao tao disambut Zhi Zhi yang mengajak nya makan hotpot. Xiao Tao mengajak Jiang Hao makan juga. namun Jiang Hao menolak karena tubuhnya akan bau semua setelah makan hotpot.
saat makan Xiao Tao sudah tak sabar karena menunggu Zhao Jie lama sekali. Zhi Zhi menyuruh Xiao Tao makan saja dulu nanti Zhao Jie juga akan datang. Xiao Tao sangat semangat untuk segera memakan nya tapi Zhi Zhi malah tak semangat karena besok ada audisi jadi takut wajahnya membengkak. ngomong ngomong soal audisi Xiao Tao ingin bertanya dengan Zhi Zhi soal naskah yang tak dimengerti.
Xiao Tao bertanya jika pemeran utama memiliki seorang pria yang sangat disukainya sejak lama tapi saat hendak berciuman malah muncul wajah pria lain itu maksudnya apa yang difikirkan pada pemeran wanita itu?


"bukankah itu mudah saja, pemeran wanita itu jatih cinta pada pria lain"jawab Zhi Zhi membuat Xiao Tao terkejut tak percaya. Xiao Tao menjawab tak mungkin jatuh cinta pada pria lain itu karena mereka berada di dunia yang berbeda, dan mereka tak akan pernah bisa bersama.
Zi Zhi menjelaskan kalau cerita seperti ini biasanya mereka yang bisa menerobos batasan adalah cinta sejati. Xiao Tao menghela nafas.


Didapur Zhao Jie sedang mencuci piring. Xiao Tao berniat menggantikan Zhao Jie karena Zhao Jie pasti capek seharian bekerja. Zhao Jie melarang Xiao Tao mencuci piring karena tangan wanita harus dijaga dan dirawat.
Xiao Tao tak menyangka kalau Zhao Jie pria yang baik dan senang sekali akhirnya Zhi Zhi menemukan pria baik seperti Zhao Jie.
"tapi aku tak menjanjikan apapun pada Zhi Zhi"sahut Zhao Jie.

Xiao Tao langsung berteriak memarahi Zhao Jie, Xiao Tao mengatakan kalau Zhi Zhi nya tak sama dengan kebanyakan gadis seperti yang pernah dikencani Zhao Jie sebelumnya.
Xiao Tao mengancam akan membunuh Zhao Jie jika hanya bermain main dengan Zhi Zhi.

"Xiao Tao, jangan marah..aku tahu kalian seperti saudara tapi aku tak percaya dengan janji, apakah kau percaya jika seseorang menjanjikan akan mencintaimu 10 ribu tahun? tidak mungkin bagiku untuk mencintai Zhi Zhi sampai 10 ribu tahun, tapi aku tahu bahwa mulai hari ini aku akan memperlakukan Zhi Zhi dengan baik,
seorang pria dapat diandalkan atau tidak itu bukan dari perkataan nya tapi dari perbuatan nya, beritahu aku Xiao Tao, kau dari tadi bersedih apakah kau sedang jatuh cinta?"tanya Zhao Jie.


Xiao tao menjawab dengan sedikit terbata kalau memiliki seseorang yang sangat sangat dipedulikan sikapnya tak bisa ditebak kadang hangat kadang juga dingin. Xiao Tao bertanya apa maksudnya seperti itu pada Zhao Jie?
Zhao Jie menjawab kenapa Xiao tao tak memberitahunya kalau memang sedang mempedulikan nya. Xiao Tao malah tertunduk sedih. lalu Zhao Jie mengatakan kalau memiliki sebuah prinsip 'apakah aku akan menyesal jika tidak melakukan itu hari ini, jika dia menghilang besok, atau aku akan mati besok'.


malam hari dikamar Xiao Tao, Jiang Hao mendengar petir dan ingatan nya langsung mengingat saat kecelakaan malam itu, JIang Hao seperti melihat Yuan Qing hadir dikecelakaan nya itu, sesaat kemudian Jiang Hao ppingsan. Xiao Tao terbangun panik mendekati Jiang Hao sambil membawa tamagotchinya.
Xiao tao berteriak teriak memanggil Jiang Hao dan berhenti menakutinya. karena belum sadar Xiao Tao merasakan panas pada Tamagtchinya. Xiao tao bergegas ke kulkas mencari es.
nanun Xiao Tao terharu ketika mendapati ada kue ulangtahun dari Jiang Hao untuknya. Xiao Tao membayangkan Jiang Hao memasak sendiri membuat kue itu. Xia Tao menangis membayangkan semuanya tentang bersama Jiang Hao bahkan terakhir ciuman di taman bermain.
Xiao Tao mengingat juga kata kata Zhao Jie apakah Xiao Tao akan menyesalinya jika besok dia akan menghilang?.


Paginya JIang Hao terbangun dari pingsannya dengan banyak ES krim mengelilinginya. saat Jiang Hao terbangun Xiao Tao juga langsung terbangun. dengan panik Xiao Tao bertanya apakah Jiang Hao baik baik saja? karena semalam sangat khawatir sekali.
Jiang Hao menjawab kalau mengingat saat kecelakaan ada petir jadi agak terganggu. Xiao Tao bertanya apakah Jiang Hao masih kurang sehat? Jiang Hao menjawab kalau sekarang sudah baikan.
lalu Jiang Hao menoleh dan langsung terkaget karena melihat ada kue ulang tahun yang dibuatnya berada dimeja.


Xiao Tao senyum senyum bertanya apakah Jiang Hao membuatnya? Xiao Tao menyuruh Jiang Hao mengakui saja kalau memang membuatnya tak perlu malu. Jiang Hao tak bisa menjawab.
lalu dengan menunduk malu malu Xuiao Tao bertanya apakah JIang Hao menyukainya?

dengan terbata Jiang Hao menjawab mana mungkin menyukai Xiao Tao, itu hanya memberinya kue lagipula apakah Xiao Tao akan menganggap semua orang yang memberinya kue itu menyukai Xiao Tao.

"sudahlah akui saja, kau menggunakan tubuhku semalaman untuk membuat kue, kau tak bisa berbohong, kau bahkan menyembunyikan nya dan itu sudah membuktikan kalau kau menyukaiku,
JIang Hao tak apa apa akui saja, aku juga menyukaimu, mungkin karena kau belum menemukan tubuhmu maka kau malu mengakuinya"akui Xiao tao malu malu.


nampaknya Jiang Hao tak mau mengakui kalau memang juga menyukai Xiao Tao. Jiang Hao langsung mengalihkan pembicaraan agar Xiao Tao berfokus pada Su Yuan Qing dan mencari tahu apakah yang dilakukan Su Yuan Qing pada malam kecelakaan itu.
Xiao Tao terlihat kecewa lalu berkata "baiklah". Jiang Hao melirik Xiao Tao dan sedikit merasa sedih karena sudah menyakiti Xiao Tao.


Ibu Zhi Zhi dan Ibu Xiao Tao sedang bertemu disebuah restorant. ibu Xiao tao bertanya kenapa tumben teman nya itu memintanya datang? apakah tertipu lagi?
ibu Zhi Zhi menjawab mana mungkin tertipu lagi, lagipula hanya tertipu sekali. kemudian Ibu Zhi Zhi bertanya bagaimana ibu Xiao Tao bisa mengenal manajer terkenal OUyang Jing?
ibu Xiao Tao bingung dan menjawab tak mengenal itu Ouyang JIng. Ibu Zhi Zhi tak percaya karena sekarang apakah ibu Xiao Tao tak melihat reality Show Xiao Tao yang sukses besar.
ditambah lagi yang membuat kecewa ibu Zhi Zhi adalah ibu Xiao Tao tak mau mengajak Zhi Zhi untuk dikenalkan dengan Ouyang Jing juga. jadi ibu Zhi Zhi mengira Xiao Tao sengaja dikenalkan ke Ouyang Jing oleh ibunya.
Ibu Xiao Tao berfikir sejenak sambil minum. lalu ibu Xiao Tao meminta maaf untuk masalah ini tak bisa membantu. lalu Ibu Xiao Tao meminta izin untuk segera pergi dulu karena ada urusan. ibu Zhi Zhi teriak teriak karena ibu Xiao Tao sangat pelit sekali.


Xiao Tao membuka pintu dan melihat ada Jiang Hao dibalik pintu. Xiao Tao terkejut. 'Cut' ternyata Xiao tao sedang latihan akting dengan Jiang Hao. Jiang Hao mengeluh kalau ekspresi Xioa Tao sangatlah kurang. karena sebagai mantan kekasih yang ditinggal mati tidaklah cocok.
Xiao Tao balik mengeluh karena tak memiliki mantan pacar. lalu Xiao Tao mengusulkan solusinya yaitu bagaimana jika berpacaran dengan JIang Hao lalu putus. JIang Hao meraa camggung dan menolak melakukan itu karena sebagai aktor yang sejati harus memiliki imajinasi yang kuat dan kemampuan berempati.
lalu Jiang Hao mengajak mungulang sekali lagi. Xiao Tao menutup pintu dan membuka lagi. kali ini JIang hao memuji ekspresi Xiao Tao sudah pas. Jiang Hao masuk kerumah. dan ternyata dibelakang Jiang Hao ternyata ada Ibu Xiao Tao.
Xiao Tao terkejut kenapa ibunya datang tak bilang dulu. Xiao Tao mengajak ibunya masuk.


didalam Xiao tao bertanya kenapa tak bilang dulu jadi bisa menjemput. Ibu Xiao Tao bertanya dengan sinis sampai kapan Xiao Tao akan menyembunyikan nya? Xiao Tao yang tak mengerti bertanya balik apa maksud ibunya.
JIang Hao bergumam kalau Xiao Tao sudah dewasa tapi ibunya masih menuntut untuk melaporkan segala nya ke ibunya. lalu Ibu Xiao Tao memarahi Xiao Tao karena selama ini bersusah payah membesarkan anaknya bukan untuk menjadi orang yang sia sia yang hanya ingin menjadi selebriti setiap hari,
Jiang Hao terkejut karena menganggap menjadi artis hal yang sia sia, padahal akting adalah seni.


Xiao Tao dengan takut takut meminta maaf. sesaat pnsel Xiao Tao berdering nampaknya dari pihak perfilman yang membicarakan soal film hantu cina baru. namun Xiao Tao langsung menjawab dengan panik seolah olah dari Zhi Zhi. Xiao tao mengerti akan segera kesana.
Xiao Tao pamit ke ibunya karena Zhi Zhi sedang dalam masalah. Jiang Hao tersenyum dan mengakui kali ini bakat akting Xiao Tao bagus dan memberinya nilai penuh.


Dilokasi Syuting Yuan Qing pagi pagi sekali sudah datang dengan membawakan banyak kopi untuk para kru. para kru menyapa Yuan Qing dengan sangat ramah dan memuji kak Yuan Qing sangat professional karena berangkat pagi sekali.
Yuan Qing tersenyum lalu duduk sendiri di kursi sambil membaca pesan diponselnya tentang Xiao Tao. mungkin Yuan Qing sengaja mengirim seseorang untuk menyelidiki Xiao Tao.
isi pesan nya:"Sun Xioa Tao memiliki kencan sehari, selain dengan teman seasramanya Xiao Tao tak pernah berinteraksi dengan orang lain, dan sepertinya Xiao Tao memiliki mental yang tak stabil karena beberapa kali terlihat berbicara sendiri".
Yuan Qing teringat Xiao Tao pernah bicara sendiri. dan beranggapan kalau Xiao Tao sengaja menggunakan Jiang Hao untuk mendapatkan Yi Ran. Yuan Qing bertanya tanya siapa sebenarnya yang berbicara dengan Xiao Tao?
kemudian Yuan Qing membaca naskah film nya 'cerita hantu cina baru'. Yuan Qing membaca pas bagian 'coba alihkan tubuhnya' Yuan Qing tambah tak karuan fikiran nya. mungkin dalam fikiran nya Jiang Hao mengambil alih tubuh Xiao Tao.
namun sesaat Yuan Qing menganggap itu tidak mungkin.


sesaat kemudian Sutradara tiba. sutradara menyapa Yuan Qing karena Yuan Qing sangat terliat serius sekali. Yuan Qing langsung berpura pura mendapatkan kesulitan di naskahnya kemudian mengusulkan sesuatu.
Sutradara menyetujui dan akan mendiskusikan nanti. Yuan Qing segera izin untuk berganti kostum. para kru berbisik memuji Yuan Qing yang selalu datang tepat waktu disetiap syuting nya.
lalu Suradara menanyakan dimana pemeran pembantu nya? kenapa belum datang? dalam hati manajer Yuan Qing berkata kalau inilah tujuan Yuan Qing berangkat pagi yaitu untuk menjatuhkan Xiao Tao dimata para kru dan sutradara.


Kakak Song dengan panik menelepon Xiao Tao bertanya dimana? Xiao Tao menjawab 5 menit lagi akan datang. dan sebelum 5 menit Xioa Tao sudah tiba. Xiao Tao mengatakan lega karena tak terlambat. Lao Song menyangkal karena semua orang sudah menunggu Xiao Tao.
Xiao Tao meminta maaf para kru tapi Xiao Tao bingung padahal datang 10 menit lebih awal dari waktu yang di sms kan. para kru mengejek Xiao Tao yang beralasan saja padahal artis besar seperti kak Yuan Qing sudah datang 3 jam sebelum nya, dia lebih cantik dan lebih rajin dari pada Xiao Tao. JIang Hao bergumam kesal.


Lao Song meminta maaf pada sutradara kalau terlambat dan akan segera berdandan dulu. tiba tiba Yuan Qing datang dengan kostum sudah siap dan meminta untuk memulai adegan nya dulu. Manajer Yuan Qing menyahut dan menyuruh Yuan Qing sarapan dulu karena belum sarapan.
Yuan Qing menolak dan tak apa apa belum sarapan. JIang Hao menyeringai mendengar Yuan Qing selah olah sedang mendrama. kemudian Yuan Qing memberi Xiao Tao kopi. Xiao Tao menerimanya dengan ramah dan berterimakasih lalu meminumnya. Yuan Qing tersenyum puas karena Xiao Tao meminum habis kopinya.

"Kau menjadi target Su Yuann Qing, kau harus waspada, nanti aku akan sewaktu waktu mengendalikan mu jika terjadi sesuatu"ucap Jiang Hao. Xiao Tao menyetujuinya.


Syuting sudah dimulai, adegan antara Yuan Qing dan Yi Ran. Yuan Qing sangat aktif dan adegan nya berciuman dengan Yi Ran. Yuan Qing sangat mahir mencium Yi Ran bahkan sangat agresif dibanding Yi Ran, sampai Yi Ran sedikit terkejut.
para kru dan sutradara memuji akting Yuan Qing sangat bagus dan pas lalu lanjut untuk adegan selanjutnya.


setelah melakukan adegan ciuman tadi terlihat Yuan Qing senyum senyum terhadap Yi Ran, namun Yi Ran dingin menanggapinya dan sudah akan lanjut untuk adegan berikutnya. Yuan Qing hendak mengelap bibir Yi Ran karena ada bekas lipstick. YI Ran menolaknya dan akan membersihkan sendiri. Yuan Qing terlihat kecewa.


Sutradara menjelaskan ke Xiao Tao tentang adegan yang akan dilakukan Xiao Tao yaitu. Xiao Tao seolah olah masuk ke tubuh Yuan Qing. dan Xiao Tao sebenarnya adalah jiwa dari mantan pacar Yi Ran. jadi nanti Xiao Tao akan beradegan ciuman dengan Yi Ran. Xiao Tao sedikit protes karena adegan yang dibicarakan sebelumnya bukan seperti ini mungkin maksud Xiao Tao bukan soal ciuman.
Lao Song memberi isyarat agar Xiao Tao menyetujuinya saja. tapi Xiao Tao tak mengerti. salah satu kru memberitahu kalau Yi Ran akan ada jadwal setelah ini jadi lakukan saja adegan ciuman dulu. Sutradara mengiyakan walaupun ini pertama syuting Xiao Tao untuk film adegan cium akan membuat Xiao Tao dan Yi Ran semakin akrab. Sutradara dengan sabar mengatakan tak apa apa jika harus mengulang adegan yang penting Xiao Tao santai saja.
seperginya sutradara, Lao Song memberitahu Xiao Tao agar mencium Yi Ran dengan lembut dan lama pokoknya dengan perasaan penuh cinta. Xiao Tao menatap Jiang Hao bertanya apa yang harus kulakukan?


Syuting sudah dimulai. Xiao Tao sudah bersiap mencium Yi Ran. YI Ran tersenyum menatap Xiao Tao. namun Xiao Tao malah menatap Jiang Hao. Sutradara menghentikan dan menyuruh Xiao Tao memfokuskan pandangan nya pada Yi Ran.
saat mulai lagi Yi Ran dengan senyum menyuruh Xiao Tao rileks agar tak gugup. Jiang Hao tak tahan langsung mengendalikan Xiao Tao. Xiao Jiang langsung mencium Yi Ran dan Yi Ran sedikit terkejut.


Bersambung Episode 13

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 12 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...