SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 13 PART 1

Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain Biar bisa lanjut nulis.
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 13 PART 1


Xiao Tao dan Yi Ran harus beradegan ciuman. perlahan Xiao Tao mendekat ke Yi Ran dan hendak mencium walaupun canggung. JIang Hao tak tahan melihat Xiao Tao dan Yi Ran akan berciuman langsung mencium Xiao Tao duluan dan Jadilah Jiang Hao mengendalikan tubuh Xiao Tao.
Tatapan Xiao Jiang sangat tajam dan langsung mencium mesra Yi Ran. Yi Ran pun juga lebih bergairah dan nyaman dibanding saat berciuman dengan Yuan Qing.
Yuan Qing melihat nya sangat terkejut bahkan sutradara Zhao Shi memuji akting Xiao Tao yang sangat bagus walaupun masih artis baru. akhirnya Sutradara menghentikan proses syuting. Sutradara sangat puas dengan adegan barusan.




Xiao Jiang langsung mendorong Yi Ran dan terasa mual. Xiao Jiang berlari ke tempat sepi karena ingin muntah. dan JIang Hao sudah keluar dari tubuh Xiao Tao.
Xiao Tao kaget dan bertanya kenapa JIang Hao melakukan nya? Jiang Hao beralasan kalau hanya tak mau Xiao Tao terus mengulang adegan karena akan membuang waktu saja. lalu Xiao Tao bertanya apakah kau baik baik saja?
sambil muntah muntah Jiang Hao menjawab kalau fisik tubuhnya hanya terpengaruh oleh perasaan nya saja. Xiao Tao bingung, kemudian dalam hati Jiang Hao membatin:"Jiang Hao kenapa kau melakukan ini hanya untuk wanita ini?".


Sutradara Zhao Shi memberi arahan untuk adegan selanjutnya. Xiao Tao dan Yuan Qing latihan mengucapkan dialog. dan saat latihan sutradara memuji kalau Xiao Tao sudah bagus. dan selanjutnya akan mulai proses Syuting.


saat Syuting Xiao Tao melakukan adegan sesuai yang diarahkan sutradara namun ditengah adegan Yuan Qing melakukan improvisasi. membuat Xiao Tao terhenti karena tak termasuk dalam arahan sutradara tadi.
"Cut"teriak sutradara. lalu sutradara bertanya ke Xiao Tao kenapa harus berhenti kalau belum disuruh berhenti.

Yuan Qing protes karena Xiao Tao sangat sulit sekali diajak beradegan. lalu Manajer Yuan Qing menyarankan agar adegan ini diambil alih semuanya oleh Yuan Qing karena Xiao Tao terlihat tak cocok melakukan adegan ini.
Lao sOng selaku manajer Xiao Tao tak terima karena Xiao Tao disini menjadi pemeran utama wanita kedua, jadi harus tetap melakukan adegan. Manager Yuan Qing terus berusaha agar Xiao Tao dikeluarkan saja lagipula YUan Qing mau melakukan adegan itu sedirian tanpa meminta honor tambahan.
Lao Song mengatai manajer Yuan Qing hanya mencari cari kesalahan Xiao Tao saja.


Yuan Qing menyahut kalau Xiao Tao terlihat sekali sebagai pemula ingin mempunyai banyak adegan di film. kemudian Yuan Qing memberi saran pada sutradara untuk memberi kesempatan pada pemula lain nya dalam arti lain Yuan Qing sebenarnya hanya ingin Xiao Tao keluar dari film 'Cerita hantu cina baru'.
sutradara terlihat tak enak sendiri menghadapi manager Xiao tao dan manager Yuan Qing. Yuan Qing mendekati Xiao tao dan mengatakan kalau Sutradara Zhao Shi tidak ingin film ini hancur hanya gara gara akting Xiao Tao yang tak bermutu lalu Yuan Qing juga menyuruh Xiao Tao mundur saja dan nanti akan merekomendasikan Xiao Tao ke Film lain.
dengan sedikit gugup Xiao Tao menjawab kalau tadi beradegan sesuai naskah. Yuan Qing mengejek Xiao Tao kalau tadi dia beradegan lain karena memiliki inspirasi jadi harus dikeluarkan.

Lao Song tak terima karena Xiao Tao sudah melakukan hal yang benar. melihat semua kru manertawakan nya Xiao Tao bertambah gugup. Jiang Hao bergumam kesal:"kau berani berani nya menindas wanitaku".
Jiang hao langsung mencium Xiao Tao.


Sutardara yang kebingungan bertanya bagaimana pendapat Xiao Tao? Xiao Jiang menjawab dengan percaya diri untuk melakukan adegan nya sekali lagi, dan jika Yuan Qing menginginkan kebebaan berekspresi maka akan melihat seperti apa kebebasan berekspresi.
"kita lakukan sekali lagi, kau bisa menggantiku jika akting ku tak bagus"ucap Xiao Jiang menyeringai. Sutradara langsung menyetujuinya.


Syuting dimulai lagi. Yuan Qing penuh percaya diri melakukan adegan dan hendak memukul Xiao Jiang, namun dengan sigap Xiao Jiang menggenggam tangan Yuan Qing bahkan mencengkeramnya. Yuan Qing sampai dibuat gugup olehnya.
Sutradara bergumam lirih memuji akting Xiao Tao sangat bagus. Lao Song mengacungkan genggaman pada manager Yuan Qing. saat adegan hendak berakhir Yuan Qing bermaksud kabur tapi Xiao Tao langsung memeluknya. dengan sinis Xiao Tao menyelesaikan syuting dengan sempurna.

Sutradara memuji akting Xiao Tao lagi. bahkan sutradara mengungkapkan kesenangan nya kembali seperti saat bertemu Xiao Tao ditempat audisi.


Diruang make up manager Yuan Qing tak terima Yuan Qing yang notabene artis besar mendapat perlakuan tak adil seperti ini. Manager Yuan Qing akan meminta izin agar hari ini pulang lebih awal dan mengatakan akan berhenti syuting jika Sun Xiao Tao belum diganti.
Yuan Qing tak sependapat karena jika melkaukan seperti itu orang orang akan melihat jika dirinya tak bisa menerima kekalahan. yang jadi pertanyaan Yuan Qing bagaimana bisa Xiao Tao tiba tiba berakting begitu bagus padahal belum pernah sama sekali mempunyai pengalaman berakting.
saat berbincang tiba tiba Xiao Jiang masuk. Yuan Qing langsung berpura pura membicarakan hal lain dengan manajer nya, kemudian Yuan Qing menyurh manajer nya untuk menunggunya dimobil saja.


keduanya sama sama sedang membaca naskah. Xiao Jiang meminum kopi yang tadi pagi dibelikan Yuan Qing. Xiao Jiang terlihat tak menyukai minuman nya. Yuan Qing teringat kalau gerakan Xiao Tao tak asing.
Yuan Qing mengingat kalau Jiang Hao hanya minum espresso sedangkan tadi pagi yang dibelinya adalah latte. kemudian Yuan Qing juga mengingat tadi pagi Xiao Tao meminum habis latte nya.

dalam batin Yuan Qing bertanya tanya:"Xiao Tao yang sebelumnya adalah benar benar Xiao Tao, dan yang sekarang bukanlah Xiao Tao, mungkinkah dugaan ku benar, mungkinkah dia Jiang Hao?"Yuan Qing langsung menjatuhkan bukunya.


Xiao Jiang bertanya sinis apakah Yuan Qing masih ingin melanjutkan emosinya saat berakting tadi. Yuan Qing menjawab santai kalau hanya terpukau dengan akting perasukan tubuh tadi. Yuan Qing memuji Xiao Tao berbakat.
Xiao Jiang berterimakasih dengan ketus. lalu Yuan Qing mendekati Xiao Jiang dan merangkul nya. Yuan Qing mengungkapkan kalau selama dua hari ini ketika membaca naskah berfikir apakah benar benar ada didunia orang yang merasuki tubuh orang lain untuk berbicara berfikir bahkan membalas dendam?
Xiao Jiang menjawab santai kalau selama 2 hari ini saat membaca naskah juga berfikir apakah Yuan Qing akan bermimpi buruk dimalam hari jika berhubungan dengan kematian seseorang?

Yuan Qing mencoba memancing Jiang Hao dengan berkata:"mungkin sebagai contoh, jika hari itu JIang Hao tidak datang mencariku mungkin dia tak akan mati"

Xiao Jiang mendengar nya lagsung mencengkeram Yuan Qing:"apa yang kau lakukan? kau yang menyebabkan kematianku"ucap Jiang Hao dengan nada marah.


Yuan Qing yang ketakutan bertanya benarkah kau Jiang Hao? pantas saja aktingmu bagus tadi, kau datang kesini bukan untuk balas dendam padaku kan?
Xiao Jiang bertanya apa yang dilakukan Yuan Qing malam itu bukankah dia yang menelepon nya malam itu? Yuan Qing gemetaran. dan Xiao Jiang menuntut penjelasan pada Yuan Qing seandainya Yuan Qing bisa menjelaskan maka akan segera melepaskan nya tapi jika Yuan Qing berbohong padanya maka Yuan Qing akan tahu akibatnya.
Xiao Jiang mencekik Yuan Qing sampai Yuan Qing terbatuk batuk. Xiao Jiang melepaskan cekikan nya menyuruh Yuan Qing segera menjelaskan. Yuan Qing dengan terengah engah menjelaskan kejadian malam itu. Yuan Qing mengaku menelepon Jiang Hao karena sangat sedih.

Flashback
Di mobil sebelum kecelakaan JIang Hao menerima telepon dari Yuan Qing. Yuan Qing mengatakan kalau besok sore akan mengadakan konferensi pers, YUan Qing mengancam akan mengatakan sesuatu besok dikonferensi pers tapi jika sekarang Jiang Hao datang maka bisa mempertimbangkan nya.
JIang Hao dengan sinis mengatakan kalau sangat membenci jika wanita mengancam nya. Jiang Hao menyuruh Yuan Qing melakukan apa saja semaunya. terlihat dibelakang mobil Jiang Hao ada mobil yang mengikutinya.


Flashback End

Yuan Qing mengaku menunggu JIang Hao sangat lama tapi malah mendengar soal kecelakaan Jiang Hao. Yuan Qing dengan gugup mengatakan kalau punya seseorang yang bisa membuktikan keberadaan nya malam itu.
Yuan Qing bertanya apakah Jiang Hao punya banyak musuh? Xiao Jiang berkata dalam hatinya tak mungkin malam itu murni karena kecelakaan karena malam itu ada mobi yang mengikutiku.
Xiao Jiang menyimpulkan ini tak ada kaitan nya dengan Yuan Qing. Xiao Jiang teringat Ouyang Jing pernah menanyakan pada Xiao Tao apakah mempunyai keluarga di panti jompo Le Qing. Xiao Jiang bertanya tanya mungkinkah benar benar perbuatan Ouyang Jing?


Yuan Qing dengan hati hati bertanya selain bisa mengendalikan tubuh apakah yang Jiang Hao bisa? misalnya terbang, menembus tembok membaca pikiran? Xiao Jiang langsung menarik Yuan Qing dengan keras.
Xiao Jiang mengancam Yuan Qing agar tak memberitahukan masalah ini kesiapapun karena Jiang Hao juga memiliki banyak rahasia tentang Yuan Qing , jika waktunya tiba Jiang Hao mengancam akan mengajak Yuan Qing mati bersama.

"kau pikir aku bodoh, berita mengejutkan Sun Xiao Tao dikendalikan olehmu aku lebih baik menyembunyikan nya, akankah aku memberikan satu bulan penuh berita utama dengan gratis? tapi dengan perasukan tubuh ini kenapa kau tak memilih ku?"tanya Yuan Qing.


Jiang Hao menjawab kalau itu urusan nya dengan Xiao Tao dan Yuan Qing tak perlu ikut campur. Yuan Qing penasaran apakah Jiang Hao memiliki hubungan spesial dengan Xiao Tao?
Xiao Jiang mengingatkan Yuan Qing untuk memperlakukan Xiao Tao dengan baik jika masih ingin menjadi pemeran utama wanita "bukankah kau sudah punya Zhao Yi Ran, bukankah dia percintaanmu dulu?"


Yuan Qing duduk lalu mengakui kalau juga sangat jengkel dengan Yi Ran,mungkin karena dulu dia menyakiti Yi Ran terlalu dalam. Xiao Jiang mendekati YUan Qing.
Xiao Jiang mengatakan kalau lelaki model Yi Ran ini sangat mudah dibodohi. Xiao Jiang mengatai kalau gaya rambut Yuan Qing terlalu menakutkan karena seharusnya wanita itu rambutnya panjang hitam lurus.
Yuan Qing perahan menyentuh rambutnya. Xiao Jiang segera menghadapkan Yuan Qing ke cermin. dan memberitahu selera lelaki terhadap wanita itu rambutnya harus panjang lurus, sedikit kosmetik gaun putih berenda dan hak tinggi.
dengan lima syarat tadi ditambah masakan enak untuknya.


Yuan Qing menjawab kalau sudah melakukan metode itu juga bahkan pernah berlari ditengah hujan berpura pura tidak bersalah dan menyedihkan sampai hampir tertabrak mobil,tapi apa yang dia katakan 'Su Yuan Qing kau sangat beruntung'.
dalam hai Jiang Hao membatin:"menolong bekas pacar untuk berdamai dengan bekas pacar nya, sungguh jarang melihat lelaki sepertiku melakukan perbuatan baik, Xiao Tao aku tidak melaukan ini agar kau dan Yi Ran putus, aku melakukan ini untuk meningkatkan hubunganmu dengan Su Yuan Qing dan membersihkan halangan halangan untuk karimu"batin Jiang Hao tersenyum. (tapi sepertinya JIanG Hao melakukan ini agar Xiao Tao dan Yi Ran putus karena Jiang Hao terus menyangkal perasaan nya terhadap Xiao Tao).


selesai syuting Xiao Tao membungkuk terimakasih pada Sutradara Zhao Shi dan Manager Lao song yang sudah membantunya. Sutradra Zhao Shi memuji akting Xiao Tao sangat bagus apalagi adegan ciuman karena sangat memukau.
Manager Lao Song menambahkan kalau itu mungkin karena adanya kesempatan kebetulan Sun Xiao Tao ini penggemar Zhao Yi Ran. Sutradara Zhao Shi dan Manager Song langsung tertawa ngakak.
Sutradara juga memuji akting Xiao Tao melampaui Yuan Qing. lalu Sutradara memberitahu semua kru untuk melakukan adegan selanjutnya. seperginya Sutradara dan Manager Song Xiao Tao berterimakasih pada Jiang Hao.


kemudian Xiao Tao bertanya kenapa Jiang Hao tiba tiba mengendalikan nya? Jiang Hao menjawab santai kalau tak mau Xiao Tao dipermainkan Yuan Qing. tapi bukan itu maksud Xiao Tao, yang dimaksud Xiao Tao adalah ketika adegan dengan Yi Ran?
Jiang Hao menjawab dengan agak gugup kalau sama saja intinya ingin membantu Xiao Tao karena Xiao Tao tak tahu cara berakting.


"bukan karena kau tak ingin aku mencium orang lain?"tanya Xiao Tao penuh harap. Jiang Hao meminta mambahas yang lain nya saja. Xiao Tao langsung mengingatkan kalau Jiang Hao sudah 2 kali berciuman dengan Zhao Yi Ran.Jiang Hao kesal langsung mengingatkan Xiao Tao agar segera pulang karena ada orang yang menunggunya. Xiao Tao berteriak karena teringat ibunya saat ini sedang dirumah. Xiao Tao segera berlari. Jiang Hao mual mual karena mengingat ciuman nya dengan Yi Ran.


saat hendak pulang Yuan Qing menyapa Yi Ran yang hendak masuk mobil. YUan Qing benar benar melakukan apa yang disarankan Jiang Hao. dengan memakai gaun putih rambut digerai panjang Yuan Qing menyapa manis pada Yi Ran.
Yuan Qing bertanya bagaimana penampilan nya? Yi Ran bingung lalu bertanya balik apakah Yuan Qing menemuinya hanya untuk bertanya itu? Yuan Qing menjawab "tentu saja tidak aku ingin memasakkan beberapa makanan untukmu".
Yi Ran berterimakasih tapi Yi Ran sudah memikirkan baik baik kalau Xiao Tao lah kebahagiaan nya yang sesungguh nya. setelah itu Yi Ran langsung naik ke mobilnya. Yuan Qing merasa sangat kecewa terhadap sikap Yi Ran.


Lanjut PART 2

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 13 PART 1"

  1. Kak ditunggu selalu kelanjutannya lho ☺ kok belum lanjut kak,semangat kak

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...