SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 13 PART 2

Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain.
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 13 PART 2


Xiao Tao pulang dengan menuntun motornya. Jiang Hao protes kenapa Xiao Tao jadi lamban sekali. Xiao Tao beralasan kalau motornya sedang rusak. JIang Hao menyarankan agar memanggil taksi saja. Xiao Tao menolak karena rumah nya tak terlalu jauh.
lalu Xiao Tao bertanya apakah Jiang hao tak tahu arah jalan pulang. dengan sombong Jiang Hao menjawab jika tersesat bisa menggunakan ponsel. lalu Xiao Tao memberitahu arah pulang kerumah nya pada JIang Hao agar menghafal.
jalan yang dilalui ada penjual roti, lalu toko bunga, taman bermain. saat berjalan Jiang Hao menyadari sepertinya Xiao Tao sengaja mengulur ulur waktu.




lalu Xiao Tao mengajak Jiang Hao masuk ke tempat permainan menangkap boneka. Xiao Tao mengatakan kalau menangkap boneka sangatlah sulit tapi Xiao Tao akan berusaha 200 kali.
Jiang Hao menebak kalau sebenarnya Xiao Tao tak ingin pulang kan? Xiao Tao langsung menjawab dengan takut kalau ibunya pasti sangat marah sekarang, dan Xiao Tao bingung mau melakukan apa.


"masalah apa yang tak bisa dibicarakan antara ibu dan anak, beritahu saja dia baik baik"saran Jiang Hao. Xiao Tao menjawab kalau tak bisa mengatakan nya. JIang Hao menyuruh Xiao Tao mengatakan sebenarnya kecuali keberadaan dirinya.
Jiang Hao menyarankan agar Xiao Tao jujur saja kalau tak ingin belajar lagi dan ingin mencoba hal baru. Xiao Tao dengan sedih menjawab kalau sudah pernah mencoba tapi ibu Xiao Tao sangatlah ketat dan penuh harapan terhadap Xiao Tao.

"ini tekanan bagiku, tapi baginya bagaimana bisa ini juga bukan tekanan? aku sangat takut ibu akan hancur, kekecewaan dan kesedihan adalah hal terakhir yang tak ingin aku lihat darinya"ucap Xiao Tao.


Jiang Hao memiliki sebuah ide untuk mengatasinya. menurutnya ini hanya masalah pengendalian emosi.
"aku tidak mengatakan kalau ibumu melakukan nya dengan sengaja, hanya saja semakin kau memperdulikan nya maka semakin mudah kau berkompromi, jadi secara tak langsung ibumu menemukan cara untuk membuatmu mengikuti perintahnya,
seharusnya kau lebih keras kepala sedikit jangan pikirkan pertengkaran, juga jangan khawatir jika dia akan bersedih,karena kesakitan yang kau derita tak akan berkurang hanya karena kau anak anak"ucap Jiang Hao.


Xiao Tao bertanya sejak kapan Jiang Hao jadi psikiater? JIang Hao menjawab kalau pernah menjadi pemeran utama sebagai psikiater dalam drama 'maaf ini bukan cinta' apa kau belum menontonnya? tanya Jiang Hao.
Xiao Tao beralasan kalau waktu drama itu tayang Xiao Tao sedang ujian masuk universitas. JIang Hao menyuruhnya diam dan tak mau bahas drama lagi.


JIang Hao:"sebenarnya orang ini adalah orang yang berfikir berhubungan darah dengan nya kau kemudian akan menjadi milik mereka, karena ketenaran dan ketertarikannya, mereka berencana mengendalikanmu seumur hidupmu"

Xiao Tao:"ibuku bukan orang seperti itu, dia mencintaiku..tapi orang yang kau bicarakan itu apakah dirimu sendiri? kau tak pernah mengungkit apapun tentang keluargamu? itu..orang terkenal apa hubungan nya dengan mu?(mungkin maksudnya pria yang ditemui dirumah Jiang Hao),
dan juga wanita yang di panti perawatan apakah dia ibu mu?"


Jiang Hao terlihat sedih kemudian meminta Xiao tao untuk berhenti berbicara tentang nya.
"sebenarnya ibumu mencintaimu hanya saja dia mengkhawatirkanmu, cukup bicaralah dengan baik padanya, jika kau percaya padaku, serahkan padaku, aku jamin akan selesai dengan sempurna"ucap Jiang Hao kemudian mengajak Xiao Tao Toss.
Xiao Tao membalasnya dengan mendekatkan telapak tangan nya pada tangan JIang Hao.


Xiao Jiang sampai dirumah. Xiao Jiang melihat ibunya hendak membuang semua atribut keartisan nya termasuk majalah tentang Yi Ran. Xiao Jiang langsung merebutnya dan menyembunyikan nya.
Xiao Jiang dengan manis menyuruh ibunya duduk karena tak seharusnya membiiarkan ibunya bersih bersih seperti ini. Xiao Jiang mengungkapkan kalau sangat beruntung sekali memiliki ibu. Xiao Jiang dengan manis berkata akan memasakkan ibunya. Ibu Xiao Tao bingung karena lidah Xiao Tao manis sekali berbeda dengan sebelumnya.
namun Xiao Jiang tak jadi memasak karena seharusnya mengajak ibunya untuk makan diluar dan ke salon. ibu Xiao Tao langsung melepaskan tangan Xiao Jiang dan menuntut lebih baik Xiao Tao meninggalkan dunia hiburan saja.


Xiao Jiang menjelaskan kalau sekarang hidup dengan baik bahkan menghasilkan uang dengan kemampuan nya sendiri. Xiao Jiang memohon agar ibunya menyetujuinya.
Ibu Xiao tao tak mau dan menegaskan kalau menurutnya dunia hiburan itu penuh dengan kemunafikan "kau bisa terkenal dalam satu saat dan bisa kehilangan ketenaranmu kemudian, mari kita bicarakan JIang Hao yang meninggal karena kecelakaan sebagai contoh, beritahu aku sekarang siapa yang masih mengungkitnya?".


Xiao Jiang yang awalnya manis ketika mendengar Jiang hao disebut sebagai contoh langsung berubah sinis. Xiao Jiang membenarkan kalau industri hiburan munafik tetapi bukan berarti orang yang hidup dalam keseharian nya tidak munafik juga.
"kalian melakukan semua ini hanya karena keinginan kalian saja dan memaksa Sun Xiao Tao melakukan hal yang tak ingin dilakukan nya, tapi kau terus mengatakan ini semua demi kebaikan nya, kuberitahu kau..bukan karena kau melahirkan nya lalu dia itu milikmu,dia punya kehidupan nya sendiri, jadi jangan terlalu egois mengerti"bentak Xiao Jiang/


Ibu Xiao Tao sangat emosi,dengan berkaca kaca ibu Xiao Tao mengancam Xiao Tao untuk tak datang menangis kepada ibunya jika mengalami kegagalan.
Xiao Jiang teringat sesuatu.

flashback
Jiang Hao marah kepada seorang pria yaitu ayah nya. Pria yang waktu itu pernah ditemuinya di rumah nya.
Jiang Hao dipaksa meninggalkan dunia hiburan.
JIang Hao bertanya kenapa harus meninggalkan dunia hiburan? "demi membesarkan ku ibu melakukan pekerjaan ganjil dari siang hingga malam menyebabkan nya kecelakaan dan terluka lalu lumpuh seumur hidup, dimana kau selama itu? saat aku mengerahkan segalanya hanya demi satu peran dimana kau?
dan sekarang kau ingin aku meninggalkan dunia hiburan, aku tak akan mendengarmu dan tak akan termanipulasi olehmu"teriak Jiang Hao kepada ayah nya.

Ayah Jiang Hao terlihat marah lalu mengatakan kalau suatu saat Jiang hao pasti akan kembali menangis dan memohon padanya dan saat itu tiba Jiang Hao jangan menyalahan ayah nya kalau tak pernah memberi nya kesempatan.


Jiang Hao:"dengan orang yang penuh dengan kemunafikan, lebih baik aku menjadi pengemis dari pada pulang"

Flashback End

"dengan orang yang penuh dengan kemunafikan, lebih baik aku menjadi pengemis dari pada pulang"ucap Xiao Jiang karena mengingat saat berbicara dengan ayah nya.

Ibu Xiao Tao sangat sedih dan tak percaya anak nya berbicara seperti itu, dengan berkaca kaca ibu Xiao Tao pergi keluar meninggalkan Xiao Jiang yang terdiam terpaku.


mlam hari nya Xiao Tao terbangun. Xiao Tao bertanya kepada Jiang Hao dimana ibunya? apakah sudah selesai? Jiang Hao dengan canggung menjawab kalau ibunya sudah dalam perjalanan pulang dan sudah menyelesaikan nya.
Xiao Tao sangat senang dan memuji Jiang Hao aktor hebat karena ibunya orang yang sulit ditahlukkan. Jiang Hao senyum senyum canggung mengiyakan Xiao Tao. sebagai ungkapan terimakasih nya Xiao Tao akan memasakkan makanan enak untuk JIang Hao.


Jiang Hao yang merasa tak enak dan bersalah melarang Xiao Tao karena tak perlu. namun Xiao Tao sudah berlari kedapur untuk memasakkan Jiang Hao. sambil memasak Xiao Tao menyuruh Jiang Hao memakan sepuasnya dan tak masalah jika tubuhnya gendut karena nanti yang gendut adalah Xiao Tao. JIang Hao hanya senyum senyum merasa bersalah.


setelah matang Xiao Tao langsung memonyongkan bibirnya agar Jiang Hao mengendalikan nya sehingga JIang Hao bisa memakan nya. JIang Hao malah bertanya ke Xiao Tao kalau pernah membaca buku tentang bagaimana jika membuat wanita marah untuk meminta maaf apakah harus memberinya barang bermerek? untuk memperjelas Jiang Hao bertanya bagaimana Jika meminta maaf pada Xiao Tao dengan memberinya barang mahal apakah Xiao Tao akan menerimanya?


Xiao Tao menjawab tentu saja mau. siapa yang tak suka barang mahal. Jiang Hao melengos mengira Xiao Tao berbeda dari wanita lain. Xiao Tao membenarkan memang menyukai barang mahal tapi jika meminta maaf dengan memberikan barang mahal tentu nya tak setulus dengan mengatakan kata maaf. Jiang Hao terdiam dan berfikir "meminta maa dengan tulus".
Xiao Tao segera menyadarkan JianG Hao agar berhenti membahas buku dan segera memakan makanan nya. Xiao Tao memejamkan mata serta memonyongkan bibirnya. Jiang Hao hendak menjelaskan kalau sebenarnya JIang Hao lah yang ingin meminta maaf namun Xiao Tao malah menyuruh Jiang Hao segera memakan makanan nya karena keburu dingin.
Jiang Hao menghela nafas dan akhirnya mencium Xiao Tao dan memakan makanan nya. sambil memakan makanan nya Jiang Hao tersenyum sambil memikirkan sesuatu.


Malam malam Xiao Jiang keluar. Jiang hao berfikir kalau wanita macam Xiao Tao ini sangat sulit ditahlukkan karena tak menginginkan perhiasan dan barang bermerek untuk meminta maaf. Xiao JIang berfikir keras mau membeli barang apa untuk mengungkapkan bmaaf dengan tulus.
Xiao Jiang bingung harus meminta maaf bagaimana karena tak bisa mengatakan nya langsung. dan akhirnya Xiao Jiang memiliki ide. Xiao Jiang pergi ke permainan penangkapan boneka.


Xiao Jiang berusaha keras mendapatkan boneka namun satupun tak ada yang berhasil, setelah sampai larut malam Xiao Jiang kesal sampai hendak memukul kaca permainan nya. pemilik permainan sampai keluar. pemilik mengatakan akan memberi Xiao Jiang satu boneka karena sampai larut malam belum berhasil juga.


paginya Xiao Tao terbangun langsung tersenyum karena melihat ada boneka beruang disamping nya. Xiao Tao langsung teriak membangunkan JIang Hao yang tertidur dilantai. Xiao Tao berteriak agar Jiang Hao tak pura pura tidur.
Xiao Tao mengatakan kalau tahu boneka beruang nya pasti dari Jiang Hao. JIang Hao menjawab asal kalau semalam tak sengaja menemukan nya dijalan. Xiao Taoo berterimakasih lalu bertanya kenapa Jiang Hao baik padanya? apakah Jiang Hao menyukai nya?
Jiang Hao balik bertanya apakah sebelum nya tak baik pada Xao Tao. Xiao Tao meminta Jiang Hao untuk tak mengalihkan topik kalau memang suka jawab saja suka. Jiang Hao dengan cuek menjawab Xiao Tao berisik menyebalkan karena mengganggunya sedang tidur.



sesaat ponsel Xiao Tao berdering. Xiao Tao langsung berteriak kalau yang menelepon nya Zhao Yi Ran. Jiang Hao langsung melek terkejut mendengar nama Zhao Yi Ran yang menelepon.
Yi Ran menelepon mengajak Xiao Tao untuk berlatih membaca naskah karena sama sama pendatang baru. Xiao Tao menyetujuinya dan meminta Yi Ran mengirimkan alamat nya. Jiang Hao protes ke Xiao Tao bagaimana bisa Xiao Tao seorang wanita mau maunya datang ke rumah Yi Ran sendirian.
Xao Tao menjawab santai apakah Jiang Hao tak mau ikut? Jiang Hao masih protes bagaimanapun juga tak tahu apa maksud Yi Ran mengundang Xiao Tao kerumahnya.
Xiao Tao menjawab kalau ini masalah pekerjaan lagipula kau tak mempedulikan nya kan aku mau kencan dengan nya atau tidak? kenapa kau begitu khawatir?. Jiang Hao terdiam tak bisa menyangkal membuat Xiao tao tersenyum.


Xiao Tao dan Jiang Hao sudah sampai dirumah Zhao Yi Ran. Yi Ran membuka pintu dan menyambut Xiao Tao dengan ramah. Jiang Hao berfikir sejenak dan mengingat kalau ini rumah Ouyang Jing.
didalam Yi Ran mengatakan kalau sebenarnya ini rumah Tuan Ouyang karena demi kenyamanan bekerja setelah menandatangani kontrak tuan Ouyang menyuruh nya tinggal dirumah nya.
lalu Yi Ran berkata kalau sudah menyiapkan masakan untuk Xiao Tao. Yi Ran meminta nya menunggu sebentar. Xiao Tao mengangguk tersenyum. sementara JIang Hao berfikir ini adalah sebuah peluang untuk nya mencari sesuatu yang disembunyikan Ouyang JIng darinya.


Xiao Tao mengintip Yi Ran yang sedang mengambil makanan didapur. Xiao Tao malah membayangkan hal yang tidak tidak tentang Yi Ran dan Ouyang Jing. Xiao Tao membayangkan OUyang Jing setiap hari bermesraan dengan Zhao Yi Ran.
dalam imajinasi Xiao Tao tiba tiba muncul JIang Hao yang menyadarkan nya. Jiang Hao mengatai Xiao Tao yang membayangkan hal hal menjijikkan.


JIang Hao protes bagaimana jika Yi Ran mengetahui Xiao Tao memasangkan dengan Ouyang Jing seperti itu.

"kalau begitu aku tak akan memasangkan Zhao Yi Ran dengan orang lain"jawab Xiao Tao.

"jadi maksudmu kau akan memasangkan Zhao Yi Ran dengan mu?"tanya Jiang Hao.


Xiao Tao diam mengiyakan. JIang Hao sedikit kesal lalu berbalik. Xiao Tao mengatakan kalau sebenarnya perasaan nya terhadap Yi Ran sebatas penggemar dan idola.lalu Xiao Tao mengungkapkan kalau sebenarnya memiliki seseorang yang dia suka. dan rasa sukanya itu rasa suka wanita terhadap seorang pria.
dengan serius Xiao Tao menatap Jiang Hao:"JIang Hao,aku bisa menghapus semua jawaban yang kau berikan padaku sebelumnya, saat ini aku akan tanya padamu dengan serius tolong jawab aku dengan serius juga, kau menyukaiku atau tidak?"

Jiang Hao terkejut dan dalam batin nya:"JIang Hao..jika kau menyukainya katakan saja kau menyukainya, apa yang harus kukatakan? katakan saja 'aku menyukaimu' dan lalu apa?"


Jiang Hao masih bimbang, dan bersamaan Yi Ran membawakan makanan untuk Xiao Tao. Xiao Tao sangat antusias melihat makanan yang dibawa Yi Ran. Yi Ran menyuapi Xiao Tao.
Jiang Hao membatin kalau situasi sekarang ini sangat sulit terlebih lagi Jiang Hao ingin melakukan misi yang serius. JIang Hao langsung mencium Xiao Tao dan mengendalikan Xiao Tao.


Xiao Jiang menolak di suapin Yi Ran karena Mie nya masih panas. Xiao Jiang izin kekamar mandi sebentar "kamar mandi nya dibawah kan?"kata Xiao Jiang. Yi Ran mengiyakan walaupun dalam hatinya bertanya tanya bagaimana Xiao Tao tahu kamar mandi nya dibawah.


Xiao Jiang masuk keruangan kerja Ouyang Jing. ddisana Xiao Jiang mencari cari sesuatu mungkin bisa jadi petunjuk keberadaan tubuhnya. Xiao Jiang menemukan foto foto Xiao Tao sedang berada di pati pijat waktu itu.
dalam hati Xiao Jiang:"benar ternyata Ouyang JIng yang menyelidiki Xiao Tao, ada apa dengan Ouyang Jing?". Xiao Jiang segera menutup foto foto Xiao Tao dan mencoba mencari bukti lain.


Xiao Jiang juga menemukan sebuah catatan medis namun saat hendak membacanya Yi Ran mengagetkan dengan memanggil "Xiao Tao..apa yang kau lakukan?"
Xiao Jiang kaget langsung menjatuhkan berkas nya.


Bersambung Episode 14

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 13 PART 2"

  1. Akhirnya yg ditunggu2 berlanjut juga,makasih kak ☺
    Ditunggu selalu kelanjutannya kak

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel