SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 14 PART 1

Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain.
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 14 PART 1


Xiao Jiang terus mencari cari bukti tentang Ouyang Jing. namun Saat Xiao Jiang hendak membaca catatan medis Yi Ran dari belakang mengagetkan nya. Xiao Jiang menjatuhkan berkas ke lantai.
terlihat Xiao Jiang gugup namun kemudian segera berlari memeluk Yi Ran dan mengatakan "Yi Ran..aku mencintaimu". Yi Ran terkejut kemudian bertanya lagi apa maksud Xiao Tao?
Xiao Jiang menjawab "aku bilang aku mencintaimu, apa kau tak dengar? aku ingin melihat salju dan bulan bersamamu". Xiao Jiang terus melontarkan kata kata manis pada Yi Ran. Yi Ran bertanya kenapa kata kata Xiao tao hari ngawur kemana mana?
Yi Ran hendak bertanya lagi apa yang sebenarnya dilakukan Xiao Tao tadi. namun dengan cepat Xiao Tao meraih pipi Yi Ran. Xiao Tao mengungkapkan kalau sangat mencintai Yi Ran maka dari itu ingin mengetahui banyak tentang Yi Ran.




Yi Ran masih ingin bertanya lagi namun Xiao Jiang segera memotong perkataan nya. Xiao Jiang mengatakan kalau sangat takut karena Yi Ran selebritis terkenal sementara dia hanyalah orang biasa.
Xiao Jiang mengaku kalau sangat takut kehilangan Yi Ran dan hanya dijadikan alat agar Su Yuan Qing marah saja. lalu Xiao Jiang berbalik. Xiao Jiang menjilat jarinya sendiri dan mengusapkan ke pipinya biar terlihat seolah olah meneteskan air mata.
Xiao Jiang mengatakan kalau akan pergi meninggalkan Yi Ran jika Yi Ran ingin dia pergi dan tak akan muncul dihadapan Yi Ran lagi.

"Xiao Tao.. aku tak membencimu"ucap Yi Ran. Xiao Jiang diam diam tersenyum tipis. dalam batin nya merasa Yi Ran sangat gampang sekali dibodohi dan hampir merasa tak tega dan lagi Xiao JIang merasa aneh karena sudah seperti Su Yuan Qing saja.


Xiao Jiang berbalik dan mengungkapkan isi hatinya kalau ingin bersama Yi Ran. Yi Ran menjawab "baiklah mari kita bersama sama untuk mewujudkan mimpi kita".
Xiao Jiang tersenyum menyeringai dalam hatinya kalau impian nya hanyalah menyelidiki Ouyang Jing dan menggunakan Yi Ran untuk mencapai tujuannya. Yi Ran tersenyum kemudian berniat mencium kening Xiao Tao.
Xiao Jiang kaget namun harus tetap diam. Xiao Jiang terlihat ogah ogahan dicium Yi Ran, namun Yi Ran terus berusaha sampai akhirnya bisa mencium kening Xiao Jiang.
dalam hati Xiao Jiang menggerutu karena bocah tengik seperti Yi Ran berani berani nya melakukan hal yang menjijikkan seperti ini kepadanya. namun fikiran nya bertambah kesal lagi karena menyadari kalau ini tubuhnya Xiao Tao "berani nya kau mencium Xiao Tao"Xiao Jiang sedikit mencengkeram kerah Yi Ran kesal.


kemudian Tamagotchi menyala nyala menandakan waktu sudah habis. dan dengan terpaksa Jiang Hao keluar dari tubuh Xiao Tao.

Xiao Tao kebingungan bertanya ke Yi Ran ini situasinya seperti apa? JIang Hao langsung melarang Xiao Tao untuk bicara dan berbohong kalau barusan Ouyang Jing menelepon Yi Ran dan memarahi Yi Ran.
Jiang Hao mengaku kalau sedang menghibur Yi Ran untuk Xiao Tao karena Yi Ran terlihat sangat kecewa. Xiao Tao langsung menghibur Yi Ran agar Yi Ran tak bersedih karena club penggemar Yi Ran akan terus mendukung nya.
Yi Ran tersenyum terimakasih lalu bertanya apakah mimpi Xiao Tao? Xiao Tao menjawab mimpinya adalah bertemu Yi Ran dan memberitahu Yi Ran kalau sudah menepati janjinya bertemu dengan Yi Ran kembali menjadi penggemar nomor satu.


Xiao Tao melanjutkan kalau mimpi bertemu Yi Ran sudah tercapai dan sekarang mimpinya adalah "mengharapkan orang itu(JIang Hao) untuk memberiku jawaban yang sejujurnya". Jiang Hao sedikit terkejut karena sebelumnya saat Yi Ran mengambil makanan tadi Xiao Tao bertanya apakah Jiang Hao menyukainya?

Yi Ran:"bukankah aku sudah memberitahumu, baiklah akan kukatakan lagi, Xiao Tao...mari kita bersama"

namun ungkapan Yi Ran bersamaan dengan ungkapan JIang Hao yang mengatakan "aku mencintaimu". Xiao Tao tersenyum begitu sebaliknya JIang Hao juga tersenyum, keduanya saling menatap sampai Yi Ran harus menyadarkan Xiao Tao.


Yi Ran bertanya pada Xiao Tao apakah yang dilihat Xiao Tao. tiba tiba Jiang Hao berpura pura kalau sedang sakit dan mengajak Xiao Tao segera kembali. Xiao Tao meminta maaf ke Yi Ran karena tiba tiba teringat ada sesuatu yang akan dikerjakan.
Xiao Tao berlari mengejar JIang Hao. sementara Yi Ran masih kebingungan dengan sikap Xiao Tao.


Malam harinya Xiao Tao memandangi wajah Jiang Hao yang tertidur bersandar ditempat tidur samping nya. Xiao Tao teringat saat Jiang Hao mengatakan cinta pada Xiao Tao.
Xiao Tao membangunkan Jiang Hao lalu bertanya apakah benar Jiang Hao menyukainya?

dengan perlahan Jiang Hao menjawab:"aku tak menyukaimu,kau tak sempurna, kau memiliki selera buruk dan tak bisa membaca orang sama sekali, kau buruk dalam hal berbicara, jika aku bukan pemaaf aku sudah mati karena kemarahan, Sun Xiao Tao.. aku tak mau menyukaimu, tapi aku tak bisa,aku hanya menyukaimu"ucap Jiang Hao.
Xiao Tao malu langsung menutupi tubuh nya dengan selimut. dalam hati Jiang Hao:"JIang Hao kau sangat serius dalam peranmu, kau aktor yang sangat baik".


kemudian Jiang Hao protes karena Xiao Tao tak membalas ungkapan perasaan nya. Xiao Tao dengan malu malu membuka selimutnya berkata:"aku juga mencintaimu"lalu kembali menutup selimutnya lagi.


lalu Jiang Hao bertanya kenapa Xiao Tao menyukainya?. Xiao Tao mengaku kalau senang melihat Jiang Hao saat tersenyum dan kadang marah, menyukai JianG Hao yang selalu berada disamping nya ketika sedih,menyukai Jiang Hao yang selalu membantunya melakukan hal hal yang sebelum nya tak pernah berfikir bisa melakukan nya.
"aku bahkan suka ketika kau marah,tapi pandangan dimatamu menunjukkan kalau kau mau yang terbaik untukku, kau membuat kue untukku aku sangat tersentuh,karena memiliki kau disampingku aku sangat bahagia"ucap Xiao Tao kemudian balik bertanya apa alasan Jiang Hao menyukainya.


Jiang Hao sedikit bingung kemudian menjawab kalau mempunyai alasan itu namanya bukan cinta. Jiang Hao memejamkan mata mengatakan sangat lelah dan mau tidur. Xiao Tao mengiyakan lalu mengucapkan selamat malam.
disaat Xiao Tao memejamkan mata. Jiang Hao menatap Xiao tao dalam hatinya membatin:"kalau seperti itu berarti aku tak mencintaimu, karena kelihatannya akan sulit tinggal disampingmu, Xiao Tao..Maaf".


paginya Xiao Tao terbangun duluan. dengan hati hati Xiao tao memperhatikan wajah Jiang Hao yang tidur tak jauh dari tempat tidur nya. Xiao Tao senyum senyum karena hubungannya dengan Jiang hao sudah berbeda.dalam hati Xiao Tao bertanya akankah mampu menjalani hubungan dengan seseorang yang bahkan tak bisa ia sentuh, Xiao Tao sedikit mengeluh kenapa cinta pertamanya harus sesulit ini. namun sesaat Xiao Tao langsung tersenyum karena melihat wajah Jiang Hao begitu tampan dan alis nya begitu panjang.

Jiang Hao yang ternyata tak tidur langsung menyahut sambil terpejam:"kau baru tahu sekarang kalau aku aslinya tampan, dan aku selalu menggunakan serum alis sebelum tidur jadi alisku bisa panjang dan bagus karena didunia ini tak ada ketampanan tanpa usaha".
Xiao Tao tersenyum kemudian menjawab"kalau begitu kau pasti sangat berusaha keras".

"aku memang berusaha keras untuk bersamamu"balas Jiang Hao (Duuuhhh So Sweet banget ni orang).


sesaat kemudian Zhi Zhi masuk kamar Xiao Tao mengatakan kalau ada Zhao Yi Ran didepan. Xiao Tao langsung bangkit dan panik sambil mengatakan kalau belum mencuci muka belum menyisir rambut dan berpakaian jelek.
Jiang Hao ngambek "Sun Xiao Tao.. kau sekarang wanitaku..kenapa kau mau berpakaian bagus untuk pria lain?". Xiao Tao balik bertanya siapa aktris favorit Jiang Hao?
Jiang Hao menjawab cuek 'audrey hipburn'(aktris inggris). lalu Xiao Tao bertanya lagi apa yang akan dilakukan Jiang hao ketika aktris idolanya tiba tiba datang kerumah Jiang Hao?
Jiang Hao menjawab dia sudah mati. Xiao Tao masih ngeyel karena mengatakan "Jika datang..".


Jiang Hao menegaskan pertama audrey Hepburn sudah mati dan tak mungkin akan datang kerumah nya. kedua Jiang Hao juga tak akan melakukan hal hal yang seperti Xiao tao katakan barusan.
Xiao Tao membenarkan dan berfikir kenapa Zhao Yi Ran datang kerumah nya. Jiang Hao tak mau tahu lalu mengatakan sedang tak enak hati dan menginginkan ciuman pagi. tanpa bertanya Xiao Tao dulu Jiang Hao langsung mencium Xiao Tao.
Zhi Zhi yang daritadi merasa aneh karena Xiao Tao bicara sendiri bertanya apakah Xiao tao baik baik saja? Xiao Jiang mengibaskan rambutnya menjawab kalau hari ini baik baik saja.


Zhao Yi Ran membukakan pintu mobil untuk Xiao Jiang. Xiao Jiang tersenyum manis pada Yi Ran. dalam batin Xiao Jiang:"selalu menyembunyikan ini dari Xiao tao bukanlah jalan keluarnya,aku harus memegang setiap kesempatan mengendalikan tubuhnya,dan menggunakan dia untuk menemukan kebenaran tentang Ouyang Jing".

Yi Ran memberitahu Xiao tao kalau direktur hari ini memberi waktu libur jadi Xiao Tao ingin pergi kemana? Xiao Jiang menjawab kalau ingin pergi kerumah Yi Ran. Yi Ran terkejut. lalu dengan sok manis Xiao Jiang menjawab ingin memiliki tempat pribadi dengan Yi Ran.
"itu mudah saja"kata Yi Ran kemudian mengambil ponselnya. Xiao Jiang terlihat bingug. ternyata Yi Ran memesan bioskop pribadi jadi tak akan terganggu lagi dan itu bisa mengganti nonton terakhir kali yang gagal.
Xiao Jiang kesal membatin bahkan Yi Ran bisa memesan bioskop lewat ponsel nya. kemudian Xiao Jiang dengan manis berkata:"kau bahkan tak menanyakan pendapatku dulu apakah aku ingin nonton film atau tidak".
Yi Ran menyuruh Xiao Tao tenang saja karena hari ini sudah memesan semua film jadi Xiao Tao bisa menonton apa saja yang disuka. Xiao Jiang menghela nafas. Yi Ran berkata kalau sebenarnya ini semua meniru gaya Kak Jiang Hao.
Xiao Jiang melongo "Hah...".


Yi Ran bertanya apakah Xiao Tao hari ini bangun kepagian? apakah masih mengantuk? Yi Ran mengeluarkan banyak makanan yang baru saja dibelinya khusus untuk Xiao Tao. Xiao Jiang mengaku belum lapar jadi makan nanti saja.
Yi Ran juga membawakan kopi dan jus jika Xiao Tao tak mau makan. Xiao Jiang menjawab belum haus juga. kemudian Xiao Jiang menyarankan agarYi Ran segera fokus menyetir saja. Yi Ran yang bingung mengiyakan saja.


Xiao Jiang memalingkan muka nya dan bergumam kalau Yi Ran tak pandai sekali dalam merayu pantas saja Su Yuan Qing menjadikan nya cadangan. Yi Ran menyuruh Xiao Tao istirahat saja dan Yi Ran akan mengemudikan nya.


Didalam bioskop Xiao Jiang memakan pop corn dengan gaya tomboy dan rakus. Yi Ran bertanya kenapa Xiao Tao makan begitu banyak? makanan itukan berkalori tinggi, bukankah aktris wanita takut makan seperti itu?
Xiao Jiang menjawab kalau sudah mendaftar kelas fitnes jadi sesekali tak apa lah makan seperti ini. Yi Ran tersenyum melihat Xiao Jiang. dalam hati Xiao Jiang tak masalah karena yang memakan ini kan tubuhnya Xiao Tao jadi tak takut gemuk.
Xiao Jiang lansung memakan lagi dengan rakus sambil tersenyum sinis. sesaat Batry tamagotchi hampir habis. JIangg Hao panik karena tak bisa memberi makan Tamagotchi sendiri. dan Jiang Hao tak ingin Xiao Tao tahu kalau dirinya jalan bersama Yi Ran.
Jiang Hao kesal melihat Tamagotchi nya. Yi Ran bertanya apakah ada masalah? Xiao Jiang menyuruh Yi Ran untuk membelikan minuman satu lagi untuknya. Yi Ran menurut saja.


akhirnya Xiao Jiang pergi keluar sambil memencet mencet Tamagotchi nya. karena batry habis Jiang Hao keluar dari tubuh Xiao Tao. Xiao Tao bingung dan kaget dengan keberadaan nya.
Xiao Tao bertanya kenapa disini? bukankah hari ini memiliki jadwal? dengan tenang Jiang Hao menjawab hari ini Yi Ran mampir memberi tahu kalau Ouyang Jing meliburkan Xiao Tao.
kemudian Jiang Hao berinisiatif ingin mengajak Xiao Tao kencan dan menonton. Xiao Tao tersipu karena Jiang Hao mengajaknya kencan.


YI Ran sudah kembali dengan membawa minuman namun Yi Ran tak melihat adanya Xiao Tao. Yi Ran menelepon Xiao Tao. sementara Xiao Tao dibioskop umum sedang nonton dengan JIang Hao disamping nya.
Xiao Tao hendak menerima telepon dari Yi Ran namun Jiang Hao melarang mengangkat telepon kalau sedang menonton. Xiao Tao menurut dan mereject telepon Yi Ran.

Jiang Hao:"Oh Ya aku lupa memberitahumu kalau hari ini Zhao Yi Ran mengatakan Su Yuan Qing mengundang semua orang diperusahaan untuk ditraktir makan siang, Dia bilang kalau kau mau ikut maka Yi Ran akan menjemputmu, tapi katakan saja kau mau melakukan sesuatu
dan mari kita menonton saja"

Xiao Tao tersenyum lalu mengetik pesan untuk Yi Ran, sebelumnya Xiao Tao memperlihatkan pesan nya ke jIang Hao dan Jiang Hao menyetujuinya.
Yi Ran membaca pesan Xiao Tao:"maaf aku melakukan sesuatu jadi aku pergi dulu". Yi Ran hanya tersenyum tipis karena kecewa menerima sms dari Xiao Tao.
(ini Jiang Hao sengaja mengarang cerita agar Xiao Tao tak mengetahui apa yang dilakukan pada Yi Ran menggunakan tubuhnya).


Malam nya Xiao Tao menerima kiriman sebucket bunga. Xiao Tao tersenyum bahagia karena mengira itu dari JIang Hao. Xiao Tao tak menyangka kalau Jiang hao akan mengirim bunga juga untuk nya.
Jiang Hao menjawab tentu saja karena dia sangat mencintai Xiao Tao. lalu Xiao Tao hendak membaca kartu yang terselip dibunganya. JIang Hao melarang Xiao Tao karena itu tak penting. Xiao Tao tetap ingin membacanya. Jiang Hao langsung mencium Xiao Tao.

Xiao Jiang kesal membaca isi kartu ucapan dari Yi Ran:"Sun Xiao Tao sayang..aku harap kau menyukainya, Zhou Yi Ran". Xiao JIang langsung menyuruh pengirim bunganya membawa kembali.


keesokan nya Xiao Jiang melakukan segala cara agar bisa masuk kerumah Yi Ran. hari pertama Xiao Tao berpura membawa hadiah untuk Yi Ran, jadi apakah Yi Ran akan mengajaknya masuk kerumah?
Yi Ran menjawab dengan sumringah kalau Xiao Tao tepat sekali datang karena Yi Ran ingin mengajaknya belanja. Misi Jiang Hao gagal.


hari kedua Xiao Jiang membawa DVD film karena ingin menonton dengan Yi Ran. namun Yi Ran malah mengajak Xiao Tao keluar karena ada toko mainan yang pasti disukai Xiao Tao.
dan misi Jiang Hao gagal lagi.


hari ketiga Xiao Jiang berdandan seksi bertamu kerumah Yi Ran, Yi Ran tersenyum dan memuji hari ini Xiao Tao beda sekali. Xiao Tao tersenyum manja ke Yi Ran. namun saat mengobrol pintunya tak sengaja tertutup dan otomatis terkunci.Xiao Jiang panik bertanya apakah Yi Ran membawa kuncinya? Yi Ran lupa membawa tapi Yi Ran menyuruh Xiao Jiang agar tak khawatir karena hari ini ada janji dengan penata rambut yang bisa menata rambut Xiao Tao dengan bagus. Xiao Jiang terlihat ogah ogahan pergi, namun Yi Ran tetap memaksa.
dan misi JIang Hao lagi lagi gagal untuk dapat masuk kerumah Ouyang Jing.


Xiao Tao terbangun dengan rambut berbeda(mirip sailormoon kalau aku rasa hehehe). Xiao Tao bingung karena banyak tumpukan boneka serta belanjaan berserakan disampingnya.
Jiang Hao menjawab kalau tiba tiba ingin membeli beberapa hal. Xiao Tao mengambil boneka pink. Xiao Tao tak menyagka kalau Jiang Hao juga akan menyukai boneka pink seperti ini. JIang Hao beralasan kalau menggunakan tubuh Xiao Tao jadi harus bekerja sama dengan Xiao Tao.

dengan hati hati Xiao Tao berkata:"berbicara mengenai tubuh bisakah aku berdiskusi dengan mu, tak bisakah kau bertanya dulu? kenapa kau tiba tiba menciumku?"

"kenapa? aku pikir kita dalam hubungan perkencanan? atau kau mau bilang kalau kau menyukaiku itu palsu"balas Jiang Hao.


Xiao Tao langsung menjawab kalau bukan seperti itu maksudnya, Xiao Tao mengaku kalau saat Jiang Hao mengendalikan nya maka dirinya akan terjebak dan terkurung di Tamagotchi,
Xiao Tao merasa kesepian dan walaupun ada ayam kecil menemaninya tapi Xiao Tao tak tahu kapan bisa keluar melihat Jiang Hao. Jiang Hao memalingkan wajahnya.
Xiao Tao bertanya apakah Jiang Hao marah? "sebenarnya kami para gadis hanya ingin selalu bersama dengan pria yang kita cintai saat berkencan, waktu bekerja kau sudah mengontrolku, dihari normal tak bisakah kita berkencan?"


dalam hati Jiang Hao:"bagaimana bisa aku menemanimu dengan keadaanku yang seperti ini?". lalu JIang Hao mendekat ke Xiao Tao sambil mengatakan "sebenarnya lelaki menyukai seorang perempuan itu normalnya ingin memeluknya(jiang Hao praktek hendak memeluk),menggenggam tangannya(hendak memegang tangan Xiao Tao)lalu ingin mencium Xiao Tao, melakukan hal hal semacam itu,
tapi aku benar benar tak bisa menyentuhmu, tak tahukah kamu bagaimana perasaan ku?"ucap Jiang Hao sedih.

Xiao Tao meminta maaf karena egois dan tak mengerti perasaan JIang Hao. JIang Hao membatin kalau tak boleh lemah dan iba terhadap Xiao tao, karena Xiao tao hanyalah alat untuk mendapatkan tubuhnya kembali.
Xiao Tao meminta maaf dan akan menarik kata katanya barusan. Xiao Tao memonyongkan bibirnya dengan terpejam dan tak keberatan jika Jiang Hao mau menciumnya. Jiang Hao menatap Xiao Tao lalu membatin "aku harus segera mengakhiri ini secepat mungkin".


Lanjut Part 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 14 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel