SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 14 PART 2

Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain.
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 14 PART 2


Xiao Jiang melakukan Syuting bersama Yi Ran. dan saat break syuting Xiao Jiang terlihat mesra dengan Yi Ran. kakak Song dan Tony berbisik gembira melihat kebersamaan Xiao Tao dan Yi Ran karena terlihat sangat serasi dan cocok.
Yuan Qing kesal lalu berjalan menghampiri Lao Song dan Tony. Yuan Qing bertanya dengan nada marah kepada kakak Song dan Tony sudah berapa lama mereka berkencan? Lao Song dan Tony dengan takut menjawab sudah sebulanan.
Yuan Qing terlihat sinis menatap Xiao Jiang.




Xiao Jiang sedang membenarkan make up nya di toilet. Yuan Qing menghampirinya. Yuan Qing langsung menebak dan Tahu kalau dia Jiang Hao. Yuan Qing bertanya bukankah JIang Hao akan membantunya dengan Yi Ran tapi kenapa sekarang Jiang Hao menggodanya sepanjang waktu.
Xiao Jiang menjawab apakah Yuan Qing tak memiliki kepercayaan diri lagi? Su Yuan Qing yang kukenal tidak seperti ini.
Yuan Qing menyahut kalau dirinya masih penuh percaya diri tapi hanya tak ingin Jiang Hao menyakiti Yi Ran saja.

"sudah pasti Yi Ran akan jatuh cinta padaku, aku sederhana dan sangat menarik, tapi jangan khawatir aku sama denganmu aku sedang memperalatnya, setelah aku selesai aku akan mengembalikan nya padamu"ucap Xiao Jiang sinis.

"kau salah, aku tidak memperalatnya, aku benar menyukainya"jawab Yuan Qing kemudian memakai lipsticknya.


Xiao Jiang melihatnya langsung mendekat dan menghapus lipstick Yuan Qing. Yuan Qing bertanya apa yang dilakukan Jiang Hao? Xiao Jiang menawab saat aku menjadi aktris kau tak boleh mencuri adeganku, saat aku seorang wanita kau tak boleh memakai lipstick lebih merah dariku.
Yuan Qing kesal lalu berkata:"Jiang Hao seperinya kau tak mengerti wanita, biar kuberitahu kau,saat wanita memakai lipstick itu sama hal nya seperti menjadi manusia, memakai terlalu banyak mungkin juga tak terlalu baik"ucap Yuan Qing kemudian melangkah pergi.


Dikantornya Ouyang Jing menerima laporan dari anak buahnya yang diam diam menyelidiki riwayat Sun Xiao Tao. menurut penyelidikan nya anak buah OUyang Jing melaporkan kalau Xiao Tao sepertinya tak memiliki hubungan dengan Jiang Hao dan bukan pacar JIangHao.
Ouyang Jing lalu bertanya jadi apa alasan Xiao tao?(mungkin Ouyang masih penasaran ketika melihat Xiao Tao dipanti tempat ibu Jiang Hao dirawat). anak buah Ouyang menjawab mungkin Xiao Tao ingin menipu uang karena sebelumnya Xiao Tao menghabiskan uang 500 ribu Yuan untuk merubah diri.
namun Ouyang tak sependapat kalau ini semua karena uang. Ouyang terus menyuruh anak buahnya agar menyelidiki Xiao Tao sampai kedasar.


keesokan nya Xiao JIang datang kerumah Yi Ran. Xiao Jiang sengaja membawakan bahan masakan karena ingin mempersiapkan kencan dengan memasak bersama. Yi Ran tak yakin Xiao Tao bisa memasak lalu berniat membuatkan mie instan saja.
Xiao Jiang bertanya apakah Yi ran merendahkan nya kemudian Xiao Jiang segera mengajak Yi Ran kedapur.


Xiao Jiang terlihat malas sekali memasak. Yi Ran mengutarakan kalau besok Tuan Ouyang mengadakan pesta amal. Yi Ran mengajak Xiao Tao datang bersama dan sekaligus mengatakan pada Tuan Ouyang untuk memberitahukan soal hubungan nya ini.
Xiao Jiang menolak karena belum waktunya lagipla Tuan Ouyang tak akan menyetujuinya dan sudah pasti Tuan Ouyang akan membekukan pekerjaan mu dan penggemarmu akan membunuh Xiao Tao.

"tapi Xiao Tao aku tak ingin menyembunyikan mu dan membuatmu susah, terlebih kita memiliki acara reality shoe bersama, aku rasa penggemar kita akan mendukung hubungan kita"kata Yi Ran.


tiba tiba Xiao Jiang berpura pura pusing. lalu Xiao Jiang menyuruh Yi Ran menggantikan masaknya dan dia akan menyiapkan mejanya. Yi Ran menyetujuinya.
saat Yi Ran memasak Xiao Jiang beraksi ke meja Ouyang JIng. Xiao Jiang mencari cari bahkan sampai bisa membuka brankas Ouyang Jing karena sandinya sudah 10 tahun belum ganti. namun Xiao Jiang tak menemukan apapun dimeja kerja Ouyang Jing.
Xiao Jiang berfikir mungkin berada dikantornya tapi kuncinya selalu dibawa ouyang Jing kemana mana? bagaimana bisa mencuri kuncinya dari Ouyang JIng. sesaat kemudian Xiao Jiang tersenyum tipis kalau mempunyai ide untuk mencuri kunci dari Ouang JIng.


Yi Ran sudah selesai memasak. Yi Ran mencari cari Xiao Tao. dan ternyata Xiao Tao berada dikursi sedang menguap. Xiao Jiang mengaku sedang kelelahan jadi tertidur. Yi Ran bertanya apakah Xiao tao sudah memikirkan nya?
Xiao Jiang menjawab kalau maksud Yi Ran ada benarnya juga, Xiao Jiang mengajak Yi Ran besok dipesta amal untuk berdansa bersama dan selurh dunia akan tahu jika kita sedang berkencan.
Yi Ran bertanya apakah Xiao Tao bisa berdansa? Xiao Jiang langsung memukul lengan Yi Ran dengan keras"apakah kau mengejekku". Yi Ran sedikit kesakitan dengan tinjuan Xiao Tao.
lalu Xiao Tao mengajak Yi Ran besok untuk siap siap berdandan tampan dan memakai warna kostum yang sama dengan nya. Yi Ran mengangguk dan keduanya saling tersenyum.


keesokan nya Xiao Tao memilih milih pakaian yang akan digunakan ke pesta. saat meminta saran Jiang Hao tiba tiba Zh Zhi masuk dan melihat Xiao Tao berbicara sendiri.Zhi Zhi bertanya dengan siapa Xiao tao berbicara?
Xioa Tao menjawab sedang berbicara sendiri. lalu Xiao Tao bertanya balik kenapa Zhi Zhi kesini dan kenapa tak mengetuk pintu dulu? Zhi Zhi menjawab sejak kapan harus mengetuk pintu dulu jika masuk kamar mu.


Zhi Zhi mengeluh kalau semenjak Xiao tao terkenal Xiao Tao berubah sepertinya Xiao Tao tak menganggapnya teman lagi bahkan belanja segini banyaknya tak mengajak Zhi Zhi. Xiao Tao hendak menjelaskan keadaan yang sebenarnya namun Jiang Hao segera menghentikan Xiao tao melarang nya untuk mengatakan tentang keberadaan nya.
Zhi Zhi bertanya apa yang hendak Xiao tao katakan? namun Xiao Tao tak bisa mengatakan dan akanmengatakan nya lainn waktu. Zhi Zhi menangis sedih mengatakan kalau Xiao Tao sekarang sudah berubah. Zhi Zhi langsung keluar.
Xioa Tao menuntut Jiang Hao kenapa tak boleh menceritakan kepada teman baik nya? Jiang Hao memberi pengertian apakah Xiao tao akan mengatakan kalau sebenarnya Jiang Hao belum mati mana mungkin Zhi Zhi akan mempercayainya.


Xiao Tao beralasan kalau teman baiknya akan mempercayai perkataan nya. Jiang Hao juga ingin bertemu dengan teman Xiao tao tapi Jiang Hao ingin menemukan tubuhnya dulu lalu bertemu dengan teman baik Xiao Tao memperkenalkan diri dan menjabat tangan nya.
Xiao Tao khawatir kalau itu semua akan membutuhkan waktu yang lama. Jiang Hao meyakinkan Xiao tao tak akan lama. Xao tao mengerti.
sementara Zhi Zhi turun tangga dengan menangis berharap Xiao Tao mengejarnya namun Xao Tao tak mengejarnya sama sekali.


Zhi Zhi menemui Zhao Jie ditempat kerjanya. Zhi Zhi terus menangis dengan keras. Zhao Jie bingung karena Zhi Zhi tak mau mengatakan ssuatu hanya terus menangis. Zhao Jie kesal sendiri karena Zhi Zhi hanya menagis tanpa meberitahu alasan nya.
Zhao Jie memberikan masker wajah kesukaan Zhi Zhi dan menyuruhnya berhenti menangis, namun Zhi Zh malah mengeraskan tangisan nya. Zhao Jie bingung. Zhi Zhi menuduh Zhao Jie berbuat salah padanya sehingga dia mempersiapkan hadiah agar tak marah.
Zhao Jie menjelaskan kalau sbenarnya berencana ingin memberikanhadiah setiap hari libur namun karena Zhi Zhi terus menangis jadi memberkan hadiahnya lebih awal. Zhi Zhi bertanya benarkah?
Zhao Jie mengiyakan lalu memberikan hadiah nya satu set make up. Zhi Zhi berterimakasih. lalu Zhao Jie bertanya siapakah yang mengganggu Zhi Zhi? apakah Xiao Tao? Zhi Zhi langsung membenarkan.
Zhi Zhi mengatakan kalau setelah terkenal Xiao Tao mungkin punya teman baru karena akhir akhir ini sikapnya dingin, tak membantunya memasak tak mengajak belanja. Zhi Zhi semakin keras menangis.


Zhao Jie berfikir dan merasa sepertinya Xiao Tao bukan orang seperti itu. Zhi Zhi awalnya juga merasa seperti itu tapi hari ini ketika dia keluar berpura pura marah dan berhenti ditangga sangat lama berharap Xiao Tao mengejarnya namun Xiao Tao sama sekali tak mengejarnya.
Zhao Jie menenangkan Zhi Zhi dengan menganggap mungkin Xiao Tao memiliki pacar, karena banyak persahabatan yang renggang karena memiliki pacar. Zhi Zhi berteriak kalau tak ingin pisah dengan Xiao Tao. Zhao Jie langsung memegang pundak Zhi Zhi menyuruhnya memilih pacar atau teman?
belum juga menjawab ponsel Zhi Zhi berdering dari ibunya menyuruh memilih antara ibunya atau Zhao Jie pilih salah satu. Zhi Zhi langsung berteriak histeris.


Keesokan nya Jiang Hao mengajak Xiao Tao ketempat pesta amal. Xiao Tao bertanya kenapa JIang Hao mengajak nya pagi pagi seperti ini dan apa yang akan kita lakukan?
dalam hati Jiang Hao berkata:"aku harus menyelesaikan ini sebelum Zhou Yi Ran datang". Jiang Hao beralasan kalau sengaja mengajak nya datang sepagi ini agar bisa lebih berduaan sebentar dengan Xiao Tao.
Xiao Tao tersipu mendengar Jiang Hao.

"wanita cantik..bolehkan aku berdansa dengan mu"ucap Jiang Hao seraya mengulurkan tangannya mengajak Xiao Tao berdansa.


perlahan Xiao Tao menerima uluran tangan Jiang Hao seperti bersentuhan. keduanya tersenyum dan mulai berdansa. walaupun tak saling bersentuhan keduanya seolah olah seperti sedang berdansa sungguhan.
bahkan Xiao tao larut dalam kebahagian nya. sambil tersenyum Xiao Tao mengatakan kalau semua ini terlihat seperti mimpi. Jiang hao bertanya apakah benar Xiao Tao mencintainya?
Xiao Tao mengangguk. JIang Hao bertanya lagi bagaimana jika suatu hari aku berbohong padamu?


"aku akan sedih..tapi aku tidak takut dengan 'jika'itu, karena aku tidak ingin berhenti mencintai hanya karena aku takut jika aku tak mencoba bagaimana aku akan tahu, jika aku tidak cinta dengan sepenuh hatiku dan percaya padamu seutuhnya, bagaimana aku bisa berharap mendapatkan cinta darimu"ucap Xiao tao.

"Xiao tao.. kau sangat bodoh"kata JIang Hao,

"Jiang Hao.. aku cinta padamu lebih dari yang kau pikir"ucap Xiao Tao membuat Jiang Hao terhenti.

"Tidak..aku cinta padamu lebih dari yang kau pikir, sebelum kau mencintaiku aku sudah jatuh cinta padamu"balas Jiang Hao membuat Xiao Tao speechless. Jiang Hao mendekatkan wajahnya hendak mencium Xiao Tao.
Xiao tao memejamkan matanya. dan keduanya saling ciuman. setelah ciuman Xiao Jiang tersenyum menyeringai.(Poor Xiao Tao)


Siang nya tamu sudah banyak yang datang. Xiao Jiang datang ke pesta bersama Zhao Yi Ran. semua orang memperhatikan kedatangan Xiao Jiang dan Yi Ran. Yi Ran mengajak Xiao Jiang menyapa Tuan Ouyang JIng. Saat saling bertegur sapa pandangan Xiao JIang terfokus pada saku Ouyang JIng. Xiao Tao hendak memegang saku celana Ouyang Jing namun Ouyang Jing segera menjabat tangan Xiao Tao karena mengira Xiao tao hendak menjabat tangan nya.
namun Xioa JIang mengatakan kalau bermaksud membersihkan celana Tuan Ouyang Jing yang kotor. Xiao Tao menepuk nepuk saku Ouyang Jing dengan keras karena berusaha mencari kunci meja kantor Ouyang. Ouyang Jing melarang Xiao Jiang karena bisa membersihkan sendiri.
Xiao Jiang terus menatap saku Ouyang Jing. namun sesaat kemudian ada seorang wanita yang mengajak Ouyang berdansa, dan Ouyang langsung berdansa dengan wanita itu.


Xiao Tao tiba tiba menyuruh Yi Ran mengambilkan minuman karena haus. Yi Ran mengiyakan saja sambil tersenyum. Xiao Jiang menatap sinis ke arah Ouyang Jing yang sedang berdansa.
kemudian Xiao Jiang langsung asal menggelandang saja pria disamping nya untuk diajak berdansa mendekat ke Ouyang JIng, Ouyang melihatnya agak heran.


baik Xiao Jiang maupun Ouyang Jing keduanya saling menatap tajam hingga akhirnya pasangan berpindah.
dan Xiao Jiang kini berdansa dengan Ouyang Jing. Ouyang Jing bertanya apa yang ingin Xiao Tao lakukan? Xiao Jiang menjawab tak tahu apa maksud Ouyang.

"kau pikir aku tak tahu dengan ekspresi kecilmu itu"balas Ouyang JIng dengan terus berdansa. saat ada celah Xiao Jiang berusaha meraba saku Ouyang Jing namun Ouyang langsung menggenggam tangan Xiao Jiang dan kembali berdansa.
Ouyang Jing memperingatkan Xiao Jiang agar menjauh dari Yi Ran. dan saat dikira posisi nya pass Xiao Jiang langsung mengambil kunci di saku Ouyang Jing. setelah mendapatkan kuncinya Xiao Jiang menghentikan dansa nya lalu berkata:"Boss sebaiknya kau lebih berbaik hati kepada artis artis mu". Ouyang Jing hanya menanggapi cuek dan berlalu pergi.


Xiao Jiang mengendap endap masuk keruangan Ouyang JIng. Xiao Jiang mencari cari sesuatu di lemari di rak bahkan di meja. tapi Xiao Jiang belum menemukan apapun.
saat membuka laci meja, Ouyang Jing masuk mengagetkan Xiao Jiang "apa yang kau cari? apa kau perl bantuan ku"tanya Ouyang santai.


Xiao Jiang mencoba tenang lalu berkata akan segera menjelaskan. Ouyang tersenyum dan tak sabar menunggu penjelasan Xiao Tao.
"sebenarnya aku adalah... Jiang Hao"ucap Xiao JIang mengejutkan Ouyang Jing.


Bersambung Episode 15

Epilog

Kemarin saat Su Yuan Qing selesai syuting. Yuan Qing berjalan sendirian dan saat melangkah di eskalator tak sengaja hak nya terjepit eskalator. Yuan Qing yang notabene artis besar dewi sempurna tak ingin terlihat memalukan dihadapan orang.
Yuan Qing berusaha melepaskan hak nya yang terjepit namun Xiao Jiang lewat. Yuan Qing langsung berpura pura bermain hp. Yuan Qing beralasan kalau artis senior selalu pulang belakangan. Xiao Jiang tersenyum sinis kemudian pergi.
Yuan Qing langsung mencoba menarik sepatu nya lagi namun lagi lagi ada yang lewat, kali ini Yi Ran. Yi Rann bertanya sedang apa Yuan Qing? Yuan Qing menjawab dengan cuek kalau sedang melihat pemandangan.
Yi Ran celingukan bingung. kemudian Yi Ran mengatakan kalau sutradara sedang marah marah mencari Yuan Qing. Yuan Qing menyuruh Yi Ran pergi dulu karena masih ingin disini.
Yi Ran bingung padahal sutradara sudah lama mencarinya. karena Yuan Qing bersikeras tak mau akhirnya Yi Ran menarik paksa Yuan Qing. jadilah Yuan Qing berjalan tanpa alas kaki di kaki kirinya.


1 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 14 PART 2"

  1. Yes...yesss akhirnya lanjut juga kak ☺ udh d tunggu sll kak kelanjutannya
    Semangat kakak

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel