SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 15 PART 1

All Images By : Sohu Tv

Xiao Tao berada di dalam Tamagotchi merasa kesepian dan bosan. Xiao Tao bertanya tanya apakah Jiang hao diluar sana merasa kesepian jika tak ada dirinya.
hanya ada ayam kecil yang menemani Xiao Tao didalam Tamagotchi. Xiao Tao tersenyum membayangkan kalau sedang jatuh cinta. tapi Xiao Tao bertanya tanya bagaimana rasanya ciuman.
apakah manis? lembut? seharusnya aku menciumnya saat itu. Xiao Tao merasa sedih bertanya tanya:"benarkah aku ingin bersama dengan seseorang yang bahkan tak bisa aku sentuh? JIang Hao aku merindukan mu".



Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain.

Dear Prince Episode 15 PART 1


Karena ketahuan Xiao Jiang mengaku kalau dirinya adalah Jiang Hao. Xiao Jiang mengatakan alasan nya menyelinap karena ingin mencari tahu tentang penyebab kematian nya.
Ouyang JIng tak percaya langsung memegang gagang telepon hendak lapor polisi. Xiao Jiang segera melarang Ouyang Jing. OUyang JIng meminta setidak nya jika Xiao Jiang ingin berbohong itu yang masuk akal.
karena Ouyang Jing tak mungkin akan percaya akhirnya Xiao Jiang mengaku kalau dirinya sebenarnya adalah kekasih gelap JIang Hao. Ouyang Jing terkejut.


"aku adalah penggemar yang sangat tergila gila dengan JIang Hao, pertemuan tak disengaja membuat gadis biasa seperti aku mendapatkan perhatian darinya, itulah yang membuat kami akhirnya bersama, kami menjalani hari hari bahagia bersama,
tapi aku tahu cinta kami adalah cinta sejati"jelas Xiao Jiang mengarang cerita.

"jadi kau tahu Jiang Hao dan Su Yuan Qing tidak putus dan kau masih tetap memaksa ingin bersamanya, kau bilang itu cinta sejati?"

"inilah sebenarnya yang membuat cinta kami berantakan, tidak kah kau mengerti? aku tidak tahan melihat kekasih ku setiap hari muncul dimedia dengan wanita lain, aku ingin memutuskan hubunganku dengan nya tapi dia dia bilang dia inginmenikah denganku"isak Xiao Jiang berpura pura.

Dalam cerita Xiao Jiang. Xiao Tao yang bergaun pengantin menunggu Jiang Hao untuk segera melangsungkan pernikahan di gereja namun Jiang Hao tak muncul karena kecelakaan.

"jadi kau berusaha sekuat tenaga masuk dunia hiburan hanya untuk menyelidiki aku, dan JIang Hao sudah meninggal begitu lama kau masih melakukan ini? siapa yang akan percaya ini cinta sejati"tanya Ouyang sinis.

dalam hati Xiao Jiang berkata tentu saja ini tubuhku sendiri aku sangat mencintainya. karena merasa mungkin menggunakan alasan cinta Ouyang tak mempercayainya. Xiao Jiang langsung mengatakan kalau ini memang bukan karena cinta tapi sebelum meninggal Jiang hao mengatakan memiliki saham 15% di perusahaan ini,
dan JIang Hao berjanji akan memberikan nya padaku setelah menikah. jadi Xiao jiang mengaku tak mempercayai begitu saja kalau Jiang Hao meninggal.

Xiao Jiang:"aku tak percaya dia meninggal tanpa meninggalkan sepatah katapun, aku harus tahu kebenaran dibalik kematian nya apapun yang terjadi"
dalam hati Jiang Hao:"hanya dengan begini kau akan percaya"


Mendengar cerita Xiao Jiang akhirnya Ouyang JIng mau bercerita yang sebenarnya dan penjelasan nya ini bukan atas perusahaan nya namun secara pribadi.
Ouyang menjelaaskan saat hari dimana Jiang Hao meninggal, emosinya labil karena skandal.

"waktu itu sebelum kecelakaan kami bertengkar satu sama lain karena pekerjaan dan setelah itu mungkin karena dia ada cekcok dengan Zhou Yi Ran mebuat emosinya tidak stabil"kata Ouyang JIng.

Flashback
Jiang Hao saat menyetir menerima telepon dari Yuan Qing yang menyuruh nya datang karena kalau tidak maka besok saat konferensi pers akan membicarakan tentang Jiang Hao. JIang Hao tak peduli dan menyuruh Yuan Qing melakukan hal semaunya.
Yuan Qing:"baiklah jika masalah ini semakin lama semakin tak terkendali jangan salahkan aku,aku sudah memperingatkanmu"

"terserah kau, kau pikir kau siapa?"kata Jiang Hao kemudian menutup telepon nya.

JIang Hao membatin:"tidak..Sun Xiao Tao bukan dari kalangan entertainer,mungkin ini akan membuatnya takut, aku harus mengatakan padanya tentang hal ini"(mungkin tadi Yuan Qing hendak membocorkan soal skandal nya dengan Xiao tao di okinawa dan sekarang JIang Hao mau memberitahu Xiao Tao tentang hal ini agar Xiao Tao tak terejut)
Jiang Hao mengambil ponselnya dan mencari cari nomor Xiao Tao hendak menjelaskan sesuatu. namun tak disangka ponselnya terjatuh, sambil menyetir JIang Hao mencari cari ponselnya dan saat melihat kedepan ada truk melaju dengan cepat didepannya hingga kecelakaan tak bisa dihindari.
Jiang Hao terpental keluar mobil hingga jauh. Jiang Hao masih sedikit tersadar. JIang Hao berusaha meraih ponselnya yang tadi sudah menekan telepon Xiao Tao, namun Jiang Hao tak bisa meraih ponsel tersebut.


bersamaan dikamarnya Xiao Tao sedang kesal dengan JIang Hao. Xiao Tao menyumpahi JIang Hao "mati kau". dan ponselnya berdering dari nomor tak dikenal.Xiao Tao bingung.

Flashback End

Xiao JIang terpukul mengingat semuanya. Ouyang JIng menegaskan kalau tak peduli Xiao Tao siapa dan apa hubungan nya dengan Jiang Hao tapi sekarang ini Xiao Tao adalah artisnya jadi Xiao Tao harus menurut degannya.
dan Ouyang Jing memperingatkan Xiao Tao tak macam macam lagi. Xiao JIang masih tak percaya lalu berkata kalau saat pemakaman dia membuka peti mati tapi tak ada JIang Hao didalam nya.
Xiao Jiang menuduh OUyang demi saham dia menjual trik ilegal.


Ouyang JIng menjelaskan kalau setelah kecelakaan JIang Hao dalam keadaan yang sangat sulit untuk dipulihkan, dan Jiang Hao sangat mempedulikan penampilannya jadi Ouyang JIng tak bisa membiarkan para reporter nakal mengambil gambarnya.
bagaikan disambar petir disiang bolong Xiao Jiang tak bisa berkata apa apa mendengar tentang dirinya yang sulit dipulihkan.
dalam hati Xiao Jiang berkata sangat sia sia melakukan usaha selama ini hanya untuk mencari tubuhnya.atau aku harus merelakan kalau sebenarnya aku sudah mati.

"aku sudah selesai bicara, apakah ada yang ingin kau katakan padanya?"ucap Ouyang JIng kemudian menunjuk Yi Ran yang ternyata sedari tadi disana dan mendengar semuanya.
OUyang Jing mengejek Yi Ran:"berapa lama lagi kau akan menjadi dewasa, apa kau tak cukup menderita dengan perempuan ini"kemudian berlalu pergi.


Yi Ran menuntut penjelasan dari Xiao Tao apakah benar Xiao Tao pacar kak JIang Hao? dan apakah benar melakukan semua ini dari menjadi penggemar sampai berkencan itu hanya karena ingin menyelidiki tentang kak JIang Hao?
Xiao JIang yang perasaan nya sudah awut awutan membenarkan semuanya yang didengar Yi Ran tadi. "kau fikir kau itu siapa? kenapa aku harus mencintaimu"ucap Xiao Jiang kemudian pergi.
(Duuhh gak tega banget liat Yi Ran).


Xiao Jiang berjalan sendiri ditengah malam. dengan sedih Xiao Jiang berdiri didepan kaca toko. disana nampak bayangan nya dalam hati JIang Hao berkata:"JIang Hao apa yang kau lakukan sekarang?
sekarang apakah kau berniat untuk menjadi Sun Xiao Tao selamanya". Xiao JIang berteriak teriak keras hingga Jiang Hao keluar dari tubuh Xiao Tao.
Xiao Tao yang baru saja keluar bertanya ada apa dengan Jiang Hao apakah baik baik saja?


JIang hao meminta Xiao Tao untuk tak mempedulikan nya. "bagaimana bisa aku tak mempedulikanmu?"jawab Xiao Tao.

"apa yang kau tahu. aku mati, aku sudah mati, aku tak punya tubuh untuk kembali"teriak Jiang Hao.
Xiao Tao menenangkan jIang Hao dan mengajaknya pulang. JIang Hao kembali berteriak dan menegaskan kalau dirinya sudah mati tak punya tubuh tak punya rumah. Xiao Tao kembali menenangkan JIang Hao kalau JIang Hao masih punya dirinya dan punya rumah.
sekali lagi Xiao Tao mengajaknya pulang.
"apa? pulang? lalu apa setelah itu bahkan aku tak bisa memberimu sebuah ciuman. JIang Hao menangis kemudian berlari menabrak Xiao Tao namun tembus. JIang Hao sedih bahkan tak bisa memberi Xiao Tao pelukan.
Xiao Tao dari belakang langsung seolah olah merangkul JIang Hao.


Xiao Tao terisak:"aku bisa mendengarmu, aku bisa melihatmu, kau sangat berarti, saat ini kau adalah alasanku hidup, kau telah mengubah hidupku, kau menemaniku dan mengajariku untuk tak takut pada tatapan orang banyak, kau memberitahuku bahwa orang sepertiku bisa dicintai oleh orang sepertimu"
Xiao Tao melepaskan pelukan nya dan mereka saling berhadapan.
"Jiang Hao..kau pernah bilang kalau kau tak menyukai dirimu yang sesungguh nya, tapi aku mencintaimu yang seperti itu"isak Xiao Tao. Jiang Hao menatap Xiao Tao hendak menciumnya. Xiao Tao terpejam. kali ini Jiang Hao menciumnya dengan menempatkan jari nya dibibir Xiao Tao seperti pertama kali Jiang Hao ingin mencium Xiao Tao di okinawa.


Malam hari dirumah Jiang Hao terus melamun. Xiao Tao bertanya apakah JianG Hao baik baik saja? Xiao Tao menenangkan JIang hao untuk jangan terlalu tertekan. lalu Xiao tao mengajak Jiang Hao untuk pergi kerumah sakit lagi, namun Jiang Hao menolak dan menenangkan Xiao Tao kalau dirinya baik baik saja.
sesaat Tamagotchi Xiao Tao menyala karena lapar. Xiao Tao sedikit bingung karena baru saja diberi makan sudah lapar lagi. JIang hao melihat tangan nya dan seperti akan menghilang.
Xiao tao yang melihat nya bertanya kenapa tanganmu? JIang Hao menjawab tak apa apa. Xiao Tao menenangkan JIang Hao tak perlu khawatir mungkin ini karena Tamagotchi nya rusak. besok akan memperbaikinya lagi dan pasti tak akan apa apa. JIang Hao mengangguk tersenyum.


keesokan nya Xiao Tao pergi ketempat servis mainan lagi karena Tamagotchi nya sedikit rusak. pemilik Toko mengeluh kalau Tamagotchi nya sudah lama dan setiap barang pasti ada tanggal kadaluarsanya.
pemilik toko juga mengatakan kalau tak menjamin bisa memperbaiki Tamagotchi nya. Xiao Tao menatap Jiang Hao. Jiang hao tersenyum lalu berkata:"kita serahkan pada nasib saja".
karena tak bisa menjamin Xiao Tao mengambil kembali Tamagotchi nya karena bimbang takut Tamagotchinya jadi tak bisa digunakan lagi. pemilik toko mengatakan kalau Xiao Tao beruntung bisa bertemu dengan nya dan menyarankan kalau ingin memperbaiki harus ditinggal 2 hari disini.
Xiao Tao terkejut kemudian menatap Jiang Hao dengan sedih. JIang Hao tersenyum melambaikan tangan ke Xiao Tao. begitu juga Xiao tao melambaikan tangan nya membalas Jiang Hao mengucapkan selamat tinggal. Pemilik toko melihat nya merasa aneh lalu bertanya "nona kecil kau mengucapkan selamat tinggal dengan siapa?".
Xiao tao tak menjawab dan meminta pemilik toko untuk memperbaikinya sehati hati mungkin karena Tamagotchi itu sangat penting baginya. pemilik toko mengiyakan.


Saat pulang Xiao Tao disambut Zhi Zhi yang memberitahunya kalau mendapat undangan Reuni SMA nya dan hanya orang yang berprestasi saja yang diundang. Zhi Zhi dengan semangat mengajak Xiao Tao pergi bersama.
Xiao Tao dengan lemas mengatakan kalau sampai nanti malam ada jadwal padat sekali. Zhi Zhi merengek padahal yang diundang Xiao Tao.Zhi Zhi mengungkapkan kalau ingin sekali pergi kereuni karena mendapat undangan reuni ini ketika Xiao Tao sudah terkenal makanya diundang.
Xiao Tao menyuruh Zhi Zhi datang sendiri saja dan menyampaikan permintaan maaf nya pada semua karena Xiao Tao tak bisa datang. Zhi Zhi langsung semangat mengiyakan. Zhi Zhi juga izin meminjam baju bagus punya Xiao Tao.
karena disana akan ada para pria kaya. Xiao Tao bertanya kalau Zhi Zhi tak akan menggoda para pria kaya kan? bagaimana kalau Zhao Jie cemburu?

"biarkan saja Zhao Jie cemburu"ucap Zhi Zhi bercanda kemudian masuk kekamar.


Zhi Zhi datang ke cafe menemui Zhao Jie namun Zhao Jie masih berbincang dengan model wanita untuk membicarakan masalah pekerjaan nya. Zhi Zhi sedikit kesal langsung membetulkan bantalan payudaranya.
lalu Zhi Zhi berjalan menghampiri Zhao Jie dengan penuh percaya diri. Zhao Jie yang baru melihatnya menyapa Zhi Zhi."Zhi Zhi ku kau terlihat cantik sekali".
Zhi Zhi dengan percaya diri kalau gaun nya memang ketat tapi Xiao Tao yang menyuruhnya memakai ini. model wanita disebelah Zhao Jie bertanya apakah Pacarmu? Zhao Jie mengangguk tersenyum.
model wanita tadi dengan santai berdiri lalu berkata kalau bantalan kiri dan kanan Zhi Zhi tak seimbang. Zhi Zhi yang terkejut langsung memegangi bagian dadanya.


seperginya wanita tadi Zhao Jie menjelaskan kalau baru saja membicarakan tentang pemotretan. Zhi Zhi dengan cemberut berkata:"apa kau tanya kenapa aku hari ini berdandan cantik sekali?"
Zhao Jie tersenyum menjawab bukankah Zhi Zhiku cantik setiap hari. Zhi Zhi melanjutkan kalau dirinya akan menghadiri reuni alumni terpelajar.

"itu bagus..apakah kau ingin aku mengantarmu"jawab Zhao Jie tersenyum.

dengan cemberut Zhi Zhi bertanya apakah Zhao Jie tidak cemburu karena disana akan ada banyak para pria lulusan universitas kelas atas dan pasti akan sukses dimasa depan.
Zhao Jie dengan santai bertanya apakah Zhi Zhi akan memutuskan nya? Zhao Jie menyuapi Zhi Zhi strawberry.

"tentu saja tidak"jawab Zhi Zhi kemudian menerima suapan Zhao Jie.

"kalau begitu kenapa aku harus cemburu.

lalu Zhi Zhi bertanya lagi apakah Zhao Jie tak takut kalau dirinya akan jatuh cinta dengan pria di tempat reuninya. Zhao Jie membalas kalau setiap hari dirinya juga bertemu dengan wanita cantik sebagai fotografer apakah Zhi Zhi akan cemburu.
tanpa mengatakan apapun Zhi Zhi pergi begitu saja dengan kesal. Zhao Jie bingung sekali membatin apakah dia salah bicara.


Diruang make up Xiao Tao sedang dirias oleh Tony. sementara manajer Song dibelakang nya sedang menerima panggilan dari pihak yang ingin mengontrak Xiao Tao untuk iklan sabun namun Manager Lao song menolaknya karena jadwal Xiao Tao sangat padat dan banyak sekali yang akan dihadiri Xiao Tao.


Xiao Tao bertanya apakah dirinya sudah sangat terkenal. kakak Song menjelaskan kalau mereka hanya menawar 80 ditambah lagi merek nya belum pernah didengar. Xiao Tao terkejut karena ditawar 800 ribu Yuan. karena uang segitu sangatlah banyak bagi lulusan seperti dirinya. bahkan selama ini belum pernah membayangkan akan mendapat gaji 8000 Yuan saja.
lalu Lao Song menjelaskan kalau sekarang tingkat kepopuleran Xiao Tao ada diperingkat atas . lalu Lao Song juga menyarankan agar Xiao Tao mau berpura pura pacaran dengan Zhao Yi Ran pasti akan lebih populer lagi. Xiao Tao menolak.
kemudian Lao Song menyuruh Tony merias lagi dengan baik. sesaat Lao Song memeriksa weibo. Lao Song terkejut melihat foto foto Xiao Tao bersama Jiang Hao ketika di okinawa.


Lanjut Part 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 15 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel