SINOPSIS Dear Prince Episode 9 PART 2

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 9 PART 2


Yuan Qing melihat Yi Ran sedang minum sendiri di cafe, Yuan Qing menghampirinya bertanya tidak keberatan kan jika ditemani olehnya. Yuan Qing melihat plester bergambar Love di jari Yi Ran. Yuan Qing bertanya ternyata Yi Ran orang yang romantis.
lalu Yi Ran menjelaskan kalau saat Syuting tadi tak sengaja melukai jarinya dan Xiao Tao memakaikan nya. Yuan Qing protes sehebat apakah Sun Xiao Tao sehingga Yi Ran secepat itu memanggilnya 'Xiao Tao'. Yuan Qing langsung melepas plester di jari Yi Ran. Yi Ran hanya diam lalu melanjutkan minumnya.
Yuan Qing bertanya apakah Yi Ran tak merasa kalau Xiao Tao ini wanita yang ambisius dan memiliki dua sisi karena terkadang lembut ter
kadang kasar.


Yi Ran menjawab kalau "semua wanita memiliki 2 sisi tinggal kau mau memakai yang mana, sebelum nya kau meminta ku agar kita berteman saja, tapi sekarang aku seperti layangan ditanganmu, kau mengendalikan seberapa dekatnya aku dengan mu, aku sangat lelah, mari kita akhiri pertemanan ini"

Yuan Qing terkejut dan menyetujui mengakhiri pertemanan. tapi YUan Qing langsung menggenggam tangan Yi Ran dan mengatakan "kita mulai lagi". Yi Ran menghempaskan tangan Yuan Qing dengan keras.
Yi Ran bertanya apakah Yuan Qing pernah mencintai seseorang? kak JIang hao belum satu bulan meninggal. Yuan Qing menjawab kalau sudah menangis untuk Jiang Hao dan apakah Yi Ran ingin aku berkabung seumur hidupku?
Yi Ran langsung berdiri dan hendak keluar, namun YUan Qing menarik nya dan meminta Yi Ran menatap matanya lalu menyuruh Yi Ran mengatakan tak peduli padanya lagi.


"aku peduli padamu, kau cinta pertama dan terakhirku, tapi semakin aku mencintaimu kau semakin jauh, saat aku menjauh darimu kau berubah kau mencoba mendekat padaku, Maaf mungkin waktu diantara kita dulu itu salah" ucap Yi Ran kemudian pergi meninggalkan Yuan Qing.
Yuan Qing hanya terpaku sedih melihat kepergian Yi Ran.


Di Cafe Zhao Jie menunjukkan foto foto Zhi Zhi hasil jepreten nya. Zhi Zhi melihat nya tapi langsung panik karena merasa fotonya gemukan. Zhi Zhi mengeluh kalau mulai sekarang tak mau makan lagi.
Zhao Jie menenangkan Zhi Zhi agar tak diet. lalu Zhao Jie mencubit pipi Zhi Zhi dan mengatakan menyukai wajah Zhi Zhi yang chuby. sesaat kemudian ada wanita masuk menyapa Zhao Jie.
Zhi Zhi bertanya siapa kakak ini? Zhao Jie hanya diam. lalu wanita itu menjawab kalau memang benar lebih tua dari Zhao Jie. wanita itu memperkenalkan namanya Rebecca salah satu mantan kekasih Zhao Jie.
Zhi Zhi tak mau menerima uluran tangan Rebecca dan memilih untuk meminum minuman nya.


lalu Rebecca bertanya pada Zhao Jie siapa wanita cantik disebelahnya? Zhao Jie menjawab namanya Zhang Zhi Zhi junior nya yang baik dan cantik. Rebecca melihat ada foto Zhi Zhi bertanya apakah Zhao Jie yang memotretnya? Zhi Zhi membenarkan.
lalu Rebecca berkomentar kalau foto Zhi Zhi terlihat lebih gemuk dan seharus nya tak makan makanan berkalori seperti yang dimakan Zhi Zhi sekarang. Zhi Zhi tersinggung lalu menjawab kalau mau gemuk atau tidak bukanlah urusan Rebecca.

Rebecca memamerkan kalau mengetahui soal Zhao Jie yang suka makanan pedas bahkan dulu saat di amerika kita akan bangun tengah malam mengendarai mobil mencari restorant di meksiko yang terkenal pedasnya.
"sangat Lucukan?"tanya REbeecca kemudian menggenggam tangan Zhao Jie. Zhi Zhi masam melihat nya. Zhi Zhi memilih makan makanan nya dengan lahap lalu pergi. Zhao Jie menghentikan nya dan menawarkan akan mengantar Zhi Zhi. Zhi Zhi bilang tidak perlu dan menyuruh Zhao Jie meneruskan menikmati cabai meksikonya.
Zhao Jie bertanya kenapa Zhi Zhi marah?


"kenapa aku marah? pemain wanita sepertimu,kau tidak tahu? jika kau tak menyukaiku berhenti mengajakku keluar dan menggodaku, aku menyukaimu, aku tak ingin melihatmu lagi"akui Zhi Zhi saat itu juga lalu melempar tas nya ke Zhao Jie dan pergi keluar.
Zhao Jie hanya bengong mendengar pengakuan Zhi Zhi.sesaat Zhi Zhi masuk dengan menutup matanya karena malu. Zhi Zhi meminta tas yang dipegang Zhao Jie. Zhao Jie langsung menarik Zhi Zhi kepelukan nya. perlahan Zhao Jie menurunkan tangan Zhi Zhi lalu menciumnya mesra. Rebecca terlihat terkejut dan kesal.
Zhi Zhi terkejut karena Zhao Jie tiba tiba menciumnya. setelah mencium Zhi Zhi. Zhao Jie memperkenalkan Zhi Zhi sekali lagi didepan Rebecca kalau Zhang Zhi Zhi adalah pacar nya. tepuk tangan pengunjung cafe langsung histeris mendengar pengakuan Zhao Jie. Zhi Zhi tak berhenti tersenyum.


pagi hari dirumah Xiao Tao, JianG Hao protes melihat adegan yang waktu itu tiba tiba Jiang Hao keluar dari tubuh Xiao Tao saat syuting. akibat nya Xiao Tao kebingungan. Jiang Hao menggerutu:"Sun Xiao Tao bisakah kau mempertahan kan image mu, aku masak seperti koki terkenal tapi kau memakan seperti menjijikkan makanan ku"
Xiao Tao yang baru keluar dari kamar mandi menyahut kalau beruntung bisa menyelsaikan syuting karena tiba tiba Jiang Hao menghilang, lagipula masakan nya Jiang Hao tidak normal.
Xiao Tao menyuruh Jiang Hao berhenti melihat tayangan nya karena sudah melihatnya 10 kali. lalu Xiao tao memakan Yogurt dengan menjilat tutup wadah nya. Jiang Hao protes karena sebagai calon bintang besar harus bisa mengekpresikan wajahnya dimanapun tempatnya.
Xiao Tao bingung apakah memang penting. lalu Jiang Hao menunjukkan ekspresi sebagai selebriti. pertama harus menggemaskan. Jiang Hao mempraktekkan dengan wajah imutnya.
Xiao Tao berkomentar kalau sangat menyolok.


lalu kedua Jiang Hao mempraktekkan gaya kemayu yaitu Xiao tao harus percaya diri dan terlihat paling cantik. lalu yang ketiga Jiang Hao mempraktekkan kalau Xiao Tao harus anggun.
Xiao Tao mengeluh kalau itu semua sangatlah menyolok. Jiang Hao menggerutu agar Xiao Tao cepat belajar karena selebriti harus terlihat sempurna disetiap sudut jadi nanti ketika terkenal tak ada wajah jelek Xiao Tao bermunculan.


dan masalah ini Jiang Hao mengakui Su Yuan Qing yang terbaik. karena tak ada satu orang pun mengambil foto jelek dari Yuan Qing. Xiao Tao langsung melihat di ponselnya.
YUan Qing selalu terlihat sempurna dan sadar kamera di setiap aktifitasnya. bahkan saat terjatuh pun Yuan Qing bisa mengatasi nya dengan tersenyum manis.


Jiang Hao mengakui kalau Yuan Qing selalu mempertahan kan image nya agar terlihat sempurna. Xiao Tao mengeluh kalau ini sangat melelahkan bahkan lebih melelahkan dibanding menghafalkan buku ekonomi marxian.
Xiao Tao ambruk dimeja lalu mengeluh kalau saat ini ingin menangis sambil memegang tangan Zhi Zhi. Jiang Hao tersenyum karena yang dibicarakan Xiao Tao sudah datang.


Zhi Zhi datang menari nari sambil membawa setangkai mawar pink. Xiao Tao berteriak "Zhi Zhi kau bersikap aneh". Xiao Tao bertanya darimana bunga Zhi Zhi? Zhi Zhi menjawab memetik diluar.
Xiao Tao tak percaya dan sudah tahu pasti dari Zhao Jie lalu Xiao Tao bertanya sampai tahap apa Zhi Zhi sekarang? Zhi Zhi menjawab pelan kalau sebenarnya bukan tak ingin menjawab tapi takut Xiao Tao keberatan.
Xiao Tao langsung bertanya kenapa keberatan?

"bukankah kalian cinta pertama"jawab Zhi Zhi membuat JianG Hao terkejut lalu mendekat ke Zhi Zhi dan Xiaoo Tao.

Xiao Tao lebih terkejut. kemudian Zhi Zhi bertanya apakah Xiao Tao tidak ingat. Zhi Zhi langsung mengambil sesuatu kekamarnya karena memiliki bukti. ternyata Zhi Zhi mengambil 2 buah foto waktu SMA.
Zhao Jie terlihat memandang Xiao Tao terus menerus. akhirnya Xiao Tao mengakui kalau Zhao Jie dulu memang mengungkapkan perasaan nya tapi ditolak Xiao Tao. waktu itu Zhao Jie playboy dan menyatakan ke banyak wanita.
Zhi Zhi langsung menangis karena ZHao JIe tak pernah mengungkapkan padanya. Xiao Tao menenangkan Zhi Zhi dengan memeluk nya.

kemudian Zhi Zhi melihat lihat lagi foto SMA nya. Zhi Zhi memberi tahu Xiao Tao apakah mengenali gadis yang ada difotonya?(Foto Yuan Qing waktu SMA).
Xiao Tao menjelaskan kalau gadis itu selalu juara dikelas tapi belum lulus sudah pindah. Zhi Zhi menatap nya lagi dan merasa pernah melihat ekspresinya akhir akhir ini.
Xiao Tao malah menertawai Zhi Zhi kalau Zhi Zhi seperti detektif saja. Xiao Tao izin untuk kekamar nya.


malam hari dikamar nya Yuan Qing melihat adegan Xiao Tao dan Yi Ran. Yuan Qing membatin:"Sun Xiao Tao aku sudah lama menang dan aku tak akan kalah lagi".


pagi nya Xiao Tao dan JIang Hao datang ke ruang make up. dan Tony langsung menyambutnya dengan manis. Tony membantu Xiao Tao membawakan barang nya karena selebritis tak boleh membawa barang nya sendiri kenapa Xiao Tao tak mencari asisten?
Xiao Tao bingung dengan sikap Tony. lalu Tony bertanya kenapa Xiao Tao datang padahal tak ada jadwal. Xiao Tao mengatakan kalau sutradara ingin mengadakan rapat. Tony langsung menawarkan akan merias Xiao Tao agar terlihat cantik. Xiao Tao menolak karena terakhir kali Tony bilang sedang sibuk.
Tony meminta Xiao Tao untuk tak mempercayai nya kalau bilang begitu lagi. Tony mengajak Xiao Tao lagi agar segera mau dirias. tapi Xiao Tao bertanya lagi bukankah selebriti reality seperti dirinya paling paling hanya bintang tamu. Tony langsung marah karena Xiao Tao sengaja mengajak nya berdebat.


Xiao Tao hendak mengejar Tony dan meminta maaf tapi diurungkan. Xiao Tao bergumam kenapa Tony berubah sikapnya apakah aku sudah terkenal? Jiang Hao menyahut kalau itu tak mungkin. sesaat ponsel Xiao Tao berdering dari manager Lao Song.
Lao Song jingkrak jingkrak mengatakan kalau Xiao Tao sudah terkenal karena sejak tayangan nya diunggah penonton nya menembus 100 juta. JIang Hao dan Xiao Tao saling menatap karena merasa tak yakin.


sesaat kemudian Sutradara mengadakan rapat dihadiri Yi Ran dan Ouyang JIng juga. sutradara mengumumkan kalau penonton nya 100 juta. dan besok akan mengadakan pesta kemenangan. semua orang tepuk tangan untuk sutradara.
lalu Sutradara menginginkan penayangan besok untuk memfokuskan pada perasaan antara Xiao Tao dan Yi Ran karena permintaan penonton lebih banyak untuk pasangan Xiao Tao dan Zhao Yi Ran. Sutradara juga ingin memanfaatkan moment ini untuk Yi Ran agar berpra pura pacaran dengan Sun Xiao Tao.
Yi Ran langsung menolak tak setuju. Sutradara terkejut. sementara Xiao Tao membatin mungkin Yi Ran sudah menyukai orang lain. karena bisa mendengar suara batin Xiao Tao, Jiang Hao memberi tahu kalau yang disukai dari dulu oleh Yi Ran adalah Su YUan Qing. tapi Yuan Qing tak pernah mengakui ke publik karena menurutnya tak menguntungkan.
Xiao Tao mengangguk angguk.
Ouyang JIng mendukung keputusan artisnya untuk tak berpura pura pacaran dengan Xiao tao karena lagipula ini masih tahap promosi. Sutradara mau mengerti. lalu bertanya apakah Xiao Tao keberatan?
Jiang Hao meledek Xiao Tao "kenapa? mimpimu sudah hancur?". Xiao Tao langsung tersenyum menjawab sutradara kalau "akan bekerja sama sepenhnya".


tinggal Ouyang Jing dan Yi Ran berdua. Oyang JIng bertanya kenapa alasan Yi Ran menolak proposal nya tadi? Yi Ran mengaku kalau tak ingin Sun Xiao Tao seperti dirinya berpura pua menjadi orang lain setiap hari.
karena menjadi orang lain sangat melelahkan. Ouyang Jing mengangguk angguk karena alasan YI Ran tak begitu buruk setidak nya bukan karena Su Yuan Qing. Yi Ran langsung terkejut menggebrak meja menuduh Ouyang JIng mengikutinya.
Oyang Jing menjawab santai kalau tak mengikuti Yi Ran pun kalau dia ingin mengetahui sesuatu itu mudah saja.
Ouyang Jing memberitahu Yi Ran kalau Su Yuan Qing ini tak sesimpel yang difikirkan Yi Ran. apakah Yi Ran tahu kalau Yuan Qing sengaja meminta peran wanita di film hantu cina baru.
bahkan Yuan Qing sangat piawai menggunakan gosip untuk menaikkan popularitasnya. hanya karena dia terlibat dengan Jiang Hao dia sudah menjadi artis papan atas dalam semalam. dan sekarang Jiang Hao tak ada makanya menggunakan kau(Yi Ran) karena kau sangat tenar sekarang.
Ouyang Jing meminta Yi Ran waspada karena begitu syuting film dimulai Yuan Qing pasti akan mendekati Yi Ran karena wanita seperti Yuan Qing akan menggunakan segala cara untuk meraih tujuan nya. Yi Ran mengingat saat dulu Yuan Qing akan menggunakan cara sesulit apapun untuk meraih impian nya yaitu menjadi artis paling bersinar di negeri ini.


keesokan nya. dipesta kemenangan banyak wartawan sedang mengambil gambar Zhao Yi Ran dan Sun Xiao Tao. Jiang Hao tetap setia menemani Xiao Tao. tak lama kemudian Yuan Qing datang dengan langkah anggun nya. para wartawan langsung menyorot Yuan Qing dan memuji Yuan Qing cantik. Jiang Hao mengeluh untuk apa Yuan Qing datang?
Yuan Qing berjalan mendekati Yi Ran dan berdiri tepat didepan Xiao Tao. sehingga para wartawan menyuruh Xao Tao bergeser sedikit. dengan senang hati Xiaoo Tao mau bergeser. JIang Hao protes karena Xiao Tao tak seharusnya bergeser. kenapa Xiao Tao mendengar kan mereka tapi tak mau mendengar kan nya(JIang Hao).
Xiao Tao menjawab ingin bekerja sama saja karena bagaimana jika fobhia nya kambuh.

lalu para reporter bertanya kenapa nona Su Yuan Qing tiba tiba datang? apakah ada kejutan? Yuan Qing menjawab kalau akan membuat para reporter penasaran dulu dan tunggu saja di pesta kemenangan nanti. Yuan Qing merangkul Yi Ran dan meminta wartawan memfotonya.


didalam Yuan Qing mendekati Yi Ran. Jiang Hao juga mendekati Yi Ran dan Yuan Qing. Xiao Tao melambaikan tangan ke Jiang Hao membatin kenapa kau menguping percakapan mereka?
Jiang Hao hanya cuek menanggapi Xiao Tao.

"kau tahu kan aku tak mudah menyerah, dulu kau bilang kalau aku tak pernah mengahdiri konferensi pers mu kan? sekarang kau sudah merasakan ketulusan ku kan? atau mungkin kah jika aku menyatakan perasaan ku ke publik kau akan bersedia memulai kembali dengan ku"ucap Yuan Qing sedikit lirih.
Jiang Hao tersenyum tak percaya mendengar nya. Yuan Qing menunjukkan anting yang dipakainya dan itu pemberian Yi Ran yang selalu disimpan nya.


Yi Ran tersenyum lalu bertanya mau memulai kembali tapi bagaimana jika menyembunyikan nya dari publik selama 3 tahun. Yuan Qing sedikit keberatan dan bisa mendiskusikan nya lain kali lagipula menyembunyikan hubungan seperti itu ketinggalan zaman.
Yuan Qing hendak menjelaskan lagi tapi dihentikan Yi Ran. Yi Ran mengatakan bagaimana bisa seorang wanita menyatakan perasaan nya. Yuan Qing tersenyum. sessaat MC mengumumkan akan menyambut pasangan Zhao Yi Ran dan Sun Xiao Tao.
Yi Ran langsung meninggalkan YUan Qing. Yuan Qing bilang sampai nanti pada Yi Ran.


Yi Ran menghampiri Xiao Tao meraih tangan nya dan mengajak nya ke depan. sementara Yuan Qing sendirian Ouyang JIng menghampirinya. Ouyang Jing menyindir kalau wanita terlalu mengejar seorang pria maka pria itu akan semakin menjauh. Yuan Qing menyahut kalau itu bukan urusan Ouyang JIng.
Ouyang jing membenarkan. lalu Ouyang Jing berkata:"panggilan terakhir di ponsel Jiang Hao saat kecelakaan itu kau kan?". JIang Hao terkejut mendengar nya dan Yuan Qing tetap tersenyum pandangan lurus walaupun terlihat gugup.


Zhao Yi Ran dan Xiao Tao sedang konferensi pers. Yi Ran mengatakan akan menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan sesuatu. Yi Ran mengakui sedang jatuh cinta pada seorang gadis.


Yuan Qing dibelakang menyaksikan Yi Ran senyum senyum sendiri karena pasti Yi Ran akan mengungkapkan padanya. tapi ternyata Yi Ran mengakui kalau menyukai Sun Xiao Tao. seketika Xiao Tao terkejut. dan juga Jiang Hao Yuan Qing dan Ouyang Jing.


Bersambung Episode 10

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 9 PART 2"

Post a Comment

Jangan lupa Tinggalkan Komentar ....
Boleh Share Link tapi jangan Copast yaa ..

Happy Reading.....