SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 15 PART 2

Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain.

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 15 PART 2


Lao Song menyuruh Tony pergi dulu karena mau bicara dengan Xiao Tao. Lao Song bertanya apakah wanita di foto itu Xiao tao? Xiao Tao membenarkan dan bertanya kapan beritanya tersebar.
Lao Song kaget apakah Xiao Tao tak pernah ONline? sehingga berita besar seperti ini tak tahu. Lao Song menjelaskan kalau berita itu dulu sangat besar dan semua orang menunggu Jiang hao dan Su Yuan Qing memberi penyataan tapi berita ini jadi tenggelam karena berita kematian JIang Hao.
Xiao Tao meminta kakak Song agar tak khawatir tentang berita itu karena dia hanya asisten nya saja. Lao Song menyayangkan kenapa dulu Xiao Tao tak mengatakan kalau memang asisten nya karena sekarang bisa membuat citra Xiao Tao buruk.
Xiao Tao tak masalah dan tinggal menjelaskan saja kalau yang diberitakan itu tidaklah benar.



"Kau ini benar benar bodoh atau pura pura bodoh, Jiang Hao sudah meninggal siapa yang akan mempercayaimu kalau kau mengatakan sebenarnya, siapa yang akan membuktikan? semua orang akan menganggapmu sebagai orang ketiga"ucap kakak Song marah marah.

Xiao tao menjelakan kalau sebenarnya jika kakak Song tak mengungkitnya maka tak akan ada yang tahu karena berita itu sudah cukup lama. kakak Song membenarkan dan seharusnya tak mengungkitnya lagi.


Saat Tony hendak masuk. Tony memergoki manager Yuan Qing didepan pintu ruangan Xiao Tao. sepertinya Manager Yuan Qing menguping pemibcaraan Xiao Tao dan kakak Song.
Tony mengagetkan Manager Yuan Qing. Tony bertanya kenapa Kakak V disini? dengan gugup kakak V menjelaskan kalau kemarin Yuan Qing meninggalkan barang nya diruangan sini. lalu Tony menyuruhnya masuk saja. namun Kakak V malah berlalu pergi.

Saat bersama kakak Song, Xiao Tao mendapat telepon dari Ouyang Jing. Ouyang JIng bertanya apakah Xiao Tao tahu dimana Zhao Yi Ran? Xiao Tao dengan polos menjawab tidak tahu. Ouyang Jing tertawa sinis mengatai Xiao tao yang tenang saja padahal kemarin baru melukainya.
dan nampaknya sekarang nada bicara Xiao Tao sudah berbeda. Ouyang Jing menyindir sepertinya Xiao Tao akan menjadi Su Yuan Qing yang kedua. Xiao Tao sangat bingung karena tak merasa melukainya. Xiao Tao bertanya apa maksud Tuan OUyang?
Ouyang tak mau menjelaskan yang jelas sekarang dia mencari Zhao Yi Ran, jika Zhao Yi Ran menelepon Xiao Tao segera Xiao Tao untuk memberitahunya.


Kakak Song bertanya ada apa? Xiao Tao menjelaskan kalau Zhao Yi Ran menghilang. kakak Song bertanya tanya kenapa Yi Ran menghilang dan kemana perginya? sesaat Xiao Tao berfikir dan menebak mungkin Yi Ran ada ditempat itu.Xiao Tao segera berlari membawa tas nya.
saat hendak mengejar Xiao Tao. salah satu asisten memberi tahu kalau ada yang mencari manager Xiao tao. saat keluar Kakak Song terkejut melihat ada ibu Zhi Zhi. kakak Song langsung panik dan memakai masker nya.

dengan gaya Cool kakak Song menghampiri ibu Zhi Zhi. Ibu Zhi Zhi memperkenalkan diri dan menganggap kalau kakak Song adalah manager Ouyang Jing yabg terkenal. Ibu Zhi Zhi menyodorkan foto Zhi Zhi untuk dilihat karena Zhi Zhi merupakan teman baik Xiao Tao dan ingin agar manager Ouyang mau mengorbitkan Zhi Zhi juga.
saat melihat fotonya kakak Song berkata:"bukan kah ini Zhang Zhi Zhi?". ibu Zhi Zhi bertanya bagaimana bisa mengenalnya. kakak Song menjawab pernah melihat nya diacara Xiao Tao.
lalu kakak Song bertanya berapa umur anak mu? ibu Zhi Zhi menjawab 18. kakak Song tak percaya dan ibu Zhi Zhi akhirnya menjawab kalau anak nya berumur 23.


kakak Song berbalik dan mulai menghitung.(mungkin Zhi Zhi anak kakak Song). ibu Zhi Zhi menjelaskan lagi kalau sebenarnya usia tidaklah penting Xiao Tao juga23 tahun.
kakak Song malah bertanya soal ayahnya Zhi Zhi. Ibu Zhi Zhi menjawab kalau ayahnya sudah meninggal tertabrak mobil. kakak Song berteriak kaget. walaupun begitu ibu Zhi Zhi tak boleh mengutuknya seperti itu.


kakak Song memuji ibu Zhi Zhi pasti kesulitan mengurus anak nya sendiri bertahun tahun. Ibu Zhi Zhi menjawab mudah saja karena setelah ayah nya meninggal dia menikah lagi.kakak Song berteriak kaget lagi.
lalu bertanya bagaimana dengan pacar barumu? ibu Zhi Zhi curiga langsung melepas masker kakak Song. Ibu Zhi Zhi kesal memukuli kakak Song. ibu Zhi Zhi bertanya kenapa Lao Song ada disini padahal dia sedang mencari manager Xiao Tao.
Kakak Song menjawab kalau dirinya memang manager Xiao Tao. ibu Zhi Zhi tak percaya. lalu kakak Song memberikan serangkaian acara dan menyuruh ibu Zhi Zhi memilihnya. sesaat ada asisten yang bertanya pada kakak Song dimana kertas peraga untuk acara pertunjukannya? kakak Song langsung membungkam mulut asisten dan mengajaknya menjauh. ibu Zhi Zhi percaya saja dengan serangkaian acara yang diberikan oleh kakak Song.


Zhi Zhi sedang makan bersama teman alumni nya. Salah satu teman nya memberitahu kalau ada gosip besar. yaitu salah satu teman dari mereka dulu ada yang bernama An Mei apakah kalian ingat?
salah satu pria menjawab An Mei gadis jelek cupu itu. lalu teman perempuan tadi menjelaskan kalau teman ibunya adalah ayah tiri An Mei karena An Mei dulu cuma setahun lalu pindah keluar negeri.
Zhi Zhi bertanya gosip besar apanya?

perempuan tadi menjelaskan lagi kalau An Mei adalah Su Yuan Qing artis terkenal. Zhi Zhi terkejut. dan teman Zhi zhi mengirimkan foto foto Yuan Qing yang diambilnya sewaktu bermain kerumah nya.
Zhi Zhi sangat terkejut dan tak percaya kalau itu Yuan Qing. sesaat ada seorang teman pria yang mendekati Zhi Zhi dan mengatakan kalau punya kesan yang mendalam pada Zhi Zhi saat sekolah dulu. dalam fikiran Zhi Zhi langsung terfikir tentang Zhao Jie:"Zhao Jie bodoh, jika kau tak memenangkan hatiku maka seseorang akan memenangkan ku, karena ada pria lain yang menyukaiku juga".
kemudian Zhi Zhi bersulang dengan pria itu.


Diirumah nya Yuan Qing dikagetkan dengan kedatangan ayah tirinya yang tiba tiba. Yuan Qing langsung semangat menyambut ayah nya dan memeluknya. Yuan Qing bertanya kenapa ayah nya tba tiba datang?
Ayah menjawab kalau ada pasien penting. Yuan Qing bertanya sepenting apakah pasien itu sehingga membuat dokter internasional seperti ayah nya mau datang? Yuan Qing meminta ayah nya untuk mengajaknya bertemu dengan pasien nya karena mau berterimakasih sudah membuat ayah nya pulang. ayah Yuan Qing mengatakan kalau ini rahasia. Yuan Qing
Yuan Qing bertanya tanya sendiri.


Xiao Tao menemukan keberadaan Yi Ran, yaitu di studio. Xiao Tao bertanya ada dengan Yi Ran karena semua orang mencari Yi Ran? Yi Ran balik bertanya kenapa Xiao Tao mencarinya. Xiao Tao menjawab sangat mengkhawatirkan Yi Ran.
Yi Ran sungguh tak mengerti dengan wanita "kemarin kau begini, dan sekarang kau begini". Xiao Tao bertanya lagi sungguh tak mengerti apa maksud Yi Ran?


"kau sendiri yang mengatakan kalau penggemar pertamaku, kau sendiri yang mengajakku pacaran, kau juga yang bilang memperalatku, itulah sebabnya kau bersama denganku"jelas Yi Ran sedih.

"menjadi pacarmu? memperalatmu? mungkinkah Jiang Hao?"pikir Xiao Tao polos.

"kau pacar kak Jiang hao, kau pacaran dengan ku hanya untuk memperalatku menyelidiki alasan kematian nya, itulah yang katakan padaku kemarin, aku sungguh tak tahu wanita mana yang benar dan mana yang tidak"tegas Yi Ran.

Xiao Tao menyadari kalau ini pasti Jiang Hao yang melakukan nya. Xiao Tao meminta maaf kalau memang melakukan itu pada yI Ran. dengan nada halus Yi Ran meminta Xiao tao menghilang dari hadapan nya. karena saat ini tak mau melihat Xiao Tao.
sekali lagi Xiao Tao meminta maaf. sambil meneteskan air mata Xiao Tao berlari keluar studio.


Dipinggir suangai Xiao Tao terus berfikir masih bisakah sekarang mempercayai Jiang Hao? mana yang benar dan mana yang bohong? Xiao tao mengingat saat JIang Hao mengatakan kalau mencintai Xiao Tao.
karena sedih Xiao Tao menelepon Zhi Zhi ingin curhat. namun Zhi Zhi tak mengangkatnya. akhirnya Xiao tao menelepon ibunya. ibu Xiao Tao dengan sinis bertanya apakah Xiao Tao menangis?
Xiao Tao hendak menceritakan masalahnya namun ibu Xiao Tao segera menyahut kenapa harus ikut menangisi masalah yang Xiao Tao hadapi.
"kau bilang aku egois, munafik dan tidak peduli padamu,aku sudah bilang kalau akan ada waktunya kau akan menangisi masalah seperti ini, aku sudah memberitahumu untuk belajar dengan baik"ucap Ibu Xiao Tao.

dengan lemas Xiao Tao menutup telepon nya. Xiao Tao benar benar tak percaya dengan apa yang dilakukan JIang Hao padanya. Xiao Tao menangis sejadi jadinya.


ditempat lain Zhi Zhi sedang berjalan keluar, teman pria yang mendekatinya tadi menyusulnya karena Hp Zhi Zhi tertinggal. Zhi Zhi berterimakasih lalu teman nya menawarkan akan mengantar Zhi Zhi pulang. Zhi Zhi menolak namun teman Zhi Zhi tetap memaksa dan meminta Zhi Zhi menunggu nya sebentar karena mau mengambil mobilnya dulu.
saat menunggu Zhao Jie datang. Zhi Zhi tersenyum menyapa Zhao Jie kenapa datang? Zhap Jie menjawab kalau sudah dari tadi disini. lalu Zhao Jie akan menanyakan pertanyaan ke Zhi Zhi untuk memilih diantara 2 pilihan.
sesaat teman Zhi Zhi datang dengan mobil mewahnya. Zho Jie menyuruh Zhi Zhi memilih. Zhi Zhi hanya bisa tersenyum nyengir.


sesaat kemudian Zhi Zhi sudah bersama Zhao Jie dipinggir Sungai. Zhi Zhi melihat Zhao Jie senyum senyum sendiri. Zhi Zhi bertanya apakah Zhao Jie senang karena akhirnya memilih Zhao Jie bukan pria tadi.
Zhao Jie menjawab kalau merasa gagal karena membuat pacarnya tak merasa nyaman. Zhi Zhi tersentuh dengan ucapan Zhao Jie. Zhao Jie meminta maaf dan berjanji mulai sekarang akan berubah dan menjaga jarak dari teman teman wanitanya. Zhi Zhi merasa tak enak dan melarang Zhao Jie berjanji karena dirinya. Zhi Zhi merasa tak sanggup menanggung sumpah Zhao Jie.

sambil berbalik Zhi Zhi mengatakan kalau ini bukan lah masalah yang serius. Zhao Jie segera menarik dan merangkul Zhi Zhi. Zhao Jie berkata selama masalah yang tak menyenangkan untuk Zhi Zhi itu adalah masalah serius.
Zhao Jie meminta lain kali Zhi Zhi harus bercerita kalau ada masalah yang mengganggunya. Zhi Zhi tersenyum kemudian Zhao Jie hendak menciumnya namun Zhao Jie menghalangi bibir Zhao Jie dengan jarinya. Zhi Zhi mengeluarkan ponselnya. Zhao Jie bertanya apakah Zhi Zhi mau memposting hubungan nya ini di weibo?


Zhi Zhi menggeleng dan menunjukkan punya berita besar yaitu perubahan wajah Yuan Qing. Zhi Zhi memposting berita besar itu ke public dan sebentar saja berita perubahan wajah Su Yuan Qing langsung beredar pesat.


Yuan Qing dan managernya sedang berunding dengan pengacara dan asisten lain nya membicarakan tentang merebaknya berita oplas Yuan Qing. Manager Yuan Qing meminta pengacara untuk bertindak tegas terhadap orang yang memposting berita tentang Yuan Qing.
pengacara tak bisa berbuat banyak karena posting ulang sudah melebihi 300 ribu. lalu manager Yuan Qing memiliki ide yaitu satu satunya cara mengalihkan berita tersebut.
Yuan Qing mengatakan kalau mempunyai memiliki berita besar yaitu Jiang Hao merasuki tubuh pendatang baru populer Sun Xiao Tao. namun itu segera dibantah oleh managernya karena itu berita tak masuk akal, mana ada yang percaya.

lalu manager YUan Qing memiliki ide yaitu menunukkan foto kebersamaan JIang Hao dan Sun Xiao Tao di okinawa yang dirilis oleh media Feng Ping. Yuan Qing membenarkan dan sangat lega karena ini berita besar.
Yuan Qing menyuruh menagernya menghubungi media Feng ping sekarang juga.


dengan langkah lemas Xiao Tao mendatangi toko mainan yang menservis Tamagotchinya. pemilik toko memberikan tamagotchi Xiao Tao. Xiao Tao mengambilnya dengan lesu dan memasukkan nya ke dalam tas.
pemilik toko bertanya apakah Xiao Tao tak ingin mengeceknya? Xiao Tao menjwab tidak perlu.


kemudian Xiao Tao berjalan dengan lesu dijalanan. Xiao Tao perlahan menyalakan Tamaotchinya.
dan Jiang Hao keluar menyapa Xiao tao dengan tersenyum. JIang Hao bertanya apakah Xiao Tao tak menyambutnya?

dengan wajah sedih Xiao Tao bertanya apakah tak ada yang ingin Jiang Hao katakan? Jiang Hao berkata kalau sangat merindukan Xiao Tao. Xiao Tao bertanya Jiang Hao merindukan nya atau merindukan tubuhnya?
Jiang hao bertanya apa maksud Xiao Tao?


"kau bilang mencintaiku karena kau hanya memilikiku sebagai pilihanmu kan?"tanya Xiao Tao berkaca kaca. JIang hao bingung menanggapinya namun bersikap tenang.
Xiao Tao mengatakan kalau mengatakan ini sebelum nya pasti Jiang hao membentaknya.

Jiang Hao:"kau sudah tahu semuanya?"

"apa yang aku tahu? tentang kau katakan aku pacar rahasiamu atau kau menyamar aku dan kencann dengan Zho Yi Ran, atau kau ketika akan menjelaskan dengan baik ke ibuku, kau sengaja mengusir ibuku keluar dari rumahku,
Jiang Hao kau sudah memperalatku sejak awal, diokinawa juga karena kau tak memiliki asisten, sekarang ini juga karena kau tak memiliki badan?"bentak Xiao tao menangis.

Jiang hao hendak menjelaskan sesuatu namun melihat tangan nya seakan menghilang. Jiang Hao menyembunyikan tangan nya dibalik badan nya. Xiao Tao bertanya kenapa jIang hao tak menyangkalnya?
JIang Hao menjawab kenapa harus menyangkalnya. Xiao Tao tak percaya kenapa JIang Hao harus melukai Yi Ran.


"kau tak peduli perasaan ku? aku sudah memberikan semua hatiku padamu, tapi kau hanya membuatnya seperti akting, Jiang Hao..apa kau hanya peduli dirimu saja?"teriak Xiao Tao.

"benar..aku memang orang seperti itu, kenapa aku harus mempedulikan mu? apa tingkatan selebriti seperti kau dan Zho Yi Ran?bukankah sejak awal kau sudah tahu, aku memperalatmu untuk mencapai tujuanku, sejak awal aku tak pernah cinta padamu,
kau hanya sarana untuk menjaga tubuhku, kecerobohan ku adalah jatuh cinta pada saranaku sendiri"ucap Jiang Hao.


"sebelumnya aku kira kau tulus padaku walaupun perkataan dan temperamen mu buruk, tapi aku tak menyangka bahwa aku hanya alat bagimu, yang kau katakan benar hal yang paling sedih ketika orang tak bisa melihat dengan jelas kenyataan, terimakasih aku bisa lhat jelas sekarang"isak Xiao Tao.

"Ya..kau harus melihat kenyataan dengan jelas secepatny, bagaimanapun jika seseorang jatuh cinta dengan udara atau aku jatuh cinta padamu itu hanyalah keinginan sepihak, wanita dengan ganggguan ilusi"ucap Jiang Hao sedih.

Xiao Tao menggenggam erat Tamagotchinya hingga kemudian mematikan nya. perlahan Jiang Hao menghilang dari hadapan Xao Tao. Xiao Tao menangis memeluk Tamagtchinya.


Bersambung Episode 16

Baca Juga
 SINOPSIS Drama Taiwan Behind Your Smile

SINOPSIS Drama China - Across The Ocean To See You

SINOPSIS Drama China 2016 - The Tornado Girl

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 15 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel