Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.yualfa.com bukan dari Blog atau situs lain.

All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 16 PART 1


Dikantor Ouyang Jing memarahi Xiao Tao karena pemberitaan skandal Jiang Hao dan Xiao Tao yang sudah merebah luas. Ouyang Jing dengan nada marah mengatakan kalau tindakan yang harus ditempuh adalah menghentikan kerugian.
yaitu Ouyang Jing akan mempercepat proses syuting reality show sementara film nya Ouyang Jing akan sebisa mungkin mempertahankan Xiao Tao jika bisa. dan yang terburuk adalah Ouyang Jing memastikan dalam setengah tahun kedepan Xiao Tao harus menghilang dari dunia hiburan untuk menyiasati skandal ini.
Ouyang Jing memerintah dalam setengah tahun itu Xiao Tao berperilaku yang baik dan tinggal dirumah. yang terakhir OUyang Jing memperingatkan Xiao Tao untuk tak menjawab pertanyaan wartawan dan tak menghubungi Zhou Yi Ran lagi.



Xiao Tao hanya diam tak menjawab. kemudian perlahan Xiao tao mengeluarkan Tamagotchinya dan mengingat saat terakhir kali bertemu Jiang Hao.

"Sun Xiao Tao..aku berbicara dengan mu apa kau mendengar ku?" bentak Ouyang JIng.

dengan lesu Xiao Tao menjawab kalau akan menuruti perintah Ouyang Jing. Xiao Tao akan menyelesaikan pekerjaan yang tersisa dengan baik, kalau tak bisa Xiao Tao bersedia keluar dari industri hiburan karena baginya tak penting bisa menjadi aktris atau tidak.
Ouyang Jing langsung membentak Xiao Tao karena Ouyang Jing berfikir Xiao Tao orang yang memiliki ambisi. lalu kenapa dulu Xiao tao mau menandatangani kontrak jika menjadi aktris tak penting?

Ouyang Jing:"dimana semangatmu seperti pertama kali berakting? jika kau tak ingin lagi berada di industri hiburan sekarang kau boleh pergi"bentak Ouyang. perlahan Xiao Tao berdiri meminta maaf dan pergi keluar.


saat berjalan keluar Xiao Tao melihat banyak poster poster dirinya yang dicoret coret karena kebencian hatters padanya. perlahan dengan sedih Xiao Tao memegangi poster nya namun dihalang oleh kakak Song yang tiba tiba datang.


kakak Song menenangkan Xiao Tao karena hal semacam ini hal yang wajar di industri hiburan. Xiao Tao menjawab kalau dirinya baik baik saja lalu meminta maaf pada kakak Song karena sudah mengecewakan nya.
kakak Song menasihati Xiao Tao agar tak terus bersedih lagi pula sekarang ada 10 acara lebih untuk Xiao Tao karena biasanya artis artis lain tak akan mendapatkan tawaran jika memiliki skandal seperti ini.
sesaat kemudian ada asisten datang memberi tahu kalau Jadwal Xiao Tao berubah. saat melihat jadwalnya kakak Song terkejut kenapa hanya 1 acara? asisten menjawab kalau acara nya untuk Xiao Tao sudah dihapus. kakak Song berteriak terkejut.


Xiao Tao sudah dilokasi syuting film dan hendak melakukan Take. saat melakukan adegan Xiao Tao gugup karena melihat dan mendengar semua kru memandang rendah pada Xiao Tao karena skandalnya. Xiao Tao tergagap dan "Cut" teriakan sutradara menghentikan syuting.
sutradara marah kenapa Xiao Tao seperti itu? Xiao Tao meminta maaf karena merasa gugup. Sutradara marah dan meminta adegan untuk Xiao Tao ini dihilangkan dan mengganti take selanjutnya. Xiao Tao meminta maaf lalu berlari kebelakang.


Xiao Tao meringkuk diruang kostum. Xiao Tao sedih memandangi Tamagotchinya. Xiao Tao hendak menyalakan nya namun diurungkan karena dirinya menganggap Jiang Hao sudah pergi dan dimasa depan Xiao Tao ingin bergantung pada dirinya sendiri.
lalu Xiao Tao belajar mengucapkan dialog nya namun lagi lagi Xiao Tao gagal dan tergagap. tiba tiba ada seseorang yang memberi secangkir kopi. Xiao Tao mendongak keatas ternyata Zhou Yi Ran. Xiao Tao menerima kopi dari Yi Ran.
Yi Ran duduk didepan Xiao Tao.

"jadi kau juga tahu tempat rahasia ini"kata Yi Ran.

"tempat rahasia?"tanya Xiao Tao


Yi Ran menjelaskan kalau dulu saat menjadi pemula dan sering dimarahi guru Yi Ran selalu masuk ke tempat gantungan gantungan baju. Xiao Tao bertanya kenapa Yi Ran masuk kegantungan gantungan baju?
YI Ran menjawab kalau yang dilakukan nya sama dengan yang dilakukan Xiao Tao sekarang yaitu menangis. Xiao Tao meminta maaf karena hari ini gara gara dia proses syuting ditunda.
Yi Ran justru meminta maaf karena tak seharusnya waktu itu marah pada Xiao Tao.

Xiao Tao hendak bercerita dan meminta Yi Ran mendengarkan nya.
"aku punya teman, dia gadis biasa, dia punya takdir buruk, dia bekerja keras untuk hidup,tidak baik tetapi juga tak buruk, tetapi dia selalu tak mendapatkan persetujuan orang lain,
sampai suatu hari dia bertemu dengan seseorang, orang itu hanya dia yang dapat melihat nya"

Xiao Tao menceritakan panjang lebar tentang yang dialaminya bersama Jiang Hao. setelah beberapa saat bercerita, Xiao Tao mengaku kalau cerita tadi adalah cerita nya sendiri.

"jadi Xiao tao yang lain nya adalah seorang pria? lalu yang mengaku padaku adalah dia? yang juga menamparku adalah dia?"tanya Yi Ran terkejut sambil memegangi pipinya.

"yang menamparmu adalah dia, sedangkan yang berkata akan menjadi penggemarmu adalah aku, yang setuju untuk berhubungan dengan mu adalah dia"jawab Xioa Tao.


lalu Yi Ran bertanya apakah Xiao tao menyukainya? Xiao Tao menjawab tidak menyukainya namun sangat mencintainya. Yi Ran memperjelas apakah Xiao tao yakin kalau dia ada. Xiao Tao menjawab kalau dia ada tapi hanya semua orang tak bisa melihat nya.
Yi Ran menawarkan untuk mengantar Xiao Tao pulang karena terlihat lelah sekali. Xiao tao menolak karena banyak wartawan jika terlihat bersama maka Yi Ran akan terkena masalah juga. Xiao Tao meyakinkan Yi Ran kalau dirinya baik baik saja.
akhirnya Yi Ran pergi duluan.


sampai dirumah Xiao Tao membangunkan Zhi Zhi yang tertidur di Shofa. Zhi Zhi langsung bangkit dan mengatakan kalau sudah lama menunggu Xiao Tao. Zhi Zhi memberikan banyak masker untuk Xiao Tao.
Xiao Tao berterimakasih. lalu Zhi Zhi langsung memeluk Xiaoo Tao. Zhi Zhi menangis merasakan kesedihan yang dialami sahabat nya sekarang. Zhi Zhi menyuruh Xiao Tao segera mengklarifikasi ke semua orang kalau Xiao Tao bukanlah wanita seperti itu.
dengan pelan Xiao Tao menjawab tak akan ada yang mempercayainya.

"aku akan mempercayaimu, Zhao Jie kakak Song, Ouyang Jing ibuku ibumu, cepat jelaskan ke mereka sekarang"ucap Zhi Zhi menangis.

Xiao Tao menenangkan kalau dirinya tak apa apa dan selama Zhi Zhi mempercayainya maka semua akan baik baik saja. Zhi Zhi sedih langsung memeluk Xiao Tao.


Malam hari Xiao Tao tiduran diranjang nya sambil memeluk boneka beruang dari JIang Hao. dan tanpa sengaja Xiao Tao memencet dada boneka beruang. Xiao Tao terkejut karena mendengar suara rekaman Jiang Hao.
dalam rekaman Jiang Hao berkata rekaman ini hanya boleh didengar oleh Sun Xiao Tao.


Flashback
Malam hari setelah mendapatkan boneka beruang Jiang Hao merekam suaranya sendiri.

"Sun Xiao Tao.. aku berjanji untuk menyelesaikan masalahmu dengan ibumu tapi aku malah mengacaukan nya, Xiao Tao maafkan aku, sebenarnya aku ingin sekali meminta maaf secara langsung tapi ketika melihatmu penuh harapan aku merasa tak tega,
sebenarnya aku hanya takut kau akan kecewa"


Jiang Hao mendesah menyuruh Xiao Tao melupakan nya karena berkata seperti itu hanya akan membuatnya kurang gentle. Jiang Hao juga meminta Xiao Tao melupakan kata kata nya.
"Sunn Xiao Tao...Maaf, sepertinya aku.. sungguh sangat mencintaimu"ucap Jiang Hao tulus.

Flashback End


Xiao Tao memeluk boneka beruang dan perlahan menyalakan Tamagotchi nya. setelah dinyalakan Xiao Tao terkejut karena tak melihat jIang Hao. Xiao Tao berteriak teriak mencari Jiang Hao.
Xiao tao meminta Jiang Hao untuk tak bercanda. karena panik Jiang Hao tak muncul Xiao Tao langsung berlari ketoko mainan yang memperbaiki Tamagotchinya.


Xiao tao langsung masuk saja dan bertanya apakah Tuan kemarin belum memperbaiki Tamagotchi nya? Pemilik toko memeriksa Tamagotchi dan mencoba memeberinya makan dan tampak sudah beres semuanya tak ada masalah.
Xiao Tao berteriak kalau ayam nya itu bukan lah ayam biasa karena ada manusia didalam nya. Pemilik toko malah tertawa dan mengatai Xiao Tao terlalu banyak bermain. Xiao tao mencoba meminta pemilik toko mainan agar mau memperbaiki tamagotchinya lagi. namun pemilik toko malah mengusir Xiao Tao karena Tamagotchinya tidaklah rusak.


Xiao Tao berjalan sendirian ditengah malam dengan memegangi tamagotchinya. Xiao Tao meneteskan air mata mengingat semua tentang Jiang Hao.


paginya Xiao Tao terbangun dengan masih menggenggam Tamagotchi. Xiao Tao celingukan mencari Jiang Hao namun tetap tak ada. sesaat Zhi Zhi masuk. dengan semangat dan gembira Zhi Zhi memberi selamat pada Xiao tao kalau dirinya sekarang sudah terkenal karena dibawah banyak sekali wartawan.
Xiao tao bertanya apakah Zhi Zhi akan senang kalau terkenal dengan cara seperti ini. karena ingin menghibur sahabat nya Zhi Zhi menjawab setidaknya seluruh negri tahu nama Xiao Tao. hehe.
Zhi Zhi menenangkan Xiao Tao agar mengambil sisi positif nya saja dan yang paling penting bibi Tao(ibu Xiao Tao) tak tahu itu sudah aman.

Xiao tao membenarkan kalau hanya ibunya lah yang paling dikhawatirkan dengan pemberitaan ini. Zhi Zhi menenangkan karena bibi Tao pasti hanya menonton berita keuangan dan politik saja.
lalu Zhi Zhi bertanya bukankah hari ini Xiao Tao ada jadwal? kalau mau keluar Zhi Zhi menawarkan bantuan nya untuk bisa keluar karena banyak sekali wartawan dibawah. Xiao Tao bertanya bagaimana Zhi Zhi akan membantunya? Zhi Zhi tersenyum senyum.


sesaat kemudian Zhi Zhi berdandan ala Xiao tao keluar dengan memakai masker. dan benar saja para wartawan langsung mengerumuninya. Zhi Zhi dijemput oleh Zhao Jie yang sudah menunggu nya dimobil dan langsung melajukan mobilnya. para wartawan langsung mengejar mobil Zhao Jie.


Dari atas Xiao Tao melihat Zhi Zhi dan bergumam terimakasih. sesaat ponselnya berdering dari ibunya. Xiao Tao menanyakan kabar ibunya apakah baik baik saja?
Bibi Tao menjawab baik baik saja lalu bertanya apakah Xiao Tao sudah makan? Bibi Tao menyuruh Xiao Tao masak sendiri karena jika beli tidaklah baik untuk kesehatan. lalu Bibi Tao juga menyarankan Xiao Tao untuk menjaga diri baik baik karena pekerjaan nya sekarang sangatlah tak mengenal waktu jadi harus menjaga kesehatan jangan hanya mencari uang.
Xiao Tao berkaca kaca mendengar nasihat ibunya lalu beralasan kalau sedang banyak kerjaan nanti akan menelepon lagi. namun Bibi Tao segera menyahut :"Xiao Tao kalau kau sudah tak tahan pulanglah, aku tidak akan memaksamu mengikuti ujian, kembalilah seperti diriku bekerja dan lalu menikah, hidup biasa saja bukankah itu juga baik?"
Xiao Tao bertanya apakah ibunya sudah tahu semuanya? apakah ibunya tak ingin bertanya kebenaran nya?


"aku percaya Xiao Tao ku tak akan melakukan hal seperti itu"ucap Bibi Tao membuat Xiao Tao tak bisa membendung air matanya lagi.

"aku tahu ibuku yang paling mengenalku,ibu jangan khawatir semua nya dihebohkan oleh media,semuanya bohong"kata Xiao Tao kemudian mendengar bel pintu berbunyi.

Xiao Tao menyudahi pembicaraan dengan ibunya karena manajernya sudah menjemputnya. Xiao Tao segera membuka pintu dan ternyata ibunya. Xiao tao terdiam kemudian memeluk ibunya dengan meneteskan air mata. dan keduanya saling berpelukan karena saling merindukan.


sementara dijalan para wartawan bisa menghadang mobil Zhao Jie. para wartawan mengerumuni mobil Zhao Jie untuk memberi pertanyaan pada Xiao Tao. namun dengan percaya diri Zhi Zhi membuka topi dan masker nya. ketika melihat bukan Xiao tao para wartawan langsung kecewa dan berlalu pergi.
sampai sampai Zhi Zhi kesal. karena dirinya juga artis. Zhao Jie malah menertawai Zhi Zhi.


Bersambung Episode 16 Part 2

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...
EmoticonEmoticon