SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 16 PART 2

Please.. Kunjungi Blog ini langsung dari www.yualfa.com bukan dari BLOG atau situs lain.
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 16 PaRT 2


Dirumah Bibi Tao memasakkan makanan untuk Xiao Tao. Xiao Tao berterimakasih pada ibunya. Bibi Tao protes bagaimana bisa Xiao Tao berbicara sesopan itu. Xiao Tao meminta maaf karena membuat ibunya malu.
Bibi Tao menenangkan Xiao Tao agar tak bicara seperti itu lagi. sesaat ponsel Xiao Tao berdering dari kakak Song. Kakak Song memberitahu kalau mungkin film Xiao Tao akan diberhentikan tapi masih menunggu konfirmasi dulu.
Xiao Tao terlihat sedih lalu meminta maaf pada kakak Song. Kakak Song menenangkan Xiao Tao dan akan mengusahakan yang terbaik untuk Xao Tao.



Bibi Tao bertanya ada apa? apakah masalah pekerjaan? Xiao Tao membenarkan dan beralasan kalau sudah harus keluar. Bibi Tao berteriak kalau akan menunggu Xiao Tao kembali.


Xiao Tao berjalan diluar sendirian dengan memakai masker namun saat berjalan dia harus mendengar komentar komentar pedas tentang dirinya.


Xiao Tao memegangi Tamagotchinya lalu pergi ke bioskop untuk menonton.
kebetulan film nya adalah Film Jiang Hao. Xiao Tao menangis sesenggukan manonton film Jiang Hao.


Ouyang Jing dan Sutradara Zhao Shi sedang mengadakan rapat. mereka semua membicarakan tentang penggantian Sun Xiao Tao dari film. namun Sutradara Zhao Shi menolak pergantian tersebut karena Sutarada Zhao Shi merasa tak [ernah dianggap dalam penggarapan film.
setiap artis yang dipilihnya selalu diganti. semua artis baik Jiang hao Zhou Yi Ran Su Yuan Qing semua bukan dipilih oleh nya. dan sekarang pilihan satu satunya Sun Xiao Tao malah akan diganti. Sutradara Zhao Shi meminta semuanya untuk mengganti sutradara lain juga. dan untuk honornya Sutradara Zhao Shi akan menggantinya 2 kali lipat.
Sutradara Zhao Shi langsung keluar ruangan dan Ouyang Jing menyuruh staf nya untuk mengejar Sutradara Zhao Shi.


sementara ditempat lain kakak Song menemui Presdir Wu, yaitu seseorang yang dulu menawari Xiao Tao iklan sabun. Kakak Song meminta maaf karena dulu salah bicara. namun kali ini Presdir Wu menolak karena sudah menemukan artis lain. Presdir Wu mengatakan kalau dulu itu hendak membayar Xiao Tao 28 juta Yuan. kakak Song langsung terkejut karena dulu itu mengira 800 ribu Yuan saja,
kakak Song memohon agar presdir Wu mempertimbangkan lagi tapi Presdir Wu menolak. kakak Song hanya bisa menahan kekecewaan nya.


saat menundukkan kepalanya tiba tiba Ibu Zhi Zhi menepuk pundak kakak Song. kakak Song kaget lalu ibu Zhi Zhi duduk didepan nya,
kakak Song bertanya pasti ibu Zhi Zhi sudah mengetahui semuanya. Ibu Zhi Zhi membenarkan dan awalnya ingin memberi perhitungan pada kakak Song tap setelah melihat keadaan nya jadi tak tega melihat nya. kakak Sonng tak mau dikasihani.

"membiarkan mu sukses melakukan sesuatu itu sungguh bertemu dengan keberuntungan yang besar"sindir Ibu Zhi Zhi.

"dalam hidup ini aku hanya bertemu dengan satu keberuntungan yaitu bertemu dengan mu"jawab kakak Song membuat Ibu Zhi Zhi diam diam tersenyum.


lalu kakak Song menambahkan "aku sudah menggunakan keberuntunganku sampai habis dikehidupan ini bahkan kehidupan selanutnya,
lihatlah aku selalu sial,aku sudah tua tapi masih saja lajang, dan bertemu dengan orang yang bisa terkenal seperti Sun Xiao Tao tidaklah mudah, tetapi apa? kelihatan nya aku membawa kesialan juga untuk nya"

Ibu Zhi Zhi mengatai kakak Song yang tak tangguh sama sekali karena Lao Song tak tahu caranya bagaimana bekerja keras. Kakak Song menjawab bagaimana tak tahu bukanlah dulu selalu memohon pada mu agar kembali padaku sampai 8 kali bukankah itu bersikeras?
Ibu Zhi Zhi membentak kalau itu hanya 8 kali karena dulu sudah berencana kalau sampai 9 kali akan menerima Lao Song. sesaat ponsel kakak Song berdering dari produser mengatakan kalau peran Xiao Tao tak jadi dihapus. kakak ong langsung senang kegirangan.
IBu Zhi Zhi bertanya kenapa Lao Song berteriak teriak? kakak Song menceritakan kalau peran Xiao Tao tak jadi dihapus. Ibu Zhi Zhi ikut gembira kemudian mengajak Kakakk Song bersulang.

sambil bersulang ibu Zhi Zhi mengatakan "kalau begitu kau bisa mengatur peran juga untuk Zhi Zhi kita" kakak Song terkejut karena Ibu Zhi Zhi menyebut "zhi Zhi kita"
ibu Zhi Zhi langsung salah tingkah dan beralasan kalau Lao Song pasti salah dengar.


Di ruang make UP Xiao Tao sedang berlatih dialog dengan sambil dirias oleh Tony. Xiao Tao berterimakasih pada Tony selama ini selalu menemaninya dan hari ini hari terakhir syuting nya.
Tony dengan sedih mengatakan kalau sebenar nya dari banyak aktris yang ditemuinya paling suka dengan Xiao Tao. dan sekarang walaupun Xiao Tao tak menceritakan apapun Tony tahu kalau sebenarnya Xiao Tao sangat sedih. Tony meminta Xiao Tao bilang saja kepadanya jika membutuhkan sesuatu. Xiao Tao berterimakasih dan sebenarnya memang butuh bantuan yaitu kangen sekali dengan camilan yang tOny berikan?
Tony langsung semangat untuk membelikan Xiao Tao camilan.


seperginya Tony, Xiao Tao melihat Tamagotchinya dan bercerita kalau hari ini hari terakhir syuting nya "apakah kau akan datang?"

Dibelakang panggung Xiao Tao belajar dialog sendirian. sesaat YUan Qing datang membawakan kopi untuk Xiao Tao agar rileks. Xiao Tao menerima dan meminumnya. YUan Qing bertanya apakah Xiao tao baik baik saja? Yuan Qing pura pura khawatir dengan pemberitaan online tentang Xiao Tao akhir akhir ini.

"sangat melelahkan kan?"tanya Xiao Tao.

"bagaimana menurutmu? kau tak bisa mengecewakan dukungan penggemarmu dan kau juga harus memuaskan...."

"berpura pura menyukaiku itu melelahkan kan?"sahut Xiao Tao.


Yuan Qing bertanya apa maksud Xiaoo Tao? Xioa Tao menjawab kalau dirinya bukanlah orang jenius bahkan tak secantik Yuan Qing tapi kenapa Yuan Qing harus seperti itu terhadapnya?
akhirnya perlahan Yuan Qing mengakui kalau dirinya An Mei. Xiao Tao terkejut dan mengatakan "kau An Mei siswa terbaik itu?"

Yuan Qing:"Di TK jelas jelas aku bisa memainkan putri duyung, tapi Guru membiarkan mu yang bahkan tak mengerti bahasa inggris untuk menjadi pemeran utama, sedangkan aku hanya bisa memerankan penyihir,
Di SMP aku setiap hari mengerjakan PR ku agar bisa mendapatkan juara 1 tapi tepuk tangan dan bunga masih diberikan padamu, lalu SMA aku menyukai kakak Kelasku Zhao Jie selama 3 tahun, dan aku mengerahkan keberanian ku untuk mengungkapkan perasaan ku padanya tapi apa?
dia malah mengatakan padaku kalau orang yang dia suka adalah kamu, semua itu memberitahuku bahwa sekeras apapun kau berusaha itu masih tak bisa dibandingkan dengan memiliki wajah cantik, karena itulah aku mengubah nama dan identitas ku untuk menjadi seperti ini,aku menjadi dewi paling sempuna dihati semua orang.
dan kau? kenapa kau harus muncul lagi dalam kehidupan ku yang sekarang?"jelas Yuan Qing.


"kau iri padaku? kau tahu ibuku selalu ingin aku menjadi seperti dirimu, karena jika aku menjadi An Mei dia akan tenang"

"hentikan.. apa kau menghinaku? jelas jelas kau mengambil semua yang ku inginkan tapi kau mengatakan itu padaku"sahut YUan Qing.

"aku tak menghinamu, tiba tiba aku memahami beberapa hal Su Yuan Qing adalah An Mei si siswa terbaik, ternyata orang yang menjadi pemeran utama sebenar nya sama sepertiku, kadang mimiliki sifat tidak percaya diri juga mungkin kedengaran nya jahat, tapi aku senang"ucap Xiao Tao.

Yuan Qing memperingatkan Xiao Tao kalau zaman dimana Xiao Tao bisa mengalahkan nya sudah berlalu, dan sekarang jika ingin melenyapkan Xiao Tao dari dunia hiburan itu sangatlah mudah baginya.

"kenapa kau harus menang? kenapa kau harus bersaing? aku merasa kau yang sekarang dan aku yang sebelum nya sangat mirip sama sama menyedihkan, hanya saja aku dipaksa untuk bersaing, dan sekarang apa ini alasan mu untuk bersaing?"ucap Xiao Tao dengan sabar.


sesaat kemudian giliran Xiao Tao syuting sudah tiba. Xiao Tao mengatakan akan kepanggung duluan.
Xiao Tao memulai dialognya. diawal Xiao Tao melakukan adegan nya dengan santai dan tenang. bahkan Sutradara memuji Xiao Tao bagus. kemudian Sutradara mengarahkan agar Xiao Tao berhadapan dengan pemeran utama pria.


Zhou Yi Ran naik kepanggung. namun saat akan berdialog. tiba tiba Yuan Qing datang ke barisan para kru. Yuan Qing pura pura sedih. salah satu kru menenangkan kak Yuan Qing agar tak bersedih dengan pemberitaan selama ini yaitu tentang perselingkuhan JIang Hao dan Xiao Tao.
Yuan Qing dengan pura pura sedih mengatakan kalau sama sekali tak membenci siapapun. lalu kru tadi memberikan tisu agar Yuan Qing menghapus air matanya dan tak bersedih lagi.


mendengar semua itu semua kru langsung menyalahkan dan menunjuk Xiao Tao yang bisa tenang tenang saja padahal melukai Yuan Qing. Xiao Tao langsung gugup dan gagap dalam dialognya. "cut" sutardara bertanya ada apa dengan Xiao Tao?
Sutradara menyuruh Xiao Tao mengulangi lagi. Xiao Tao meminta izin sebentar kemudian berlari kebelakang panggung. Xiao Tao mengambil Tamagotchinya kemudian kembali ke lokasi syuting lagi.
Xiao Tao melihat Zhou Yi Ran didepan nya seolah olah melihat JIang Hao. dan memulai dialog nya.


Dialog Xiao Tao:"apa kau tahu. berapa banyak aku memikirkan cara kita berpisah, ketika kau membuatku marah, aku ingin pergi tanpa memberitahumu karena dengan begini kau akan merindukan ku, ketika kita hidup bahagia, aku terpikirkan untuk menghilang tanpa jejak,
karena kita akan mengingat momen seperti itu, ketika kita hidup bahagia selama 60 tahun, kupikir aku harus pergi lebih awal darimu, karena aku tidak tahu bagaimana melanjutkan hidup setelah meninggalkanmu, aku memikirkan adegan perpisahan kita berulang kali tapi tak kusangka perpisahan yang sesungguhnya tak bisa diperkirakan"

Asisten Sutradara menyenggol Sutradara Zhao Shi karena dialognya sama sekali tak sama dengan naskah namun Sutradara malah menyuruh asisten nya diam.


Xiao Tao mulai meneteskan air mata:"aku mencoba setiap cara untuk menemukan mu, karena aku ingin mmeberitahumu bahwa kau tak perlu merasa bersalah, aku menyesali pertengkaran terakhir kita, jika waktu bisa dikembalikan aku ingin memberitahumu bahwa aku mencintaimu disetiap perpisahan kita".

Xiao Tao mendekat dan memeluk JIang Hao:"mungkin kita tidak akan pernah bertemu lagi, ku mohon ingatlah aku, aku juga tidak akan pernah melupakan mu"
Xiao Tao melepaskan pelukan nya kemudian menatap JIang Hao"aku mencintaimu lebih dari yang kau bayangkan"


Sutradara memuji akting Xiao Tao sangat bagus. YI Ran yang didepan Xiao Tao juga tersenyum karena nya. semua kru bertepuk tangan untuk Xiao Tao. sementara Yuan Qing terlihat kesal.


setelah selesai syuting dan semua orang pulang. Xiao Tao masih berdiri sendiri dipanggung. Xiao Tao berkata kalau akhirnya tahu bagaimana perasaan JIang Hao ketika berakting.
"aku ingin menjadi dirimu, aku ingin berakting".


Dirumah sakit terlihat JIang Hao terbaring di ranjang rumah sakit dengan bantuan oksigen.


Bersambung Episode 17

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 16 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel