SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 17 PART 1

Please.. Kunjungi BLOG ini Langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau BLOG lain.
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 17 PART 1


Di dalam Tamagotchi Jiang Hao meringkuk kedinginan. Jiang hao menggerutu kesal pada Xiao Tao.
"Xiao Tao. ini cuma sebuah pertengkaran kenapa kau perlakukan aku begini, saat kau mengeluarkan ku aku tak akan bicara padamu lagi, Xiao Tao... kau tak akan menelantarkan aku kan?"



Malam sebelum nya saat Xiao Tao menyalakan Tamagotchinya ternyata Jiang Hao benar muncul tapi hanya saja Xiao Tao tak bisa melihat keberadaan JIang Hao.


JIang Hao berteriak teriak memanggil Xiao Tao agar tak bercanda namun Xiao Tao malah berlari ke tempat servis Tamagotchi. JIang Hao mengejar Xiao Tao hingga keluar bahkan ke tempat toko mainan tapi Xiao Tao tetap tak bisa melihat dan mendengar keberadaan Jiang Hao.
JIang hao sedih melihat Xiao Tao memohon pada pemilik toko agar memperbaiki Tamagotchinya namun pemilik toko malah mengusir Xiao Tao. Jiang Hao dengan sedih bergumam sendiri agar Xiao Tao berhenti memohon karena mungkin besok akan membaik.


Jiang hao terus mengikuti Xiao Tao berjalan dijalanan bahkan sampai nonton bioskop. JIang Hao tak tega melihat Xiao Tao menangis di bioskop. Jiang hao hendak meraih Xiao Tao namun tak bisa.


kemudian sama seperti saat selesai Syuting. Xiao Tao menatap Jiang Hao. JIang Hao mengatakan kalau waktunya sudah habis. Xiao Tao mengungkapkan cinta nya pada Jiang Hao dan meminta agar Jiang Hao tak melupakan nya.
JIang Hao meneteskan air mata namun meminta Xiao Tao agar tak menangis "kita berdua harus bahagia"ucap Jiang Hao kemudian mencium Xiao Tao mesra.


setelah mencium Xiao Tao JIang Hao berkata:"cepat katakan padaku sama seperti kisah dongeng kuno, bahwa ciuman cinta sejati akan menyelesaikan segala masalah, ku Mohon"kata Jiang Hao sedih.

"jiang Hao..aku sudah bisa merasakan bagaimana perasaan mu didepan kamera, aku ingin sepertimu, aku ingin berakting"ucap Xiao Tao lalu pergi begitu saja menembus JIang Hao karena sebenarnya tadi Xiao Tao tak bisa melihat Jiang Hao.


Xiao tao berjalan didepan Yuan Qing lalu berhenti tepat disamping Yuan Qing. Xiao Tao berkata:"aku menarik kata kataku tadi, kau boleh menggunakan cara untuk memaksaku keluar tapi aku pasti akan bertahan"

"apa kau bercanda?"sahut YUan Qing

"tidak, itu karena aku dan Dia sudah sepakat"jawab Xiao Tao lalu meninggalkan Yuan Qing sendiri.


Keesokannya kakak Song menelepon Zhi Zhi. kakak Song memberi tawaran pada Zhi Zhi syuting drama web 20 episode pemeran kedua wanita namun Zhi Zhi langsung menolak karena merasa menghianati Xiao Tao.
Zhi Zhi meminta kakak Song untuk fokus saja pada Xiao Tao. kakak Song berteriak kalau Xiao Tao dihentikan sementara lagipula drama web ini sangat populer saat ini dan untuk mendapatka peran ini kakak Song mengaku sudah menghabiskan seluruh koneksinya.
Zhi Zhi tetap bersikeras tak mau karena sangat mencintai Xiao Tao, jadi akan susah senang bersama Xiao Tao. kakak Song tak habis fikir kalau Zhi Zhi sangat keras kepala mirip ibunya.
Zhi Zhi bertanya apakah kakak Song mengenal ibunya. kakak Song membenarkan dan sangat tahu banyak tentang ibunya. lalu kakak Song bertanya bagaimana hubungan ibunya dengan pria lain itu?


Zhi Zhi menyuruh kakak Song menanyakan sendiri saja. tapi kemudian Zhi Zhi penasaran apa maksudnya "lain?"

"tidak Zhi Zhi..sebenarnya aku ingin mengatakan ini padamu sudah lama, kalau aku sebenarnya..aku sebenarnya..kau adalah.."ucap kakka Song terbata.

karena lama sekali Zhi Zhi melihat ada pemberitahuan di ponselnya. Zhi Zhi terkejut kemudian pergi begitu saja dan memutus panggilan nya. kakak Song hanya menghela nafas karena Zhi Zhi sudah memutus sambungan nya.


Xiao Tao baru saja keluar dari gedung dan langsung diserbu para wartawan. para Wartawan bertanya bahkan seperti menuduh kalau Xiao Tao adalah wanita pengganggu antara Jiang Hao dan Yuan Qing. para wartwan bahkan sampai mendorong Xiao Tao hingga jatuh tersungkur membuat Taagotchi nya terlempar.
otomatis Jiang Hao juga keluar. Jiang Hao terkejut melihat Xiao Tao dalam kerumunan. Xiao Tao merangkak berusaha mengambil Tamagotchinya. para wartawan terus mendesak Xiao Tao sampai Xiao Tao ketakutan.


akhirnya Zhao Yi Ran datang dan langsung mencengkeram salah satu paparazzi. Paparazzi itu langsung berteriak kalau ada idol terkenal yang akan memukul nya. bahkan Paparazzi itu meledek Yi Ran agar segera memukulnya.


Jiang Hao ta tahan melihat nya langsung mencium dan mengendalikan Xiao Tao.
"Xiao Ming.. Berhenti"Teriak Xiao Jiang pada Zhao Yi Ran. dan membuat Yi Ran terdiam.


Xiao Jiang dengan penuh percaya diri buka suara:"semua dengarkan aku, saat ini aku sedang syuting film sutradra Zhao Shi, aku tidak punya waktu mengikuti berita meskipun aku orang baru, aku merasa tidak perlu berkomentar pada isu isu palsu,
semua nya bisa melihat saat ini aku dan Nona Su Yuan Qing sedang membintangi film yang sama, tidak ada konflik diantara kami, mengenai masalah ini aku akan mendiskusikan dengan perusaahaan dan mencari waktu yang tepat, untuk menjelaskan semuanya".


Para wartawan masih saja berusaha mendesakk Xiao Tao agar mengatakan apa yang ingin dikatakan. namun Xiao Jiang menunjukkan dahi nya yang terluka karena baru saja didorong hingga terjatuh jadi harus pergi kerumah sakit.
Zhao Yi Ran segera menarik Xiao Jiang menjauh dari para wartawan.


Zhao Yi Ran menarik paksa dan membawa Xiao Jiang ke atap. Yi Ran menghempaskan Xiao Jiang. "kau bukan Xiao Tao kan?"tanya Yi Ran marah.
Xiao Jiang bertanya apa maksudmu?

"kau memanggilku Xiao MIng tadi, kau jelas jelas kak JIang Hao"teriak Yi Ran.


Xiao Jiang menyeringai dan mengira pasti Xiao Tao yang memberitahunya. Yi Ran membenarkan kalau Xiao Tao memberitahu nya tapi awalnya tak percaya dan mengira Xiao Tao mengidap skizofrenia "tapi aku tak menyangka kalau dia dikendalikan oleh mu, kau jelas jelas hanya menggunakan nya kan?"teriak Yi Ran lagi.

"jangan mencampuri hubungan ku dengan Xiao Tao, perasaanku padanya tulus"balas Jiang Hao.

"Kau begitu naif, kalian berdua mempunyai perbedaan Usia yang sangat besar, jelas jelas kau hanya memperalat dia, kau tahu kalian berdua tak akan pernah punya akhir"teriak Yi Ran.

Xiao JIang mendorong Yi Ran, Xiao Jiang mengatai Yi Ran kalau YI Ran tak punya hak memerintahnya karena Yi Ran sendiri juga belum sukses dalam percintaan. Xiao Jiang mengajak Yi Ran berkelahi karena Xiao Jiang tahu YI Ran sangat lemah bahkan saat menjadi asisten nya dulu Yi Ran terlihat bodoh,
Xiao Jiang juga mengatai Yi Ran sampah lalu memukul wajah Yi Ran dengan keras karena sudah lama sekali ingin memukul Yi Ran. Yi Ran kesal langsung mencengkeram kerah Xiao Tao hendak memukulnya balik, namun diurungkan oleh Yi Ran. Xiao Jiang kembali mencengkeram Yi Ran, Xiao Jiang bertanya kenapa tak memukulnya? bukankah Yi Ran lelaki?

"kau menggunakan tubuh Xiao Tao, bagaimana bisa aku memukulmu"teriak YI Ran. keduanya saling menatap tajam.


sesaat kemudian Yi Ran kembali dengan membawakan minuman untuk Xiao Jiang. Xiao Jiang menerima lalu meminum nya dengan gaya tomboy. Yi Ran bertanya apakah Xiao Tao baik baik saja? kemudian meralat bertanya apakah tubuh Xiao Tao baik baik saja dengan sedikit senyum.
Xiao Jiang dengan ketus bertanya kenapa Yi Ran tertawa? Yi Ran langsung memeluk Xiao Jiang.

"kak Jiang Hao..aku takk menyangka kalau kita masih bisa bertemu dengan cara seperti ini"kata Yi Ran sambil memeluk Xiao Jiang.

Xiao Jiang segera melepaskan diri dan mengatakan kalau belum memaafkan Yi Ran. YI Ran meminta maaf pada Jiang Hao. Yi Ran menjelaskan meminta maaf bukan karena masalah berdebat tadi, tapi karena masalah yang terjadi,
dulu JIang Hao mengalami kecelakaan setelah berdebat dengan nya, YI Ran sungguh merasa bersalah, karena Kak Jiang Hao sudah memperlakukan nya dengan baik tapi malah tak membalasnya bahkan meneriakinya.


Xiao Jiang menjawab kalau kecelakaan itu tak ada hubungan nya dengan Yi Ran untuk apa merasa bersalah "aku tidak akan menyimpan hal semacam itu dihati, yang aku keberatan adalah kau dibawa Ouyang Jing dengan mudah, ketika dia memberitahuku kalau mendaftarkanmu,aku begitu percaya diri dan berkata 'tidak mungkin, Zhao Xiao Ming tidak mungkin mau menjadi idola selebriti dia hanya mau melakukan pekerjaan kreatif'"

"kak Jiang Hao maafkan aku, aku mengecewakan mu dan kepercayaan mu padaku, kau selalu menjadi idolaku, aku juga berharap bisa tetap pada pendirianku sepertimu, tapi aku salah karena setelah aku mendengar kata Tuan Ouyang aku bimbang"kata Yi Ran menyesali.

"aku tak akan mengatakan ini jika diwaktu dulu karena harga diri tapi sekarang aku akan mengatakan padamu dan hanya akan berkata sekali meskipun kau ceroboh dan memiliki wajah yang biasa saja aku sungguh sangat memerlukan mu,dihidupku kau sungguh satu satunya orang yang tulus kepadaku,tentu saja itu sebelum Xiao Tao muncul"kata JIang Hao.

kemudian Xiao Jiang ingin bertanya dengan Yi Ran dengan serius. Xiao JIang bertanya apakah Yi Ran sungguh mencintai Xiao Tao? YI Ran menjawab kalau sebenarnya juga bingung akan persaan nya terhadap Xiao Tao karena diantara dirinya dan Xiao Tao ada perasaan belas kasihan, kasih sayang dan pengertian.
Yi Ran juga tak tahu apakah perasaan nya terhadap Xiao Tao bisa disebut cinta. Xiao Jiang berkaca kaca lalu mengatakan "tidak, kau tidak cukup mencintainya, kau harus mencintainya lebih dari kau mencintai dirimu sendiri, tentu saja it tidak bisa dibandingkan dengan sebesar aku mencintainya, makanya kau harus menjadi orang kedua yang mencintainya, cintai dia dengan baik, lindungilah dia,aku mungkin perlu mulai mempercayakan dia padamu, karena..aku mulai menghilang"ucap Xiao Jiang dengan sedih dan meneteskan air mata.


"kak JIang Hao.."sahut Yi Ran sambil menatap iba ke Xiao Jiang

"kenapa kau menatapku seperti itu? apa kau berfikir aku mau hidup selamanya seperti ini, jika dia mencintai orang yang baru kau harus merestuinya, kau harus murah hati seperti aku,jika kau memperlakukan nya dengan buruk, walaupun aku harus datang dari neraka,aku akan membawamu bersama"kata JIang Hao sambil mencengkeram kerah Yi Ran.


Yi Ran hanya diam dan menatap Xiao Jiang dengan sedih. Xiao Jiang melepaskan cengkeraman nya kemudian meminta agar apa yang terjadi hari ini Yi Ran tak menceritakan pada Xiao Tao.
"kau adalah idolanya, dulu aku menggunakan mu untuk menyelidiki Ouyang Jing, dan karena itu dia menjadi marah sekarang jika dia tahu aku memukulmu pasti dia akan menjadi lebih marah, jangan menjadi orang yang menabur perselisihan diantara kami, mengerti?"ancam Xiao Jiang.

Yi Ran mengangguk dan menyetujui akan merahasiakan ini dari Xiao Tao. Yi Ran berjanji akan membantu kak Jiang Hao memenuhi keinginan nya entah untuk naik kesurga atau harus hidup kembali "kita harus melawan nya dengan adil dan jujur"kata Yi Ran.

"kau bodoh, siapa yang mau melawanmu dengan adil dan jujur? lebih baik menjadi tak tahu malu dalam hal percintaan, kuberitahu kau jika aku hidup kembali maka orang pertama yang akan kulenyapkan adalah kau"kata JIang Hao. Yi Ran hanya diam menatap Xiao Jiang.


Sesaat kemudian Xiao Jiang mengajak Yuan Qing ketemuan di cafe. Yuan Qing dengan ketus mengatakan kalau waktunya hanya 3 menit jadi jika Xiao Taoo hanya meminta pengampunan nya lupakan saja.
Xiao Jiang langsung bertanya apakah Yuan Qing pernah melihatnya memohon pada orang lain? Yuan Qing menebak apakah kau Jiang Hao?


"Su Yuan Qing, aku tak akan bicara omong kosong padamu, hari ini mari kita bicarakan tentang kau aku Zho Yi Ran dan Sun Xiao Tao, semua isu pihak ketoga itu darimu kan?, kau jelas tahu bahwa Sun Xiao Tao hanya asistenku saat di okonawa, namun hanya tak ada orang yang bisa membantu kita untuk menjelaskan tentang hal ini, bagaimana jika berita ini membesar dan tak terkendali?"kata Xiao Jiang

"lalu?"jawab Yuan Qing santai.

Xiao JIang mengatakan kalau sudah mengatur konferensi pers untuk Sun Xiao Tao dan Tugas Yuan Qing adalah muncul saat konferensi pers kemudian menjelaskan kalau waktu itu Yuan Qing dan HJiang Hao sudah putus dan hanya saja tak mengumumkan nya ke public,
Jiang Hao juga menyetujui jika Yuan Qing ingin mengatakan kalau yang meminta putus Yuan Qing dan Jiang Hao sebenarnya tak ingin putus "selama melindungi Xiao Tao, aku mengizinkanmu menodai reputasiku dengan cara ini"

"hanya demi wania yang kau cintai kau rela menjadi kambing hitam?"ucap Yuan Qing sinis lalu bertanya apakah yang akan dia dapat dari hal ini?

Xiao JIang mengatakan kalau Yuan Qing akan mendapatkan rasa terimakasih dari Jiang Hao dan akan memberkati Yuan Qing ketika di surga. Yuan Qing tertawa mengatai Jiang Hao lucu.
"apakah ada yang terluka dengan IQ mu atau apakah kau memperlakukan ku seperti anak usia 3 tahun?"ucap YUan Qing sedikit meremehkan Jiang Hao.

"tidak apa? aku bisa saja mengumumkan kalau aku adalah Jiang Hao"kata Xiao Jiang.

"silahkan saja, tidak akan ada yang percaya"ledek Yuan Qing


"bisa saja aku akan mengumumkan semua rahasia kita, mengadakan konferensi pers setiap 3 hari, punyamu ditambah punyaku itu seharus nya cukup untuk menyebabkan kekacauan selama 2 bulan kan? pada waktu itu kau keluarlah untuk menjernihkan semuanya, akan ada cukup berita untuk setengah tahun Su Yuan Qing, kenapa tidak menjadi berita utama bersamaku saja"ancam Xiao Jiang membuat Yuan Qing masam.


Yuan Qing geram langsung mengambil tas nya dan hendak pergi namun dengan cepat Xiao Jiang menghentikan dengan memegang tangan nya. Xiao Jiang dengan santai mengatakan kalau dia hanya bercanda walaupun begitu Yuan Qing adalah wanita yang dicintainya juga. Xiao Jiang dengan tulus mengatakan kalau tak akan sampai hati melakukan itu pada YUan Qing.
karena saat ini yang dia inginkan hanyalah melindungi Xiao Tao sepenuh hati. Xiao Jiang bertanya pasti Yuan Qing tahu cara melindungi diri sendiri kan? dan cara Jiang Hao melindungi Xiao Tao ini 100 kali lebih dari cara Yuan Qung melindungo diri sendiri.
"harga diri, egoku, reputasi sekarang tidaklah penting lagi aku memintamu, memohon padamu datanglah ke konferensi pers itu"ucap Xiao Jiang tulus.


Yuan Qing tersenyum sinis karena tak percaya seorang pangeran sampai memohon seperti itu. Xiao JIang mengatakan kalau mungkin saja akan menghilang dan mungkin ini yang terakhir kali menemui Yuan Qing.
"ini pertama dan terakhir kalinya aku memohon padamu"ucap Xiao Jiang kemudian membungkukkan badan nya memohon pada Yuan Qing dengan tulus. Yuan Qing melongo tak percaya Jiang Hao mau melakukan itu.

dalam batin Yuan Qing"orang angkuh dan sombong seperti dia mau melakukan ini demi orang lain". Yuan Qing sedikit kesal hanya mengatakan "baiklah"kemudian keluar duluan.



Bersambung Episode 17 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 17 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Dilarang mengCopy paste tulisan di Blog ini Dan Mohon untuk mengunjungi langsung di www.Yualfa.com
bukan melalui situs lain.. Gomawo.

Total Pageviews