SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 17 PART 2

Please.. Kunjungi BLOG ini Langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau BLOG lain.
All Images By : Sohu Tv
Dear Prince Episode 17 PART 2


Malam hari dibawah bunga sakura di dekat air mancur. JIang Hao duduk disamping Xiao Tao yang sedang tertidur dibangku taman. JIang Hao menatap Xiao Tao kemudian bercerita apakah Xiao Tao tahu alasan nya meninggal adalah sebenarnya mau menelepon Xiao Tao sehingga kecelakaan.
Jiang Hao bertanya apakah Xiao Tao tersentuh? Jiang Hao bertanya tanya kapan Xiao Tao mulai jatuh cinta padanya? dan Jiang Hao menebak pasti ini cinta pada pandangan pertama tapi Xiao Tao malu mengungkapkan nya.
"lupakanlah..tak ada gunanya menanyaimu, kau pasti tak mau berkata kata manis untuk membuatku bahagia, tapi aku sungguh berharap itu yang terjadi karena aku jatuh cinta padamu sudah lama, beberapa hari ini aku memiliki banyak waktu untuk mengingat masa lalu kita,aku bahkan memilih saat saat tertentu untuk menceritakan kembali kisah kita, contohnya di okinawa, seandainya waktu itu aku menciummu apakah kisah kita sekarang berbeda?"ucap Jiang Hao.




Xiao Tao terbangun dan melihat Jiang Hao. Xiao Tao tersenyum dan mengatakan kalau sudah lama tak bertemu dengan Jiang Hao.
"aku tahu sekarang aku hanya bisa melihatmu di mimpiku"

Jiang hao balik tersenyum dan menjawab kalau ini bukan mimpi. Xiao Tao langsung bangkit dan meyakinkan apakah benar ini bukan mimpi.Jiang Hao juga ikut berdiri.


"dengarkan aku baik baik, dua hari ini berlalu perlahan dan lebih lama dari seumur hidup aku selalu berdiri disampingmu tapi kau tak bisa melihatku dan mendengarku penderitaan semacam itu lebih buruk dari pada jika semua orang tak menyukai film ku, aku sudah banyak membaca naskah tapi aku belum menemukan kalimat terbaik untuk mengatakan aku mencintaimu, karena aku merasa pernyataan cintaku padamu harus dilakukan ditempat yang sempurna dan kalimat yang paling romantis supaya kau mengingat selamanya,
tapi aku salah sekarang ini aku harus segera mengatakan aku mencintaimu"ucap Jiang Hao menunggu balasan Xiao Tao.


Xiao Tao yang berkaca kaca malah terkejut karena ada seseorang dibelakang JIang Hao. JIang Hao terus menuntut agar Xiao Tao mengatakan juga kalau mencintai nya. akhirnya Xiao Tao menunjuk kalau dibelakang nya ada orang.


ternyata Zhou Yi Ran. Zhou Yi Ran melambaikan tangan nya menyapa Xiao Tao. Zhao Yi Ran masih bingung antara menyapa Jiang Hao atau Xiao Tao. akhirnya Zhou Yi Ran pura pura menyapa Xiao Tao.


dan sesaat kemudian ketiga orang sudah duduk dibangku. Xiao Tao menceritakan kalau Orang yang berbicara dengan nya barusan adalah JIang Hao.

"Ha? ini pertama kalinya aku mendengar nya? apa ini sungguh terjadi, jadi kak JIang Hao masih hidup? aku sungguh terkejut"kata Yi Ran dengan muka pura pura polos.


Xiao Tao bertanya kalau rasa kaget Yi Ran ini terlihat palsu. Yi Ran menyangkal dan meyakinkan kalau sangat terkejut. kemudian Yi Ran bertanya apakah kak JIang Hao ada disini?
Yi Ran langsung berpura pura menyapa kak JIang Hao. Xiao Tao menarik Yi Ran dan mengatakan kalau JIang Hao ada disamping nya. JIang Hao menggelengkan kepala dan mengeluh kalau dari dulu si bocah ini masih sama bodohnya.


Xiao Tao tersenyum kemudian bersin bersin. dengan sigap Jiang Hao melepaskan jaket nya namun Yi Ran lebih cepat melepaskan dan memakaikan mantel nya pada Xiao Tao dan mengajaknya pulang. JIang Hao terlihat sedikit kecewa namun merelakan nya begitu saja. Xiao Tao juga mengajak JIang Hao pulang.


Yi Ran mengantar Xiao Tao sampai didepan rumah. Yi Ran mengatakan kalau tak akan mengantar Xiao Tao sampai ke atas. Xiao Tao berterimakasih lalu mengatakan sampai jumpa.
sejenak Xiao Tao melirik JIang Hao kemudian juga mengucapkan sampai jumpa atas nama JIang Hao. Jiang Hao menyangkal kalau tak mengatakan seperti itu. kemudian JIang Hao juga protes kalau Xiao Tao masih memakai pakaian pria lain.
Xiao Tao segera melepaskan mantel Yi Ran dan mengembalikan pada Yi Ran dengan alasan kalau pakaian Yi Ran sangat mahal dan hampir kelupaan. Yi Ran menjawab kalau Xiao Tao mau bisa mengambilnya.
tapi Xiao Tao menolak dan seharus nya Yi Ran lebih berhati hati disaat saat seperti ini akan berbahaya jika ada yang melihat nya bersama.


Xiao Tao mengatakan kalau 3 bulan lalu keinginan terbesar nya adalah bertemu Yi Ran secara pribadi lalu mengatakan kalau sudah mewujudkan perjanjian kita "sekarang kau berdiri dihadapanku tapi aku malah mengejar hal yang tak mungkin"ucap Xiao Tao melirik ke arah Jiang Hao.

Yi Ran bertanya jika tak ada kak JIang Hao? Xiao Tao terkejut. tapi sesaat Yi Ran meralat nya jika bukan karena kak JIang Hao maka dirinya tak akan mempunyai teman baik seperti Xiao Tao.


Xiao Tao bertanya apakah hanya teman? Yi Ran balik bertanya memang nya kalau tidak apa? sambil tersenyum.
Xiao Tao menjawab dengan mengacungkan jarinya menyebutnya sebagai pengggemar nomor satu nya YI Ran. Yi Ran menjawab "baiklah terserah dirimu saja". lalu Xiao Tao menyuruh Yi Ran segera pulang dan istirahat lebih awal.


Paginya Xiao Tao terbangun dan langsung celingukan mencari JIang Hao. tapi langsung tenang ketika melihat Jiang Hao tertidur di bawah. perlahan Xiao Tao menghampiri Jiang Hap yang tertidur. Xiao Tao hendak menciumnya. namun Zhi Zhi masuk mengagetkan Xiao Tao.
Zhi Zhi merengek mengkhawatirkan Xiao Tao kemarin pergi kemana saja karena tak bisa menghubungi Xiao Tao. Xiao Tao meminta maaf karena membuat Zhi Zhi khawatir dan semalam ketika pulang melihat Zhi Zhi tertidur di shofa jadi tak berani membangunkan nya. Zhi Zhi menunggu Xiao Tao jadi tertidur di shofa.
Zhi Zhi bertanya apakah lingkaran hitam dimatanya sudah turun ke dagu dan apakah kulitnya mengering? Xiao Tao mengiyakan. Zhi Zhi langsung ngambek dan berlari kekamar nya.


SEperginya Zhi Zhi, Jiang Hao bertanya apakah Xiao Tao benar tak ingin memberitahu Zhi Zhi? Xiao Tao menggeleng karena takut akan membuat Zhi Zhi lebih khawatir dari dirinya. JIang Hao bertanya khawatir tentang apa?
Xiao Tao menjawab pokok nya bukan tentang Jiang Hao. Jiang Hao meminta Xiao Tao agar tak khawatir karena Ouyang Jing akan mengadakan konferensi pers dua hari lagi untuk menjelaskan semuanya dan disaat itu Su Yuan Qing juga akan datang untuk membantu menjelaskan semuanya jadi Xiao Tao tak perlu khawatir dan harus tenang.

"aku masih tidak tenang, kau juga jangan tenang, kau akan terus menemaniku kan?"tanya Xiao Tao.


JIang hao mengangguk kemudian mengingatkan Xiao Tao untuk menyelesaikan tentang ciuman curian Xiao Tao hari ini karena terganggu oleh Zhi Zhi. Xiao Tao malu kemudian menyangkal memang nya siapa yang ingin mencuri cium dari Jiang Hao?
JIang Hao menggoda kalau orang itu sangat tergila gila padanya dan ingin mencium nya setiap menit setiap detik "siapa itu?". dengan malu malu Xiao Tao menjawab kalau orang itu dirinya.
kemudian JIang Hao mengajak Xiao Tao berkencan.


Xiao Tao dan JIang Hao pergi berkencan. Xiao Tao membeli 2 ice Cream sambil mengatakan kalau beli 2 yang satu untuk pacar nya. Xiao Tao memberikan Ice Cream pada JIang Hao. namun bagi penjual ice cream yang tak bisa melihat Jiang hao merasa aneh.
Jiang hao protes kenapa Xiao Tao beli 2? Xiao Tao menjawab santai kalau juga akan memakan bagian nya Jiang Hao.

"apakah kau bodoh, semua orang akan mengiramu orang gila"ucap Jiang Hao. namun Xiao Tao santai menanggapinya bahkan Xiao Tao asyik bermain dengan Jiang Hao walaupun semua orang aneh melihatnya.


Xiao Tao berhenti didekat sungai. Xiao Tao menceritakan kalau tak peduli dengan pandangan orang lain terhadapnya yang penting dia sekarang bahagia bersama Jiang Hao. Jiang Hao mengingatkan kalau suatu saat Xiao Tao akan menyadari jika Xiao Tao yang sekarang ini sangat bodoh.
Xiao Tao santai menanggapinya dan tak mau ambil pusing yang penting saat ini bahagia.


lalu JIang Hao dengan narsis mengatakan kalau sekarang Xiao Tao harus mengakui sangat bangga bisa jatuh cinta dengan Jiang Hao yang sangat sempurna. Xiao Tao malah menyuruh Jiang Hao menyadari kalau dirinya saat ini terharu jangan malu untuk mengakuinya.
dan lagi Xiao Tao tak mau melihat JIang Hao bersikap seolah olah memiliki wasiat terakhir. Xiao Tao meyakinkan JIang Hao kalau hidup nya masih panjang kan untuk bersama sama?
Jiang Hao langsung terdiam dan hendak mengulurkan tangan nya menyentuh Xiao Tao. namun tangan Jiang Hao seolah akan menghilang. untuk menutupinya Jiang Hao mengatakan "iya masa depan kita masih panjang untuk selalu bersama".
Xiao Tao tersenyum bahagia.


lalu JIang Hao bertanya dengan nada bercanda apakah di okinawa saat makan oden Xiao Tao ingin menciumnya? Xiao Tao menjawab dengan polos tidak. JIang Hao langsung protes karena Xiao Tao tak menyukainya sejak awal.
Xiao Tao menjelaskan kalau waktu itu tidak yakin dengan perasaan nya dan tak tahu kalau akan ada akhir yang bahagia. walaupun begitu dengan narsis JIang Hao menjawab "walaupun kau banyak kekurangan disegala aspek tapi kau layak dicintai olehku". Xiao Tao tersenyum menatap Jiang Hao.
sesaat Xiao Tao tersadar kalau barusan JIang Hao mengatai nya tidak cukup baik. Xiao Tao menggebrak kayu lalu bertanya tidak baik dimananya? JIang Hao menjawab apakah Xiao Tao tak bisa tenggelam dalam suasana terharu sebentar saja.


"bagaimana bisa seseorang merasa tersentuh kalau pacarnya mengatakan bahwa kau tidak cukup baik?"teriak Xiao Tao sambil mengepalkan tangan nya. dan untuk menangkis serangan Xiao Tao JIang Hao menggunakan tangan nya dan JIang hao menyadari kalau tangan nya semakin akan menghilang.


dalam batin JIang Hao berkata mungkinkah saat ini adalah batas waktunya untuk menghilang. JIang Hao sedikit terdiam. Xiao Tao bertanya ada dengan JIang Hao. JIang Hao tersadar dan melihat ada penjual oden. JIang Hao mengatakan kalau ingin makan oden.


Xiao Tao menjawab itu mudah saja Jiang Hao tinggal mengendalikan nya dan makan oden nya. Xiao Tao memonyongkan bibirnya agar JIang Hao segera mengendalikan nya. JIang Hao terdiam lalu beralasan kalau Tamagotchinya rusak dan batry nya hampir habis jadi tak memiliki tenaga cukup untuk mengendalikan Xiao Tao.
Xiao Tao menggoda JIang Hao agar Jiang Hao cukup menemaninya memakan oden saja dan itu sama saja. JIang Hao tersenyum kaku. Xiao Tao mengajak JIang Hao segera pergi namun kaki jIang Hao seolah terpaku karena lemas sulit melangkah.


Saat Xiao Tao mengajak nya segera. Jiang Hao menolak dan menyuruh Xiao Tao membelikan nya saja karena dia adalah pangeran jadi mau merasakan pacar nya membelikan nya oden.
Xiao Tao tersenyum menyutujui dan akan membelikan oden. sebelum pergi Xiao Tao mengingatkan agar JIang Hao menunggunya ditempat. JIang Hao melambaikan tangan nya seperti hendak melepas Xiao Tao.


saat Xiao Tao membeli oden. tubuh JIang Hao seolah olah mengeluarkan cahaya. dalam batin JIang Hao:"Xioa Tao..kurasa aku tak bisa bergerak lagi, apakah waktuku sudah berakhir? Xiao Tao kumohon jangan berbalik jangan melihatku".
tepat saat itu hujan turun. kaki Jiang Hao sulit untuk berdiri tegak. JIang Hao ambruk berlutut.


JIang Hao menatap Xiao Tao sedih dibawah guyuran hujan "Xiao Tao..mungkin pertama kalinya aku melihatmu,aku sudah jatuh cinta padamu"ucap Jiang Hao menangis lalu mencium jempolnya sendiri dan teringat saat pertama kali mencium Xiao Tao di okinawa dengan menghalangi bibir Xiao Tao dengan jempolnya.


sambil menatap Xiao Tao dari kejauhan perlahan tubuh JIang Hao menghilang dan akhirnya benar benar menghilang.


Xiao Tao melihat kearah Jiang Hao dan tak mendapati ada Jiang Hao langsung menjatuhkan oden nya lalu berlari ketempat dimana JIang Hao berdiri semula.
Xiao Tao menangis memanggil manggil JIang Hao namun tak menemukan JIang Hao. bahkan Xiao Tao sampai terjatuh karena berteriak memanggil JIang Hao di bawah guyuran hujan.


Dirumah Xiao Tao terbaring tak sadarkan diri karena demam. Zhi Zhi mengompres Xiao Tao. sambil menangis Zhi Zhi mengomel menyuruh Xiao Tao segera bangun karena banyak yang menunggunya.
Zhi Zhi mengira Xiao Tao jatuh sakit karena kelelahan ditambah lagi banyak berita negatif tentang Xiao Tao. ZhiZhi memohon agar Xiao Tao segera bangun.


Sesaat ponsel Zhi Zhi berdering dari kakak Song. kakak Song marah marah karena Xiao Tao belum juga sadar padahal 3 hari lagi ouyang mau mengadakan konferensi pers untuk membersihkan nama Xiao Tao dan YUan Qing bersedia datang juga.
kakak Song ngomel ngomel bagaimana bisa Xiao Tao tak sadarkan diri disaat keadaan nya seperti ini. kakak Song langsung membanting ponsel nya sendiri.


Xiao Tao mengigau memanggil nama JIang Hao. Zhi Zhi terkejut karena mungkin disaat Xiao Tao sakit bisa melihat Jiang Hao yang sudah meninggal. Zhi Zhi mamanggil manggil nama jiang Hao lalu memohon jika melihat Xiao Tao untuk jangan membawa Xiao Tao ikut dengan nya.


dalam tidur Xiao Tao bermimpi ketika dipantai okinawa JIang Hao hendak mencium Xiao Tao. Xiao Tao bertanya apakah JIang Hao mau menciumnya? JIang Hao tak menjawab namun malu malu. Xiao Tao langsung menariknya lalu mencium JIang Hao duluan.
lalu saat di akuarium. waktu itu JIang Hao mencium Xiao Tao menggunakan jari untuk menghalangi bibirnya tapi dimimpi Xiao Tao. Xiao Tao lah yang mencium Jiang Hao duluan.

Xiao Tao terbangun dalam batin nya:"apa itu kau JIang hao? apakah kau mau mengucapkan selamat tinggal?"

Sementara JIang Hao di rumah sakit mulai membuka matanya.


Bersambung Episode 18

Epilog

Saat berkencan Xiao Tao membeli camera dan mengajak JIang Hao berfoto bersama. JIang Hao menolak karena pasti dirinya tak akan tampak. Xiao Tao meyakinkan kalau Jiang Hao akan ada difoto itu.
akhirnya JIang Hao mau berfoto bersama. setelah jadi Xiao Tao sengaja menggambar sendiri wajah Jiang Hao dengan pena. saat melihat fotonya JIang Hao protes karena gambar Xiao Tao jelek. apakah hanya ini yang Xiao Tao bisa.
Xiao Tao manyun sedih. karena tak enak JIang Hao menenangkan kalau sebenarnya lumayan bagus. Xiao Tao ganti mengejek JIang Hao kalau sebenarnya gaya Jiang hao sangat buruk dan masih bagus gaya ayam dalam tamagotchinya. setelah mengatakan itu Xiao Tao berlari karena JIang Hao mulai kesal dibandingkan dengan ayam Tamagotchi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 17 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...