SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 19 PART 1 (Terakhir)

Please.. kunjungi Blog ini langsung dari www.yualfa.com bukan dari situs atau Blog lain

Dear Prince Episode 19 PART 1 (Terakhir)
All Images By : Sohu Tv

Setelah Jiang Hao tiba tiba mencium Xiao Tao. JIang hao tersadar meminta maaf pada Xiao Tao karena tak bisa mengendalikan dirinya. Xiao Tao memegangi bibirnya bergumam kalau JIang Hao tak mengendalikan tubuhnya.
Xiao Tao langsung menarik JIang Hao lalu mencium nya kembali. semua wartawan sudah dari tadi terkejut sambil melemparkan beberapa pertanyaan pada Jiang Hao selama ini kemana saja? dimana? dan sudah berapa lama berhubungan dengan Xiao Tao.



Jiang Hao melepaskan ciuman dari Xiao Tao. Xiao Tao bergumam ini nyata? apakah kau JIang Hao? Jiang Hao terkejut dan seperti baru pertama kali melihat Xiao Tao.
JIang Hao melihat para wartawan kemudian menggebrak meja dengan gaya pangeran nya Jiang Hao berkata:"aku katakan pada kalian semua,aku Jiang hao pertama aku tidak mati,kedua walaupun aku sudah mati aku bukan sembarang selebriti tapi aku adalah raja langit"ucap Jiang Hao keras sambil menunjuk ke atas.


semua orang terdiam hingga akhirnya Xiao Tao menarik keluar JIang Hao. Xiao Tao membawa lari JIang Hao dengan senang gembira. sementara Jiang Hao kebingungan dengan sikap Xiao tao yang tiba tiba menariknya.
sampai diluar Jiang Hao menghentikan pelarian keduanya. JIang Hao bertanya "kau ini siapa? kau ini wanita macam apa karena berlari menggunakan gaun? bagaimana kalau kakimu terkilir?"



"aku sungguh merindukan cara bicaramu yang seperti itu"ucap Xiao Tao kemudian memeluk JIang Hao. JIang Hao terkejut hanya bisa diam. Xiao Tao berkata:"kau benar JIang hao kan?ini bukan mimpi? kau sengaja mencariku kan? aku kira kau telah pergi? aku sungguh merindukan mu"


tanpa disadari JIang Hao meneteskan air mata. JIang Hao yang bingung tiba tiba menangis kemudian melepaskan pelukan Xiao Tao bertanya kau ini siapa? memang nya aku pria yang bisa sembarangan kau sentuh?



Xiao Tao bertanya apakah JIang Hao lupa padanya? Jiang Hao menuduh Xiao Tao sepertinya mengetahui informasi tentang dirinya dari orang dalam dan sengaja disetting. kemudian JIang hao menyuruh Xiao Tao menceritakan saja padanya apa yang sebenarnya terjadi ketika dia tak sadarkan diri? kenapa semua orang menganggapnya sudah mati?
Xiao Tao menjawab kalau itu terlalu panjang ceritanya. Jiang Hao menyuruh untuk menceritakan ringkasnya saja. Xiao Tao menjawab kalau dulu JIang Hao tinggal di dalam Tamagotchinya dalam gelombang otak.

"Ha?????"ekspresi JIang Hao mendengarnya.

kemudian sekerumunan wartawan mengetahui keberadaan keduanya. Xiao Tao dan JIang Hao panik. Xiao Tao berkata kalau situasi sekarang ini tak mungkin untuk bersama. Xiao Tao mengajak berpencar dan nakan menunggu Jiang Hao dirumah untuk bicara lagi.
dan keduanya akhirnya berpencar.


Ouyang Jing dikantornya kewalahan menerima telepon dari berbagai pihak yang menanyakan perihal Jiang Hao yang tiba tiba hidup kembali. Ouyang Jing kebingungan mengangkat telepon dan ponsel satu keponsel lain. hingga akhirnya Ouyang Jiang melepas kabel telepon nya karena kesal.


Ditempat lain para wartawan juga sedang mengejar SU YUan Qing untuk menanyakan JIang Hao. namun YUan Qing tak berbicara dan hanya diam.


JIang Hao pulang kerumah nya. dan ketika tiba didepan rumah nya Jiang Hao kaget karena banyak sekali wartawan yang sednag menunggunya diluar. Jiang Hao kesal karena ini semua karena bajingan Ouyang JIng pasti Ouyang Jing bersekongkol dengan si tua itu(JIn Mao Chun,ralat ternyata JIn Mao Chun kakek nya JIang Hao bukan ayah nya).
kemudian Jiang Hao teringat akan Sun Xiao Tao yang menceritakan hal tak masuk akal, tapi tadi katanya ingin bertemu dirumah. berarti bukan rumah ini? Jiang Hao bertanya tanya apakah dirinya punya rumah yang lain? akhirnya Jiang Hao pergi dulu untuk menghindari wartawan.


Tanpa disadari JIang Hao berjalan ke tepi sungai yang biasa di lalui nya bersama Xiao Tao. disana Jiang Hao seperti melihat bayangan Xioa Tao. JIang Hao mengikuti arah bayangan Xiao Tao berjalan kemanapun sambil teringat kata kata Xiao Tao dulu.
"rumah kita sangat mudah dicari, ada toko roti dan didepan nya toko bunga, lihat ada toko bunga dan banyak bunga lavender di pintu"jiang Hao benar melihat banyak bunga. kemudian Jiang Hao lanjut berjalan dan sampai ditaman Jiexin. Jiang Hao teringat dulu Xiao Tao juga pernah mengatakan kalau "taman JIexin selalu ramai anak anak bermain, dan rumah kita ada didepan nya, apa kau sudah ingat?"



tanpa disadari lagi Jiang Hao melewati tempat permainan penangkapan boneka. Jiang hao ingat Xiao Tao mengatakan akan menangkap boneka selama kurang dari 200 kali.

dan tiba tiba JIang hao sudah berada didepan rumah Xiao Tao.


JIang hao naik dan perlahan masuk kerumah Xiao Tao. JIang Hao bergumam tempat apa ini? dan ternyata Xiao Tao sudah menyambutnya dengan berkata:"selamat datang dirumah"
(selama perjalanan JIang Hao kerumah Xiao Tao diiringi Ost nya bagus banget...bikin terhanyut hehe)


JIang Hao terus menatap Xiao tao dan menyadari kalau sejak perjalanan nya tadi Xiao tao yang muncul dalam fikiran nya menuntun kerumah nya ini. tanpa terasa Jiang Hao meneteskan air mata.


keduanya sudah duduk di kursi. Xiao Tao menunjukkan boneka dan Tamagotchi dan sudah menceritakan semuanya pada Jiang Hao. Jiang Hao tak percaya dengan omong kosong Xiao Tao.


Xiao Tao tak masalah kalau Jiang Hao tak mempercayainya asalkan JIang Hao pulang. Xiao Tao senyum senyum manis pada JIang Hao dan Jiang Hao terfokus pada bibir Xiao Tao.


Jiang Hao gugup kemudian mengatakan kalau sangat haus. lalu Jiang Hao langsung saja pergi ke kulkas dan mengambilnya sendiri. JIang Hao juga kaget karena mengetahui letak kulkasnya.


saat minum Jiang Hao kaget karena melihat ada poster tubuhnya di samping. JIang Hao mendekati lalu bertanya kenapa ada tanda lipstick nya? Xiao Tao hanya tersenyum melihat nya.
lalu Jiang Hao dengan narsis bergaya didepan Xiao tao berkata kalau dirinya yang asli pasti lebih tampan dari gambar nya. Xiao Tao mengiyakan dengan semangat kalau Jiang Hao tampan dan saaaaangat tampan.


tiba tiba Xiao Tao sedikit panik karena melihat Jiang Hao mimisan. Xiao Tao bertanya kenapa Jiang Hao mimisan? Jiang Hao sendiri juga kaget lalu beralasan kalau mungkin tempat ini terlalu kering untuk nya.
Xiao Tao segera akan mengambilkan tisu. JIangHao merasa kalau Xiao Tao aneh lalu tanpa pamit JIang Hao pergi keluar. Xiao Tao langsung mengejarnya dan meminta JIang Hao untuk tak pergi.


Xiao Tao terus mengikuti JIang Hao. Jiang Hao bergumam kalau Xiao Tao wanita aneh karena berbicara hal yang tak masuk akal. lalu JIang Hao sampai di tepi sungai. JIang Hao merasa aneh karena selalu melihat bayangan Xiao Tao tersenyum padanya. mulai dari memotret JIang Hao, melukis dan bermain boneka didepan nya.


tiba tiba ada tamagotchi menggelinding didepan kaki nya. perlahan Jiang Hao memungut nya. Jiang Hao mengigat saat pertama kali melihat Xiao Tao dibawah pohon sakura dan juga tamagotchi yang menggelinding didepan kakinya.


hati JIang Hao terasa sakit kemudian mengingat ditempat yang sama yaitu ditepi sungai saat Jiang Hao hendak menghilang melihat Xiao Tao membelikan oden untuk nya. JIang Hao memegangi dadanya dan terisak.
lalu ada seorang gadis tiba tiba meminta barang yang digenggam Jiang Hao karena itu milik nya. perlahan Jiang Hao membuka genggaman nya dan ternyata bukan tamagotchi tapi sebuah cincin. Jiang Hao memberikan pada gadis itu.


JIang Hao merasa tiba tiba kepalanya sakit. Jiang Hao bertanya tempat apa ini? JIang Hao terduduk ditepi sambil memegangi dada dan kepalanya. Jiang Hao bertanya tanya kenapa tak mengingat nya?
Xiao Tao akhirnya datang. dengan panik Xiao Tao bertanya ada apa dengan JIang Hao? Jiang Hao menggoyang goyangkan tubuh Xiao Tao berteriak bertanya siapa sebenarnya Xiao Tao? kenapa semua adegan diotaknya berhubungan dengan Xiao Tao? Xiao Tao balik bertanya dengan panik apakah Jiang Hao tak apa apa?



Xiao Tao menawarkan membawa JIang Hao kerumah sakit.
namun Jiang Hao terus merasakan sakit kepalanya. lalu JIang Hao menuntut Xiao Tao untuk menceritakan yang sebenarnya terjadi. Xiao Tao menjawab dirinya tidaklah penting "selama kau aman dan sehat kita bisa memulai lagi saling mengenal satu sama lain, jangan seperti ini ok?"kata Xiao Tao menenangkan JIangHao.


tiba tiba para wartawan datang berlari sambil memotret JIang Hao. Xioa Tao segera menutupi Jiang Hao lalu berusaha mencegah wartawan untuk tak memotret Jiang Hao. saat berusaha keras melawan wartawan tanpa sengaja kamera wartawan mengenai kening Xiao Tao dan membuat nya jatuh terlempar ke sungai.


Jiang Hao langsung terjun menyelamatkan Xiao Tao. didalam air Jiang Hao meraih Xiao Tao kemudian mencium nya. dan Xiao Tao seketika membuka matanya.



JIang Hao sudah bisa membawa Xiao Tao keatas. Xiao Tao terbatuk batuk. JIang Hao bertanya apakah Xiao Tao tak apa apa? Xiao Tao menjawab tak apa apa. lalu JIang Hao berkata "aku pikir..aku ingat semuanya".



Xiao Tao tersenyum bahagia karena akhirnya JIang Hao mengingat nya. senyum Xiao Tao berubah karena melihat Jiang Hao mimisan. Xiao Tao bertanya kenapa JIang Hao mimisan lagi? Jiang Hao menjawab hal ini biasa dan merasa bangga karena dirinya hebat.
kemudian JIang Hao ambruk kepundak Xioa Tao dan sadarkan diri. Xiao Tao memanggil manggil Jiang Hao dengan menangis.


Xiao Tao berada dirumah sakit menemani JIang Hao yang kembali tak sadarkan diri. perlahan Xiao Tao memegang tangan Jiang Hao. dengan meneteskan air mata Xiao Tao menyuruh JIang Hao cepat bangun dan memarahinya karena saat ini Xiao Tao banyak makan dan tak bisa mengatur ekspresinya.
"Bangun lah JIang Hao..caci makilah aku"tangis Xiao Tao.


dari belakang kakek Jiang Hao mengagetkan Xiao Tao. kakek JIang Hao mengatakan pada Xiao tao walaupun kisah yang diceritakan Xiao tao padanya itu tak masuk akal tapi kakek JIang Hao sungguh mempercayai Xiao Tao.
kakek JIang Hao menceritakan kalau dulu menyetujui Ouyang JIng mengumumkan kematian Jiang Hao karena kakek tak mau wartawan mengganggunya tapi sekarang keadaan semakin memburuk.
"jika ada kemungkinan kau bisa mendengar suaranya, bantulah aku membuat keputusan dengan bertaruh pada operasi yang hanya 5 persen, akankah membiarkan nya mati atau membiarkan nya hidup terus seperti ini"kata kakek dengan sedih.


Dirumah nya Xiao Tao menyalakan Tamagotchinya lalu sambil menangis memohon agar Jiang Hao muncul kembali dihidupnya. tiba tiba dari belakang Jiang Hao berkata:"aku bahkan berfikir kau berbeda dari gadis lain nya"


Xiao Tao kaget dan tak percaya JIang Hao muncul lagi dihadapan nya. JIang Hao menyuruh Xiao Tao berhenti menangis dan jangan menyalahkan JIangHao versi dirinya yang sebenarnya karena dia tak memiliki kenangan tentang kita.


JIang Hao meminta agar Xiao Tao selalu bergembira dan sekarang mengajak Xiao Tao menemui Ouyang Jing untuk menyelesaikan masalah Xiao Tao. Xiao Tao menolak karena sebelumm menyelesaikan masalah nya Jiang Hao terlebih dulu harus menyelesaikan masalah dengan kakek nya.
Xiao Tao tahu dulu kakek nya sangat dalam melukai Jiang Hao dan ibu nya tapi dia tetap keluarga JIang Hao.

"keluarga? sejak kecil hanya ibu yang membesarkan ku, dia tak memiliki hubungan dengan ku"kata JIang Hao.

"tapi dia kekek mu, bertahun tahun pasti dia hidup dalam penderitaan,penyesalan pasti ada, dia juga pasti menderita setiap menit setiap detik,apa kau mau dia menderita siksaan semacam ini selama hidupnya, JIang Hao aku bisa merasakan kau sedikit demi sedikit menghilang dari hadapan ku,
pergi dan lihatlah dia,beritahulah dia apa yang ingin kau katakan, meskipun itu dendam atau kebencian, kau tetap harus mengatakan nya agar semua ini bisa berakhir"kata Xiao Tao sedih.

akhirnya JIang Hao mau menyetujui saran Xiao Tao.


Xiao tao dan Jiang Hao sudah berada didepan kakek Jiang Hao. Xiao Tao menyapa kakek Jiang Hao. kakek Jiang Hao bertanya dengan semangat dimana Jiang Hao. Xiao Tao menunjuk kearah JIang Hao berdiri.
walaupun kakek Jiang hao tak melihat nya kakek Jiang Hao menyapa Jiang Hao "Jiang Hao.. apa itu kau?"tanya kakek dengan sedih. JIang Hao hanya diam sambil membelakangi kakek nya.


"JIang Hao maafkan aku..aku selalu mencari kesempatan untuk meminta maaf secara pribadi padamu tapi aku tak menyangka waktu bertemu dengan mu berikutnya akan dengan cara seperti ini, Nak..aku tidak memohon kau dan ibumu akan memaafkan aku, aku hanya memohon kalian berdua memberiku kesempatan lagi, aku mau menjaga kalian,aku mau menebus dosa masa laluku"tangis kakek Jiang Hao.


"dulu benar aku sangat membencimu, bahkan aku tak mau berhubungan dengan mu,tapi dengan semua hal yang terjadi akhir akhir ini membuatku merasa aku tak seharusnya terlalu kejam padamu,karena aku sekarang mengerti rasa sakit berdiri didepan orang yang kau kasihi tapi suaramu selamanya terkunci diluar aku tidak berhak berkata aku memaafkan mu atau tidak karena kau tidak bersalah padaku,
dan kau tak pernah terlibat dalam hidupku,aku percaya bahwa ibuku juga tidak mau melihatmu hidup dalam rasa bersalahmu,maafkan dirimu sendiri, biarlah yang lalu berlalu"kata JIang hao yang juga ditirukan Xiao Tao karena kakek JIang Hao tak bisa melihat dan mendengar suara JIang Hao.


Kakek Jiang Hao meminta maaf dan juga berterimakasih pada Jiang Hao kemudian membungkukkan badan ke arah Jiang hao.


JIang Hao melanjutkan perkataan nya yang mengenai operasi JIang Hao memutuskan tak mau lagi di operasi.
namun kali ini Xiao Tao menyampaikan lain pada kakek Jiang Hao yaitu mengenai operasi Jiang Hao belum memutuskan nya. JIang Hao melongo menatap Xiao Tao.


Bersambung Episode 19 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 19 PART 1 (Terakhir)"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel