SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 19 PART 2 (Terakhir)

Please.. kunjungi Blog ini langsung dari www.yualfa.com bukan dari situs atau Blog lain

Dear Prince Episode 19 PART 2 (Terakhir)
All Images By : Sohu Tv

Xiao Tao dan JIang Hao sudah berada di panti tempat perawatan ibu JIang Hao. sambil menatap ibunya Jiang Hao bertanya kenapa tadi Xiao Tao tak memberi tahu yang sebenarnya pada kakek nya mengenai operasi?
Xiao Tao menjawab karena masih ingin membujuk Jiang Hao, apakah Jiang Hao tak ingin sembuh dan kembali ketubuh nya? JIang Hao menjawab tegas kalau tak ingin bertaruh.




JIang Hao berkata kesempatan nya hidup hanya lah 5 persen akankah dia mendapat keberuntungan dengan 5 persen itu? walaupun terlihat sangat sedih Xiao Tao mencoba tabah dengan membei semangat ke jIang Hao kalau tak ada yang namanya kesempatan 5 persen.
Jiang Hao bertanya "bagaimana jika aku sudah menghabiskan seluruh keberuntungan ku? lihat dalam kondisi dimana hanya kau yang bisa melihatku"

"lihatlah seluruh kesialan ku pastinya supaya aku bisa menyimpan keberuntungan ku untukmu"balas Xiao Tao.


JIang Hao mengalihkan pandangan dan memberitahu kalau cuaca hari ini sangat cerah dan sebenarnya sudah sangat puas memiliki waktu yang seperti ini karena jika operasinya gagal aku tidak akan memiliki waktu seperti ini dengan mu lagi.
Xiao Tao pura pura tersenyum dan mengejek JIang Hao terlalu pesimis karena operasinya pasti akan berhasil dan setelah itu kita akan memiliki waktu yang panjaaang untuk hidup bersama sama.

kali ini tangis Xiao Tao tak bisa dibendung:"JIang Hao..kau pasti akan baik baik saja, hidup tanpa dirimu semuanya akan berantakan".


JIang Hao tak tega melihat Xiao tao menangis. kemudian JIang Hao bertanya "jika seandainya keberuntunganku ada dan aku sadar tapi seperti waktu itu aku melupakan mu bagaimana? aku seperti tak pernah mengenalmu, bahkan aku sendiri tak menyukai diriku sendiri, kau juga benci aku yang sombong dan mengecewakan apakah kau lupa?"

Xiao Tao meyakinkan JIang Hao kalau dia pasti akan menemukan JIang Hao. JIang hao bertanya bagaimana jika Xiao Tao tak bisa? Xiao Tao menjawab kalau dia akan terus mencari "apakah kau lupa aku adalah Sun Xiao Tao yang bahkan tidak bisa membuang sebuah tamagotchi".
JIang Hao menatap Xiao tao dengan sedih.


tiba tiba Tab yang dipegang ibu JIang Hao hendak terjatuh dan Xiao Tao langsung menangkap nya. IBu Jiang Hao perlahan menatap ke arah JIangHao. JIang Hao dan Xiao Tao saling berpandang seolah bingung apakah ibunya bisa melihatnya.


Ibu Jiang Hao:"anak baik..Hao Hao kami pasti akan bahagia..pasti". JIang Hao sedih dan akhirnya bersedia bertaruh sekali lagi dan mau menjalani operasi. tapi JIang Hao punya satu permintaan dulu pada Xiao Tao yaitu agar Xiao Tao menemainya ke suatu tempat. JIang Hao mengaku merindukan lautan biru dan ingin menyelesaikan ciuman nya yang belum selesai.
JIang Hao mengatakan "kalau memang benar bisa melihat 3 pelangi disana berarti kita benar memenangkan taruhan 5 persen itu, dan jika keajaiban tidak terjadi maka hubungan kita harus berakhir dimana kita memulainya dulu"kata JIang Hao sedih.


Dirumah sakit JIang Hao sudah dibawa keruang operasi. kakek Jiang Hao nampak sedih ditemani Ouyang Jing yang menenangkan nya.


Sementara Xiao Tao dan jiwa Jiang Hao sudah berada di okinawa tempat mereka pertama kali bertemu dulu. pertama Xiao Tao dan JIang Hao mendatangi akuarium. JIang Hao teringat disana tempatnya merobek tiket konser Zhao Yi Ran milik Xiao Tao.
Xiao Tao nampak sekali gembira sementara JIang Hao terlihat sekali ada kesedihan yang disembunyikan nya menatap Xiao Tao.


setiap tempat yang dia datangi dia selalu menatap Xiao Tao dengan sedih karena mungkin dia merasa ini terakhir kalinya dia bersama Xiao Tao.
Xiao tao dan JIang Hao juga pergi makan oden tempatnya dulu makan. lalu ketempat permainan. dan terakhir ke pantai.


saat mulai masuk pantai hujan turun. Jiang Hao dengan sedikit sedih berkata pasti ini pertanda baik. Xiao Tao menjawab "tentu saja".

"karena ini bagaimana pelangi dibuat kan?"balas JIang Hao.

"salah..seorang pria yang suka tersenyum dia tidak akan pernah sial"balas Xiao Tao. JIang Hao mengangguk mengiyakan saja kata Xiao Tao.



Hujan bertambah deras. JIang Hao dan Xiao Tao melihat kaki JIang Hao seperti akan menghilang. sementara dirumah sakit dokter terlihat sedang serius mengoperasi tubuh Jiang Hao.
Xiao Tao langsung tersenyum memberi semangat Jiang Hao karena ketika keluar pantai nanti pasti akan bisa melihat pelangi.


"mungkin..aku hanya bisa menemanimu sampai disini"ucap JIang Hao menatap Xiao Tao dengan senyum tipis. Xiao Tao meminta maaf karena ini salah nya karena setiap Jiang Hao menghadapi masalah penting pasti turun hujan.

"anak bodoh..bagaimana bisa itu salahmu..ini membuktikan bahwa aku adalah yang terpenting dalam hidupmu, aku malah senang"kata jIang Hao.


Xiao Tao mendongak keatas kemudian berdoa "aku tak pernah memohon apapun selama ini, tapi sekarang aku hanya memohon padamu untuk membuat hujan nya berhenti karena hari ini sangat penting bagiku, aku mohon padamu"


JIang Hao merasa iba melihat Xiao Tao menangis, kemudian JIang Hao berkata kalau hujan akan selalu berhenti dan setelah itu akan ada pelangi "jika aku tak bisa melihatnya kau akan menggantikanku untuk melihatnya kan? jika kau bisa melihat 3 pelangi kau akan bahagia selamanya menggantikanku"ucap Jiang Hao. Xiao Tao menggelengkan kepalanya tak ingin JIang Hao berkata seperti itu dan hanya ingin melihat pelangi bersama JIang Hao.


Jiang Hao:"Xiao Tao..jika aku tak bisa melaluinya,lupakan saja aku,pulang dan buanglah tamagotchi itu dan beruang kecil itu,mulai lagi dari awal seperti perjanjian kita sebelum nya, perasaan kita dimulai disini dan akan berakhir disini juga".

"jangan berkata seperti itu, ini bukanlah akhir"isak Xiao Tao.

"aku tahu..aku tahu kau adalah Sun Xioa Tao yang tak akan menyerah pada sebuah Tamagotchi,tak peduli apapun yang terjadi padamu dikemudian hari kau harus berani menjadi dirimu sendiri, menjadi tak sempurna tapi mampu membuatku jatuh cinta, itu Sun Xiao Tao"


Xiao Tao mendongak keatas dan terasa hujan nya berhenti. Xiao Tao langsung senang ditambah lagi ada pelangi muncul. Xiao Tao berlari kearah pantai mengajak Jiang Hao melihat 3 pelangi.
saat Xiao Tao berlari duluan. JIang Hao bergumam maaf pada Xioa Tao. Xiao Tao berteriak agar Jiang Hao segera menyusulnya karena ada pelangi yang di impikan bersama.



JIang Hao hanya bersikap datar karena tetap saja pelangi nya hanya ada 2. Xiao Tao melihat ke arah pelangi lagi dan menyuruh JIang Hao melihat lagi karena sebenarnya ada 3.


Jiang Hao terdiam dan melihat lagi. JIang Hao terkejut melihat ternyata memang benar pelangi nya ada tapi yang satu bayangan pelangi itu di lautan. JIang Hao bergumam:"jadi ini pelangi ketiga".


kedua nya saling tersenyum dan menatap. perlahan Xiao Tao mendekat dan keduanya berciuman. perlahan Jiang hao menghilang dari hadapan Xiao Tao.



Bersamaan Dokter selesai mengoperasi Jiang Hao. Xiao Tao membuka mata. Xiao Tao menangis melihat JIangHao tak dihadapan nya lagi "Jiang Hao kita berdua akan bahagia"ucap Xiao Tao kemudian memotret 3 pelangi.


Beberapa hari kemudian. disebuah stasiun Tv menyiarkan berita tentang Ouyang Jing yang dulu mengundurkan diri dari perusahaan BLUE karena peristiwa Jiang Hao hidup kembali, dan kini Ouyang Jing menciptakan perusahaan baru yang diberi nama SHOWTIME.
dan menurut sumber terpercaya artis cantik Su YUan Qing membuat investasi di perusahaan tersebut.


Yuan Qing dan Xiao Tao saling bertemu. Yuan Qing bertanya apakah Xiao Tao sudah mempertimbangkan film nya. nampak nya Yuan Qing sekarang menjadi sutradara.
Xiao Tao menjawab kalau kemampuan akting nya belum terlalu bagus untuk menjadi pemeran utama wanita. Yuan Qing meyakinkan Xiao Tao agar mempertimbangkan nya lagi. lalu Xiao Tao bertanya apakah Yuan Qing sekarang tak keberatan jika dirinya berpasangan dengan Zhou YI Ran di film.
Yuan Qing bercanda kalau dirinya kan sekarang sutradara nya jadi bisa mensetting adegan permusuhan terus antara Xiao Tao dan Yi Ran. keduanya saling tertawa.


Xiao Tao berterimakasih pada Yuan Qing dan akan mengasah lagi kemampuan akting nya. Xiao Tao tak ingin Jiang Hao meremehkan kemampuan akting nya. YUan Qing berkomentar kalau Xiao Tao dan Jiang Hao lumayan mirip.
Xiao Tao bertanya apakah sudah berbaikan dengan Yi Ran? Yuan Qing menggeleng karena Yi Ran bilang tak akan mungkin bersama lagi. tapi Yuan Qing meyakinkan Xiao Tao kalau tak akan menyerah untuk hubungan nya dengan Yi Ran karena hatinya sudah ditakdirkan bersama Yi Ran. Yuan Qing yakin akan menjadi pemenang nya. Xiao Tao mengangguk menyetujuinya.

Tiba tiba dari belakang Yi Ran yang baru datang menyahut "memenangkan apa?".


"memenangkan tanda tangan mu" Xiao Tao langsung mengeluarkan album Yi Ran dan pena meminta tanda tangan Yi Ran.

"apa kau masih membutuhkan ini diantara kita"tanya Yi Ran.

"memang nya ada apa diantara kalian berdua? kau mau membuat ku menjadi tak kelihatan"sahut Yuan Qing membuat Yi Ran dan Xiao Tao tertawa.


Xiao Tao langsung meminta Yuan Qing untuk menjadi tak kelihatan satu menit saja. karena selagi Jiang Hao tak bisa mendengar nya Xiao Tao ingin mengatakan akan menjadi penggemar nomor satunya Zhao Yi Ran dan tak ada satu orang pun yang bisa mengganti posisinya.
akhirnya Yuan Qing menyerah dan menyuruh Zhao Yi Ran menanda tangani saja. Yi Ran tersenyum lalu menanda tangani nya. ketiganya tertawa bahagia bersama.


Ditempat lain Kakak Song menikah dengan IBu Zhi Zhi. dengan Zhao Jie fotografer nya. IBu Zhi Zhi bercanda kalau tak pernah menyangka akan menikahi pria tua seperti Lao Song.
Lao Song menyindir kalau Ibu Zhi Zhi sudah menikah 4 kali jadi berhenti untuk menjadi pemilih.


Zhao Jie mengarahkan agar Bibi memberikan tatapan mesra pada paman. Zhi Zhi membenarkan dan menyuruh ayah dan Ibunya saling berpelukan. kakak Song berteriak sungguh menggemaskan.
Ibu Zhi Zhi GR karena kakak Song menyebut nya menggemaskan padahal sudah tua. tapi ternyata kakak Song menyebut putrinyalah yan menggemaskan. karena tak menyangka diusia tua nya karisr nya kembali memuncak dan mendapatkan istri dan putri.

Zhi Zhi memukuli pundak Zho Jie mengatakan kalau tak tahan melihat ayah dan ibunya. Zhi Zhi sangat iri. Zhao Jie mendengarnya langsung menarik Zhi Zhi mengatakan kalau tak boleh kalah dengan mereka. Zhao Jie hendak memberikan ciuman pada Zhi Zhi namun Zhi Zhi menolak karena malu malu.


Xiao Tao sedang bercengkrama dengan ibunya. Ibu Xiao Tao sekarang lebih terbuka dan sudah menyetujui Xiao Tao bekerja didunia hiburan. lalu keduanya melihat kearah samping ternyata Xiao Tao dan ibunya sedang berada di panti tenpat ibu Jiang Hao dirawat.



Ibu Xiao Tao bertanya apakah Xiao Tao berencana akan merawatnya selamanya? Xiao Tao mengangguk. Ibu Xiao Tao meraih tangan putrinya berkata kalau Xiao Tao masih muda.

"dia(jiang Hao) akan bangun ibu.. dia sudah berjanji padaku"kata Xiao Tao senyum dalam kesedihan.

"Kau sungguh keras kepala.. kau tak pernah mau mendengarkan kata kata ibu"kata IBu Xiao Tao pelan.

"kenapa ibu begitu lagi, ibu sudah berjanji akan membiarkanku menangani urusan ku sendiri, kalaupun aku harus menyerah itu harus datang dari diriku sendiri, ibu juga..setelah ayah meninggal ibu menolak untuk keluar dari ayah, apa kau ingin aku memaksamu ke kencan buta"kata Xiao Tao.


Ibu Xiao Tao malah tersenyum lalu menghapus air matanya. Xiao Tao mengajak Ibunya pulang saja dan akan memasak untuk ibunya. sebelum pergi Xiao Tao mendekati ibu Jiang Hao.
Ibu Jiang Hao melihat Tamagotchi Xiao Tao yang digantung di Tas Xia Tao. Ibu Jiang Hao berkata mengenali nya. Xiao Tao menjawab tentu saja karena minggu lalu baru saja datang menjenguk dan akan datang lagi minggu depan. Xiao Tao memutuskan seminggu sekali akan mengunjungi ibu Jiang Hao.
Xiao Tao menyuruh Ibu Jiang Hao makan dan tidur dengan baik. Ibu Jiang Hao tersenyum mengangguk.


Selanjutnya acara penghargaan akan digelar. Xiao Tao duduk bersama Yuan Qing dan Zhao Yi Ran. Xiao Tao memegangi Tamagotchinya sambil bergumam:"JIang hao apakah kau melihatnya".

kemudian MC mengumumkan pemenang pendatang baru terbaik tahun ini diraih oleh Sun Xiao Tao dari film Hantu China Baru.nYuan Qing langsung kegirangan memberi selamat pada Xiao Tao dan memujinya hebat.
Xiao Tao berterimakasih lalu memeluk Yuan Qing dan Yi Ran.


saat akan memberi sambutan MC mengatakan pada Xiao Tao kalau selama ini belum ppernah melihat ada artis yang menggunakan gaun dengan sepetu kets menerima penghargaan diatas panggung.
MC bertanya apakah ada makna khusus untuk ini?  Xiao Tao menjawab karena sedang menunggu seseorang yang sangat dicintainya untuk membawanya pergi "jadi aku siap berlari kapanpun"kata Xiao tao.

MC mempersilahkan Xiao Tao segera memberikan pidatonya. Xiao Tao memulai pidatonya.


"awalnya aku hanyalah orang yang lewat yang tak memiliki kepecayaan diri"
Tiba tiba Tamagotchi yang sedari tadi dipegang Xiao Tao menyala. Xiao Tao terkejut lalu memberikan Microfone pada MC dan langsung berlari. Yuan Qing dan Yi Ran bingung melihat ada dengan Xiao Tao.
semua orang berdiri melihat lari nya Xiao Tao.


sambil berlari Xiao Tao membatin:"orang yang ingin ku ucapkan terimakasih tentu saja kau.. JIang Hao.. sebelum nya aku hanya lah orang biasa yang tak dikenal orang, tidak pernah kusangka aku akan menjadi artis, sampai hari itu kau menarikku untuk berdiri didepan kamera, kau lah yang berdiri terus disana,
memberiku keberanian dalam kerumunan kau lah yang membuatku mempelajari bagaimana menghadapi tatapan orang lain, bagaimana mengungkapkan perasaan mencintai seseorang, jIang Hao apa kau tahu disemua adegan dalam hidupku pemeran utama pria nya adalah kau".


Xiao Tao terus berlari dengan tersenyum melewati jalan dengan membayangkan pertemuan nya dengan Jiang Hao selama ini. hingga akhir nya Xiao Tao sampai dirumah sakit.


Xiao Tao berdiri didepan pintu ruangan Jiang Hao dengan menggenggam Tamagotchi. Perlahan pintu terbuka dan samar samar terlihat ada seseorang berdiri di ruangan itu.


Xiao Tao tersenyum melihat nya.


- TAMAT -

Komentar
Gak banyak komentar untuk ending drama ini karena jujur saja sedikit kecewa dengan ending nya yang tak begitu jelas. aku yakin readers juga banyak yang kecewa.
tapi Terimakasih sudah berkunjung di Blog ini.

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 19 PART 2 (Terakhir)"

  1. mba lanjutin nulis drama I Love My President Though He is A Psycho donk 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh untuk drama itu memang subtitle nya belum ada mbak.. yang indo maupun english nya.. aku coba nyari nyari belum ada.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Dilarang mengCopy paste tulisan di Blog ini Dan Mohon untuk mengunjungi langsung di www.Yualfa.com
bukan melalui situs lain.. Gomawo.

Total Pageviews