SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 18 PART 1

Please.. Kunjungi BLOG ini langsung dari www.yualfa.com bukan dari situs atau BLOG lain.
Dear Prince Episode 18 PART 1
All Images By : SOHu Tv


Mimpi Xiao Tao ketika sakit.
Di pantai okinawa setelah berciuman Xiao Tao masih menutup matanya. JIang Hao bertanya kenapa Xiao Tao tak membuka mata? Xiao Tao menjawab karena takut jika ini mimpi maka dia akan terbangun dan tak bisa melihat Jiang Hao lagi.
JIang hao menyuruh Xiao Tao membuka matanya dan melihatnya karena ini bukan lah mimpi. kemudian JIang Hao mengajak Xiao Tao melihat pelangi dan jika 3 pelangi muncul maka akan ada kebahagiaan dan "kita akan hidup bersama selamanya".




Xiao Tao bertanya benarkah akan mendapat kebahagiaan? JIang hao mengangguk mengiyakan karena Xiao Tao orang yang dipilih oleh pangeran berkuda putih. kemudian JIang Hao menunjukkan dengan gembira karena pelangi ketiga muncul. Xiao Tao juga senang karena akhirnya pelangi ketiga muncul.


dalam dunia nyata Xiao Tao terbangun. Xiao Tao meneteskan air mata. Zhi Zhi yang melihatnya langsung gembira memeluk Xiao Tao karena akhirnya Xiao Tao bangun juga. karena Xiao Tao masih diam. Zhi Zhi bertanya ada apa dengan Xiao Tao?


perlahan Xiao Tao duduk dan mengambil boneka disamping nya. Xiao Tao tersenyum sambil menangis. Zhi Zhi merasa aneh lalu bertanya apakah demam merusak otak Xiao Tao? Xiao ao meyakinkan Zhi Zhi kalau dirinya tak apa apa. Zhi Zhi bertanya kenapa Xiao Tao menangis seperti ini?
Xiao Tao menjawab kalau tadi bermimpi sangat sedih sekali. Zhi Zhi memeluk dan menenangkan Xiao Tao kalau sekarang sudah tak apa apa.


Dirumah sakit. JIang Hao perlahan membuka mata dan langsung terbangun duduk. JIang Hao bertanya tanya apa yang sedang terjadi?


Diluar ruangan, dokter(ayah Yuan Qing) yang baru memeriksa JIang Hao bercakap cakap dengan Ayah Jiang Hao. Ayah Jiang Hao bertanya bagaimana keadaan anak nya?

"sungguh keajaiban dia bisa terbangun, tapi singkat kata dia tak sadarkan diri karena kecelakaan menyebabkan gumpalan darah menekan syarafnya, kesadaran nya yang sekarang hanya bersifat sementara,
dia mungkin juga akan mengalami sedikit masalah ingatan dan kesadaran, aku masih menyarankan untuk melakukan operasi sesegera mungkin untuk menghilangkan gumpalan darah nya, karena ketika dia tak sadarkan diri mungkin dia tak akan bangun lagi"jelas Dokter.

Lalu ayah JIang Hao bertanya berapa presentase tingkat keberhasilan operasinya? Dokter menjawab 5 persen. Ayah Jiang Hao sangat sedih mendengarnya karena jika gagal JIang Hao dipastikan tak akan turun dari meja operasi.
Dokter menyarankan agar ayah JIang Hao membuat keputusan sesegera mungkin.


Didalam ruangan JIang Hao memakan pisang. dalam batin nya merasa sepertinya sudah tertidur sangat lama dan mengalami mimpi yang tidak tidak. aneh nya lagi tak mengingat satupun mimpinya.
kemudian Jiang Hao bertanya tanya kenapa bisa ada dirumah sakit? lalu JIang Hao teriak memanggil manggil Xiao Ming(Yi Ran). SEorang asisten masuk bertanya ada apa? JIang Hao mengatakan kalau memanggil Xiao Ming.
namun perawat itu menjawab kalau dirinya Xiao Ming. JIang Hao mengangguk angguk saja kemudian menyuruh perawat tersebut untuk memijit kaki nya karena sangat lelah sekali.


Perawat membenarkan karena Jiang Hao sangat lama berbaring hingga berhari hari. JIang Hao bertanya dalam hatinya kalau mengingat waktu itu mengendarai mobil tapi mau menemui siapa?
JIang Hao merasa waktu itu sangat ingin bertemu dengan seseorang yang sangat penting dan hal yang sangat penting. "siapa ya?"pikirnya.


Dirumahnya Zhi Zhi dan Tony saling berdebat masalah penampilan baru untuk Xiao Tao. Tony ingin rambut Xiao Tao dipangkas pendek karena menurutnya Xiao Tao akan lebih cantik sementara Zhi Zhi ingin rambut Xiao Tao tetap panjang.
Tony tak mau dan pasti Xiao Tao akan mendengarkan nya. Zhi Zhi tak terima karena Xiao Tao pasti lebih mendengarkan nya karena dia teman baik nya. Tony tak mau kalah dia juga teman baik nya. akhirnya keduanya bertanya pada Xiao Tao pilih yang mana?
dengan senyum ringan Xiao Tao menjawab kedua duanya bagus. Tony dan Zi Zhi lanjut berdebat lagi sementara Xiao Tao hanya diam melamun.


kemudian Xiao Taoo pergi keluar untuk membuang sampah. dijalan Xiao Tao melihat sepasang kekasih sedang bercakap cakap. Xiao Tao membatin sedih kalau dirinya tiba tiba merasa sepi.


Malam harinya Zhi Zhi dan Zhao Jie mengajak Xiao Tao nongkrong di cafe. Zhi Zhi bercerita kalau pernah meminta bantuan Xiao Tao untuk mengoleskan lotion kepunggung nya tapi Xiao Tao malah mimisan dan pingsan.
Xiao Tao terlihat kaget namun tetap santai. lalu Zhi Zhi juga mengatakan apakah Xiao Tao ingat saat terbangun dilantai karena malam nya Xiao Tao tidur mendengkur.


"apa? Mimisan? tidur dilantai? mendengkur?"tanya Xiao Tao polos. Xiao Tao sudah mengira itu pasti JiangHao.


Zhi Zhi tertawa tipis karena pasti Xiao Tao tak mengingatnya. Zhao Jie menertawai Xiao Tao karena tidurnya sama dengan nya mendengkur juga. Zhi Zhi langsung protes karena Zho jie tidurnya mendengkur dan Zhi Zhi tak menyukai keributan saat tidur.
Zhou Jie menggoda Zhi Zhi memang nya kalau tidur nya mendengkur apa hubungan nya dengan Zhi Zhi? Zhi Zhi langsung menjewer Zhao Jie memang nya Zhao Jie tak ingin tidur dengan nya dan mau tidur dengan wanita lain. Zhao Jie mengaduh kesakitan.

Xiao Tao hanya diam melamun walaupun kedua sahabat nya heboh. Xiao Tao merasa sedih dan membatin mungkinkah saat ini dia sedang patah hati.Xiao Tao mendengar suara seseorang makan keripik disamping nya dan langsung teringat JIang hao.
Xiao Tao menghela nafas lalu membatin kalau sudah saat nya bangun dari mimpi yang besar ini.


Saat dirumah Xiao Tao hendak memakan Yogurt namun dalam bayangan nya Jiang Hao menasihatinya walaupun sedang memakan Yogurt Xiao Tao harus bersikap seoerti selebriti.Xiao Tao merasa sedih lagi padahal mau bangun dari mimpi nya ini namun masih ber ilusi tentang Jiang Hao.


Zhi Zhi mengajak Xiao Tao jalan jalan lagi agar Xiao Tao tak melulu memikirkan gosip tentang dirinya. saat berjalan tanpa sengaja Xiao Tao melihat setumpukan sampah yang berserakan dengan gambar gambar JIang Hao. Xiao Tao teringat JIang Hao lagi.
Xiao Tao berkaca kaca. Zhi Zhi mengagetkan lamunan Xiao Tao dan mengajak Xiao Tao lanjut jalan lagi. dalam batin Xiao Tao:"aku harus lanjut dan tak boleh berhenti"


Saat berjalan melewati tempat permainan Zhi Zhi melihat boneka yang sama persis dengan boneka beruang Xiao Tao dari Jiang Hao. Zhi Zhi merasa sangat kecewa dengan Xiao Tao karena belakangan ini bermain sendirian tanpa mengajak nya. lalu Zhi Zhi menarik Xiao Tao untuk masuk ke toko permainan.
Xiao Tao menolak dengan beralasan tak membawa uang. Zhi Zhi menjawab kalau punya uang dan mengajak Xiao Tao untuk bersaing jika mendapatkan banyak boneka berarti yang menang.
Zhi Zhi memegang pipi Xiao Tao dan tak mau Xiao Tao sedih lagi.



sesaat ada 2 gadis mengenali Xiao Tao. kedua gadis itu langsung mengejek Xiao Tao yang menjadi wanita pihak ketiga dan suka menggoda pria. Zhi Zhi tak terima hendak memberi pelajaran namun dihalangi Xiao Tao. dan Xiao Tao mengajak nya kembali saja.


saat hendak keluar pemilik tempat permainan menyapa Xiao Tao karena mengenali Xiao Tao. Pria itu bertanya apakah Nona kecil mau bermain lagi? Xiao Tao menjawab kalau sudah mendapatkan boneka yang bisa merekam suara.
Pemilik permainan malah menceritakan kalau sebenarnya bukan Xiao Tao yang memenangkan nya tapi pemilik sengaja memberikan ke Xiao Tao.

"baru pertama kalinya aku melihat seorang perempuan dengan tekad yang kuat dan gigih untuk memenangkan boneka, kau bermain semalaman sebenarnya aku sudah mau memberikan nya satu untukmu tapi kau tak mau, lalu aku mengatakan aku akan menjualnya satu kepadamu tapi kau mengatakan harus mengambilnya sendiri,
jika bukan karena aku sudah mengantuk dan hendak menutup toko ku pasti kau akan mengambilnya sampai besok,tapi setelah aku berusaha meyakinkan mu akhirnya kau setuju aku membantumu untuk mengambilnya sendiri apakah kau ingat?"kata pemilik toko permainan.


Xiao Tao sedih mendengar nya kemudian melihat tempat permainan dan membayangkan Jiang Hao berusaha keras mengambil boneka nya. Xiao Tao tak kuasa membendung air matanya.


Zhi Zhi bertanya kenapa Xiao Tao menangis? kemudian Zhi Zhi memeluk Xiao Tao dan menenangkan Xiao Tao.


Keesokan nya Yi Ran menemui Ouyang JIng memohon agar Ouyang membantu Xiao Tao. Ouyang mengatakan kalau ini sudah diputuskan Xiao Tao melakukan konferensi pers untuk mengatakan yang sebenarnya dan Yuan Qing akan membantunya dan sebaiknya Yi Ran tak ikut campur lagi.
Yi Ran beranggapan walaupun Yuan Qing membantunya dengan mengatakan dulu sudah putus dengan kak JIang Hao tapi menurut semua orang Xiao Tao kekasih terakhir kak Jiang hao dan sekarang memiliki hubungan khusus dengan ku itu akan membuat pengaruh buruk sosial.


"itulah kenapa aku tak mau membantunya, kalian berdua terikat sebagai pasangan akhir akhir ini, kau juga akan tertarik dalam kasus ini, kalau aku harus melindungi satu orang antara kau dan Sun Xiao Tao maka aku akan pilih kau"tegas Ouyang Jing.

"tapi"sahut Yi Ran

"tidak ada tapi tapian, kau juga tak perlu memohon untuknya dan masalah ini sudah diputuskan jika tak ada lagi kau boleh pergi"

Sebelum pergi Yi Ran menegaskan apapun yang terjadi dia akan tetap mendukung Xiao Tao tidak peduli apapun konsekuensinya. Ouyang menghentikan langkah Yi Ran lalu bertanya apakah Yi Ran menyukai Xiao Tao? Yi Ran menjawab kalau sudah berjanji dengan seseorang akan selalu melindungi Sun Xiao Tao.


Diruang make up Su Yuan Qing membaca beberapa komentar dalam berita tentang dirinya. banyak sekali komentar negatif misalnya senyum Yuan Qing terlihat palsu, suka menginjak injak pendatang baru dan masih banyak lagi.


sesaat kemudian manager Yuan Qing masuk. kakak V tak habis fikir berita begitu cepat berbalik padahal baru saja memberitakan soal Xiao Tao. kakak V menyarankan agar segera menghubungi pengacara dan menuntut mereka. Yuan Qing menenangkan kakak V agar tetap tenang. karena hal yang mengerikan dalam dunia hiburan adalah bukan rumor tapi dilupakan.
Yuan Qing membiarkan berita ini dan nanti ketika mulai mereda akan menuntut semuanya jadi berita Yuan Qing akan tetap menjadi berita utama. Tapi kakak V mengatakan kalau Citra Yuan Qing selalu sempurna.

lalu kakak V bertanya apakah Yuan Qing akan benar benar akan membantu Xiao Tao dalam konferensi pers? karena jika Yuan Qing mengatakan masalah putus nya dengan Jiang hao di pers maka akan menambah tanda buruk Yuan Qing. dan dipastikan reputasi nya akan buruk.
Yuan Qing menghela nafas mengatakan akan tetap melakukan nya karena sudah janji dengan orang itu (Jiang Hao).


Xiao Tao terus berjalan sambil melamun dan menunduk. sampai Xiao Tao tak menyadari kalau didepan nya ada Yi Ran lalu menabrak nya. YI Ran bertanya bagaimana bisa Xiao Tao berjalan tanpa melihat sekitar?
Xiao Tao hanya diam tak bersemangat. kemudian Yi Ran bertanya apakah Xiao Tao sudah siap konferensi pers nya? Xiao Tao menjawab "tidak juga".


kemudian keduanya pergi jalan jalan. Xiao Tao menceritakan tentang masa kecilnya yang ingin segera tumbuh dewasa dan berjalan dijalan indah seperti ini dengan seseorang yang dicintainya, tapi Xiao Tao tak menyangka kalau jalan yang dihadapinya sekarang sangatlah sulit bahkan terkadang sampai tidak bisa melihat pemandangan dan juga tak ada seseorang yang dicintainya.
Xiao Tao berharap Yi Ran tak keberatan jika sekarang dia curhat hal hal yang menyedihkan pada YI Ran. Yi Ran menjawab juga pernah merasakan hal yang sama dengan Xiao Tao yaitu tak pernah tahu apa yang akan terjadi dimasa depan padanya dan juga tak pernah tahu siapa nanti seseorang yang akan berada disisi nya.

"tapi aku percaya, jika kita berusaha keras maka keadaan akan menjadi lebih baik"tegas Xiao Tao.


Yi Ran membenarkan kemudian mengeluarkan sebuah kado untuk Xiao Tao sebagai hadiah"walaupun aku tak bisa menemani sepanjang perjalanan mu,aku akan selalu berdiri dibelakangmu, mendukungmu dan menguatkan mu, walaupun itu Tamagotchi, boneka beruang perekam suara, mereka adalah senjata terbaikmu dalam pertarungan ini"


kemudian Yi Ran membuka kadonya ternyata berisi batry Tamagotchi dan beruang banyak sekali.
Yi Ran mengatakan kalau batry sama saja dengan amunisi.


 Xiao Tao tersenyum terimakasih. kemudian Xiao Tao memegang Tamagotchinya dan membatin "jiang Hao dimana kau sekarang? apakah kau baik baik saja?"


sementara Jiang Hao dirumah sakit sedang berontak ingin keluar. Ayah JIang Hao sedang bercakap dengan dokter kalau Jiang Hao tak boleh keluar dan harus dalam keadaan tenang.


Ayah Jiang Hao mendengar JIang Hao berontak ingin keluar langsung menghampiri anaknya yang sedang dipegangi oleh kedua bodyguard ayah nya. Ayah Jiang Hao menyuruh Jiang Hao dengan tegas agar Jiang Hao istirahat dengan tenang dan memerintah bodyguard menjaga Jiang Hao.
ayah JIang Hao juga tak membolehkan JIang Hao mendengar berita luar. JIang Hao berteriak memang nya apa penyakitnya hingga dia disuruh beristirahat?
"JIn Mao Chun..kau tak punya hak untuk mengkhawatirkanku, dulu kau tak punya hak maka sekarang kau juga tak memiliki hak"bentak Jiang hao pada ayah nya.


Ayah Jiang Hao geram lalu menyuruh Bodyguardnya membawa masuk Jiang Hao keruangan nya lagi dan mengurung nya. Jiang Hao teriak teria meminta dikeluarkan.
didalam ruangan Jiang hao sangat kesal namun Jiang Hao seperti menemukan sebuah ide.


sesaat kemudian Jiang hao menyamar menjadi tukang bersih bersih dan dengan santainya JIang Hao berhasil kabur dari rumah sakit.


Lanjut ke Episode 18 PART 2

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 18 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel