SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 18 PART 2

Please.. Kunjungi BLOG ini langsung dari www.yualfa.com bukan dari situs atau BLOG lain.
Dear Prince Episode 18 PART 2
All Images By : SOHu Tv

Malam hari Xiao Tao tidur disamping boneka beruang dengan menggenggam Tamagotchi.




sementara Jiang Hao. dia memilih pulang kerumah nya karena merasa dirumah sakit sangat sesak. JIang Hao mencari cari Hp nya. Jiang Hao mencari ponselnya dengan menelepon ponselnya tapi malah ada jawaban nomornya terputus.
Jiang Hao mengomel pada Xiao Ming yang bahkan tak membayar tagihan ponselnya. JIang Hao haus mengambil minuman dikulkas dan tanpa sengaja JIang Hao menemukan foto tiga pelangi yang digambar Xiao Tao waktu dipantai Okinawa.


JIang Hao melihatnya langsung bertanya tanya dalam fikiran nya seperti ada sesuatu yang penting yang harus diselesaikan. kemudian Jiang Hao seperti terlihat bayangan Xiao Tao dalam ingatan nya. JIang Hao bertanya tanya siapa wanita itu?


Pagi pagi Dirumah Yuan Qing tanpa sengaja mendengar percakapan ayah nya melalui telepon. ayah Yuan Qing berteriak kesal karena bagaimana bisa JIang Hao menghilang karena dikepala JIang Hao masih ada darah beku yang harus dikeluarkan.
ayah Yuan Qing selaku dokter JIang Hao menyuruh semua orang mencari Jiang Hao. Yuan Qing mendengar nya terlihat kesal karena merasa dibohongi selama ini.


Yuan Qing memencet bel rumah JIang Hao. JIang Hao yang baru bangun melihat Yuan Qing dari layar kuncinya. Jiang Hao bertanya tanya kenapa Yuan Qing mencarinya? lalu Jiang Hao hendak menemuinya namun teringat piyama nya tak terlihat bagus.
lalu JIang Hao ganti baju karena walaupun Yuan Qing mantan pacar nya Jiang Hao harus memperhatikan citranya.


Setelah membuka kuncinya. Jiang Hao turun dari tangga menyapa Yuan Qing kenapa mencarinya? sementara Yuan Qing seperti tak percaya meliha sosok Jiang Hao. Yuan Qing mundur mundur hingga terduduk dikursi bertanya apakah Jiang Hao hantu?
JIang Hao yang tak ingat apapun bertanya balik "menurutmu?".



seakan tak percaya Yuan Qing memegangi tubuh dan tangan JIang Hao namun JIang Hao segera menghempaskan nya karena jubah nya ini terbuat dari paris. JIang Hao menegaskan jika tak ada yang ingin dikatakan maka Yuan Qing pergi saja karena Jiang Hao mau tidur.


Yuan Qing menghentikan Jiang hao bertanya kenapa Jiang hao berkomplot dengan orang lain untuk membodohinya?. JIang Hao bertanya balik tak tahu apa maksud Yuan Qing. Yuan Qing melongo tak percaya karena Yuan Qing mengira Jiang Hao bekerja sama dengan Xiao Tao untuk membodohinya.

"sebelumnya aku fikir kau sombong, tapi aku sungguh tak percaya ternyata kau tak tahu malu"ucap Yuan Qing dengan kesal

"aku tak tahu malu? apa karena aku mencampakkan mu? apa kau marah sekarang?"tanya JIang Hao cuek.


Yuan Qing sudah memuncak kesalnya kemudian akan menanyakan hal terakhir apakah perjanjian nya masih berlaku atau tidak? (maksud Yuan Qing adalah perjanjian membantu Xiao Tao saat konferensi pers).
JIang Hao berlagak santai tapi dalam fikiran nya membatin bertanya tanya perjanjian yang mana? bukan kah sudah putus? apakah masih ada kontrak iklan? lalu JIang Hao dengan tegas akan menjawab jujur.
"tidak peduli apapun perjanjian nya itu dibatalkan, dibandingkan dengan perjanjian apapun aku lebih tidak ingin berurusan dengan wanita semacam dirimu"tegas Jiang Hao.


Yuan Qing mendengarnya langsung mencengkeram jubah Jiang Hao. Yuan Qing menyuruh JIang Hao mengatakan sekali lagi. JIanG Hao menarik kembali jubah nya dan meminta Yuan Qing mempertahan kan citra dewi nya.


"datang sepagi ini kerumah orang dan bertingkah seperti wanita jahat jika orang melihat mantan pacar JIang Hao seperti ini maka yang malu adalah aku"tegas JIang Hao kemudian naik keatas dan menyuruh Yuan Qing menutup pintu jika keluar.
Yuan Qing kesal melempar Jiang Hao dengan dompetnya. Yuan Qing sangat menyesal sudah mempercayai JIang hao dan Xiao Tao.


Konferensi pers Xiao Tao hendak dimulai. Kakak Song bertanya pada kakak V apakah nona Yuan Qing sudah datang? kakak V menjawab kalau barusan mendapat telepon dan Yuan Qing menghilang.
Kakak Song terkaget dan tak percaya bagaimana bisa menghilang padahal waktunya kurang sejam lagi. Kakak Song bertanya bukankah Yuan Qing sudah berjanji akan membantunya. namun kakak V tak peduli dan menyuruh Lao Song mencarinya sendiri.
kakak Song sangat kesal dan terlihat panik.


Yi Ran bersama Xiao Tao dan Tony. Yi Ran mencoba menelepon Yuan Qing berkali kali namun ponsel Yuan Qing mati. Tony berteriak karena membaca postingan Yuan Qing di sosmed "hati manusia memiliki niat jahat,tapi gosip adalah hal yang menakutkan".


Yi Ran menyarankan bagaimana jika konferensi pers nya dibatalkan saja? Tony membenarkan karena apapun yang dikatakan Xiao Tao pasti akan terdengar buruk. Xiao Tao menenangkan Tony dan Yi Ran karena dia sudah mempersiapkan skenario terburuk.
lalu Xiao Tao mengajak Tony untuk berganti pakaian. Tony mengiyakan saja. Yi Ran mencoba menelepon kembali Yuan Qing namun tak ada jawaban. Yi Ran seperti tahu dimana Yuan Qing. Yi Ran langsung bergegas mencari Yuan Qing.


Yuan Qing sedang minum sendiri. Yi Ran datang langsung membentak Yuan Qing untuk segera datang ke konferensi pers. YUan Qing dengan santai menjawab mengira kalau Yi Ran merindukan nya tapi ternyata untuk Xiao Tao.
Yi Ran meminta penjelasan kenapa Yuan Qing disini? Yuan Qing menyuruh nya duduk lalu berkata "kita berdua sudah dicampakkan mereka berdua, hanya untuk menyembunyikan hubungan kotor diantara mereka berdua, mereka bersedia melngatakan apapun dan melakukan hal menjiikkan".


"apa kau pikir aku bodoh, apa kau kira aku tak tahu kalau kau adalah dalang dibalik semua ini, dalam hubungan mu kau merencanakan nya, dalam syuting kau menggunakan trik curang,dapatkah kau benar benar menghadapi kak JIang Hao?"teriak Yi Ran.

"kenapa kau tak tanyakan pada mereka? tanyakan pada mereka apa yang sudah mereka lakukan? pergi dan tanya JIang Hao apakah dia sungguh meninggal atau tidak? tanya apakah Sun Xiao Tao membuat cerita"balas Yuan Qing teriak.


Yi Ran menyahut kalau yang dikatakan Yuan Qing sungguh tak masuk akal. Yi Ran menegaskan kalau Xiao Tao hanyalah orang baru bisakah Yuan Qing melepaskan nya?
Yuan Qing malah tertawa keras. YI Ran bertanya apa yang ditertawakan Yuan Qing. YUan Qing mengejek YI Ran yang masih sama polosnya sseperti dulu "tapi apakah kau tahu satu hal yang tak boleh dilakukan pria yaitu memohon untuk wanita lain didepan wanita karena kau pikir dia polos dan kasihan, apakah kau tahu?"teriak Yuan Qing kemudian melemparkan gelasnya hingga pecah.


Yi Ran hanya diam. kemudian Yuan Qing menegaskan lagi"Zho Yi Ran,aku beritahu kau, didunia ini hanya ada satu artis wanita yaitu adalah aku, Su Yuan Qing". Yi Ran kesal langsung berdiri hendak pergi. Yuan Qing mengehntikan nya lalu menasihati Yi Ran untuk tak mudah mempercayai orang lain karena didunia ini hanya YUan Qing yang erbohong demi kebaikan Yi Ran.
Yi Ran hanya diam kemudian Yuan Qing pergi mendahului Yi Ran.


diluar Jiang Hao sedang berjalan jalan. JIang Hao bergumam kalau difikiran nya selalu ada hal penting yang hsrus dilakukan tapi apa? JIang Hao canggung dan celingukan jalan sendirian dijalanan.
JIang Hao menggerutu kesal karena tak memliki uang "JIn Mao Chun sungguh keterlaluan"gumam nya.


lalu JIang Hao memiliki ide kalau bisa meminjam posel pada penggemarnya. Jiang Hao melihat ada dua ABG yang sedang berselfi. JIang Hao mendekatinya dengan narsis meminjam Hp.


salah satu gadis itu mengenali JIang Hao dan takut langsung berlari, namun gadis yang satunya bertanya siapa kau? JIang Hao tersenyum kemudian melepas kaca matanya lalu bertanya apakah kau tak mengenaliku?


sontak gadis itu langsung ketakutan berlari meninggalkan ponselnya. JIang Hao seperti menemukan keberuntungan. JIanG Hao langsung menghubungi manager terakhirnya. saat tersambung JIang Hao langsung marah marah.

"Hei..apa yang kau lakukan? apa kau tak melihat telepon? aku menghubungimu seharian tapi kau tak menjawab, kau sudah lama tak dimarahi ya? sekarang jemput aku di cafe pasific"bentak JIang Hao.

"siapa kau?"balas manager JIang Hao.

"bahkan kau tak mengenali suaraku..kuberi waktu 10 menit, jika tidak kau akan.."


"apa penipu sekarang sudah tidak punya batasan lagi,walaupun kau menipu untuk uang kau seharusnya tak menggunakan suara orang mati untuk candaan,biarpun kau menggunakan suara kak JIang hao aku tak akan tertipu, dan walaupun kak JIang Hao sudah menjadi abu aku masih bisa mengenali suaranya"kata manager Jiang Hao langsung menutup telepon nya.


JIang Hao kesal karena berani berani nya menganggapnya sudah meninggal. JIang Hao langsung bergaya sok Cool tersadar kalau dirinya tak boleh teriak teriak dijalanan.
sesaat JIang Hao melihat dilayar besar ada berita tentang konferensi pers Sun Xiao Tao. reporter mengabarkan kalau Sun Xiao Tao akhir akhir ini terkenal karena membintangi reality Show "mari manikah"bersama Zhou Yi Ran idol muda berbakat tampan dan terkenal.dan Sun Xioa Tao juga mendapatkan proyek film yang disutrdarai sutradara Zhao Shi.
JIang Hao bergumam kalau berita ini sungguh mmebosankan. berita soal pendatang baru berumur 18 tahun yang bahkan tidak dia kenal. JIang Hao hendak pergi namun terhenti karena reporter menyebut Sun Xiao Tao memiliki hubungan rumit antara almarhum JIang hao, Zhou Yi Ran dan Su Yuan Qing.

Jiang Hao mendengarnya langsung kaget dan bergumam "siapa yang menyebutku sudah meninggal? aku JIang Hao..belum mati".


diluar gedung banyak anti fans dari Xiao Tao berdemo agar memboikot Xiao Tao dari dunia hiburan.


Diruang make up kakak Song memarahi Tony karena memakaikan make up yang begitu terang ke Xiao Tao karena saat ini Xiao Tao ingin meminta maaf jadi harus terlihat polos. kakak Song menyuruh Xiao Tao berganti pakaian yang lebih terlihat polos agar semua penonton kasihan pada Xiao Tao.


Xiao Tao denngan sedih meminta kakak Song percaya dengan nya. kakak Song kesal menghela nafas. sesaat kemudian YI Ran masuk membawa sebucket bunga dan cincin lalu berlutut didepan Xiao Tao. Yi Ran melamar Xiao Tao untuk menikah dengan nya.
Baik Xiao Tao Tony dan kakak Song sama sama keget. YI Ran meminta Xiao Tao agar menerima lamaran nya lalu mengumumkan akan segera menikah dan Yi Ran akan melindungi istrinya.


Tony begitu semangat menyuruh Xiao Tao menerima lamaran Yi Ran. Perlahan Xiao Tao mendekati Yi Ran dan menyuruh nya berdiri. Xiao Tao berterimakasih kepada Yi Ran tapi Xiao Tao tahu ini bukan cinta.
Xiao Tao merasa Yi Ran hanya terburu buru karena ingin memikul sebuah tanggung jawab melindungi Xiao Tao. Tony dan kakak Song kecewa berat. lalu Yi Ran bertanya bagaimana Xiao Tao tahu ini bukan cinta? "bukankah kau menyukaiku? aku juga menyukaimu?"tanya Yi Ran.


Xiao Tao balik bertanya apakah sebelum hari ini Yi Ran berfikir ingin menikahinya? tinggal bersama sampai tua? berpegangan tangan berdua selamanya? Yi Ran terkaget dan mengatakan tapi Pers akan segera dimulai?
bagaimana Xiao Tao bisa menghadapinya sendiri.


kakak Song membenarkan bahkan Su Yuan Qing sekarang tak datang dan malah menyerang balik. Tony ikut menyahut kalau sekarang yang penting adalah melalui bagian yang sulit ini dahulu.
"kita juga bisa katakan bahwa JIang Hao berbohong pada kita dengan isu orang ketiga itu, kita sungguh tidak tahu apapun lagipula dia sudah meninggal"tambah Tony.


Xiao Tao langsung menyahut tidak boleh karena Jiang hao selalu menjaga citranya jadi Xiao Tao tak akan menyiram air kotor padanya. Xiao Tao hampir keceplosan menyebut ibu JIang Hao.
Xiao Tao menegaskan kalau tak akan pernah menggunakan cara itu. Kakak Song menyahut separah itukah? kemudian Yi Ran menawarkan bagaimana kalau dirinya yang menjelaskan kalau melihat sendiri Xiao Tao adalah asisten kak JIang Hao. Tony menertawai Yi Ran karena ide nya itu sama saja Yi Ran berdiri dan ingin menikahi Xiao Tao.


Xiao Tao malah tertawa menyebut Yi Ran terlalu baik tak heran jika dirinya sangat mengidolakan Yi Ran. Xiao Tao mengatakan akan tak tahu malu sekali jika memperalat Yi Ran.
kemudian Xiao Tao menegaskan kalau sudah mempersiapkan cerita yang ingin mereka dengar. Tony dan kakak Song memberinya semangat namun Yi Ran terlihat khawatir sekali. Xiao Tao segera menenangkan Yi Ran agar tak khawatir.


Xiao Tao ditemani kakak Song berjalan menuju kursi konferensi pers. dan ketika keluar sudah langsung dihadapkan dengan sorotan kamera. Xiao Tao berdiri didepan semua wartawan dengan tenang.
dalam batin nya"Sun Xiao Tao ini adalah bagian paling penting dari pertunjukan dimana kau akan berakting, juga mungkin yang terakhir kali, aku tidak boleh melakukan kesalahan".

Kakak Song memulai pers nya sebelum nya berterimakasih karena teman media sudah datang. kakak Song langsung duduk disamping Xiao Tao yang masih berdiri.
Xiao Tao mulai bicara:"Hari ini aku akan menceritakan kebenaran dibalik semuanya dan akan menjelaskan kepada semua orang"kemudian Xiao Tao duduk.


Xiao Tao:"aku adalah penggemar penguntit JIang Hao, aku tidak puas hanya dengan menjadi gadis biasa,aku ingin menjadi wanita sorotan dalam media, aku ingin semua orang memperhatikan ku,karena itu aku mengikuti Jiang Hao hingga ke okinawa dan tinggal di hotel yang sama dengan nya,
dengan begitu aku bisa dekat dengan nya, aku menyewa orang untuk diam diam mengambil gambar kami dan memaparkan ke media untuk menciptakan gambar tentang kami"

Kakak Song cukup kaget melihat Xiao Tao. semnetara wartawan semua berbisik bisik.


Xiao Tao:"Sayang aku gagal dan JIang Hao meninggal, kemudian aku memperalat Zhou Yi Ran yang lugu, aku menggunakan berita untuk melebih lebihkan hubungan kami, yang dikatakan semua orang benar , aku gadis licik yang pandai berakting,
aku sudah terungkap oleh semua orang, dan karena aku melakukan cara yang salah aku siap menerima kekalahan". kemudian Xiao Tao berdiri dan lanjut:"aku sekarang meminta maaf yang sebesar besar nya pada semua orang atas apa yang telah aku lakukan".

Xiao Tao membungkukkan badan dihadapan semua orang. kakak Song dan Tony melongo melihat Xiao Tao.


Xiao Tao melanjutkan:"tapi aku tidak pernah berhenti dari dunia hiburan". bersamaan ada seseorang yang masuk keruang pers yaitu JIang Hao dengan muka sedikit kaget menatap Xiao Tao dari belakang.


Xiao Tao:"walaupun aku katakan banyak kebohongan pada semua orang ada satu kebenaran,aku sangat mencintai JIang Hao,semuanya ini dimulai olehku, aku mengganggunya, dia tidak pernah mengungkapkan apapun"
semua ini diarahkan dan dibuat olehku"

Jiang hao yang mendengar nya membatin bertanya tanya siapa wanita ini? kenapa hatinya terasa sedih melihat gadis ini.

Xiao Tao melanjutkan lagi:"aktor yang aku cintai ini aktor yang sangat hebat, dia hanya menerima drama idola yang memiliki akhir bahagia,hatinya yang paling dalam sangat lah murni, dia ingin memberitahu semua orang untuk percaya adanya cinta, kebahagiaan,dan percaya pada setiap hal baik, aku cinta dia dan aku ingin seperti dia menjadi aktor,
aku tahu semua orang menghinaku, tapi aku tidak akan menyerah, aku harus melanjutkan perjalanan kedepan, mulai sekarang aku akan terus mengganggu semua orang karena aku tidak akan meninggalkan industri hiburan"ucap Xiao Tao kemudian membungkukkan badan.


JIang Hao langsung naik dan menarik Xiao Tao untuk menghadap nya. "kau wanita,aku tidak peduli siapa kau"ucap Jiang Hao.


sontak seisi ruangan heboh tak percaya dengan kedatangan JianG Hao. kakak Song sampai hampir terjatuh untung dihadang oleh Tony. begitu pula dengan Xiao Tao yang terbengong menatap Jiang Hao.


JIang hao melanjutkan dengan memegang lengan Xiao Tao. JIang Hao mengatakan:"kau tak perlu meminta maaf dan menunduk dihadapan orang lain jika memang ingin menjadi seperti ku dan menyukaiku".
seolah Xiao Tao tak percaya dan hampir ambruk. beruntung JianG Hao memegangi nya. dalam hati Xiao Tao bertanya tanya apakah dirinya berhalusinasi? Jiang Hao langsung mencium mesra Xiao Tao.


Semua wartawan. kakak song dan Tony yang melihatnya langsung menganga tak percaya. Jiang hao melepas ciuman nya lalu meminta maaf karena tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Xiao Tao malah bertanya lain:"kau tak mengendalikan ku?" Xiao Tao langsung menarik Jiang Hao dan balik mencium nya. Jiang Hao sedikit bingung namun tetap menerima ciuman Xiao Tao.


Bersambung Episode 19

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - Dear Prince Episode 18 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel