SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 1

Please.. Kunjungi Langsung Blog ini dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau BLOG lain.
All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 1


Terdengar siaran pembaca berita mengatakan Baru baru ini orang terkaya didunia Gong Ou Presdir N.E Group telah kembali ke China, Rumor mengatakan kembali nya terkait dengan "kecelakaan" nya dengan wanita misterius tiga tahun yang lalu.




terlihat seorang wanita sedang berjalan dengan wajah pucat tak berdaya Shi Xiao NIan. Shi Xiao NIan terus melangkah lelah berharap ada yang menolong nya.
dalam batin Xiao Nian memanggil nama Qian Chu.

"Qianchu aku merindukan mu,akankah kau datang menjemputku?"



terlihat Qian Chu tersenyum mengulurkan tangan nya pada Xiao nian. namun semua itu hanyalah bayangan Xiao Nian saja. dan Xiao Nian langsung pingsan.
Seseorang yaitu Gong Ou datang langsung menggendong Xiao Nian.


Xiao Nian sudah tertidur diranjang dan gelap. namun ketika membuka mata dia mendapati dirinya ditodong pistol emas dikepalanya. perlahan Gong Ou mengarahkan pistol nya ke perut Xiao Nian.
Gong Ou menuntut Xiao Nian memberitahu dimana anak nya? Xiao Nian yang masih tak berdaya memejamkan mata.
"dimana ini? apakah ini dineraka..tempat dimana aku tak bisa kembali, aku masih ingat sebulan lalu"batin Xiao Nian




Sebulan lalu pagi pagi Xiao Nian terbangun ceria dikamar nya sendiri.tiba tiba pintu terketuk. Xiao Nian segera membuka pintu. Xiao Nian terkejut karena didatangi beberapa pria berbaju rapi.
Xiao Nian terus mundur hingga akhirnya datang lah Bos mereka Gong Ou. Gong Ou langsung bertanya dimana Xiao Nian menyembunyikan anak nya?

"tiga tahun lalu kau melahirkan anak, dimana sekarang anak itu?"tanya Gong Ou serius.


jelas saja Xiao Nian terkejut dan bingung dengan pertanyaan Gong Ou. karena hanya bengong Gong Ou menyudutkan Xiao Nian ke dinding.
"bahkan aku masih ingat dengan jelas setiap helai rambutmu"


Xiao Nian hendak kabur dari keterpojokan nya tapi langsung terdengar siaran di TV yang mengabarkan kembalinya Gong Ou Presdir N.E ke China. sontak Xiao Nian melotot membatin bagaimana agar bisa kabur.
perlahan Xiao Nian tersenyum. Xiao Nian mencoba kabur ke samping tapi dengan cepat Gong Ou menghadang nya. karena merasa tak bisa kabur perlahan Xiao Nian bertanya apa kau Gong Ou?

"Nona..berani berani nya kau melupakan ku?"kata Gong Ou.


Xiao NIan masih berusaha kabur dengan merosot kebawah hingga jongkok. bahkan Gong Ou juga mengikuti Xiao Nian jongkok. Gong Ou meminta Xiao Nian berhenti bersikap konyol.
Gong Ou langsung berdiri dan menyuruh Bodyguard untuk membawa Xiao Nian. Xiao Nian teriak teriak meminta dilepaskan.



sesaat kemudian Xiao Nian dibawa ke istana besar dan sudah terpasang Polygrap dikepalanya dan di ikat tangan nya. Xiao Nian meminta dilepaskan karena ini adalah penculikan.
Gong Ou terus menatap Xiao Nian dengan seram. Feng De asisten Gong Ou membacakan riwayat hidup Xioa NIan. Xiao Nian diadopsi oleh keluarga Shi. Xiao NIan seorang kartunis buruk berusia 24 tahun bekerja di gewei perusahaan komik.



Xiao Nian menghentikan Feng De karena tak terima disebut kartunis buruk. menurutnya suatu saat komik nya akan terkenal juga.
Gong Ou menyahut meremehkan Xiao Nian karena jika melihat kemampuan Xiao Nian 100 tahun pun Xiao Nian tak akan mampu. kemudian Gong Ou menyuruh Feng De melanjutkan apa yang dibaca nya tadi.

"beberapa hari yang lalu keluarga Tuan Muda merencanakan sebuah pernikahan, ketika kami mencari tahu tentang hubungan antara Tuan muda dan Nona kami menemukan bahwa Nona Shi dan Tuan Muda sudah tidur bersama tiga tahun yang lalu, kemungkinan juga sudah melahirkan seorang anak"

Melahirkan seorang anak? aku? tidak mungkin..bahkan Xiao Nian belum pernah melihat nya. Gong Ou langsung berdiri marah karena didunia ini tak ada wanita yang tak mengenalinya.
Xiao Nian menggeleng dan mengaku kalau benar benar tak mengenal Gong Ou. Gong Ou mendekati ke tempat duduk Xiao Nian meminta Xiao Nian tak menyembunyikan lagi anak nya.


Xiao NIan mencoba menjelaskan kalau memang benar orang yang dihadapan nya saat ini adalah Gong Ou dari mana dia memiliki kesempatan bertemu dengan Gong Ou. apalagi sampai memiliki anak.
Xiao Nian meyakinkan kalau Gong Ou salah orang.

Feng De menjelaskan kalau interogasinya tak mungkin dan tak pernah salah jadi meminta Nona Shi agar jujur saja. Xiao Nian masih ngotot pasti salah orang.
Presdir Gong Ou langsung marah mendekat ke Xiao Nian.

"jika kau tetap pura pura tak tahu,aku tak keberatan membuatmu untuk mencoba lagi, bermain lah dengan ku dan kau akan hamil"ancam Gong Ou.


Xiao Nian benar benar bingung dan hanya diam tegang. beruntung Feng De memberitahu Gong Ou kalau ada yang menelepon sehingga Gong Ou harus keluar.
Sebelum keluar Gong Ou menyuruh Feng De melanjutkan interogasi nya pada Xiao Nian.

"Nona Shi..kau sedang menggunakan poligrap dikepala mu, jadi berkata lah jujur kalau kau jujur kami akan memulangkan mu"kata Feng De sambil memegang Ponsel untuk memantau apakah Xiao Nian jujur atau tidak.


Feng De bertanya dimana kah Nona Shi saat perayaan malam tahun baru tiga tahun lalu. samar samar Xiao Nian mengingat malam tahun baru 3 tahun lalu menjadi pelayan disebuah perjamuan.
Feng De bertanya lagi apakah Nona yakin? Xiao Nian mengangguk lalu bertanya apakah ada yang terjadi di pesta itu. Feng De melihat grafik diponselnya bergerak gerak.
kemudian Feng De menjelaskan kalau pada pesta malam tahun baru itu Tuan Muda dalam pengaruh obat dan diperkosa."apakah anda yang melakukan nya?"


Sontak Xiao Nian langsung mengelak karena dia belum pernah bertemu dengan Gong Ou sebelum nya. Feng De nampak serius melihat grafik di ponselnya.
Feng De menyuruh Xioa nIan mengingat ingat lagi karena penyelidikan presdir kami tak pernah salah. Xiao Nian menghela nafas kesal karena harus berulang ulang menjelaskan kalau dia merasa tak pernah bertemu Gong Ou sebelum nya.


Gong Ou sedang melamun sendirian melihat keluar jendela dengan segelas Wine.


dia teringat saat dulu bersama Feng De menghadiri pameran lukisan. saat melihat salah satu lukisan Gong Ou langsung memerintah Feng De untuk membeli lukisan itu.
nampak dibawah lukisan terdapat foto gadis berseragam sekolah.


Feng De memberitahu Gong Ou kalau dalam proses intergasinya Xiao Nian tak berbohong dan menjawab semua pertanyaan. Gong Ou tak percaya dan tak mau tahu.
Gong Ou memerintah Feng De untuk terus melakukan interogasi. Feng De mengiyakan kata Gong Ou kemudian keluar.


malam hari Xiao Nian hanya bisa menangis berharap Qian Chu menolong nya.


Keesokan harinya.
Feng De melanjutkan lagi interogasi pada Xiao Nian. Feng De bertanya apa saja yang dilakukan Xiao Nian setelah menjadi pelayan pesta perayaan itu.
Xiao Nian mengaku kalau dirinya menulis komik bahkan meluncurkan sebuah komik dan pasti Pelayan Feng juga tahu. Pelayan Feng membenarkan memang tahu tentang komik Xiao nIan dan beranggapan dalam masa itu Xiao Nian sedang hamil.

Xiao Nian menghela nafas bagaimana Feng De bisa tahu kalau dia hamil sedangkan Xiao Nian sendiri tak tahu kalau dia sedang hamil atau tidak.


Feng De bilang kalau pada waktu itu Nona Shi jarang keluar dan kadang selalu menggunakan pakaian longgar apakah itu tidak hamil?
Xiao Nian hanya bisa memutar bola matanya karena kesal "Pelayan Feng ada budaya dimana seseorang harus tinggal dirumah, aku tinggal dirumah karena sedang menulis komik, dan untuk pakaian longgar karena memang didalam rumah aku merasa nyaman dengan pakaian longgar,
dan jika pakaian longgar dijadikan alasan karena hamil itu sama saja konyol"

"Nona Shi..jika Tuan mengatakan kau melahirkan anak itu berarti kau melahirkan anak"

"apa?? dia bukan dewa"

Feng De terus mondar mandir dihadapan Xiao Nian. Feng De mengatakan kalau Tuan Gong Ou adalah Tuhan nya dikerajaan Bisnis nya.
Xiao Nian hanya mengernyit sambil bergumam didunia yang seperti sekarang ini masih ada juga seseorang yang segitu bodoh dan setianya.



Sudah berhari hari Xiao Nian terpenjara dalam istana Gong Ou. bahkan Gong Ou menyuruh Psikiater untuk menginterogasi Xiao Nian. Xiao Nian terus mendapat berbagai pertanyaan.
bahkan Xiao Nian di tuduh melahirkan anak Gong Ou karena ingin menjadi kaya. karena awalnya Xiao Nian ingin menikah dengan Mu Qian Chu yang juga kaya tapi Qian Chu lebih memilih Shi Di adik perempuan nya.
bahkan Xiao Nian dipaksa keluar dari keluarga adopsi nya karena mendapati Xiao Nian hamil.



Xiao Nian hanya bisa menangis sendirian didalam kamar karena frustasi setiap hari mendapat pertanyaan yang sama.
nampak Gong Ou memperhatikan Xiao Nian dari luar kamar dengan seram.
dalam batin Gong Ou bertanya tanya kenapa Xiao Nian tak mau mengaku. sedangkan Xiao Nian membatin kalau dirinya tak akan pernah menyerah.


Keesokan nya Xiao Nian terus dicecar pertanyaan tentang kehamilan nya. namun Xiao Nian tetap pada pendirian nya bahkan Xiao Nian berteriak teriak harus berapa kali mengatakan kalau dirinya tidak hamil.
tapi semua orang yang disitu tak ada yang mempercayai kata kata Xiao Nian.



Keesokan nya lagi Feng De menggunakan metode lain untuk membuat Xiao Nian mengakuinya. Feng DE menyuruh seseorang yang seram untuk menakuti Xiao Nian.
pria itu menodongkan pistol ke kepala Xiao Nian agar Xiao Nian mengaku bahkan Pria itu sampai menembakkan pelurunya agar Xiao Nian mengaku. namun jawaban Xiao Nian tetap sama.


Keesokan nya Feng De masih berusaha membuat Xiao Nian mengaku. menurut nya Xiao Nian adalah tersangka satu satunya dan kemungkinan nya sangat besar jadi sebaiknya Nona Shi mengaku saja.
Xiao Nian sudah terlihat lelah sekali harus menjawab pertanyaan yang sama setiap hari. Xiao Nian mengaku dipesta itu menjadi pelayan mana ada waktu untuk melakukan hal lain nya.
tiba tiba Xiao Nian semangat karena mengingat disana Xiao Nian menjadi pelayan bersama teman kuliah nya yaitu Tang Yi. Xiao Nian yakin Tang Yi bisa menjadi saksi keberadaan nya malam itu.
Xiao Nian menyuruh Feng De segera menemukan Tang Yi karena dia sudah hampir gila.


"baiklah aku akan mencari Tang Yi.tapi biarpun ada saksi Tuan akan tetap tidak percaya"

"kenapa? kenapa dia tak mau percaya"

Perlahan Feng De menjelaskan kalau Tuan nYa memiliki gangguan Paranoid, dan selama itu hal apapun tak akan bisa dirubah.jika dia berkata wanita itu adalah Xiao Nian maka ya harus Xiao Nian.
"Hah.."ekspresi Xiao Nian.


malam harinya Xiao Nian hendak tidur dikamarnya. Tiba tiba Gong Ou masuk. dengan ketus Xiao Nian bertanya mau apa Gong Ou kesini? Gong Ou menjawab ini rumah nya jadi dia bebas mau ngapain aja.
Xiao Nian mengklaim kalau sekarang ini adalah kamar nya. Xiao Nian menyuruh Gong Ou keluar.


Gong Ou malah duduk di tepi ranjang dekat Xiao Nian. Gong Ou menuduh kenapa Xiao Nian terus berpura pura dan tak mau mengaku?
Xiao Nian menghela nafas lalu berkata kalau sebulan ini sudah mengatakan berjuta kali tidak melakukan nya kenapa Gong Ou tak mempercayainya?

"jika aku bilang kau ya harus kau..aku selalu ingat wanita yang berhubungan bad*n denganku"tegas Gong Ou.

Gong Ou terus menuduh bagaimana Xiao Nian bisa memperkosanya dan memberinya obat.
Xiao Nian menyilangkan tangan nya didepan dadanya karena sedikit ketakukan tapi dalam batinya Xiao Nian berusaha tenang. Gong Ou berteriak menyuruh Xiao Nian memberikan anak nya.


karena kesal Xiao Nian menyebut Gong Ou paranoid, kau sakit? kalau sakit minumlah obat. kau pikir lucu menyekap seseorang sampai sebulan. Gong Ou murka langsung menarik tangan Xiao Nian dengan keras.
Gong Ou bertanya dari mana Xiao Nian tahu paranoid nya? Xiao Nian berpura pura kalau dirinya tahu sendiri.
Gong Ou menghempaskan tangan Xiao Nian dengan keras.

"Ouhh kau sangat pintar sekali..baiklah karena kau sangat pintar keluar lah besok sendiri melewati hutan, jika kau bisa keluar aku akan membiarkan mu lepas"kata Gong Ou keras.

"Ok.."terima Xiao Nian.


Gong Ou langsung keluar. saat keluar sudah ada Feng De. Gong Ou memerintah Feng De untuk memberitahu semua orang besok untuk tak memberi makanan ataupun minuman pada Xiao Nian.

"tapi Tuan.."

"jangan pikir aku tak tahu siapa yang memberitahu Xiao Nian soal paranoid, lakukan saja perintahku, ingatlah pekerjaan mu"tegas Gong Ou.

"baik Tuan"


sepergi nya Gong Ou. Xiao nIan mengaku sudah mendengar kata Gong Ou tadi. dan Gong Ou menginginkan nya mati. Xiao Nian tahu kalau Pelayan Feng setia pada Gong Ou tapi Xiao Nian ingin Pelayan Feng membantunya kali ini saja untuk memberinya kesempatan menelepon keluarganya sebelum mati.


sesaat kemudian dikamarnya Xiao Nian sudah memegang hape. Xiao Nian menelepon Qian Chu. dengan sedih berkaca kaca Xiao Nian memberitahu kalau yang menelepon adalah Xiao Nian.
namun Qian Chu hanya menjawab dengan cuek "ada masalah apa?

Xiao Nian :"Qian Chu jika suatu hari aku akan mati apakah kau akan menyelamatkan ku?"

"kau mau apa? sudah lah..sudah enam tahun kukatakan jangan mengejar ngejar aku, menyerahlah"kata Qian Chu terus Cuek.


Xiao Nian menegaskan lagi apakah Qian Chu akan menyelamatkan nya. tapi jawaban Qian Chu sungguh mengecewakan kalau dia tak akan menyelamatkan Xiao Nian dan langsung menutup telepon nya.
Xiao Nian hanya bisa pasrah. menangis berurai air mata. Pelayan Feng yang menungguinya juga turut sedih.


Keesokan nya Xiao Nian dengan hanya memakai baju tidur nya. Xiao Nian benar benar keluar dari istana Gong Ou. di hutan Xiao Nian kelelahan mencari kesana kemari jalan keluar tapi sampai lelah Xiao Nian tetap tak menemukan jalan keluar.


sampai akhirnya Xiao Nian ambruk terduduk di bawah pohon. dalam bayangan nya Xiao Nian melihat Qian Chu datang mengulurkan tangan padanya dan langsung pingsan karena kelelahan.
disitulah Gong Ou datang lalu membopong nya.


beberapa saat kemudian Gong Ou sudah menunggui Xiao Nian yang tertidur dikamar. perlahan Xiao Nian membuka matanya dan menyadari kalau dirinya kembali ke neraka lagi.
Gong Ou berteriak menyuruh bangun jangan berpura pura mati. Xiao Nian kesal malah menutupi tubuh nya dengan selimut.

"kau berani berani nya dengan ku,aku sudah menyelamatkan mu dihutan seharusnya kau berterima kasih padaku, kau semakin berani padaku"teriak Gong Ou.


masih dari balik selimut Xiao Nian berteriak "Terimakasih sudah membunuh ku lalu menyelamatkan ku, kau itu hanya seorang CEO tapi kenapa sombong sekali, Biar kuberi tahu sekarang ini tahun 2016 bukan 2006 kau fikir kau masuk sepuluh tahun yang lalu".

Terlihat sekali Gong Ou menahan amarah. Gong Ou menantang Xiao Nian keluar menghadapinya kalau memang tak takut mati. seketika Xiao Nian keluar dari selimut lalu bersandar di ranjang tanpa menatap Gong Ou.
Xiao Nian berteriak kalau dirinya tidak takut apalagi dengan seseorang yang psycho seperti Gong Ou. Gong Ou menjadi semakin yakin kalau Xiao Nian tak takut mati karena Xiao Nian berani berkeliaran dihutan.


"bukankah kau yang mengirim seseorang untuk melacak ku dan tak memberiku makanan dan minuman"kata Xiao Nian dengan kesal

"kau..."umpat Gong Ou.

Frustasi Xiao Nian menjelaskan ke Gong Ou kalau dirinya bukan lah wanita yang memberinya obat 3 tahun lalu dan juga tak pernah hamil. Xiao Nian meminta agar Gong Ou melepaskan nya. Xiao Nian merasa sudah sekarat berada disini.

Gong Ou tak peduli itu urusan Xiao Nian sendiri kenapa tak mau hidup dengan baik. Toh disini Xiao Nian diberi makan dan minum dengan baik.
Xiao Nian meminta agar Gong Ou melepaskan nya atau kalau tidak Xiao Nian meminta izin keluar untuk mencari bukti kalau dirinya tak bersalah.

"apakah orang itu Tang Yi?"


Xiao Nian mengiyakan pasti Gong Ou sudah diberi tahu Pelayan Feng. jadi Xiao Nian memohon sekali lagi agar diberi kesempatan untuk mencari Tang Yi.
karena terus memaksa akhirnya Gong Ou memberi nya kesempatan untuk keluar. sontak Xiao NIan senang kegirangan. dengan semangat Xiao Nian pasti akan menemukan bukti kalau tak bersalah.


Bersambung Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...