SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 2 PART 3

Please.. Kunjungi BLOG ini langsung di www.YUalfa.com bukan dari Situs atau BLOG lain.
All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 2 PART 3


paginya Xiao Nian membuat sarapan. Gong Ou yang baru keluar dari kamar nya protes kenapa masakan China lagi? Xiao NIan menjawab ketus kalau dia hanya bisa masakan cina yaitu bubur dan sayuran.
Gong Ou menyuruh Xiao Nian mempelajari masakan inggris karena itu bisa membuat mereka bahagia. Xiao Nian bertanya siapa mereka? kenapa aku harus membuat mereka bahagia?




Lupakan saja..aku juga mau sarapan karena sudah lama aku tak sarapan dirumah. kemudian Gong Ou duduk. Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou mau makan juga tapi aku hanya buat satu porsi? kalau begitu akan aku buatkan makanan lain.
Gong Ou senyum senyum melihat Xiao Nian. Xiao nIan membuatkan roti dengan diberi selai banyak sekali. lalu Xiao nIan memberikan pada Gong Ou menyebutnya sarapan ala Cina inggris khusus buat Gong Ou.
tak disangka Gong Ou memakan nya. Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou benar benar akan memakan nya?

"tentu saja..aku akan memakan apapun yang kau buat"kata Gong Ou membuat Xiao nIan tersenyum tipis.


Gong Ou mengatakan aagar Xiao Nian ikut bekerja dengan nya setelah sarapan. apa?? Xiao Nian kaget. Gong Ou menegaskan agar Xiao nIan ikut dengan kekantor menemaninya bekerja.

"Presdir Gong berapa umurmu, kau masih ingin seseorang menemanimu bekerja?"

"Shi Xiao Nian biar kuperingatkan padamu, jangan membantahku, mulai saat ini kau harus bersamaku sepanjang waktu"

Xiao NIan menolak karena tak terikat kontrak dengan Gong Ou. Gong Ou mengancam tak segan segan akan mengikatkan rantai anjing pada Xiao Nian. Xiao Nian hendak protes namun ponsel nya berdering.
dari ibunya. Ibu Xiao Nian mengajak Xiao Nian untuk bertemu. Xiao Nian menyetujuinya.


Gong Ou bertanya siapa yang menelepon? Xiao NIan menawab ibunya dan hari ini tak bisa kekantor dengan Gong Ou karena harus bertemu dengan ibunya. Gong Ou malah mengatakan akan menemani Xiao Nian menemui ibunya.
Xiao Nian berusaha menolak dengan alasan pergi dengan ibunya kenapa Gong Ou harus ikut. Gong Ou sudah mengatakan tadi kalau mulai saat ini Xiao Nian akan selalu bersamanya.

"Gong Ou bukankah kau harus pergi bekerja?"

"aku kan Bos nya"

"presdir Gong.. kenapa kau menyukai wanita yang selalu menolak mu?"tanya Xiao Nian.

Gong Ou menjawab karena Xiao Nian polos berbeda dengan wanita nakal diluar sana. Xiao Nian malah tertawa menertawai Gong Ou yang sebenar nya polos adalah Gong Ou.


setelah sampai Xiao Nian menyuruh Gong Ou menunggu saja dimobil nanti akan segera kembali. Gong Ou menyetujui walaupun sedikit kecewa tak bisa menemui ibu Xiao Nian.
Xiao Nian hanya tersenyum.

Xiao Nian menemui ibunya. Xiao Nian bertanya apakah ibunya ingin mengatakan sesuatu? ibu balik bertanya apakah harus ada sesuatu jika ingin bertemu dengan Xiao Nian.
Xiao Nian tersenyum. lalu tanpa basa basi Ibu Xiao Nian memberikan berkas yang dibilang dari ayah nya. Xiao Nian membukanya dan langsung terkejut sedih. yaitu surat perjanjian perpisahan antara orang tua dan anak.
Xiao Nian bertanya kenapa dia harus dikeluarkan dari daftar keluarga? Ibu Xiao Nian menjelaskan kalau akhir akhir ini Qianchu dan Shi Di hubungan nya tak baik dan ayah nya menuduh kalau Xiao Nian lah penyebabnya.
dan itulah sebabnya ayah mu memecahkan hubungan mu dengan dia.


XiaoNian menjelaskan kalau percekcokan antara Qian Chu dan Shi Di bukanlah dia penyebabnya dan sekarang sudah tak berhubungan lagi dengan QianChu. Xiao Nian memohon agar ibu nya mmepertimbangkan nya.
ibu Xiao Nian tetap bersikukuh dan mengatakan kalau ini keputusan ayah nya. Xiao Nian memelas apakah dengan menyuruh nya pindah itu tidak cukup sampai sekarang harus memisahkan hubungan orang tua dan anak.


Ibu Xiao nian menyuruh Xiao Nian mempertimbangkan bagaimana perasaan Shi Di. Xiao Nian menangis mengatakan kalau dia selalu peduli dengan Shi Di tapi apakah Shi Di pernah peduli padanya sebagai layaknya saudara.
"Ma..apakah kau pernah menganggapku sebagai putrimu?"isak Xiao Nian
Gong Ou yang melihat dari kejauhan Xiao Nian menangis segera turun dari mobil nya. Gong Ou menghampiri Xiao Nian bertanya kenapa Xiao Nian menangis? Ibu bertanya siapa kau?
Gong Ou tak menjawab langsung melihat isi perjanjian nya. tanpa disadari mereka banyak sekali yang memotret Gong Ou dengan ponsel.


setelah membaca Gong Ou sudah faham. Xiao NIan bertanya apakah ibunya juga ingin dia menandatangani surat ini?
Ibu beralasan kalau sebenarnya tak ingin melakukan ini tapi keputusan ayah nya sudah bulat. Xiao nIan bertanya bagaimana dengan ibunya ketika melihat surat itu?
Ibu Xiao nian hanya diam.

"Xiao Nian..apa yang kau tunggu mereka tak menginginkanmu, apakah kau mau hubungan yang seperti ini?"tegas Gong Ou menyuruh Xiao Nian segera menandatangani nya.
akhirnya Xiao Nian dengan berat hati menandatangani surat perjanjian itu dan langsung berlari masuk ke mobil. sementara Gong Ou masih ditempat.



Gong Ou menegaskan kalau hari ini adalah hari dimana kalian putus dengan Xiao Nian, nanti dimasa depan miskin atau kaya dia tidak ada urusan nya dengan kalian.
ibu Xiao Nian mengangguk mengerti.

"Pengacara N.E company akan berbicara dengan anda besok untuk mengurus sisanya"kata Gong Ou kemudian beranjak pergi.

Ibu Xiao Nian seperti familiar dengan kata N.E bukan kah itu perusahaan IT terbesar. siapa kau? tanya Ibu Xiao Nian.
"Gong Ou" jawab Gong Ou ketus kemudian pergi.


Dimobil Gong Ou membahas tentang ibu Xiao Nian yang sudah membuat nya menangis. Xiao Nian tak ingin membahas nya. Gong Ou tersenyum dan mengatakan kalau hari ini tak akan bekerja. Gong Ou ingin membawa Xiao Nian ke suatu tempat.
Xiao Nian bertanya kemana? Gong Ou hanya tersenyum.



Gong Ou membawa Xiao Nian ke dekat pantai. Xiao Nian bertanya kenapa Gong Ou membawa nya kesini. Gong Ou ingin menunjukkan pada Xiao Nian indah nya dunia.
Gong Ou langsung turun. Xiao Nian mengikuti Gong Ou. dan mereka duduk di pinggir jalan dekat pantai.


Xioa Nian bercerita tentang masa kecilnya. orang tua nya selalu membedakan antara dirinya dengan Shi Di. Xiao Nian selalu ditinggal dirumah sementara Shi Di diajak jalan jalan.
saat seperti itu Xiao Nian berfikir apakah orang tua nya tak menginginkan nya lagi? Gong ou merangkul Xiao Nian "Xiao Nian izinkan aku membawamu keluar"



"itu berbeda Gong Ou..kau tak akan tah bagaimana rasanya kesepian,dulu aku selalu berusaha menjadi anak yang cerdas baik dan penurut, itu semua aku lakukan agar mereka tak meninggalkan ku, karena orang tua ku yang sebenar nya meninggalkan ku,
tapi sekarang mereka meninggalkan ku juga dan aku sendirian"isak Xiao Nian.

Gong Ou menegaskan kalau Xiao Nian masih mempunyai dirinya. Xiao Nian hanya diam. kemudian Gong Ou bertanya kenapa nama mu Shi Xiao Nian?
kenapa menanyakan itu? tanya Xiao Nian. Gong OU menebak apakah itu singkatan dari "tidak pernah lupa".

"entahlah"balas Xiao Nian.

"Wow..Xiao Nian kau serakah sekali, kau tak ingin dilupakan"

Gong Ou menatap dalam Xiao Nian lalu berjanji tak akan melupakan Xiao Nian dan akan selalu mengingat nya. XiaoNian tersenyum dalam batin nya ibu nya mengatakan tak akan pernah lupa, Qian Chu juga mengatakan tak akan pernah lupa,
dan sekarang Gong Ou sampai kapan kau akan selalu ingat?



Gong Ou terus menatap Xiao Nian sehingga membuat Xiao Nian gugup. karena gugup Xiao Nian berdiri mengatakan ingin sekali mencoret coret dinding.
Gong Ou protes apakah Xiao Nian mengabaikan kata kata nya tadi. Xiao Nian beralasan kalau dulu saat sedih selalu butuh tempat untuk diacak acak. Gong Ou bingung dipegunungan mana ada alat untuk mencoret coret.


sesaat kemudian Xiao Nian menoleh dan mendapati ada beberapa semprotan yang dibuang karena sudah tak terjual lagi. Xiao Nian antusias mencoret coret dinding dipinggir pantai itu.
Gong Ou mengatai Xiao NIan idiot karena mau mencoret coret di tempat seperti ini. tapi Gong Ou hanya bercanda Gong Ou malah ikut mencoret coret bersama Xiao Nian.


Gong Ou terus meledek Xiao NIan yang katanya kartunis tapi lukisan nya buruk sekali padahal Gong Ou yang mengacak acak nya.
Xiao Nian tertawa lepas karena gambar nya di coret coret oleh Gong Ou. Gong Ou terus memandangi Xiao Nian melukis.



tanpa disadari dari kejauhan Qian Chu memperhatikan Xiao Nian dan Gong Ou sedang tertawa bersama. ternyata Qianchu lah yang membeli alat lukis tadi. Qian Chu tahu hari ini Xiao Nian dipaksa menandatangani surat pejanjian perpisahan orang tua dan anak.
Qian Chu merasa pasti sekarang Xiao Nian sedang sedih dan Qian Chu berharap bisa melukis bersama dengan Xiao Nian karena kesukaan Xiao nIan melukis. tapi melihat nya sekarang sepertinya Xiao Nian tak membutuhkan nya lagi.
"aku tak bisa membiarkan ini.."batin Qian Chu sedih.


setelah dari pantai.
Gong Ou mengajak Xiao nIan makan direstoran. Gong Ou senyum senyum terus menatap Xiao Nian yang sedang makan. lalu Gong Ou mengeluarkan sebuah cincin. Gong Ou mengatakan sebenarnya ingin memberikan nya tadi malam tapi Xiao Nian semalam rewel.



Gong Ou apa yang kau lakukan? aku tak bisa menerimanya. Gong Ou berkata kalau sekarang sedang mengejar Xiao Nian. sontak Xiao Nian menyemburkan minuman nya karena kaget.

"kau mengejarku?"tanya Xiao Nian.

"Benar..Feng De mengatakan kalau kau tak menyukai ku karena aku jahat, tapi inilah kepribadianku aku tak bisa mengubahnya, jadi satu satunya cara yaitu memberimu hadiah agar kau bahagia"

"Gong Ou..aku tak bisa menerimanya"

"kau harus menerimanya tak ada yang bisa menolak hadiah dariku"Suara Gong Ou mengeras.

Xiao Nian menolak nya karena hadiah itu terlalu mahal. Gong Ou bertanya sekali lagi apakah Xiao Nian tak mau menerimanya? Xiao Nian mengangguk.
Gong Ou langsung saja melempar cincin nya kebelakang alias membuang nya. Gong Ou mengatakan tak suka mengambil barang yang sudah diberikan pada orang lain jadi jika Xiao NIan tak mau lebih baik membuangnya.


Gong Ou berdiri dan langsung beranjak pergi. Xiao Nian bingung sendiri. lalu mengejar Gong Ou namun sebelum nya Xiao Nian mengambil kotak cincin dan melihat nya. Xiao Nian tersenyum kemudian mengantongi cincin dari Gong Ou.


saat keluar restoran Xiao Nian mencari cari Gong Ou tapi tak menemukan nya. Xiao Nian mengeluh kenapa Gong Ou begitu cepat menghilang. tanpa sengaja Xiao Nian melihat Tang Yi masuk kesebuah cafe didepan. Xiao Nian mengikutinya apalagi dia melihat mobil Shi Di terparkir disana juga.
ternyata memang benar Tang Yi menemui Shi Di. Xiao nIan menguping keduanya hanya berbatas jendela kaca.



Tang Yi mengancam Shi Di jika tak menepati janjinya maka tak segan segan membocorkan sesuatu yang terjadi tiga tahun lalu. Shi Di dengan santai menanggapi agar Tang Yi tak melewati batas nya.
Shi Di menyudahi pertemuan nya kali ini karena hari ini hanya ingin mengatakan itu saja jika nanti ada yang di inginkan nya lagi maka akan menghubungi Shi Di. Shi Di terlihat kesal sekali dengan Tang Yi.

Xiao Nian berfikir keras memang nya apa yang terjadi tiga tahun lalu? Xiao Nian melamun sampai kedatangan Feng De tak diketahui nya. bahkan Feng De sampai harus meneriakinya untuk menyadarkan lamunannya.
Xiao Nian yang kaget balik berteriak kenapa Pelayan Feng menakutinya. Pelayan Feng mengatakan kalau Tuan menyuruh nya menjemput Nona Shi.

"Dia masih mengingatku"

"tentu saja Nona.Tuan sangat peduli dengan anda" jawab Feng De. Xiao Nian hanya manyun.


Dirumah Xiao Nian masih memikirkan tentang perkataan Shi Di dan Tang Yi apakah yang terjadi 3 tahun lalu.
Xiao Nian berfikir keras bagaimana cara nya mengetahui apa yang mereka bicarakan? dan bagaimana caranya mengetahui pertemuan mereka selanjut nya.
sesaat Gong Ou berteriak dari dalam ruangan apakah Xiao Nian sudah pulang? Xiao Nian seperti mempunyai rencana.


Xiao Nian masuk keruangan Gong Ou yang sedang bekerja dengan laptopnya. Xiao Nian senyum senyum bertanya apakah Gong Ou bisa membantunya.
ada angin apa Xiao NIan meminta bantuan nya hari ini? cepat katakan saja.


Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou memiliki Bug untuk pemula. Gong Ou bingung untuk apa Xiao Nian membutuhkan alat itu?
Xiao Nian mengatakan ingin menyadap telepon Shi Di saudara perempuan nya. Gong Ou bertanya lagi apakah Xiao Nian ingin membalas dendam pada mereka?
Xiao Nian mengiyakan saja karena kalau bilang ingin mencari tahu tentang tiga tahun yang lalu pasti Gong Ou akan melarangnya dan marah. Gong Ou langsung memuji hebat Xiao Nian yang akhirnya tumbuh dewasa. Gong Ou memberikan seperti USB pada Xiao Nian yang disebut Called Silver Shield.
Gong Ou menyuruh Xiao Nian menancapkan pada ponsel Shi Di selama 30 detik maka Xiao Nian akan bisa meretas telepon Shi Di.


Xioa Nian sangat senang lalu menerimanya "benarkah bisa sehebat itu?"

"tentu saja..kau tahu siapa yang merancang nya?"kata Gong Ou membanggakan diri.

Xiao NIan hanya tersenyum menanggapi nya. Gong Ou protes apakah Xiao Nian tak mempercayai nya. Xiao Nian menjawab bukan seperti itu maksudnya.
Xiao Nian senyum senyum lalu membatin:"baiklah Shi Di ayo kita cari apa yang terjadi tiga tahun lalu".


Bersambung Episode 3

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 2 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel