SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is Psycho Episode 2 PART 1

All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is Psycho Episode 2 PART 1


Gong Ou dan Xiao Nian berada di dalam mobil. Sepanjang perjalanan Xiao Nian terus melirik kearah Gong Ou seperti ada yang ingin dikatakan.
Gong Ou mengetahui nya kemudian bertanya pada Xiao Nian apakah ada yang ingin dikatakan?



"Gong Ou.. Pesta tiga tahun yang lalu.."ucap Xiao Nian sembari melirik Gong Ou lagi.

"apakah kau ingin mengatakan yang sebenarnya?"tanya Gong Ou lagi ketus.

Bukan begitu tapi Xiao Nian menjelaskan kalau sebenarnya yang bisa membuktikan kalau dirinya tak bersalah adalah teman kuliah nya yaitu Tang Yi.
"apakah kau menemukan nya?"tanya Xiao Nian.

sembari tetap memandang lurus kedepan Gong Ou menjawab bukankah Xiao NIan bilang akan mencari informasi sendiri. Xiao Nian menghela nafas dan menebak jika Gong ou pasti sudah tahu tentang rumor kehidupan di masa kuliah nya dulu.
Xiao Nian mengaku kalau kemarin membuka buku tahunan nya dan menyadari jika dirinya tak memiliki satu pun info kontak teman sekelasnya. Xiao Nian meminta bantuan Gong Ou untuk menemukan kontak Tang Yi.


Gong Ou mulai marah bertanya kenapa Xiao Nian begitu ingin membuktikan kalau dirinya tak bersalah? Xiao Nian menjawab kalau hanya tak ingin dihina orang lain.
Gong Ou bilang jika itu adalah Xiao Nian, maka itu pasti Xiao Nian. Gong Ou berteriak meminta Xiao Nian tak lagi menyembunyikan anak nya.

Xiao Nian kesal lalu berkata:"Gong Ou.. berapa kali harus kubilang aku tak pernah hamil jadi bagaimana bisa aku menyembunyikan anak"

"kau benar benar tak ingin anak dariku?"bentak Gong Ou kesal sembari menyetir.

Sekali lagi Xiao Nian menegaskan kalau tak pernah hamil jadi tak mungkin menyembunyikan anak. karena kesal Gong Ou menghentikan mobil dan menyuruh Xiao Nian keluar.
Xiao Nian kaget bagaimana bisa Gong Ou menurunkan nya disini? Gong Ou membentak Xiao Nian agar segera keluar sebelum dia marah. akhirnya Xiao Nian menyetujui untuk turun.


Xiao Nian mengumpat kalau Gong Ou pasti lupa meminum obatnya sebelum keluar tadi. Xiao Nian tak punya pilihan dan akhirnya menelepon editor nya meminta bantuan.

sesaat kemudian Editor Xiao menjemputnya. Xiao Nian masuk dan menyadari kalau ternyata dibelakang ada kakak Li juga. kakak Li bercanda kalau hanya ingin para wanita wanita didepan nya ini agar merasa aman.
Xiao Nian berterimakasih pada editor Xia dan kakak Li yang begitu baik padanya.


Saat sudah sampai Editor Xiao mengatakan akan memarkir mobil dulu dan menyuruh Editor LI dan Xiao Nian masuk duluan. namun saat Xiao Nian dan Editor Li berjalan ada suara mobil berhenti. ternyata Gong Ou.
Gong Ou turun dan langsung menghampiri Xiao Nian kemudian memukul Editor Li tanpa alasan. Xiao Nian yang kaget menyebut apakah Gong Ou gila?

"aku gila karena kamu"jawab Gong Ou kemudian lanjut memukuli editor LI. Xiao Nian berusaha menghentikan Gong Ou.



sesaat kemudian kakak Li sudah berada dirumah sakit untuk perawatan karena pukulan Gong Ou. didalam ruangan Gong Ou terus menemani Xiao Nian hanya saja dia menatap keluar jendela.
nampak sekali waah Xiao Nian merasa tak enak pada kedua teman nya. sesaat Feng De masuk memberi tahu kalau ada telepon untuk Tuan Gong Ou. akhirnya Gong Ou keluar ruangan untuk menerima panggilan.


Xiao Nian merasa tak enak dan merasa bersalah. Xiao Nian mengatakan kalau sangat menyesal. kak Xia tak menyangka orang tadi memukuli seseorang tanpa alasan apapun.
kakak Li menenangkan Xia agar tenang dan tak menyalahkan Xiao Nian karena ini bukan lah salah Xiao Nian. Xiao Nian langsung meminta maaf dan mengatakan kalau Gong Ou akan membayar biaya rumah sakitnya.

"Gong Ou?"tanya Xia kaget.

Xiao Nian mengangguk. kemudian Xia bertanya apakah yang dimaksud adalah Gong Ou presdir kaya N.E? Xiao Nian mengangguk lagi.
Xia bertanya Xiao Nian punya masalah apa? sehingga bisa berhubungan dengan Gong Ou? tak menjawab Xiao Nian malah sedih meneteskan air mata. Xia bertanya apakah presdir kaya itu menggertaknya?
Xiao Nian menggeleng dan menenangkan kalau dirinya baik baik saja jadi kakak Xia tak perlu khawatir. kemudian Xiao NIan pamit mau menemui dokter untuk menanyakan keadaan kakak Li.


sampai diluar ruangan Xiao Nian berjongkok didepan pintu dengan sedih. Xiao Nian mengingat kejadian saat dihutan sendirian dan tadi tiba tiba Gong Ou memukuli kakak Li tanpa alasan.
Xiao Nian menegaskan kalau harus segera meninggalkan Gong Ou. Xiao Nian hendak pergi tapi ada seseorang yang memanggilnya "Xiao Nian". Xiao Nian menoleh dan ternyata Qian Chu yang kebetulan dirawat dirumah sakit itu juga.



Xiao Nian melihatnya khawatir lalu meraih tangan Qian Chu bertanya apakah Qian Chu tak apa apa? apakah kepalanya masih sakit?. Xiao Nian menyadari yang dilakukan nya salah kemudian segera melepaskan tangan nya. Qian Chu tersenyum menenangkan kalau dirinya baik baik saja. lalu balik bertanya kenapa Xiao Nian dirumah sakit? dan Xiao Nian terlihat sedang tak baik.
Xiao Nian menyentuh pipinya dan bingung apakah iya dirinya terlihat tak baik. kemudian Xiao Nian meyakinkan Qian Chu kalau dirinya baik baik saja dan kesini untuk mengunjungi seorang teman.


terlihat sekali Qian Chu khawatir pada Xiao NIan. lalu Qian Chu bertanya apakah pria yang datang ke pesta tadi Gong Ou? Xiao Nian membenarkan lalu bertanya apakah Qian Chu mengenalnya?
Qian Chu mengangguk lalu berkata kalau Pria itu tak mudah ditangani. apakah Xiao Nian terlibat masalah? Xiao Nian menggelengkan kepalanya dan mengatakan kalau dirinya dan Gong Ou baik baik saja.
memangnya kenapa tiba tiba Qian Chu peduli dengan nya bukankah Qian Chu tak ingin dia menghubungi nya lagi. Qian Chu beralasan melakukan ini karena Xiao Nian saudaranya Shi Di.

karena Qian Chu tak ingin seperti itu. Xiao Nian bertanya apakah Qian Chu mau membantu nya untuk terakhir kali? Qian Chu mengangguk tenang dan akan melakukan apapun yang dikatakan Xiao Nian.
Xiao Nian menceritakan kalau memiliki teman kuliah bernama Tang Yi dan meminta agar Qian Chu mencarikan informasi tentang Tang Yi. dan jika Qian Chu berhasil Xiao Nian berjanji tak akan menghubungi Qian Chu lagi dan tak mengganggu hubungan nya dengan Shi Di.


Qian Chu langsung mengiyakan saja. lalu Xiao Nian mengatakan sampai jumpa pada Qian Chu dan berbalik meninggalkan Qian Chu.
Qian Chu terus memandangi kepergian Xiao Nian dengan sedih dalam batin Qian Chu:"Xiao Nian aku sangat senang bisa melihatmu dengan mataku, kau lucu sekali".


Xiao Nian berjalan dikoridor dengan cepat dan menunduk. tanpa disadari Gong Ou dan Feng De berjalan dari arah berlawanan sehingga Xiao Nian menabrak Gong Ou. Xiao Nian kaget dan terlihat malas.


Gong Ou langsung mencengkeram rahang Xiao Nian dengan kasar dan menyudutkan ke tembok.
"Xiao NIan.. berani nya kau mau lari dariku, aku tak segan segan memasang rantai anjing pada tubuhmu"

Xiao Nian menghempaskan tangan Gong Ou.
"Gong Ou..kau psycho..kau menculik memukul seseorang.kau pikir kau satu satunya orang di dunia ini?"


Gong Ou langsung murka mendengar nya. Gong Ou mengatakan kalau dirinya psycho karena Xiao Nian. dan jika kemudian hari melihat Xiao NIan berjalan atau berada disekitar pria lain lagi maka semuanya tentunya tak akan semulus hari ini.

"Gong Ou..kau pikir siapa kau? kenapa aku harus menruti kata katamu?"

"kau tidak boleh bersama pria lain"tegas Gong Ou melotot.

sekali lagi Xiao Nian menegaskan kalau Gong Ou tak memiliki hak dan kekuatan untuk mengendalikan hidupnya.


"Ohh..aku tak punya kekuatan..jika kau mau coba saja sendiri apa yang akan kau lakukan?"kata Gong Ou sembari menekan kan cengkeraman tangan Xiao Nian ketembok.
Xiao NIan tak bisa bergerak.

“Bukankah kau sedang mencari anakmu? Kalau kau terus menyakiti orang lain, kau harusnya tidak usah tahu saja dimana anakmu.”

"lalu"ketus Gong Ou

"jika kau terus menyakiti orang kau tak akan pernah menemukan anak itu"

"baiklah Shi Xiao Nian akhirnya kau mengaku..kau ingin menasihatiku? kau telah belajar banyak"kata Gong Ou murka kemudian meninjukan tangan nya ke dinding membuat Xiao Nian sedikit ketakutan.
Xiao Nian melepaskan tangan nya dari cengkeraman Gong Ou. Gong Ou melotot kesal kemudian meninggalkan Xiao Nian di ikuti oleh feng De.


langkah Gong Ou terhenti kenapa Feng De mengikutinya? Gong Ou menyuruh Feng De mengawasi Xiao NIan agar tak kelayapan lagi.
Feng De bertanya bagaimana dengan Tuan? Gong Ou menjawab akan pergi sendiri dan akan ke Kastil saja karena jika melihat Xiao Nian akan membuat nya kesal saja.


kemudian Feng De mengatakan akan mengantar Nona Shi. Xiao Nian berniat ingin meminta bantuan pada Feng De. namun Feng DE sepertinya tahu apa yang akan dikatakan oleh Xiao Nian.
Feng De:"Nona Shi.. biar aku mengantarmu ke TianZhigang(rumah Xiao Nian dari Gong Ou)"


Xiao Nian mengangguk lalu bertanya kenapa Feng De mau membantunya.

"mengenai Tang Yi"ucap Feng De langsung membuat Xiao Nian semangat menanyakan apakah Feng De sudah menemukan Tang Yi?

"Tidak..tapi saya sudah mengirim seseorang untuk mencari Tang Yi untuk membantu Nona"jawab Feng De.

kemudian Feng De mempersilahkan Xiao Nian untuk segera diantarkan nya ke TianZhigang.


QianChu sangat sedih mengingat akan Xiao Nian. tangan Qian Chu seperti ingin meraih dan memegang Xiao Nian.
sementara Xiao Nian duduk termenung di keheningan rumah Gong Ou. sedangkan Gong Ou sedang menyetir sendiri dengan wajah serius.


Di kastil Gong Ou mondar mandir menunggu Feng De. sesampainya Feng De, Gong Ou langsung bertanya apakah ada kabar dari TianZhigang. sepertinya Gong Ou menyadap rumah di TianZhigang.
Gong Ou meyakinkan Feng De apakah Feng De sudah benar benar mengecek nya? Feng De menjawab sudah dan alat komunikasinya adalah yang terbaru dari N.E yang tercanggih jjadi tak akan melewatkan satu pesan pun.

"Xiao Nian..wanita itu berani berani nya dia tak meminta maaf padaku"keluh Gong ou kesal.


Feng De mencoba menjelaskan mungkin Nona Shi merasa kalau itu bukan lah salah nya. Gong Ou tak terima memang nya kalau bukan salah nya salah siapa? salah ku?

"bisa jadi"jawab Feng De lirih sambil menunduk.

Gong Ou ingin marah tapi tak jadi dan menegaskan kalau ini bukan lah salah nya. Gong Ou kembali duduk sambil menyangga dagu nya lalu senyum senyum. Gong Ou mengatakan kalau mempunyai rencana.


Di TianZhigang Xiao Nian sedang memasak tiba tiba saja listrik padam. sontak Xiao Nian langsung takut dan berjongkok. Xiao Nian menenangkan dirinya sendiri kalau ini hanyalah listrik padam jadi tak perlu takut.


saat Xiao Nian ketakutan sendiri ponsel nya berdering dari Qian Chu. Xiao Nian mengangkat nya dengan nada bergetar. jelas QianChu khawatir lalu bertanya apakah ada masalah karena terlihat ketakutan.
Xiao Nian menjawab kalau baik baik saja hanya ketakutan nya sendiri saja. Qian Chu berfikir dan membatin kalau sejak kecil Xiao Nian paling takut dengan kegelapan.


Xiao Nian bertanya ada apa Qian Chu menelepon nya? apakah ada kabar tentang Tang Yi? Qian Chu bertanya dimana Xiao Nian? Xiao Nian menjawab sedang dirumah.
kemudian Qian Chu memanggil asisten nya yang dibelakang menyuruh nya melacak keberadaan Xiao Nian.


Xiao Nian bertanya lagi ada apa Qian Chu menelepon nya apakah karena Tang Yi? atau ada petunjuk lain? Qian Chu malah bertanya dimana Xiao Nian sekarang?
Xiao Nian menegaskan kalau dirinya baik baik saja jadi Qian Chu tak perlu khawatir tak perlu datang dan bicara lewat telepon saja. Qian Chu bertanya apakah Xiao Nian sekarang sudah tak ingin melihat nya lagi?
Xiao Nian menghela nafas menjawab bukan kah ini yang kau ingin kan.


bersamaan asisten Qian Chu membisiki kalau sinyal Xiao Nian sekarang berada di Tian Zhigang. tentu saja Qian Chu terkejut ternyata Xiao Nian tinggal di Tian Zhigang dekat dengan rumah nya.
Xiao Nian terus bertanya tentang Tang Yi pada Qian Chu. sementara Qian Chu terbengong ditambah lagi dia melihat ada mobil Gong Ou sedang lewat didepan nya. Qian Chu tak mendengarkan Xiao Nian lalu menyuruh Xiao Nian istirahat saja karena sudah larut malam dan akan menemui Xiao Nian besok.


Xiao Nian menghela nafas kenapa Qian Chu tak mengatakan lewat telepon saja apakah sangat sulit menemukan Tang Yi. Xiao Nian berharap saat ini Qian Chu ada bersama nya menemaninya.
saat Xiao Nian ketakutan datang lah Gong Ou. Gong Ou bertanya apakah Xiao Nian baik baik saja? Xiao Nian kesal menjawab "Terimakasih aku belum mati".

Gong Ou marah melihat sikap Xiao Nian yang tak mengenakkan karena Gong Ou segera bergegas datang ketika mendengar pemadaman listrik.

"bukankah kau yang mematikan listrik nya?"sergah Xiao Nian.


Gong Ou menelan ludah seakan ketahuan ulah nya "tentu saja bukan aku". Gong Ou memanggil nama Feng De dan Feng De langsung bertindak mungkin akan menyalakan lampunya.

"kau pikir aku bodoh..rumah semegah ini listrik nya padam tanpa ada cadangan listrik,dan juga lampu diluar sana masih menyala, memang nya rumah ini berada di dimensi lain? kenapa kau begitu kekanak kanakan Gong Ou..biar kukatakan padamu,
jika saja aku punya pikachu aku akan menggunakan 100 ribu watt untuk mengirimmu pergi kesurga"


Lampu tiba tiba menyala. Xiao NIan kebingungan dan bertanya tanya apakah benar benar ada pikachu didekat sini. Gong Ou hanya tersenyum menatap Xiao Nian.

"Xiao Nian kau bilang aku kekanak kanakan..memang nya berapa umurmu?"

Xiao Nian memanyunkan bibir nya berkata itu bukan lah urusan Gong Ou. Xiao Nian beranjak hendak masuk kekamar nya.


Gong Ou mengejar dan menghentikan nya.
Gong Ou mengungkit tentang pesta tiga tahun lalu. bagaimana jika orang orang dipesta itu mengetahui pasangan pestanya tak dewasa seperti Xiao Nian "pasti aku akan sangat malu"

"pesta apa?"tanya Xiao Nian bingung.

Feng De menjelaskan ke Xiao Nian kalau pesta tiga tahun lalu itu adalah pesta di Liang Yu garden dan diadakan 3 tahun sekali dan pesta itu akan diadakan lagi.
pesta itu mengundang banyak orang orang terkenal dan N.E diluncurkan 3 tahun lalu di pesta itu juga. itulah sebab nya mereka mengundang Tuan Gong Ou ke pesta itu kembali.



Xiao Nian menolak untuk datang bersama Gong Ou di pesta malam ini. dalam batin nya Xiao Nian tak ingin hubungan nya dengan Gong Ou tersebar karena jika suatu saat meninggalkan Gong Ou maka dia tak akan bisa hidup normal.


"berani berani nya kau berkata tidak padaku"

"karena kakak ku seorang artis terkenal dan jika saja hubungan kita terpapar maka itu akan menimbulkan masalah untuk nya"

"kau benar benar khawatir pada kakak mu atau kau hanya tak ingin berhubungan dengan ku"tegas Gong Ou

tentu saja Xiao Nian mengkhawatirkan kakak nya. kemudian Feng De menyarankan agar Nona Shi ikut saja kepesta Liang Yu siapa tahu disana nanti Nona Shi akan mengingat sesuatu tiga tahun lalu.
akhirnya Xiao Nian menyetujui untuk menjadi pasangan Gong Ou. Gong ou senang tersenyum lalu mengajak Xiao Nian berlatih. Gong Ou langsung mengangkat tubuh Xiao Nian dan mendudukkan nya ke meja.
Xiao Nian terkejut mengeluh kalau Gong Ou sangat aneh. Gong Ou mendekatkan wajah nya membuat Xiao Nian gugup.



"sesuatu yang seharus nya terjadi sudah terjadi apa yang kau takutkan?"goda Gong Ou.

"siapa bilang sesuatu telah terjadi?"Xiao Nian tergagap.

karena gugup Xiao Nian mendorong Gong Ou mengatai nya aneh. lalu bergegas masuk kekamar. Sementara Gong Ou senyum senyum lalu mengajak Feng De segera pergi:"Ayo Pergi..Pikachu".


Bersambung PART 2

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is Psycho Episode 2 PART 1"

  1. Jangan kelamaan ya kak lanjutnya ditunggu bgt 😁😘

    ReplyDelete
  2. Wahhh..dari dulu aku tunggu sinopsis drama ini, akhirnya keluar juga.
    Thank you, hwaiting mba lanjutin sinopsis nya...😁😁

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...