SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 2 PART 2

All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 2 PART 2


Pagi nya Xiao Nian bangun dan keluar dari kamar nya. Xiao Nian celingukan melihat kesana kemari. Xiao Nian langsung tersenyum senang karena semalam seperti nya Gong Ou tak tidur di rumah nya itu.
sesaat Ponsel nya berdering, Xiao nian segera mengangkat nya ternyata dari Qian Chu. Qian Chu merasa heran kenapa hari ini Xioa Nian nampak senang sekali? Xiao Nian hanya senyum lalu bertanya kenapa Qian Chu menelepon nya apakah sudah menemukan Tang Yi?
Qian Chu mengajak Xiao Nian bertemu karena sudah menemukan Tang Yi tapi agak rumit. Xiao Nian menyetujui nya tapi bertemu dimana? Di taman hiburan Qiyu. Xiao Nian mengangguk tahu tempat nya. setelah menutup telepon nya Xiao NIan tersenyum bertanya tanya apakah Qian Chu mengingat janji nya dulu?





Flashback

Dulu saat Qian Chu masih buta. Xiao Nian dan Qian Chu hendak masuk ketaman Hiburan. diluar Xiao Nian menghitung beberapa uang receh. Qian Chu bertanya apakah uang nya sudah cukup?
Xioa Nian sedih karena masih belum cukup juga untuk beli tiket. Qian Chu menenangkan Xiao Nian karena nanti jika sudah dewasa dan bisa menghasilkan uang banyak maka setiap hari akan mengajak Xiao Nian datang ke taman hiburan setiap hari. Sontak Xioa nian tersenyum lebar.


Flashback End

Xiao NIan sudah berada di depan taman hiburan menunggu Qian Chu. sesaat Qian Chu datang lalu menyapa Xiao Nian. Qian Chu bertanya apakah Xiao Nian menyukai taman hiburan.
Xiao Nian mengangguk. lalu Qian Chu mengungkapkan kalau dirinya juga sangat menyukai taman hiburan dan ingin setiap hari datang. kemudian Xiao Nian menanyakan dimana berkas tentang Tang Yi?



Qian Chu memberikan ke Xiao Nian beberapa foto Tang Yi. Qian Chu menjelaskan kalau penelitian nya soal Tang Yi hanyalah sedikit dan tak memiliki kontak nya juga. setau Qian Chu, Tang Yi sangat sulit mendapat pekerjaan dan sekarang menjalin hubungan dengan CEO Lin yang notabene lebih tua dari Tang Yi.



Xiao Nian tak menyangka Tang YI berubah seperti ini sekarang. Qian Chu bertanya kenapa Xiao Nian mencari Tang Yi? Xiao Nian beralasan ingin mengetahui tentang kuiah nya dulu. kemudian Xiao Niann berterimakasih.
Qian Chu melarang Xiao Nian berterimakasih karena apapun yang Xiao Nian bilang Qian Chu akan membantunya. keduanya terlihat canggung. Qian Chu seakan berat untuk meninggalkan Xiao Nian. kemudian Qian Chu mengatakan sampai jumpa pada Xiao Nian.



Dirumah Xiao Nian melihati foto Tang Yi. Xiao Nian teringat saat dulu kuliah bersama Tang Yi. dulu Tang Yi mengatakan ambisi nya dikemudian hari harus sukses dan tak akan membiarkan siapapun mengalahkan nya.
Xiao Nian mengeluh kenapa Tang Yi sekarang menjadi seperti ini.



Saat bersantai Xiao NIan kaget karena Pelayan Feng datang dengan beberapa orang dibelakang mengikutinya membawakan Gaun dan sebagainya. Xiao Nian menggaruk garu kepalanya bingung. Xiao Nian menyentuh gaun nya dan memuji sangat indah.


"tentu saja bagus itu yang memilih aku"kata Gong Ou yang baru datang. kemudian Gong Ou menyuruh Xiao Nian segera memakainya. Xiao Nian tersenyum langsung bergegas masuk kamar.


sesaat Xiao Nian keluar dengan memakai gaun indah dan sudah selesai di rias. Gong Ou tersenyum puas melihat nya. Xiao NIan mendekat ke Gong Ou bertanya bagaimana indah kan?
Gong Ou malah memeluk Xiao Nian lalu mengecup leher Xiao NIan hingga meninggalkan bekas.




malam hari nya Gong Ou dan Xiao Nian sudah berada di pesta. Gong Ou berjalan dengan santai sementara Xiao Nian terlihat sibuk menutupi leher nya. semua orang bisik melihat aneh ke pasangan Gong Ou dan Xiao NIan.



Xiao Nian berbisik bertanya apakah tujuan Gong Ou mencium dan meninggalkan bekas ini? Gong Ou menjawab santai "bukan kah kau tadi kalau potongan bajunya terlalu besar, aku hanya ingin membantumu".
Xiao Nian mengatai Gong Ou dan ingin sekali rasanya membongkar apa yang sebenar nya didalam fikiran Gong Ou. sembari tersenyum Gong Ou meminta Xiao Nian menjaga sikap nya. kemudian Gong Ou mengulurkan tangan nya untuk mengajak Xiao Nian dansa. Xiao Nian terlihat cuek cuek saja.

"Cepat..atau kau akan hancur sesampainya dirumah nanti"ucap Gong Ou lirih dengan tersenyum.

Xiao Nian mau tak mau menerima uluran tangan Gong Ou dengan senyum terpaksa mengatai Gong Ou begitu kekanak kanakan.


Gong Ou dan Xiao nIan mulai berdansa dan terlihat semua orang kagum melihat keduanya. seusai dansa Gong Ou meminta Xiao Nian menunggu nya dulu karena Gong Ou masih ada urusan yang harus diselesaikan dengan seseorang. Xiao nian mengangguk.


saat sendiri Xioa nian mencoba mengingat ingat kejadian 3 tahun yang lalu di pesta ini. menurut informasi Xiao Nian mengingat Gong Ou sekitar jam 9 di beri pil lalu tak sadarkan diri.
"lalu dimana aku?" Xioa NIan jadi kacau karena tak bisa mengingat nya. sesaat seseorang menyapa Xiao Nian karena merasa tak yakin kalau ada Xiao Nian di pesta semegah ini. ternyata wanita itu Tang Yi.


Xiao Nian senang bisa bertemu Tang Yi disini. Tang Yi menebak apakah Xiao Nian disini dengan Tuan Mu Qian Chu dan kakak nya? tapi Tang Yi tadi hanya melihat ayah Tuan Mu Qian Chu dan Nona Mu.
Xiao Nian menjawab kalau pergi kesini bukan dengan mereka. lalu siapa? apakah bersama pacarmu? karena pesta ini bukan untuk orang sembarangan. Xiao Nian menjawab datang kepesta tidak bersama pacar nya.

"lalu dengan siapa? aku datang kesini dengan pacarku"kata Tang Yi kemudian mengenalkan seseorang disamping nya yang terlihat sudah tua. Tang Yi dengan sombong mengatakan pacar nya adalah CEO Lin.
Xiao Nian bermaksud ingin menanyakan sesuatu pada Tang Yi tapi Tang Yi malah menanyakan apakah Xiao Nian datang dengan atasan nya? Xiao Nian menggeleng canggung.


pacar Tang Yi menyebut pasti Nona datang karena menjadi Nyonya yang kedua alias simpanan para CEO. Xiao Nian tak terima apa maksud anda?
Tang Yi membenarkan kalau Xiao Nian datang ke pesta bukan dengan pacar dan juga atasan itu berarti Xiao Nian pasti menjadi wanita simpanan orang kaya karena bagaimana bisa seorang kartunis buruk bisa datang ke pesta mewah ini.

"Tang Yi kenapa kau menghinaku? apakah aku menghinamu?"kata Xiao Nian sedikit keras.



Gong Ou dari kejauhan mendengar nya. belum cukup Tang Yi masih mengatai kalau tak menyangka Xiao Nian menjadi wanita simpanan.
Gong Ou yang baru datang langsung membentak "apa yang kalian katakan? Shi Xiao nian datang bersamaku dia wanitaku".


seketika Presdir Lin yang mengenal Gong Ou langsung meminta maaf sudah menghina pasangan nya. Presdir Lin juga menyuruh Tang Yi meminta maaf pada Nona Shi.
Tang Yi yang juga terkejut terlihat enggan jika harus meminta maaf pada Xiao Nian. Presdir Lin langsung menampar Tang Yi jadi mau tak mau Tang Yi meminta maaf pada Xiao Nian.



Xiao Nian mengatakan ke Gong Ou kalau sudah menemukan Tang Yi. Gong Ou tak menyangka Xiao Nian masih saja mencari tahu soal Tang Yi.

sesaat kemudian diruangan sendiri Xiao Nian ditemani Gong Ou menanyai Tang Yi apakah Tang Yi masih ingat apa yang terjadi tiga tahun yang lalu di pesta ini saat sama sama menjadi pelayan di pesta ini.
Xiao Nian menyuruh Tang Yi buka mulut kenapa hanya diam cepat katakan tak ada yang terjadi kan? Pelayan Feng menjelaskan kalau sebenarnya selama penyelidikian dia sudah bertemu dengan Nona Tang makanya kami tak menghiraukan permintaan anda.
Xiao Nian kaget lalu meyakinkan Tang Yi kalau tak ada yang terjadi kan tiga tahun lalu?


"Xioa nian apa kau lupa? aku ingat pada malam itu sekitar jam 9 kau haus dan lelah di sekitar lorong, lalu aku memberimu secangkir anggur sehingga kau bisa bersantai dan istirahat sebentar, lalu aku meninggalkanmu dan setelah itu aku tak melihat mu sama sekali"kata Tang Yi.

Xiao Nian masih berusaha mengingat sesuatu, namun BRAKKKKK Gong Ou menggebrak meja dan langsung menarik Xiao Nian keluar, Gong Ou tak mau lagi Xiao Nian bermain Trik padanya lagi. sementara Tang Yi terlihat iri melihat Xiao Nian.



Xiao Nian kaget kenapa Gong Ou menariknya kekamar hotel tempat nya pesta tadi. Gong Ou melemparkan Xiao Nian ke ranjang. Xiao Nian bingung kenapa Gong Ou membawanya kesana.


Gong Ou mencengkeram rahang Xiao Nian:"Shi Xiao Nian..apakah kau tak ingat apa yang terjadi ditempat tidur ini? Xiao Nian ketakutan. Gong Ou malah mendorong Xiao nian lagi hingga tertidur diranjang.
Gong Ou menindih lalu mendekatkan wajah nya mengatakan kalau sengaja menyuruh seseorang untuk membersihkan ruangan ini dengan tujuan agar Xiao Nian bisa mengingat kejadian tiga tahun lalu.
Xiao Nian menahan Gong Ou dan meminta nya berbicara dengan baik baik. Gong Ou membelai rambut Xiao NIan "jika kau tak mengingatnya maka kita akan mengulanginya lagi malam ini".



Xiao Nian tak terima langsung mendorong Gong Ou meminta Gong Ou menghentikan psycho nya.
"seharusnya aku tahu kalau Tang Yi tak bisa membantuku membuktikan jika aku tak bersalah tapi kau masih tetap memintaku mencarinya kau ingin aku menjadi badut yang berputar putar?"

Gong Ou membenarkan. kenapa? tanya Xiao Nian.

"karena aku ingin kau tinggal disisiku"jawab Gong Ou mendekat ke Xiao Nian lagi.

"aku ingin bebas dan membuktikan kalau aku tak bersalah, kenapa kau tak percaya padaku Gong Ou..aku tak pernah memberimu pil dan tak juga melahirkan anak kenapa kau tak percaya?"kata Xiao Nian berkaca kaca



Gong Ou langsung berdiri mengatakan kalau mempercayai Xiao Nian kemudian duduk dikursi samping. Xioa Nian bertanya apa katamu?
Gong Ou mengulangi kalau dia bilang percaya dengan Xiao Nian karena kemarin bertemu dengan seorang psikolog untuk menanyakan kenapa kau selalu menyangkal kejadian tiga tahun lalu. hanya ada tiga kemungkinan.
Xiao Nian semangat untuk mendengar apa kemungkinan nya.


Gong Ou:"pertama kau ingin menjadi kaya,kau ingin terlihat berkesan baik padaku tapi itu tak terbukti karena saat di kastil kau tak membiarkan ku meninggalkanmu dihutan"

dalam batin Xiao Nian "ternyata dia menggunakan logika juga"

"kedua kau pemain terampil pada pria, kau ingin mengetahui seberapa besar aku menyukaimu, sebagai contoh tentang kepedulian ku padamu mungkin kau menginginkan lebih ,kau menginginkan jiwaku"

Gong Ou mendekat dan mengelus pipi Xioa nIan membuat Xiao Nian gugup. "tapi kemungkinan ini juga salah". Xiao Nian bertanya kenapa Gong Ou yakin kalau dirinya bukanlah wanita yang tak suka menarik perhatian pria?

"jika kau memang seperti itu kau akan berhasil sekarang"kata Gong Ou.

Gong Ou kembali menyentuh dagu Xiao Nian lagi.
"ketiga..kau lebih memilih melupakan ingatan tiga tahun lalu,kejadian malam itu, dan jika melihat reaksi mu sekarang ini kemungkinan besar inilah jawaban nya"


Xiao Nian yang gugup dari tadi langsung menyingkirkan tangan Gong Ou "maksudmu aku kehilangan ingatan pada jam itu tiga tahun yang lalu? itu tidak mungkin Gong Ou, aku tak kehilangan ingatan"

"lalu katakan padaku, apa yang kau lakukan pada jam itu?"tanya Gong Ou sinis.


Xiao Nian menepuk nepuk kepalanya mencoba mengingat sesuatu. Xiao Nian hanya mengingat bayangan kamar mandi. Xiao Nian menceritakan setelah diberi segelas anggur langsung tertidur dikamar mandi.


tentu saja Gong Ou tak percaya apalagi hanya segelas anggur. Xiao Nian masih ngotot tak pernah melahirkan anak kalau Gong Ou mau dia bersedia melakukan tes dirumah sakit.
Gong Ou langsung mencengkeram lengan Xiao Nian mengatakan tak akan ada yang boleh menyentuh wanita nya. Xiao Nian berontak mengatakan kalau dirinya bukan lah wanita nya Gong Ou.


"Shi Xiao Nian apa kau lupa? setelah aku melihat foto di pesta itu kamulah orang yang kulihat, hanya kamu, kau harus jadi istriku, dan hanya kau yang bisa melahirkan anak ku, meskipun kau tak hamil tiga tahun lalu, aku akan membuatmu hamil sekarang"tegas Gong Ou.

Xiao Nian berkaca kaca memohon agar Gong Ou membiarkan nya pergi. Gong Ou malah mendekatkan wajah nya lebih dekat. lalu dengan sinis mengatakan "itu mustahil karena aku menyukaimu".
Xiao Nian menatap Gong Ou dalam.


Xiao Nian dan Gong Ou sudah pulang kerumah. dikamar nya Xiao Nian terus teringat akan ungkapan hati isi Gong Ou yang menyukai nya.


Bersambung Episode 2 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 2 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...