SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 1

All Images By : QQ Tv
Pretty Man Episode 1

Di mulai dari seorang Pria sedang berdiri dengan pandangan kosong di pinggir pantai menggunakan jas rapi.Pria itu Lu Jin Nian (Xiong Dylan) seorang aktor dan juga CEO agensi artis yang sukses.




sementara di tempat lain sudah berjejer para wartawan dan para penggemar sedang menunggu kedatangan Lu Jian Nian untuk konferensi pers. nampak seorang wanita sedang gusar karena Lu JIan Nian tak datang datang.
sesaat kemudian manajer Lu Jian Nian menelepon wanita itu mengatakan kalau tak bisa menghubungi Kak Lu Jian Nian . akhirnya wanita itu menyuruh asisten nya menggunakan rencana kedua untuk menghadapi para wartawan.



manajer Lu Jian Nian panik sendiri namun beberapa saat kemudian mendapat pesan dari Jian Nian menyuruh nya menjemputnya di pantai 10  menit lagi.


terlihat di berbagai media sedang menayangkan Lu Jian Nian semakin terkenal bahkan majalah majalah yang membahas soal Lu Jian selalu habis terjual.
Lu JIan Nian sedang di mobil. manajer Lu Jian Nian menyarankan agar kakak Lu pergi ke konferensi pers saja dan pergi ke studio bisa lain kali.

"menyetir lah saja dengan benar"tegas Jian Nian dingin.

manajer Jian Nian hanya bisa melengos pasrah.


karena Jian Nian tak datang ke konferensi pers akhirnya Zhen Jie mengubah rencana nya yaitu dengan mengabarkan tentang kedekatan Lu Jian Nian dengan artis terkenal Lin Shi Yi.
sementara Distudio seorang artis pendatang baru Qiao An Hao (Li Sierra) sedang melihat berita tentang kedekatan Lu JIan Nian dengan Lin Shi Yi di ponsel nya dengan sangat serius.
kebetulan Lin Shi Yi berada disamping Qiao An Hao sedang senyum senyum mendengar berita tentang nya berpacaran dengan Lu JIan Nian.



tak jauh dari mereka terdengar para make up artis sedang bergosip tentang Lu JIan nian dan Nona Lin Shi Yi.
"pantas saja kak Lin Shi Yi tersipu mendengar nya, mungkin dia akan segera mengakhiri karir keartisan nya karena sebentar lagi jadi Nyonya dari seorang presdir perusahaan media besar"kata salah satu make up artis.


Lin Shi Yi tersipu malu mendengar nya.
terdengar di ponsel Qiao An Hao. Zhen Jie sedang menjelaskan pada media kalau orang yang mau mengatakan kedekatan Lu JIan Nian dengan Lin Shi Yi harus operasi mata dulu.
mendengar nya sontak An Hao langsung tersenyum kecil.

merasa di tertawakan Lin Shi Yi langsung berdiri dan sengaja menyenggol ponsel Qiao an Hao sampai terjatuh. dengan nada mengejek LIn Shi Yi meminta maaf karena tak melihatnya.
Qiao An Hao mengambil ponsel nya namun segera di injak oleh Lin Shi Yi. Lin Shi Yi menghina artis pendatang baru seperti Qiao An Hao berani berani nya menertawakan nya.
semua orang langsung melihat ke arah An Hao dan LIn Shi Yi. Lin Shi Yi tersenyum menyeringai kemudian pergi.


Zheng Meng Meng adalah teman yang juga manager Qiao An Hao menghampiri Qiao An Hao bertanya apakah Lin Shi Yi mengganggu An Hao lagi?
An Hao menenangkan teman nya karena dia tak apa apa. tapi karena tak terima Meng Meng mengatakan dengan keras kalau akan buat perhitungan pada Lin Shi YI.

"kenapa menahan diri untuk wanita macam dia, dia selalu membuat rumor dengan Lu Zong (Lu JIn Nian), Dia tidak tahu bahwa Lu Zong selalu..."kata Meng Meng dihentikan Qiao An Hao.


namun LIn Shi YI yang sudah mendengar nya langsung berbalik menghampiri Meng Meng dan Qiao AN Hao. semua orang diruangan itu langsung menyiapkan ponsel nya untuk merekam apa yang akan terjadi.

Shi Yi bertanya dengan marah apa katamu? Meng Meng menjawab kalau Shi Yi tak punya malu dan suka merayu laki laki.
Shi YI langsung merebut gelas air yang dibawa Meng Meng lalu menyiramkan ke muka meng meng.

"apa BOs mu tak pernah mengajarkan sopan santun padamu?"kata Shi Yi marah besar.


Meng Meng hendak melawan tapi dihentikan Qiao An Hao.
"NOna LIn aku dan Meng Meng sudah bersahabat sejak dulu kami memiliki pendidikan yang berkualitas terlepas itu hubungan antara Bos dan asisten"

"kau pikir aku tak berkualitas?"balas Shi YI.

ketegangan diantara mereka terhenti karena Lin Shi Yi di panggil asisten sutradara untuk melakukan Take adegan.


seperginya LIn Shi YI. An Hao sangat khawatir akan Meng Meng. tapi Meng Meng bilang tak apa apa dan menyuruh An Hao segera pergi untuk Take adegan juga.

Sesaat kemudian Lin Shi Yi beradegan dengan An Hao. dalam adegan Lin Shi Yi mengolok olok An Hao yang suka nya merayu Bos nya saja.
dan Lin Shi Yi mengatakan akan segera menyadarkan An Hao dari mabuk nya. semua orang sudah diam menunggu adegan yang ditampilkan Lin Shi Yi dan An Hao.
Lin Shi Yi bersiap untuk menampar An Hao.


namun saat akan menampar tangan Shi Yi langsung dihadang oleh Lu Jian Nian yang baru datang. semua orang beserta sutradara langsung terbengong melihat Lu Jian Nian.


Jinn Nian menghempaskan tangan Lin Shi Yi dengan kasar.
"NOna Qiao apakah kau baik baik saja?"tanya JIan Nian dengan tenang.


Lin Shi YI bertanya kenapa Kak Lu datang kesini? Lin Shi Yi juga meminta maaf karena hanya mengikuti peran. Lu Jian Nian langsung pergi meninggalkan semua namun sebelum pergi dia bertanya pada sutradara apakah puas dengan bayaran nya saat ini?
sutradra menjawab dengan takut kalau sangat puas.
"tapi aku yang tak puas dengan pekerjaan mu, kau tahu..semua orang yang ada di studio ku harus bersikap baik"kata Jian Nian tegas lalu pergi diikuti manajernya.

Sutradara mengiyakan dengan takut. seperginya JIan Nian Sutradara langsung menyuruh NOna Qiao An Hao istirahat dengan sopan.



malam hari dirumah nya Qiao An Hao sedang menyiapkan 2 porsi makanan dimeja nya. sepertinya An Hao menunggu seseorang.
dan benar sesaat kemudian Lu JIan Nian memencet bel. An Hao segera membuka pintu.


"kau sudah pulang?"tanya An Hao. JIan Nian Hanya mengangguk dingin. Jian Nian hendak masuk tapi saat akan melangkah keduanya selalu hendak bertabrakan hingga akhirnya An Hao mengalah agar Jian Nian masuk duluan. Jian Nian langsung masuk kekamar mandi dan mencuci mukanya.

di meja makan keduanya hanya diam canggung, An Hao sesekali tersenyum pada Jin nIan namun JIn Nian terlihat cuek sekali pada An Hao. pada akhirnya An Hao lah yang mengajak nya bersulang duluan.



Jin Nian menerima nya lalu keduanya hendak menyantap makanan nya. terlihat ponsel Jin Nian begetar. Jin Nian melihat kiriman foto foto An Hao di group yang sedang di bully oleh Shi Yi.

"apakah kau ingin mempertimbangkan pindah ke agensi lain?"

"aku baik baik saja, tak usah pedulikan tentang itu"jawab An Hao.

Jin Nian langsung menelepon managernya dan menegaskan tak ingin melihat berita semacam itu besok. setelah menutup telepon nya JIn Nian mengatakan akan mengatur peran An Hao besok melalui Zhao Meng Meng.


"tapi.. jika kau ikut campur, semua orang akan mengetahui hubungan kita"balas An Hao pelan.

"itu urusan ku"kata Jin Nian pedas sembari meletakkan sendoknya kemudian masuk ke kamar nya.

An Hao yang sendirian di meja makan hanya bisa menghela nafas sembari menengok foto pernikahan disamping nya foto Qiao An Hao dan Jia Mu.



"Qiao An Hao..kau sudah lama sekali bertunangan denga Jia Mu cepat atau lambat kau akan menikah dengan Jia mu, walaupun orang yang ada dalam pernikahan mu bukan Jia Mu tapi tetap saja kau sudah menikah dengan Jia Mu, Lu Jin Nian dia hanya menggantikan nya"

terlihat Jia Mu sedang tergeletak koma di rumah sakit.


karena sedih Qiao An Hao memilih meminum Wine nya sendirian sementara Lu Jin Nian mandi dikamar nya. An Hao yang sudah sangat mabuk menghampiri Jin Nian kekamar nya yang selesai mandi.
dengan membawa gelas dan sebotol wine An Hao terlihat acak acak an.



dengan mabuk An Hao mengeluh pada JIn Nian kenapa selalu seperti ini sikap nya padanya. kadang dingin kadang hangat memang nya apa salah nya?
"kau sudah berubah"kata An Hao hendak minum lagi namun dicegah oleh Jin Nian.

An Hao tak melepaskan gelasnya:"entah sejak kapan kau berubah seperti ini? kau tak peduli padaku, kau mengabaikan ku"


"jangan minum lagi"bentak JIn Nian sambil merebut gelas An Hao.

"jika waktu bisa diulang kembali akankah kita memiliki hubungan seperti ini?"An Hao sudah sangat mabuk.

"apakah kau menyesalinya?"

"entah lah.."balas An Hao.


sedikit kesal Jin Nian meminum segelas Wine sisa An Hao. An Hao melantur:"orang macam apa? anggur apa kadag pahit kadang asam"
An Hao hendak meminum lagi wine nya namun kali ini An Hao minum langsung dari botol nya. dengan cepat Jin Nian merebut botol an hao.
Jin Nian bertanya bagaimana dengan Jia Mu?


"Jia Mu orang yang sangat baik, semua wanita disekolah menyukainya, aku merindukan kita yang dulu, entah sejak kapan kita mulai jadi seperti ini"

JIn Nian menghela nafas. lalu merebut dengan kasar botol An Hao yang hendak diminum An Hao.
An Hao mengeluh apakah dia sangat menjengkelkan sehingga semua orang membencinya. ayah ibu meninggalkan ku, Jia Mu terbaring dirumah sakit, semua orang distudio menggertakku,
katakan padaku apakah aku sangat menyebalkan?


JIn Nian menegaskan kalau tak ada yang membenci An Hao semua orang menyukai an Hao. Jin Nian langsung meninggalkan An Hao. tapi langkah nya terhenti mendengar pertanyaan An Hao.

"kenapa kau tak menyukaiku?"tanya An Hao.

"apa?"

"kenapa kau memperlakukan ku seperti ini?"isak An Hao langsung memeluk Jin Nian. Jin Nian terdiam kaku.



Jin Nian perlahan melepaskan pelukan An Hao. An Hao berusaha mencium Jin Nian tapi Jin Nian malah menoleh kesamping menghindari ciuman dari An Hao.


dalam batin JIn Nian orang yang selama ini kau sukai bukanlah aku.
An Hao terus mengendus Jin Nian. tak tahan JIn Nian langsung mencium An Hao dan mendorong nya ke meja.
sesaat Jin Nian tersadar dan meminta maaf ke Jia Mu. namun An Hao segera merangkul JIn Nian lebih dekat lagi.



sesaat kemudian keduanya sudah berada diatas ranjang. Jin Nian menatap sedih An Hao tertidur pulas disamping nya. lalu JIn NIan mengingat sesuatu.


Kembali ke masa muda.
An Hao berlari di tengah guyuran Hujan. kemudian berteduh di toko bunga dan kebetulan Jin Nian juga sedang berteduh di toko bunga itu.
An Hao terus melirik ke arah Jin Nian yang berdiri Cool disamping nya.sampai Jin Nian balik menatap nya dengan aneh. An Hao mengangguk mencoba menyapa Jin NIan tapi Jin NIan hanya diam kembali menatap ke depan.



hujan terus berlanjut. tanpa sengaja An Hao melihat ada siput didepan nya yang kehujanan. An Hao menutupi siput itu dengan daun. Jin Nian tersenyum melihat tingkah lucu An Hao.



dan dirasa Hujan sedikit reda Jin Nian menegadahkan tangan nya. dan tanpa sengaja juga Jin Nian melihat rok yang dipakai An Hao tembus darah Menstruasi.
Jin Nian yang sedikit malu melihat nya langsung melepas kemejanya dan memakaikan ke An Hao. dan tanpa bicara sepatah katapun JIn NIan pergi menembus hujan.
tentu saja An Hao bingung melihat Jin Nian pergi begitu saja.



JIn Nian basah kuyup masuk ke sebuah cafe karena Jian Nian bekerja paruh waktu dicafe.
Bos Jian Nian mengkhawatirkan Jian Nian kenapa tak berteduh dulu kalau sedang hujan. JIan NIan hanya tersenyum. lalu Bos Jian NIan memberikan gaji bulanan buat Jian Nian.
Jian berterimakasih. lalu Bos Juga menanyakan apakah Jian Nian kalau akan segera masuk ke kelas 11 apakah uang Jian NIan cukup? JIan Nian mengangguk cukup.


An Hao baru saja sampai dirumah. An Hao melepaskan kemeja Jin Nian dan bergegas menyetel musik. saat melihat ke cermin An Hao menyadari kalau rok nya tembus.
akhirnya An Hao teringat dan mengerti akan maksud pria yang baru dilihatnya tadi memberikan kemeja nya. mengingat semua itu An Hao sangat malu. An Hao langsung berlari kekamar mandi untuk berganti pakaian.
An Hao mencuci baju Jin Nian dan menjemur nya di luar balkon kamar nya.


Malam hari Jia MU datang kerumah kos nya JIn Nian dengan membawa sekotak pizza. Jin Nian kaget kenapa JIa MU datang kesini?
"memang nya aku tak boleh datang kerumah kakak ku?"jawab JIa Mu langsung nyelonong masuk. JIn Nian hanya tersenyum menanggapi Jia Mu.


Jia MU mengajak JIn Nian makan bersamanya. Jin Nian melarang Jia MU lain kali tak usah membawa apapun kalau datang. Jia Mu menjawab ingin makan bersama kakak nya apa salah nya.
Jia MU mengambilkan pizza agar Jin Nian juga memakan nya. JIn Nian tersenyum lalu memakan pizza.


sementara An Hao dikamar nya senyum senyum sendiri mengingat pertemuan nya dengan Jin Nian hari ini di depan toko bunga.


Jia MU mengatakan akan tidur dirumah Jin NIan malam ini. apa? JIn Nian kaget karena JIa Mu anak orang kaya mau tidur ditempat nya yang kecil.
Jia MU menegaskan ingin tinggal bersama Jin NIan yang sudah dianggapnya kakak. Jin Nian tak keberatan dan memberitahu di lemari ada pakaian dalam bersih.


baiklah kalau begitu kata Jia MU mau mandi dulu. seperginya Jia Mu ke kamar pikiran Jin Nian terpusat pada dinding yang diberi tanda penanda tinggi Jia Mu dari masa kecil nya dulu dari Jia Mu usia 10 13 15.


Flashback
JIa Mu kecil saat hendak sekolah di bully oleh teman teman nya yang meminta uang. Jia Mu tak mau karena sudah setiap hari memberinya uang.


karena tak terima ketua Geng Cilik menyuruh 2 teman nya untuk mengeroyok JIa Mu. namun Pembulyyan itu dihentikan oleh Jin NIan yang berteriak kalau ada polisi. saat Geng cilik berlari Jin Nian segera menarik Jia Mu kabur. mengetahui dikelabuhi Geng cilik langsung berbalik mengejar Jia Mu dan Jin Nian.
hingga akhirnya keduanya bersembunyi di semak semak. disitulah keduanya mulai berkenalanan.


Flashback End

Jin Nian senyum senyum mengingat awal pertemuan mereka. sesaat JIa Mu sudah selesai mandi. ponsel Jia Mu berdering dari ayah nya. ayah nya bertanya kenapa Jia MU tak segera pulang padahal sudah larut malam.
Jia Mu mengatakan kalau lagi tak main main dan segera menutup telepon nya.



keesokan nya Ayah Jia mU mendatangi rumah Jin Nian namun saat didepan rumah JIn NIan dia terhenti karena melihat Jin NIan dan Jia Mu sedang bercengkerama mengatakan saling bertukar pakaian. dan JIa Mu selalu memanggil JIn Nian kakak.
ayah Jia Mu mengingat sesuatu.


Flashback
Jia Mu kecil terus mengekori JIn NIan kemanapun pergi karena merasa memiliki hidung dan mata yang sama. JIn Nian menjawab ketus kenapa Jia Mu selalu memanggilnya kakak padahal bukan kakak nya.
"tapi kita memiliki ayah yang sama"jawab Jia Mu.
Jin Nian hanya diam tapi langsung menggelandang Jia Mu minggir karena ada mobil yang hendak menabrak nya. terlihat ayah Jia Mu tersenyum melihat keakraban JIa Mu dan Jin NIan.


Flashback End


Keesokan nya An Hao dan Meng Meng sedang berjalan jalan. tanpa sengaja mereka melewati didepan toko bunga. An Hao menerawang membayangkan dirinya sedang bersama Jin Nian berteduh ditoko bunga itu.
karena terus melamun Meng Meng mengagetkan nya karena tali sepatu An Hao lepas. An Hao segera berjongkok dan mengikat tali sepatunya.


bersamaan saat berjongkok lewatlah JIn Nian dari belakang mengendarai sepedanya. Jin Nian juga tak melihat ada An Hao di samping nya. hanya saja Meng Meng sangat terpesona akan ketampanan Jin Nian.
Meng Meng menyebutnya pangeran nya. An Hao yang tak tahu itu Jin Nian hanya menertawai Meng Meng.


Ditempat kerjanya JIn Nian dengan sedikit merasa tak enak meminta izin pada kak Wen kalau sekolah nya sudah mulai masuk jadi hanya bisa datang ke cafe setelah sekolah.
"tak masalah lagipula juga tak banyak yang harus dikerjakan disini"jawab kak Wen.

tak hanya itu kakak Wen malah memberikan JIn Nian sejumlah uang lagi. tentu saja JIn Nian merasa tak enak karena kemarin baru saja mendapat gaji.
JIn Nian mengembalikan nya tapi kakak Wen menolak nya.
"aku memang tak kaya tapi hari ini adalah hari pertama adikku masuk sekolah"ucap kakak Wen

Jin Nian berterima kasih. lalu kakak Wen juga akan menemaninya menyiapkan segala sesuatu untuk keperluan sekolah nya setelah selesai bekerja.
JIn Nian tersenyum bahagia dan terimakasih.


sementara dirumah besar. An Hao sudah mengenakan seragam sekolah nya. seorang wanita yang dipanggil nya Bibi membawakan sarapan telur goreng kesukaan An Hao.
Bibi menyuruh An Hao menghabiskan telur goreng tanpa harus memikirkan berat badan nya.

"Qiao An Yi apa yang kau lakukan? jika kau tak segera keluar kau akan terlambat"teriak Bibi

"aku tahu ibu"sahut Qiao An Yi dari dalam.


sesaat kemudian Jia Mu datang menyapa BIbi dan Qiao Qiao (panggilan Jia Mu pada Qiao An Hao).
"Jia Mu kau sudah datang?"Bibi dan An Hao dengan semangat menyapa balik Jia Mu. An Hao menyuruh Jia Mu segera ikut sarapan.


dari dalam Qiao An Yi keluar dengan sedikit menyembunyikan sesuatu dari balik badan nya. An Yi menyapa kak Jia Mu kemudian keluar duluan.
Bibi berteriak menyuruh An Yi sarapan dulu. karena sudah lari An Hao berinisiatif membawakan makanan saja untuk An Yi. sementara An Hao menyiapkan makanan JIa MU menawarkan diri akan membawakan tas dan ponsel An Hao.


Ketiganya sekolah diantar dengan mobil mewah mungkin mobil keluarga JIa Mu. sesampai nya disekolah nya yang super elit JIa Mu mengatakan kalau hari ini akan memperkenalkan pada An Hao dan An Yi seorang teman yang sangat spesial dan kalian harus menghormatinya.


"kenapa kita harus menghormatinya?"tanya An Yi

"kalau kau hari ini tak ingin dipukul maka lakukan saja Qiao An Yi"Ancam JIa MU bercanda

"baiklah kak Jia Mu, tapi siapa teman mu itu sampai membuatmu seperhatian ini?"


Bersambung Episode 2

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 1"

  1. Kayaknya menarik lanjut trus kak semangat 😁😚

    ReplyDelete
  2. Aku dah liat video ny di ig seruu ka...kalo bisa dilanjutt sinopnya
    Semngttttt

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...