SINOPSIS Drama China - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 3

Pelase.. Kunjungi BLOG ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau BLOG lain

All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 3


Terdengar diberbagai Media mengabarkan pernikahan antara Mu Qian Chu dan Shi Di yang akan diselenggarakan di hotel dekat pantai.
diruangan nya Shi Di sedang di rias. ibu tak menyangka kalau Shi Di akhirnya menikah dengan Mu Qian Chu padahal dulu mengira Xiao Nian yang akan menikah dengan Qian Chu.
Shi Di menanyakan apakah adik nya akan datang? Ibu menjawab kalau belum melihat nya tapi katanya mau datang. Shi Di tersenyum puas Xiao Nian akan datang.




sesaat kemudian terdengar ketukan pintu dan ibu segera membukanya ternyata Xiao Nian yang terlihat sangat cantik dengan gaun dan riasan nya.
Ibu memuji Xiao Nian terlihat sangat cantik hari ini. Xiao nian menawab kalau tak ingin membuat malu ayah nya jadi harus berdandan cantik.
Shi Di memohon izin ibunya untuk meninggalkan mereka berdua karena Shi Di ingin bicara dengan Xiao Nian.

Perlahan Xiao Nian masuk. Shi Di berekspresi sinis bertanya bagaimana dengan pesta pernikahan nya? Xiao Nian enggan untuk menjawab lalu langsung bertanya kenapa Shi Di mengundangnya padahal dia sendiri yang mendorong nya keluar dari rumah.
dengan sombong Shi Di menegaskan kalau hanya ingin Xiao Nian tahu bahwa Mu Qian Chu adalah suaminya dan berharap Xiao Nian tahu posisinya.


"aku tahu..aku hanya anak adopsi,tapi Qian Chu adalah satu satunya yang ku miliki kenapa kau mengambilnya dariku"

"sudah 6 tahun berlalu dia terus membencimu, jika kau ingin menyalahkan salahkan saja hidupmu"ketus Shi Di

Xiao Nian mengangguk angguk sedih. Xiao Nian mengerti dan berjanji tak akan mengganggu Qianchu lagi. Xiao Nian memilih pergi dari ruangan Shi Di.
namun sebelum pergi Shi Di mengatakan mempunyai kabar baik untuk Xiao Nian yaitu sekarang dia sedang hamil anak Qianchu. Xiao Nian langsung tak tahan hendak menangis dan melanjutkan langkahnya.


Xiao Nian memilih jalan jalan kepantai untuk menenangkan diri. sementara ditempat yang sama para reporter sedang sibuk meliput acara pernikahan antara Mu Qianchu dari keluarga kaya dan Shi Di artis terkenal.
tentu saja banyak tamu penting yang akan datang. terlihat Gong Ou yang dikerumuni para reporter.namun mata Gong Ou tertuju pada Xiao Nian yang sedang berdiri dipinggir pantai.


Xiao Nian yang masih malas bertemu dengan Gong Ou langsung berlari untuk menghindari Gong Ou. Gong Ou mengejar Xiao Nian sampai ke hotel.
Xiao Nian yang terus menghindar akhirnya masuk begitu saja kedalam ruangan lalu menguncinya.


tanpa disadari Xiao Nian ternyata ruangan yang dimasukinya adalah ruangan Qianchu. Qianchu yang sedang merias terkejut kenapa Xiao Nian masuk kesini. terdengar ketukan dari Gong Ou dari luar.
Qianchu menyuruh asisten nya membuka pintu.

saat asisten Qianchu membuka pintu Xiao Nian langsung berdiri dibalik pintu untuk bersembunyi. asisten mengatakan kalau ini ruangan mempelai pria untuk berias.
Gong Ou permisi bertanya apakah melihat ada seorang gadis masuk. asisten berbohong kalau sama sekali tak melihat ada gadis masuk. akhirnya Gong Ou pergi.


"orang itu orang yang sangat berkuasa, kau punya masalah apa sehingga terlibat dengan nya?"tanya Qian Chu.

Xiao Nian mengaku memang mempunyai masalah tapi itu bukanlah urusan Qian Chu. Xiao Nian tersenyum memuji setelan jas Qian Chu sangat cocok dengan Qian Chu. Qian Chu berterimakasih lalu menyinggung soal di toko terakhir kali.
Xiao Nian meminta Qian Chu tak khawatir karena sudah melunasinya. tiba tiba kepala Qian Chu pusing. Xiao Nian sangat khawatir.
asisten menyuruh Qian Chu meminum obat karena sudah waktunya minum obat. Qian Chu menolak dan akan meminum setelah pernikahan karena pernikahan ini penting baginya.


Xiao Nian sedih mendengar nya. karena pernikahan ini sangat penting untuk Qianchu Xiao Nian pamit pergi saja agar QainChu bisa istirahat dan tak akan mengganggunya lagi.


di luar akhirnya Gong Ou menemukan Xiao Nian. Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian berlari ketika melihatnya. Xiao nian mengaku tak ingin melihat Gong Ou ada disini.
sebelumnya Gong Ou memang tak ingin tapi karena ini pernikahan saudara Xiao Nian jadi ingin melihat seperti apa Shi Di apakah sebodoh kau.

"kau salah..Shi Di sangat cantik dan berbeda dengan ku"akui Xiao Nian asal.

"kau sadar diri ternyata"


sesaat pengantin sudah datang. Gong Ou bertanya apakah itu kakak ipar dan suaminya? mereka terlihat serasi. Xiao Nian apakah kau benar benar diadopsi?
Xiao Nian menjawab dengan sebal kalau memang benar dia anak adopsi. kalau begitu Gong Ou akan pergi menyapa kakak ipar dan suaminya.

"Hallo Tuan Mu..senang bertemu denganmu, "sapa Gong Ou.

"hai Tuan Gong terimakasih"balas Qian Chu.

Xiao Nian yang malas melihat Qian Chu dan Shi Di memilih pergi saja namun saat hendak beranjak malah menabrak salah satu pelayan. permintaan maaf Xiao Nian terdengar oleh Gong Ou dan Qian Chu.


gong Ou langsung mengejar Xiao Nian yang jalan jalan di bibir pantai.

Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian tak menunggu acara pernikahan dimulai padahal ini adalah pernikahan saudaranya. apakah ada masalah?
Xiao Nian menceritakan masa kecilnya sering diajak orang tuanya jalan jalan kepantai tapi Shi Di selalu bisa membuat orang tuanya riang dan kejar kejaran. sedangkan dirinya hanya bisa melihat nya dan selalu sendirian.


Gong Ou menyentuh dan mengelus kepala Xiao NIan :"siapa bilang kau sendirian kau masih memiliki aku"
Xiao Nian tersenyum mendengar nya lalu lanjut jalan  lagi.


sampai malam hari Gong Ou dan Xiao Nian masih di pantai. sampai Xiao Nian tertidur lelap di pelukan Gong Ou. Gong Ou senyum senyum menatapi Xiao Nian tertidur.
tiba tiba Xiao Nian terbangun karena mendengar teriakan seseorang sedang mencari cari Qian Chu. Gong Ou menyuruh Feng De mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi?



sesaat kemudian Feng De kembali memberi tahu kalau tuan Mu Qianchu hilang dan semua orang mencarinya. sontak Xiao nian langsung khawatir dan berkata akan mencarinya.
Gong Ou melarang nya karena ini sudah malam apalagi Xiao Nian seorang wanita. sudah ada yang mencari dan lagipula ini urusan keluarga mereka. Xiao Nian bersikeras mencari nya karena Qianchu sedang sakit.
Gong Ou tak bisa menghalanginya lagi. Gong Ou menyuruh Feng De mengerahkan orang nya untuk mencari kakak ipar Xiao Nian.


Ditengah hutan Gong Ou menemani Xiao Nian mencari QianChu. terlihat juga Shi Di dan ibu nya beserta rombongan nya mencari Qian Chu juga.
Goong Ou dengan sabar memapah Xiao Nian. bahkan saat Xiao Nian hampir terjatuh Gong Ou memegangi nya tapi Xiao Nian yang begitu khawatir akan Qian chu malah menampik tangan Gong Ou dengan kasar.
Gong Ou marah kenapa Xiao Nian begitu keras kepala? apakah segitu besar nya kau peduli padanya. Xiao Nian tak mendengarkan Gong Ou malah terus jalan tanpa menghiraukan Gong Ou dibelakang.


Kini Xiao Nian berjalan sendirian namun setelah sekian lama mencari akhirnya Xiao Nian menemukan Qianchu yang sedang terduduk dibawah pohon. Xioa Nian segera menghampirinya.
dengan panik Xiao Nian menanyakan keadaan Qian Chu. Qianchu masih sadar walaupun lemas. dengan terbata bata Qian chu memanggil nama Xiao Nian dengan sedih. tapi tak berselang lama Shi Di dan rombongan nya juga tiba.



ayah Shi Di marah mengatai Xiao Nian karena mengira Xiao Nian yang menyembunyikan Qianchu. bahkan ayah Shi Di menendang lengan Xiao Nian hingga terjatuh lemas. Xiao Nian hanya bisa menangis tak berdaya melihat QianChu dibawa pergi ayah nya.


kini giliran Pelayan Feng dan rombongan nya yang mencari keberadaan Xiao Nian. dan setelah mencari cari akhirnya Feng De menemukan Xiao Nian yang terduduk merenung ditempat nya menemukan Qian Chu tadi.
Xiao Nian mengatakan kalau Qianchu sudah ditemukan jadi Pelayan Feng Tak perlu mencarinya lagi. Pelayan Feng mengerti dan sudah melihat barusan. Pelayan Feng mengatakan kalau diperintah Tuan Gong Ou untuk melindungi Nona Shi dan membawa pulang.


"aku memang konyol kan Pelayan Feng"ucap Xiao Nian sedih.

"ini masalah keluarga anda Nona Shi, aku tak bisa berkomentar apa apa, tapi jika Tuan Gong tahu pasti akan marah"

Xioa Nian mengatakan kalau memiliki sesuatu yang dipendam dalam hatinya. Pelayan Feng meminta Xiao NIan bercerita jika memang ingin bercerita.
"Qianchu..semua orang bilang aku pengecut, semua orang bilang aku merebut pacar kakak ku tapi sebenarnya Qianchu pacarku, dia buta sejak kecil dan keluarga MU tak menyukainya,
ayahku adalah sopir keluarga Mu, jadi ayah selalu membawa pulang Qianchu, walaupun begitu semua orang dirumah juga tak menyukai nya karena dia buta,aku selalu merawatnya dan menjaganya,
kita sepakat selamanya kita keluarga"


Dulu Shi Di tak pernah menyukai Qian Chu bahkan jijik melihat Qian Chu karena buta.
dan Dulu Qian Chu selalu bersama Xiao Nian "Xiao Nian kau adalah mataku dan selamanya kita tak akan pernah lepas" kata Qian Chu membelai Xiao Nian. Xioa nian mengangguk tersenyum.



tapi ternyata saudara Qianchu tak bisa diandalkan untuk mewarisi kekayaan keluarga MU, lalu keluarga QianChu mengingat kalau memiliki anak yang pernah ditelantarkan nya.
dan keluarga Mu menemukan dokter bedah handal lalu mengoperasi mata Qian Chu.

"tapi setelah matanya sembuh, dia tak mengingatku, dia lebih melihat Shi Di, memang Shi Di lebih cantik dariku dan aku selalu berusaha mengingatkan nya karena itulah semua orang menganggapku merebut pacar kakak ku, dan orang tua ku mengusirku"ucap Xiao Nian sedih.

"Nona Shi..Tuan Gong Ou sangat menyukai anda, walaupun sifatnya mudah marah dan keras kepala tapi itu karena penyakitnya jadi dia sedikit sulit untuk mengontrol emosinya"


Xiao Nian teringat akan Gong Ou yang saat dipantai mengelus rambutnya mengatakan "siapa bilang kau sendiri, kau masih punya aku".

Xiao Nian menjawab kata Feng De memang nya apa hubungan nya dengan Gong Ou? hubungan nya hanya sebatas penculik dan tahanan, Bos dan budak. Gong Ou tak akan pernah menyuakai nya.
Xiao Nian menegaskan akan terus mencari bukti kalau dirinya tak bersalah dan setelah menemukan nya maka dia akan pergi dari Gong Ou. Feng De menenangkan agar Nona Shi tak bersedih dan menyarankan untuk ganti baju dulu.
lalu Feng De membantu Xiao Nian berdiri untuk dibawanya kembali.


Pelayan Feng membawa Xiao Nian ke kantor Gong Ou. Xiao Nian bertanya kenapa Pelayan Feng membawanya ke sini? Pelayan Feng menjawab kalau Tuan yang menyuruh nya dan meminta Nona Shi memasakkan nya untuk staf departemen Teknis juga.
Xiao Nian menolak memasak dia bingung kenapa Gong Ou memintanya padahal dia bukan Chef.

"mungkin maksud Tuan, dia ingin berbagi kelezatan pada orang orang yang bekerja untuk nya, meskipun dia suka memerintah tapi dia tak pernah kasar pada seseorang yang bekerja untuk nya "jawab Pelayan Feng

nampak nya Xiao Nian tak percaya diri karena masakan nya tak enak. dan masakan koki dirumah Gong Ou lebih enak.
Mungkin Tuan lebih menyukai masakan Nona Shi dan jika Tuan sudah bilang suka maka tak akan ada yang bisa merubah nya.


Xiao nian mengangguk akhirnya menyetujui untuk memasak. Xiao Nian berterimakasih kepada Pelayan Feng sudah mau mengerti dirinya. dan sekarang Xiao Nian merasa malu sudah menceritakan hal tadi pada Pelayan Feng.
Pelayan Feng tersenyum memuji kalau Nona Shi adalah orang yang baik. Xiao Nian keluar mobil tapi sebelum masuk kekantor Pelayan Feng mewanti wanti agar Nona Shi tak mengatakan hubungan nya dengan Mu Qian chu pada Tuan Gong Ou karena jika Tuan sudah marah tak akan ada yang bisa mengontrol nya. Xiao Nian mengangguk mengerti.


Xiao Nian membawakan sepiring makanan untuk Gong Ou yang sedang serius bekerja dengan laptop nya. Gong Ou protes kenapa Xiao Nian lama sekali padahal sudah hampir mati kelaparan.


"aku sudah memasakkan mu makan malam gratis kenapa kau marah padaku"

"ini sudah tugas mu memasak untuk ku apa kau mau melanggar kontrak yang sudah kau tanda tangani"

Xiao Nian mendekatkan piring nya "Silahkan makan Presdir Gong"

Gong Ou melihat piring nya dan langsung protes kenapa hanya nasi goreng dan telur? Xiao Nian mengambil piring nya kembali dan akan memakan nya kalau Gong Ou tak mau.
dengan cepat Gong Ou menarik nya karena itu milik nya. Gong Ou langsung memakan dengan lahap.



Xiao Nian senyum senyum bertanya apa Gong Ou begitu menyukai masakan nya?
"tentu saja, apa kau mengutuk ku sejak aku memakan masakan mu aku tak bisa makan makanan lain"jawab Gong Ou sambil menyantap makanan nya.

karena Xiao Nian terus senyum senyum. Gong Ou bertanya lagi kenapa Xiao Nian tertawa? "apa kau mengutukku lagi?"


Xiao Nian menyebut Gong Ou terlalu naif padahal dia cuma tertawa. bersamaan Ponselnya bergetar dari Bos nya yang meminta segera mengirimkan materi komik.
Xiao Nian bingung lalu saat melihat wajah Gong Ou sedang makan sambil sibuk memainkan laptop


Xiao Nian seperti menemukan inspirasi. Xiao Nian senyum senyum dan langsung duduk dibawah dan mulai menggambar.



Xiao Nian senyum senyum sembari sesekali melihat ke Gong Ou untuk menyempurnakan gambar nya dalam hatinya Xiao Nian memberi nama tokoh nya 'presdir paranoid'. Gong Ou yang merasa Xiao Nian terus memperhatikan nya langsung bertanya apa yang sedang dilihat Xiao Nian hingga terus tertawa seperti itu?


Xiao Nian panik langsung menutupi gambar nya. Xiao Nian bilang tak ada apa apa? apakah sudah selesai makan? Xiao Nian mengajak Gong Ou segera pulang jika sudah selesai makan karena sudah sangat mengantuk.
Xiao Nian langsung menggeret Gong Ou untuk segera pulang. Gong Ou menurut saja dan lanjut pulang.


Di dalam mobil Xiao Nian terus melirik ke Gong Ou seperti hendak mengatakan sesuatu. sadar dari tadi diperhatikan Gong Ou langsung bertanya:"apa yang ingin kau katakan?"

"Gong Ou..tiga tahun lalu dipesta itu aku..."ucap Xiao Nian perlahan.

Gong Ou langsung menatap nya tajam.


Bersambung Episode 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel