SNOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 2

Please.. Kunjungi BLOG ini dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain.
All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 2


Keesokan nya akhirnya Xiao NIan bisa keluar. Xiao Nian berjalan sendiri hendak mencari kontak Tang Yi. Xiao Nian hendak masuk ke toko dan disaat yang sama ternyata Qian Chu juga hendak masuk.
Qian Chu menyapa Xiao Nian kenapa ada disini? Xiao Nian menjawab memang nya salah kalau dia ada disini. Qian Chu mengangguk lalu mengajak Xiao Nian masuk bersama. Xiao Nian membatin kenapa harus bertemu Qian Chu disini.




didalam toko Qian Chu bertanya soal ditelepon kemarin Xiao Nian punya masalah apa? katanya mau mati tapi kok masih baik baik saja?
Xiao Nian cemberut bergumam dirinya hampir mati. Qian Chu beertanya lagi memang nya Xiao Nian punya masalah apa? kenapa mau mati? walaupun kau lama mengejar ngejar ku tapi kau tetap saudara perempuan Shi Di.
dan kami mau menikah jika kau ada masalah aku siap membantu.


"menikah?" kata Xiao Nian kaget

"benar.. jadi menyerahlah dan hentikan lelucon selama 6 tahun"

Xiao Nian tak percaya Qian Chu menganggap perasaan nya selama ini sebuah lelucon. karena begitu kesal nya Xiao Nian mundur mundur hingga tanpa sengaja menyenggol vas bunga dan pecah.
salah satu penjaga toko langsung menghampiri Xiao Nian. dia mengatakan kalau Vas bunga itu masih baru dan harganya 250 ribu. Penjaga Toko menuntut Xiao Nian membayar nya mau memakai kartu kredit atau uang tunai.


Xiao Nian terkejut lalu mengatakan apakah mereka bercanda masak Vas Bunga 250 ribu Yen. tak mau panjang lebar Qian Chu segera mengeluarkan kartu kreditnya dan memberikan pada penjaga toko.
Xiao Nian langsung menolak Qian Chu membayarinya karena Qian Chu sendiri yang bilang tak mau lagi ada hubungan dengan nya. jadi Xiao NIan menegaskan akan membayarnya sendiri.
Qian Chu bertanya bagaimana Xiao Nian akan membayar.

"aku bisa membayarnya"tegas Xiao Nian


Qian Chu berekspresi meremehkan Xiao Nian. lalu Xiao Nian menjelaskan kalau waktu itu menelepon Qian Chu karena hanya ingin bilang jangan menunggu sampai hari dimana ingatan mu kembali.
cukup katakan saja 'aku tak menepati janji dan benar benar tak bisa kembali lagi'.

lagi lagi Qian Chu bersikap meremehkan Xiao Nian. Qian Chu protes kenapa Xiao Nian masih saja mengatakan kalau dia lupa ingatan.

"ok jika kau mau membayarnya sendiri silahkan bayar sendiri"Ketus Qian Chu kemudian pergi meninggalkan Xiao Nian sendirian.


seperginya Qian Chu. pegawai toko yang satunya ikut nimbrung dan malah bergosip kalau pria yang baru saja keluar adalah Mu Qian Chu dari keluarga kaya. menurut gosip Mu Qian Chu akan menikah dengan Shi Di.
Shi Di sangat beruntung sudah cantik terkenal dan bisa menikah dengan pria tampan dan kaya. sementara Xiao Nian hanya bisa mengeluh kesal mendengar kedua penjaga toko bergosip.


tidak itu saja penjaga toko juga menggosipkan kalau adik nya Shi Di menggoda pacar nya. Xiao Nian yang mendengar nya langsung menyahut:"aku tak menggodanya".

"sungguh biasa biasa saja berbeda dengan Shi Di"gumam salah satu penjaga toko yang kemudian menagih Xiao Nian mau membayar pakai kartu kredit atau uang Tunai?

Xiao Nian benar benar tak punya uang. Xiao Nian akan membayarnya tapi bisakah diangsur? penjaga toko malah mengatai Xiao Nian miskin.
penjaga toko menyuruh Xiao Nian memilih membayar atau lapor polisi? Xiao Nian menghentikan pegawai yang hendak menelepon polisi.


lalu Xiao Nian meminta izin sebentar untuk menelepon seseorang.
dengan berat hati dan sangat terpaksa Xiao Nian menelepon seseorang.


beberapa saat kemudian datang lah Gong Ou dan Feng De. pegawai toko menyapa Presdir Gong. sementara Gong Ou langsung menghampiri Xiao Nian yang berjongkok.
Gong Ou tersenyum meremehkan Xiao Nian yang katanya mau menemukan bukti tapi malah mempermalukan dirinya sendiri. Xiao Nian manyun mengatakan kalau menyuruhnya datang bukan untuk menertawainya. lagipula tadi Xiao Nian menelepon Feng De.

"meminjam uang pada Feng De itu sama saja meminjam uang padaku"


Xiao Nian hanya diam malas menanggapi Gong Ou. kemudian Gong Ou berjongkok didepan Xiao Nian bertanya siapa orang yang berani mengganggu Xiao Nian? tak akan ada yang boleh menggertaknya kecuali Gong Ou sendiri.
Gong Ou menatap sinis pada kedua pegawai toko "apakah mereka yang mengganggumu?"


sontak pegawai toko berkilah kalau bukan mereka yang menggertaknya. Xiao Nian menanggapi santai kalau tak ada yang menggertak nya.
Xiao Nian kesulitan berdiri dari jongkok nya sampai Gong Ou harus membantunya berdiri. Xiao Nian menepis tangan Gong Ou kemudian mengatakan Terimakasih dengan ketus lalu menghampiri kedua pegawai toko. Gong Ou hanya senyum menanggapi Xiao Nian.


Gong Ou yang kesal karena wanitanya diperlakukan sampai seperti itu Gong Ou mengambil piring keramik yang ada disamping nya. Gong Ou menjatuhkan piring yang dibawanya.
hanyalah piring tak masalah baginya. dua penjaga toko terlihat ketakutan melihat Gong Ou. Xiao nIan kaget apa yang dilakukan Gong Ou apakah sudah gila?


Gong Ou malah senyum menantang mengambil lagi salah satu piring dan menjatuh kan nya lagi. Xiao Nian benar benar tak percaya dengan apa yang dilakukan Gong Ou.
Xiao Nian mengomel kalau Gong Ou benar benar memiliki waktu untuk bermain main seperti ini, walaupun hanya piring tapi mereka juga bisa terluka.

sementara Gong Ou hanya tersenyum mendengar omelan Xiao Nian. Xiao Nian langsung meninggalkan Gong Ou dengan kesal.


Dirumah Xiao Nian. Xiao Nian dihadapkan dengan surat kontrak. Xiao NIan bertanya apa ini? Gong Ou menyuruh Xiao Nian memilih salah satu membayar tunai atau kontrak?
Xiao NIan membaca kontraknya dan langsung terkejut karena didalam kontrak tertulis Xiao Nian memiliki hutang 10 juta sementara harga piring hanya 2,5 juta saja. Gong Ou tak mau tahu karena ulah Xiao Nian tadi Gong Ou harus bermain main memecahkan piring.
jika hanya uang 10 juta saja itu tak cukup baginya.

Xiao Nian menanggapi santai memang nya apa penting nya isi kontrak itu?


"Feng De"Gong Ou menyuruh Feng De menjelaskan nya.

Feng De menjelaskan kalau sebenar nya isi kontrak itu adalah sebelum Nona Shi bisa menemukan bukti maka NOna Shi harus mematuhi Tuan mengikutinya dan Dia adalah Tuan nya.
Xiao Nian bertanya apakah ini sangat penting?

"tentu saja..banyak sekali wanita yang ingin menjual dirinya tapi hanya kau yang bisa menandatangani kontrak"


dengan tersenyum terpaksa Xiao Nian mengatakan kalau tak pantas mendapatkan kehormatan seperti ini. OK..Gong Ou bertanya apakah Xiao Nian mau membayarnya 10 juta sekarang.
Xiao Nian dengan bercanda mengatakan lagipula dia tak memiliki uang 10 juta jadi jika Gong Ou mau menuntutnya membawa ke pengadilan ayo ayo saja. biar pengadilan yang menentukan harga piring nya sekalian pakah benar 10 juta.
dengan santai Gong Ou tersenyum mengiyakan. Gong Oubertepuk tangan. dan langsung masuklah beberapa pengacara Gong Ou.


salah satu pengacara Gong Ou memperkenalkan kalau mereka adalah pengacara Tuan Gong apakah Nona Shi mempunyai pertanyaan.
tanpa pikir panjang akhirnya Xiao Nian mengakui kemenangan Gong Ou. Xiao Nian membolak balikkan kertas kontrak tapi terlihat sekali malas membacanya. akhirnya Xioa nIan menandatangani kontrak nya.
tapi Xiao Nian bertanya kenapa kontrak nya tebal sekali?


Feng De menjelaskan kalau Tuan Gong memiliki dasar hidup yang ketat dengan norma, Dia sekarang Tuan anda jadi patuhilah peraturan peraturan nya.
Xiao Nian membaca sedikit kontrak nya lalu tersenyum tak percaya dengan gaya hidup Gong Ou yang seperti ini. bahkan hal sekecil pun seperti minum juga diatur.

"aku tak peduli tapi itu adalah kehidupanmu dimasa depan"kata Gong Ou santai kemudian menepuk tangan nya lagi dan masuklah 2 pelayan perempuan. Gong Ou menyuruh mereka segera mengemasi pakaian Xiao Nian.
Xiao Nian melotot tak percaya bertanya apa yang dilakukan Gong Ou.


"kau adalah wanitaku, jadi aku tak akan membiarkan mu tinggal di rumah tua ini, aku juga tahu kau tak begitu suka tinggal di kastil jadi aku sudah mempersiapkan mu rumah dikawasan paling mahal di kota kami"

Xioa Nian mengangguk angguk lalu mengacungi dua jempol untuk Gong Ou:"baiklah kau kaya dan juga brengsek..aku pindah"


Gong Ou hanya senyum kecil merasa puas. Gong Ou menegaskan kalau sekarang sudah tak memaksa Xiao Nian lagi dan melakukan semuanya atas dasar hukum yang berlaku.
"baiklah sekarang tunjukkan senyum tulus pada Presdir angkuh mu"

Xiao Nian malah tertawa ngakak karena baru pertama kali ini mendengar seseorang menyebut dirinya presdir angkuh.


tak mau kalah Gong Ou mengambil gambar komik yang kebetulan ada dimeja itu.
Gong Ou balik mengatai kalau setiap hari Xiao Nian tinggal dirumah hanya untuk menggambar gambar yang membosankan. Xiao Nian meminta gambar nya dikembalikan lalu merapikan komik nya dengan sangat hati hati.



"Gong Ou..ketika kau lahir kau sudah memiliki segalanya jadi kau tak akan pernah mengerti perasaan menjadi kami, sejak kecil yang aku miliki hanyalah gambar komik yang aku gambar sendiri ini"jelas Xiao Nian sedih.

"jadi itulah sebabnya kau menaruh harapan dan penyesalan pada sebuah komik?"kata Gong Ou.

Gong Ou menarik lengan Xiao Nian mengatai kalau Xiao Nian terlihat sangat menyedihkan "jadilah pacarku maka kau tak akan merasa sedih lagi".
Xiao Nian masih terkejut dan terdiam. Gong Ou menarik Xioa nian lebih dekat lagi. Gong Ou mengatakan akan segera membawa kerumah baru Xiao Nian dan akan membantunya memulai hidup yang baru.


Gong Ou dan Xiao NIan sudah sampai dirumah baru nya. terlihat juga ada Qian Chu dan Shi Di sedang berjalan di area rumah baru Xiao Nian.


sesaat kemudian waktunya makan malam. karena terburu buru Pelayan Feng meminta maaf makanan belum sepenuh nya siap jadi agar pencernaan Tuan tak bermasalah hendak nya dimakan saja.
Gong Ou tak mau karena makanan nya terlihat lebih pantas untuk babi dan anjing. Xiao Nian berinisiatif mencoba makanan nya dan Xiao Nian menyukainya. kenapa tak dimakan saja.
Gong Ou melarang Xiao Nian makan. dan kalau dia bilang tidak ya tidak. Xiao Nian protes kenapa tak memakan nya saja sudah 2 jam sejak datang tadi belum makan sama sekali padahal sudah kelaparan.
Gong Ou tetap melarang Xiao Nian memakan nya.



akhirnya Xiao Nian berdiri dan pergi begitu saja. Gong Ou bertanya mau kemana Xiao Nian? Xiao Nian menjawab ketus mau memasak.
masakan Xiao Nian sudah matang. saat hendak memakan nya Gong Ou langsung merebut makanan Xiao Nian dan mencium aromanya. Gong Ou berkata bau nya cukup enak.
Xiao Nian hanya bisa melotot sambil menghela nafas lalu duduk kembali.


Xiao Nian memandangi Gong Ou yang sedang makan dalam batin nya "itu hanya semangkok Mie instan, dasar aneh"


Gong Ou memakan Mie nya dengan sangat lahap sampai menghabiskan nya tanpa sisa. Gong Ou protes kenapa sedikit sekali. Xiao Nian menyahut kalau dia memasak untuk dirinya sendiri bukan Gong Ou.
Gong Ou menyuruh nya memasak lagi. Xiao Nian langsung menolak "memang nya aku budak mu"

"Nona Shi..menurut pasal 365 dalam kontrak anda harus mematuhi perintah presdir"jelas Feng De.


Xiao Nian kesal. dan mencoba berdebat lagi tapi Gong Ou lah yang selalu menang. akhirnya Xiao Nian memasak MIe lagi.
2 pelayan wanita membawakan semangkuk besar Mie yang baru saja dimasak Oleh Xiao Nian. Gong Ou memakan nya dengan lahap.
Xiao Nian menawarkan Mie nya yang didapur untuk Feng De makan karena Feng De dari tadi belum makan juga.

"tidak boleh..itu semua milikku"sahut Gong Ou sambil memakan mie nya. Feng De dengan tersenyum mengatakan kalau tak tak perlu makan itu dan akan memakan yang lain saja.


Gong Ou menegaskan kalau semua yang jadi milik nya tak ada yang boleh menyentuh sama sekali, dan jika ada yang berani menyentuh maka akan menjadikan orang yang menyentuh itu hancur bersama sama dengan barang yang disentuh itu.

"hanya Mie saja, kau begitu serius"keluh Xiao Nian. tapi sambil tersenyum dia membatin kalau dalam 6 tahun ini baru Gong OU yang menyukai masakan nya apa begitu enak nya sampai makan sebegitu banyak, benar benar tak menyangka kalau si presdie N.E makan nya banyak.


karena asyik melamun Xiao Nian senyum senyum melihat Gong Ou makan. Gong Ou menuduh Xiao Nian kenapa memutar matanya? jangan fikir aku tak tahu apa yang kau fikirkan.
Xioa nian mengelak dan mengatakan kalau hanya memainkan matanya saja. saat berdebat Ponsel Xiao Nian bunyi. Xiao Nian bilang ingin mau mengangkat telepon nya.
Gong Ou menatap kepergian Xiao Nian lalu menggerutu pada Feng De kenapa Xiao Nian harus pergi meninggalkan nya padahal cuma mengangkat telepon.


Xiao NIan menerima telepon dari ibu nya. Ibu membicarakan soal pernikahan Qan Chu dan Shi Di akan segera diadakan. Ibu mengundang Xiao Nian untuk datang juga.
Xiao Nian sedikit ragu karena takut akan mengacaukan acara pernikahan nya. Ibu tetap bersikeras menyuruh Xiao Nian datang karena Shi Di dan ayah nya menginginkan Xiao Nian datang.
lagi pula kalau Xiao Nian tak datang pasti akan di tertawakan.

"baiklah ibu..aku akan datang"jawab Xiao Nian.



terlihat Gong Ou sedari tadi memperhatikan Xiao Nian bertelepon. Gong Ou bertanya ke Feng De kenapa nama Shi Di begitu familiar. Feng DE menjelaskan kalau Shi Di adalah saudara perempuan Nona Shi Xiao Nian dan juga tunangan Mu Qian Chu.
Feng De juga mengatakan kalau sebenar nya N.E group mendapat undangan pernikahan dari keluarga Mu tapi karena Tuan tak suka menghadiri acara pernikahan maka Feng De sengaja tak mengatur nya.


Keesokan nya Xiao Nian sedang berdandan di depan cermin. Gong Ou datang mengatai nya kalau gaun Xiao Nian terlihat angat buruk. bukankah mau ke pesta pernikahan?
Xiao Nian melihati dirinya sendiri kemudian balik bertanya apanya yang buruk? bagus kok. Gong Ou menyuruh Feng De menyiapkan Gaun dan merias Xiao Nian yang cantik agar tak membuat nya malu.
 Xiao Nian mengeluh mau pakaian buruk atau tidak itu bukan urusan Gong Ou.


"siapa bilang bukan urusan ku"balas Gong Ou.

Lanjut Episode 1 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 1 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...