SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 2

All Images By: LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 2


Xiao Nian sudah sampai dirumah. sambil bersantai Xiao Nian mencoba melihat panggilan Shi Di lagi.
Xiao Nian mendengar percakapan Shi Di dengan Qianchu yang terbaru. Shi Di mengeluh kenapa Qianchu mengeluarkan ayah nya dari perusahaan?
Qianchu menjawab dengan santai kalau sebenar nya bukan hanya dia yang mengeluarkan nya dari perusahaan. tapi itu karena kalian menyakiti wanita nya Gong Ou.
"kau pikir Gong Ou akan melepaskan kalian dengan mudah jika wanitanya disakiti"



lalu Shi Di menuduh ini semua ulahh Xiao NIan. Qianchu malah menyebut Xiao NIan itu baik tak sama dengan Shi Di. Qianchu juga mengatakan sudah tak tahan lagi karena sekarang sudah tahu apa yang dilakukan Shi Di selama ini yaitu memberi nya obat agar selamanya tak mengingat Xiao Nian lagi.
Qianchu berteriak teriak ke Shi Di di telepon merasa selama ini sudah seperti orang idiot saja.

Xiao Nian sangat Shock mendengar nya karena bagaimana bisa mereka begitu tega melakukan itu pada Qanchu. Xiao Nian langsung menelepon Qianchu.


Qianchu senyum senyum mendapat telepon dari Xiao Nian dan langsung mengangkat nya tapi langsung panik mendengar Xiao Nian terisak.
Qianchu bertanya ada apa dengan Xiao Nian?

"Qianchu apakah kau masih ingat janji kita dulu, jika kau kelak bisa melihat kita akan tetap menjadi keluarga?"

"Xiao Nian ternyata kau sudah meretas ponsel nya Shi Di? kau sudah tahu semua nya?"

Xiao Nian mengiyakan sudah tahu semua nya kenapa Qianchu tak memberitahu nya. Qianchu merasa ini sangat berbahaya dan dia berniat akan memberitahu Xiao Nian setelah semua nya selesai.
Xiao Nian langsung mengajak Qianchu bertemu. Qianchu menyetujui nya dan kebetulan juga ada yang ingin disampaikan pada Xiao Nian.


Xiao Nian bertemu dengan Qianchu di taman. Xiao Nian terengah engah mengatakan kalau sudah menyiapkan banyak kata yang ingin dikatakan pada Qianchu jika sudah kembali ingatan nya tapi sekarang bahkan tak ingat satu pun.

"aku bersedia"kata Qianchu

"apa?"Xiao Nian bingung

"aku bersedia menjadi keluargamu, bukan kah tadi kau tanya begitu?"


Xiao Nian berkaca kaca tenyata Qianchu mengingat nya. Qianchu memegang pundak Xiao Nian mengatakan akan selalu mengingat janji nya. keduanya lalu berpelukan.
Xiao Nian sangat senang akhirnya Qianchu mengingat nya. Qianchu janji tak akan melepaskan tangan Xiao Nian lagi. lalu Qianchu menyinggung kalau pelaku 3 tahun lalu sudah terungkap jadi Gong Ou bisa melepaskanmu.
Qianchu mengajak Xiao Nian pergi jauh bersama nya.



Xiao Nian terdiam. dia teringat akan kata Gong Ou yang jika dia menginginkan Xiao Nian ya harus Xiao Nian. lalu teringat juga kata Gong Ou yang gila karena Xiao Nian. dan terakhir ingat saat Gong Ou bilang suka padanya.
Qian Chu bertanya lagi apakah Xiao NIan tak ingin pergi bersamanya?
Xiao Nian menjawab kalau Gong Ou tak akan pernah melepaskan nya.


Qianchu memberi penjelasan kalau sudah menyelidiki orang yang memberi obat Gong Ou adalah Tang Yi. dan sekarang Qian chu juga membawa bukti dan dengan bukti yang dibawa nya sekarang maka Gong Ou dipastikan tak akan bisa menahan Xiao Nian lagi.
Xiao Nian penasaran bertanya apa?
Qian chu menjawab kalau sekarang Tang Yi memiliki anak usianya 2 tahun. kemudian Qianchu juga mengatakan kalau sudah tes DNA anak itu dan hasil nya anak itu adalah anak Gong Ou.
Xiao Nian mengangguk angguk melihat berkas yang diberikan oleh Qianchu.



sesaat kemudian Qianchu membawa Xiao Nian menemui Tang Yi. dengan bukti tes DNA nya Xiao Nian menginterogasi Tang Yi. akhirnya Tang Yi mengakui kalau 3 tahun lalu memang dia yang memberi obat ke Xiao Nian.

"kenapa?" tanya Xiao Nian sedih.

"karena aku butuh uang, dulu aku hanya menaruh obat di arak mu lalu membawamu kekamar aku sudah mendapatkan 50 ribu Yen"


Xiao Nian tak menyangka Tang Yi akan melakukan ini. padahal dia sangat mempercayai Tang Yi sebagai teman baik nya.
Tang Yi mengeluh kalau Xiao Nian tak akan mengerti kehidupan nya yang sangat sulit.

"lalu kenapa kau tak mencari Gong Ou, kau yang tidur diranjang nya, seharusnya dia bisa memberi mu lebih"kata Xiao Nian

"Gong Ou... aku tak berani"jawab Tang Yi

Tang Yi mengingat saat bersama Gong Ou dikamar itu 3 tahun lalu terlihat Gong Ou ogah ogahan tapi Tang Yi terus memaksanya. kemudian Tang Yi menjelaskan waktu itu jika dia bersama Gong Ou maka akan mendapatkan uang tapi mengingat saat ada banyak orang menginterogasi,
siapapun wanita yang tidur dengan Gong Ou maka akan menghabisinya. karena itulah Tang Yi merasa takut dan tak mengaku.


"lalu kau menimpahkan semua padaku?"bentak Xiao Nian kesal

Tang Yi meraih tangan Xiao Nian memohon agar Xiao Nian tak memberitahu Gong Ou, Tang Yi meminta belas kasihan dan ingatlah saat itu tak jadi membawa Xiao Nian kekamar Direktur Li.
Tang Yi sangat ketakutan jika Gong Ou tahu pasti dia akan membunuhku dan anak ku. karena Tang Yi terus menarik Xiao Nian dengan kasar Qianchu langsung mendorong Tang Yi hingga jatuh ke kursi.
dari tangga atas terlihat anak kecil menangis memohon agar tak menyakiti ibu nya.



sekali lagi Tang Yi memohon agar Xiao Nian tak memberitahu Gong Ou. namun Qianchu malah menyarankan Xiao Nian memberitahu Gong Ou.
"kenapa?" tanya Xiao Nian.

"Tang Yi..sebenar nya anak ini memiliki penyakit jantung bawaan kan? dan aku tahu selama ini kau berada disekitar para lelaki pebisnis kaya karena mencari uang untuk nya berobat kan?
dan jika GonG Ou tahu keberadaan anak nya ini dia pasti akan membantunya"jelas Qianchu


lalu Qianchu juga bertanya pada Xiao Nian bukankah selama ini Gong Ou selalu menanyakan anak nya maka sekarang saat nya memberikan anak ini padanya dan memberikan fakta yang terjadi 3 tahun lalu dan dia akan segera melepaskan mu.
Xiao Nian hanya diam sepertinya dia masih tak percaya akan apa yang dilihat nya. Qianchu meyakinkan Xiao Nian kalau Tang Yi lah sebenarnya wanita nya Gong Ou dan sekarang anak nya ada disini.
akhirnya Xiao Nian menyetujui untuk memberi tahu Gong Ou.


Xiao Nian membawa Tang Yi dan juga anak nya kerumah di Tianzigang. Xiao Nian memberikan makanan untuk anak Tang Yi. Tang Yi memuji rumah ini sangat luas dan bagus.

"jika Gong Ou mau mengakuimu dan anak ini maka rumah ini akan menjadi milik mu"jawab Xiao Nian.


Tang Yi berterimakasih karena sudah memberikan kesempatan ini padanya. Xiao Nian mengangguk lalu bertanya apakah anak nya sudah lama sakit seperti itu?
Tang Yi membenarkan dan uang nya sudah habis untuk biaya pengobatan nya. bahkan sejak kecil dia tak sanggup membayar pengasuh jadi jika dia keluar untuk bekerja dia sendirian dirumah sehingga membuat kondisinya memburuk.

lalu Xiao Nian memiliki ide jika Gong Ou pulang tak usah langsung memberitahu nya dulu dan membiarkan Gong Ou untuk bermain bersama anak nya dulu.
Tang Yi mengikuti saja apa kata Xiao Nian.


sesaat kemudian Gong Ou sudah datang dan tentunya diikuti Feng De dibelakang nya. Xiao Nian menghampiri Gong Ou kenapa Gong Ou pulang sehari lebih cepat.
sesaat Gong Ou melihat Tang Yi lalu dengan sangat manis Gong Ou memegang pundak Xiao Nian sembari berkata:"bukankah kau bilang sangat merindukan ku jadi aku sengaja datang untuk segera menemuimu"


lalu Gong Ou dengan sinis melirik Tang Yi. Gong Ou bertanya kenapa dia bisa disini? Xiao Nian beralasan saat Gong Ou tak ada dia merasa kesepian jadi sengaja menyuruh Tang Yi menemaninya.

"aku sudah datang jadi kau bisa menyuruhnya pergi sekarang"

Xiao Nian beralasan lagi kalau ingin Tang Yi disini menemaninya untuk beberapa hari lagi.

"tidak bisa"tegas Gong Ou.



Xiao Nian langsung memeluk Gong Ou dengan manja meminta agar Gong Ou menyetujui saja. tak kuasa Gong Ou akhirnya menyetujui permintaan Xiao Nian tapi Gong Ou mengingatkan dimana hadiah untuk nya?
Xiao Nian terkejut dan baru mengingatnya kalau waktu itu beralasan sedang mencari hadiah untuk GOng Ou. Xiao Nian kebingungan akhirnya mengatakan kalau hadiah nya adalah Tang Yi dan anak nya.



"hadiah macam apa itu? Shi Xiao Nian kau berani berani nya mengerjaiku"kata Gong Ou keras

"siapa yang mengerjaimu, lihatlah anak itu sangat lucu, jika kau bermain dengan nya maka kau bisa sangat lucu juga"ucap Xiao Nian asal membuat Feng De tertawa tertahan.

"kau bilang aku lucu"kata Gong Ou melirik Feng De yang cekikikan.


Xiao Nian senyum senyum. Gong Ou menghela nafas dan akhirnya menerima saja alasan Xiao Nian ini.
lalu dengan gaya angkuh nya Gong Ou bertanya siapa nama anak itu. tentu saja anak kecil itu takut dengan pertanyaan Gong Ou.
akhirnya Xiao Nian yang berinisiatif memperkenalkan anak Tang Yi.

Xiao Nian:"hei..anak kecil ini namanya BOb kan?"



Gong Ou malah mengatai BOb adalah nama yang buruk. Xiao Nian hanya manyun lalu dengan manis berkata dengan Bob kalau paman Gong Ou sangatlah pandai bermain komputer jadi mainlah dengan nya.
Gong ou menolak karena tak mau mengajarkan anak kecil main komputer. begitu juga dengan Bob yang menggeleng geleng karena takut.
dan itu membuat Gong Ou tersinggung karena tak ada yang bisa menolak ajakan nya. dengan begitu akhirnya Gong Ou memanggil Bob untuk bermain dengan nya.



dan Bob juga mau digendong Gong Ou walaupun sedikit ketakutan. hehehe.

seperginya Gong Ou. Xiao NIan mengacungkan jempol untuk Tang Yi.


Dikamar Tang Yi bertanya kapan Xiao NIan berencana memberitahu Gong Ou kalau Bob adalah anak nya. Xiao Nian masih belum siap.


tapi seketika langsung BRAKKKK Gong Ou menendang pintu hingga terbuka. ternyata Gong Ou menguping keduanya. Gong Ou yang murka langsung mendorong Tang Yi hingga jatuh lalu mencengkeram rahang Xiao Nian dengan kasar.
Gong ou menuduh Xiao Nian ingin pergi meninggalkan nya jadi Xiao Nian sengaja mendatang kan anak itu.Xiao Nian menjelaskan kalau Bob adalah anak Gong Ou dan Tang Yi lah yang tiga tahun lalu membius Gong Ou.

"Shi Xiao Nian,jika ku katakan wanita itu adalah kamu maka itu harus kamu"


Xiao Nian meminta Gong Ou untuk tak keras kepala dan mengakui Bob adalah anak nya. lalu Gong Ou menarik Bob dan mendorong nya ke Tang Yi menyuruh Tang Yi membawa anak itu keluar dari rumah nya.

"Gong Ou..tak bisakah kau percaya padaku? Bob saat ini sangat membutuhkanmu"ucap Xiao Nian

Baiklah karena kau begitu keras kepala aku akan membawanya untuk tes DNA. lalu Gong Ou memanggil Feng De untuk membawa Bob.
Feng De menggendong Bob dan berjanji pada Tang Yi tak akan menyakitinya. dan Gong Ou meninggalkan Xiao Nian dan Tang Yi berdua.



Tang Yi sangat ketakutan dia bergumam "gawat".

"apa katamu?"

Tang Yi takut karena Gong Ou melakukan Tes DNA dan itu berarti dia akan ketahuan kalau Bob sebenarnya bukanlah anak nya. Sontak Xiao Nian terkejut bagaimana bisa Tang Yi membohonginya seperti ini.


Tang Yi beralasan kalau waktu Bob tak banyak karena dokter bilang dia harus operasi dalam setahun. dan jika memang ide ini berhasil maka Bob tak hanya akan menjalani operasi tapi juga akan menjadi Tuan muda dikeluarga Gong.
Xiao Nian menghela nafas benar benar tak menyangka Tang Yi masih saja seperti ini "kau tahu jika Gong Ou mengetahui yang sebenarnya maka dia akan menghabisi kita"

tapi sesaat Xiao Nian teringat waktu itu Qianchu memberikan tes DNA Bob yang cocok dengan Gong Ou.

"Mu Qianchu yang menyuruhku untuk membohongimu"jelas Tang Yi


merasa tak percaya Xiao Nian menelepon Qianchu. Xiao Nian langsung bertanya kenapa Qianchu membohonginya? Qianchu tak menjawab dan meminta bertemu dengan Xiao Nian di Discoveryland.


Xiao Nian mengiyakan nya dan bergegas pergi namun Tang Yi menghentikan nya memohon agar Xiao Nian membantunya bicara pada Gong Ou. Xiao Nian sangat marah pada Tang Yi tapi bersedia akan membantu nya dan itu semata mata karena BOB.


Dirumah sakit hasil Tes sudah keluar dan dokter mengatakan kalau hasil pemeriksaan antar Bob dan Gong Ou sama sekali tak ada hubungan nya.
Gong Ou tersenyum menang karena dengan begini Xiao Nian akan menyerah. lalu Gong Ou bergegas pulang untuk segera memberi tahu Xiao Nian. namun Feng De menghentikan nya. terlihat Pelayan Feng sangat berat mengatakan nya. mungkin soal Xiao Nian yang bertemu dengan Qianchu



Xiao Nian menelepon Qianchu mengabarkan kalau sudah sampai. Qianchu menyuruh Xiao Nian datang dimana tempatnya dia selalu menunggu dan Xiao Nian langsung tahu tempatnya.
Qianchu dengan senyum menggandeng tangan Xiao Nian memberitahu kalau ini tempat yang selalu dijanjikan dulu. Xiao Nian langsung melepaskan genggaman Qianchu bertanya kenapa Qianchu berbohong padanya.


"apa kau tahu hari ini Gong Ou melakukan Tes DNA dan jika dia mengetahui kebohongan ini apakah kau memikirkan apa yang terjadi pada BOB dan ibunya?"

Qianchu mengakui memang dia berbohong tapi terlepas dari Bob itu anak Gong Ou atau bukan jika Gong Ou melakukan tes DNA hari ini itu berarti Gong Ou juga mengakui kalau wanita yang bersama nya 3 tahun lalu adalah Tang Yi.
jadi Gong Ou tak memiliki alasan lagi untuk mengikatmu.


"sekarang masalah nya bukan aku akan meninggalkan nya atau tidak tapi bagaimana jika dia mengetahui kalau dibohongi apa yang akan dia lakukan pada BOb, dia baru 2 tahun kenapa kau tega padanya?"

Qianchu mengaku kalau melakukan ini agar Xiao NIan bisa lepas dari Gong Ou. karena jika mengetahui Gong Ou sudah memiliki anak maka Xiao Nian akan meninggalkan Gong Ou.
Xiao Nian bertanya kenapa Qianchu berfikiran seperti itu?

"karena aku melihat kau tak rela meninggalkan Gong Ou"

"itu karena kau tak tahu apa yang ku alami akhir akhir ini"

"aku tahu"kata Qiannchu.

lalu Qianchu menjelaskan mengingat saat Xiao Nian menelepon nya meminta bantuan tapi malah mengabaikan nya. Qianchu meminta maaf. Xiao NIan yang sedih mengingat hari itu meminta Qianchu untuk tak mengingatkan nya lagi hari itu.
Qianchu meminta maaf dan langsung memeluk Xiao Nian dengan paksa. Qian Chu berjanji tak akan melepaskan Xiao NIan lagi dan akan mengeluarkan Xiao Nian dari genggaman Gong Ou.

Xiao NIan teringat akan Tang Yi dan Bob di TianZigang. Xiao Nian panik meminta Qianchu melepaskan pelukan nya jika Gong Ou melihatnya tak tahu lagi apa yang akan terjadi.
sekuat tenaga Xiao Nian berontak tapi Qianchu lebih kuat memeluk Xiao Nian. Qianchu tak akan melepaskan Xiao Nian karena jika dilepaskan maka Xiao Nian akan pergi ke Gong Ou.


Xiao Nian meminta dilepaskan dan mengingatkan Qianchu apakah masih ingat janji nya waktu dulu akan selalu datang ke taman bermain bersama sama. barulah Qianchu melepaskan pelukan nya.
Qianchu tersenyum benarkah Xiao Nian mengingatnya? Xioa Nian mengangguk karena dia selalu ingat dan yang lupa adalah Qianchu.


Qianchu berjanji tak akan melupakan janji itu lagi dan akan membayar janji janji nya dulu yang terlewati.
Xiao Nian melepaskan genggaman Qianchu "Qianchu kau tak berhutang apapun padaku".


tiba tiba ...
"Xiao Nian apa yang kau lakukan?"teriak Gong Ou bersama dengan para bodyguard nya dari jauh membuat Xiao Nian ketakutan.


Bersambung Part 3

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 2"

  1. Smngat kakπŸ˜‰ lanjut kanπŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
  2. jgn lama lama yah kak πŸ˜πŸ˜…

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel