SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 1

All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 1


Setelah mendengar kabar Ibu Gong Ou akan datang. Malam nya Xiao Nian mencoba browsing apa saja yang harus dilakukan nya agar terlihat anggun dan Elegant.
Xiao Nian terlihat frustasi sampai kapan kehidupan seperti ini akan dilalui nya.

Keesokan pagi nya. Ibu Gong Ou sudah tiba. terlihat Xiao Nian mengintip kedatangan Nyonya Gong dari lantai atas.




Gong Ou dan Pelayan Feng menyambut nya.
Nyonya Gong menyapa Gong Ou karena lama tak bertemu anak nya kini bertambah tampan. karena Gong Ou hanya diam Nyonya Gong bertanya kenapa pucat sekali apakah tak enak badan?
Pelayan Feng menyahut kalau Tuan Muda memang lah sedang tak enak badan.


"bukan kah ini pelayan Feng yang aku sangat percayai dulu,belakangan ini terjadi sesuatu mengenai putraku yang mengumumkan soal kekasih nya ke public,
dan melihat kekasih nya ini tak layak kenapa Pelayan Feng tak menghentikan Tuan Muda nya, membuatku dan Tuan Besar mencurigai kemampuan mu sebagai pengurus Tuan Muda"sindir Nyonya Gong

"jadi? ibu datang kesini khusus untuk menangani itu"sahut Gong Ou

"menurutmu? tentu saja..anakku mengenal gadis yang begitu lucu jadi aku harus menemuinya"jawab Nyonya Gong senyum sinis

Pelayan Feng menyarankan agar Tuan Muda dan Nyonya untuk masuk dulu dan mengobrol didalam.


Diruangan sendiri Xiao Nian menuang 2 cangkir teh dan yang satu Xiao Nian menyuruh pelayan nya untuk mencoba nya bagaimana rasanya?
setelah mencobanya pelayan menjawab rasanya enak tapi kalau untuk keluarga Gong pasti masih ada kekurangan. Xiao Nian hanya bisa cemberut lalu mencoba meminum tehnya.
namun tiba tiba Gong OU merebut teh milik Xiao Nian kemudian meminum nya. Gong Ou memuji teh buatan kekasih nya memang selalu enak.



Xiao Nian senyum senyum lalu bertanya apakah sudah selesai bicara dengan ibu nya? apa yang dibahas?
Gong Ou duduk disamping Xiao Nian. Gong Ou mengatakan kalau ibunya ingin bertemu dengan Xiao Nian dan bicara berdua saja. sontak Xiao Nian melongo karena pastinya deg deg an.


Diluar pintu ruangan Nyonya Gong. Xiao NIan terlihat sangat ragu untuk masuk dia mengingat kata Gong Ou barusan.


Flashback
Gong Ou memperingatkan Xiao Nian jangan sampai takut. Xiao Nian bertanya takut kenapa?

"aku tahu ibuku, pokoknya nanti apapun yang dikatakan ibuku kau jangan takut, mengerti..karena ini pertama kalinya aku mengumumkan kekasihku dipublic, aku tak tahu ibu akan memakai cara apa untuk menanganimu,
intinya demi kamu aku sudah menentang keluarga, jadi Xiao Nian percayalah padaku apapun yang terjadi jangan takut"jelas Gong Ou.


Xiao Nian mengangguk angguk. namun Gong Ou merasa tak tega jadi berniat menemani Xiao Nian saja. Xiao Nian langsung membungkam Gong Ou dengan jarinya lalu mencium nya.
dengan manja Xiao Nian meminta Gong Ou memasakkan nasi goreng telur karena sudah lapar sekali. Gong Ou senyum senyum mengelus kepala Xiao Nian.



Flashback End

karena merasa sangat grogi dan juga takut Xiao Nian berinisiatif mengajak Feng De masuk menemui Nyonya Gong.
ketika masuk Pelayan Feng memberi tahu Nyonya kalau Nona Shi sudah datang. Nyonya Gong berbalik dengan segelas wine ditangan nya tatapan begitu menakutkan.



"apa kabar tante.."sapa Xiao Nian
Nyonya Gong memberi isyarat agar Pelayan Feng keluar.

"tante..? kau fikir pantas menyebutku seperti itu?"ketus Nyonya Gong. Xiao Nian berkata kalau bukan seperti itu maksudnya.

"tidak usah panik, lebih baik kau panggil nyonya saja seperti Feng De dan yang lain nya"perintah Nyonya Gong

Nyonya Gong menyindir Xiao Nian yang tak usah repot repot bersikap seakan seperti gadis elegan yang menawan dan cukup bersikap seperti Xiao Nian yang dulu saja.
Xiao Nian hanya bisa mengangguk sedih.

"tapi Nona Shi..sungguh disayangkan hari ini pertama kali kita bertemu,walaupun aku sudah menyelidiki latar belakangmu disepanjang perjalanan aku masih memikirkan wanita seperti apa kau ini sehingga mampu membuat jatuh cinta anak ku yang angkuh dan dingin,
tapi ternyata saat melihatmu aku sungguh kecewa"


"aku sendiri juga tak tahu apa sebenarnya dariku yang disukai Gong Ou, jika Nyonya mendapatkan jawaban nya aku sangat berterimakasih"balas Xiao Nian polos

"akhirnya kini aku tahu yakni silat lidahmu itu, tapi nona Shi apakah kau tahu kali ini Gong ou demi kamu sangatlah berlebihan, ayah nya sangat terkejut, jika bukan aku yang disini menangani mu aku yakin kau tak akan seaman ini bicara didepan ku"

tak ingin berlama lama Nyonya Gong memberikan beberapa berkas yaitu tentang kriteria calon menantu keluarga Gong.
Xiao Nian membuka berkas nya dan melihat foto foto para gadis pilihan keluarga Gong.



saat melihat nama Mona Lancaster Xiao Nian bergumam "lancaster"
Nyonya Gong menyindir pasti Xiao Nian tak akan mengenal mereka. lancaster adalah keluarga kaya yang bahkan kekayaan nya melebihi keluarga Gong dan Mona Lancaster pewaris tunggal dari kekayaan Lancaster.
Nyonya Gong setelah memberi tahu semua ini berharap Xiao Nian tahu diri.

Xiao Nian langsung menutup buku nya kemudian menegaskan akan mencoba terus bersama Gong Ou.
"apa katamu?"ucap Nyonya Gong meninggikan suaranya tak percaya.

"Nyonya..orang polos sepertiku memang sangat lah kerdil dibanding dengan keluarga anda, dan aku tak bisa dibandingkan dengan wanita pilihan Nyonya bahkan aku tak memiliki latar pendidikan yang bagus seperti mereka,
tapi aku memiliki sesuatu yang mereka tak punya, Nyonya anda sangat lah tahu kondisi Gong Ou,aku bisa membuatnya senang bukankah itu bagus? dan mengenai masalah pendidikan aku akan berusaha"


Nyonya Gong tertawa sinis menyindir Xiao Nian yang memanfaatkan kasih sayang Gong Ou. Xiao Nian hanya diam. sesaat kemudian Pelayan Feng masuk memberitahukan agar Nyonya dan Nona Shi keluar karena sudah selesai memasak nasi goreng telur.

"apa? Gong Ou memasak nasi goreng telur?"tanya Nyonya Gong sangat terkejut.



Pelayan Feng mengangguk membenarkan. Xiao Nian menyuruh Pelayan Feng memberi tahu Gong Ou kalau kami akan segera kesana.
seperginya Pelayan Feng, Xiao Nian memohon agar Nyonya memberinya satu kesempatan agar dia bisa sepadan dengan Gong Ou.

"baiklah..aku menantikan nya"jawab Nyonya sedikit kesal lalu pergi.


Malam nya Xiao NIan bergumam sendiri di kamar nya memikirkan kesulitan apa lagi besok yang akan dihadapi nya. tiba tiba Gong Ou melempari nya handuk. Gong Ou menggoda Xiao Nian apa yang sedang dipikirkan nya hingga tak bisa tidur?
apakah kau memikirkan Mu Qianchu?

"benar Qianchu sehari saja tak ada kabar aku tak akan bisa tenang,tapi kembali ke topik hari ini aku bertemu dengan ibumu saja aku seperti mau ujian nasional"keluh Xiao Nian



"tadi kan aku sudah memanggil mu tepat waktu? lalu Ujian Nasional memang nya sulit ya?????"polos Gong Ou

"hah??? tentu saja sulit, bagi kalian yang tumbuh diluar negeri memang tak akan pernah mengerti, bagi kami ingatan tentang ujian akhir tidak akan pernah terlupakan kau tahu tidak dulu saat aku ujian akhir,
pertama aku takut salah hafal soal kedua takut salah jawaban nya"

"Hei..wanita ini kenapa segalanya selalu merasa panik? naik panggung panik, ujian akhir panik, bertemu orang tua semakin panik"goda Gong Ou


"Ok Ok..barulah orang narsisme seperti dirimulah yang tak akan panik?"balas Xiao Nian.

Gong Ou senyum senyum kemudian langsung menggendong Xiao Nian. Xiao Nian tanya mau apa Gong Ou? dengan santai Gong Ou menjawab akan menghilangkan kepanikan Xiao Nian.



Gong Ou membawa Xiao Nian jalan kehutan. Xiao Nian bingung kenapa Gong Ou mengajak nya kesini larut malam? padahal tak ada bintang yang bisa dilihat juga.
Gong Ou terus menggandeng tangan Xiao Nian dan menyuruh nya ikut saja.

Setelah sampai dan bintang kelihatan bersilauan. Xiao Nian tersenyum melihat keindahan nya. Gong Ou mengatakan kalau tempat ini dulu adalah tempat dimana Xiao Nian tersesat.
dan setelah Xiao Nian ditemukan Gong Ou memerintahkan untuk menebang semua pohon. Xiao Nian tak menyangka kalau Gong Ou perhitungan juga pada pohon.

"siapa suruh pohon pohon itu menyesatkan mu"tegas Gong Ou membuat Xiao Nian senyum senyum


Gong Ou memperlihatkan danau didepan nya. Xiao Nian memuji pemandangan nya yang begitu indah.
"masih ada lagi"kata Gong Ou sambil menatap Xiao Nian. dan sesaat kemudian banyak kunang kunang yang mengelilingi keduanya. Xiao Nian terlihat sangat bahagia sembari melirik Gong Ou dengan tersipu.
Gong Ou bertanya indah kan? Xiao Nian mengangguk manis.


"kau lebih indah, Hei Xiao Nian kenapa semakin aku melihatmu kau semakin cantik,bahkan aku merasa rambut mu juga begitu cantik"

"itu karena kau merasa melihatku semakin pas saja jadi mau seperti apapun kau melihatku akan tetap cantik"jawab Xiao Nian tersipu

"tentu saja wanita nya Gong Ou semakin dilihat akan semakin cantik"


Xiao Nian yang begitu salah tingkah langsung mencium pipi Gong Ou dengan cepat. Xiao Nian berterimakasih pada Gong Ou karena sudah membawanya ketempat yang indah, selalu berusaha membuatnya bahagia,
dan selalu mempercayainya "jadi demi kamu, aku akan berusaha".


Gong Ou langsung meraih pipi Xiao Nian. Gong Ou menegaskan kalau sudah pernah bilang dia tak mau jika terimakasih hanya dari ucapan saja. dan Gong Ou langsung mencium Xiao Nian.
ditengah kunang kunang yang berterbangan.


Nyonya Gong memberi waktu Xiao Nian 3 bulan saja dan ingin melihat cara apakah yang ingin dilakukan Xiao Nian agar bisa sepadan dengan Gong Ou.
keesokan nya Xiao Nian dihadapkan 2 orang guru les Privat . dan masing masing mengajar 3 bahasa.
Pertama mengajar inggri prancis dan jerman, kedua bahasa spanyol rusia dan italy. mereka mengatakan telah diutus Nyonya untuk mengajar bahasa asing pada Nona Shi.


Xiao Nian mulai belajar dan merasa sangat pusing karena melihat buku buku yang begitu tebal. sampai larut malam Xiao Nian terus belajar hingga dia ketiduran tak tertahan kan.


Paginya Xiao Nian sudah tidur diranjang dengan setengah mimpi dipanggil Gong Ou. tapi kenyataan nya Gong Ou memang memanggil nya menyuruh nya bangun.
Xiao Nian yang kecapekan sangat sulit sekali membuka mata. sampai Gong Ou harus membangunkan nya dari dekat.



"Shi Xiao Nian bangun.."teriak Gong Ou membuat Xiao Nian kaget langsung bangun. dan tanpa sengaja malah membuat keduanya berbenturan.
Baik Xiao Nian maupun Gong Ou sama sama mengaduh kesakitan.

"aku tak pernah melihat wanita sebodoh kamu sebelum nya"keluh Gong Ou sambil meringis kesakitan.


Xiao Nian meminta maaf karena tak sengaja membentur Gong Ou. Gong Ou tak masalah tapi apakah Xiao Nian tahu semalam hampir mati karena kelelahan.
Xiao Nian dengan malas mengatakan semalam ketiduran.


"itu bukan ketiduran tapi itu pingsan, kau beruntung aku pulang lebih awal kalau tidak kau akan mati karena membaca buku"

"sudahlah, aku janji tak akan seperti ini lagi jadi jangan memarahiku lagi"

"baguslah kalau kau tahu jika dirimu salah"kata Gong Ou.

sambil mengambil vitamin untuk Xiao Nian Gong Ou menegaskan kalau jadi wanita nya Gong Ou itu tak harus melakukan hal hal yang aneh aneh seperti itu"
Xiao Nian bermaksud untuk membungkam Gong Ou agar tak mengomel lagi dengan merangkul nya tapi karena Gong Ou terkejut malah membuat keduanya ambruk keranjang.


Feng De yang baru datang jadi canggung sendiri tapi dia memberanikan diri untuk mengetuk pintu tanpa melihat keduanya.
Xiao Nian segera mendorong Gong Ou karena salah tingkah. sementara Gong Ou santai saja.



Feng De memberitahu kalau Nyonya menyuruh Nona Shi untuk menghadap nya. Gong Ou menolak keras karena tak ingin Xiao Nian disiksa seperti kemarin lagi.
Xiao Nian berkata lain. dia ingin menemui nyonya karena ini kesalahan nya sendiri yang terlalu bodoh.


Gong Ou tetap melarang nya:"Shi Xiao Nian kau sudah bodoh jika terus belajar itu akan membuatmu semakin bodoh,kau setiap hari baca komik makan enak itu sudah cukup"tegas Gong Ou.

Xiao Nian tak mau dan bersikeras ingin pergi. tak mau berlama lama Gong Ou langsung membopong Xiao Nian membawa nya keluar. Gong Ou tak mendengarkan Xiao Nian walaupun berontak meminta diturunkan.


Pelayan Feng melapor ke NYonya kalau Tuan Muda sudah pergi keluar dengan Nona Shi. Nyonya Gong dengan santai menebak kalau Gong Ou tak ingin Xiao Nian menemuinya jadi dia lebih dulu membawa NOna Shi keluar "benarkan?"
Pelayan Feng meminta maaf bukan seperti itu. tapi Tuan Muda mengajak nya karena ingin menyenangkan hati nya. Pelayan Feng mengaku kalau dirinya lah yang kurang pagi mengatakan nya jadi telat.


Nyonya Gong sudah tahu emosi anak nya sendiri jadi Pelayan Feng tak perlu menutupinya.
Nyonya Gong juga mengatakan beberapa hari ini sudah melihat Xiao Nian dan memang dia memiliki kelebihan tersendiri siap susah payah mau berusaha, dan yang paling penting dia bisa mengontrol emosi nya Gong Ou.
tapi dia tak melihat latar belakang nya yang bahkan tak bisa dibandingkan dengan orang biasa.

"Pelayan Feng..menurutmu jika dia masuk keluarga Gong apakah Tuan Besar akan menyetujuinya?"ketus Nyonya Gong

Pelayan Feng hanya membungkuk sopan. dan lagi jika Tuan Besar yang menangani ini semua apakah Shi Xiao Nian masih akan baik baik saja sampai saat ini?
Pelayan Feng hanya diam. Nyonya Gong menyuruh Feng De bekerja lagi karena sudah tak ada yang ingin dikatakan.
seperginya Pelayan Feng Nyonya Gong bergumam sinis:"Shi Xiao Nian jangan salah kan aku, jika kau ingin menyalahkan maka salahkan dirimu sendiri karena sudah rakus memiliki sesuatu yang seharusnya bukan milikmu"


Lanjut Episode 5 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel