SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 2

All Images By : LeTv
I Love My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 2


Gong Ou mengajak Xiao Nian sepertinya ke Hotel dekat laut. Xiao Nian protes kenapa Gong Ou membawanya pergi jauh sepagi ini bahkan masih mengenakan baju tidur.
Gong Ou meminta Xiao Nian berhenti mengeluh. Xiao Nian akan berhenti mengeluh jika saja Gong Ou mau membiarkan nya tidur sebentar lagi dengan tenang.



sesaat ponsel Gong Ou bergetar. Gong Ou mengatakan kalau akan ada rapat sebentar dan menyuruh Xiao Nian tidur dihotel saja.

"rapat disini?"tanya Xiao Nian terkejut


Gong Ou menjelaskan kalau diatas hotel ada ruangan untuk rapat. Xiao NIan membenarkan jas Gong Ou lalu menyuruh nya rapat sementara dia akan tidur sebentar.
Gong Ou tak mau meninggalkan Xiao Nian walaupun semenit. Gong berkeras mengajak Xiao Nian rapat. tentu saja Xiao Nian menolak apalagi sekarang dia memakai baju tidur.


akhirnya Gong Ou melunak dan menyuruh Xiao Nian tidur dihotel karena hotel itu juga milik keluarga Gong, jika butuh sesuatu Xiao Nian tinggal bilang saja.
Xiao NIan mengangguk mengiyakan Gong Ou. seperginya Gong Ou karena masih mengantuk Xiao Nian memilih tidur di kursi sebelah nya.


Dalam tidur nya Xiao Nian bermimpi saat Gong Ou mengumumkan hubungan nya dengan Xiao Nian ke public, lalu Qianchu bertanya kenapa Xiao Nian tak pergi menemuinya?
Xiao Nian langsung terbangun kaget. ponsel nya bergetar mendapat pesan. entah apa isinya dia bergumam "Qianchu".


Dalam rapat nya Gong Ou marah karena penjelasan partner nya sangat lah bertele tele. Gong Ou mau yang jelas.
Gong Ou terus mondar mandir tak tenang merasa ada yang aneh. Gong Ou teringat Xiao Nian dan langsung bergegas ke tempat Xiao nian.


sementara Xiao Nian yang bermimpi tentang Qianchu. kebetulan melihat ada seorang pria yang mirip dengan Qianchu membelakangi nya. perlahan Pria itu berjalan menjauh.


Xiao Nian yang percaya itu Qianchu langsung berlari menyusul nya. saat berhenti Xiao Nian bertanya kenapa Qianchu menghindarinya? padahal hanya ingin memastikan apakah baik baik saja?
namun saat berbalik pria itu bukan lah Qianchu. Xiao Nian ketakutan hingga mundur mundur.



Gong Ou berlari diikuti beberapa bodyguard nya kembali ke tempat Xiao Nian tadi tapi Gong Ou hanya menemukan ponsel Xiao Nian. Gong OU dengan marah menyuruh semua nya mencari Xiao Nian sampai ketemu.



Xiao Nian sudah berada di gedung kosong dengan tangan dan kaki terikat. Xiao nian teriak teriak meminta tolong apakah ada orang? perlahan muncul seorang wanita dari kegelapan.
Shi Di dengan senyum sumringah menyapa Xiao Nian. Xiao Nian bertanya apakah Shi Di tahu ini melanggar hukum karena ini penculikan.



Shi Di tahu tapi memang nya kenapa? Shi Di langsung menampar Xiao Nian. Shi Di menyuruh Xiao Nian teriak sekeras mungkin karena tak akan ada yang menolong nya.
SHi Di menuduh Xiao Nian biang kesialan pada hidup nya. karena Xiao Nian rumah tangga nya hancur berantakan ayah nya bangkrut setiap hari mabuk memukuli ibu. dan sekarang Gong Ou memblok karir keartisan nya.

"ini semua karena kau Shi Xiao Nian"teriak Shi Di kesal


Xiao Nian memperingatkan Shi Di jika saat ini yang di ingin kan Shi Di adalah uang maka Xiao Nian bisa meminta Gong Ou untuk memberikan apapun yang di ingin kan Shi Di tapi Xiao Nian mohon untuk dilepaskan.

Shi Di mencengkeram rahang Xiao Nian dengan kasar "kau pikir aku menculik mu karena itu, kau tahu dari dulu aku hanya kalah satu dari mu yaitu Qianchu"

Shi Di mengklaim kalau sebenar nya yang lebih dulu menyukai Qianchu adalah dirinya tapi setiap dia ingin mengajak Qianchu bermain Xiao NIan selalu mendahuluinya.
Xiao Nian juga mengungkit kenapa jika Shi Di mencintai Qianchu dia memberi obat pada Qianchu dan membahayakan nya.

"kau pikir aku mau, aku hanya tak ingin dia mengingatmu wanita yang tak mencintai dia, walaupun dia idiot aku hanya ingin yang ada dihatinya hanyalah aku"

Xiao Nian meneteskan air mata menghela nafas. "kau gila benar benar gila"gumam Xiao Nian


"kau benar, aku memang sudah gila..tapi ini semua karena kau Xiao Nian, kau mencelakai cintaku, karirku, keluargaku dan Qianchu, makanya sekarang aku tak mencekik mati dirimu karena bisa keenakan buatmu"Shi Di tersenyum sambil menepuk tangan nya.


Xiao Nian menoleh dan sangat terkejut karena muncul beberapa pria yang memakai topeng. Xiao Nian berteriak menyebut Shi Di gila dan meminta melepaskan nya.
Shi Di merasa menang menyuruh para pria itu melayani adik nya dengan baik karena dia wanita nya Gong Ou. dan Shi Di pergi meninggalkan Xiao Nian dengan para pria pria itu.
Xiao Nian berontak meminta para pria itu tak mendekat. dan setelah itu gelap tak tahu lagi apa yang terjadi.


Xiao Nian sudah tertidur diranjang rumah nya dengan luka memar di ujung bibir nya. dalam tidurnya dia bersuara "sering kali aku berfikir apakah aku terus bermimpi,
mengapa seseorang kecil sepertiku bisa terjadi banyak hal yang tak terfikirkan, ingin mendapatkan cinta yang indah tapi begitu banyak mengalami kesengsaraan, ini seharusnya hanya terjadi pada naskah yang tertulis dibuku cerita, jika ini mimpi kenapa aku tak bisa bangun ketika merasakan sakit, mimpi ini masih belum bangun"


Gong Ou yang baru datang langsung bergegas kekamar Xiao Nian. Pelayan Feng memberitahu kalau Nyonya mencarinya.
"suruh dia pulang saja, aku tak ingin melihatnya lagi"ucap Gong Ou dengan sangat marah.


Gong Ou langsung mendekati Xiao Nian yang tertidur lemas. karena sangat lemas Gong Ou membantu Xiao Nian bersandar dan memberi nya minum.



dengan menggenggam tangan Gong Ou Xiao Nian berkata:"Gong Ou..aku tak diperkosa,aku benar benar tak diperkosa"ucap nya lemas. kesal bercampur geram Gong Ou hanya bisa meremas gelas yang dibawanya.




dengan sedih Gong Ou menenangkan Xiao Nian agar tak takut karena Gong Ou tak mempermasalahkan Xiao Nian diapain tapi Gong Ou akan menyiksa satu persatu orang yang menyakiti Xiao Nian.
sekali lagi Xiao Nian meyakinkan Gong Ou kalau tak di perkaos. Gong Ou membelai Xiao Nian agar tenang karena dia tak mempedulikan ini semua. Xiao Nian mengangguk lemas.



Nyonya GOng menatap keluar jendela dengan geram.


Flashback
Gong Ou marah besar pada ibunya dengan membuang semua gelas yang ada dihadapan nya. Gong Ou menuduh semua ini ulah ibunya.
Nyonya Gong menegaskan kalau Xiao Nian sudah tak pantas menjadi istri Gong Ou terlebih lagi menantu keluarga Gong. Gong OU melemparkan gelas lagi membuat nyonya Gong ketakutan.


Gong Ou sudah yakin seumur hidupnya ini istrinya adalah Xiao Nian dia tak peduli Xiao Nian mau seperti apa, walaupun ibu mengutuskan seseorang untuk menghancurkan nya hingga tersisa tulang nya maka aku akan hidup selamanya bersama tulang tulang itu.
Nyonya Gong hanya bisa berteriak memanggil anak nya yang pergi meninggal kan nya.

Flashback End

ditengan lamunan nya Pelayan mengatakan kalau Nona shi datang. Nyonya Gong segera menyuruh pelayan nya segera keluar.

"para pria itu suruhan mu kan? Shi Di memang membenciku dan dia tak mungkin akan melepaskan ku begitu saja tapi para pria itu hanya menyisakan penodaan bagiku,tapi mereka tak benar benar menodaiku,ini hanya kerjaan mu saja Nyonya"ucap Xiao Nian


"tentu,aku wanita sedemikian ini tak mungkin menyiksa wanita sepertimu, aku hanya ingin kau mundur"ketus Nyonya Gong

"jadi kau takut Gong Ou tahu ibunya menyuruh pria untuk menodai kekasih nya"

Nyonya Gong tersenyum tak menyangka kalau Gong Ou masih mau dengan wanita yang telah ternoda bahkan berani mengusir ibunya kembali ke inggris.
sekali lagi Xiao Nian menegaskan kalau dirinya tidak dinodai.


"didalam hal ini menurutmu orang lain akan mempercayainya? walaupun orang lain percaya tapi apakah Gong Ou akan percaya? karena sedikit saja dia curiga dalam darah nya pasti ada setitik keraguan dan semakin lama semakin besar,
Shi Xiao Nian kau jangan begitu senang, semua pria sama mereka paling tak menyukai bagian ini,seberapapun dia suka tapi kalau sudah ternoda, pelan pelan dia akan merasa jijik, kita lihat Gong Ou bisa bertahan padamu berapa lama?"ucap Nyonya Gong dengan senyum sinis nya.


"baiklah biarkan lah kita tunggu Gong Ou mencampakkan ku"ucap Xiao Nian.

Nyonya Gong bertepuk tangan mengagumi kekeras kepalaan Xiao Nian. tapi berdasarkan pengalaman nya ini semua tidaklah ada gunanya. lalu Nyonya Gongg pergi meninggalkan Xiao Nian.


akhirnya Nyonya Gong pergi balik ke inggris. Xiao Nian menatap nya dari lantai atas.


sesaat Gong Ou langsung menarik Xiao NIan kepelukan nya karena takut Xiao Nian pergi meninggalkan nya.
Gong Ou tak ingin Xiao Nian pergi sembarangan lagi.



Lanjut Episode 5 PART 3

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel