SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 4 PART 2

All Images By : LeTv
I Love My President Though He Is A Psycho Episode 4 PART 2


malam hari nya Gong Ou dengan berat hati mengantar Xiao Nian kedepan rumah Mu Qianchu. Gong Ou meraih tangan Xiao Nian
"Xiao Nian aku hanya bisa mengantarmu ketempat ini,aku tahu Mu Qianchu tinggal disini,carilah dia jika itu bisa menyembuhkan penyakitmu"



Xiao Nian hanya diam. entah apa maksudnya sebelum pergi Gong Ou menggigit tangan Xiao Nian.
terlihat Gong Ou sangat berat sekali melangkahkan kaki nya meninggalkan Xiao Nian. sebelum masuk mobil Gong Ou berkata:"pergilah..meskipun aku tak ingin melihatmu dipelukan pria lain"

Xiao nIan menatap kepergian mobil Gong Ou lalu melihat bekas gigitan Gong di tangan nya dan kemudian menggigitnya kembali.


tanpa disadari Xiao Nian terus melangkah menyusuri jalan dan pada akhirnya kembali kerumah nya Gong Ou. Xiao NIan terus berdiri didepan rumah Gong Ou.

Gong yang baru saja tiba melihat Xiao Nian berdiri didepan rumah nya langsung berlari kemudian memeluk nya dari belakang.


lalu Gong Ou membalikkan nya bertanya kenapa Xiao Nian kembali bukan kah tadi menyuruh nya mencari Mu Qianchu?
"aku tadi kembali mencarimu karena tak tenang, jika tadi aku tak kembali apakah kau akan terus berdiri sendiri disini sampai pagi?"


tak menjawab Xiao Nian langsung memeluk Gong Ou. tentu saja Gong Ou terkejut. Gong Ou bertanya apakah ini maksud nya kau mau bersamaku?
Xiao Nian berkaca kaca malah meng eratkan pelukan nya dan sepertinya Xiao Nian merasakan nyaman disisi Gong Ou. Gong Ou tersenyum memeluk Xiao NIan.



sampai dirumah Gong Ou menunggu Xiao Nian selesai mandi. Xiao Nian belum sembuh dan masih diam. dia berjalan mendekat Gong Ou.
Gong Ou menatap nya kemudian mencium nya. kali ini Xiao Nian cukup tenang dan menerima ciuman dari Gong Ou. akan tetapi justru Gong Ou yang was was.

"kata dokter aku tak boleh menyentuh mu saat ini, meskipun sekarang kau cukup tenang aku masih berharap kau kembali ceria dan berbicara seperti Shi Xiao Nian sebelum nya"ucap Gong Ou kemudian menawarkan akan membantu Xiao Nian mengeringkan rambut nya.



Xiao nian malah memeluk Gong Ou dari belakang. Gong Ou sangat terkejut sekaligus senang. sementara Xiao Nian memejamkan matanya meraskan kenyamanan memeluk Gong Ou.



Keesokan nya Gong Ou mondar mandir didepan para psikiater yang sedang berdiskusi. Gong Ou ingin tahu perkembangan dari Xioa Nian. tak tahan Gong Ou menendang meja bertanya apakah sudah selesai ngobrolnya.
para psikiater langsung berdiri menjelaskan kalau depresi Nona Shi ini disebabkan oleh tuduhan terhadap nya mengenai orang ketiga, keluarga orang terdekat dan semua masyarakan menuduh nya orang ketiga.

"lalu.."kata Gong Ou

"meskipun sekarang Nona Shi berada disamping Tuan Gong merasa aman, tapi dalam tubuh nya sudah tumbuh luka yang seperti racun mengalir ditubuhnya, dan itu harus segera dikeluarkan?"

"bagaimana cara mengeluarkan nya?tegas Gong Ou.


Dokter menjelaskan kalau waktu itu Nona Shi sangat tertekan sendirian tak ada yang membantunya jadi sekarang menyarankan agar terapi hipnotis dan mengembalikan Nona Shi ke kejadian yang menimpanya itu.
Gong Ou membentak kalau tak akan membiarkan hal semacam itu terjadi lagi pada Xiao Nian.

"kalau tidak segera dikeluarkan luka dalam hatinya akan terus tumbuh, dan sampai tak ada harapan lagi, kita akan melakukan hal itu terjadi lagi dan membuat nya ada pahlawan yang menolong nya, sehingga disaat Nona Shi belum kehilangan harapan akan muncul orang yang paling dia percaya,
dengan begitu saat dia bangun dia akan tahu semua itu palsu,dan tak akan putus harapan"jelas Dokter

Gong Ou bertanya berapa tingkat keberhasilan nya? Dokter menjelaskan jika si penghipnotis mahir dan pahlawan nya sangat dipercayai NOna Shi maka tingkat keberhasilan nya 90 persen.

"membuat pahlawan yang sangat dipercaya?"tanya Gong Ou sedikit bingung.

"iya..dan itu anda Tuan Gong, melalui pemeriksaan kami setiap hari sepertinya Nona Shi sangat mempercayai anda, jika Nona Shi mengikuti metode penyembuhan ini maka tingkat keberhasilan nya sangat besar"

Gong Ou terdiam melamun memikirkan akan kah, menerima tawaran metode ini atau tidak sampai Dokter harus memanggil nya berulang kali untuk menyadarkan lamunan nya.


Gong OU bertanya lagi jika dia bukan lah orang yang dipercaya Xiao Nian bagaimana? Dokter menjelaskan kalau cara ini sudah pasti gagal dan Nona Shi akan terluka ke 2 kali nya.
dan mungkin tak akan ada kesempatan lagi menyembuhkan nya. jadi Dokter mempertegas apakah Tuan Gong mau atau tidak melakukan metode ini dan Tuan Gong yang memutuskan.

"jika aku bukan orang yang dipercaya apakah ada cara lain?"tanya Gong Ou.

"ini cara tercepat, memang ada kemungkinan Nona Shi sembuh dengan sendiri nya tapi kita tak tahu kapan dia akan sembuh atau bahkan selamanya dia akan tertutup dari dunia luar, jadi Tuan Gong tak ada salahnya kita mencoba, kalau aku lihat NOna Shi sangat mempercayai anda"


Gong Ou sudah mantap tak akan melakukan cara itu. tapi Tuan Gong ini adalah cara terakhir kami. Gong Ou membentak kalau bilang tidak ya tidak karena dia tak ingin membahayakan Xiao Nian.
Gong Ou langsung keluar ruangan dengan kesal. tapi saat keluar ruangan Gong OU terkejut melihat Xiao NIan didepan dan sepertinya Xiao Nian mendengar semuanya.


Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian disini? Gong Ou menawarkan akan mengantar Xiao Nian kekamar karena waktunya istirahat. Xiao Nian tak menjawab dan langsung masuk ruangan menemui dokter.

"Nona Shi..apakah kau mau melakukan nya"tanya Dokter.


Xiao Nian mengangguk cepat. Gong Ou langsung mendekati Xiao Nian bertanya apakah yang Xiao Nian anggukan? apakah kau tau ini sangat bahaya?
Xiao Nian mengangguk lagi. Gong Ou bertanya lagi apakah Xiao Nian benar mempercayai nya? dan jawaban Xiao Nian hanya mengangguk lagi. Gong Ou sedikit tersenyum.

karena sudah setuju. Dokter menyarankan agar segera melakukan terapi hipnotis nya.


Xiao Nian sudah bersiap melakukan pengobatan. dan Gong Ou setia mendampinginya. sebelum nya Gong Ou meyakinkan Xiao Nian nanti tak boleh menyesal. Xiao Nian mengangguk lalu menggenggam tangan Gong Ou.


setelah siap Dokter mulai mengayunkan bandul nya. dan Xiao Nian langsung tertidur.


dialam bawah sadar nya Xiao Nian dikembalikan pada saat dia di toko dan di bully banyak orang.lalu malam nya Xiao Nian berjalan di pinggir jalan dengan sedih dan kosong.
dia duduk dipinggir jalan dengan sesenggukan bergumam kalau dia bukanlah orang ketiga. lalu datang lah pahlawan yang dibuat yaitu Gong Ou.
Gong Ou datang menghampiri Xiao Nian yang terduduk lemas.


"maaf aku datang terlambat Xiao Nian, aku mempercayaimu, kau jangan takut aku akan melindungimu, aku akan selalu bersamamu dan tak akan pernah meninggalkan mu"ucap Gong Ou.

Xiao Nian langsung memeluk Gong OU dan menangis dipelukan Gong Ou. Gong Ou mengajak Xiao Nian untuk segera pulang.



Dialam nyata. Xiao Nian meneteskan air mata. Gong Ou langsung menatap tajam pada dokter membuatnya mengkerut ketakutan.
lalu Gong Ou bertanya:"Xiao Nian apakah kau sudah bangun?"



perlahan Xiao Nian membuka matanya namun hanya diam. Gong Ou terus menanyai Xiao Nian menyuruh nya bicara tapi Xiao Nian tetap diam.
mengetahui metode nya gagal GonG Ou langsung mengusir dokter dengan keras.



Gong Ou terduduk lemas. "aku memang bukan lah orang yang kau percaya"ucap Gong Ou sedih. sementara Xiao NIan menutup matanya sembari meneteskan air mata.


Keesokan nya Xiao Nian berdiri menerawang menatap keluar jendela di samping meja makan yang sudah siap berbagai menu sarapan.
Xiao Nian menunggu Gong Ou untuk sarapan. karena biasanya Gong Ou akan menemaninya makan. Pelayan Feng memberi tahu Nona Shi kalau saat ini Tuan Muda masih belum mau makan.

perlahan Xiao Nian berbalik menatap pelayan Feng:"Gong Ou..apakah dia sangat sedih?"


Pelayan Feng terkejut tak percaya dengan yang dilihat nya. dia meyakinkan apakah Nona Shi sudah bisa berbicara?
Xiao Nian mengangguk.

"berarti cara kemarin itu berhasil?"tanya Pelayan Feng.

Xiao Nian membenarkan. tapi kenapa Nona Shi tak memberitahu Tuan Muda karena ini membuatnya sangat sedih. Xiao Nian mengaku ingin memberinya kejutan.

"Nona Shi tak ada hadiah yang dia harapkan kecuali mendengarmu berbicara"

Xiao Nian menggeleng karena dulu dia pernah bilang ingin hadiah yang dari hati, jadi Pelayan Feng apakah bisa kau merahasiakan nya dulu?
Pelayan Feng menyetujui nya akan merahasiakan tentang ini.



Dikamarnya Xiao NIan memikirkan sesuatu hingga akhirnya dia memantapkan untuk menelepon Qianchu. Qianchu yang sedang dijalan sangat senang akhirnya Xiao Nian menelepon nya karena sejak kemarin menghubungi nya tak bisa apakah Xiao Nian baik baik saja?



tanpa disadari Gong Ou keluar dari kamar nya dan mendengar Xiao Nian menyebut nama Qianchu.


Qianchu bertanya dimana keberadaan Xiao Nian karena akan menjemput nya. Xiao Nian melarang Qianchu menjemput nya karena dia baik baik saja.
Qianchu tak bisa karena dia sama sekali tak tenang. kemarin dia dikurung oleh ayah dan kakak nya jadi tak bisa mencari Xiao Nian. Qianchu sangat khawatir setelah melihat berita.

"aku sangat baik jadi kau tak perlu khawatir"jawab Xiao nian tegas

Qianchu terus memaksa Xiao Nian mengatakan dimana? hingga akhirnya Xiao Nian menjawab dia ada dirumah Gong Ou dan selama ini selalu dirumah Gong Ou.
seketika Qianchu menghentikan mobil nya karena Shock. Qianchu bertanya kenapa Xiao Nian dirumah nya Gong Ou apakah Gong Ou menculik mu lagi?


"tidak..Gong Ou selalu menjagaku"

Qianchu menahan tangis membenarkan Gong Ou selalu menjaga Xiao Nian bukan seperti dia yang tak bisa menjaga Xiao Nian dan hanya bisa melihat nya dari rumah ketika Xiao Nian mendapat masalah.
Xiao Nian meminta Qianchu berhenti mengatai diri sendiri. lalu Qianchu bertanya untuk apa Xiao Nian menelepon nya?

"Qianchu...aku sudah putuskan kalau aku ingin bersama Gong Ou"kata Xiao nian membuat Qianchu terdiam sedih.

"Tidak..aku tak mengizinkan nya Xiao Nian"teriak Qianchu

Xiao Nian memohon agar Qianchu tenang. Qianchu tak bisa karena Xiao Nian sudah berjanji akan selalu bersamanya.
Xiao Nian mempertegas selamanya Qianchu adalah keluarganya.


"aku tidak mau hanya menjadi keluargamu, aku mau menjadi suamimu, Xiao NIan..kita sudah janji"

"tapi kau yang terlebih dahulu melupakan ku"balas Xiao Nian

Qianchu:"tapi sekarang aku sudah ingat?"

Xiao Nian:"saat aku umur 18 tahun kau melupakan ku, dan sekarang aku 24 tahun, kita sudah tak bisa kembali lagi"

"tidak..kita masih bisa bersama karena kita masih banyak janji, masih banyak hal yang harus dilakukan"

"Qianchu saat kau akan menikah dengan Shi Di aku sudah mengingatkan mu jadi jangan salahkan aku karena aku sudah berusaha, yang harus kulakukan sudah ku lakukan,
dan perasaan ku padamu selama 6 tahun ini sudah musnah"

Qianchu:"jadi kita sudah tak bisa kembali lagi?"


Xiao Nian mengangguk mengiyakan. Xiao NIan menghela nafas sekarang dia sudah memilih Gong Ou. Xiao Nian percaya Gong Ou akan memberinya kebahagiaan.
Qianchu tak bisa menahan kesedihan nya. dia tak bisa berkata lagi lalu mematikan telepon nya.


Gong Ou yang sedari tadi nguping hanya senyum senyum gak jelas dengan bersandar di depan pintu.
lalu Xiao Nian hendak keluar dan langsung terkejut melihat Gong Ou sudah didepan nya dengan wajah serius.


Lanjut Episode 4 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 4 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...