SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 3

All Images By: LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 3


Gong Ou beserta para Bodyguard nya langsung mengepung Xiao Nian dan Qianchu. Gong Ou menunjukkan foto foto Xiao Nian dan Qianchu kemarin berpelukan di taman. Gong Ou dengan tajam melemparkan foto foto itu.




Qianchu malah mengejek pengambilan fotonya kurang bagus. Xiao Nian menghentikan Qianchu untuk tak berbicara lagi tapi Gong Ou langsung memukul Qianchu dengan keras.
sontak Xiao Nian langsung histeris. Qiancu menenangkan Xiao Nian agar tak khawatir karena ini masalah dia dan Gong Ou.



Gong Ou mendorong Xiao Nian ke bodyguard nya agar tak ikut campur. Qianchu hendak memukul Gong Ou tapi dengan cepat Gong Ou menghadang nya dan langsung meninju balik Qianchu hingga terjatuh. disitu Gong Ou menghajar Qianchu habis habisan.
Xiao Nian akhirnya bisa lepas dari dekapan bodyguard. Xiao Nian menangis menghampiri Qianchu sambil memanggil manggil nama Qian Chu. namun Gong Ou langsung menarik nya.


Gong Ou:"Qianchu... ouhh sungguh panggilan yang akrab sekali, pantas saja dulu dia menghilang saat menikah kau panik sekali, aku suruh kau baik baik dirumah jangan keluar lalu kau bilang mau membelikan ku hadiah tapi ternyata kau malah pergi keluar dengan pacar lama mu aku buru buru kembali kau malah berikan aku anak palsu Shii Xiao Nian kau sungguh baik padaku"kata Gong ou sambil mencengkeram tangan Xiao Nian dengan geram.


Xiao Nian malah mengkhawatirkan apa yang sudah Gong Ou lakukan pada Tang Yi dan Bob. Gong Ou tak sangka Xiao Nian masih memikirkan mereka tapi apakah Xiao Nian tak memikirkan bagaimana perasaan Gong Ou sedikitpun.Xiao Nian terisak bertanya apa yang dilakukan Gong Ou pada Tang Yi dan anak nya?

"kau tahu cara kerjaku kalau kau mau kembali bersamaku kau bisa memohon untuk mereka"ancam Gong Ou.

Xiao Nian menyetujuinya. tapi Qianchu dengan kesakitan memanggil nama Xiao Nian. Xiao Nian melihat kearah Qianchu. tapi Gong Ou langsung membentak nya masih berani berani nya Xiao Nian melihat nya.
Qianchu memohon agar Xiao Nian tak ikut dengan Gong Ou. kesal Gong Ou langsung menyuruh para bodyguard nya menghajar Qianchu. tentu saja Xiao Nian berteriak histeris agar menghentikan nya.



melihat Qianchu dihajar habis habisan. Xiao Nian menangis memohon agar Gong OU menghentikan nya dan dia akan kembali bersama Gong Ou.
Gong Ou tersenyum menyeringai lalu menyuruh anak buah nya berhenti.

Xiao Nian mau kembali dengan Gong Ou tapi Xiao Nian mohon kelak untuk tak menyakiti Qianchu.
"apa? kau masih berani mengajukan syarat padaku?"gertak Gong Ou sambil menguatkan cengkeramannya.

"jika kau mau berjanji padaku aku akan kembali bersamamu, tapi kalau tidak kau bisa bawa jasadku kembali"



Gong ou bertanya dengan geram apakah Xiao Nian mengancam nya? tapi akhirnya Gong Ou bersedia tak akan menyakiti Mu Qianchu. dan Gong ou segera menarik Xiao Nian untuk kembali.
tak sampai disitu Qianchu masih berteriak kesakitan memohon agar Xiao Nian tak meninggalkan nya. tak tega Xiao Nian langsung melepaskan tangan Gong Ou dan berlari menghampiri Qianchu yang tergeletak.

Gong Ou geram berani berani nya Xiao Nian membohonginya. Xiao Nian mengatakan tak percaya dengan Gong Ou karena tak mungkin Gong Ou akan melepaskan Qianchu dengan mudah dan juga keluarga Shi.

"hajar mereka"perintah Gong Ou dengan geram.

anak buah Gong Ou langsung menghajar Xiao NIann dan Qianchu.


tak lama kemudian Gong Ou menghentikan nya. lalu berjongkok didepan Xiao Nian lalu mengatakan kalau Xiao Nian sekarang bisa kembali dengan nya.


"kau..iblis"isak Xiao NIan kemudian menarik paksa kalung dilehernya dan melempar di depan Gong Ou. dan setelah itu Xiao nian pingsan memeluk Qianchu.

Gong Ou menahan sedih nya bergumam:"Shi Xiao NIan, aku bisa berikan kau nyawaku, tapi kenapa kau tak bisa mengasihaniku dengan memberikan sedikit saja cintamu"



Dirumah sakit Xiao NIan sudah sadar kan diri. Pelayan Feng yang menemaninya mengatakan kalau keadaan Nona Shi tidaklah parah dan sekarang sudah sembuh jadi sudah saat nya Pelayan Feng Untuk pergi.
Pelayan Feng juga menyampaikan pesan dari Tuan Muda Gong Ou jika Nona Shi sudah sembuh tak lagi mempedulikan nya.

"Benarkah Gong Ou sudah tak akan mencariku lagi?"tanya Xiao Nian.


Pelayan Feng mengangguk lalu menceritakan kalau Tuan Muda sangat lah sedih sekali dengan kejadian ini. dia sangat peduli sekali dengan Nona Shi.

"Benarkah? lalu siapa yang mendesakku hingga aku hampir mati"

Pelayan Feng meminta maaf itu juga kesalahan nya karena tak bisa mengendalikan Tuan Muda. Xiao Nian menanyakan bagaimana keadaan Tang Yi dan anak nya.
Pelayan Feng menjelaskan kalau sudah menyuruh Nona Tang pergi dan Pelayan Feng juga sudah menyelidiki kalau rekening nya sangatlah cukup untuk membayar operasi Bob.
Xiao Nian menghela nafas akhir nya dia tertipu lagi oleh Tang Yi.
"apakah aku ini sangat bodoh pelayan Feng..karena semua orang membohongiku dan memfitnahku"keluh Xiao Nian.

"tidak Nona.. itu karena kau sangat baik hati"kata Pelayan Feng kemudian pamit pergi dan meminta agar Nona Shi menjaga diri baik baik. sebelum keluar Pelayan Feng mengatakan kalau sebenarnya kemarin Tuan Muda pulang kekeluarga Gong untuk membatalkan perjanjian pernikahan.
Xiao Nian nampak sedikit terkejut.


Xiao Nian menjenguk Qianchu yang dirawat diruangan sebelah nya. Xiao Nian sangat sedih melihat Qianchu terbaring tak sadarkan diri.
sesaat Shi Di datang dan langsung menuduh ini semua karena Xiao Nian yang membuat Qianchu jadi celaka dan sekarang Xiao Nian masih berani datang menjenguknya.
Xiao Nian balik menuduh Shi Di yang lebih banyak mencelakai Qanchu.

"bagaimanapun juga sekarang aku adalah istri resmi dari Qianchu jadi aku berhak mengusir orang yang tak ku sukai"



sesaat Xiao Nian melihat tangan Qianchu bergerak. Xiao Nian langsung berteriak memanggil dokter sementara Shi Di langsung mendekati Qianchu.
karena masih lemas Qianchu hanya bisa menatap Xiao Nian yang perlahan menjauh dari nya karena diusir shi Di.


Diruangan nya Gong Ou terus sedih menatapi cincin yang dipakai kalung oleh Xiao Nian. yang waktu itu dilepas saat dihajar bersama Qianchu.


kembali kerumah sakit. Qianchu sudah bisa duduk. dan Qianchu sengaja mengundang para wartawan untuk melakukan wawancara. Shi Di yang duduk disamping nya terus senyum senyum menunggui suaminya.
para wartawan mengajukan pertanyaan kenapa kali ini Tuan Mu menerima wawancara padahal baru saja sembuh? apakah ada kaitan nya dengan masalah perusahaan.


Qianchu dengan sangat tegas mengatakan kalau mulai hari ini ingin bercerai dengan Shi Di karena diantara dia dan Shi Di sudah tak cocok lagi.
Shi Di terlihat sangat shock meminta Qianchu meralat perkataan nya. wartawan bertanya lagi kenapa mendadak mengumumkan perceraian.

"aku dan Shi Di belum mendaftarkan pernikahan jadi jika ingin bercerai cukup memberitahukan kesemua orang dan sekarang kami sudah tak ada hubungan apa apa lagi"

Qianchu sudah sangat lelah kemudian menyuruh asisten nya untuk mengantarkan para wartawan untuk keluar. sementara Shi Di terus berteriak tak bisa menerima semua ini.


Xiao Nian sedang berkemas karena sudah diperbolehkan pulang. tiba tiba mantan ibu adopsi nya datang. Xioa Nian terkejut kenapa ibu nya datang kesini?
ibu menjawab sengaja datang untuk menjenguk Xiao Nian karena mendengar hari ini sudah bisa pulang lalu ibu mengajak Xiao Nian untuk minum kopi bersama.


disebuah cafe Xiao Nian membawakan sepotong cake yang diminta oleh ibu. ibu berterimakasih lalu menyuruh Xiao Nian meminum kopi nya dulu karena sengaja memesan kan kopi kesukaan Xiao Nian.
tanpa curiga apapun Xiao Nian meminum kopi nya. setelah meminum kopinya Xiao Nian bertanya kenapa ibu hari ini aneh sekali.



Ibu menggeleng lalu meminta Xiao Nian mengembalikan Qianchu ke sisi Shi Di karena Shi Di sangatlah mencintai Qianchu. Xiao Nian tak menyangka ibu nya ternyata mengajak nya minum karena masalah ini.
ibu Shi Di meminta agar Xiao Nian menasihati Qianchu untuk tak menceraikan Shi Di.

"ma..tapi Qianchu bukanlah barang yang bisa dikasih kasih kan, ma..oh maksudku NYonya Shi kita sudah putus hubungan Shi Di bukanlah kakak ku lagi, ku kira tadi kau masih menganggapku putrimu tapi ternyata.."


Xiao Nian sudah merasa pusing karena efek obat yang dimasukkan oleh ibu nya. Xiao Nian bilang kalau kepalanya sangat pusing.
"ma..kau sengaja memasukkan obat pada minuman ku, makanya kau menyuruhku mengambilkan kue"ucap Xiao Nian oleng lalu berdiri hendak pergi.


Ibu masih terus meminta Xiao Nian menyerahkan Qianchu pada Shi Di tapi Xiao Nian sudah tak peduli. ibu ingin mengantarkan Xiao Nian pulang untuk istirahat tapi Xiao Nian menepis tangan ibu nya dengan kasar lalu keluar. saat di pintu Xiao Nian sudah disambut oleh pesuruh Gong Ou yang ditugaskan untuk menjemput Xiao Nian.
Xiao Nian langsung ambruk.


Xiao Nian sudah berada dikamar nya Gong Ou dengan tubuh menggigil kepanasan dan tak tenang.


Gong Ou membawakan minum untuk Xiao Nian dan menaruh nya dimeja lalu duduk disamping Xiao Nian. Xiao Nian langsung berusaha memeluk Gong Ou.
Gong Ou hendak memberi minum Xiao Nian tapi Xiao Nian melarang nya dan menarik Gong Ou mendekat padanya karena dia bilang sangat kepanasan.
Gong Ou sangat geram karena berani berani nya mereka memberikan obat perangsang pada Xiao Nian. Gong Ou tak akan melepaskan mereka.



Xiao Nian yang sudah amat terangsang menarik Gong Ou kepelukan nya. Gong Ou meminta Xiao Nian melepaskan nya dan akan pergi mencarikan obat penawar.
tapi Xiao Nian malah menarik nya lagi dan lagi meminta agar Gong Ou tak meninggalkan nya sendiri.


"bukankah kau bilang aku iblis"

"jangan pergi.."

"Shi Xiao Nian..kau sadar apa yang kau lakukan? lihat aku dengan jelas siapa aku?"tanya Gong Ou serius.

"Gong Ou..."jawab Xiao Nian yang sudah sayu.

"baiklah ini pilihan mu sendiri"gong Ou langsung mencium Xiao Nian dan entah apa yang terjadi... hehehe.



paginya Xiao Nian terbangun. dan langsung mengingat semalam bersama Gong Ou. Xiao Nian terlihat sedikit panik apakah benar semalam sudah berhubungan dengan Gong Ou?
tapi dimana Gong Ou? Xiao Nian mengambil ponselnya hendak menelepon.


sementara Gong Ou sedang diruangan nya sibuk bekerja dengan laptop nya ditemani Pelayan Feng. sesaat Pelayan Feng mendapat telepon dari Xiao Nian menanyakan dimana Gong Ou.
Gong Ou yang tahu kalau itu Xiao Nian memberi isyarat ke Pelayan Feng dengan menggelengkan kepalanya. Pelayan Feng yang mengerti akan maksud Gong Ou menjelaskan ke Xiao Nian kalau Tuan muda sudah kembali ke kota dan berjanji tak akan mengganggu kehidupan Nona Shi lagi.
dan mengenai masalah kemarin Tuan muda sudah melaporkan nya ke polisi jadi Nona Shi tak perlu cemas. Xiao Nian berterimakasih. Feng De mengatakan kalau Nona Shi tak perlu berterimakasih.



setelah menutup telepon nya Xiao Nian membatin benarkah Gong Ou menyuruh orang untuk selalu melindungi nya. Xiao Nian teringat saat kemarin pingsan bersama Qianchu. kala itu Gong Ou mengatakan bersedia menyerahkan nyawa nya demi Xiao Nian tapi kenapa Xiao Nian tak mau mengasihani nya dengan memberikan sedikit cinta.
Xiao Nian senyum senyum sendiri mengingat Gong Ou.


lalu Xiao Nian membuka ponsel nya dia langsung melihat berita tentang Shi Di dan ibu nya yang dibawa polisi karena tuduhan memberikan obat bius pada Xiao Nian.


Bersambung Episode 4

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 3"

  1. I love this synopsis..
    Hwaiting, chingu😁😁😁😁

    ReplyDelete
  2. Wah suka bgt ma sinopsis ni,oya baru nemu blog ini jd bacanya maraton trus komenny di akhir doang lg. Maaf y chingu,
    Suka gk sabar jg ni nunggu update sinopsisny, tp ttp semangat nulis ny chingu ane pasti baca😎😊

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...