SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 4 PART 1

All Images By : LeTv
I Love My President Though He Is A Psycho Episode 4 PART 1


Shi Di dan Keluarga nya melakukan Konferensi Pers kali ini Shi Di berbalik menyerang Xiao NIan dengan memfitnah nya lewat media.
saat Konferensi Pers Shi Di menangis mengakui membius adik nya karena adik nya telah merusak rumah tangga nya. melukai suaminya hingga masuk RS.
tak cuma itu Xiao Nian sengaja menghasut suaminya agar menceraikan nya. lalu Xiao Nian juga melarang suamiku untuk bertemu denganku.
karena itulah Shi Di menyuruh ibu nya untuk memberi nya obat agar Xiao Nian bisa pulang dan Shi Di bisa bertemu dengan suaminya.
dengan pura pura sedih Shi Di mengaku kalau sangat menyesal dengan perbuatan nya itu.



tak sampai disitu Nyonya Shi juga menambahkan tak menyangka balasan Xiao Nian akan seperti ini karena selama ini dia mengasuh Xioa NIan sejak kecil tak pernah membedakan antara Shi Di dan Xiao Nian.
dari kecil Xiao Nian selalu mengambil apapun milik Shi Di walaupun begitu kami tak pernah marah tapi sekarang tak menyangka Xiao NIan akan sekejam ini pada kakak nya.
lalu Tuan Shi, Dia sangat malu akan perbuatan Xiao Nian. dulu saat masuk kuliah dia sudah mencoreng nama baik keluarga nya dan sekarang malah menjadi orang ketiga untuk keluarga kakak nya.

Shi Di:"adik..aku selalu menganggapmu saudara, aku harap kau mau memaafkanku, tapi aku mohon kembalikan suamiku"ucap Shi Di pura pura menangis.


sementara Konferensi Pers Shi Di sedang berlangsung, terlihat Xiao Nian sedang belanja di minimarket dengan ceria.
kebetulan pemilik toko sedang melihat konferensi pers melalui hape nya. saat hendak membayar pemilik toko mengenali Xiao Nian dan langsung menuduh Xiao Nian orang ketiga.
Xiao Nian menyangkal dirinya bukan lah orang ketiga. tapi pemilik toko tak percaya buktinya ibu lebih memilih membantu Shi Di.

"itu karena mereka ingin mengkambing hitamkan aku"jawab Xiao Nian.

karena Pemilik toko lebih mempercayai berita yang didengar nya dia langsung mengusir Xiao Nian dan menarik nya keluar. tak disangka diluar banyak sekali orang. pemilik toko malah mengompori orang diluar untuk menyerang Xiao Nian karena Xiao Nian adalah orang yan mengganggu hubungan Shi Di dan suaminya.


Xiao Nian berusaha menutupi wajah nya karena semua langsung merekam nya dengan ponsel. pemilik toko dan orang disana malah membully Xiao Nian dan menyebutnya tak tahu diri menjadi orang ketiga.
Xiao Nian tak bisa berbuat apa apa hanya bisa berjongkok menangis ditengah bully an orang orang.


Pelayan Feng terburu buru menemui Gong Ou. Gong Ou bertanya kenapa Pelayan Feng begitu buru buru? Pelayan Feng memperlihatkan ponsel nya dan terlihat Xiao Nian sedang dibully orang orang didepan toko.
seketika Gong Ou marah memang nya apa yang terjadi? Pelayan Feng menggeleng. Gong Ou langsung mengajak Pelayan Feng untuk segera mencari keberadaan Xiao Nian.



Malam hari Xiao Nian berjalan dengan pandangan kosong linglung tak tahu kemana arah tujuan nya. sampai dia terduduk di pinggir jalan.
Xiao Nian menangis bergumam sendiri kalau dirinya bukan lah orang ketiga.



lama sekali Xiao Nian duduk dipinggir jalan kedinginan dan linglung. sampai akhirnya Gong Ou menemukan nya. Gong Ou dengan panik bertanya kenapa Xiao Nian? apa yang terjadi?
Xiao Nian hanya diam ketakutan. Gong Ou menggoyang goyangkan tubuh Xiao Nian menyuruh nya bicara tapi Xiao Nian tetap diam menangis.
Pelayan Feng menyuruh Tuan muda untuk membawa pulang Nona Shi dulu karena sepertinya Nona Shi butuh psikiater. Gong Ou menyetujui nya dan langsung menyelimutkan mantel nya lalu membopong nya pulang.



sampai dirumah Gong Ou menyuruh 2 pelayan nya untuk memandikan Xiao Nian. Gong Ou dengan geram memerintah Pelayan Feng mencabut tuntutan Shi Di karena Gong Ou akan menyiksa Shi Di perlahan lahan.
Gong Ou tak akan terima Shi Di membuat wanita nya menjadi seperti ini karena membalas dendam tidak harus dimasuk kan penjara.

"baik Tuan"jawab Feng De



Gong Ou mondar mandir tak tenang menunggui Xiao Nian keluar dari kamar mandi. dan saat keluar Gong Ou langsung menanyai pelayan nya apakah tak ada reaksi?
pelayan membenarkan kalau tak ada reaksi sama sekali dan Nona Shi hanya mengikuti gerakan yang di perintahkan. pelayan juga sudah memeriksa kalau tak ada luka luar. Gong Ou mengangguk kemudian menyuruh pelayan keluar.


Xiao Nian hanya diam tak berkata apapun. Gong Ou mendudukkan Xiao Nian dan berjongkok didepan nya.

"Xiao Nian..bicaralah, jangan takut, aku akan melindungimu, katakan sesuatu"pinta Gong Ou tapi Xiao Nian hanya bengong menatap Gong Ou.


kemudian Feng DE mengetuk pintu mengabarkan kalau Psikiater sudah datang. Gong Ou  menyuruh nya masuk. dan ketika ada beberapa dokter masuk Xiao Nian langsung menguatkan pegangan nya pada Gong Ou.

"Xiao Nian..jangan takut, mereka dokter mereka akan menyembuhkan mu"kata Gong Ou menenangkan Xiao Nian. terlihat sekali Xiao Nian ketakutan.



saat para dokter sedang diskusi diruang tengah Gong Ou datang menegur mereka karena mengundang nya datang kemari bukan untuk mengobrol.
Dokter meminta Tuan Gong tenang dulu lalu menjelaskan keadaan Nona shi sangat tertekan hingga membuatnya Bisu, dia tak tahu salah apa jadi dia memilih untuk menghindar.
saat ini Nona Shi memang ada reaksi tapi hanya saja tak mau bicara.

"aku hanya mau tahu apa obat nya?"bentak Gong Ou.

"Obatnya keharmonisan keluarga, kepedulian dan cinta, karena Nona Shi saat ini tak bereaksi jadi keharmonisan keluarga sangat penting,selalu mengajak nya bicara membuatnya rilek dan perlahan dia bisa keluar dari kegelapan"

Gong Ou berfikir dari mana Xiao Nian mendapatkan keharmonisan keluarga "ganti cara lain"perintah Gong Ou.


cara lain Dokter menyuruh Tuan Gong mencari orang yang dipercayai nya sehingga membuat nya nyaman. dan Dokter sudah melihat tadi saat masuk seperti nya Nona Shi sangat mempercayai Tuan Gong.
jadi Dokter menyuruh Tuan Gong mencobanya.

Gong Ou tak mau karena dia bukan lah orang yang dipercaya Xiao Nian. Dokter menyuruh Tuan Gong selalu menemani NOna Shi karena saat ini dia butuh seseorang yang menemaninya kalau tidak Nona Shi bisa hilang kendali dan nekat.
"kau bilang dia bisa bunuh diri?"kata Gong Ou lalu langsung bergegas kekamar Xiao NIan.


Gong Ou melihat Xiao nian sedang tertidur pulas. perlahan Gong Ou mendekat lalu membelai rambut Xiao Nian dengan penuh kasih sayang.
"Xiao Nian..aku tak akan membiarkan mu menyakiti dirimu sendiri"


Gong Ou duduk disamping Xiao Nian menjaganya bahkan sampai tertidur. tengah malam Xiao Nian membuka matanya. dia melihat Gong Ou ada disamping nya. Xiao Nian tersenyum tipis menatap Gong Ou sepertinya dia merasakan kenyamanan hingga dia tertidur kembali.


paginya Xiao NIan membuka matanya tapi hanya diam. Gong Ou yang tertidur disamping nya langsung bangun lalu menguap. Gong Ou merasa tidur nya sangat nyenyak sekali.
Gong Ou tersenyum menatap Xiao Nian karena sebelum nya tidak pernah tidur senyenyak ini.
Xiao Nian tak bereaksi apapun dia hanya diam membuka matanya. Gong Ou bertanya apakah Xiao Nian menunggunya bangun?



"Xiao Nian jangan takut, kau saja tak takut padaku, bagaimana bisa kau kalah dari orang orang itu, aku disini bersamamu akan selalu melindungimu, bangunlah dan katakan satu kata untukku,mulai sekarang kau adalah hidupku"
karena tak bereaksi Gong Ou membantu Xiao Nian bangun dan menyandarkan ditubuhnya. Gong Ou menegaskan kalau tak akan melepaskan orang orang yang sudah menyakiti Xiao Nian.



Gong Ou membawa Xiao Nian untuk sarapan. Gong Ou sangat sabar menuntun dan menata kursi untuk Xiao Nian. terlihat Xiao Nian sangat ketakutan melihat para pelayan seliweran menyiapkan makanan.
Gong Ou yang mengetahui nya menyuruh para pelayan segera menyelesaikan tugasnya dan segera keluar jika sudah selesai.
kemudian Gong Ou hendak menyuapi Xiao Nian. Pelayan Feng menawarkan diri agar dia saja yang menyuapi NOna Shi karena semenjak berpisah dengan Nona Shi, Tuan muda tak bisa makan dengan teratur.
Gong Ou menolak karena dia sendiri yang harus menyuapi Xiao NIan.


Gong Ou menyuapi Xiao Nian tapi Xiao NIan sama sekali tak mau membuka mulut nya. lalu Gong Ou berkata kalau sangat merindukan masakan Xiao Nian. Gong Ou mengaku tak bisa makan selain masakan Xiao Nian.
"jadi kau harus cepat sembuh dan bicara lalu memasak untukku,sekarang makan lah dulu ya?"pinta Gong Ou.

dan perlahan Xiao Nian mengangguk. Gong Ou sangat senang Xiao Nian mau membuka mulut nya.




setelah sarapan Gong Ou membawa Xiao Nian keruang kerjanya.
"Xiao Nian bukankah kau sangat menyukai internet, dan kau selalu merengek padaku untuk diajari hacker, asal satu kata saja keluar dari mulutmu aku akan mengajarimu"

Xiao Nian hanya diam tak berkata apapun. sedikit kesal Gong Ou mengeraskan suaranya "cepat katakan padaku"

"Tuan muda..pelankan suaramu"kata Pelayan Feng

"aku ini juga sudah pelan"balas Gong Ou menatap Pelayan Feng


lalu Gong Ou melihat arah bola mata Xiao Nian menatap kalung yang berbandul cincin dimeja nya. Gong Ou segera menunjukkan ke Xiao Nian apakah Xioa nian menginginkan cincin ini?
asal Xiao Nian bicara GOng Ou akan memberikan nya. Xiao Nian tetap diam.


lalu Gong Ou menceritakan kalau cincin itu pemberian nya "dan kau menolak, jadi aku membuang nya tapi kau kembali mengambil nya, sebenarnya dihatimu kau peduli dengan ku kan?"tanya Gong Ou.


tak menjawab Xiao Nian malah berdiri dan pergi nyelonong begitu saja. lagi lagi Gong Ou gagal dan dicuekin.
Pelayan Feng yang melihatnya langsung berpura pura melihat ke atas. Gong Ou salah tingkah sendiri:"aku tak percaya tak bisa membuatnya bicara"


Keesokan nya Gong Ou menyuapi Xiao Nian tapi Xiao NIan hanya diam tak membuka mulutnya.
"Xiao Nian, sudah seminggu aku berusaha menemanimu bicara, mengundang psikiater,meski aku menyiksa orang yang menyakitimu kau juga tak akan bicara, haruskah aku kembali ke jalan saat menemukan mu"

mendengar itu Xiao Nian teringat saat hari pembully an itu. Xiao Nian langsung berdiri dan nyelonong pergi begitu saja meninggalkan Gong Ou.


kemudian Gong Ou membantu Xiao Nian mengeringkan rambut nya dikamar mandi. Gong Ou terlihat putus asa. Gong Ou meminta Xiao Nian bicara apa saja dan nanti Gong Ou pasti akan mewujudkan nya.


Xiao NIan tetap diam dengan pandangan kosong. lalu Gong Ou duduk tapi tanpa sengaja menduduki Shower yang masih menyala. Gong Ou marah memanggil Pelayang Feng.

"Pelayan Feng siapa yang menaruh shower ini disini? pecat dia" kata Gong Ou keras.


Xiao Nian mendongak menatap Gong Ou. Gong Ou merasa aneh lalu bertanya apakah Xiao Nian menyukai dirinya yang seperti ini. Xiao Nian terus menatap Gong Ou.
untuk meyakinkan dirinya Gong Ou mencoba mencium pipi Xiao Nian. Xiao Nian tak menolak. lalu Gong Ou mencoba mencium bibir Xiao Nian tapi Xiao Nian tak bereaksi apapun sampai akhirnya Xiao Nian mendorong Gong Ou lalu pergi meninggalkan Gong Ou lagi.
Gong Ou frustasi bergumam:"mungkin aku bukan orang yang membuatmu nyaman,baiklah Shi Xiao Nian aku akan membawamu pada orang yang kau cintai"



Lanjut Episode 4 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 4 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...